.

ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Postby WTC » Mon Nov 27, 2006 8:42 pm

Tidak ada jaminan!!! Muhammad tidak memiliki jaminan keselamatan – hal ini dibuktikan;

Nabi berkata, “Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”. Hadis, V/266 dan QS 46:9

Yang ada justru jaminan yang memastikan bahwa semua orang akan masuk neraka.

“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan”. (QS 19:17)

Karena itulah maka Muhammad minta didoakan supaya dia juga diselamatkan. Umat islam semua harus berdoa buat nabinya, 17 kali sehari dengan kata-kata:

“Ya Allah, selamatkanlah junjungan kami Muhammad dan keluarga junjungan kami Muhammad”. Doa ini dikenal dengan doa shalawat nabi.....kasian ya!!! :lol: :lol: :?

******
User avatar
WTC
 
Posts: 114
Joined: Sat Oct 28, 2006 9:31 am

Postby Phoenix » Mon Nov 27, 2006 9:59 pm

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby kristen_pagan » Tue Nov 28, 2006 9:23 am

17. Maka ia Mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, Maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. [Maryam(19):17]

9. Katakanlah: "Aku bukanlah Rasul yang pertama di antara Rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan". [Al Ahqaaf(46):9]
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Re: ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Postby Kane » Tue Nov 28, 2006 11:09 am

WTC wrote:Tidak ada jaminan!!! Muhammad tidak memiliki jaminan keselamatan


Iya, berarti dia bukan Allah.

WTC wrote:Nabi berkata, “Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”. Hadis, V/266 dan QS 46:9


Al Ahqaaf 9 (QS 46:9) :
Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan."

Ya, seorang rasul bukanlah Allah yang mengetahui apa yang dibelakang dan didepan.

WTC wrote:Yang ada justru jaminan yang memastikan bahwa semua orang akan masuk neraka.


Iya, jika melanggar perintah Allah.

WTC wrote:“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan”. (QS 19:17)


Maryam 17 ( QS 19:17):
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

Ayat yang anda cantumkan diatas salah, mau fitnah?

WTC wrote:Karena itulah maka Muhammad minta didoakan supaya dia juga diselamatkan. Umat islam semua harus berdoa buat nabinya, 17 kali sehari dengan kata-kata:

“Ya Allah, selamatkanlah junjungan kami Muhammad dan keluarga junjungan kami Muhammad”. Doa ini dikenal dengan doa shalawat nabi.....kasian ya!!! :lol: :lol: :?


Ya, Muhammad adalah rasul Allah, InsyaAllah rahmat Allah untuk yang setiap mendo'akannya.

WTC wrote:Berbeda dengan Yesus Kristus yang berdoa untuk pengikutnya (Yoh.17:1-26) dan Yesus memberikan jaminan surga bagi yang percaya kepadanya. “kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa (kesurga), kalau tidak melalui Aku”. (Yoh. 14:6)


Iya cuma ngomong doang saya juga bisa, benar tidaknya lihat nanti.
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby ndramus » Tue Nov 28, 2006 1:28 pm

Maryam 17 ( QS 19:17):
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

dear mas Kane,
maryam yg saya tahu adalah nama bunda maria yg notabene nya ibu dari Isa Almasih.
apa mgkn isi dari surat maryam tsb menjelaskan diri muhamad .
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Kane » Tue Nov 28, 2006 1:51 pm

ndramus wrote:Maryam 17 ( QS 19:17):
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

dear mas Kane,
maryam yg saya tahu adalah nama bunda maria yg notabene nya ibu dari Isa Almasih.
apa mgkn isi dari surat maryam tsb menjelaskan diri muhamad .


Tidak.
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Re: ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Postby feodor fathon FF » Tue Nov 28, 2006 2:23 pm

WTC wrote:Tidak ada jaminan!!! Muhammad tidak memiliki jaminan keselamatan – hal ini dibuktikan;

Nabi berkata, “Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”. Hadis, V/266 dan QS 46:9


http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#001.0072
Chapter 84: PERTAINING TO THE WORDS OF THE APOSTLE OF ALLAH (MAY PEACE BE UPON HIM):" I WOULD BE THE FIRST AMONG PEOPLE TO INTERCEDE IN THE PARADISE AND AMONG THE APOSTLES I WOULD HAVE THE LARGEST FOLLOWING"

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0381:
Anas b. Malik reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I would be the first among people to intercede in the Paradise and amongst the apostles I would have the largest following (on the Day of Resurrection).

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0382:
Anas b. Malik reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: Amongst the apostles I would have the largest following on the Day of Resurrec tion, and I would be the first to knock at the door of Paradise.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0383:
Anas b. Malik said: The Apostle of Allah (may peace be upon him) said: I would be the first intercessor in the Paradise and no apostle amongst the apostles has been testified (by such a large number of people) as I have been testified. And verily there woald be an apostle among the apostles who would be testified to by only one man from his people.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0384:
Anas b. Malik reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I will come to the gate of Paradise on the Day of Resurrection. and would seek its opening. and the keeper would say: Who art thou? I would say: Muhammad. He would then say: It is for thee that I have been ordered, and not to open it for anyone before thee.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0385:
Abu Huraira reported: Verity the Messenger of Allah (may peace be upon him) said: There is for every apostle a (special) prayer with which he would pray. I wish I could reserve, my prayer for intercession of my Ummah on the Day of Resurrection.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0386:
Abu Huraira reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: There is for every apostle a prayer, and I intend (if Allah so willed) that I would reserve my prayer for the intercession of my Ummah on the Day of Resurrection.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0388:
Amr b. Abu Sufyan reported: Abu Huraira said to Ka'b al-Ahbar that the Apostle of Allah (may peace be upon him) had said: For every apostle there Is a (special) prayer by which he would pray (to his Lord). I, however, intend (if Allah so willed) that I would reserve my prayer for the intercession of my Ummah on the Day of Resurrection. Ka'b said to Abu Huraira: Did you hear this from the Messenger of Allah (may peace be upon him)? Abu Huraira said: Yes.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0389:

Abu Huraira said: The Prophet of Allah (may peace be upon him) said: There is for every apostle a prayer which is granted, but every prophet showed haste in his prayer. I have, however, reserved my prayer for the intercession of my Ummah on the Day of Resurrection, and it would be granted, if Allah so willed, in case of everyone amongst my Ummah provided he dies without associating anything with Allah.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0390:
Abu Huraira said: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: Every Messenger is endowed with a prayer which is granted and by which he would (pray to his Lord) and it would he granted for him. I have, however, reserved my prayer for the intercession of my Ummab on the Day of Resurrection.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0391:
Abu Huraira reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: There was for every apostle a prayer with which he prayed for his Ummah and it was granted to him; but I wish, if Allah so wills, to defer my prayer for the intercession of my Ummah on the Day of Resurrection.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0392:
Anas b. Malik reported: Verily the Apostle of Allah (may peace be upon him) said: There is for every apostle a prayer with which he prays (to Allah) for his Ummah. I have reserved my prayer for the intercession of my Ummah on the Day of Resurrection.

--------------------------------------------------------------------------------
Book 001, Number 0396:
Abu Zubair heard Jabir b. Abdullah reporting it from the Apostle of Allah (may peace be upon him): For every apostle was a prayer with which he prayed (to his Lord) for his Ummah, but I have reserved my prayer for the intercession of my Ummah on the Day of Resurrection.
[/list]

Yang ada justru jaminan yang memastikan bahwa semua orang akan masuk neraka.

“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan”. (QS 19:17)


karena amalan kita 1 juta tahun sudah tertebus dng nikmat berkedip selama satu hari

http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... nd&ID=1609
Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Rasulullah saw. bahwa beliau bersabda: Tidak seorang pun di antara kalian yang akan diselamatkan oleh amal perbuatannya. Seorang lelaki bertanya: Engkau pun tidak, wahai Rasulullah? Rasulullah saw. menjawab: Aku juga tidak, hanya saja Allah melimpahkan rahmat-Nya kepadaku akan tetapi tetaplah kalian berusaha berbuat dan berkata yang benar

User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Postby st4r » Wed Nov 29, 2006 11:51 am

Kane wrote:Tidak ada jaminan!!! Muhammad tidak memiliki jaminan keselamatan


Iya, berarti dia bukan Allah.


nah itu dia yang jadi pointnya, kenapa Yesus bisa bilang dia adalah jalan kesurga? karena Dia adalah Tuhan itu sendiri...mau bukti?

Maryam 17 ( QS 19:17):
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.


Ya, seorang rasul bukanlah Allah yang mengetahui apa yang dibelakang dan didepan.


itulah letak ketidak tahuan muahmmad masalah keselamatan!! dia yang nabi aja ragu akan keselamatannya, gimana anda2 yang menjadi pengikutnya? keselamata dalam kekristenan adalah YA dan Amin.

WTC wrote:Yang ada justru jaminan yang memastikan bahwa semua orang akan masuk neraka.


Iya, jika melanggar perintah Allah..

ayatnya ada? yang ada adalah pernyataan muhammad tentang masa depan umat islam setelah mati, gak ada disinggung disini soal dosamu yang menyebabkan itu.

WTC wrote:“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan”. (QS 19:17)


Ya, Muhammad adalah rasul Allah, InsyaAllah rahmat Allah untuk yang setiap mendo'akannya.


MENGENASKAN SEKALI NASIBNYA..........seorang nabi kok ngambang status keselamatannya

WTC wrote:Berbeda dengan Yesus Kristus yang berdoa untuk pengikutnya (Yoh.17:1-26) dan Yesus memberikan jaminan surga bagi yang percaya kepadanya. “kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa (kesurga), kalau tidak melalui Aku”. (Yoh. 14:6)


Iya cuma ngomong doang saya juga bisa, benar tidaknya lihat nanti.


OH YA.....DASARNYA APA? BELUM CUKUPKAH SEMUA KEAJAIBAN YANG DIBUATNYA SELAMA DIDUNIA? YESUS YANG MELAKUKAN BEGITU BANYAK MUJIJAT AJA ANDA RAGU, APA KABARNYA DENGAN MUHAMMAD YANG 0 DALAM HAL KUASA DAN MUJIJAT (bisanya mengelak kalo ditanya soal mujijat)
User avatar
st4r
 
Posts: 27
Joined: Sun Oct 22, 2006 4:53 pm

Postby kristen_pagan » Wed Nov 29, 2006 12:25 pm

@st4r
Gak malu ya, nyari pembenaran dari quran :oops:

manusia itu terdiri dari jasad dan roh.
manusia tanpa roh --> mati
manusia tanpa jasad --> hantu kali ya :D

[32:9] Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur.

Kalau anda sodorkan Isa adalah tuhan berdasarkan ayat dari surah Maryam. Berarti semua manusia adalah tuhan dong berdasarkan ayat diatas. 8)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby RainHart » Wed Nov 29, 2006 12:35 pm

Muhammad sndiri belum selamat koq, buktinya tiap hari org muslim sembahyang masih doain supaya auloh memberi tempat yg telah dijanjikanNya pada Muhammad. Kalau udah selamat,ngapain masih didoain.
Dlm kekristenan, org yg udah mati ga pernah didoain lagi karena udah pasti nasibnya.Yg didoain hanya org2 yg ditinggalkan spy diberi ketabahan.
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Re: ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Postby Kane » Wed Nov 29, 2006 12:48 pm

st4r wrote:Tidak ada jaminan!!! Muhammad tidak memiliki jaminan keselamatan


Salah quote, bukan kalimat saya neh.

st4r wrote:itulah letak ketidak tahuan muahmmad masalah keselamatan!! dia yang nabi aja ragu akan keselamatannya, gimana anda2 yang menjadi pengikutnya? keselamata dalam kekristenan adalah YA dan Amin.


Oleh sebab itu tugasnya hanyalah menyampaikan dan memberi peringatan itu saja, sisanya urusan Allah.

st4r wrote:ayatnya ada? yang ada adalah pernyataan muhammad tentang masa depan umat islam setelah mati, gak ada disinggung disini soal dosamu yang menyebabkan itu.


Ayat ttg kalo ingkar ama Allah ganjarannya neraka?, banyak mas, cari aja di Al Qur'an. Salah satunya ini, baca yah:

Al Infithaar 1-19:
Apabila langit terbelah, dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan, dan apabila lautan menjadikan meluap, dan apabila kuburan-kuburan dibongkar, maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakan dan yang dilalaikannya. Hai manusia, apakah yang telah memperdayakan kamu (berbuat durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pemurah. Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang, dalam bentuk apa saja yang Dia kehendaki, Dia menyusun tubuhmu. Bukan hanya durhaka saja, bahkan kamu mendustakan hari pembalasan. Padahal sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu), yang mulia (di sisi Allah) dan mencatat (pekerjaan-pekerjaanmu itu), mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan. Sesungguhnya orang-orang yang banyak berbakti benar-benar berada dalam syurga yang penuh kenikmatan, dan sesungguhnya orang-orang yang durhaka benar-benar berada dalam neraka. Mereka masuk ke dalamnya pada hari pembalasan. Dan mereka sekali-kali tidak dapat keluar dari neraka itu. Tahukah kamu apakah hari pembalasan itu?. Sekali lagi, tahukah kamu apakah hari pembalasan itu?. (Yaitu) hari (ketika) seseorang tidak berdaya sedikitpun untuk menolong orang lain. Dan segala urusan pada hari itu dalam kekuasaan Allah.

Begitu...

st4r wrote:MENGENASKAN SEKALI NASIBNYA..........seorang nabi kok ngambang status keselamatannya


Semua nabi sama, nasibnya tergantung kepada Allah.

st4r wrote:OH YA.....DASARNYA APA? BELUM CUKUPKAH SEMUA KEAJAIBAN YANG DIBUATNYA SELAMA DIDUNIA? YESUS YANG MELAKUKAN BEGITU BANYAK MUJIJAT AJA ANDA RAGU, APA KABARNYA DENGAN MUHAMMAD YANG 0 DALAM HAL KUASA DAN MUJIJAT (bisanya mengelak kalo ditanya soal mujijat)


Tidak ada mu'jizat muhammad selain Al Qur'an. Mu'jizat Isa emang banyak, tetapi dia bukan Tuhan, itu saja.
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Kane » Wed Nov 29, 2006 12:51 pm

RainHart wrote:Muhammad sndiri belum selamat koq, buktinya tiap hari org muslim sembahyang masih doain supaya auloh memberi tempat yg telah dijanjikanNya pada Muhammad. Kalau udah selamat,ngapain masih didoain.
Dlm kekristenan, org yg udah mati ga pernah didoain lagi karena udah pasti nasibnya.Yg didoain hanya org2 yg ditinggalkan spy diberi ketabahan.


Yang ditinggalkan di do'a kan supaya tabah dan mengingat mati.

Yang mati di do'a kan supaya diringankan dan diampunkan dosannya apabila berbuat dosa selama hidup, serta ditempatkan ditempat yang sebaik2nya.

Begitu...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby hui » Wed Nov 29, 2006 12:58 pm

RainHart wrote:Dlm kekristenan, org yg udah mati ga pernah didoain lagi karena udah pasti nasibnya.Yg didoain hanya org2 yg ditinggalkan spy diberi ketabahan.

huihihihi...
Silakan baca awal2 thread ini: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6374

nih.. gw quote langsung aja dah:
nafaurbach wrote:Hm... soal mendoakan orang mati itu sebenarnya bukan monopoli Islam lho, jangan salah.

Gereja Katolik juga membenarkan doa untuk orang yang sudah mati, contoh kongkritnya dalam misa requiem.

oke?! :wink: untuk soal ini, skrg mendingan kafir kristen pada diskusi dulu dah... :lol:
huihihihih.... :lol:
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby aljazeera » Wed Nov 29, 2006 1:08 pm

RainHart wrote:Muhammad sndiri belum selamat koq, buktinya tiap hari org muslim sembahyang masih doain supaya auloh memberi tempat yg telah dijanjikanNya pada Muhammad. Kalau udah selamat,ngapain masih didoain.

Dalam Sholat kita berdoa bukan hanya mendoakan nabi saja, berdoa buat diri kita juga...
Ngedoain yang baik buat orang lain adalah amal yang sangat baik, apalagi berdoa buat nabi.
Berdoa itu udah gratis gak perlu biaya..dapat pahala lagi...ngapain dipermasalahkan?
Justru yang jadi masalah ketika ada orang JADI ANAK BUAH JESUS supaya dpt surga gratisan :D
Dlm kekristenan, org yg udah mati ga pernah didoain lagi karena udah pasti nasibnya.

Yang mastiin siapa neng? yang bilang siapa? jesus sendiri kan? ada saksi gak? kalo gak itu namanya selp proklem :D:D
di kitab2 terdahulu gk ada tuh yang bilang semua orang akan ke surga kalo percaya ama jesus? :D

IMHO :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Kane » Wed Nov 29, 2006 1:16 pm

Enak juga yah masuk ke suatu agama tapi jaminan masuk surga kalo entar mati, tanpa harus berbuat apa2...

Wajar berarti kalo ajaran yang ada tidak digubris...lah udah pasti nasibnya.
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby WTC » Wed Nov 29, 2006 8:18 pm

nih.. gw quote langsung aja dah:

Hm... soal mendoakan orang mati itu sebenarnya bukan monopoli Islam lho, jangan salah.

Gereja Katolik juga membenarkan doa untuk orang yang sudah mati, contoh kongkritnya dalam misa requiem.

wah ente belom tau makna misa requiem jangan asal posting aja donk.........yang dimaksud misa requiem itu mendoakan keluarga bagi yang ditinggal (biasanya komunitas kristen protestan menyebutnya dengan masa penghiburan atau kebaktian penghiburan. untuk lebih tau coba ente masuk room katolik dan tanya dulu ya.........
User avatar
WTC
 
Posts: 114
Joined: Sat Oct 28, 2006 9:31 am

Postby WTC » Wed Nov 29, 2006 8:30 pm

aljazeera wrote:Yang mastiin siapa neng? yang bilang siapa? jesus sendiri kan? ada saksi gak? kalo gak itu namanya selp proklem :D:D
di kitab2 terdahulu gk ada tuh yang bilang semua orang akan ke surga kalo percaya ama jesus? :D

IMHO :D


aduh kasian banget seh ni anak....eh dalam alkitab tuch bejibun ayat2 tentang firman dan sabda Jesus tentang keselamatan setelah mati....woi kemane aja lu...gak salah gue udah ngasih salah satu ayatnya deh...mau lagi? Yesus memberikan jaminan surga bagi yang percaya kepadanya. “kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa (kesurga), kalau tidak melalui Aku”. (Yoh. 14:6)

bahkan di alquran ente juga ada kok yang membenarkan bahwa Isa itu jalan kesurga....mau ingkar?

elu bilang bahwa kitab2 terdahulu gak nyebutin itu? gue minta BUKTINYA mane? ada dasar donk......
User avatar
WTC
 
Posts: 114
Joined: Sat Oct 28, 2006 9:31 am

Postby WTC » Wed Nov 29, 2006 8:41 pm

Kane wrote:Enak juga yah masuk ke suatu agama tapi jaminan masuk surga kalo entar mati, tanpa harus berbuat apa2...

Wajar berarti kalo ajaran yang ada tidak digubris...lah udah pasti nasibnya.


ni lagi....pengetahuan anda soal janji keselamatan dalam kristen 0... Jadi yah gue maklumlah. ente tau yang dimaksud keselamatn dalam kristen itu dapetnya gimana?
dalam kekristenan keselamatan tidak bisa diraih dengan apapun juga, berbuat baik, ato yang lain. keselamatan adalah anguerah semata dari Tuhan yang diberikan kepada setiap orang yang percaya padaNya didalam Jesus Crist... GRATIS memang, tapi gak segampang itu-anda harus hidup seturut perintahNya, apa yang Dia katakan, jalankan. Apa itu? Ajaran KSAIH "kasihilah sesamamu manisia, seperti dirimu sendiri"-"kasihilah Tuhan Allahmu"-

berbuat baik dsb itu udah termasuk dari ajaran KASIH tadi, so berbuat baik aja gak cukup, karena semuanya sia2 tanpa anugerah keselamatan itu tadi..
User avatar
WTC
 
Posts: 114
Joined: Sat Oct 28, 2006 9:31 am

Postby Rebecca » Wed Nov 29, 2006 9:24 pm

Anas b. Malik reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I would be the first among people to intercede in the Paradise and amongst the apostles I would have the largest following (on the Day of Resurrection).



WOULD...?????? kenapa tak pasti!!!!! apakah WOULD itu artinya hanya desire atau keinginan MUHAMMAD??????
berikut ini beberapa arti would...

1.Used to express desire or intent
2. Used to express a wish
3. Used after a statement of desire, request, or advice
4. Used to make a polite request
5. Used in the main clause of a conditional statement to express a possibility or likelihood
6. Used to express presumption or expectation
7. Used to indicate uncertainty
8. Used to express repeated or habitual action in the past


ISLAM is EITHER a FAKE or A HEAP of abundant uncertainties!!!!!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Wed Nov 29, 2006 10:55 pm

ETERNAL LIFE in ISLAM!


SEMUA muslim masuk neraka tak terkecuali muhammad!

There will be no one of you who will not enter it (Hell). This was an inevitable decree of your Lord. Afterwards he MAY save some of the pious, God-fearing Muslims out of the burning fire.” S. 19:71-72




TERNYATA dalam hadist MUHAMMAD masuk SYURGA loh meskipun dia suka melakukan ILLEGAL sexual intercourse!!!!!




I came to the Prophet while he was wearing white clothes and sleeping. Then I went back to him again after he had got up from his sleep. He said, “Nobody says: ‘None has the right to be worshipped but Allah’ and then later on he dies while believing in that, except that he will enter Paradise.” I said, “Even It he had committed illegal sexual intercourse and theft.” I said, “Even if he had committed illegal sexual intercourse and theft? He said. “Even If he had committed illegal sexual intercourse and theft.” I said, “Even it he had committed illegal sexual intercourse and thefts.” He said, “Even If he had committed Illegal sexual intercourse and theft, in spite of Abu Dharr’s dislikeness. Abu ‘Abdullah said, “This is at the time of death or before it if one repents and regrets and says ‘None has the right to be worshipped but Allah’, he will be forgiven his sins.” (Sahih Al-Bukhari, Volume 7, Book 72, Number 717)





JADI menurut muhammad menyembah OLOH yang esa adalah jaminan keselamatan meski dia suka melakukan ILLEGAL SEXUAL INTERCOURSE...





The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), ‘Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?’ He said, ‘(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse.” (Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 579)




Ooooo ternyata MUHAMMAD sendiri nggak yakin kalau dia masuk surga!!!!!!!



Allah’s Apostle said, “The deeds of anyone of you will not save you (from the [Hell] Fire).” They said, “Even you (will not be saved by your deeds), O Allah’s Apostle?” He said, “No, even I (will not be saved) unless and until Allah bestows His Mercy on me. Therefore, do good deeds properly, sincerely and moderately, and worship Allah in the forenoon and in the afternoon and during a part of the night, and always adopt a middle, moderate, regular course whereby you will reach your target (Paradise).” (Sahih Al-Bukhari, Volume 8, Book 76, Number 470)






ADUH muhammad bener2 nggak yakin nasibnya!!!!!!! doi takut masuk neraka!!!!!




Narrated Kharija bin Zaid bin Thabit:

Um Al-‘Ala’, an Ansari woman who gave the pledge of allegiance to the Prophet said to me, “The emigrants were distributed amongst us by drawing lots and we got in our share ‘Uthman bin Maz’un. We made him stay with us in our house. Then he suffered from a disease which proved fatal when he died and was given a bath and was shrouded in his clothes, Allah’s Apostle came I said, ‘May Allah be merciful to you, O Abu As-Sa’ib! I testify that Allah has honored you’. The Prophet said, ‘How do you know that Allah has honored him?’ I replied, ‘O Allah’s Apostle! Let my father be sacrificed for you! On whom else shall Allah bestow His honor?’ The Prophet said, ‘No doubt, death came to him. By Allah, I too wish him good, but by Allah, I do not know what Allah will do with me though I am Al lah’s Apostle.’ By Allah, I never attested the piety of anyone after that.” (Sahih Al-Bukhari, Volume 2, Book 23, Number 334)



TERNYATA MUHAMMAD tak punya power apa2 untuk MENYELAMATKAN pengikutnya...!!!!!!! kasihan ya muslims...penuh ketidakpastian!


Narrated Abu Huraira:

When Allah revealed the Verse: “Warn your nearest kinsmen,” Allah’s Apostle got up and said, “O people of Quraish (or said similar words)! Buy (i.e. save) yourselves (from the Hellfire) as I cannot save you from Allah’s Punishment; O Bani Abd Manaf! I cannot save you from Allah’s Punishment, O Safiya, the Aunt of Allah’s Apostle! I cannot save you from Allah’s Punishment; O Fatima bint Muhammad! Ask me anything from my wealth, but I cannot save you from Allah’s Punishment.” (Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 51, Number 16)




Yah begitulah kepastian eternal life dari sang the so called NABI TERAKHIR....

NABI yang ngakunya cuma seorang messenger tanpa kepastian bahwa dia sendiri DISELAMATKAN!



NGAKUNYA cuma seorang messenger, tapi kok bikin AGAMA baru (entah apanya yang baru) dengan tanpa JAMINAN KESELAMATAN!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users