.

GW BINGUNGGG ttg Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby Klepon » Thu Aug 10, 2006 9:30 am

Mengenai SYURga Islam yang SYUUR ini, kebanyakan muslim yg "moderat" dan liberal MENUTUP MATA seakan2 kesalahan ada di TAFSIRAN ALQURAN dan HADIS yg PALSU

Padahal semuanya emang ada di Alquran

Cuma muslim awam yg biasa-biasa aja yang MAU MENGAKUI gambaran surga yang mesum gitu.

Temen2ku yg kagak berpendidikan tinggi, sering saya dengar joke/humornya memang mengakui surga yg maksiat gini. Muslim yang begini biasanya krn tidak dibelokkan pemikirannya oleh "ilmu-ilmu" tafsiran Islam yg menjauhkan dan menutup-nutupi kengeresan dan gila seks otak Muhamad.

Mungkin krn malu/takut keboongan Islam ini terbongkar para "cendikiawan" Islam menelorkan pemikiran2 dengan selubung "ilmu tafsir". Padahal ayat-ayat itu "turun" karena Muhamad kagak mau ditinggalkan pengikutnya dgn janji2 kenikmatan.
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby curious » Thu Aug 10, 2006 9:41 am

betul kata lu klepon.
muslim yang sudah berpendidikan, apalagi yang berpendidikan barat, merasa malu melihat kebarbaran ajaran islam. jadi mulai bikin bikin alasan. spt netter kita yang si kane yang mati matian mengatakan anggur di surga islam tidak beralkohol :D :D :D

yang masih barbar sih tidak malu malu mengakui itu memang maunya mereka dan itu memang yang dijanjikan muhammek.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby BOMBASTIC » Thu Aug 10, 2006 10:08 am

yang jelas mau kesurga islam musti lewat neraka dulu...
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby feodor fathon FF » Thu Aug 10, 2006 10:11 am

dreamtheater wrote:Udah ah semakin hari semakin geli gw ngelihat surganya muhammad. wasting time ngeresponnya! suka2 lu deh mau bilang apa. yang pasti surga islam itu hanyalah imaginasi manusia biadab yang berupaya mentransfer hawa nafsunya dibumi dipindahkan kesurga impiannya!

Siapa lagi kalo bukan muhammek!

busyeeet ..... lo aja belon bisa membantah atau memberikan logika bantahan DIMANA KEMUNGKINANNYA MUHAMMAD MEMBUAT QURAN ??

IMAjinasi nenek lo kali ?!!!...ha ha ha ....ayolah kok gak ada yg cerdas sih ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby raihan » Thu Aug 10, 2006 10:52 am

dreamtheater wrote:BAGI YANG WARAS BAKAL GELI LIHAT LELUCON SURGANYA MUHAMMAD... BAGI YANG BIADAB BAKAL MARAH LIHAT RESPON GW!

feodor Syethon FF wrote: RINGKASAN SURGA ISLAM :
1. Penghuni Surga Tidak Merasakan Lelah seperti di dunia (15:48)


Tidak akan lelah adalah jaminan muhammad untuk jitot mulu,

2. Tidak ada rasa lesu bagi penghuni Surga (35:35)


Jelas dong, viagra udah ga dibutuhkan lagi! lagi2 imaginasi penjahat kelamin muhammad yang anunya waktu dibumi lesu mulu!

3. Dicabut rasa dendam di hati para penghuni Surga (7:43)


Jelas dong, yang istrinya orang lain yang dijadiin budak sama gerombolan muhammad dan disetubuhi, udah ga punya rasa dendam.

4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)

****! karena khamar itu memabukkan!

5. Tidak mengalami Kematian si Surga (44:56)


Termasuk tidak mengalami kematian pilir! (muhammad emang top!)

6. Penghuni surga memiliki tubuh baru beda dari dunia (10:4)


Jelas dong? muhammad dulunya dekil dan bau!

7. Tidak ada sengatan matahari dan tidak ada dingin yg sangat dan ada naungan (76:13-14)


Matahari ga ada, pake lampu? lampu diskotik gitcu? untuk mencirikan surga muhammad?!

8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

Pelayan2 mudanya dapet 72 bidadari juga ga? pelayan2 mudanya manusia apa alien?

9. Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)


Penuh kenikmatan maksiat dan bagaikan kerajaan syetan!

10. ada mata air salsabil (76:18)


Ada air peju yang tidak berkesudahan walau make 72 bidadari!

11. Tidak ada kata yg tdk berfaedah dan tidak ada perbutan Dosa (52:23)


Jelas karena ngomong ngen*o* yuk udah berfaedah dan main sex gila udah ga dosa. Muhammad make 4 bidadari sekaligus. Jadi kalo 72 : 4 , sehari 18 trip. wajar air peju tidak berkesudahan!

12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)


Sudah... sudah... udah ngerti kok, 72 orang satu forum ini sudah tahu! yang ga tahu gimana menggarapnya disurga? springbed uda disediain belon? bantal, sprei masih perlu dijemur ga? kan ga ada matahari! trus piso cukur? masih ejakulasi dan orgasme ga?

13. Dipuaskan oleh hantu (52:19)


Dan dipuaskan oleh sex party!

14. Para istri digembirakan (43:70)


Sama siapa? Berapa banyak gigolo? jelaskan!!!

15. Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

Makan babi sepuas puasnya!!!

16. Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)


Karena ganjen udah ga perlu, tinggal dipake!!!

17. Surga Penuh Kenikmatan (26:85)

Penuh kenikmatan setan, imajinasi master bokep biadab penjahat kelamin MUHAMMEK Darahayamsulolo

18. Paling baik dan paling Indah tempat tinggalnya (25:24)


Paling bagus genjotan spring bednya!

19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)


Pasti! tidak perlu pedopilia, poligami, perceraian. karena bidadari menyediakan semua kebutuhan selangkangan muhammed dan umat syetannya.

20. Penghuni surga diberikan Istana (25:10)


Mamad2... gile muslim dapet istana. pantesan terorist asalnya dari pesantren semua!!! benar2 terhipnotis dengan ayat2 syetan!

21. Diberikan perhiasan (22:23)


Muhammadddddddddddd!!! benar2 syetan. bayangan surga tuh asli apa yang dia bayangkan didunia! dia kira disurga persis seperti koleksi barang2 jarahannya dibumi!

22. de es be[/size][/b][/color]


Sakit... bener2 sakit!!! yang lebih sakit kalau muslim kagak mau jihad bom bunuh diri! Buruan dor... daftar gih syuhada ke libanon! katanya beriman dengan janji2 aulo!

SAKITTTTT... BENER2 SAKIT! KALO SURGA ISLAM INI DIUMUMKAN KE ORANG2 YG BELON TAHU. MAKA HANYA ADA 2 PILIHAN YAITU BUAT YANG BIADAB KELAS PENJAHAT KELAMIN, PREMAN PASTI LANGSUNG MASUK ISLAM, DAN BUAT YANG WARAS DAN BERPENDIDIKAN PASTI KETAWA TERPINGKAL2!!!


untuk sorga kresten nanti dibahas


Surga Kristen sudah jelas manusia hidup seperti malaikat.
Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


lah siapa nih yg tukang mesum??pemikiran lu g jauh2 dari mesum2 dt....jadi orang waras tuh kayak lu?
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Postby Adadeh » Thu Aug 10, 2006 11:01 am

Awloh berjanji:
“Mereka akan dapat semua yang mereka harapkan dari Tuhan mereka. Ini adalah pahala dari orang yang beramal.” Az-Zumar Ayah 34.

Jadi pada dasarnya adalah surga itu merupakan tempat khayalan anak2 belaka. Kamu dapat mengkhayal apapun dan itu akan dikabulkan. Tapi bukankah ini berlawanan dengan ayat2 lain di Qur’an yang dengan jelas menggambarkan bagaimana surga itu dan berapa bidadari pelacur yang akan diperoleh seorang pria?

TIRMZI, vol. 2, hal. 138:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

(kata pelacur (whore) dalam bahasa Inggris sama dengan kata pelacur dalam bahasa Persia (hoor) dan kata hoor (pelacur) ini dipinjam Muhammad dan digunakan di Qur’an).

Andaikata kau ingin punya 75 sampai 750 pelacur; apakah keinginanmu itu dikabulkan?
Jika begitu, kenapa Muhammad menegaskan dua (pelacur) di satu tempat dan 72 (pelacur) di tempat lain?
Mengapa pakai kasih angka segala jika pilihannya ternyata terserah orang yang masuk surga?

Bagiku ini tampak bertentangan. Muhammad bicara tentang empat sungai anggur, susu, madu, dan air mengalir di surga. Jika terserah aku, aku lebih memilih berbagai jus buah dan champagne pula. Dan aku tidak suka mereka mengalir seperti sungai tapi lebih memilih cairan ini dihidangkan dalam botol.

Mengapa Qur’an menggambarkan surga jika sebenarnya batasannya adalah khayalan orang yang masuk ke sana?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ABU AMMAR » Thu Aug 10, 2006 11:26 am

Tepatnya hadist-hadist yang di ilhami oleh Roh Kuddis .....yang di terima oleh para orientalist saat sedang defecation ...he..he..
ABU AMMAR
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby BOMBASTIC » Thu Aug 10, 2006 11:32 am

terlalu banyak aturan aturan dalam islam yang membuat orang islam itu sendiri akan sulit kesurga islam coba neter neter muslim telaah disini:http://www.lankarani.org/and/index.html?rnd=200674121546
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby feodor fathon FF » Thu Aug 10, 2006 11:33 am

Adadeh wrote:Awloh berjanji:
“Mereka akan dapat semua yang mereka harapkan dari Tuhan mereka. Ini adalah pahala dari orang yang beramal.” Az-Zumar Ayah 34.

Jadi pada dasarnya adalah surga itu merupakan tempat khayalan anak2 belaka. Kamu dapat mengkhayal apapun dan itu akan dikabulkan. Tapi bukankah ini berlawanan dengan ayat2 lain di Qur’an yang dengan jelas menggambarkan bagaimana surga itu dan berapa bidadari pelacur yang akan diperoleh seorang pria?

TIRMZI, vol. 2, hal. 138:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

(kata pelacur (whore) dalam bahasa Inggris sama dengan kata pelacur dalam bahasa Persia (hoor) dan kata hoor (pelacur) ini dipinjam Muhammad dan digunakan di Qur’an).

Andaikata kau ingin punya 75 sampai 750 pelacur; apakah keinginanmu itu dikabulkan?
Jika begitu, kenapa Muhammad menegaskan dua (pelacur) di satu tempat dan 72 (pelacur) di tempat lain?
Mengapa pakai kasih angka segala jika pilihannya ternyata terserah orang yang masuk surga?

Bagiku ini tampak bertentangan. Muhammad bicara tentang empat sungai anggur, susu, madu, dan air mengalir di surga. Jika terserah aku, aku lebih memilih berbagai jus buah dan champagne pula. Dan aku tidak suka mereka mengalir seperti sungai tapi lebih memilih cairan ini dihidangkan dalam botol.

Mengapa Qur’an menggambarkan surga jika sebenarnya batasannya adalah khayalan orang yang masuk ke sana?

KALO PELACUR SUCI GAK ??
baca atuh jang !!!
    [52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    [2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya .

    [4:57] Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Kane » Thu Aug 10, 2006 12:13 pm

yusuf_bin_sanusi wrote:DIMANA RUH MUSLIM YANG SUDAH MENINGGAL TERMASUK MUHAMMAD SAAT INI DAN APA YANG MEREKA KERJAKAN??


Az Zumar 42:
Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda- tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.

Al Israa 85:
Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: "Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit."

Al Baqarah 154:
Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu ) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.


yusuf_bin_sanusi wrote:KARENA SURGA JELAS-JELAS BELUM ADA


Al Baqarah 35:
Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diami lah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim."


yusuf_bin_sanusi wrote:DAN ALLAH SENDIRI TIDAK BERADA PADA SATU RUANG TERTENTU


At Taubah 129:
Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung."

Al A'raaf 54:
Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.

Al Haaqqah 17:
Dan malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy Tuhanmu di atas (kepala) mereka.

*Tanpa anda sadari bahwa sebenarnya anda, saya dan semua manusia di dunia ini lah yg ada diruangan Allah.
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Aug 10, 2006 12:14 pm


Dari 6666 ayat alqur'an TIDAK ADA satu ayat pun yang menerangkan kemana dan bagaimana manusia setelah mati !! TIDAK MUNGKIN KE SURGA ATAU NERAKA KARENA SURGA DAN NERAKA BELUM ADA. TIDAK MUNGKIN KEMBALI KE ALLAH KARENA ALLAH ITU TIDAK DI SUATU TEMPAT TERTENTU. Ada 3 kemungkinan kenapa tidak ada 1 ayatpun yang memberi kepastian ini :
1. muhammad LUPA NANYA
2. jibril LUPA KASIH TAU
3. allah sebenarnya tidak pernah ada
kitab yang katanya "SEMPURNA" DAN "SEDIKITPUN TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMMYA" itu pun TIDAK BISA MEMBERI PENJELASAN /KETERANGAN SAMA SEKALI.

Kepada para calon jihadis dan para muslimin:
"Jangan salah ! BEGITU KAMU TEWAS..KAMU TIDAK AKAN LANGSUNG MASUK SURGA (KALAUPUN SURGA MUSLIM ITU ADA ) karena SURGA MUSLIM ITU BELUM ADA/DIGELAR ( KALAUPUN SURGA MUSLIM ITU ADA). KAMU HARUS MENUNGGU DI "SUATU TEMPAT" YANG TIDAK SEORANG PUN TAU BAHKAN JIBRIL BAHKAN ALLAH SAMPAI KIAMAT DATANG. Kalau tidak tau (seperti saya) tolong tanyakan kepada ahli2 agama anda.

Muhammad sendiri bisa memberi gambaran tentang surga versi dia tetapi sama sekali tidak tau dan tidak mau tau kemana dan bagaimana setelah mati.

Oh ya bung FEODOR F saya ingat kamu pernah berkata bahwa SETIAP KALI KAMU BERTANYA TENTANG ISLAM, KAMU SELALU MENDAPAT JAWABAN YANG MEMUASKAN DALAM ALQUR'AN tolong buktikan untuk pertanyaan yang satu ini (KEMANA RUH-MU SETELAH MATI dan APA YANG AKAN RUH-MU KERJAKAN SAMPAI KIAMAT DATANG ??) kalau tidak bisa menemukan jawaban ini dalam Qur'an kamu dianggap ber-omong kosong !!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

UDAH PADA *****, REFERENSI SURGA KOK PERCAYA TKG ******

Postby FAHRI » Thu Aug 10, 2006 12:57 pm

:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

SDH AH, KENAPA MAU PERCAYA PADA TKG ******* ABG, TAWANAN PERANG, JANDA ANAK ANGKAT, DLL, YG GAK PERNAH MATI TERUS BANGKIT LAGI, YG NASIBNYA GAK JELAS SAMPE 5 KALI SEHARI DIDOAIN, MATI KERACUNAN N GAK BANGKIT2 LAGI, MENDING GW PERCAYA YG SDH JELAS MENJAMIN KESELAMATAN.
FAHRI
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby natural » Thu Aug 10, 2006 1:12 pm

maaf .... jangan tersesat ....semua yang kalian bahas membutuhkan keimanan untuk menalarkannya ... gunakan logika dan hati untuk mencari jawabannya tak peduli dari agama dan keyakinan manapun sesungguhnya jika kita telah menemukan diri kita yang sebenarnya maka disitulah kita akan temukan semua kebenaran bukan pembenaran ...

2 sifat yang ada dalam diri kita adalah takdir ... permasalahannya manakah yang akan kita pilih ...
- Selalu mengikuti sifat buruk(disimbolkan dengan setan)
- Sellu mengikuti sifat baik(disimbolkan oleh malaikat) ketahuilah bahwa kedua sifat itu milik semesta alam sehingga terjadi keseimbangan didalamnya ....

APA YANG TERJADI JIKA TIDAK ADA BAIK DAN BENAR???????he he he he ...
natural
 
Posts: 4
Joined: Wed Aug 09, 2006 10:02 pm

Postby natural » Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

kalo allah nga ada ya kamu juga nga akan ada,,,,
emangnya materi tubuh kamu bersal dari apa? :roll:
natural
 
Posts: 4
Joined: Wed Aug 09, 2006 10:02 pm

Postby Kane » Thu Aug 10, 2006 1:25 pm

Kita lagi ngebahas surga ama orang yg mau kesurga neh...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Klepon » Thu Aug 10, 2006 1:37 pm

feodor fathon FF wrote:KALO PELACUR SUCI GAK ??
baca atuh jang !!!
    [52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    [2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya .

    [4:57] Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.


Ya mungkin bagi Fathon dan para penganut agama maha benar ini punya istri lebih satu itu sudah bagus daripada pelacur :lol: hehehehehe :lol:

eh mas Fathon, ente kalo liat kakek atau bapakmu sama istri-istri barunya disurga gimana rasanya?
:lol:

kalo ibumu yg ngelihat bapakmu duduk-duduk didipan sama bidadari2 cantik gimana ya? :roll:

kekekek...kayaknya itu surga berubah jadi neraka deh?
piring-piring surga beterbangan
jangan2 bapak/kakekmu dicekek ato ditenggelemin ibu/nenekmu di sungai2 surga

kekekek :lol: :lol:
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Yo

Postby Al Massikh Dajjal » Thu Aug 10, 2006 2:07 pm

Waduh...

coba deh kamu uji secara kontekstual itu ayat Al'quran.mw percaya di surga ada bidadari,dan segala tetek bengeknya juga terserah.Al qur'an muncul dengan latar belakang masyarakat arab yang 'demikian' nature nya.

Muhammad,nabi,tapi tetap manusia tentu saja dia harus konformis dalam menyebarkan ajaran yang dia wahyukan.dan tuhan tahu itu maka menurunkan ayat yang demikian.

dalam injil pun menyajikan ayat-ayat yang 'menyenangkan/menyejukkan' hanya saja mungkin nilai rasa tekstual injil tidak terlihat lebih 'hedonis' dan kalian lebih bisa menerimanya.

kalo kalian ga bisa pisahin islam dari 'nilai rasa' arab pada saat itu,ya jadinya kaya kalian, cuma bisa ngejek berbekal ayat yang kalian telan mentah-mentah.

(atau memang kalian sudah 'paranoid' terhadap islam?, kalau ya wajar,dalam ilmu psikologi 'paranoid' merupakan sebuah penyakit jiwa sendiri...paranoid juga dipicu oleh frustasi,jika sudah terkena ini maka akan kacau akal sehat dan netralitas pikirannya, dan kalian ga ada bedanya dengan Amrozy Imam samudera,dan cs-csnya itu yang sudah paranoid dan frustasi dengan kondisi sisio-politik global)

kira-kira bisa ga' kalian bayangin seandainya Islam itu turun bukan di jazirah Arab.Mungkin gak bakal ada ayat yang nulisin kolam susu,madu dan mata air...(di Arab namanya madu dan susu itu cukup langka dan orang arab dasarnya suka mabok)kalo Islam turunnya di indonesia misalnya,pasti lain...bentuk ayat Al quran mungkin ga kaya yang kalian sebutin

Kenapa turun di arab?karna pada waktu itu Jazirah arab merupakan daerah yang paling tidak beradab di muka bumi...Tuhan pinter khan

kalo ada postingan kaya gitu lagi,wa nyerah deh,capek ngeladeninya...'Word of seduction cannot be heard by a deaf people'
Al Massikh Dajjal
 
Posts: 17
Joined: Fri Aug 04, 2006 2:35 pm

Postby LabuLabi » Thu Aug 10, 2006 2:08 pm

yusuf_bin_sanusi wrote:Dari 6666 ayat alqur'an TIDAK ADA satu ayat pun yang menerangkan kemana dan bagaimana manusia setelah mati !!


TIDAK ADA satu ayat pun ???
Jika benar kamu sudah membaca kesemua ayat-ayat Al-Quran itu, apakah kamu mahu berbohong dengan mengatkan TIDAK ADA ?
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby feodor fathon FF » Thu Aug 10, 2006 2:31 pm

CUP :

saya sudah posting hadits yg menceritakan ada dimana Ruh2 orang yang mati .... apa gak baca ???

kalo setelah mati orang ada di alam kubur pan udeh dikasih ayatnya .....disana dikatakan bahwa yang kafir akan merasa was was sampai hari kebangkitan datang atau surga dan neraka digelar.

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 3.sbt.html

    Volume 2, Book 23, Number 461:
    Narrated 'Abdullah bin 'Umar :

    Allah's Apostle said, "When anyone of you dies, he is shown his place both in the morning and in the evening. If he is one of the people of Paradise; he is shown his place in it, and if he is from the people of the Hell-Fire; he is shown his place there-in. Then it is said to him, 'This is your place till Allah resurrect you on the Day of Resurrection."

jadi jelas di alam kubur kita menunggu dng akhir yang pasti apakah seseorang itu mau ke neraka atau surga ... bayangkan bagaimana perasaan orang2 yg sudah pasti tempatnya di neraka pasti menderita dalam penantian hari berbangkit itu ....inilah sesuai dng fiorman Allah :
    [60:13] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan penolongmu kaum yang dimurkai Allah. Sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur berputus asa.


trus ada dimana ??..dapat anda temukan dalam hadits berikut :
    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 8.sbt.html

    Volume 1, Book 8, Number 345:
    Narrated Abu Dhar:
    Allah's Apostle said, "While I was at Mecca the roof of my house was opened and Gabriel descended, opened my chest, and washed it with Zam-zam water. Then he brought a golden tray full of wisdom and faith and having poured its contents into my chest, he closed it. Then he took my hand and ascended with me to the nearest heaven, when I reached the nearest heaven, Gabriel said to the gatekeeper of the heaven, 'Open (the gate).' The gatekeeper asked, 'Who is it?' Gabriel answered: 'Gabriel.' He asked, 'Is there anyone with you?' Gabriel replied, 'Yes, Muhammad I is with me.' He asked, 'Has he been called?' Gabriel said, 'Yes.' So the gate was opened and we went over the nearest heaven and there we saw a man sitting with some people on his right and some on his left. When he looked towards his right, he laughed and when he looked toward his left he wept. Then he said, 'Welcome! O pious Prophet and pious son.' I asked Gabriel, 'Who is he?' He replied, 'He is Adam and the people on his right and left are the souls of his offspring. Those on his right are the people of Paradise and those on his left are the people of Hell and when he looks towards his right he laughs and when he looks towards his left he weeps.'

    ............................................................

berarti ada dilangit pertama ruh2 seluruh manusia yg sudah meninggal ..... dan bisa disimpulkan langit (dimensi) pertama

sedangkan para Nabi berada sbg berikut :
    Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Aku didatangi Buraq. Lalu aku menunggangnya sampai ke Baitulmakdis. Aku mengikatnya pada pintu mesjid yang biasa digunakan mengikat tunggangan oleh para nabi. Kemudian aku masuk ke mesjid dan mengerjakan salat dua rakaat. Setelah aku keluar, Jibril datang membawa bejana berisi arak dan bejana berisi susu. Aku memilih susu, Jibril berkata: Engkau telah memilih fitrah. Lalu Jibril membawaku naik ke langit. Ketika Jibril minta dibukakan, ada yang bertanya: Siapakah engkau? Dijawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa yang bersamamu? Jibril menjawab: Muhammad. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jawab Jibril: Ya, ia telah diutus. Lalu dibukakan bagi kami. Aku bertemu dengan Adam. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Kemudian aku dibawa naik ke langit kedua. Jibril as. minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapakah engkau? Jawab Jibril: Jibril. Ditanya lagi: Siapakah yang bersamamu? Jawabnya: Muhammad. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jawabnya: Dia telah diutus. Pintu pun dibuka untuk kami. Aku bertemu dengan Isa bin Maryam as. dan Yahya bin Zakaria as. Mereka berdua menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Aku dibawa naik ke langit ketiga. Jibril minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa engkau? Dijawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Muhammad saw. jawabnya. Ditanyakan: Dia telah diutus? Dia telah diutus, jawab Jibril. Pintu dibuka untuk kami. Aku bertemu Yusuf as. Ternyata ia telah dikaruniai sebagian keindahan. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Aku dibawa naik ke langit keempat. Jibril minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa ini? Jibril menjawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Muhammad, jawab Jibril. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jibril menjawab: Dia telah diutus. Kami pun dibukakan. Ternyata di sana ada Nabi Idris as. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Allah Taala berfirman Kami mengangkatnya pada tempat (martabat) yang tinggi. Aku dibawa naik ke langit kelima. Jibril minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa? Dijawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Dijawab: Muhammad. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Dijawab: Dia telah diutus. Kami dibukakan. Di sana aku bertemu Nabi Harun as. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Aku dibawa naik ke langit keenam. Jibril as. minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa ini? Jawabnya: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Muhammad, jawab Jibril. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jawabnya: Dia telah diutus. Kami dibukakan. Di sana ada Nabi Musa as. Dia menyambut dan mendoakanku dengan kebaikan. Jibril membawaku naik ke langit ketujuh. Jibril minta dibukakan. Lalu ada yang bertanya: Siapa ini? Jawabnya: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Jawabnya: Muhammad. Ditanyakan: Apakah ia telah diutus? Jawabnya: Dia telah diutus. Kami dibukakan. Ternyata di sana aku bertemu Nabi Ibrahim as. sedang menyandarkan punggungnya pada Baitulmakmur. Ternyata setiap hari ada tujuh puluh ribu malaikat masuk ke Baitulmakmur dan tidak kembali lagi ke sana. Kemudian aku dibawa pergi ke Sidratulmuntaha yang dedaunannya seperti kuping-kuping gajah dan buahnya sebesar tempayan. Ketika atas perintah Allah, Sidratulmuntaha diselubungi berbagai macam keindahan, maka suasana menjadi berubah, sehingga tak seorang pun di antara makhluk Allah mampu melukiskan keindahannya. Lalu Allah memberikan wahyu kepadaku. Aku diwajibkan salat lima puluh kali dalam sehari semalam. Tatkala turun dan bertemu Nabi saw. Musa as., ia bertanya: Apa yang telah difardukan Tuhanmu kepada umatmu? Aku menjawab: Salat lima puluh kali. Dia berkata: Kembalilah kepada Tuhanmu, mintalah keringanan, karena umatmu tidak akan kuat melaksanakannya. Aku pernah mencobanya pada Bani Israel. Aku pun kembali kepada Tuhanku dan berkata: Wahai Tuhanku, berilah keringanan atas umatku. Lalu Allah mengurangi lima salat dariku. Aku kembali kepada Nabi Musa as. dan aku katakan: Allah telah mengurangi lima waktu salat dariku. Dia berkata: Umatmu masih tidak sanggup melaksanakan itu. Kembalilah kepada Tuhanmu, mintalah keringanan lagi. Tak henti-hentinya aku bolak-balik antara Tuhanku dan Nabi Musa as. sampai Allah berfirman: Hai Muhammad. Sesungguhnya kefarduannya adalah lima waktu salat sehari semalam. Setiap salat mempunyai nilai sepuluh. Dengan demikian, lima salat sama dengan lima puluh salat. Dan barang siapa yang berniat untuk kebaikan, tetapi tidak melaksanakannya, maka dicatat satu kebaikan baginya. Jika ia melaksanakannya, maka dicatat sepuluh kebaikan baginya. Sebaliknya barang siapa yang berniat jahat, tetapi tidak melaksanakannya, maka tidak sesuatu pun dicatat. Kalau ia jadi mengerjakannya, maka dicatat sebagai satu kejahatan. Aku turun hingga sampai kepada Nabi Musa as., lalu aku beritahukan padanya. Dia masih saja berkata: Kembalilah kepada Tuhanmu, mintalah keringanan. Aku menyahut: Aku telah bolak-balik kepada Tuhan, hingga aku merasa malu kepada-Nya
    http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... =ind&ID=95
Last edited by feodor fathon FF on Thu Aug 10, 2006 4:00 pm, edited 3 times in total.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: UDAH PADA *****, REFERENSI SURGA KOK PERCAYA TKG ******

Postby selimuthati » Thu Aug 10, 2006 2:48 pm

FAHRI wrote::oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

SDH AH, KENAPA MAU PERCAYA PADA TKG ******* ABG, TAWANAN PERANG, JANDA ANAK ANGKAT, DLL, YG GAK PERNAH MATI TERUS BANGKIT LAGI, YG NASIBNYA GAK JELAS SAMPE 5 KALI SEHARI DIDOAIN, MATI KERACUNAN N GAK BANGKIT2 LAGI, MENDING GW PERCAYA YG SDH JELAS MENJAMIN KESELAMATAN.


udah gih sonooooooo...ikutin dah tuh Om jesus.
Tolong sampaikan salam dari ogut...ya bang buat Om Yesus.
'Bilangin dah ada obral popok di Citraland buat ganti-in popok Om jesus :D :D '

Udah lama gak ganti kan... ? :roll:
selimuthati
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users