.

Komik Surga dan Neraka

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby jemplank » Mon Aug 13, 2012 10:33 am

all muslim
di sorga islam itu - selain ngesex dengan 72 bidadari,
masih (sempet) sholat, ngaji, puasa, zakat, tadarusan dan dzikir ga sih ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby duren » Mon Aug 13, 2012 1:55 pm

Kekeke ... sambil istirahat siang cuma sempat satu gambar cuy :lol:

Image
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby kirana zulfa » Wed Aug 15, 2012 2:00 pm

makasih bro duren, udah memposting gambarnya, maklumlah ane kan agak gaptek.

:partyman: :partyman: :supz: :supz:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby kirana zulfa » Wed Aug 15, 2012 2:02 pm

1234567890 wrote:koq surganya ga ada bidadarinya ?

muslim ditakut2xi ... dan "diancam" oleh beratnya siksaan neraka ... tapi sayangnya islam ga mengajarkan kalau mencuri merampok membunuh merusak barang orang lain dan memperkosa itu akan masuk neraka
jadi muslim dengan bebas boleh melakukan itu semua tanpa ancaman masuk penjara



kalo di komik itu digambarkan bidadari surga, pasti deh banyak adegan pornonya, komik itu kan diperuntukkan anak-anak, jadi ya kurang sesuai kalo menggambarkan pesta sex dgn bidadari.

:tonqe: :tonqe:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby kirana zulfa » Wed Aug 15, 2012 2:04 pm

Doktrin islam memang kuat, dari kecil udah disuguhin komik2 kayak gitu, maka jangan heran, meskipun kita sudah menunjukkan kebejatan islam secara nyata, mereka (muslim) tetep aja gak mau mengakui, mereka takut banget mau murtad.
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby kirana zulfa » Wed Aug 15, 2012 2:09 pm

Gue pernah coba ngenalin ffi ke mamaku, aku bilang jika aku murtad bukan karena bos ataupun pacar tapi karena ffi. Mamaku tanya,"apa itu ffi". Aku jelasin kalo ffi itu situs buatan ali sina yg isinya membongkar keburukan islam, isinya curhatan para murtadin. Ibuku malah bilang gini,[font=]"kamu tu gak usah percaya ama mereka, lha wong [/font][font=]mereka gak pernah ngasih duit kamu aja kok."[/font] Aku cuma diem aja, karena bagaimanapun juga, aku duit masih minta ortu jadi gak berani terlalu frontal. Dalam hati aku tanya,"apa Muhammad pernah ngasih duit ama ibuk, kok ibuk percaya ama ajarannya Muhammad?".
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby 1234567890 » Wed Aug 15, 2012 3:38 pm

dibrainwash oleh ajaran agama damai

mungkin untuk menyadarkan keluarga dekat, lebih baik secara perlahan2x ... dengan menunjukkan bukti ke"damai"an islam
(tapi harus yang benar2x kuat ... contohnya kasus mr satria bergitar :rock:
dia ngutip alquran yang isinya diskriminasi ... jadi jelas menunjukkan ajaran agama islam
dan juga mungkin bisa ditunjukkan berita mengenai honor killing di negara lain yang dilakukan oleh muslim
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby duren » Wed Aug 15, 2012 11:01 pm

Image
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby anne » Thu Aug 16, 2012 12:58 am

:stun:
Ternyata beneran ada komik seperti ini. Apa anak-anak dikasih lihat waktu mereka belajar agama ya?
anne
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 16, 2012 6:52 am

kirana zulfa wrote:Doktrin islam memang kuat, dari kecil udah disuguhin komik2 kayak gitu, maka jangan heran, meskipun kita sudah menunjukkan kebejatan islam secara nyata, mereka (muslim) tetep aja gak mau mengakui, mereka takut banget mau murtad.

Sempat baca & beredar di tmn2 se-SD saya (notabene sklh kristen).
Yeahhh..jadi penasaran soal neraka & tentu saja jadi mimpi buruk.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby jambrong » Thu Aug 16, 2012 7:27 am

haha..ingat masa2 waktu sekolah dulu..dijual secara bebas
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby diana orion » Thu Aug 16, 2012 8:11 am

sorry ya bung duren. seinget gue komik surga neraka yg pernah dikasih liat sama gue bukan yg ini deh.

gue inget waktu masih SD taun 90an, eceu yg jualan nasi koneng pais hayam di depan toko punya anak yg kerjaannya nyewain komik2 indo kebanyakan udah bulukan, maklum cetakan 70-80an. style komiknya satu halaman dua panel gambar atas bawah di kertas stensil.

nah komik surga neraka ini gue pernah baca waktu kakak gue dipinjemin & bikin gue ketakutan. ceritanya tuh ada org namanya murkamah yg punya istri solehah tapi dianya suka maksiat. terus kejebak sama cewek cakep yg ternyata anggota geng terus si murkamah ini bangkrut, mau ngebunuh itu cewek tapi dianya malah mati ketusuk. kalo ngga salah gitu ceritanya. terus ada kiamat & semua orang di kota itu mati. nah, mulai deh gambar2 ttg neraka yg siksaannya ngga kira2. covernya aja orang dirantai tangannya terus disiram air panas sampe mukanya meleleh ke tengkoraknya.

tapi yg gue inget itu ada bagian deket2 terakhir, ada kelompok berikutnya yg dilempar ke neraka yaitu ahli2 kitab (wink wink, tau dong siapa yg dimaksud) tapi di neraka mereka tobat & ngucap sahadat. langsung deh dikeluarin dari neraka & ditaro disurga. dari sini mulai mendingan deh, soalnya gambarnya beralih ke surga & ceritanya ttg si istrinya murkamah itu. tapi yg gue inget sih surganya ngga ada bidadarinya tuh. malah kayak kampung jaman dulu, ada sawah, gunung, kursi goyang, bapak2 duduk ngopi pake peci & sarung, dsb.

mau ngikutin dante's divine comedy kali ya?
User avatar
diana orion
 
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby Kibou » Thu Aug 16, 2012 11:25 am

Mengerikan, anak kecil yang polos dikasih lihat yang begituan. Pantesan pada takut murtad dari Islam!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby sixpackguy » Sun Aug 19, 2012 6:13 pm

Gw bantuin deh uplad gambar komiknya. Tp kok duren pny berwarna, gw pny kaga berwarna ya.

Image
ImageImage
:shock:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby sixpackguy » Sun Aug 19, 2012 6:16 pm

ImageImageImage
Image
:snakeman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby sixpackguy » Sun Aug 19, 2012 6:18 pm

ImageImageImage
Image
:-& :vom:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby duren » Sun Aug 19, 2012 7:46 pm

sixpackguy wrote: Tp kok duren pny berwarna, gw pny kaga berwarna ya.

Ya diwarnain sendirilah ... makanya macet , lagi ga mut :lol:
Gambar yang ada cewe sexynya ntar kuwarnai deh :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Komik Surga dan Neraka

Postby 1234567890 » Sun Aug 19, 2012 8:09 pm

duren wrote:Image


kalau muslim yang doyan adu domba diapain yah ?
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron