.

Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby F-22x » Mon Oct 08, 2012 9:11 am

Kalo nafsu sex alias nafsu berahi ya jelas masih ada lah. Kalo ndak ada nafsu berahi, gimana muslim2 bisa bersetubuh dg istri2nya, 72 bidadari ayu berdada montoq?

Yg gw tanyakan adalah, bgmn dg nafsu2 yg lain spt nafsu berkuasa/tahta, nafsu akan harta dll?

Apakah juga masih ada di syurga eslami ini? :-k
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby F-22x » Wed Oct 10, 2012 9:10 am

:turban:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby Dreamsavior » Sat Oct 13, 2012 11:34 am

Bukankah Syurga konon memang fasiltas yang diciptakan untuk melampiaskan segala nafsu yang tak kesampaian di bumi??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby keeamad » Sat Oct 13, 2012 12:40 pm

Yap nambahin,
bagaimana dengan nafsu membunuh dan merampok ... ??
Apakah juga akan dilipatkan alloh hingga 100x - nya ... ??
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby Aku-Suka-Hujan » Sat Oct 13, 2012 8:26 pm

keeamad wrote:Yap nambahin,
bagaimana dengan nafsu membunuh dan merampok ... ??
Apakah juga akan dilipatkan alloh hingga 100x - nya ... ??


Mungkin Olloh punya Grand Theft Auto versi Syurga... Dengan kode Infinite Ammo dan Infinite Health...
Sehingga senapannya AK47 bisa 'menembak' lebih keras dengan tenaga 30x senapan AK47 biasa dan kip peluru yang tidak terputus...
Atau mereka main CoD....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby keeamad » Sat Oct 13, 2012 9:26 pm

Saya penasaran dengan katanya adam itu muslim (agamanya islam).
Lalu berapa kekuatan adam untuk menggenjot hawa waktu masih di surga .. ?
30x seperti muhamad? atau 100x seperti muslim yang masup surga ... ?
Dan apakah hawa itu tetap perawan terus seperti bidadari ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby F-22x » Sun Oct 14, 2012 9:09 am

Dreamsavior wrote:Bukankah Syurga konon memang fasiltas yang diciptakan untuk melampiaskan segala nafsu yang tak kesampaian di bumi??

Syurga eslam MEMPERKUAT NAFSU manusia. Di dunia ndak semua muslim pengin beristri 4, banyak juga yg sdh puas dg 1 istri tersayang.

Tapi di syurga eslam, oloh swt yg maha penyayang akan MEMAKSA muslim utk BERNAFSU thd 72 bidadari perawan. #-o

Image


Jadi jelaslah syurga eslam akan MEMPERKUAT nafsu manusia. Pertanyaannya apakah nafsu2 manusia yg laen juga akan diperkuat di syurga eslam yg maha luar biasa ini ??? :green:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby keeamad » Fri Oct 19, 2012 1:13 pm

Kalo masi ada nafsu sex - hingga 100x lipat nafsu dunia,
maka masih akan ada nafsu MENGUMPULKAN HARTA,
dan nafsu MEMBURU KEKUASAAN ....

Wah ntar di surga banyak yang pada berperang gara - gara:
1. Urusan wanita
2. Urusan harta
3. Urusan kekuasaan ... (dan jangan2x mereka pada nafsu untuk BERKUASA seperti tuhan .....)

Wah ini surga islam dah gak ada bedanya sama neraka - neraka dunia setidaknya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby Dreamsavior » Sat Dec 08, 2012 12:52 pm

Lucu juga ... di bumi manusia disuruh mengekang nafsu kalau mau mendekat kepada awloh.
Tapi ironisnya, di surga ... yang notabene adalah tempat yang lebih dekat dengan awloh ... disitu justru adalah ajang pelampiasan nafsu duniawi yang dulu tidak kesampaian!
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby momed_xxx3 » Sat Dec 08, 2012 10:04 pm

F-22x wrote:Kalo nafsu sex alias nafsu berahi ya jelas masih ada lah. Kalo ndak ada nafsu berahi, gimana muslim2 bisa bersetubuh dg istri2nya, 72 bidadari ayu berdada montoq?

Yg gw tanyakan adalah, bgmn dg nafsu2 yg lain spt nafsu berkuasa/tahta, nafsu akan harta dll?

Apakah juga masih ada di syurga eslami ini? :-k

yah pokoknya nafsu kayak gmana juga bakal diturutin sama si oloh ini, begitulah menurut daya khayal slimer :green:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Apakah masih ada NAFSU di syurga eslami ???

Postby keeamad » Mon Dec 10, 2012 10:16 pm

Sesuai keterangan bro harahap, bisa disimpulkan :
DI DALAM NERAKA ADA SYURGA ....!!!

Dan kesanalah para umat islam menuju SYURGANYA (dan NERAKANYA SEKALIGUS) .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron