Page 2 of 3

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Mon Aug 13, 2012 10:33 am
by jemplank
all muslim
di sorga islam itu - selain ngesex dengan 72 bidadari,
masih (sempet) sholat, ngaji, puasa, zakat, tadarusan dan dzikir ga sih ... ???

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Mon Aug 13, 2012 1:55 pm
by duren
Kekeke ... sambil istirahat siang cuma sempat satu gambar cuy :lol:

Image

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 2:00 pm
by kirana zulfa
makasih bro duren, udah memposting gambarnya, maklumlah ane kan agak gaptek.

:partyman: :partyman: :supz: :supz:

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 2:02 pm
by kirana zulfa
1234567890 wrote:koq surganya ga ada bidadarinya ?

muslim ditakut2xi ... dan "diancam" oleh beratnya siksaan neraka ... tapi sayangnya islam ga mengajarkan kalau mencuri merampok membunuh merusak barang orang lain dan memperkosa itu akan masuk neraka
jadi muslim dengan bebas boleh melakukan itu semua tanpa ancaman masuk penjara



kalo di komik itu digambarkan bidadari surga, pasti deh banyak adegan pornonya, komik itu kan diperuntukkan anak-anak, jadi ya kurang sesuai kalo menggambarkan pesta sex dgn bidadari.

:tonqe: :tonqe:

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 2:04 pm
by kirana zulfa
Doktrin islam memang kuat, dari kecil udah disuguhin komik2 kayak gitu, maka jangan heran, meskipun kita sudah menunjukkan kebejatan islam secara nyata, mereka (muslim) tetep aja gak mau mengakui, mereka takut banget mau murtad.

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 2:09 pm
by kirana zulfa
Gue pernah coba ngenalin ffi ke mamaku, aku bilang jika aku murtad bukan karena bos ataupun pacar tapi karena ffi. Mamaku tanya,"apa itu ffi". Aku jelasin kalo ffi itu situs buatan ali sina yg isinya membongkar keburukan islam, isinya curhatan para murtadin. Ibuku malah bilang gini,[font=]"kamu tu gak usah percaya ama mereka, lha wong [/font][font=]mereka gak pernah ngasih duit kamu aja kok."[/font] Aku cuma diem aja, karena bagaimanapun juga, aku duit masih minta ortu jadi gak berani terlalu frontal. Dalam hati aku tanya,"apa Muhammad pernah ngasih duit ama ibuk, kok ibuk percaya ama ajarannya Muhammad?".

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 3:38 pm
by 1234567890
dibrainwash oleh ajaran agama damai

mungkin untuk menyadarkan keluarga dekat, lebih baik secara perlahan2x ... dengan menunjukkan bukti ke"damai"an islam
(tapi harus yang benar2x kuat ... contohnya kasus mr satria bergitar :rock:
dia ngutip alquran yang isinya diskriminasi ... jadi jelas menunjukkan ajaran agama islam
dan juga mungkin bisa ditunjukkan berita mengenai honor killing di negara lain yang dilakukan oleh muslim

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 11:01 pm
by duren
Image

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Thu Aug 16, 2012 12:58 am
by anne
:stun:
Ternyata beneran ada komik seperti ini. Apa anak-anak dikasih lihat waktu mereka belajar agama ya?

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Thu Aug 16, 2012 6:52 am
by MyLovelyCarnation
kirana zulfa wrote:Doktrin islam memang kuat, dari kecil udah disuguhin komik2 kayak gitu, maka jangan heran, meskipun kita sudah menunjukkan kebejatan islam secara nyata, mereka (muslim) tetep aja gak mau mengakui, mereka takut banget mau murtad.

Sempat baca & beredar di tmn2 se-SD saya (notabene sklh kristen).
Yeahhh..jadi penasaran soal neraka & tentu saja jadi mimpi buruk.

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Thu Aug 16, 2012 7:27 am
by jambrong
haha..ingat masa2 waktu sekolah dulu..dijual secara bebas

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Thu Aug 16, 2012 8:11 am
by diana orion
sorry ya bung duren. seinget gue komik surga neraka yg pernah dikasih liat sama gue bukan yg ini deh.

gue inget waktu masih SD taun 90an, eceu yg jualan nasi koneng pais hayam di depan toko punya anak yg kerjaannya nyewain komik2 indo kebanyakan udah bulukan, maklum cetakan 70-80an. style komiknya satu halaman dua panel gambar atas bawah di kertas stensil.

nah komik surga neraka ini gue pernah baca waktu kakak gue dipinjemin & bikin gue ketakutan. ceritanya tuh ada org namanya murkamah yg punya istri solehah tapi dianya suka maksiat. terus kejebak sama cewek cakep yg ternyata anggota geng terus si murkamah ini bangkrut, mau ngebunuh itu cewek tapi dianya malah mati ketusuk. kalo ngga salah gitu ceritanya. terus ada kiamat & semua orang di kota itu mati. nah, mulai deh gambar2 ttg neraka yg siksaannya ngga kira2. covernya aja orang dirantai tangannya terus disiram air panas sampe mukanya meleleh ke tengkoraknya.

tapi yg gue inget itu ada bagian deket2 terakhir, ada kelompok berikutnya yg dilempar ke neraka yaitu ahli2 kitab (wink wink, tau dong siapa yg dimaksud) tapi di neraka mereka tobat & ngucap sahadat. langsung deh dikeluarin dari neraka & ditaro disurga. dari sini mulai mendingan deh, soalnya gambarnya beralih ke surga & ceritanya ttg si istrinya murkamah itu. tapi yg gue inget sih surganya ngga ada bidadarinya tuh. malah kayak kampung jaman dulu, ada sawah, gunung, kursi goyang, bapak2 duduk ngopi pake peci & sarung, dsb.

mau ngikutin dante's divine comedy kali ya?

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Thu Aug 16, 2012 11:25 am
by Kibou
Mengerikan, anak kecil yang polos dikasih lihat yang begituan. Pantesan pada takut murtad dari Islam!

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Sun Aug 19, 2012 6:13 pm
by sixpackguy
Gw bantuin deh uplad gambar komiknya. Tp kok duren pny berwarna, gw pny kaga berwarna ya.

Image
ImageImage
:shock:

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Sun Aug 19, 2012 6:16 pm
by sixpackguy
ImageImageImage
Image
:snakeman:

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Sun Aug 19, 2012 6:18 pm
by sixpackguy
ImageImageImage
Image
:-& :vom:

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Sun Aug 19, 2012 7:46 pm
by duren
sixpackguy wrote: Tp kok duren pny berwarna, gw pny kaga berwarna ya.

Ya diwarnain sendirilah ... makanya macet , lagi ga mut :lol:
Gambar yang ada cewe sexynya ntar kuwarnai deh :finga:

Re: Komik Surga dan Neraka

PostPosted: Sun Aug 19, 2012 8:09 pm
by 1234567890
duren wrote:Image


kalau muslim yang doyan adu domba diapain yah ?
:rolling: