.

Diskusi Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

ISLAM PROMOTES HOMOSEXUAL CHILD ABUSE! ISLAM MEMPROMOSIKAN P

Postby joshua » Fri Aug 18, 2006 3:35 pm

Alamakkk

Ali.. kenalan yok..

source you lengkap bener. cuma gw kok mikir yahh.. elton john itu agamanya apa? kok dia dah resmi nikah sama temen homonya..? di berkati sama pendeta lagi... hmm... aneh yaa....

truss.. inggris itu agama mayoritasnya apaan sih kalau boleh saya tau?? apa pemerintah inggris itu menetapkan agama resmi negaranya islam? soalnya pertama kali di dunia kan pemerintahannya melegalkan pernikahan sesama jenis.. alias mendukung penuh gaya hidup homo en lesbi..

wahh keren dunk kalo iya islam mendukung gaya hidup homo, dan pemerintah inggris pendukung fanatik islam dunk kalau gitu.

truss.. soal paedofilia.. (eh bener gak ejaannya) kalo gak salah yg ketangkep kemaren utk kasus paedofilia ini yang beritanya gencar di media.. itu orang australia deh.. truss agamanya tuh orang apa yahh.. islam yahh? atau agamanya non islam.. wahh saya kurang jelas nih.. kasih pencerahan dong
joshua
 
Posts: 84
Joined: Fri Aug 18, 2006 2:36 pm

Re: ISLAM PROMOTES HOMOSEXUAL CHILD ABUSE! ISLAM MEMPROMOSIK

Postby ali5196 » Fri Aug 18, 2006 4:07 pm

joshua wrote:source you lengkap bener. cuma gw kok mikir yahh..
Source gua lengkap tapi ternyata you nggak baca. Baca dulu sebelum kau mulai 'mikir.'

elton john itu agamanya apa? kok dia dah resmi nikah sama temen homonya..? di berkati sama pendeta lagi... hmm... aneh yaa....
Ya betul ! ANEH sekali kau bertanya ttg Elton John. Elton John mengaku nabi ? Pendeta mengaku nabi ? Nggak khan ? So, kenapa you pusing ?

You sama sekali nggak merasa aneh bahwa ada orang yg mengaku nabi tapi mensahkan perbudakan, pemerkosaan dan homoseksualitas ? yang you pusingin cuma Elton John ? Who the [email protected]** is Elton John ?

truss.. inggris itu agama mayoritasnya apaan sih kalau boleh saya tau?? apa pemerintah inggris itu menetapkan agama resmi negaranya islam? soalnya pertama kali di dunia kan pemerintahannya melegalkan pernikahan sesama jenis.. alias mendukung penuh gaya hidup homo en lesbi..
Kenapa you harus pusingin Inggris ? gua aja nggak pusingin Inggris. kalau you punya pertanyaan sama Inggris, kirim aja surat ke kedubesnya. Gua bukan PMnya kok ! Inggris mau ngapain kek, jungkir balik kek, emangnya gua pikirin ?

wahh keren dunk kalo iya islam mendukung gaya hidup homo, dan pemerintah inggris pendukung fanatik islam dunk kalau gitu.

Gua nggak ngerti you punya logika. Apa hubungan antara 'Islam mendukung gaya hidup homo' dgn 'Inggris mendukung pendukung fanatik Islam' ?

Islam mengajarkan gaya hidup homo tetapi menutup2inya dan malah homo dinegara Islam dihukum mati secara sadis. Itu you nggak miris ? Kok malah ngurusin negara orang lain ? Lagipula garis kebijakan biadab Islam terhdp homo itu BUKAN garis kebijakan orang 'fanatik' Islam. Itu garis kebijakan MAINSTREAM Islam.

Jadi gua nggak tahu elu dapat dari mana itu teori 'Inggris mendukung fanatik Islam.'

truss.. soal paedofilia.. (eh bener gak ejaannya) kalo gak salah yg ketangkep kemaren utk kasus paedofilia ini yang beritanya gencar di media.. itu orang australia deh.. truss agamanya tuh orang apa yahh.. islam yahh? atau agamanya non islam.. wahh saya kurang jelas nih.. kasih pencerahan dong
Nih pencerahan dari gua, tapu nggak janji kalau bisa meresap ke otak you : pedofilia dinegara manapun (KECUALI DI NEGARA ISLAM) dianggap MELANGGAR HUKUM. Jelas ada pedofilia di negara nonMuslim, tapi kalau ketahuan itu akan dijerat hukuman berat. Tanpa basa basi pula !

Nah, di negara Islam, perkawinan bandot2 tua dgn anak2 se-imprit justru dianggap terpuji, mempertahankan tradisi karena cuma mengikuti contoh Muhamad. Apa nggak sakit tuh ! Nabi berusia 53 tahun meniduri anak umur 9 thn. (Kau jelas tidak akan menganggapnya aneh, karena kau MUSLIM. Apapaun yg dilakukan nabimu is OK ! Yah pembunuhan masal, pemerkosaan masal, penyiksaan masal, penipuan masal, pedofilia masal, it's OK semua !)

Kalau nggak percaya, lihat aja foto2 perkawinan bandot tua & gadis cilik di Afghanistan. Kalau itu terjadi di Inggris/Australia, itu bandot tua akan dipenjara, bukan duduk dipelaminan.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3632

Gimana, nyambung nggak ? Kalau nggak, jangan hubungi saya, hubungilah psikiater atau dokter jiwa terdekat anda.

:wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby joshua » Sat Aug 19, 2006 9:27 am

huahahaha... hahahha... hahaha.. :D :D :D

oke bener jawaban loe.... awalnya gue pengen banget sih ngejadiin loe sebagai dokter jiwa pribadi gue

rupanya loe malah lebih sakit jiwa daripada gue... hahahah.. gak jadi deh.
biasanya orang yg sakit jiwa mang selalu menganggap dirinya benar dan benar. walopun fakta segede gajah ada dipan mata, pasti gak mudeng.. maunya nge hujattt mulu.

mudah2an loe dibukakan fikirannya yahh pren...
joshua
 
Posts: 84
Joined: Fri Aug 18, 2006 2:36 pm

Postby numplew. » Sat Aug 19, 2006 9:33 am

joshua wrote:oke bener jawaban loe.... awalnya gue pengen banget sih ngejadiin loe sebagai dokter jiwa pribadi gue


Jadi ngakuin nich bahwa anda lagi sakit jiwa.
Jarang lho, ada orang gila yang mengaku gila. Anda jadi pioneer !!!
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby joshua » Sat Aug 19, 2006 9:50 am

lhoo.. loe bilang ngapain gw musingin elton jhon.. ngapain gw musingin inggris ?

lha.. loe ngapain musingin muhammad? dia di arab sono en hidup 1400 tahun yg lalu aja loe pusingin sampe sekarang.. loe cari2 kelemahannya. truss apa salahnya gue musingin si elton yg jelas2 masih idup ampe skrg? en inggris yg jelas2 BARU AJA MENGESAHKAN HOMOSEKSUALITAS ?

loe bilang dinegara2 non muslim paedofilia itu dihukum berat ? apa bedanya Om sama negara2 muslim? (baca muslim yg bener) paedofilia = perkosaan ato child abuse ...nahh.. kalo mang mo ngebandingin.. jgn samain sama muhammad yg hidup 1400 tahun yg lalu bro...

loe pernah baca sejarah gak sih? 1000 thn yg lalu ato lebih dari 1000 tahun yg lalu itu gaya hidup manusia seperti apa? loe baca deh di injil disana aja di jelasin kalo sulaiman.. daud punya istri sampe riabuan?

kalo loe mau riset sejarah.. ratusan ato ribuan tahun yg lalu itu memang seperti itulah hidup manusia. punya banyak istri. coba deh cek zaman2 kerajaan ingris, romawi de el el.. termasuk arab bro... dan cek.. apa tuan tanah2 di inggris ato ntah dimana deh (ntar aku sebut2 inggris mulu loe malah protes) itu gak pernah punya budak? en coba cek.. budak2nya umur berapa paling kecil? en cek kejahatan yg pernah mereka lakukan pada budak2nya.

kalo loe mau buka hati en fikiran sedikit saja, islam tidak menyetujui perbudakan, tapi pada kurun masa itu.. (ribuan tahun lalu ) memang seperti itu kehidupan diseluruh dunia bro.. perbudakan masih dilegalkan, dan islam mengikisnya perlahan2. kalo loe mau pelajari sedikit saja dari hukum2 islam, setiap kesalahan yg diperbuat umatnya, islam sering menghukum dg "MEMBEBASKAN BUDAK" nah apa lagi dunk ? kalo skrg gimana? budak kan gak ada lagi? ada yg laen hukumannya bro.. coba deh dibaca kalo loe mmg bertujuan berdebat utk mencari kebenaran, bukan sekedar menjatuhkan.. karna itu bukan mental yg baik.

gue salut ama loe.. bener.. salut atas kerja keras loe mencari berbagai sumber, cuma... kalau mmg mencari kebenaran sejati.. coba jujur ...

soal pembantaian massal, bro... coba deh buka sejarah.. dan arsip berita di maluku, di bosnia, serbia.. thailand, philipina.. de el el.. siapa yg di bantai dan siapa yg membantai ?? terbaru di Libanon .. aturan perang internasional melarang menyerang pemukiman sipil. wanita dan anak2.. tapi coba lihat, siapa yg paling banyak korban atas kecanggihan alat perang israel? jgn di bilang kenapa gw musingin israel ato yahudi? gw cuma mo kasih contoh aja bro..

seperti loe ambil cth dr arab en afghanistan dg budaya mereka (inget budaya mereka belum berarti budaya islam karna islam bukan arab ato afghanistan tapi islam adalah islam yg loe bisa lihat contohnya di malaysia ato indonesia aja deh yg deket)

gw menghormati Isa a.s, sulaiman a.s , daud a.s , dan seluruh nabi krn kami mmg diperintah untuk itu.
joshua
 
Posts: 84
Joined: Fri Aug 18, 2006 2:36 pm

Postby Moderator 5 » Sat Aug 19, 2006 12:56 pm

Diskusi dari Resource Centre

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5a352a6c32

Surga Islam: Wanita, Homo & Anggur
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby curious » Sat Aug 19, 2006 1:05 pm

joshua wrote: lha.. loe ngapain musingin muhammad? dia di arab sono en hidup 1400 tahun yg lalu aja loe pusingin sampe sekarang.. loe cari2 kelemahannya. truss apa salahnya gue musingin si elton yg jelas2 masih idup ampe skrg? en inggris yg jelas2 BARU AJA MENGESAHKAN HOMOSEKSUALITAS ?

mengapa musingin muhammad? karena ajaran biadabnya masih diikuti muslim-muslim di seluruh dunia.

joshua wrote:loe bilang dinegara2 non muslim paedofilia itu dihukum berat ? apa bedanya Om sama negara2 muslim? (baca muslim yg bener) paedofilia = perkosaan ato child abuse ...nahh.. kalo mang mo ngebandingin.. jgn samain sama muhammad yg hidup 1400 tahun yg lalu bro...

emang muslim di afghanistan, pakistan & afrika itu muslim palsu? lu sendiri yang muslim benar? jangan butakan mata lu. di negara islam sampai sekarang masih juga anak kecil dijadikan bini. itu namanya pedophilia, you stupid fool.

joshua wrote:loe pernah baca sejarah gak sih? 1000 thn yg lalu ato lebih dari 1000 tahun yg lalu itu gaya hidup manusia seperti apa? loe baca deh di injil disana aja di jelasin kalo sulaiman.. daud punya istri sampe riabuan?


lu sendiri BACA NIH!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 32&start=0

joshua wrote:kalo loe mau buka hati en fikiran sedikit saja, islam tidak menyetujui perbudakan, tapi pada kurun masa itu.. (ribuan tahun lalu ) memang seperti itu kehidupan diseluruh dunia bro.. perbudakan masih dilegalkan, dan islam mengikisnya perlahan2. kalo loe mau pelajari sedikit saja dari hukum2 islam, setiap kesalahan yg diperbuat umatnya, islam sering menghukum dg "MEMBEBASKAN BUDAK" nah apa lagi dunk ? kalo skrg gimana? budak kan gak ada lagi? ada yg laen hukumannya bro.. coba deh dibaca kalo loe mmg bertujuan berdebat utk mencari kebenaran, bukan sekedar menjatuhkan.. karna itu bukan mental yg baik.

islam tidak menyetujui perbudakan? nabinya sendiri punya budak. bini bini nabinya punya budak. apanya yang MEMBEBASKAN BUDAK? lu ngerocos kayak orang **** saja, membutakan mata sendiri.

joshua wrote:soal pembantaian massal, bro... coba deh buka sejarah.. dan arsip berita di maluku, di bosnia, serbia.. thailand, philipina.. de el el.. siapa yg di bantai dan siapa yg membantai ?? terbaru di Libanon .. aturan perang internasional melarang menyerang pemukiman sipil. wanita dan anak2.. tapi coba lihat, siapa yg paling banyak korban atas kecanggihan alat perang israel? jgn di bilang kenapa gw musingin israel ato yahudi? gw cuma mo kasih contoh aja bro..

masalah nya si muhammad membantai orang YANG TIDAK MAU MENERIMA DIA SEBAGAI NABI. Emang di maluku, serbia, bosnia begitu ya? omongan lu semakin gila saja. apa yang terjadi di Lebanon adalah karena Hezbollah biadab bersembunyi di balik ketek orang sipil. makanya kalau dibalas israel yang kena orang sipil.

seperti loe ambil cth dr arab en afghanistan dg budaya mereka (inget budaya mereka belum berarti budaya islam karna islam bukan arab ato afghanistan tapi islam adalah islam yg loe bisa lihat contohnya di malaysia ato indonesia aja deh yg deket)

joshua wrote:gw menghormati Isa a.s, sulaiman a.s , daud a.s , dan seluruh nabi krn kami mmg diperintah untuk itu.

iya begitu hormatnya sampai nickname pun lu mesti pake nickname kristen ya?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby allohwhoakbar » Sat Aug 19, 2006 5:11 pm

yah beginilah .... agamanya sakit, nabinya gila, pengikutnya ? SAKIT JIWA
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm


Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron