.

GW BINGUNGGG ttg Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby selimuthati » Thu Aug 10, 2006 2:51 pm

Klepon wrote:
Ya mungkin bagi Fathon dan para penganut agama maha benar ini punya istri lebih satu itu sudah bagus daripada pelacur :lol: hehehehehe :lol:

eh mas Fathon, ente kalo liat kakek atau bapakmu sama istri-istri barunya disurga gimana rasanya?
:lol:

kalo ibumu yg ngelihat bapakmu duduk-duduk didipan sama bidadari2 cantik gimana ya? :roll:

kekekek...kayaknya itu surga berubah jadi neraka deh?
piring-piring surga beterbangan
jangan2 bapak/kakekmu dicekek ato ditenggelemin ibu/nenekmu di sungai2 surga

kekekek :lol: :lol:


Wah ini mah nganggep surga-nya kaya masih di dunia aja....
Kayaknya PENGALAMAN pribadi neeeeeeeh :roll:
selimuthati
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Re: Yo

Postby Klepon » Thu Aug 10, 2006 3:12 pm

Al Massikh Dajjal wrote:Waduh...

coba deh kamu uji secara kontekstual itu ayat Al'quran.mw percaya di surga ada bidadari,dan segala tetek bengeknya juga terserah.Al qur'an muncul dengan latar belakang masyarakat arab yang 'demikian' nature nya.

Muhammad,nabi,tapi tetap manusia tentu saja dia harus konformis dalam menyebarkan ajaran yang dia wahyukan.dan tuhan tahu itu maka menurunkan ayat yang demikian.


Nah lho?! Tuhan apa Muhammad?

Masa Tuhan konformis dan berbudaya arab gitu?
kekeekek :lol:

Masih gak sadar mas udah diboongi?
Tuhan yang serba Maha dan Universal ngadiahi bidadari?
emang standar Kemaha sempurnaanya MENYESUAIKAN DIRI dengan ARAB?
Emang Islam buat arab doang?

Al Massikh Dajjal wrote:dalam injil pun menyajikan ayat-ayat yang 'menyenangkan/menyejukkan' hanya saja mungkin nilai rasa tekstual injil tidak terlihat lebih 'hedonis' dan kalian lebih bisa menerimanya.

Embeeeer!
Tapi kagak ada janji-janji surga maksiat!!!

Sory la yaw! :lol:
Tuhanku kagak konformis dengan kemaksiatan coy!

Al Massikh Dajjal wrote:kalo kalian ga bisa pisahin islam dari 'nilai rasa' arab pada saat itu,ya jadinya kaya kalian, cuma bisa ngejek berbekal ayat yang kalian telan mentah-mentah.


Tuhan Yang Universal kok berasa Arab???
Itu Tuhan apa manusia ngaku2 Tuhan? Kagak sadar itu ayat bukan dari Tuhan?
Gimana kami nggak ngejek, surga udah mesum gitu dan bercita rasa arab masih juga kagak sadar :roll:


Al Massikh Dajjal wrote:(atau memang kalian sudah 'paranoid' terhadap islam?, kalau ya wajar,dalam ilmu psikologi 'paranoid' merupakan sebuah penyakit jiwa sendiri...paranoid juga dipicu oleh frustasi,jika sudah terkena ini maka akan kacau akal sehat dan netralitas pikirannya, dan kalian ga ada bedanya dengan Amrozy Imam samudera,dan cs-csnya itu yang sudah paranoid dan frustasi dengan kondisi sisio-politik global)

Gimana gak paranoid
Ada agama nyuruh membunuh dan dihadiahi surga yang penuh maksiat?
Atheis masih lebih baik dari Islam!

Atheis kagak punya kitab yg nyuruh ente bunuh diri dan orang lain lantas masuk surga yg ditemani bidadari cantik dan sungai2 khamar

Hello?

Al Massikh Dajjal wrote:(kira-kira bisa ga' kalian bayangin seandainya Islam itu turun bukan di jazirah Arab.Mungkin gak bakal ada ayat yang nulisin kolam susu,madu dan mata air...(di Arab namanya madu dan susu itu cukup langka dan orang arab dasarnya suka mabok)kalo Islam turunnya di indonesia misalnya,pasti lain...bentuk ayat Al quran mungkin ga kaya yang kalian sebutin

Kenapa turun di arab?karna pada waktu itu Jazirah arab merupakan daerah yang paling tidak beradab di muka bumi...Tuhan pinter khan


Weleh! ini lebih gokil lagi :shock:

Masa Tuhan rasis gitu? :shock:

Gak sadar apa yg Islam lakukan thd otakmu?

k
Al Massikh Dajjal wrote:klo ada postingan kaya gitu lagi,wa nyerah deh,capek ngeladeninya...'Word of seduction cannot be heard by a deaf people'

Selama Al Quran masih ada dibumi dan orang masih pake logika
ente bakalan nemuin postingan kayak gini terus!

selamat masuk surga islam

saya lebih baik milih neraka daripada ngelihat almarhum bapak/kakek/paman bersama bidadari2 cantik

ngapain ya mereka?
main catur?
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby Klepon » Thu Aug 10, 2006 4:08 pm

selimuthati wrote:
Klepon wrote:
Ya mungkin bagi Fathon dan para penganut agama maha benar ini punya istri lebih satu itu sudah bagus daripada pelacur :lol: hehehehehe :lol:

eh mas Fathon, ente kalo liat kakek atau bapakmu sama istri-istri barunya disurga gimana rasanya?
:lol:

kalo ibumu yg ngelihat bapakmu duduk-duduk didipan sama bidadari2 cantik gimana ya? :roll:

kekekek...kayaknya itu surga berubah jadi neraka deh?
piring-piring surga beterbangan
jangan2 bapak/kakekmu dicekek ato ditenggelemin ibu/nenekmu di sungai2 surga

kekekek :lol: :lol:


Wah ini mah nganggep surga-nya kaya masih di dunia aja....
Kayaknya PENGALAMAN pribadi neeeeeeeh :roll:


Lha?!
bidadari di dipan?
sungai2 khamar?
makanan-minuman?

itu bukan duniawi?

masih kagak sadar mbak apa yg dilakukan islam thd otakmu?
kekekek :roll: :wink:
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Re: Yo

Postby LabuLabi » Thu Aug 10, 2006 4:25 pm

Klepon wrote:saya lebih baik milih neraka daripada ngelihat almarhum bapak/kakek/paman bersama bidadari2 cantik

ngapain ya mereka?
main catur?


Benar sekali ungkapan selimuthati "Wah ini mah nganggep surga-nya kaya masih di dunia aja....".

Berfikiran bahawa tanggungjawab dan hak-hak didunia akan dibawa ke Akhirat tidak ada didalam Islam. Pejanjian-perjanjian dan tanggungjawab diantara sesama manusia adalah perkara keduniaan dan akan terputus semasa kematian sesaorang itu. Salah satu dari nama Hari Qiamat adalah Yaumuth Thalaq yang bererti Hari Perpisahan, dimana setiap manusia terpisah dengan manusia lain dan tidak akan ada lagi tanggungjawab sesaorang manusia keatas manusia yang lain, tidak ada lagi hak sesaorang manusia keatas manusia yang lain. Di Akhirat tidak ada hak suami keatas isteri, tidak ada hak isteri ketas suami, tidak ada hak bapa keatas anak, tidak ada hak anak keatas bapa dan seterusnya. Malahan tidak ada yang berstatus bapak/kakek/paman atau anak atau isteri dsbg. di akhirat nanti.

Kamu tidak akan dipertanggungjawabkan dan berhak keatas bapak/kakek/paman kamu dan bapak/kakek/paman kamu juga tidak bertanggungjawab dan berhak keatas kamu.

Perpisahan bererti semua manusia-manusia terpisah hak keduniaan dan hanya berhak dan bertanggungjawab keatas diri sendiri sahaja dan amalan yang telah mereka sendiri lakukan didunia dahulu. Jangan di samakan dunia dan akhirat dan jangan kamu memandai-mandai mendefinasi Akhirat didalam kefahaman Islam mengunakan konsep kafir kamu.
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby dreamtheater » Fri Aug 11, 2006 12:47 am

raihan wrote:
dreamtheater wrote:BAGI YANG WARAS BAKAL GELI LIHAT LELUCON SURGANYA MUHAMMAD... BAGI YANG BIADAB BAKAL MARAH LIHAT RESPON GW!

feodor Syethon FF wrote: RINGKASAN SURGA ISLAM :
1. Penghuni Surga Tidak Merasakan Lelah seperti di dunia (15:48)


Tidak akan lelah adalah jaminan muhammad untuk jitot mulu,

2. Tidak ada rasa lesu bagi penghuni Surga (35:35)


Jelas dong, viagra udah ga dibutuhkan lagi! lagi2 imaginasi penjahat kelamin muhammad yang anunya waktu dibumi lesu mulu!

3. Dicabut rasa dendam di hati para penghuni Surga (7:43)


Jelas dong, yang istrinya orang lain yang dijadiin budak sama gerombolan muhammad dan disetubuhi, udah ga punya rasa dendam.

4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)

****! karena khamar itu memabukkan!

5. Tidak mengalami Kematian si Surga (44:56)


Termasuk tidak mengalami kematian pilir! (muhammad emang top!)

6. Penghuni surga memiliki tubuh baru beda dari dunia (10:4)


Jelas dong? muhammad dulunya dekil dan bau!

7. Tidak ada sengatan matahari dan tidak ada dingin yg sangat dan ada naungan (76:13-14)


Matahari ga ada, pake lampu? lampu diskotik gitcu? untuk mencirikan surga muhammad?!

8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

Pelayan2 mudanya dapet 72 bidadari juga ga? pelayan2 mudanya manusia apa alien?

9. Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)


Penuh kenikmatan maksiat dan bagaikan kerajaan syetan!

10. ada mata air salsabil (76:18)


Ada air peju yang tidak berkesudahan walau make 72 bidadari!

11. Tidak ada kata yg tdk berfaedah dan tidak ada perbutan Dosa (52:23)


Jelas karena ngomong ngen*o* yuk udah berfaedah dan main sex gila udah ga dosa. Muhammad make 4 bidadari sekaligus. Jadi kalo 72 : 4 , sehari 18 trip. wajar air peju tidak berkesudahan!

12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)


Sudah... sudah... udah ngerti kok, 72 orang satu forum ini sudah tahu! yang ga tahu gimana menggarapnya disurga? springbed uda disediain belon? bantal, sprei masih perlu dijemur ga? kan ga ada matahari! trus piso cukur? masih ejakulasi dan orgasme ga?

13. Dipuaskan oleh hantu (52:19)


Dan dipuaskan oleh sex party!

14. Para istri digembirakan (43:70)


Sama siapa? Berapa banyak gigolo? jelaskan!!!

15. Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

Makan babi sepuas puasnya!!!

16. Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)


Karena ganjen udah ga perlu, tinggal dipake!!!

17. Surga Penuh Kenikmatan (26:85)

Penuh kenikmatan setan, imajinasi master bokep biadab penjahat kelamin MUHAMMEK Darahayamsulolo

18. Paling baik dan paling Indah tempat tinggalnya (25:24)


Paling bagus genjotan spring bednya!

19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)


Pasti! tidak perlu pedopilia, poligami, perceraian. karena bidadari menyediakan semua kebutuhan selangkangan muhammed dan umat syetannya.

20. Penghuni surga diberikan Istana (25:10)


Mamad2... gile muslim dapet istana. pantesan terorist asalnya dari pesantren semua!!! benar2 terhipnotis dengan ayat2 syetan!

21. Diberikan perhiasan (22:23)


Muhammadddddddddddd!!! benar2 syetan. bayangan surga tuh asli apa yang dia bayangkan didunia! dia kira disurga persis seperti koleksi barang2 jarahannya dibumi!

22. de es be[/size][/b][/color]


Sakit... bener2 sakit!!! yang lebih sakit kalau muslim kagak mau jihad bom bunuh diri! Buruan dor... daftar gih syuhada ke libanon! katanya beriman dengan janji2 aulo!

SAKITTTTT... BENER2 SAKIT! KALO SURGA ISLAM INI DIUMUMKAN KE ORANG2 YG BELON TAHU. MAKA HANYA ADA 2 PILIHAN YAITU BUAT YANG BIADAB KELAS PENJAHAT KELAMIN, PREMAN PASTI LANGSUNG MASUK ISLAM, DAN BUAT YANG WARAS DAN BERPENDIDIKAN PASTI KETAWA TERPINGKAL2!!!


untuk sorga kresten nanti dibahas


Surga Kristen sudah jelas manusia hidup seperti malaikat.
Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


lah siapa nih yg tukang mesum??pemikiran lu g jauh2 dari mesum2 dt....jadi orang waras tuh kayak lu?


Raihan, ***** dan siapa saja silahkan anda muslim2 yang waras sekarang saya berikan waktu dan tempat untuk menerangkan secara komprehensif dari ringkasan surga islam... jangan anda berupaya belajar akan ilmu pengetahuan tapi anda membodohkan diri anda seakan2 anda tidak bisa menceritakan dan mengamati apa-apa saja yang akan diperbuat dan terjadi dalam surga islam berdasarkan ringkasan surga islam tersbt. JANGAN MUNAFIK!
Gw tunggu penjelasan yang komprehensif untuk melihat apakah benar pikiran gua mesum. Kalo kalian tidak bisa jelaskan, gw nyatakan pikiran kalian untuk debat ini memang bukan mesum tapi **** dan buat mesumnya dikehidupan nyata!

Pls use your brain n logic!


begini skdr contoh penjelasan komprehensif yang akan kalian jabarkan.

Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

yaitu maksudnya bla bla bla ............................

Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)

maksudnya adalah.........

dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)

maksud dinikahkan 72 bidadari adalah bla bla bla............ dengan keadaan........ bla bala bla

Dipuaskan oleh Tuhan (52:19)

maksudnya adalah..... dalam hal......

Para istri digembirakan (43:70)

digembirakan oleh..... dan mendapatkan bidadara ...... lalu melakukan perbuatan2......

Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

Makanan apa yang ada? maksudnya adalah ..........

Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)

maksudnya adalah....

Surga Penuh Kenikmatan (26:85)
kenikmatan itu adalah .........terdiri........

SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)

Yaitu...... maksudnya...........
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Fri Aug 11, 2006 12:55 am

dreamtheater wrote:
raihan wrote:
dreamtheater wrote:BAGI YANG WARAS BAKAL GELI LIHAT LELUCON SURGANYA MUHAMMAD... BAGI YANG BIADAB BAKAL MARAH LIHAT RESPON GW!

feodor Syethon FF wrote: RINGKASAN SURGA ISLAM :
1. Penghuni Surga Tidak Merasakan Lelah seperti di dunia (15:48)


Tidak akan lelah adalah jaminan muhammad untuk jitot mulu,

2. Tidak ada rasa lesu bagi penghuni Surga (35:35)


Jelas dong, viagra udah ga dibutuhkan lagi! lagi2 imaginasi penjahat kelamin muhammad yang anunya waktu dibumi lesu mulu!

3. Dicabut rasa dendam di hati para penghuni Surga (7:43)


Jelas dong, yang istrinya orang lain yang dijadiin budak sama gerombolan muhammad dan disetubuhi, udah ga punya rasa dendam.

4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)

****! karena khamar itu memabukkan!

5. Tidak mengalami Kematian si Surga (44:56)


Termasuk tidak mengalami kematian pilir! (muhammad emang top!)

6. Penghuni surga memiliki tubuh baru beda dari dunia (10:4)


Jelas dong? muhammad dulunya dekil dan bau!

7. Tidak ada sengatan matahari dan tidak ada dingin yg sangat dan ada naungan (76:13-14)


Matahari ga ada, pake lampu? lampu diskotik gitcu? untuk mencirikan surga muhammad?!

8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

Pelayan2 mudanya dapet 72 bidadari juga ga? pelayan2 mudanya manusia apa alien?

9. Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)


Penuh kenikmatan maksiat dan bagaikan kerajaan syetan!

10. ada mata air salsabil (76:18)


Ada air peju yang tidak berkesudahan walau make 72 bidadari!

11. Tidak ada kata yg tdk berfaedah dan tidak ada perbutan Dosa (52:23)


Jelas karena ngomong ngen*o* yuk udah berfaedah dan main sex gila udah ga dosa. Muhammad make 4 bidadari sekaligus. Jadi kalo 72 : 4 , sehari 18 trip. wajar air peju tidak berkesudahan!

12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)


Sudah... sudah... udah ngerti kok, 72 orang satu forum ini sudah tahu! yang ga tahu gimana menggarapnya disurga? springbed uda disediain belon? bantal, sprei masih perlu dijemur ga? kan ga ada matahari! trus piso cukur? masih ejakulasi dan orgasme ga?

13. Dipuaskan oleh hantu (52:19)


Dan dipuaskan oleh sex party!

14. Para istri digembirakan (43:70)


Sama siapa? Berapa banyak gigolo? jelaskan!!!

15. Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

Makan babi sepuas puasnya!!!

16. Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)


Karena ganjen udah ga perlu, tinggal dipake!!!

17. Surga Penuh Kenikmatan (26:85)

Penuh kenikmatan setan, imajinasi master bokep biadab penjahat kelamin MUHAMMEK Darahayamsulolo

18. Paling baik dan paling Indah tempat tinggalnya (25:24)


Paling bagus genjotan spring bednya!

19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)


Pasti! tidak perlu pedopilia, poligami, perceraian. karena bidadari menyediakan semua kebutuhan selangkangan muhammed dan umat syetannya.

20. Penghuni surga diberikan Istana (25:10)


Mamad2... gile muslim dapet istana. pantesan terorist asalnya dari pesantren semua!!! benar2 terhipnotis dengan ayat2 syetan!

21. Diberikan perhiasan (22:23)


Muhammadddddddddddd!!! benar2 syetan. bayangan surga tuh asli apa yang dia bayangkan didunia! dia kira disurga persis seperti koleksi barang2 jarahannya dibumi!

22. de es be[/size][/b][/color]


Sakit... bener2 sakit!!! yang lebih sakit kalau muslim kagak mau jihad bom bunuh diri! Buruan dor... daftar gih syuhada ke libanon! katanya beriman dengan janji2 aulo!

SAKITTTTT... BENER2 SAKIT! KALO SURGA ISLAM INI DIUMUMKAN KE ORANG2 YG BELON TAHU. MAKA HANYA ADA 2 PILIHAN YAITU BUAT YANG BIADAB KELAS PENJAHAT KELAMIN, PREMAN PASTI LANGSUNG MASUK ISLAM, DAN BUAT YANG WARAS DAN BERPENDIDIKAN PASTI KETAWA TERPINGKAL2!!!


untuk sorga kresten nanti dibahas


Surga Kristen sudah jelas manusia hidup seperti malaikat.
Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


lah siapa nih yg tukang mesum??pemikiran lu g jauh2 dari mesum2 dt....jadi orang waras tuh kayak lu?


Raihan, ***** dan siapa saja silahkan anda muslim2 yang waras sekarang saya berikan waktu dan tempat untuk menerangkan secara komprehensif dari ringkasan surga islam... jangan anda berupaya belajar akan ilmu pengetahuan tapi anda membodohkan diri anda seakan2 anda tidak bisa menceritakan dan mengamati apa-apa saja yang akan diperbuat dan terjadi dalam surga islam berdasarkan ringkasan surga islam tersbt. JANGAN MUNAFIK!
Gw tunggu penjelasan yang komprehensif untuk melihat apakah benar pikiran gua mesum. Kalo kalian tidak bisa jelaskan, gw nyatakan pikiran kalian untuk debat ini memang bukan mesum tapi **** dan buat mesumnya dikehidupan nyata!

Pls use your brain n logic!


begini skdr contoh penjelasan komprehensif yang akan kalian jabarkan.

Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

yaitu maksudnya bla bla bla ............................

Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)

maksudnya adalah.........

dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)

maksud dinikahkan 72 bidadari adalah bla bla bla............ dengan keadaan........ bla bala bla

Dipuaskan oleh Tuhan (52:19)

maksudnya adalah..... dalam hal......

Para istri digembirakan (43:70)

digembirakan oleh..... dan mendapatkan bidadara ...... lalu melakukan perbuatan2......

Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

Makanan apa yang ada? maksudnya adalah ..........

Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)

maksudnya adalah....

Surga Penuh Kenikmatan (26:85)
kenikmatan itu adalah .........terdiri........

SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)

Yaitu...... maksudnya...........
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: Yo

Postby Klepon » Fri Aug 11, 2006 8:19 am

LabuLabi wrote:
Klepon wrote:saya lebih baik milih neraka daripada ngelihat almarhum bapak/kakek/paman bersama bidadari2 cantik

ngapain ya mereka?
main catur?


Benar sekali ungkapan selimuthati "Wah ini mah nganggep surga-nya kaya masih di dunia aja....".

Berfikiran bahawa tanggungjawab dan hak-hak didunia akan dibawa ke Akhirat tidak ada didalam Islam. Pejanjian-perjanjian dan tanggungjawab diantara sesama manusia adalah perkara keduniaan dan akan terputus semasa kematian sesaorang itu. Salah satu dari nama Hari Qiamat adalah Yaumuth Thalaq yang bererti Hari Perpisahan, dimana setiap manusia terpisah dengan manusia lain dan tidak akan ada lagi tanggungjawab sesaorang manusia keatas manusia yang lain, tidak ada lagi hak sesaorang manusia keatas manusia yang lain. Di Akhirat tidak ada hak suami keatas isteri, tidak ada hak isteri ketas suami, tidak ada hak bapa keatas anak, tidak ada hak anak keatas bapa dan seterusnya. Malahan tidak ada yang berstatus bapak/kakek/paman atau anak atau isteri dsbg. di akhirat nanti.

Kamu tidak akan dipertanggungjawabkan dan berhak keatas bapak/kakek/paman kamu dan bapak/kakek/paman kamu juga tidak bertanggungjawab dan berhak keatas kamu.

Perpisahan bererti semua manusia-manusia terpisah hak keduniaan dan hanya berhak dan bertanggungjawab keatas diri sendiri sahaja dan amalan yang telah mereka sendiri lakukan didunia dahulu. Jangan di samakan dunia dan akhirat dan jangan kamu memandai-mandai mendefinasi Akhirat didalam kefahaman Islam mengunakan konsep kafir kamu.


Wealah busset! :roll:
Konsep kafirku itu masih lebih BERMORAL mas!

Mosok sih surga mirip rumah bordil gitu! :roll:
kekekek :roll:

Tuhan Yang Maha Benar menyediakan bidadari2 PERAWAN?
Dimata Rahmatan alaminnya?
Itukah Akhlakul Kharimah?
Duduk2 di dipan,Bercanda, minum2 air sungai surga yg berbau alkohol tapi gak bikin mabuk, sama 72 cewek2 cantik PERAWAN?

:roll:

Yang cewek duduk2 sama siapa?
72 Gigolo Islami?

Helooo? :roll:

Surga kok mirip tempat maksiat gitu
Kalo udah pegel duduk2 dan minum2 ngapain? Pijat? Spa?

Kalopun disurga kagak punya hubungan apa2 lagi dengan siapapun, ITU TIDAK BERARTI MEMBENARKAN PERBUATAN MESUM/MAKSIAT.

Maaf, surga hanya tempat Kesucian, Kerendahan Hati, dan Kemuliaan.

Kalo Aulohmu itu konsepnya cuma sampe : bidadari cantik perawan, sungai-sungai khamar, duduk2 di dipan.....

Masih nggak sadar siapa yg membuat "konsep" gitu?
:roll:
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Aug 11, 2006 8:37 am

kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

yo

Postby Al Massikh Dajjal » Fri Aug 11, 2006 9:42 am

klepon wrote:
Masa Tuhan konformis dan berbudaya arab gitu?
kekeekek

Masih gak sadar mas udah diboongi?
Tuhan yang serba Maha dan Universal ngadiahi bidadari?
emang standar Kemaha sempurnaanya MENYESUAIKAN DIRI dengan ARAB?
Emang Islam buat arab doang?
Embeeeer!
Tapi kagak ada janji-janji surga maksiat!!!

Sory la yaw!
Tuhanku kagak konformis dengan kemaksiatan coy!



jawab:secara gak sadar anda ga mau mengakui kalau injil itu juga konformis,artinya sejalan dengan jalan pikiran anda.dan dari pernyataan anda sudah terbukti kalau anda tidak bisa mengkaji ayat tersebut secara kontekstual.

kenapa saya muslim bukan karena ayat yang ngasi tw di surga ada bidadari,tapi konsep keesaan tuhannya,konsep tanggung jawab atas perbuatan duniawi yang kita lakukan.tidak ada ampunan gratis,dosa tanggungan.dosa ditanggung individu.kita mungkin punya orang dengan hubungan saudara di dunia,namun di akhirat semuanya putus.

sekarang jika yang kita sembah tuhan dengan konsep esa tersebut.kalau anda tabrakin nilai budaya arab tersebut dengan nilai moral agung yang anda anut jelas ga ketemu lah.

klepon wrote:Tuhan Yang Universal kok berasa Arab???
Itu Tuhan apa manusia ngaku2 Tuhan? Kagak sadar itu ayat bukan dari Tuhan?

jawab:dari pernyataan ini merupakan suatu kewajaran seseorang yang 'apriori' kalau anda ga mw open mind...ke netralan anda sangat diragukan

klepon wrote:Gimana kami nggak ngejek, surga udah mesum gitu dan bercita rasa arab masih juga kagak sadar

jawab:tinggal ayat2 yang kalian anggap mesum itu kalian rubah nilai rasanya dengan nilai moral yang anda anut.saya yakin tuhan dapat memberikan 'surga' yang anda inginkan.

yang kalian pikirkan khan tuhannya orang Arab muslim 'Allah' yang kalian ejek dengan segala kata.apakah kalian tahu orang kristen di arab punya konsep ketuhanan yang sama dengan orang islam,unitary faith.bukan trinitas,hanya saja mereka tidak mengakui Muhammad sebagai rasul.dan itu fair menurut saya.

klepon wrote:Gimana gak paranoid
Ada agama nyuruh membunuh dan dihadiahi surga yang penuh maksiat?
Atheis masih lebih baik dari Islam

surga penuh maksiat itu bisa berubah sesuai dengan keinginan anda.dalam alqur'an itu hanya perumpamaan terhadap 'penyatuan kembali dengan tuhan dengan cara yang terbaik' jika kalian tidak suka surga macam itu ya tinggal minta sama tuhan,gampang khan (kalau kami lhoo)dikabulkan itu pasti,kapan itu yang tidak pasti.tidak di dunia di akhirat boleh.

sekarang saya mau tanya jika dalam keadaan perang,negara anda terancam dan ada wajib militer,apa anda tidak bergabung?jika seorang penjahat berjanggut 'muslim'dengan pedang hendak memperkosa anda apakah anda diam saja?jika ada sebilah pedang lain disana.saya yakin anda akan melawan mati-matian.dan jika penjahat berjanggut itu hendak memperkosa anda dan saya ada disana...siapapun anda akan saya tolong
mungkin akan saya bunuh muslim itu.kenapa?

Wabil mu'minina ikhwana(dan orang muslim saudaraku) memang benar.
tapi kalau kalian amati,ada pernyataan lain yang mendasari jika kalian bisa ngerti qur'an secara kontekstual:
'Belalah keadilan walau itu untuk musuhmu"
dan'merupakan kewajiban tiap lelaki yang sadar untuk menjaga rahim tiap wanita' adalagi 'kemuliaan lelaki dlihat dari perlakuannya terhadap perempuan'

jika yang kalian lihat banyaknya dilakukan pelanggaran HAM tidak lain adalah karena budaya Budak dan nature orang arab yang agak 'hiperseks'...(to alll arabs 4give me)

klepon wrote:Weleh! ini lebih gokil lagi
Masa Tuhan rasis gitu?
Gak sadar apa yg Islam lakukan thd otakmu?

Tuhan tidak rasis,malah sangat mengerti ummatnya,maka alqur'an diturunkan sedemikian klopnya kondisi masyarakat waktu itu

(jadi kamu ga mw mengakui kebiadaban bangsa arab yang di dengungkan orang-orang penghujat islam di forum dan thread ini atw mungkin statemen mu sendiri? terbukti anda ga mungkin mw berhenti sebelum anda merasa 'menang')

orang Indonesia sebenarnya punya islamnya sendiri dengan konsep keesaan tuhan yang sama,rasul yang sama dengan orang arab.termasuk rasa hormatnya kepada nabi Isa(yesus) alaihissalam bin maryam.

dan anda secara 'apriori' dengan segala rasa benci dan paranoid anda dengan konsep yang dibanggakan 'tampar pipi kanan kasih pipi kiri' bicara seperti itu sangatalah absurd.saya malah mempertanyakan ke kristenan anda.

saya nggak heran di kalangan Islam orang seperti anda juga banyak.itu 'Front Perusak Islam' dan 'Majelis mabok Islam' dan 'harbun tahrir indonesia'...secara gak sadar hampir semua (tapi tidak semua) netter non muslim disini sudah mengikuti 'jejak' mereka.
Al Massikh Dajjal
 
Posts: 17
Joined: Fri Aug 04, 2006 2:35 pm

Postby BOMBASTIC » Fri Aug 11, 2006 10:38 am

Udah gw bilang muslim mau kesurga musti keneraka dulu
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Re: Yo

Postby LabuLabi » Fri Aug 11, 2006 11:09 am

Klepon wrote:Kalopun disurga kagak punya hubungan apa2 lagi dengan siapapun, ITU TIDAK BERARTI MEMBENARKAN PERBUATAN MESUM/MAKSIAT.


PERBUATAN MESUM/MAKSIAT apa lagi yang kamu khayalkan didalam syurga nih?
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby unagi » Fri Aug 11, 2006 3:30 pm

feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby LabuLabi » Fri Aug 11, 2006 4:17 pm

unagi wrote:
feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...


Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby dreamtheater » Fri Aug 11, 2006 4:30 pm

LabuLabi wrote:
unagi wrote:
feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...


Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.


Queen of pedhopilia!!! agree to poligamy, divorce, slave adultery! semoga suamimu mengikuti jejak-jejak perbuatan muhammad. Tinggal tunggu waktu jika kaw tidak terima ajaran Yesus. not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will happen to your husband!
You will remember me !!!
Last edited by dreamtheater on Fri Aug 11, 2006 4:42 pm, edited 1 time in total.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby feodor fathon FF » Fri Aug 11, 2006 4:42 pm

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
unagi wrote:
feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...


Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.


Queen of pedhopilia!!! agree to poligamy, divorce, slave adultery! semoga suamimu mengikuti jejak-jejak perbuatan muhammad. Tinggal tunggu waktu jika kaw tidak terima ajaran Yesus. not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will be happen to your husband!
Your will remember me !!!

ha ha ha ...... so pity .....so sad !!
SURGA KALIAN KERJA RODI ...ha ha...oops... (jaim ah dikit )
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby dreamtheater » Fri Aug 11, 2006 4:52 pm

feodor fathon FF wrote:
dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
unagi wrote:
feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...


Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.


Queen of pedhopilia!!! agree to poligamy, divorce, slave adultery! semoga suamimu mengikuti jejak-jejak perbuatan muhammad. Tinggal tunggu waktu jika kaw tidak terima ajaran Yesus. not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will be happen to your husband!
Your will remember me !!!

ha ha ha ...... so pity .....so sad !!
SURGA KALIAN KERJA RODI ...ha ha...oops... (jaim ah dikit )


FITNAH! ANDA TELAH MEMFITNAH TANPA BUKTI! KARENA BORO2 MENJABARKAN, MENDESKRIPSIKAN SAJA ANDA TIDAK BISA!

Nah sampai detik ini elo kagak ada kasih penjabaran soal surga islam!!! gw sudah mendeskripsikan dan elo merasa pemikiran itu mesum. Sekarang gw tuntut klarifikasi dan penjelasan2 dari elo dan budak2 muslim sekalian! Mana kemampuan pemahaman elo. gw kan sudah nagih penjelasan komprehensif kalian soal surga islam! Dasar otak sia ges bebal ! tol*l dipiara, dibere nyaho oge aueh gunaan... dasar to*o*. SORRY DEH GW UDAH CAPEK NUNGGU PENJABARAN KALIAN, DAN TIDAK ADA SATUPUN YG MAMPU!

JADI PENGUMUMAN BAGI SEMUA MEMBER FFI, MEMANG TERBUKTI SURGA ISLAM ADALAH SURGA HAYALAN MUHAMMEK PENJAHAT KELAMIN! TITIK! NO NEED TO REPLIED!

Ciaooo..
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby namasamaran » Fri Aug 11, 2006 7:32 pm

choiron wrote:Gimana Kalau Logic atau NamaSamaran mati dulu menghadap Bapa dan Anak nya di Surga. Kalau sudah tau isi surga sambil foto-foto terus balik lagi kesini. Pasti para Kafirun dan Murtadin bakal masuk islam karena Yesus pasti bilang "Nak..., jangan sembah aku, aku hanyalah manusia seperti kalian yang diutus oleh Tuhan Bapa (Tidak Beranak dan Tidak diperanakkan) untuk membawa mengajak kalian menyembah Tuhan yang Esa. :idea:
Bung, bagi gw yg Kristen, tidak perlu mati dulu utk tau ttg gambaran surga. Meski bukan merupakan gambaran utuh, namun Tuhan menyingkapkan sedikit gambaran ttg itu. Bahwa surga adalah tempat maha suci, tempat Tuhan Allah yg Maha Kudus bertahta. Di tempat yg MAHA SUCI, tak ada kompromi bagi setitik-pun praktek dosa di dalamnya!!! Dalam hal ini, praktek persundalan di surga seperti yg dijabarkan si mamad nabi lo itu, yg mikirnya ngeres melulu, sampe2 di surga-pun dia masih menghayal bakal ng*ntot banyak bidadari di sono. Emangnya surga tuh kayak di Kramat Tunggak dulu, ato di gang Doli Surabaya, gituh?!!!!!

Begitu juga bagi kalian yg muslim pengikut si mamad, tak perlu mati dulu utk tau gambaran surga, krn si mamad sdh mendeskripsikannya dg jelas; JELAS PERSUNDALANNYA!!!
:lol:
namasamaran
 

Postby LabuLabi » Fri Aug 11, 2006 10:45 pm

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
unagi wrote:
feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...


Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.


Queen of pedhopilia!!! agree to poligamy, divorce, slave adultery! semoga suamimu mengikuti jejak-jejak perbuatan muhammad. Tinggal tunggu waktu jika kaw tidak terima ajaran Yesus. not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will happen to your husband!
You will remember me !!!


WOW!!! All I said was "Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.".
You threaten people just because they refused to be a christian ? Now we know who the real terrorist :twisted: are, even to the point of terrorizing a woman. Shame on you. :P
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby dreamtheater » Fri Aug 11, 2006 11:33 pm

So stupid you are! Unagi has mentioned heaven concept in Islam is irrational!

I quote here:

Unagi: Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka
ihhhkkhhh jijay benerrr...


are you sure that this is a heaven of God?

Then you interfered with useless statement. You give your comment that even you have been proven wrong since begining and failed to understand about a truly God!


LABU BEBAL! Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.


Absolutely you gave this comment based on your concept and faith to aulo islam!


That's why you deserve to accept my statement below:

DT=Queen of pedhopilia!!! agree to poligamy, divorce, slave adultery! semoga suamimu mengikuti jejak-jejak perbuatan muhammad. Tinggal tunggu waktu jika kaw tidak terima ajaran Yesus. not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will happen to your husband!
You will remember me !!!


Silly woman! could you explain me the meaning of terrorist in a real life?? Have you been discussed with Asahari and nurdin muhammad top?

I am not terrorizing you but I fight with satan inside of you.

You will remember me!! FOR SURE!

not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will happen to your husband!


I will not ever dillydally my time to debate with you! top ignoramus in ffi! Just go away satan!
latest, is gender of satan known in islam? whether satan male or female? I dont thing so!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Fri Aug 11, 2006 11:45 pm

Labulabi...

kehidupan saya setiap hari dikelilingi oleh islam.
Yang paling nyata adalah:
Supir saya yang membawa saya setiap hari adalah islam
sekretaris saya yang menyiapkan segala kebutuhan saya dikantor adalah islam
dua orang pembantu saya dirumah adalah islam

Meskipun saya membayar gaji mereka dan memberikan perhatian kepada mereka, tapi apakah saya suruh mereka merubah agamanya???

dan sekedar anda tahu one of my ex girl friend, 2.5 years relationship adalah islam yang sudah minta dibawa kegereja tapi saya tidak mau.

Sesungguhnya apa yang saya sampaikan adalah soal kebiadaban muhammad dan menyampaikan kebenaran soal Tuhan yang sebenarnya dan bukan aulonya muhammad! Saya tidak perduli anda kemudian mau jadi kristen atau tidak! yang saya perduli hanyalah menyampaikan soal kebenaran! kalo anda tetap hakul yakin muhammad adalah pria yang ideal sebagai nabi yang mulia, itu hak anda!! dan saya juga punya hak untuk menyatakan satan is staying inside of you!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users