.

ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 12, 2006 2:48 pm

feodor fathon FF wrote:emangnya nasib Adam berakhir gimana ??..... masuk neraka ??....ketentuan Allah itu manusia pasti ingkar dan cenderung melanggar aturan Tuhan ..... itu ketentuan Allah dan itu terjadi pada Adam ....namun kalo manusia mau takut dan kembali pada Tuhannya toh Allah mengampuni Adam juga .....

[2:37] Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

setelah tobatnya diterima lalu disuruh turun ke bumi :


saya tidak perduli nasib adam ... saya perduli nasib saya aja..
adam islam **** begitu.. ngapain kuikutin.. dibuang dari sorga karena ditetapkan Allah... kalau saya adam saya pasti minta keadilan dan minta dikembalikan ke surga...

apa maksudnya manusia pasti ingkar dan melanggar..??
jadi artinya pasti berbuat dosa kan...

kita kan tahu Allah maha kudus dan maha suci..
kalau Allah muncul di depan kita..semua yg berdosa pasti hancur.. habiss... jadi gimana bisa Allah menetapkan manusia pasti ingkar dan melanggar aturan Allah.... Allah kan maha adil juga...
yg jelas aku merasa Allah islam lagi main2 ama adam dan umat manusia...

jadi prinsipnya...
saya minta keadilan.. saya diciptakan oleh Allah yg maha adil jadi mahkluk mulia .. bukannya diciptakan buat melanggar aturan Allah.. yang dipastikan akan hancur habiss kalau ketemu Allah yg Maha Kudus..... saya tidak mau ditetapkan jadi pelanggar aturan Allah seperti adam di islam yg ****... dan saya minta dijamin Allah u/ dapat sorga.. wong bukan salah saya kok jadi berdosa.. kan udah ditetapkan Allah...
jadi ISLAM bisa jaminin ngak????
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Athan » Tue Dec 12, 2006 3:22 pm

FF wrote:
berarti setuju juga Tuhan direndahkan yah dng mengatakan Tuhan Terjangkau


Ternyata anda kembali tidak berusaha memahami penjelasan yang saya sampaikan kepada anda :) Adakah tulisan saya menyatakan bahwa Allah terjangkau oleh pikiran manusia secara total? Yang saya tulis adalah Merendahkan Allah jika Menggunakan Akal Budi secara SERAMPANGAN!

Kalo bgt anda juga harus dengan mudah menerima konsep Trinitas Dong, ingat Ia Mahakuasa :) dan ia tidak terjangkau oleh akal Budi sesuai dengan kata anda. Jika anda mengatakan tidak menerima konsekuensinya cuma ada 2:

1. Anda tidak konsistent mengatakan bahwa Allah tidak bisa dipahami 100% dengan akal, karena Trinitaspun pada dasarnya sulit dipahami 100% oleh akal manusia karena Allah Jauh melampaui Akal. So kenapa anda tidak bisa menerima?

2. Bila anda mengatakan Trinitas tetap tidak bisa diterima, anda sudah tidak konsistent dan juga bersifat blind faith saja :) Karena pasti anda mengatakan Quran bilangnya .............

Begini loh kesulitan anda dan islam pada umumnya,Anda tidak mau memahami beda antara A-RATIONAL DAN IR-RATIONAL. Allah tidak bisa dipahami manusia 100% karena IA MELAMPAUI AKAL / A-RATIONAL, NAMUN TIDAK IR-RATIONAL! Ratio bisa mengkonfirmasi iman namun tidak bisa menjelaskan secara total mengenai Allah karena Ia A-RATIONAL.

Saya tidak habis pikir, ini juga sifat yang anda gunakan saat tidak mau memahami persamaan dan perbedaan antara Theology Moral, Moralitas manusia, dan Ethics :(

Baca tulisan saya :)

Perlu kembali ditekankan bahwa rasionalisme (rationalism) adalah cara pikir yang mengajarkan untuk menolak yang tidak rasional (ir-rational) dan hanya meyakini yang rasional. Dalam prakteknya pemikiran ini cenderung juga menolak yang arational. Bedakan kembali a-rational dengan ir-rational. Ir-rational adalah lawan atau negasi dari â-rational. Sedangkan a-rational adalah sesuatu yang melampau rasio. Dan Allah melampaui rasio sehingga tidak bisa dipahami sepenuhnya.

Namun kembali saya tekankan, dalam iman saya diajarkan dan mengajarkan bahwa rasio (reason) tidak akan bertentangan dengan iman (CCC 159, Cf. CCC 156, 286) penggunaan rasio yang benar akan mengkonfirmasi apa yang diimani. Namun perlu ditekankan bahwa tidak semua yang diimani bisa dimengerti dengan rasio meskipun iman dan rasio tidak bertentangan.


Sudahlah kalo beda ir-rational dan a-rational saja tidak mampu membedakan, mana bisa beranjak ke diskusi selanjutnya :)
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Kane » Tue Dec 12, 2006 3:47 pm

SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote:emangnya nasib Adam berakhir gimana ??..... masuk neraka ??....ketentuan Allah itu manusia pasti ingkar dan cenderung melanggar aturan Tuhan ..... itu ketentuan Allah dan itu terjadi pada Adam ....namun kalo manusia mau takut dan kembali pada Tuhannya toh Allah mengampuni Adam juga .....

[2:37] Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

setelah tobatnya diterima lalu disuruh turun ke bumi :


saya tidak perduli nasib adam ... saya perduli nasib saya aja..
adam islam **** begitu.. ngapain kuikutin.. dibuang dari sorga karena ditetapkan Allah... kalau saya adam saya pasti minta keadilan dan minta dikembalikan ke surga...

apa maksudnya manusia pasti ingkar dan melanggar..??
jadi artinya pasti berbuat dosa kan...

kita kan tahu Allah maha kudus dan maha suci..
kalau Allah muncul di depan kita..semua yg berdosa pasti hancur.. habiss... jadi gimana bisa Allah menetapkan manusia pasti ingkar dan melanggar aturan Allah.... Allah kan maha adil juga...
yg jelas aku merasa Allah islam lagi main2 ama adam dan umat manusia...

jadi prinsipnya...
saya minta keadilan.. saya diciptakan oleh Allah yg maha adil jadi mahkluk mulia .. bukannya diciptakan buat melanggar aturan Allah.. yang dipastikan akan hancur habiss kalau ketemu Allah yg Maha Kudus..... saya tidak mau ditetapkan jadi pelanggar aturan Allah seperti adam di islam yg ****... dan saya minta dijamin Allah u/ dapat sorga.. wong bukan salah saya kok jadi berdosa.. kan udah ditetapkan Allah...
jadi ISLAM bisa jaminin ngak????


Buktikanlah kalo memang anda mahluk mulia. Bukannya cuma ngeluh ini adil dan itu tidak. Anda lahir berarti anda dikasih kesempatan untuk membuktikan bahwa anda semulia yang anda omongin. Buktikan sehingga memang layak anda adalah ahli surga.

Begitu...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 12, 2006 3:56 pm

Kane wrote:Buktikanlah kalo memang anda mahluk mulia. Bukannya cuma ngeluh ini adil dan itu tidak. Anda lahir berarti anda dikasih kesempatan untuk membuktikan bahwa anda semulia yang anda omongin. Buktikan sehingga memang layak anda adalah ahli surga.
Begitu...


apaan yg bukti?? manusia diciptakan menurut gambar dan rupa Allah.. apa kurang jelas ???? Jadi maksudmu segambar dan serupa dengan ALLAH masih kurang mulia ????

saya tidak mengeluh.. tapi saya meminta keadilan bagi saya oleh TUHAN YG MAHA ADIL.... DIMANA KEADILAN U/ MANUSIA????
kenapa saya harus bertobat u/ melanggar perintah ALLAH yg sudah ditetapkan oleh ALLAH ISLAM...
saya tidak ***** kayak adam...

Manusia dijadikan mainan ama Allah Islam.. Adam diciptakan di surga trus ditetapkan buat dibuang ke bumi (Apa Allah Islam ***** kali ya.. kenapa ngak diciptakan di bumi aja).. ... kacian sekali.. dan manusia ditetapkan melanggar perintah Allah.. sungguh menyedihkan nasib manusia.. cuma mainan di panggung sandiwara yg dijadikan oleh ALLAH ISLAM...
saya minta keadilan... kalau saya ketemu ALLAH ISLAM pasti saya tuntut dia karena saya ditetapkan melanggar perintah ALLAH terus dijatuhi hukuman... aku minta keadilan ... saya tidak terima dijadikan mainan...
percuma dikasih otak dan hati nurani...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Kane » Tue Dec 12, 2006 4:10 pm

Kayak di tepe aja bruce almighty, manusia jadi mainan...heuheuhue...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby feodor fathon FF » Tue Dec 12, 2006 5:12 pm

SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote:emangnya nasib Adam berakhir gimana ??..... masuk neraka ??....ketentuan Allah itu manusia pasti ingkar dan cenderung melanggar aturan Tuhan ..... itu ketentuan Allah dan itu terjadi pada Adam ....namun kalo manusia mau takut dan kembali pada Tuhannya toh Allah mengampuni Adam juga .....

[2:37] Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

setelah tobatnya diterima lalu disuruh turun ke bumi :

apa maksudnya manusia pasti ingkar dan melanggar..??
jadi artinya pasti berbuat dosa kan...

Allah mencipta manusia dng tabiat seperti itu karena ada elemen manusia yg mempunyai fungsi ganda dan saling memerlukan lihat ayat2 ini yg menunjukan sifat makhluk bernama manusia dan sifat2 inilah yg disebut KETENTUAN ALLAH PADA MANUSIA (ADAM) :
    [91:8] maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu kefasikan dan ketakwaannya.

    [4:28] Allah hendak memberikan keringanan kepadamu , dan manusia dijadikan bersifat lemah.

    [17:11] Dan manusia mendo'a untuk kejahatan sebagaimana ia mendo'a untuk kebaikan. Dan adalah manusia bersifat tergesa-gesa.

    [70:19] Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir.

kita kan tahu Allah maha kudus dan maha suci..
kalau Allah muncul di depan kita..semua yg berdosa pasti hancur.. habiss... jadi gimana bisa Allah menetapkan manusia pasti ingkar dan melanggar aturan Allah.... Allah kan maha adil juga...
yg jelas aku merasa Allah islam lagi main2 ama adam dan umat manusia...

jadi prinsipnya...
saya minta keadilan.. saya diciptakan oleh Allah yg maha adil jadi mahkluk mulia .. bukannya diciptakan buat melanggar aturan Allah.. yang dipastikan akan hancur habiss kalau ketemu Allah yg Maha Kudus..... saya tidak mau ditetapkan jadi pelanggar aturan Allah seperti adam di islam yg ****... dan saya minta dijamin Allah u/ dapat sorga.. wong bukan salah saya kok jadi berdosa.. kan udah ditetapkan Allah...
jadi ISLAM bisa jaminin ngak????

ooh bisa agar ente gak bertabiat melanggar aturan Allah ente tinggla minta NAFSU ente dicabut sama Allah ....percis kayak Malaikat nantinya .... masalahnya ente nanti IMPOTEN, KERJAAN CUMA MELONGO DUDUK, gak bergairah, gak mau makan, ...pokoknya kayak batu dieeem aja ...ditawarin cewe bahenol nengkrom juga gak bergeming ....
mau ??....ok saya sumpahin ente begitu ..... ALAKAZAM !!!!!!!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Tue Dec 12, 2006 5:24 pm

SQUALL LION HEART wrote:
Kane wrote:Buktikanlah kalo memang anda mahluk mulia. Bukannya cuma ngeluh ini adil dan itu tidak. Anda lahir berarti anda dikasih kesempatan untuk membuktikan bahwa anda semulia yang anda omongin. Buktikan sehingga memang layak anda adalah ahli surga.
Begitu...

apaan yg bukti?? manusia diciptakan menurut gambar dan rupa Allah.. apa kurang jelas ???? Jadi maksudmu segambar dan serupa dengan ALLAH masih kurang mulia ????

heeeh murid Adadeh .... si adadeh aja tutup muka malu pernah nyodorin hadits dng mengubah "nya" menjadi "Nya" :lol: ...kasian dia gara2 itu malu debat sama gue ...udeh gitu Allah telanjang dan gak bersunat sbg hadits sanggahan ...tambah gue sentil aja tuh anak :lol: ....

saya tidak mengeluh.. tapi saya meminta keadilan bagi saya oleh TUHAN YG MAHA ADIL.... DIMANA KEADILAN U/ MANUSIA????
kenapa saya harus bertobat u/ melanggar perintah ALLAH yg sudah ditetapkan oleh ALLAH ISLAM...
saya tidak ***** kayak adam...
Manusia dijadikan mainan ama Allah Islam.. Adam diciptakan di surga trus ditetapkan buat dibuang ke bumi (Apa Allah Islam ***** kali ya.. kenapa ngak diciptakan di bumi aja).. ... kacian sekali.. dan manusia ditetapkan melanggar perintah Allah.. sungguh menyedihkan nasib manusia.. cuma mainan di panggung sandiwara yg dijadikan oleh ALLAH ISLAM...
saya minta keadilan... kalau saya ketemu ALLAH ISLAM pasti saya tuntut dia karena saya ditetapkan melanggar perintah ALLAH terus dijatuhi hukuman... aku minta keadilan ... saya tidak terima dijadikan mainan...
percuma dikasih otak dan hati nurani...

jangan khawatir di sana anda akan diadili seadil-adilnya .... yg ujungnya anda akan memohon :

    [6:27] Dan jika kamu melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata: "Kiranya kami dikembalikan dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", .
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoeMoetz » Tue Dec 12, 2006 10:11 pm

SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote: http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1525
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Pernah Adam dan Musa saling berdebat. Kata Musa: Wahai Adam, kamu adalah nenek moyang kami, kamu telah mengecewakan harapan kami dan mengeluarkan kami dari surga. Adam menjawab: Kamu Musa, Allah telah memilihmu untuk diajak berbicara dengan kalam-Nya dan Allah telah menuliskan untukmu dengan tangan-Nya. Apakah kamu akan menyalahkan aku karena suatu perkara yang telah dinubuatkan Allah empat puluh tahun sebelum Dia menciptakan aku? Nabi saw. bersabda: Akhirnya Adam menang berdebat dengan Musa, akhirnya Adam menang berdebat dengan Musa


Kalau begitu mengapa hanya gara2 kesalahan Adam, semua umat manusia harus keluar dari surga?
Hadis Sunaan Abu Dawud, volume 3, hadith number 4685:
‘Umar b. al-Khattab melaporkan bahwa Rasul Allah berkata:
Musa berkata: Tuhanku, tunjukkan pada kami Adam yang menyebabkan diri kami dan dirinya sendiri ke luar dari Surga. Maka Allah menunjukkan padanya Adam. Dia (Musa) bertanya: Apakah kau ayah kami, Adam? Adam berkata padanya: Ya. Dia berkata: Engkaukah yang mana Allah meniupkan rohNya, mengajarkan kau semua nama, dan memerintahkan malaikat (untuk menyembah) dan mereka menyembahmu? Dia menjawab: Ya. Dia bertanya: Maka apa yang membuatmu mengakibatkan kami dan dirimu sendiri ke luar dari Surga? Adam bertanya padanya: Dan siapakah engkau? Dia berkata: Aku Musa. Dia berkata: Kaulah Nabi Banu Israel kepada siapa Allah bicara di balik layar, tidak menunjuk perantara diantaramu dan Dia. Dia berkata: Ya. Dia (Adam) bertanya: Tidakkah kau menemukan bahwa hal itu telah ditetapkan di dalam Kita Allah sebelum aku diciptakan? Dia menjawab: Ya. Dia (Adam) bertanya: Kalau begitu mengapa kau menyalahkan aku akan sesuatu yang telah ditentukan Illahi sebelum aku ada? Rasul Allah berkata: Maka Adam menang berdebat dengan Musa.

jadi benar dong.. Allah islam udah tentuin adam bakalan jatuh ke dalam dosa dan diusir dari surga sesuai ajaran islam... Allah apa bukan sih??? Allah kan maha suci.. masa main2 ama dosa... yang benar aja...
adam sial banget... diciptain buat diusir...
dan kite-kite lebih sial.. belum pun lahir udah diusir dari surga


ini OOT loh, ga ada hubungannya dengan iman siapa2.
Jadi inget Oom gw yang suka becanda.
Awalnya, dia ngomong:
Ngapain sih orang2 pada ngomongin pornografi?
Pada dasarnya khan Tuhan senang ama yang polos2.
Buktinya aja, Adam pas ketahuan ama Tuhan sudah pake pakaian, langsung diusir dari sana.

:lol: :lol: :lol:

Ucapan ngawur, tapi lumayan logislah. :lol: :lol: :lol: :lol:
Buat refreshing aza.....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Wed Dec 13, 2006 7:41 am

feodor fathon FF wrote:heeeh murid Adadeh .... si adadeh aja tutup muka malu pernah nyodorin hadits dng mengubah "nya" menjadi "Nya" :lol: ...kasian dia gara2 itu malu debat sama gue ...udeh gitu Allah telanjang dan gak bersunat sbg hadits sanggahan ...tambah gue sentil aja tuh anak :lol: ....

adadeh?? memangnya kenalan saya ??
saya tidak pernah masalahin urusan huruf besar dan kecil.. salah ketik biasa aja bagi manusia biasa.. Saya hanya mencari Allah mana yg benar yg layak kusembah.. Allah telanjang?? belum pernah dengar tuh.... Allah kan roh...

Adadeh!!!.... apa maksudnya ini ??
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SQUALL LION HEART » Wed Dec 13, 2006 7:49 am

feodor fathon FF wrote:[4:28] Allah hendak memberikan keringanan kepadamu , dan manusia dijadikan bersifat lemah.

[17:11] Dan manusia mendo'a untuk kejahatan sebagaimana ia mendo'a untuk kebaikan. Dan adalah manusia bersifat tergesa-gesa.

[70:19] Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir.[/i][/list]


saya jadi tambah tidak mengerti..
menurut FF dor..
jadi manusia bersifat lemah.. tergesa-gesa dan keluh kesah lagi kikir...
aneh ya... sebelumnya ditetapkan melanggar perintah ALLAH

dari tadi saya menggugat Allah Islam..
1. Kemaha Sucian ALLAH
2. Kemaha Adilan ALLAH

karena saudara FF mengajukan bukti baru buat membantu saya... (berarti kuanggap sahih)

jadi saya akan menggugat KEMAHA SEMPURNAAN ALLAH...

jadi kalau manusia yg diciptakan dengan begitu tidak sempurna.. suka melanggar perintah ALLAH, lemah, tergesa-gesa, keluh-kesah dan kikir. saya meragukan bahwa ALLAH ISLAM adalah ALLAH YG SEMPURNA.. terbukti dari ciptaan manusia yg penuh dengan kesalahan.....

APA MUNGKIN ALLAH ISLAM waktu menciptakan manusia memakai program WINDOWS sehingga banyak BUG nya ??? (joking)

gugatan saya yg 3... BENARKAH ALLAH ISLAM MAHA SEMPURNA kalau manusia yg diciptakan begitu tidak sempurna... saya tidak terima...
dan benarkah ada KESELAMATAN dari ALLAH ISLAM YG TIDAK SEMPURNA INI????
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Kane » Wed Dec 13, 2006 7:57 am

SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote:[4:28] Allah hendak memberikan keringanan kepadamu , dan manusia dijadikan bersifat lemah.

[17:11] Dan manusia mendo'a untuk kejahatan sebagaimana ia mendo'a untuk kebaikan. Dan adalah manusia bersifat tergesa-gesa.

[70:19] Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir.[/i][/list]


saya jadi tambah tidak mengerti..
menurut FF dor..
jadi manusia bersifat lemah.. tergesa-gesa dan keluh kesah lagi kikir...
aneh ya... sebelumnya ditetapkan melanggar perintah ALLAH

dari tadi saya menggugat Allah Islam..
1. Kemaha Sucian ALLAH
2. Kemaha Adilan ALLAH

karena saudara FF mengajukan bukti baru buat membantu saya... (berarti kuanggap sahih)

jadi saya akan menggugat KEMAHA SEMPURNAAN ALLAH...

jadi kalau manusia yg diciptakan dengan begitu tidak sempurna.. suka melanggar perintah ALLAH, lemah, tergesa-gesa, keluh-kesah dan kikir. saya meragukan bahwa ALLAH ISLAM adalah ALLAH YG SEMPURNA.. terbukti dari ciptaan manusia yg penuh dengan kesalahan.....

APA MUNGKIN ALLAH ISLAM waktu menciptakan manusia memakai program WINDOWS sehingga banyak BUG nya ??? (joking)

gugatan saya yg 3... BENARKAH ALLAH ISLAM MAHA SEMPURNA kalau manusia yg diciptakan begitu tidak sempurna... saya tidak terima...
dan benarkah ada KESELAMATAN dari ALLAH ISLAM YG TIDAK SEMPURNA INI????


Allah Maha Sempurna karena tidak ada yang Sesempurna DiriNya.

Allah menjamin keselamatan bagi mahlukNya yang taqwa kepadaNya, jika tidak azab nya yang pedih.
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Wed Dec 13, 2006 7:58 am

feodor fathon FF wrote:ooh bisa agar ente gak bertabiat melanggar aturan Allah ente tinggla minta NAFSU ente dicabut sama Allah ....percis kayak Malaikat nantinya .... masalahnya ente nanti IMPOTEN, KERJAAN CUMA MELONGO DUDUK, gak bergairah, gak mau makan, ...pokoknya kayak batu dieeem aja ...ditawarin cewe bahenol nengkrom juga gak bergeming ....
mau ??....ok saya sumpahin ente begitu ..... ALAKAZAM !!!!!!!!


saya tambah senang nih...
saya menggugat FF juga.. bikin malu malaikat aja ... masa sih MALAIKAT dibilang IMPOTEN, KERJAAN CUMA MELONGO DUDUK, gak bergairah, gak mau makan, ...pokoknya kayak batu dieeem aja ...ditawarin cewe bahenol nengkrom juga gak bergeming ..

saya tidak terima malaikat dikatain begitu... saya menuntut keadilan u/ malaikat... heheheehheehe

tapi ngomong2.. sumpah lu ngak mempan tuh..manusia biasa tambah suka lihat cewek cakep... hehehehehehehe
mendingan kamu sumpahin Aagym aja atau anggota DPR yg lain... biar kagak sibuk poligami... hahahahaahahahahahahaahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SQUALL LION HEART » Wed Dec 13, 2006 8:04 am

NoeMoetz wrote:ini OOT loh, ga ada hubungannya dengan iman siapa2.
Jadi inget Oom gw yang suka becanda.
Awalnya, dia ngomong:
Ngapain sih orang2 pada ngomongin pornografi?
Pada dasarnya khan Tuhan senang ama yang polos2.
Buktinya aja, Adam pas ketahuan ama Tuhan sudah pake pakaian, langsung diusir dari sana.

:lol: :lol: :lol:

Ucapan ngawur, tapi lumayan logislah. :lol: :lol: :lol: :lol:
Buat refreshing aza.....


hahahahhahaahhahahhahah... ini baru lucu..
ternyata begitu toh.. bukan karena salah adam.. tapi karena adam pake baju.. jadi diusir... ohhhhh... (joking)
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby curious » Wed Dec 13, 2006 8:13 am

SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote:heeeh murid Adadeh .... si adadeh aja tutup muka malu pernah nyodorin hadits dng mengubah "nya" menjadi "Nya" :lol: ...kasian dia gara2 itu malu debat sama gue ...udeh gitu Allah telanjang dan gak bersunat sbg hadits sanggahan ...tambah gue sentil aja tuh anak :lol: ....

adadeh?? memangnya kenalan saya ??
saya tidak pernah masalahin urusan huruf besar dan kecil.. salah ketik biasa aja bagi manusia biasa.. Saya hanya mencari Allah mana yg benar yg layak kusembah.. Allah telanjang?? belum pernah dengar tuh.... Allah kan roh...

Adadeh!!!.... apa maksudnya ini ??

tenang aja Squall. Adadeh kan raja hadist di sini. kalau si fifie nuduh lu muridnya Adadeh, itu compliment paling hebat! artinya dia gemetaran sudah menghadapi kejagoan hadist anda, sama seperti kalau menghadapi Adadeh.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Wed Dec 13, 2006 8:17 am

SQUALL LION HEART wrote:
NoeMoetz wrote:ini OOT loh, ga ada hubungannya dengan iman siapa2.
Jadi inget Oom gw yang suka becanda.
Awalnya, dia ngomong:
Ngapain sih orang2 pada ngomongin pornografi?
Pada dasarnya khan Tuhan senang ama yang polos2.
Buktinya aja, Adam pas ketahuan ama Tuhan sudah pake pakaian, langsung diusir dari sana.

:lol: :lol: :lol:

Ucapan ngawur, tapi lumayan logislah. :lol: :lol: :lol: :lol:
Buat refreshing aza.....


hahahahhahaahhahahhahah... ini baru lucu..
ternyata begitu toh.. bukan karena salah adam.. tapi karena adam pake baju.. jadi diusir... ohhhhh... (joking)


Hueheuheu....kiraen karena ini :

Al A' Raaf 19:
(Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan istrimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang lalim".

Al A' Raaf 20:
Maka setan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan setan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dari mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang yang kekal (dalam surga)".

Al A' Raaf 21:
Dan dia (setan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasihat kepada kamu berdua",

Al A' Raaf 22:
maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

Al A' Raaf 23:
Keduanya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi".


Al A' Raaf 24:
Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan".

Al A' Raaf 25:
Allah berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.

Al A' Raaf 26:
Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

Al A' Raaf 27:
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

Huehueheu...bukan gini yah ceritanya?, tuh dapat cerita dari kitab mana tuh? :lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Wed Dec 13, 2006 8:27 am

Kane wrote:Hueheuheu....kiraen karena ini :

Al A' Raaf 19:
(Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan istrimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang lalim".

Al A' Raaf 20:
Maka setan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan setan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dari mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang yang kekal (dalam surga)".

Al A' Raaf 21:
Dan dia (setan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasihat kepada kamu berdua",

Al A' Raaf 22:
maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

Al A' Raaf 23:
Keduanya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi".


Al A' Raaf 24:
Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan".

Al A' Raaf 25:
Allah berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.

Al A' Raaf 26:
Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

Al A' Raaf 27:
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

Huehueheu...bukan gini yah ceritanya?, tuh dapat cerita dari kitab mana tuh? :lol: :lol:


joking lagi kane.. joking.. hahahahahahahahahaa..
santai dong.. jangan stress...

udah ah.. saya kebanyakan menggugat.. jadi kayak pengacara aja.. :P :P :P :P :P :P :P :P
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Kane » Wed Dec 13, 2006 8:44 am

Hueheuheu...ini juga nyantai kok...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby feodor fathon FF » Wed Dec 13, 2006 10:54 am

semuanya sudah jelas dan sudah tersampaikan...ketahuilah di akhirat nanti kita TIDAK bisa menipu Tuhan .......

[6:125] Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya , niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Thu Dec 14, 2006 12:06 pm

feodor fathon FF wrote:semuanya sudah jelas dan sudah tersampaikan...ketahuilah di akhirat nanti kita TIDAK bisa menipu Tuhan .......

[6:125] Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya , niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.




HI...HI...si raja TAQIYYA bilang semua sudah jelas? INI SAJA tak bisa kau balas!


Rebeca wrote:SUPAYA muslims dan DODOR garut tidak ngalor ngidul, maka SELENGKAPNYA kuREKAP lagi: BIAR DODOR nggak MUMET menjawab jawab yang bukan ESENSI debat. BERIKUT ESENSI DEBAT TTG KESELAMATAN DALAM ISLAM, ada nggak?


1. KELOMPOK hadist yang mengatakan dosa2 MUHAMMAD tlh diampuni dan JUGA ttg BUALAN MUHAMMAD untuk menjanjikan SURGA bagi pengikutnya yang stubborn.

a. HADIST SAHIH MUSLIM Book 001, Number 0378 (ALLAH PARDONED MUHAMMAD's PREVIOUS and LATER SINS)
b. HADIST Sahih Al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 236 (ALLAH FORGAVE YOUR EARLY AND LATE SINS)
c. Al Tirmidhi, Hadith 1260. (MUHAMMAD menjanjikan SURGA)
d. SAHIH BUKHARI Volume 1, Book 2, Number 35, SAHIH BUKHARI Volume 4, Book 52, Number 53, SAHIH MUSLIM Book 001, Number 0209, SAHIH MUSLIM Book 020, Number 4658, SAHIH MUSLIM Book 020, Number 4660, SAHIH MUSLIM Book 020, Number 4661, SAHIH MUSLIM Book 020, Number 4662, dan Q 9:111(MUHAMMAD menjanjikan SURGA untuk para MARTYR bisa masuk BROTHEL dengan 72 sluts)



2. KELOMPOK hadist dan ayat KORAN yang menyatakan MUHAMMAD msh BELUM DIAMPUNI dosanya (AULO minta MUHAMMAD nabi cabul untuk minta AMPUN DOSA). DAN tentang nasibnya DISURGA yang BELUM jelas HELL or another HELL (he...he...he..)

a. MUHAMMAD disuruh AULO minta ampun dosa (S 48:2, S 40:55, S 47:19)
b. Muhammad have no idea ttg nasibnya setelah MATI (SAHIH BUKHARII Volumn 002, Book 017, Hadith Number 149)
c. Muhammad masih BELUM TAHU apa yang akan dilakukan AULO meski dia rasululo (Sahih Al-Bukhari, Volume 2, Book 23, Number 334)
d. Q 19 67-68 dan Q 19 71-72



3. KELOMPOK yang menyatakan ada juga SALVATION by WORKS dalam ISLAM
a. Q 5:9 dan Q 42:26




INILAH sebenarnya esensi debat ttg JAMINAN keselamatan dalam ISLAM. SI dodor selalu ngelantur entah kemana! Kontradiksi KELOMPOK 1 dan KELOMPOK 2 sangat kontras. KELOMPOK 1 mengungkapkan bahwa dosa-dosa MUHAMMAD telah diampuni AULO. SEDANGKAN KELOMPOK 2 menyatakan MUHAMMAD harus masih minta ampun sama AULO. KONTRADIKSI berikutnya adalah KELOMPOK 1 menjelaskan BUALAN muhammad untuk menjanjikan SORGA bagi pengkutnya sementara KELOMPOK 2 jelas-jelas membuktika bahwa MUHAMMAD sebagai rasululo TIDAK TAHU nasibnya di akhirat kelak....he...he..menyedihkan sekali ya...
DAN KELOMPOK 3 MENGKONTRADIKSI KELOMPOK 1 dan KELOMPOK 2....wuah jadi bingung nih muslims...he..he...

DOR...dor....jadi ingat ayat setan yang mengatakan "WE HAVE MADE some MEN and JINS for HELL" he...he..he... INIKAH JAMINAN KESELAMATAN dalam ISLAM? JAMINAN HELLFIRE, karena rasululonya sendiri masih nggak tahu NASIBNYA di akhirat sono! hi...hi..menggelikan ya....kok masih ada stubborn muslim ya yang masih percaya sama bualan MUHAMMAD sang PEDOPHILE,...hi...hi...





EH, DOR mau kenalan nggak sama tetangga gue? dia itu udah tua bangkotan punya istri banyak loh..13 tepatnya...istri paling mudanya umur 6 tahun, pembantunya juga pernah dia embat! BAHKAN mantan istri anak angkatnya juga dijadikan istri...DIA sih ngaku-ngaku bisa MENGGILIR istri-istrinya selama 24 jam penuh....kata orang-orang, die pernah dipenjara gara-gara ngebunuh orang! oya, die juga tukang tipu loh. KEMARIN malem dia teriak-teriak ketemu jibril dan bilang dia itu messenger of GOD...MAU KENALAN NGGAK?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby gaston31 » Thu Dec 14, 2006 12:39 pm

squal
saya tidak mengeluh.. tapi saya meminta keadilan bagi saya oleh TUHAN YG MAHA ADIL.... DIMANA KEADILAN U/ MANUSIA????
kenapa saya harus bertobat u/ melanggar perintah ALLAH yg sudah ditetapkan oleh ALLAH ISLAM...
saya tidak ***** kayak adam...

Manusia dijadikan mainan ama Allah Islam.. Adam diciptakan di surga trus ditetapkan buat dibuang ke bumi (Apa Allah Islam ***** kali ya.. kenapa ngak diciptakan di bumi aja).. ... kacian sekali.. dan manusia ditetapkan melanggar perintah Allah.. sungguh menyedihkan nasib manusia.. cuma mainan di panggung sandiwara yg dijadikan oleh ALLAH ISLAM...
saya minta keadilan... kalau saya ketemu ALLAH ISLAM pasti saya tuntut dia karena saya ditetapkan melanggar perintah ALLAH terus dijatuhi hukuman... aku minta keadilan ... saya tidak terima dijadikan mainan...
percuma dikasih otak dan hati nurani...


gw ga akan de berprasangka am Tuhan, itu memng hakny sbagai pencipta. stndrd keadilan yg kau minta kan itu mnurut elo, mungkn aj beda dgn keadilan menurut Tuhan.
manusia diciptakan dgn akal + napsu + hati. kombinasi ini yg membikin sifat manusia berbeda2. kombinasi yg kdang jg membuat manusia menjadi berdosa. pdhl Tuhan jg memberikan rule agar manusia tdk jatuh dosa. tinggl bgmn kita ngambil sikap aj,bisa gak tdk melanggar laranganNya??
beda dgn malaikat yg tanpa napsu, jdny ya nurutttt terus.
jd its up to Us, nuruti napsu ato tdk, Its free will!
kebebasan dgn konsekuensi tentuny.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users