.

gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby allohwhoakbar » Mon Nov 20, 2006 10:02 am

Mo tanya nih ........

Katanya di peristiwa isra mikraj, muhi dibawa jibril naik unta .... ehhh naik burung merak (buroq) ke jerusallem, trus naek ke surga (7 tingkat katanya, kayak mall aja yak .....).

Nah di surga tingkat 1 katanya sempat ketemu adam dan ngobrol-ngobrol dulu, mungkin say hay lahhhh ..... Ato mungkin ngedamprat si adam .... "gila looooo, gara gara elo, gw jadi berdosa en terkutuk ....."

Lalu di surga tingkat 2 katanya ketemu ama Isa lalu sempat doa bersama.

Lalu di surga tingakt 7 ketemu ama alloh dan melakukan negosiasi ketentuan solat.

Nah gw mo nanya niiiii .....
1. Waktu sebelum miraj itu dah ada jurus jurus dan gaya solat blom ?
ato waktu ketemu alloh itulah baru diajarkan jurus jurus penakluk
iblis beserta takarannya ?
2. Klo sebelum miraj, jurus jurus dan gaya solat blom ada, lalu waktu
ketemu nabi ISA di surga tingkat ke-2 itu doa pake jurus apa ?
Apakah pake jurus apa ajalah, yang penting keliatan khusuk en ribet ?

tengkiu ya .... jawab looooo
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby ndramus » Mon Nov 20, 2006 1:08 pm

yahhh......doa islam lah.....kan nabi Isa agama nya islam
katanya muh
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby openyourmind » Mon Nov 20, 2006 2:11 pm

Tapi doa islam yg bagaimana? Gimana cara sholatnya? Mohon pencerahan juragan.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby mautau » Mon Nov 20, 2006 2:20 pm

ehhh naik burung merak (buroq) ...>>>naik pesawat bouraq kali

Lalu di surga tingkat 2 katanya ketemu ama Isa lalu sempat doa bersama ...>>>yang benar tuh di doain sama Isa soalnya Isa kan pengampun jd Isa masihberbaik hati mau nge doain muhammad :)


Nah gw mo nanya niiiii .....
1. Waktu sebelum miraj itu dah ada jurus jurus dan gaya solat blom ?
ato waktu ketemu alloh itulah baru diajarkan jurus jurus penakluk
iblis beserta takarannya ?
2. Klo sebelum miraj, jurus jurus dan gaya solat blom ada, lalu waktu
ketemu nabi ISA di surga tingkat ke-2 itu doa pake jurus apa ?
Apakah pake jurus apa ajalah, yang penting keliatan khusuk en ribet ? ...>>>kalo gw sih lebih tertarik jurus membelah bulan :)
mautau
 
Posts: 82
Joined: Fri Nov 17, 2006 9:28 pm

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby aljazeera » Mon Nov 20, 2006 2:51 pm

allohwhoakbar wrote:Mo tanya nih ........

Katanya di peristiwa isra mikraj, muhi dibawa jibril naik unta .... ehhh naik burung merak (buroq) ke jerusallem, trus naek ke surga (7 tingkat katanya, kayak mall aja yak .....).

Nah di surga tingkat 1 katanya sempat ketemu adam dan ngobrol-ngobrol dulu, mungkin say hay lahhhh ..... Ato mungkin ngedamprat si adam .... "gila looooo, gara gara elo, gw jadi berdosa en terkutuk ....."

Lalu di surga tingkat 2 katanya ketemu ama Isa lalu sempat doa bersama.

Lalu di surga tingakt 7 ketemu ama alloh dan melakukan negosiasi ketentuan solat.

Nah gw mo nanya niiiii .....
1. Waktu sebelum miraj itu dah ada jurus jurus dan gaya solat blom ?
ato waktu ketemu alloh itulah baru diajarkan jurus jurus penakluk
iblis beserta takarannya ?
2. Klo sebelum miraj, jurus jurus dan gaya solat blom ada, lalu waktu
ketemu nabi ISA di surga tingkat ke-2 itu doa pake jurus apa ?
Apakah pake jurus apa ajalah, yang penting keliatan khusuk en ribet ?

tengkiu ya .... jawab looooo


Drpd ente nanya yang gak mutu di sini, mending ente GOOGLING aja deh dulu...apa itu Isra Mi'raj.

Drpd ente membuat geli netter muslim disini... :lol:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby aljazeera » Mon Nov 20, 2006 2:54 pm

allohwhoakbar wrote:Mo tanya nih ........

Nah di surga tingkat 1 katanya sempat ketemu adam dan ngobrol-ngobrol dulu, mungkin say hay lahhhh ..... Ato mungkin ngedamprat si adam .... "gila looooo, gara gara elo, gw jadi berdosa en terkutuk ....."


Akh..itu kan kepercayaan Dosa Bawaan?Turunan dr agama ente... :lol:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby openyourmind » Mon Nov 20, 2006 4:03 pm

maksudnya islam turunan dari agama yahudi??? Oh baru tauuuu :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby allohwhoakbar » Mon Nov 20, 2006 4:13 pm

aljazeera wrote:
allohwhoakbar wrote:Mo tanya nih ........

Katanya di peristiwa isra mikraj, muhi dibawa jibril naik unta .... ehhh naik burung merak (buroq) ke jerusallem, trus naek ke surga (7 tingkat katanya, kayak mall aja yak .....).

Nah di surga tingkat 1 katanya sempat ketemu adam dan ngobrol-ngobrol dulu, mungkin say hay lahhhh ..... Ato mungkin ngedamprat si adam .... "gila looooo, gara gara elo, gw jadi berdosa en terkutuk ....."

Lalu di surga tingkat 2 katanya ketemu ama Isa lalu sempat doa bersama.

Lalu di surga tingakt 7 ketemu ama alloh dan melakukan negosiasi ketentuan solat.

Nah gw mo nanya niiiii .....
1. Waktu sebelum miraj itu dah ada jurus jurus dan gaya solat blom ?
ato waktu ketemu alloh itulah baru diajarkan jurus jurus penakluk
iblis beserta takarannya ?
2. Klo sebelum miraj, jurus jurus dan gaya solat blom ada, lalu waktu
ketemu nabi ISA di surga tingkat ke-2 itu doa pake jurus apa ?
Apakah pake jurus apa ajalah, yang penting keliatan khusuk en ribet ?

tengkiu ya .... jawab looooo


Drpd ente nanya yang gak mutu di sini, mending ente GOOGLING aja deh dulu...apa itu Isra Mi'raj.

Drpd ente membuat geli netter muslim disini... :lol:


looooo apa gunanya sampeyan disini mas ???? apa buat ngebanyol doang ? kumaha si atuuuuuuuuuuuuu, kok malah disuruh gugling ? jawab ajalah, klo gak bisa, omong aja kagak bisa pake acara mbulet aja sampeyan ........ :cry:
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby hui » Mon Nov 20, 2006 4:45 pm

huihiihihi...

ngomong2, sejak kapan surga = langit? :wink:
hayoo... korupsi hadist lagiii.. ckckckck....
huihihihi :lol:
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby ndramus » Mon Nov 20, 2006 5:08 pm

sejak bouraq punya landasan di masjidil aqsa ( ehh bener ya cara nulisnya :D )
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby hui » Mon Nov 20, 2006 5:24 pm

silakan buka KBBI,
cari kata surga artinya apa.
trus, cari kata langit artinya apa.
Abis itu, diskusi bisa dilanjutkan lagi.

Yaa... emang sih. Gw sih maklumin aja. Orang kafir tuh sukanya mengubah2 hadits & ayat. :lol:
huihihihi....
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby allohwhoakbar » Mon Nov 20, 2006 5:36 pm

hui wrote:silakan buka KBBI,
cari kata surga artinya apa.
trus, cari kata langit artinya apa.
Abis itu, diskusi bisa dilanjutkan lagi.

Yaa... emang sih. Gw sih maklumin aja. Orang kafir tuh sukanya mengubah2 hadits & ayat. :lol:
huihihihi....


gini loooo mbak .... memang kafir kan kagak tau yang bener, makanya tugas eMbak dong kasih tau yang bener tu kek gimana atuuuuu .....

Sekalian aja jelasin bedanya surga ama langit, dan yang bener dimana ? di surga apa dilangit ? Lalu surga ada brapa tingkat ? langit ada berapa tingkat ? ukurannya brapa ? luasanya brapa ? klo kontrak setaun brapa harganya, yang detail gitu loooooo ....

Klo memang eMbak paham, langsung aja deh jawab, kagak perlu mbulet macam onta purba gitu ah ...........
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby ndramus » Mon Nov 20, 2006 5:41 pm

Tapi doa islam yg bagaimana? Gimana cara sholatnya? Mohon pencerahan juragan

sholatnya menghadap kabah lah mas...
tapi berhubung kabah itu di bumi so kepala di bawah en kaki di atas kali ye....hehehhe

pastinya saya ga tau mas, saya ga pernah sholat seumur idup gue
sumpah !

salam kenal & peace
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby hui » Mon Nov 20, 2006 6:49 pm

allohwhoakbar wrote:gini loooo mbak .... memang kafir kan kagak tau yang bener, makanya tugas eMbak dong kasih tau yang bener tu kek gimana atuuuuu .....

Tugas gw???
huahahahaha..... Emangnya gw nabi!!!?? Image
huahahahaha....
Sori bro, gw bukan nabi apalagi rasul. Image
huihihihi....
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby ninja hatory » Mon Nov 20, 2006 6:57 pm

jesus mati kepantek...........
hahahahaha
ada gitu tuhan mati sama paku
ninja hatory
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:23 pm

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby openyourmind » Mon Nov 20, 2006 7:02 pm

ninja hatory wrote:jesus mati kepantek...........
hahahahaha
ada gitu tuhan mati sama paku


DIA mati dikayu salib karena ingin merasakan sengsara dengan rela demi menebus dosa-dosa umatNYA. Yah tentu saja anda tidak mengerti tentang konsep ini. Sama halnya dengan saya yang tidak mengerti mengapa nabi besar (apanya yah yg besar?) mohamet yang mengawini anak kecil seperti aisha yang masih suka main boneka. Susah dimengerti memang tapi itulah kenyataanya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby Phoenix » Mon Nov 20, 2006 11:30 pm

openyourmind wrote:
ninja hatory wrote:jesus mati kepantek...........
hahahahaha
ada gitu tuhan mati sama paku


DIA mati dikayu salib karena ingin merasakan sengsara dengan rela demi menebus dosa-dosa umatNYA. Yah tentu saja anda tidak mengerti tentang konsep ini. Sama halnya dengan saya yang tidak mengerti mengapa nabi besar (apanya yah yg besar?) mohamet yang mengawini anak kecil seperti aisha yang masih suka main boneka. Susah dimengerti memang tapi itulah kenyataanya.


Gak usah ladenin yang ini...dari tadi bisanya ngomong itu melulu..

Eh ade muslim ngaku Yesus mati disalib...hi...hi..hi...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby allohwhoakbar » Tue Nov 21, 2006 10:15 am

hui wrote:
allohwhoakbar wrote:gini loooo mbak .... memang kafir kan kagak tau yang bener, makanya tugas eMbak dong kasih tau yang bener tu kek gimana atuuuuu .....

Tugas gw???
huahahahaha..... Emangnya gw nabi!!!?? Image
huahahahaha....
Sori bro, gw bukan nabi apalagi rasul. Image
huihihihi....


ah situ memang lucu, imut kayak avatar situ ...... :wink:
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Re: gimana mohammad berdoa di surga ke-2

Postby allohwhoakbar » Tue Nov 21, 2006 10:24 am

ninja hatory wrote:jesus mati kepantek...........
hahahahaha
ada gitu tuhan mati sama paku


iya kok, tapi kan dosa gw dah ditanggung Beliau dan gak deg-degan selamat apa kagak seperti elo, sampe minta-minta didoain seperti nabi elo kan, sampe skr misih minta didoain, eeehh elo doain nabi elo kagak ? klo kagak, buruan gih doain dulu sono, ntar keburu dikutuk looooo, baru tau rasa eloooo ...

omong-omong, nabi elo mampus gara gara makan jengkol ya ? eeeehh jengkol ? minum baygon yaaaa .... mati konyol en mati sia-sia, ama cewe yahudi lagi .... mending mati dipatek sebagai lelaki sejati dan mati untuk semua manusia yang mau menerima, daripada mati diracun ama cewe ................ wakakakakakaka kesian deh elooooooooo :cry:
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby mautau » Wed Nov 22, 2006 5:01 pm

Hah beneran nih muhammad mati di racun ?

Wah beri gw link nya dong bang...kayaknya menarik nih...wakaka gw pikir muh mati nya keren
mautau
 
Posts: 82
Joined: Fri Nov 17, 2006 9:28 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron