.

SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby Chessmaniac » Mon Dec 04, 2006 6:07 pm

feodor fathon FF wrote:buat apa dikatakan surga kalo membosankan .... lagian prostitusi itu wanita jalang ......

bidadari kan suci bo !

[2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya .


MAKSUD LOE, SURGA PENUH BIDADARI YANG JADI PROSTITUSI SUCI ? :lol:

GIMANA KALAU ADA ISTILAH TEMPAT SUCI PROSTITUSI ISLAMI ? :lol: :lol:
Chessmaniac
 
Posts: 731
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:17 am

Postby Chessmaniac » Mon Dec 04, 2006 6:10 pm

INGAT AYAT 14:22 . . . . .
SYETAN pun MENGAKU BAHWa MENJANJIKAN tapi TIDAK menepati . . . . . janji surga seperti yang ditulis diawal thread ini tapi KENYATAANNYA setelah MATI mungkin adalah NERAKA JAHANAM . . . MUHAMMAD aja TAKUT mati KHO ?
Chessmaniac
 
Posts: 731
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:17 am

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 04, 2006 6:20 pm

dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga padahal neraka .........
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Borland » Mon Dec 04, 2006 11:39 pm

feodor fathon FF wrote:dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga padahal neraka .........


dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga yg ada bidadarinya padahal surga yg ada jin .........
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 05, 2006 11:49 am

Borland wrote:
feodor fathon FF wrote:dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga padahal neraka .........


dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga yg ada bidadarinya padahal surga yg ada jin .........


bukan surga ada jin.. tapi neraka penuh bidadari bermuka jin....hahahahahhaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 05, 2006 11:52 am

abah wrote:Mas Squal Lion Heart

Ko gitu banget sii....?
Ga sejalan deh ma signature-nya (signature yang paling atas)....!!


yang mana ya ??? aku kan cuma manusia biasa... boleh dong kacian ama muslimah ....
dan aku juga manusia biasa yg suka lihat bidadari... (cakep ngak sih)
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Chessmaniac » Thu Dec 07, 2006 1:38 pm

feodor fathon FF wrote:dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga padahal neraka .........

OK deh DEODOR, SURGA ISLAM PENUH DENGAN BIDADARI, siip lah . . . .
NGACE** terus PANTANG berhenti. SEPERTI APA YACH KIRA-KIRA TEMPAT SEPERTI ITU > > >
SEPERTI RUMAH BORDIL BUKAN . . . . JADI KESIMPULANNYA . . . SURGA ISLAM itu TERNYATA RUMAH BORDIL . . . . :lol: :lol:

Manusia Islam TIDAK BOLEH KERUMAH BORDIL, tapi di SURGA itu TEMPAT BORDIL abadi. Istilah yang tepat TEMPAT SUCI PROSTITUSI ISLAMI

ROCK BABY . . . ROCK . . . . :lol: 8)
Chessmaniac
 
Posts: 731
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:17 am

Postby suluap77 » Thu Dec 07, 2006 3:00 pm

feodor fathon FF wrote:dan nilai kemungkinan itu sama kuat dng kalian ..... disangka masuk surga padahal neraka .........


Sdrku FF, masa sih di Surga sana , dalam alam roh masih diperlukan kawin mengawin?Kan tidak ada lagi kematian, jadi engga perlu lagi dong sex2 an untuk bikin anak.Hanya "yang datang dari Surga" (Yesus) yang tahu keadaan di Surga.Kalau Muhammad kan sudah jelas dikatakan dalam Mukadimah Al Quran bahwa persitiwa Isra Miraj nya itu dalam bentuk mimpi.Lah yang namanya Mesjid Al Aqsa nya saja belum didirikan kok saat "mimpinya" itu terjadi.Kan didirikannya setelah beberapa tahun Muhammad wafat.Istrinya sendiri mengatakan bahwa Muhammad sedang tidur dikamarnya kok, jadi benar bahwa peristiwa itu bukan "bener2 dialaminya" tetapi dalam "Mimpinya".
Masa sih anda lebih percaya pada "orang yg bermimpi" dari pada yang memang datang dari Surga yg menceritakan keadaan di Surga itu "sebenarnya" kayak apa.
Tahu engga sdrku FF, bahwa saat achir zaman itu yang namanya "Islam" itu sudah ditinggalkan umatnya dan mesjid2 itu kosong karena engga ada yang pakai lagi buat sholat.Wahyu 14: 6 dengan jelas menulis satu2nya Kitab Suci yang masih ada saat achir zaman itu tinggal Injil ,"Dan aku melihat seorang malaikat lain terbang di tengah2 langit dan padanya ada Injil yang kekal untuk diberitakan kepada mereka yang diam diatas bumi dan kepada semua bangsa dan suku dan bahasa dan kaum (alias semua umat manusia).Makanya Alkitab mengatakan bahwa Kiamat itu akan terjadi setelah Injil (berita keselamatan) itu diberitakan keseluruh dunia.Begitun informasi yang say bisa sampaikan untuk anda sdr FF.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby Disciple » Fri Feb 13, 2009 3:18 pm

hahahaahah.....
ada yang berani bertaruh kalo nanti dia mati dia bakalan masuk surga???
gw, ga mau masuk surga kalau disitu kerjaannya cuma makan,minum, nyanyi2 ataupun ngeseks,.
yang asik tuh adalah bersekutu dengan Sang Pencipta kita. :rolling:
Disciple
 
Posts: 14
Joined: Fri Feb 13, 2009 2:37 pm

Re:

Postby FossiL » Thu Feb 19, 2009 2:44 pm

another moron :supz:
feodor fathon FF wrote:buat apa dikatakan surga kalo membosankan .... lagian prostitusi itu wanita jalang ......

bidadari kan suci bo !

[2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya .
User avatar
FossiL
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby gendruwo » Tue Mar 17, 2009 11:05 pm

Matthew 7:15 <Hal pengajaran yang sesat 7:15-23> "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas" ==> kalo ini bener ramalan tentang datangnya si momed dan nabi2 palsu lainnya berarti surganya momed juga nggak ada dong. :rock:
gendruwo
 
Posts: 52
Joined: Wed Jan 14, 2009 6:54 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby sijarak » Thu Mar 19, 2009 2:33 pm

kaka wrote:
Di sorga Islam suami-istri tetap hidup dalam perkawinan. Orang mukmin yang diijinkan tinggal di sorga juga akan dikawinkan dengan tidak kurang dari 70 houri, yaitu bidadari yang selalu tetap perawan! (Al Rahman 55: 76).


di bumi
kawin untuk bereproduksi/berkembang-biak demi kelangsungan kehidupan
di surga
kawin untuk apa??

kaka wrote:
Di sorga Islam selain dapat menikmati segala jenis buah-buahan, kelimpahan air jernih, susu segar, minuman anggur lezat dan madu cair, (Al Rahman 55: 76).


di bumi
makan dan minum untuk pertumbuhan demi kelangsungan kehidupan
di surga
makan dan minum untuk apa??
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby moh_mad007 » Fri Mar 20, 2009 8:16 pm

Surga ajaran islam arab bin tuluuuul gak ketuluuuuung whuaaaa...ha...ha...

:rolling:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby little_king » Fri Mar 20, 2009 9:30 pm

yang ngejanjiin surga isalm aja (muhamad) kerjaan didunia cuma ngesex sama bini2nya, ngesex sama budak ,
ngesex sama tawanan perang, ngesex sama anak kecil 9 tahun ya wajarlah kalo surga islam itu surga esek2.

emang betul yang pernah saya bilang kalo islam itu adalah agama ngesex dunia akhirat.
User avatar
little_king
 
Posts: 64
Joined: Sun Apr 06, 2008 12:04 am

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby Mencari_Iman » Sun May 03, 2009 11:40 pm

Kalo pingin surga kayak nikmat sex , harus pilih islam.

Kalo pingin surga kayak memuji tuhan dan mensyukuri kebesaran nya , harus pilih kristian.


kalo aku pilih kristian. kalo kalian pilih apa donk??????
Mencari_Iman
 
Posts: 9
Joined: Tue Apr 28, 2009 11:53 am

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby lapoktua » Sun May 03, 2009 11:46 pm

Mencari_Iman wrote:Kalo pingin surga kayak nikmat sex , harus pilih islam.

Kalo pingin surga kayak memuji tuhan dan mensyukuri kebesaran nya , harus pilih kristian.


kalo aku pilih kristian. kalo kalian pilih apa donk??????


saya pilih islam.
lapoktua
 
Posts: 22
Joined: Sun May 03, 2009 9:31 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby lapoktua » Sun May 03, 2009 11:50 pm

this forum is promoting christianity, isn't it?
lapoktua
 
Posts: 22
Joined: Sun May 03, 2009 9:31 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby Mencari_Iman » Sun May 03, 2009 11:55 pm

lapoktua wrote:this forum is promoting christianity, isn't it?
NoTerpulang hak masing-masing....... seperti yang di tulis dalam al-quran "bagimu agamamu, bagiku agamaku"
Mencari_Iman
 
Posts: 9
Joined: Tue Apr 28, 2009 11:53 am

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby lapoktua » Mon May 04, 2009 12:01 am

Mencari_Iman wrote:NoTerpulang hak masing-masing....... seperti yang di tulis dalam al-quran "bagimu agamamu, bagiku agamaku"


that's right. but

MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.

there is a contradiction man !
lapoktua
 
Posts: 22
Joined: Sun May 03, 2009 9:31 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby borjuis » Mon May 04, 2009 12:07 am

NoTerpulang hak masing-masing....... seperti yang di tulis dalam al-quran "bagimu agamamu, bagiku agamaku"

bro apa yg dikatakan lapotua adalah benar adanya,memang betul terpulang pada hak masing2,tapi sebaiknya hak2 itu di selaraskan juga dgn peraturan2 yg ada,....
kita kapir kristen di sini seharusnya tidak boleh kristenisasi,krn ffi bukanlah situs kristen,jika bro ingin menyalurkan bakat oot bro,maka sebaiknya bro lakukan di forum2 lain yg bersedia mengembangkan bakat bro,...semisalnya sarapan pagi,..

satu hal lagi saya juga seorang kristen,tapi patut di sadari bahwa posisi atheis dan theis adalah belum dapat di buktikan kebenarannya dari segi iptek dan logika,...dua2nya masih pada kedudukan yg sama,yaitu atheis tidak dapat membuktikan bahwa tuhan itu tidak ada,begitupun para theis tidak dapat membuktikan bahwa tuhan itu ada,...
jadi sebaiknya hasrat mencari jiwa baru di tinggalkan dahulu sebelum anda menekan tanda login di ffi sini
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users