Page 4 of 5

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 08, 2012 11:44 am
by sundamurtat
Abu Riziek wrote:quran hanya menjelaskan bahwa bidadari diciptakan langsung oleh ALLAH SWT dg begitu saja. Dari keterangan ayat2x quran yg lain dan merujuk dari sifat2x bidadari itu sendiri, maka bisa disimpulkan seperti apa mahluk bidadari,

ya sudah tunjukan saja ayatnya yang "quran hanya menjelaskan bahwa... " itu dan "Dari keterangan ayat2x quran yg lain" nanti kita tafsirkan bersama , benar ga apa yang kau bicarakan tentang bidadari.. :goodman:

Sekarang saya balik, kalo anda menyanggah semua pendapat saya tentang bidadari dan anda anggap salah,
coba tolong jelaskan apa dan bagaimana bidadari itu menurut anda?

Lhoo, siapa yg anggap anda salah?? saya kan cuma nanya, sosok si bidadari ini kayak apa, dengan refernsi quran dan hadist.. yg pertama kali nyentil bidadari di thread ini kan anda, saya ingin tahu apakah anda bicara itu berdasarkan quran dan hadist atau tidak.. atau cuma berdasarkan khayalan saja.. inget lhoo, yang baca FFI ini banyak muslim juga, jangan sampai mereka murtad gara2 situ ngomongnya ngasal.. :rolleyes:

di kepercayaan saya aloh dan malaikat aja ga ada, juga bidadari, gimana saya mau mendefinisikan bidadari #-o

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 08, 2012 12:54 pm
by Abu Riziek
@atas
Jadi saya anggap pengetahuan anda ttg islam masih nol kalo begitu.
Ada baiknya anda baca2x dulu ayat2x ttg bidadari dari situs quran di internet, banyak ko', yg penting niat.
Kalo ada yg gak jelas, baru bertanya, jangan bisanya cuma mangap minta disuapin doang dong.

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 08, 2012 2:42 pm
by harahap
Abu Riziek wrote:quran hanya menjelaskan bahwa bidadari diciptakan langsung oleh ALLAH SWT dg begitu saja. Dari keterangan ayat2x quran yg lain dan merujuk dari sifat2x bidadari itu sendiri, maka bisa disimpulkan seperti apa mahluk bidadari,


Abu Riziek wrote:Jadi saya anggap pengetahuan anda ttg islam masih nol kalo begitu. :rofl:
Ada baiknya anda baca2x dulu ayat2x ttg bidadari dari situs quran di internet, banyak ko', yg penting niat.
Kalo ada yg gak jelas, baru bertanya, jangan bisanya cuma mangap minta disuapin doang dong.


sangat menjelaskan logika seorang muslim yang HANYA BISA MENYATAKAN APAPUN YANG ADA DI quran ADALAH BENAR :lol:
jadi ... gambaran ini memang 100% BENAR

Image

mudheng opo mubheng son abu ??

Abu Riziek wrote:Sekarang saya balik, kalo anda menyanggah semua pendapat saya tentang bidadari dan anda anggap salah,


pendapat saya tentang bidadari ??
mana yang pendapat kamu ?? yang bidadari diciptakan untuk nganggur ndeloongop ?? katamu quran yang jelaskan seperti itu ??
berarti bukan kamu yang berpendapat tapi quran dan kamunya ho oh aja tanpa MIKIRRRRR ...... seperti gambaran diatas ?? bener kan Bu Abu ??

Abu Riziek wrote:
.... coba tolong jelaskan apa dan bagaimana bidadari itu menurut anda?


adakah gunanya ?? .... anda gak akan mau dan mampu berpikir ... useless ...
useless ...
:vom:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sun Sep 09, 2012 11:15 pm
by JANGAN GITU AH
Hari gene masih percaya ada bidadari....??

itu mah kisah 1001 malam kalee!!! #-o

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 22, 2012 12:51 am
by annuit coeptis
Dreamsavior wrote:... termasuk jin dan sejenisnya akan dibangkitkan dari alam kubur (baru tahu kalau Jin juga mati dan dikubur)...
... Dari situ jelas-jelas Muhammad menyaksikan bahwa Neraka sudah berpenghuni dan telah aktif beroperasi. Bagaimana rekan-rekan menjelaskan hal ini? Apakah neraka dan surga masih kosong saat ini??


hmm, browsing nyari data agama lain... gak percaya ma agama nya lagi ya? kaya'nya niat baik ne... mo masuk islam... boleh boleh boleh =D> :goodman:
"kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin (qs. 18-50). Iblis berkata, "ya tuhan ku, tangguhkan lah aku (kekalkan lah aku) sampai pada hari mereka dibangkitkan" (qs. 7-14, qs. 15-36, qs. 38-79)...
seluruh mahluk ada best before nya termasuk jin (qs. 3-185), kecuali golongan jin yang neken MoU (kesepakatan saling pengertian) dengan tuhan yaitu iblis... =D> =D>
gak jalan bareng-bareng lo si tuhan ama si iblis ke diskotik... :partyman: :partyman:

tentang sejarah surga dan neraka oleh annuit coeptis: :turban:
awal nya semua an nas dan al jin adalah penghuni surga, ketika tidak mau sujut kepada adam maka iblis diusir dari surga (qs. 7-13, qs. 15-34, qs. 38-77)...
karena kelalaian yang dilakukan adam, si khalifah pun diturunkan dari surga (qs. 2-36, qs. 2-38, qs. 7-24)...
kapan kah sesuatu yang telah ditinggalkan itu kembali? ketika kiamat nanti, surga didekatkan (qs. 26-90) dan neraka dihidupkan (qs. 81)...

tentang hadits yang kata nya begini kata nya begitu, gw rekomendasikan lw ke ahli hadits, yg gw dari al qur'an aja :supz: :rock:

tentang para penghuni dan kondisi surga dan neraka oleh annuit coeptis: :turban:
surga: Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah mengalir sungai-sungai di dalam nya dari air yang tiada berubah rasa dan bau nya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasa nya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminum nya dan sungai-sungai dari madu yang disaring, buah nya tak henti-henti lagi meneduhkan dan ampunan dari Rabb mereka (qs. 13-35, qs. 47-15)...
... mereka itu adalah orang-orang yang aman tenteram dari pada kejutan yang dahsyat pada hari itu (qs. 27-89)....


neraka: Sesungguh nya neraka Jahannam itu ada tempat pengintai, lagi menjadi tempat kembali bagi orang-orang yang melampaui batas, mereka tinggal di dalam nya berabad-abad lama nya, mereka tidak merasakan kesejukan di dalam nya dan tidak minuman, selain air yang mendidih dan nanah (qs. 78-21 s/d 25), Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, seraya mereka diseret ke dalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dalam api. Pakaian mereka adalah dari pelangkin dan muka mereka ditutup oleh api neraka seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita dan mereka di dalam neraka itu dalam keadaan cacat (qs. 10-27, qs. 14-49, 50, qs. 23-104, qs. 40-71, 72). dan dia akan diberi minuman dengan air nanah, diminum nya air nanah itu dan hampir dia tidak bisa menelan nya dan datang lah maut kepada nya dari segenap penjuru, tetapi dia tidak juga mati dan tidak hidup, dan dihadapan nya masih ada azab yang berat (qs. 14-16, 17, qs. 87-13)...
pohon zaqqum sebagai siksaan bagi orang-orang yang zalim. Sesungguh nya dia adalah sebatang pohon yang ke luar dan dasar neraka yang menyala. mayang nya seperti kepala syaitan-syaitan. Maka sesungguh nya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu serta darah dan nanah, maka mereka memenuhi perut nya dengan buah zaqqum itu. Kemudian sesudah makan buah pohon zaqqum itu pasti mereka mendapat minuman yang bercampur dengan air yang sangat panas yang mendidih sehingga memotong usus nya (qs. 37-63 s/d 67, qs. 47-15, qs. 69-36)...
nah pemimpin nya adalah, fir'aun berjalan di muka kaum nya di hari kiamat lalu memasukkan mereka ke dalam neraka. Neraka itu seburuk-buruk tempat yang didatangi (qs. 11-98)...


masih banyak lagi ne, cape' gw... :-k :-k
inti nya gak ada yang kaya' kera dan babi disana.... :stun: :stun: :rolleyes: :vom: :bear:
kalau tentang kera dan babi baca qs. 2-65, qs. 5-60, qs. 7-166... :axe: :partyman: :goodman:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 22, 2012 1:20 am
by MyLovelyCarnation
autis wrote:Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah mengalir sungai-sungai di dalam nya dari air yang tiada berubah rasa dan bau nya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasa nya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminum nya dan sungai-sungai dari madu yang disaring, buah nya tak henti-henti lagi meneduhkan dan ampunan dari Rabb mereka (qs. 13-35, qs. 47-15)...
... mereka itu adalah orang-orang yang aman tenteram dari pada kejutan yang dahsyat pada hari itu (qs. 27-89)....

wkwkwkwkwkw... si autis sedang melancarkan taqiyya setelah TAHU MALU akan surga awlohnya yg ecek2 bin maksiat itu. tak malu2 dia menyebut sebagai PERUMPAMAAN.

saking malunya dia dgn maksiatnya syurrga si Awloh WTS itu, iapun menyembunyikan "perumpamaan" ttg syurrga lainnya, yaitu para bidadari & budak utk senantiasa digenjoti muslim serta pasar budak bagi muslim yg blm terpuaskan nafsu birahinya.

Sungguh si autis ini hanya sanggup telan ludah ketika ia sadar betapa bodohnya tuhan seperti Awloh WTS, punya syurrga kog naga2nya nyaingi rumah bordil & bar. :lol:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 22, 2012 3:12 pm
by annuit coeptis
MyLovelyCarnation wrote: :goodman:


pernah gak lw mengimajinasikan diri sebagai makhluk pertama yang membunuh yang juga tentu nya sebagai makhluk pertama yang menyaksikan kematian manusia? (lw baru teu ni tentang "tak bergerak lagi") (qs. 5-31)... #-o #-o
pasti kebingungan, nah perumpamaan dari tuhan lah yang membuat kita mampu (qs. 2-26, qs. 39-27), indah gak cara penyampaian nya bro?, membuat kita berfikir... =D> =D>

perumpamaan juga dapat berbentuk azab yang terdahulu (qs. 43-56) yang masih terlihat sampai saat ini. contoh piramid. begitu dahsyat azab diberikan disana karena keingkaran, nah jangan berbuat hal sama lw ntar kaya' mereka begitu lah kira-kira pesan tuhan dalam bentuk perumpamaan kondisi,,,, :axe: :axe:

nah tentang perumpamaan huwrun/qaashiraatu alththarfi (bidadari kata nya depag/orang melayu atau yg kata lw wts), dia adalah rahmat yg tidak liar mata nya lagi membatasi pandangan, sebaya umur nya, tidak pernah disentuh oleh manusia dan jin, berkilau laksana mutiara, dipingit didalam rumah, dinikahkan kepada yang memiliki nya... inti nya kado buat lw jika masuk surga bro.... gimana perumpaan penyampaian kondisi huwrun/qaashiraatu alththarfi diatas bro, dahsyatkan, baik dan menyejukkan bukan bila dapat wanita seperti itu? [-( [-( [-( [-( :supz: :snakeman:

kalau wts terbalik bos, tidak perlu pake nikah =P~ , mata nya liar ama yang gede-gede :butthead: (gede-duit, gede badan, gede rumah, yang digedein mak erot), gak pengen dipingit abis bawaan gatel terus :partyman: ... kan beda bos... sangat beda... mata lw kelilipan bos, kasi insto dulu.... :shock: 8-[
[font=150]heran gw liat stress bos tentang islam...[/font] :stun: :stun:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 22, 2012 7:22 pm
by MyLovelyCarnation
@autis

tulisanmu dgn emoticons berlebihan, pusing membacanya... terserahlah jika masih doyan dableg begitu.

pesan saya: sudah suratan nasibmu punya awloh gendeng, ngajarin syurrga layaknya rumah bordil & bar. syukurilah itu!

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sun Sep 23, 2012 10:15 am
by Al-Kafirun_Mukmin
annuit coeptis wrote:
pernah gak lw mengimajinasikan diri sebagai makhluk pertama yang membunuh yang juga tentu nya sebagai makhluk pertama yang menyaksikan kematian manusia? (lw baru teu ni tentang "tak bergerak lagi") (qs. 5-31)... #-o #-o
pasti kebingungan, nah perumpamaan dari tuhan lah yang membuat kita mampu (qs. 2-26, qs. 39-27), indah gak cara penyampaian nya bro?, membuat kita berfikir... =D> =D>

perumpamaan juga dapat berbentuk azab yang terdahulu (qs. 43-56) yang masih terlihat sampai saat ini. contoh piramid. begitu dahsyat azab diberikan disana karena keingkaran, nah jangan berbuat hal sama lw ntar kaya' mereka begitu lah kira-kira pesan tuhan dalam bentuk perumpamaan kondisi,,,, :axe: :axe:

nah tentang perumpamaan huwrun/qaashiraatu alththarfi (bidadari kata nya depag/orang melayu atau yg kata lw wts), dia adalah rahmat yg tidak liar mata nya lagi membatasi pandangan, sebaya umur nya, tidak pernah disentuh oleh manusia dan jin, berkilau laksana mutiara, dipingit didalam rumah, dinikahkan kepada yang memiliki nya... inti nya kado buat lw jika masuk surga bro.... gimana perumpaan penyampaian kondisi huwrun/qaashiraatu alththarfi diatas bro, dahsyatkan, baik dan menyejukkan bukan bila dapat wanita seperti itu? [-( [-( [-( [-( :supz: :snakeman:

kalau wts terbalik bos, tidak perlu pake nikah =P~ , mata nya liar ama yang gede-gede :butthead: (gede-duit, gede badan, gede rumah, yang digedein mak erot), gak pengen dipingit abis bawaan gatel terus :partyman: ... kan beda bos... sangat beda... mata lw kelilipan bos, kasi insto dulu.... :shock: 8-[
[font=150]heran gw liat stress bos tentang islam...[/font] :stun: :stun:



ga jelas blas..
Ngomong sndiri, yg ngerti sndiri..

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Thu Sep 27, 2012 5:36 am
by annuit coeptis
MyLovelyCarnation wrote: #-o

huwrun/qaashiraatu alththarfi/bidadari kata nya departemen agama/orang melayu v.s wanita tuna susila:
1. yg tidak liar mata nya lagi membatasi pandangan (qs. 37-48) ≠ mata nya liar ama yang gede-gede (gede-duit, gede badan, gede rumah, yang digedein mak erot)..... :roll:
2. sebaya umur nya (qs. 38-52) ≠ tergantung tarif mang, makin muda makin mahal (yg tua gembrot juga aja bro)... :goodman:
3. tidak pernah disentuh oleh manusia dan jin (qs. 55-56) ≠ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (jangan ditanya lagi kalau wts bos)..... ] =;
4. berkilau laksana mutiara (qs. 55-58) ≠ berkilau seperti mutiara dari pemutih bedak made in china (bos pake?, kalau siang jangan keluar ya).... :green:
5. dipingit didalam rumah (qs. 55-72) ≠ gak pengen dipingit abis bawaan gatel terus... ](*,)
6. dinikahkan kepada yang memiliki nya (qs. 52-20) ≠ tidak perlu pake nikah cukup pake duit... :partyman:

sama gak "bidadari" dengan wanita tuna susila
MyLovelyCarnation wrote: :-k
?
,.. :turban:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Thu Sep 27, 2012 8:20 am
by MyLovelyCarnation
MyLovelyCarnation wrote: #-o

annuit coeptis wrote:huwrun/qaashiraatu alththarfi/bidadari kata nya departemen agama/orang melayu v.s wanita tuna susila:
1. yg tidak liar mata nya lagi membatasi pandangan (qs. 37-48) ≠ mata nya liar ama yang gede-gede (gede-duit, gede badan, gede rumah, yang digedein mak erot)..... :roll:
2. sebaya umur nya (qs. 38-52) ≠ tergantung tarif mang, makin muda makin mahal (yg tua gembrot juga aja bro)... :goodman:
3. tidak pernah disentuh oleh manusia dan jin (qs. 55-56) ≠ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (jangan ditanya lagi kalau wts bos)..... ] =;
4. berkilau laksana mutiara (qs. 55-58) ≠ berkilau seperti mutiara dari pemutih bedak made in china (bos pake?, kalau siang jangan keluar ya).... :green:
5. dipingit didalam rumah (qs. 55-72) ≠ gak pengen dipingit abis bawaan gatel terus... ](*,)
6. dinikahkan kepada yang memiliki nya (qs. 52-20) ≠ tidak perlu pake nikah cukup pake duit... :partyman:

sama gak "bidadari" dengan wanita tuna susila ? ,.. :turban:

Mana keterangan ttg BUAH DADA & VAGINA-nya para lonte penghuni syurrga Awloh WTS itu yg konon menurut congornya Muhammad adalah lezat bagaikan THARID?
kog kamu sembunyikan?? awas kamu yg tega menyembunyikan nikmat Awloh WTS. [-X

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Thu Sep 27, 2012 11:21 pm
by annuit coeptis
MyLovelyCarnation wrote: :rolleyes:


al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an

:turban: :turban: :turban: :turban: :turban:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Thu Sep 27, 2012 11:27 pm
by Captain Pancasila
MyLovelyCarnation wrote:bagaikan THARID?

yang dimaksud "tharid", adalah keimanan! :goodman:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Thu Sep 27, 2012 11:33 pm
by Captain Pancasila
harahap wrote:Image

kok bisa salah? ---> maklum aja, yang nulis manusia! ---> kok diimani? ---> soalnya berdasarkan bimbingan roh kudus! ---> kok bisa salah? ---> maklum aja, yang nulis manusia! ---> kok diimani? ---> soalnya berdasarkan bimbingan roh kudus! ---> kok bisa salah? ---> dst... :roll:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Fri Sep 28, 2012 1:47 am
by MyLovelyCarnation
MyLovelyCarnation wrote:bagaikan THARID?

Captain Pancasila wrote:yang dimaksud "tharid", adalah keimanan! :goodman:

oh yeaahhhh!

Tentu saja THARID adalah keimanan: iman Muhammad utk bisa meniduri basepta, Aisyah, iman Muhammad utk bisa mengatakan pada pengikutnya betapa layaknya basepta dikonsumsi di ranjang, iman Muhammad utk meyakinkan para pengikutnya segera mati syahid utk segera menikmati BUAH DADA & VAGINA para lonte syurrga Awloh WTS itu yg super-lezat itu.

Autis & CP terlalu MALU utk punya nabi yg super-cabul itu... kasihan masih mengeraskan hati menjadi muslim! slim...slim :goodman:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Fri Sep 28, 2012 2:15 am
by MyLovelyCarnation
MyLovelyCarnation wrote: #-o

annuit coeptis wrote:huwrun/qaashiraatu alththarfi/bidadari kata nya departemen agama/orang melayu v.s wanita tuna susila:
1. yg tidak liar mata nya lagi membatasi pandangan (qs. 37-48) ≠ mata nya liar ama yang gede-gede (gede-duit, gede badan, gede rumah, yang digedein mak erot)..... :roll:
2. sebaya umur nya (qs. 38-52) ≠ tergantung tarif mang, makin muda makin mahal (yg tua gembrot juga aja bro)... :goodman:
3. tidak pernah disentuh oleh manusia dan jin (qs. 55-56) ≠ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (jangan ditanya lagi kalau wts bos)..... ] =;
4. berkilau laksana mutiara (qs. 55-58) ≠ berkilau seperti mutiara dari pemutih bedak made in china (bos pake?, kalau siang jangan keluar ya).... :green:
5. dipingit didalam rumah (qs. 55-72) ≠ gak pengen dipingit abis bawaan gatel terus... ](*,)
6. dinikahkan kepada yang memiliki nya (qs. 52-20) ≠ tidak perlu pake nikah cukup pake duit... :partyman:

sama gak "bidadari" dengan wanita tuna susila ? ,.. :turban:

MyLovelyCarnation wrote:Mana keterangan ttg BUAH DADA & VAGINA-nya para lonte penghuni syurrga Awloh WTS itu yg konon menurut congornya Muhammad adalah lezat bagaikan THARID?
kog kamu sembunyikan?? awas kamu yg tega menyembunyikan nikmat Awloh WTS. [-X

autis wrote:al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an al qur'an

:turban: :turban: :turban: :turban: :turban:

Seketika otakmu DROP ketika saya menagih penjelasanmu utk ucapan congornya Muhammad soal kenikmatan BUAH DADA & VAGINA para lonte syurrga Awloh WTS itu. Utk penjelasan yg lain2nya, congormu ampe berbusa2.... Terlalu MALU dirimu utk menikmati tingkah laku seorg yg ngaku2 nabi, tapik layaknya bajingan super-cabul.

Nalarmu sudah mengingatkan dirimu utk segera keluar dari Islam, ajaran penuh kecabulan konsumsi para penyimpang seks tsb. Tapi hatimu masih mengeraskan dirimu utk bertahan sebagai muslim sembari menjadi zombie penyebar kebohongan. slim... slim :goodman:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 29, 2012 12:39 am
by annuit coeptis
MyLovelyCarnation wrote: :supz:


nanya hadits ama gw, ama ahli hadits donk.... :stun:
apa gw pernah nyenggol hadits? kenapa ngelantur kesana? [-(

al qur'an aja bro.. :turban:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 29, 2012 1:10 am
by MyLovelyCarnation
MyLovelyCarnation wrote: :supz:


annuit coeptis wrote:nanya hadits ama gw, ama ahli hadits donk.... :stun:
apa gw pernah nyenggol hadits? kenapa ngelantur kesana? [-(

al qur'an aja bro.. :turban:

ok, jangan sekali2 pernah melakukan gaya sholat model standar islam, sebab itu 100% NYENGGOL Hadist. klo kamu dah disunat, berarti juga menjilat ludahmu krn 100% NYENGGOL HADIST.

kamu harus mencerahkan dirimu sendiri bagaimana gaya sholatmu & cara mengembalikan kulit kulupmu yg sudah terpotong.

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 29, 2012 1:46 am
by annuit coeptis
MyLovelyCarnation wrote: ](*,) ](*,)


jangankan kulit kulub, mo jadi "dorce" mo jadi pria pa lagi "titik puspa & jackson" sekarang gampang... :axe:
kesalahan masa lalu bukan jadi rintangan, lw dulu pemabuk ya gak musti organ tubuh lw musti lw londri kan agar bersih... :-k :-k
"Tidak ada dosa bagi orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan yang saleh karena memakan makanan yang telah mereka makan dahulu, apabila mereka bertakwa serta beriman, (qs. 5-93)". :turban:

ni cara shalat:
annuit coeptis wrote:... berdiri beserta mu ..., kemudian apabila mereka sujud, ... dan hendaklah datang golongan yang kedua yang belum shalat, lalu shalatlah mereka denganmu, ... (qs. 4-102) :turban: :turban: cukup dua rakaat aja, gak banyak gan... :supz: :supz:

Dan orang yang melalui malam hari dengan bersujud dan berdiri untuk Tuhan mereka (qs. 25-64). :turban: :turban:
ataukah orang yang beribadat di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, ... (qs. 39-9). :turban: :turban:
hmm, kaya' nya cuma berdiri dan sujud ya bro.... :prayer: :prayer:

Re: Apakah Surga & Neraka saat ini kosong?

PostPosted: Sat Sep 29, 2012 2:10 am
by MyLovelyCarnation
MyLovelyCarnation wrote: ](*,) ](*,)


annuit coeptis wrote:jangankan kulit kulub, mo jadi "dorce" mo jadi pria pa lagi "titik puspa & jackson" sekarang gampang... :axe:
kesalahan masa lalu bukan jadi rintangan, lw dulu pemabuk ya gak musti organ tubuh lw musti lw londri kan agar bersih... :-k :-k
"Tidak ada dosa bagi orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan yang saleh karena memakan makanan yang telah mereka makan dahulu, apabila mereka bertakwa serta beriman, (qs. 5-93)". :turban:

Ampe kamu jungkir-balik juga kagak ketemu perintah sunat di Alquran, juga kagak ketemu nama Ismail sebagai anak Ibrahim yg bakal dikurbankan. Kasihan deh elo yg coba2 ngeles menyembunyikan Hadist ketika Islam-mu ditelanjangi olehnya. :lol:

annuit coeptis wrote:ni cara shalat:
... berdiri beserta mu ..., kemudian apabila mereka sujud, ... dan hendaklah datang golongan yang kedua yang belum shalat, lalu shalatlah mereka denganmu, ... (qs. 4-102) :turban: :turban: cukup dua rakaat aja, gak banyak gan... :supz: :supz:
Dan orang yang melalui malam hari dengan bersujud dan berdiri untuk Tuhan mereka (qs. 25-64). :turban: :turban:
ataukah orang yang beribadat di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, ... (qs. 39-9). :turban: :turban:
hmm, kaya' nya cuma berdiri dan sujud ya bro.... :prayer: :prayer:

sujud & berdiri yg bagaimana?? yg meniru2 gereja ortodoks syiria atau versi mantan penganut sabean? selamat menunaikan ibadat sholat dgn tata cara versi Alquran yaitu: "SUJUD & BERDIRI" cespleng langsung dari syurrga.... bagaimana sujud & berdiri itu secara detil? walahualam... :-$