.

Kawin dengan 72 Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Kawin dengan 72 Bidadari

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 9:16 pm

Kalo kawin islam di bumi,
tujuannya adalah :
Menuju Rumah Tangga Sakinah, Mawaddah, Warohmah

http://ibnujafar86.wordpress.com/2009/1 ... -warohmah/

Salah satu kutipannya :
Dia menciptakan wanita yang menjadi pasangan kamu berasal dari jenis kamu sendiri sehingga kamu cenderung dan tenteram kepadanya. Andaikata Dia menjadikan semua Bani Adam (manusia) itu laki-laki dan menjadikan wanita dari jenis lain selain mereka, seperti bila berasal dari bangsa jin atau hewan, maka tentu tidak akan terjadi kesatuan hati di antara mereka dan pasangan (istri) mereka, bahkan sebaliknya membuat lari, bila pasangan tersebut berasal dari lain jenis.


Ada 2 hal penting di sini:

1. Apakah tujuan perkawinan dengan 72 bidadari surga itu juga untuk Menuju Rumah Tangga Sakinah, Mawaddah, Warohmah,
atau sekedar kesenangan sex belaka (ingat, kekuatan syahwat laki2x surga 100x laki2x arab yg paling jossss).

2. Bidadari adalah lain jenis dari manusia, itu jelas,
ada yang mau mengatakan kalo bidadari itu manusia ???
Kenapa dalil mengawinkan (wanita dari yang) sejenis itu dipatahkan awlo sendiri ???

Apa ini menunjukkan,
semua ayat quran di bumi udah gak berlaku lagi di surga ???

Dengan kata lain,
di surga itu udah gak ada aturan,
suka - suka aja .... !?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kawin dengan 72 Bidadari

Postby keeamad » Thu Feb 09, 2012 5:03 pm

Isi dong PP,
slimer kan penginya punya banyak istri dan budak .....

status bidadari itu istri atau cuma budak sex doang ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kawin dengan 72 Bidadari

Postby omega phoenix » Sat Feb 11, 2012 6:16 pm

Halo bro keeamad, klo menurut gue mah kawinnya bukan dengan 72 bidadari. Tetapi kawin dengan 72 peleton pasukan Iblis :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Kawin dengan 72 Bidadari

Postby keeamad » Sat Feb 11, 2012 6:20 pm

omega phoenix wrote:Halo bro keeamad, klo menurut gue mah kawinnya bukan dengan 72 bidadari. Tetapi kawin dengan 72 peleton pasukan Iblis :lol:


hua haa hhaaa....
jadi ngesot kita jalannya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kawin dengan 72 Bidadari

Postby a_man » Sun Feb 12, 2012 10:37 am

omega phoenix wrote:Halo bro keeamad, klo menurut gue mah kawinnya bukan dengan 72 bidadari. Tetapi kawin dengan 72 peleton pasukan Iblis :lol:

keeamad wrote:hua haa hhaaa....
jadi ngesot kita jalannya .....

dah ngesot pun pasti masih ada yg nempel.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kawin dengan 72 Bidadari

Postby keeamad » Sun Feb 12, 2012 11:11 am

72 = jumlah bidadari = jumlah aliran sesat islam = jumlah setan berserta panglima IBLIS LUCIFER .....

Ada hubungan apa ya mereka ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kawin dengan 72 Bidadari

Postby senggolbacok » Thu Sep 13, 2012 11:29 pm

[font=][font=][b][b]gak usah 72...kalo bidadarinya atu aja tapi kayak begini...ane mao banget gan[/b][/font][/font][/b] :rolling:
Image
User avatar
senggolbacok
 
Posts: 2
Joined: Thu Sep 13, 2012 12:45 pm


Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users