.

Komik Surga dan Neraka

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby Maher-Shalal » Mon Aug 20, 2012 9:18 am

Kalo haji Muhammad masuk neraka tingkat berapa yak? Kayaknya udah semuanya deh kejahatan yang dia bikin :-k
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby betdaniel99 » Tue Aug 21, 2012 11:22 pm

Saya dulu pernah baca komik ini.. Asli sadis. Sebetulnya, ada hadith sahih untuk referensinya atau cuma ngarang ya?

Shukran.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby kirana zulfa » Sat Aug 25, 2012 6:59 pm

diana orion wrote: tapi yg gue inget sih surganya ngga ada bidadarinya tuh. malah kayak kampung jaman dulu, ada sawah, gunung, kursi goyang, bapak2 duduk ngopi pake peci & sarung, dsb.



kalo pemandangan yang kayak gitu sih, di Indonesia udah biasa. Dulu mamad berimajinasi seperti itu karena di Arab gak ada pemandangan sawah adanya padang pasir melulu. Alangkah b*d*hnya orang Indonesia yang tertarik ama surga seperti ini.
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby kirana zulfa » Sat Aug 25, 2012 7:01 pm

Maher-Shalal wrote:Kalo haji Muhammad masuk neraka tingkat berapa yak? Kayaknya udah semuanya deh kejahatan yang dia bikin :-k


wah gue gak bisa bayangin kalo itu, habis tu orang dosanya banyak banget sih.
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby Dreamsavior » Wed Aug 29, 2012 3:03 pm

Sebuah ensiklopedia menjelaskan makna terorisme sbb :
Terrorism is the systematic use of terror, especially as a means of coercion.

Doktrin siksaan neraka adalah upaya menebarkan teror untuk mendesak suatu umat menjalankan sesuatu tidak dengan sukarela.

dari definisi tersebut.... coba renungkan, kawan
apakah Allah adalah gembong TERORIS?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby CrimsonJack » Wed Aug 29, 2012 4:48 pm

Jadi anak2 diteror dulu dengan ancaman2 neraka, sehingga mau tak mau mengikuti perintah2 yang ada.

Setelah cukup dewasa dan tertekan oleh segala peraturan dan ancaman, mereka diberikan sebuah harapan, surga yang isinya segala sesuatu yang tidak dpt mereka lakukan di dunia jika tidak mau masuk neraka.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby amzan » Wed Sep 05, 2012 10:14 am

CrimsonJack wrote:Jadi anak2 diteror dulu dengan ancaman2 neraka, sehingga mau tak mau mengikuti perintah2 yang ada.

Setelah cukup dewasa dan tertekan oleh segala peraturan dan ancaman, mereka diberikan sebuah harapan, surga yang isinya segala sesuatu yang tidak dpt mereka lakukan di dunia jika tidak mau masuk neraka.


itulah konsep surga-neraka islam, seperti konsep tuhannya (Allah SWT) yang disifatkan seperti manusia dg menambahkan kata "MAHA"....
amzan
 
Posts: 21
Joined: Tue Sep 04, 2012 7:46 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby amzan » Wed Sep 05, 2012 10:56 am

CrimsonJack wrote:Jadi anak2 diteror dulu dengan ancaman2 neraka, sehingga mau tak mau mengikuti perintah2 yang ada.

Setelah cukup dewasa dan tertekan oleh segala peraturan dan ancaman, mereka diberikan sebuah harapan, surga yang isinya segala sesuatu yang tidak dpt mereka lakukan di dunia jika tidak mau masuk neraka.


itulah konsep surga-neraka islam ilusi manusiawi tentang kengerian(neraka), dan keindahan(surga) :rofl:
amzan
 
Posts: 21
Joined: Tue Sep 04, 2012 7:46 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby spaceman » Thu Sep 06, 2012 2:35 pm

Dreamsavior wrote:Sebuah ensiklopedia menjelaskan makna terorisme sbb :
Terrorism is the systematic use of terror, especially as a means of coercion.

Doktrin siksaan neraka adalah upaya menebarkan teror untuk mendesak suatu umat menjalankan sesuatu tidak dengan sukarela.

dari definisi tersebut.... coba renungkan, kawan
apakah Allah adalah gembong TERORIS?


Bikinin thread baru, bro, membahas soal si gembong MAHA teroris : auloh wts =D>
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby Dreamsavior » Thu Sep 13, 2012 4:06 pm

@spaceman
ide yang bagus bro, created :
Untuk membahas apakah Allah menggunakan upaya terorisme untuk mendesak umatnya melakukan sesuatu dengan tidak sukarela, silahkan bahas di sini:
apakah-allah-adalah-gembong-teroris-t50044/
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users