.

GW BINGUNGGG ttg Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby feodor fathon FF » Wed Aug 09, 2006 2:43 pm

to almasikh :

saya udah tekankan hal demikian bahwa SURGA dan CERITA SURGA SEMUANYA ADALAH PERUMPAMAAN yg jelas ianya sebuah Reward...tapi kayaknya mereka ingin diladeni secara kanak-kanak.... maka saya pake pendekatan itu
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby cqbr » Wed Aug 09, 2006 3:03 pm

mudah2xan di surga bisa main internet.
sorry OOT oops.......
cqbr
 
Posts: 22
Joined: Tue Aug 01, 2006 3:08 pm

Postby westerling » Wed Aug 09, 2006 3:05 pm

Logic wrote:Itulah yg namanya keimanan... Iman akan balas dendam setelah di bumi menderita blue ball syndrome akhirnya akan terlampiaskan di sorga versi islam! Moslem... moslem... kalo mau ngesex doang mah di bumi udah banyak! Ngapain pulak nunggu sampe ke sorga? Nyari yg halal? Di puncak tuh! Dijamin halal sama JK!


itu tandanya islam adalah agama bagi manusia atau untuk dianut manusia, mudah diterima akal dan mudah juga dijalankan. Penolakan terhadap islam selalu datang dari hati yang benci, bahkan jika dicari asal dari kebencian itu pun akan menjumpai sesuatu yang kosong,.
westerling
 
Posts: 19
Joined: Wed Aug 09, 2006 2:20 pm
Location: jakarta

Postby Kane » Wed Aug 09, 2006 3:17 pm

Surga adalah ganjaran dari Tuhan untuk umatNya, jadi hanya Dia yg tahu gambaran yg pasti ttg surga...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Aug 09, 2006 4:18 pm

ngomong2 soal surga (apapun bentuknya nanti dan apakah bisa setubuh, bisa pesta s*x, pesta miras dll) SEKARANG RUH MUSLIM yang udah mati (termasuk muh, pelaku bom bunuh diri/yg katanya jihad) ADA DIMANA DAN APA YANG MEREKA KERJAKAN ?? karena setau gw sorga dan neraka itu belum ada karena belum kiamat. Lalu tunjukkan ayatnya dimana ! Gw pengen tau aja soalnya saya ngga punya agama !
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Yo

Postby Al Massikh Dajjal » Wed Aug 09, 2006 4:42 pm

mas yusuf,kita manusia...
mereka yang bom bunuh diri itu qta ga tw...qta manusia.
tanggungan dosa itu ditanggung sendiri2 lha wong bunuh diri dosa,apalagi ngajak mati bareng...

menurut alkitab dan alqur'an yang namanya surga itu sudah ada sejak malaikat dan iblis diciptakan...

menurut al-qur'an dan alkitab...okey dan menurut orang yang percaya surga dan neraka itu ada tentunya...
Al Massikh Dajjal
 
Posts: 17
Joined: Fri Aug 04, 2006 2:35 pm

Postby Logic » Wed Aug 09, 2006 5:19 pm

westerling wrote:
Logic wrote:Itulah yg namanya keimanan... Iman akan balas dendam setelah di bumi menderita blue ball syndrome akhirnya akan terlampiaskan di sorga versi islam! Moslem... moslem... kalo mau ngesex doang mah di bumi udah banyak! Ngapain pulak nunggu sampe ke sorga? Nyari yg halal? Di puncak tuh! Dijamin halal sama JK!


itu tandanya islam adalah agama bagi manusia atau untuk dianut manusia, mudah diterima akal dan mudah juga dijalankan. Penolakan terhadap islam selalu datang dari hati yang benci, bahkan jika dicari asal dari kebencian itu pun akan menjumpai sesuatu yang kosong,.


Betapa "lugu" comment moslem satu ini... Daripada elu ber-blablabla disini mendingan elu baca dulu artikel2 disini dan thread2 lainnya. Yg gw bold itu elu bandingin yah sama yang ini. DISITU KELIATAN BAHWA BUKAN KAMI YG BENCI ISLAM TAPI KENYATAANNYA ADALAH ISLAM YG SANGAT AMAT LUAR BIASA BENCI BANGET PADA KAMI. Baca dulu baru comment. Jgn sok tau dan sok bijak dan sok damai. Seperti ali5196 bilang: "Gw males mengulang hal-hal yg sama!"
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby feodor fathon FF » Wed Aug 09, 2006 5:35 pm

yusuf_bin_sanusi wrote:ngomong2 soal surga (apapun bentuknya nanti dan apakah bisa setubuh, bisa pesta s*x, pesta miras dll) SEKARANG RUH MUSLIM yang udah mati (termasuk muh, pelaku bom bunuh diri/yg katanya jihad) ADA DIMANA DAN APA YANG MEREKA KERJAKAN ?? karena setau gw sorga dan neraka itu belum ada karena belum kiamat. Lalu tunjukkan ayatnya dimana ! Gw pengen tau aja soalnya saya ngga punya agama !

SEMUA YANG WAFAT ADAL DI DIMENSI KUBUR YAITU SUATU ALAM YANG DIDESIGN OLEH TUHAN SBG TEMPAT REHAT UNTUK DIBANGKITKAN NANTI SECARA BERSAMAAN

DIGAMBARKAN ALAM INI JUGA TERGANTUNG DERAJAT KEMULIAN HIDUPNYA DI DUNIA .... ADA YANG MERASA TERSIKSA ADA YANG SEPERTI TIDURNYA PENGANTIN BARU ...
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Aug 09, 2006 5:43 pm



Mudah2an bang almasikh tidak mendustai hati nurani dengan berkata tidak setuju dengan aksi para pelaku2 bom bunuh diri / yang mengaku sedang berjihad dan mudah2an tidak setuju dengan calon2 pelaku bom bunuh diri yang masih banyak berkeliaran di bumi indonesia kita ini.

Anyway...saya tidak sependapat dengan pendapat bang almasikh yang berkata bahwa surga dan neraka itu SUDAH ADA /EXIST di suatu tempat, karena menurut rekan2 muslim anda khususnya Feodor FF di salah satu thread berkata bahwa surga dan neraka itu belum digelar sampai hari kiamat/penghakiman dan bahwa Allah itu sendiri TIDAK BERADA DISANA (DI SURGA) tapi di satu tempat antahberantah (saya sebut demikian karena allah itu (masih menurut dia-FF) berada di A-Z alam semesta ini /ada disetiap entitas alam semesta. Simpelnya allah itu tidak berada di satu ruang tertentu (maaf saya lupa thread yg mana, nanti saya cari lagi, kalau ketemu saya akan kutip dan re-post). Nah kalau memang demikian konsep surganya muslim, kembali pada pertanyaan saya tadi MUSLIM2 YANG SUDAH MENINGGAL termasuk muhammad SEKARANG ADA DIMANA dan APA YANG MEREKA/DIA kerjakan sampai nanti hari penghakiman ?? DAN APA PULA YANG AKAN TERJADI DENGAN RUH SAUDARA /MUSLIM jika nanti sudah meninggal ??, akan pergi KEMANA DAN APA YANG AKAN MENGAPA/BAGAIMANA SAMPAI HARI PENGHAKIMAN TIBA ?? dan MANA AYAT yang menerangkan itu dalam al quran atau hadist ?? Karena menurut saya adalah hal yang konyol dan **** kalau kita membela satu keyakinan sampai mati-matian tetapi kita tidak tau apa yang akan terjadi dengan jiwa kita nanti dan apa upah kita setelah nanti meninggal !! TOLONG JANGAN DIJAWAB HANYA TUHAN/ALLAH YANG TAU ! Kita juga BERHAK TAU atau setidaknya bertanya (karena DIA-lah yang memberikan OTAK dan PIKIRAN pada kita jadi kita tidak salah kalau menggunakannya dan bertanya) APA YANG AKAN KITA DAPATKAN SETELAH MENGIKUTI BAHKAN MEMBELA MATI-MATIAN AGAMA YANG DIA BERIKAN ITU.
Karena "DIA" berbicara kepada kita lewat firmannya melalui ayat2 yang dia turunkan, seharusnyalah DIA memberikan setidaknya sedikit petunjuk mengenai keadaan setelah kematian itu dalam ayat yang dia turunkan.
Saya bertanya ini karena saya heran melihat muslim begitu mati2an membela agama/keyakinannya ini..saya ingin tau apa mereka benar2 tau apa yang mereka bela dan apa yg PASTI akan mereka dapatkan dengan pembelaannya itu.
inti pertanyaanya :DIMANA YANG SUDAH DEAD DAN AKAN KEMANA KAMU KETIKA KEMATIAN MENJEMPUTMU ??
jangan jawab HANYA ALLAH YANG TAU..KAMU PERCAYA SEHARUSNYA KAMU TAU APA YANG KAMU PERCAYAI...

Salam
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby feodor fathon FF » Wed Aug 09, 2006 6:37 pm

[80:21] kemudian Dia mematikannya dan memasukkannya ke dalam kubur,

[60:13] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan penolongmu kaum yang dimurkai Allah. Sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur berputus asa.
trus

[99:6] Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka pekerjaan mereka ,

[100:9] Maka apakah dia tidak mengetahui apabila dibangkitkan apa yang ada di dalam kubur,
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby namasamaran » Wed Aug 09, 2006 8:34 pm

feodor fathon FF wrote:udeh sering yang kayak gini dibahas ...dan anehnya ketika gue balikin surga seperti apa idealnya mereka jawababnya adalah :
1. di surga bengong seumur mandang Tuhan
2. di surga disibukkan dng ritual ibadah seperti puasa, sholat, berzakat (ha ha ha emang ada yg miskin di sana), disunat (yg nyunat malaikat kali)
3. disibukkan melayani Tuhan ...Tuhan yang Manja butuh dilayani. bedanya kalo Islam manusia yg manjakan oleh kenikmatan.
4. disorga ada PERANG !!!!! BEWARE !!! pasti sibuk bikin benteng pertahanan tuh

waduh itu SURGA atau NERAKA ??
Hei makhluk tak ber-nurani, aku mungkin memang tak dpt deskripsikan seperti apa sorga itu; tapi meski demikian, aku TAU PASTI bhw sorga itu tempat Tuhan Allah Yang Maha Kudus bertahta! Krn Tuhan menaruh otak di kepalaku utk dipakai dan nurani utk menilai (saya sarankan anda jg memakainya), maka saya dpt menalar-nya dng jernih bhw Sorga sbg tempat Allah Yg Maha Suci (garis bawahi kata KUDUS dan SUCI itu) tdk mungkin boleh dicemari oleh praktik2 mesum dan persundalan!!!!
Bayangkan, bagi ukuran dunia yg bejat ini saja, hal itu disebut sbg PERSUNDALAN CABUL, lha apalagi kalo ngikut ukuran/standar sorga?
INGAT FF, TUHAN ALLAH ITU MAHA SUCI, OLEH KARENANYA TERAMAT SANGAT TDK MUNGKIN KAU BERBUAT CABUL DI HADAPAN TAHTANYA YG MAHA KUDUS ITU; SORGA!!!
COME ON FF, DIMANA NURANI-MU WAHAI SAHABATKU???
namasamaran
 

Postby choiron » Wed Aug 09, 2006 10:06 pm

Gimana Kalau Logic atau NamaSamaran mati dulu menghadap Bapa dan Anak nya di Surga. Kalau sudah tau isi surga sambil foto-foto terus balik lagi kesini. Pasti para Kafirun dan Murtadin bakal masuk islam karena Yesus pasti bilang "Nak..., jangan sembah aku, aku hanyalah manusia seperti kalian yang diutus oleh Tuhan Bapa (Tidak Beranak dan Tidak diperanakkan) untuk membawa mengajak kalian menyembah Tuhan yang Esa. :idea:
User avatar
choiron
 
Posts: 88
Joined: Wed Aug 02, 2006 9:18 pm

Postby dreamtheater » Thu Aug 10, 2006 4:06 am

BAGI YANG WARAS BAKAL GELI LIHAT LELUCON SURGANYA MUHAMMAD... BAGI YANG BIADAB BAKAL MARAH LIHAT RESPON GW!

feodor Syethon FF wrote: RINGKASAN SURGA ISLAM :
1. Penghuni Surga Tidak Merasakan Lelah seperti di dunia (15:48)


Tidak akan lelah adalah jaminan muhammad untuk jitot mulu,

2. Tidak ada rasa lesu bagi penghuni Surga (35:35)


Jelas dong, viagra udah ga dibutuhkan lagi! lagi2 imaginasi penjahat kelamin muhammad yang anunya waktu dibumi lesu mulu!

3. Dicabut rasa dendam di hati para penghuni Surga (7:43)


Jelas dong, yang istrinya orang lain yang dijadiin budak sama gerombolan muhammad dan disetubuhi, udah ga punya rasa dendam.

4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)

****! karena khamar itu memabukkan!

5. Tidak mengalami Kematian si Surga (44:56)


Termasuk tidak mengalami kematian pilir! (muhammad emang top!)

6. Penghuni surga memiliki tubuh baru beda dari dunia (10:4)


Jelas dong? muhammad dulunya dekil dan bau!

7. Tidak ada sengatan matahari dan tidak ada dingin yg sangat dan ada naungan (76:13-14)


Matahari ga ada, pake lampu? lampu diskotik gitcu? untuk mencirikan surga muhammad?!

8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

Pelayan2 mudanya dapet 72 bidadari juga ga? pelayan2 mudanya manusia apa alien?

9. Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)


Penuh kenikmatan maksiat dan bagaikan kerajaan syetan!

10. ada mata air salsabil (76:18)


Ada air peju yang tidak berkesudahan walau make 72 bidadari!

11. Tidak ada kata yg tdk berfaedah dan tidak ada perbutan Dosa (52:23)


Jelas karena ngomong ngen*o* yuk udah berfaedah dan main sex gila udah ga dosa. Muhammad make 4 bidadari sekaligus. Jadi kalo 72 : 4 , sehari 18 trip. wajar air peju tidak berkesudahan!

12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)


Sudah... sudah... udah ngerti kok, 72 orang satu forum ini sudah tahu! yang ga tahu gimana menggarapnya disurga? springbed uda disediain belon? bantal, sprei masih perlu dijemur ga? kan ga ada matahari! trus piso cukur? masih ejakulasi dan orgasme ga?

13. Dipuaskan oleh hantu (52:19)


Dan dipuaskan oleh sex party!

14. Para istri digembirakan (43:70)


Sama siapa? Berapa banyak gigolo? jelaskan!!!

15. Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

Makan babi sepuas puasnya!!!

16. Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)


Karena ganjen udah ga perlu, tinggal dipake!!!

17. Surga Penuh Kenikmatan (26:85)

Penuh kenikmatan setan, imajinasi master bokep biadab penjahat kelamin MUHAMMEK Darahayamsulolo

18. Paling baik dan paling Indah tempat tinggalnya (25:24)


Paling bagus genjotan spring bednya!

19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)


Pasti! tidak perlu pedopilia, poligami, perceraian. karena bidadari menyediakan semua kebutuhan selangkangan muhammed dan umat syetannya.

20. Penghuni surga diberikan Istana (25:10)


Mamad2... gile muslim dapet istana. pantesan terorist asalnya dari pesantren semua!!! benar2 terhipnotis dengan ayat2 syetan!

21. Diberikan perhiasan (22:23)


Muhammadddddddddddd!!! benar2 syetan. bayangan surga tuh asli apa yang dia bayangkan didunia! dia kira disurga persis seperti koleksi barang2 jarahannya dibumi!

22. de es be[/size][/b][/color]


Sakit... bener2 sakit!!! yang lebih sakit kalau muslim kagak mau jihad bom bunuh diri! Buruan dor... daftar gih syuhada ke libanon! katanya beriman dengan janji2 aulo!

SAKITTTTT... BENER2 SAKIT! KALO SURGA ISLAM INI DIUMUMKAN KE ORANG2 YG BELON TAHU. MAKA HANYA ADA 2 PILIHAN YAITU BUAT YANG BIADAB KELAS PENJAHAT KELAMIN, PREMAN PASTI LANGSUNG MASUK ISLAM, DAN BUAT YANG WARAS DAN BERPENDIDIKAN PASTI KETAWA TERPINGKAL2!!!


untuk sorga kresten nanti dibahas


Surga Kristen sudah jelas manusia hidup seperti malaikat.
Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Aug 10, 2006 4:09 am

Udah ah semakin hari semakin geli gw ngelihat surganya muhammad. wasting time ngeresponnya! suka2 lu deh mau bilang apa. yang pasti surga islam itu hanyalah imaginasi manusia biadab yang berupaya mentransfer hawa nafsunya dibumi dipindahkan kesurga impiannya!

Siapa lagi kalo bukan muhammek!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Phoenix » Thu Aug 10, 2006 6:26 am

choiron wrote:Gimana Kalau Logic atau NamaSamaran mati dulu menghadap Bapa dan Anak nya di Surga. Kalau sudah tau isi surga sambil foto-foto terus balik lagi kesini. Pasti para Kafirun dan Murtadin bakal masuk islam karena Yesus pasti bilang "Nak..., jangan sembah aku, aku hanyalah manusia seperti kalian yang diutus oleh Tuhan Bapa (Tidak Beranak dan Tidak diperanakkan) untuk membawa mengajak kalian menyembah Tuhan yang Esa. :idea:


Loh..koq nyuruh orang sih? Lah wong ditanya surganya si muhamad koq..si Logic yang disuruh mati duluan..harusnya elo dulu donk...entar elo kan ketemu si mumed..nah elo bisa lihat muke asli die en tanya getu..

Aneh-aneh aje ini orang..hi..hi...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby barabaig » Thu Aug 10, 2006 7:23 am

Phoenix wrote:
choiron wrote:Gimana Kalau Logic atau NamaSamaran mati dulu menghadap Bapa dan Anak nya di Surga. Kalau sudah tau isi surga sambil foto-foto terus balik lagi kesini. Pasti para Kafirun dan Murtadin bakal masuk islam karena Yesus pasti bilang "Nak..., jangan sembah aku, aku hanyalah manusia seperti kalian yang diutus oleh Tuhan Bapa (Tidak Beranak dan Tidak diperanakkan) untuk membawa mengajak kalian menyembah Tuhan yang Esa. :idea:


Loh..koq nyuruh orang sih? Lah wong ditanya surganya si muhamad koq..si Logic yang disuruh mati duluan..harusnya elo dulu donk...entar elo kan ketemu si mumed..nah elo bisa lihat muke asli die en tanya getu..

Aneh-aneh aje ini orang..hi..hi...


Kitab Injil Lukas 16:
--- editted ---
27 Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,
28 sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.
29 Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.
30 Jawab orang itu: Tidak, bapa Abraham, tetapi jika ada seorang yang datang dari antara orang mati kepada mereka, mereka akan bertobat.
31 Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati."
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby BOMBASTIC » Thu Aug 10, 2006 8:01 am

Kalau ngebaca postingannya neter gw jadi heran, jadi gambaran surga islam seperti itu..gw mau nanya apakah tuhan harus mengiming iming, memberikan janji janji hadiah agar manusia patuh,takut dan menyembahNya..jadi jelas gambaranya bahwa orang orang muslim harus di iming imingin sesuatu yang indah indah dulu baru mau hormat,patuh dan menyembahNya...kalo nggak patuh ya masuk neraka..gw juga pernah liat di tv ada ustadz yang mengatakan bahwa sekecil kecil dosa manusia nantinya akan diukur, jadi muslim rata rata akan merasakan neraka terlebih dahulu sesuai dengan kadar dosa mereka...karena menurut islam neraka juga mempunyai tingkatan tingkatan...ustadz juga bilang bahwa apabila orang tua yang kurang mengajarkan agama islam dan membuat anaknya berada neraka nantinya Tuhan akan mengadili anak tersebut dan meskipun orang tua berada disurga anak tersebut akan bisa menyeret orangtuanya keneraka juga..dikatakan pada saat pengadilan mulut orang tua akan terkunci tidak dapat berbicara...dan yang berbicara adalah tangan,kaki,kuping dan indra yang lainya sebagai saksi..masaaloh..MAU KESURGA AJA KENERAKA DULU YANG UDAH DISURGA DISERET KENERAKA....masaaloh :shock: Sorry kalo agak nyimpang keneraka
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Aug 10, 2006 8:30 am

-----------------------------------------------------------------------------
FF Wrote :
[80:21] kemudian Dia mematikannya dan memasukkannya ke dalam kubur,

[60:13] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan penolongmu kaum yang dimurkai Allah. Sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur berputus asa.
trus

[99:6] Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka pekerjaan mereka ,

[100:9] Maka apakah dia tidak mengetahui apabila dibangkitkan apa yang ada di dalam kubur
,



Kalau ini bung FF sebut sebagai jawaban atas pertanyaan saya maka sama sekali belum menyentuh pertanyaan saya. PERTANYAAN SAYA ADALAH : DIMANA RUH MUSLIM YANG SUDAH MENINGGAL TERMASUK MUHAMMAD SAAT INI DAN APA YANG MEREKA KERJAKAN?? KARENA SURGA JELAS-JELAS BELUM ADA DAN ALLAH SENDIRI TIDAK BERADA PADA SATU RUANG TERTENTU (berbeda dengan kristen dan budha/hindu yang surganya/nirwana saat ini jelas2 telah ada, bahkan menurut mereka(kristen) Isa/Yesus datang dari sana/surga) , PADAHAL KALAU MUSLIM MENINGGAL ORANG-ORANG SELALU BERKATA INNALILAHI WAINALILAHI ROJI'UN (artikan sendiri deh..pasti tau). Ayat-ayat yang bung FF kutip diatas hanya menunjukkan bahwa dalam kubur : Kafir berputus asa dan orang yang sudah dead tidak tau kapan dibangkitkan dari kubur. Dari postingan bung FF sebelumnya, juga bung FF berkata bahwa dalam kubur orang berehat(ISTIRAHAT) istirahatnya bagaimana, ngapain ?? bagi saya yang tukang becak ini defenisi beristirahat adalah : ketika sudah lelah menarik becak pada siang yang panas, maka saya cari pohon yang rimbun, ambil topi dan kipas-kipas..suejuuukk :), nah defenisi "istirahat" pada muslim yang sudah meninggal ini APA?. Masalahnya saya lihat disini kita teriak-teriak surga itu seperti ini..seperti itu, ada inilah..ada itulah tapi setelah nanti mati saja kita ngga tau mau kemana dan bagaimana. Ini perlu !! karena dari pengakuan calon-calon pelaku bom bunuh diri yang tertangkap dan dari catatan2/dokumentasi orang yang tewas dalam bom bunuh diri mereka meyakini bahwa BEGITU MENINGGAL SAAT ITU MEREKA AKAN DIMASUKKAN ke SURGA, masuk akal kalo mereka mau cepat2 mati... inikan namanya mereka dibohongi ! karena keyakinan itu mereka dapatkan dari ahli2 agama mereka (atau gurunya juga tidak tau??). Kalau besok saudara meninggal tetapi kiamat masih satu juta tahun lagi, selama satu juta tahun itu APA YANG SAUDARA KERJAKAN ? Tolong dijawab, sekali lagi jangan beri jawaban hanya ALLAH Yang tau, cari di kitab suci saudara2, kalau buku itu benar2 sempurna seharusnya dia bisa memberikan jawaban!.

Oh ya..tidak usah pakai bold merah2 tidak usah emosi kalo belum/ngga bisa jawab.. :)
salam...
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

yo

Postby Al Massikh Dajjal » Thu Aug 10, 2006 9:18 am

Trus trang saya belum pernah mati :) jadi ga tw.

skali lagi surga itu merupakan perumpamaan,sebaik-baik tempat kembali,nirwana.Alam kematian merupakan 'ruang tunggu' dari surga atw neraka.mereka yang mengerjakan amalan positif akan merasakan ruang tunggu 'serambi nirwana'.sedangkan bagi yang beramal negatif akan merasakan 'serambi neraka' alias siksa kubur.

Surga atw neraka adalah tempat kita kembali pada Tuhan.dua cara yang berbeda seperti di tangan kanan dan tangan kiri.

sekali lagi kalian smw hanya membaca al'quran mentah2 secara tekstual.bukan kontekstual,coba deh kalian lepaskan nilai rasa dari ayat al qur'an dengan budaya dan nature orang arab.

rata-rata orang yang pintar dalam menggali tiap sesuatu dalam puncak pengetahuannya,akan bertanya??dimana tempat Tuhan??,disaat itu ada 2 jawaban ada atw tidak ada.

saya akui kalian lebih pintar (dan lebih rajin buka kitab ketimbang saya).cuma mw bilang surga atw neraka itu ciptaan Tuhan.dan Tuhan sesungguhnya tidak berada di dalam Surga (menurut saya,sekali lagi terserah anda).

karena Dzat dari surga tidak akan mampu menampung Tuhan.berbeda dengan kita yang bikin rumah lalu rumah kita lalui.atw mungkin sesungguhnya surga atw neraka itu sudah dalam 'bagian tubuh' Tuhan sendiri (seperti telapak tangan)

sekali lagi ini adalah anggapan,dugaan. surga atw neraka bahkan tuhan bukan hal yang Irrasional,tapi 'non rasional'.saya tidak tahu,rasio dan logika apalagi indera saya tidak mampu menangkapnya.

kalo anda smw berkeras ngotot juga ga mungkin ada habisnya sepanjang kalian bawa itu 'ego' dalam dada.

kalian mungkin mengatakan saya Irasional,memang.karena surga,neraka dan tuhan tidak bisa diindera, diukur dengan Rasio dan logika manusia yang terbatas.bisa dirumuskan,tapi yang muncul adalah angka2 dan bermacam variabel yang belum mampu kita cerna.seperti contoh.awal mula 'universe' sebuah massa tak hingga dengan volum nol (apa anda bisa bayangkan)

sekarang saya mw tanya apakah anda smw cukup sombong untuk me'reka2' surga dan neraka dengan indera,rasio dan logika kita smw yang bagai debu di tengah samudera.(jawab dalam hati saja,dan hentikan postingan kalian di thread kalo perlu forum ini)

kalaupun ya,berarti anda menuhankan logika dan rasio anda.masih mending tidak beragama daripada tidak bertuhan...satu kata yang sering di salah tafsirkan menjadi ekstrim...

'Laa illa ha Illallah' =tiada yang patut disembah kecuali Tuhan...
apakah kalian sadar selama ini kita secara tak sadar menuhankan logika dan rasio,harga diri dan agama itu sendiri.(untuk semua)

(bagi yang muslim apakah kalian sadar makna kata yang kalian ulang dalam tiap shalat lima waktu tiap tahiyat ini?)

kalau masi penasaran coba baca buku yang judulnya'Mistik dan Makrifat Sunan Kalijaga' yang disusun Achmad Chodjim.
Last edited by Al Massikh Dajjal on Thu Aug 10, 2006 9:37 am, edited 1 time in total.
Al Massikh Dajjal
 
Posts: 17
Joined: Fri Aug 04, 2006 2:35 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Thu Aug 10, 2006 9:30 am

feodor fathon FF wrote:
yusuf_bin_sanusi wrote:ngomong2 soal surga (apapun bentuknya nanti dan apakah bisa setubuh, bisa pesta s*x, pesta miras dll) SEKARANG RUH MUSLIM yang udah mati (termasuk muh, pelaku bom bunuh diri/yg katanya jihad) ADA DIMANA DAN APA YANG MEREKA KERJAKAN ?? karena setau gw sorga dan neraka itu belum ada karena belum kiamat. Lalu tunjukkan ayatnya dimana ! Gw pengen tau aja soalnya saya ngga punya agama !

SEMUA YANG WAFAT ADAL DI DIMENSI KUBUR YAITU SUATU ALAM YANG DIDESIGN OLEH TUHAN SBG TEMPAT REHAT UNTUK DIBANGKITKAN NANTI SECARA BERSAMAAN

DIGAMBARKAN ALAM INI JUGA TERGANTUNG DERAJAT KEMULIAN HIDUPNYA DI DUNIA .... ADA YANG MERASA TERSIKSA ADA YANG SEPERTI TIDURNYA PENGANTIN BARU ...


hwehe.. berarti org yang katanya MATI SYAHID itu cuman diberi CEK KOSONG dong??? katanya akan dijemput langsung oleh 72 PSK dari syurga yg MONTOK2 ???

Jadi harus antri dulu ?? keburu masturbasi di alam barsah dong ? hiii...
bisa-bisa terjadi UNJUK RASA para SYUHADA di alam barsah sana... hahaha...
Cucu Jusuf Estes
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users