.

GW BINGUNGGG ttg Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby curious » Tue Aug 15, 2006 1:57 pm

waduh waduh,... ada yang masuk islam karena sejuk hatinya melihat orang solat. tunggu dia baca qur'an dalam bahasa indonesia, dan baca hadist bukhari & hadist muslim yang paling sahih. aku pengen lihat masih sejuk nggak.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Tue Aug 15, 2006 2:55 pm

curious wrote:waduh waduh,... ada yang masuk islam karena sejuk hatinya melihat orang solat. tunggu dia baca qur'an dalam bahasa indonesia, dan baca hadist bukhari & hadist muslim yang paling sahih. aku pengen lihat masih sejuk nggak.


Ya dia emang berkata begitu, keturunan tionghoa lagi, :oops: impian gw terkabul pengen istri yg sipit kayak kartun jepang :lol: .Ooopss maaf neh OOT. Saya sudah menanyakan banyak hal kepadanya, baik apa2 yg diajarkan Al Qur'an ataupun kelakuam muslim diluar sana, dan dia menjawab... :oops: :oops: "gimana yg ada dekatnya aja"... :shock:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Rezhander » Tue Aug 15, 2006 2:58 pm

Adduhhh.... ccoooooo cccweeeeeettttt.... (so sweet sih maxudnya, hehe).... Berarti lo emg jodonya doi deh... Semoga langgeng... Lho OOT... Neeeexxxxttt...
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby Kane » Tue Aug 15, 2006 3:05 pm

numplew. wrote:Jangan lupa bung, alquran andalah yang pertama mengobok-obok kepercayaan orang lain, dengan menyatakan injil palsu dan korup.


Tolong paparkan kepada saya ayat Al Qur'an yg mengatakan dgn jelas bahwa injil itu palsu atau korup. Dan bukan hadist. :shock:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

yo

Postby Al Massikh Dajjal » Tue Aug 15, 2006 3:08 pm

2 curious:
se sahih-sahihnya hadis, apakah itu kita gunakan sebagai pedoman?apakah kehidupan kita begitu kaku?seorang muslim menyadari bahwa dia adalah manusia dalam urutan, pertama, seorang anak dalam urutan kedua dan pemeluk islam yang ketiga.

segala sesuatu punya dua sisi,yin dan yang.Islam atw Al qur'an pun begitu.ada yang konformis dan menyejukkan dan ada yang jika disalah tafsirkan akan menjadi bencana. dari pemikiran anda rupanya anda tidak mampu memandang dunia ini secara utuh.mungkin dalam pikiran anda semua muslim adalah sub-human yang tersesat, ingatlah yang namanya kebenaran sejati tidak pernah mengklaim sebagai sesuatu yang 'paling'

numplew wrote:Emangnya kami harus diam terhadap itu ?
Kalo itu hanya beredar dikalangan anda sendiri, EGP, tapi kalo issu tersebut anda lemparkan ke depan saya, maka akan saya tunjukkan bahwa yang menyatakan Injil itu palsu lah yang MERUPAKAN PEMALSU sebenarnya, yaitu si allah dan si mohammed.

Jangan merasa seolah-olah sebagai korban !!!

jawab: ada sebab ada akibat. oke, kalau anda mersa tersinggung atas pernyataan saudara2 saya, saya minta maaf.kita punya keimanan sendiri-sendiri, jika anda ngga terima maaf saja.terserah, dan kami menerima jika anda beranggapan Muhammad itu penipu, silahkan....

tapi kamu tahu 'Allah' itu bukan nama Tuhan, tapi sebuah sebutan untuk sebuah eksistensi yang menciptakan semesta dalam bahasa Arab, mau disebut apapun Tuhan itu terserah, jadi jika kalian mengejek Allah berarti kalian menghina Tuhan yang mana 'Yesus' sebutkan ,kenalkan pada ummatnya dan sembah.Yesus adalah 'hamba Tuhan' dan bukan Tuhan itu sendiri (paling tidak menurut kami yang pantas disebut Tuhan itu yang menciptakan semesta, kalau kalian terserah...)

Muhammad hanya menyegarkan kembali konsep keesaan Tuhan yang awalnya dianut masyarakat tauhid, dan menyiarkannya ke kalangan masyarakat arab yang dilanda kerusakan moral yang luar biasa di zamannya.Main stream christ saat itu menyimpang dari unitary faith (iman keesaan Tuhan) dengan mengadopsi trinity faith pasca konvensi nikea.

(ini jika kalian pandang secara fair, jika pemahaman kalian tidak dibutakan oleh dendam dan rasa paranoid)...

okey, kami terima segala penghinaan kalian terhadap agama kami sebagai pembalasan dendam.lingkaran dendam tidak akan putus jika dibiarkan berkelanjutan, okey silahkan 'tampar iman 'kiri' kami, akan kami berikan yang kanan'
Al Massikh Dajjal
 
Posts: 17
Joined: Fri Aug 04, 2006 2:35 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Aug 15, 2006 6:41 pm

Ketika seorang manusia telah dicabut rohnya, maka datang malaikat utk menjemput rohnya dengan membawa "bejana" utk ditempati roh tsb
Code: Select all
[color=blue]Jadi semacam jin dalam botol gitu yah..he..he[/color]

lalu si mayat ini akan mendengarkan
derup langkah para pelayat yang meninggalkan Kuburnya


bagaimana dengan mayat yang tidak pernah dikuburkan misanya tenggelam di lautan dll?? apakah dia juga mendengar LANGKAh pelayat2 ?
siapa laki-laki yang diutus
kepadamu?...[/code]

kata Muhammad itu semacam password yah ..he..he


maka dijawab dengan benar maka datanglah pemuda tampan
yang ternyata amal baiknya sewaktu didunia dan akan selalu
menemaninya hingga kiamat..

Kenapa yah islam itu tidak jauh dari yang berbau SYAHWAT ?? meskipun dalam kubur...kenapa harus PEMUDA TAMPAN, menu pendahuluan sebelum ke surga ya ???
sang mayit ini sibuk dengan kenikmatannya......

lagi-lagi KENIKMATAN .

berbeda dengan sang mayat yang berdosa, ketika rohnya baru mau dicabut maka berhamburanlah ruhnya kesegala penjuru
tubuhnya agar tidak ditarik keluar oleh sang malaikat pencabut nyawa,
namun sia-sia saja, ketika ditarik keluar
timbul bau yang busuk sekali,
kemudian dibawa ruhnya kelangit dunia, maka terdengar suara
:"kembalikanlah dia ke tubuhnya sesunggungnya dia adalah
hambaku yang ingkar.."maka para malaikat mencampakkan
ruhnya seperti daun yang terombang ambing tertiup angin,
sehingga ia pun kembali ke jasadnya dalam keadaan
ketakutan... tidak selang beberapa lama datang 2 malaikat
satu bermata hitam legam dan satu
lagi bermata merah, kemudian bertanya para malaikat tersebut
:"siapa tuhanmu?...apa agamamu? siapa laki-laki yang diutus kepadamu?...maka dijawab...:"
ah... ah.... ah... aku tidak tau... aku hanya mengikuti apa yang dikatakan orang-orang...
maka malaikatpun menghantamkan apa yang dipegangnya
sehingga hancur lebur kepalanya termasuk tubuhnya, lalu tubuhnya
dikembalikan ke bentuk semula lagi, kemudian
ditanyakan dgn pertanyaan yang sama maka jawabannya pun sama maka
dipukulkanlah ke tubuh sang mayat tersebut sehingga hancur lebur...
dan ini berulang terus hingga hari kiamat,....
si orang berdosa ini sibuk dengan malaikat yang menghukumnya....

..Mendongeng yah :D :D ?? kok kayak cerita anak TK..

Kenapa ya dibagian manapun islam itu selalu membingungkan, penuh dengan imajinasi2 yang tidak masuk akal dan selalu berbau syahwat, horor dan ketakutan.

Walaupun wahabi mencoba menjelaskan panjang lebar, TETAP SAJA PERTANYAAN SAYA BELUM TERJAWAB : Ngapain di alam kubur ?, katakanlah yang kafir sekarang kepalanya sedang dipecah-pecahin di alam kubur, trus Muhammad dkk ngapain ??
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby dreamtheater » Tue Aug 15, 2006 10:29 pm

LabuLabi wrote:
dreamtheater wrote:Labulabi.

Just prove me that you are a good woman and nobody interfere you here. I would like to ask you very simply and politely therefore pls dont oot:

1. Do you believe Muhammad was a true prophet who accepting divine revelation from Allah?

I guess, you'll answer yes!

2. Do you love Muhammad?

I guess, you will also answer yes!

My last simply question to aforementioned points, pls kindly answer straight away, if you love Muhammad and you believe Muhammad was a messenger of Allah, will you agree if your husband follows what Muhammad did as a noble prophet?

I am asking you once again very politely, without require detail explanations, just pls answer: yes or no!

p.s. I would also not give any comment of your honest answer afterwards.


YES to both.


Pertanyaan saya jelas, tapi sepertinya saya harus mengulangi lagi.

if you love Muhammad and you believe Muhammad was a messenger of Allah, will you agree if your husband follows what Muhammad did as a noble prophet?

Just answer yes or no!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Aug 15, 2006 11:08 pm

Kane wrote:Waktu kuliah dulu saya juga mempunyai teman kuliah protestan, saya mengajarkan dia dari dia tdk kenal komputer sampai dia mempunyai EO sendiri sekarang. Saya tidak mengucilkan dia atau merendahkan dia dari teman2 saya yg muslim, apalagi berusaha membujuk dia ke Islam. Malahan dia menceritakan ttg teman khatoliknya yg berusaha membujuk dia utk ke khatolik. Saya mengajarkan ilmu yg saya bisa, meminjamkan alat2 yg saya juga pakai, tidak ada pandangan buruk saya ttg dia yg bukan muslim.


Pertama saya tidak akan menilai apa yang sudah anda perbuat terhadap rekan anda tersebut, sebagaimana saya juga banyak diajarkan oleh guru dan dosen2 beragama islam. Apa yang saya sampaikan kelabulabi hanyalah menunjukkan bahwa dikehidupan nyata Nasrani dapat mempraktekkan hukum kasihnya tanpa memandang perbedaan agama. Saya juga tidak perlu lantas harus memanjangkan kesaksian saya yang hanyalah sebahagian kecil saja dan itu hanya untuk konsumsi ffi, karena tidak untuk kesaksian dikehidupan nyata. Penyampaian itu tidak lebih untuk menangkis dalil2 muslim picik yang sangat kotor hatinya. Lebih daripada itu fakta atas penyumbang bencana selalu yang pertama dan yg terbesar adalah negara2 non muslim, sementara arab saudi dan negara2 islam lebih memikirkan menghidupi istri2nya dan gundik2nya.


Calon istri saya juga seorang protestan yg sekarang masuk Islam, kita hanya berhubungan 1 tahun dan dia setuju menjadi istri saya, alasannya apa setelah saya tanya?, dia bilang "kalau melihat orang sholat dia ngerasa kesejukan dihatinya", bukan karena jabatan, kerjaan, atau kehidupan saya dgn supir, sekretaris, dsbnya. Tidak semua orang non muslim yg memandang buruk ttg Islam, bila orang itu benar2 dari hati ingin tahu ttg Islam, insyaAllah akan terbuka pula hatinya untuk memahami Islam.


Maaf untuk yang ini gw tidak salut, saya lebih salut dengan my friend reggie yg juga member muslim, karena kisahnya hampir sama dengan saya, perkataan yang dia ucapkan dithread perpisahan adalah representative dari bagaimana putusnya hubungan saya. Reggie menyampaikan jika dia harus menikahi gadis tionghoa ex pacarnya tersebut yg nasrani maka dia akan melukai hati keluarganya, dan sebaliknya jika dia yang pindah maka dia juga menyakiti keluarganya, sinonim dengan jika saya menikah dengan ex pacar muslim saya, bagaimana dengan orang tuanya yang haji dan hajjah, apakah saya hanya akan melukai perasaan keluarga besarnya? karena saya tahu keluarga mereka adalah keluarga muslim yg fanatik. Mungkin Pacar anda masihlah Kristen KTP, mungkin ada baiknya anda gentle memperkenalkan dia FFI, dan itu lebih baik sebelum ia menyadari belakangan, jangankan kristen, muslimpun banyak yang tidak tahu tentang kebobrokan muhammad. Silahkan ajak dia ikut diFFI, baru saya bisa salut dengan anda jika ia tetap memilih untuk menjadi mualaf.


Sama halnya dgn Labulabi, saya dan muslim lainnya. Kita tdk mau menjadikan anda dan golongan anda menjadi muslim, hak anda pula untuk mengikuti keyakinan anda sekarang. Tapi yg anda tuduhkan dgn tuduhan hina itu adalah Allah, Rasulullah Muhammad dan Al Qur'an, dgn pemikiran dari kalimat Allah yg ditaksirkan dgn pemikiran anda dan golongan anda. Sudah sewajarnya lah kami membelanya. Untuk menafsirkan isi dari Al Qur'an gimana pikiran kita, kalau memang unsur2 seks, dsb tadi sudah terlebih dahulu tertanam dalam kepala, yah jadinya seperti itu pulalah penafsirannya. Bila anda tidak percaya ataupun benci thd suatu hal, maka apapun yg berhubungan dgh hal tsb akan anda tafsirkan buruk.[b]


anda salah... maaf sekali jika gw harus bilang anda sudah salah memberikan statement. Saya masih merasa anda adalah muslim yg cukup moderat, tapi melihat postingan anda diatas sepertinya masih setengah2, karena bisa saja anda juga muslim kaffah!
Bagaimana mungkin kami menaksirkan alquran dan haditsnya dari pemikiran kami dan golongan kami. Itu salah besar.

Ingat! kami tidak pernah menafsirkan karena apa yang kami quote adalah benar berasal dari alquran, hadits dan sumber2 islam yang sahih! Malah yang aneh kenapa muslim musti mencla mencle capek dan repot2 untuk menutupi borok2 ayat quran dan hadits2 tersebut. Bahkan tidak sekedar ayat tapi bukti daripada kehidupannya muhammad.

Perihal sex 72 bidadari, kenapa tidak ada satupun kalian yang berani memaparkan komprehensif? contoh jika orang muslim menyatakan Pastur ada yang sodomi, maka kami akan menyajikan ayat2 soal pelarangan soal sodomi. Saya sudah menantang anda2 muslim untuk menjelaskan secara islamiah maupun secara pemikiran kalian mengenai surga islam mendetail dan komprehensif. Tapi kalian tidak mampu! bagaimana mungkin jika anda mengatakan dibenak kami membayangkan surga islam adalah surga sex jahanam bayangan kotor muhammad, tapi ayatnya sendiri telah menunjukkan secara ekplisit bahwa surga islam itu adalah surga hawa nafsu dan syahwat! Ini bukan masalah interpretasi tapi kami hanya melakukan penegasan, buktikan anda2 muslim sekalian punya penjelasan komprehensif yang dapat menangkal dalil2 kami.

Over all, sejauh ini saya masih respect dengan anda yang bisa berdiskusi dengan sopan dan teratur, dan mohon juga tidak bergabung dengan islam2 yang suka menjudge orang kafir. Tugas anda membela muhammad, silahkan. Dan tugas kami menyatakan bahwa dia adalah nabi palsu dengan ajaran2 dan perbuatannya yang sesat.
Last edited by dreamtheater on Wed Aug 16, 2006 12:12 am, edited 1 time in total.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Jabrique » Tue Aug 15, 2006 11:39 pm

@DT:
Keep semangat man...berbuat baik terus sampai pupus.

Jangan lupa PR dikerjain yah...Murtadin Muslim IFF sebanyak-banyaknya.

@ All:
Ternyate banyak kisah Romantis antara Co Muslim dengan Ce Kresten (Reggie, Momed, Kane) udah gitu keturunan Cina lagi...wah..wah..wah...lagi trend jodoh Oriental yah...:lol::supz:

Btw, kalo Kristenisasi lewat hamilin pacar yang ce Muslim kan udah banyak tuh (Except DT-gak tau deh kalo ex ce nya pernah dicolek2 ato dicolok2 :lol:)...kalo Islamisasi lewat hamil ada juga gak yah? :roll::roll:
Jabrique
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Postby dreamtheater » Wed Aug 16, 2006 12:04 am

Jabrique wrote:@DT:
Keep semangat man...berbuat baik terus sampai pupus.

Jangan lupa PR dikerjain yah...Murtadin Muslim IFF sebanyak-banyaknya.

@ All:
Ternyate banyak kisah Romantis antara Co Muslim dengan Ce Kresten (Reggie, Momed, Kane) udah gitu keturunan Cina lagi...wah..wah..wah...lagi trend jodoh Oriental yah...:lol::supz:

Btw, kalo Kristenisasi lewat hamilin pacar yang ce Muslim kan udah banyak tuh (Except DT-gak tau deh kalo ex ce nya pernah dicolek2 ato dicolok2 :lol:)...kalo Islamisasi lewat hamil ada juga gak yah? :roll::roll:


Hola Jabrique, met kenal.
Justru gw ga pernah denger ada Kristenisasi lewat hamilin pacar yg ex muslim. Dan isya Allah ana bukan termasuk tipe pria yang make2in bokinnya. Jadi ntuh yg ex muslim baik2 saja dirawat sama ana.

Justru ana punya pengalaman yg super buruk dengan mantan ana yg lain yg dia nasrani (kebetulan ana pernah pacaran sekitar 8 kali :lol: ), nah yang salah satu itu, sebelum sama gw ampir aja masuk islam karena dienye udeh dipake ama mantan die yang islam, jadinya dia udah pake belajar islam, pake ikutan puasa lagi. Pas ana tanya kog bisa begitu? jawabannya mau bagaimana lagi? karena sudah diembat sama exnya si Islam. Tapi memang hatinya bertentangan karena keluarga besarnya tidak setuju. But no more choice.. yg lebih menyakitkan terakhir siislam ini pula yang meninggalkan dia!

Baik tidaknya wanita itu juga tergantung laki2nya, bagaimana iman dan keyakinan laki2 itu yang bisa membentuk partnernya kemudian menjadi wanita yang berkepribadian baik dan tegas. Kiblat ana adalah Yesus, kiblat laki2 muslim adalah muhammad. Apakah muhammad adalah pria yang cukup ideal untuk dijadikan suami? ataukah muhammad cukup menjadi sauritauladan sebagai laki2 yang menghindari hawa nafsu? hanya rekan2 muslim yg tahu yang telah menjadikan muhammad sbgai panutan !

Kontrolnya:
Ajaran Kristen: Neraka kekal dan surga kekal.
Ajaran Islam: Neraka cuma pencucian doang, dan semua muslim masuk surga.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby numplew. » Wed Aug 16, 2006 5:58 am

Kane wrote:
numplew. wrote:Jangan lupa bung, alquran andalah yang pertama mengobok-obok kepercayaan orang lain, dengan menyatakan injil palsu dan korup.


Tolong paparkan kepada saya ayat Al Qur'an yg mengatakan dgn jelas bahwa injil itu palsu atau korup. Dan bukan hadist. :shock:


What is your point ?
Di quran ato di hadist, tetap saja pihak andalah yang pertama mengobok-obok orang lain.
Apakah anda mau menyatkan bahwa berdasrkan Quran, tidak ada tuduhan mengenai Injil palsu dan korup ?
Ato anda Islam yang tidak berpegang pada Hadist ?

Yang dilakukan para netter Kristen di sini hanyalah REAKSI.

Sekali lagi : Jangan merasa seolah-olah jadi korban !!!
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby curious » Wed Aug 16, 2006 6:02 am

Kane wrote:
curious wrote:waduh waduh,... ada yang masuk islam karena sejuk hatinya melihat orang solat. tunggu dia baca qur'an dalam bahasa indonesia, dan baca hadist bukhari & hadist muslim yang paling sahih. aku pengen lihat masih sejuk nggak.


Ya dia emang berkata begitu, keturunan tionghoa lagi, :oops: impian gw terkabul pengen istri yg sipit kayak kartun jepang :lol: .Ooopss maaf neh OOT. Saya sudah menanyakan banyak hal kepadanya, baik apa2 yg diajarkan Al Qur'an ataupun kelakuam muslim diluar sana, dan dia menjawab... :oops: :oops: "gimana yg ada dekatnya aja"... :shock:


tolong tanya dia:
sudah baca sirat rasul allah?
tahu muhammad membantai kaum yahudi, semua lelaki di bunuh, perempuan & anak-anak diperbudak?
tahu muhammad memaksa wanita yahudi meladeni nafsu birahinya?
tahu muhammad itu perampok karavan mekka?
tahu berapa istri muhammad?
tahu berapa umur aisha ketika ******* muhammad?
tahu muhammad mengambil istri anak angkatnya?

kalau masih sejuk setelah tahu semua itu, dia sudah tidak punya hati nurani dan sudah kemasukan setan islam.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: GW BINGUNGGG ........ TOLONGGGGGGGGGGG

Postby HIKMAHTUL » Wed Aug 16, 2006 1:46 pm

NurMuhammad wrote:GW BINGUNG NIY TOLONG NETTER MUSLEM OR KRISTEN JELASIN:

MENURUT ALKITAB,NTAR DI SURGA NGAK ADA YANG KAWIN DAN DIKAWINKAN.SEDANGKAN DALAM ALQURAN(ATAU HADITS??) ORANG YANG MATI JIHAD AKAN MASUK SURGA DAN DI SANA DITEMENIN 72 BIDADARI????GMN ITU????TOLOOOOOOONG DE YA... :roll:

Aku hanya akan mengingatkan rekan-rekan semua yang ada disini mengenai thema awal adalah ini.
Terus terang kalau aku lihat dari tulisan saudar Nur Muhammad disini pada dasarnya aku tidak melihat sama sekali masalah hubngan sexual, hanya aku melihat jaminan masuk surga dengan ditemani 72 Bidadari.
Apabila kita sudah berada di alam Surga maka masalah sexual akan kita nomor sekiankan, karena pada dasarnya kenikmatan sexual itu hanya 0,1 % dari kenikmatan yang ada di sorga.
Aku ngak ngerti kenapa saudara-saudaraku semua mempermasalahkan ini, basicly yang paling tepat adalah kita lakukan kegiatan kita saat ini masalah kita masuk sorga atau neraka itu urusa Allah.
HIKMAHTUL
 
Posts: 82
Joined: Mon Jul 10, 2006 8:34 am
Location: TANGERANG

Postby angels » Wed Aug 16, 2006 10:03 pm

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
unagi wrote:
feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??

kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing


Woi Lontong.. elu tuh yang kaga waras!!...yang bilang di surga bakal jadi bartender siapa??
Justru sorga Islam kan yang kaya bar dan rumah bordil..bisa minum khamar (anggur) banyak2 tapi ngga mabok..ngesek tiap hari dan orgasme berkali2 tanpa merasa lelah. Heran deh, memuji dan memuliakan Tuhan dibilang ngga waras, tapi ngeseks dengan 72 bidadari dibilang "wonderful". Iya gih sana mending ke sorga Islam, muncratin "itu" loe sampe bosen. Kalo kaya gitu gambaran sorga, mending gue ke neraka

ihhhkkhhh jijay benerrr...


Semoga Tuhan kurniakan permintaan kamu.


Queen of pedhopilia!!! agree to poligamy, divorce, slave adultery! semoga suamimu mengikuti jejak-jejak perbuatan muhammad. [size=24]Tinggal tunggu waktu jika kaw tidak terima ajaran Yesus. not in 1 month, 1 year or 5 years or more! just wait n see what will happen to your husband!
You will remember me !!!
[/size]

wat does it supposed to mean ????
intimidasi neh :roll:
keliatan lagi dongok dan bebalnya lu dt(dodol tolol) :lol: :lol:
cukup lu aja n keluarga lu yang terima ajaran yesus lu !
kayanya yang muslim disini gak pernah ngomong....
tinggal tunngu waktu jika kaw tidak terima ajaran Muhammad
labu labi sorry......
angels
Banned
 
Posts: 169
Joined: Tue Feb 21, 2006 12:58 am

Postby angels » Wed Aug 16, 2006 11:03 pm

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
dreamtheater wrote:Maklum babubabi ini budak malay yang idiot! pengagum muhammad yang bentar lagi suaminya ngikutin jejak muhammad! dalam sejarah gw diffi lihat orang yg berdebat sama dia tidak ada yang nyambung, dari ngebaikin sampai akhirnya kita kesal. bukan masalah dia orang malaysia, tapi karena fanatik idiotnya itu yang ga ketulungan. **** muhammad pun bakal dimakan sama dia karena dianggap suci! emang babubabi idiot! bukti ketidakmampuannya sampai esensi thread ini tidak dijawab2 !


Tidak sepatah caci-maki yang ada saya lontarkan didalam diskusi ini. Berlainan dengan kamu. Saya perhatikan memang tabiat semulajadi kamu untuk mencaci-maki sesiapa sahaja yang tidak sependapat dan yang tidak mahu menurut kepercayaan kamu. Modal kamu hanya caci-maki, tidak punya substance. Apakah kamu fikir orang akan mempercayai dan mahu mengikut sesaorang yang tidak ada modal lain selain dari mencaci-maki ? Apakah ibu/bapa mahu anaknya mengikut dan mempercayai orang yang hanya mahu mencaci-maki orang lain ? Apakah kamu mahu dianggap pintar kerana kamu pintar mencaci-maki ?


dt = dongok tulalit wrote:
Mau tahu kenapa gw kesel ama lo sampai memuncak? Demi Tuhan Yang menciptakan langit dan bumi, gw tidak pernah ngarang dengan cerita gw yang gw quote dibawah ini, terkutuklah gw kalo gw tidak melakukan apa yang gw perbuat baik dengan muslim di real life! Tapi apa anda reply? dongengan teroris? Muncung lo itu! Wajar elo gw caci maki untuk orang2 muslim yg elo bilang itu dongengan!!!

Biar setan elo itu lebih kesel, gw yang kristen ini sudah pernah membangunkan sebuah usaha kepada teman gw muslim dengan uang berpuluh juta rupiah, yang gara2 usaha itu, satu keluarga muslimnya sampai saat ini terbantu nafkahnya!

Biar kebencian dihati elo semakin berkembang biak, gw yang Kristen ini sudah pernah menampung beberapa orang muslim tinggal dirumah gw, makan tidur dirumah gw !

Biar elo stress sekalian! tidak terhitung sudah berapa bantuan gw yg kristen ini dengan orang muslim dikehidupan real life tanpa ada satupun yg murtad gw buat.

Kalo gw bohong, kutuk Tuhan pencipta buat gw, tapi kalo elo yang berkata fitnah, biar kutuk Tuhan pencipta ada bersama elo!

Ngomong teroris! jangan berlindung anda perempuan, mana ada perempuan sipicik anda pikirannya. Jangan2 setiap anda mosting, suami anda ada disebelah anda! Kasih tahu dia tolong tunjukkan dimana Nurdin muhammad top teroris sesungguhnya itu berada!

elo berhasil meng-ootkan thread ini! dasar syaitan! manusia dibilang syetan kalo dia sudah tidak punya kasih dengan sesama! cuma syaitan yang ngomongnya banyak tapi perbuatannya nol. Biarlah gw dengan style gw untuk menengking syaitan fitnah, kalo cuma soal penyampaian halus tapi palsu justru syaitan no.1. makanya manusia bisa dibisikin jatuh dalam dosa!

Dont judge the book merely from the cover. you Pedopil!

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
dreamtheater wrote:Labulabi...

kehidupan saya setiap hari dikelilingi oleh islam.
Yang paling nyata adalah:
Supir saya yang membawa saya setiap hari adalah islam
sekretaris saya yang menyiapkan segala kebutuhan saya dikantor adalah islam
dua orang pembantu saya dirumah adalah islam

Meskipun saya membayar gaji mereka dan memberikan perhatian kepada mereka, tapi apakah saya suruh mereka merubah agamanya???

dan sekedar anda tahu one of my ex girl friend, 2.5 years relationship adalah islam yang sudah minta dibawa kegereja tapi saya tidak mau.

Sesungguhnya apa yang saya sampaikan adalah soal kebiadaban muhammad dan menyampaikan kebenaran soal Tuhan yang sebenarnya dan bukan aulonya muhammad! Saya tidak perduli anda kemudian mau jadi kristen atau tidak! yang saya perduli hanyalah menyampaikan soal kebenaran! kalo anda tetap hakul yakin muhammad adalah pria yang ideal sebagai nabi yang mulia, itu hak anda!! dan saya juga punya hak untuk menyatakan satan is staying inside of you!


Pelacur Muhammad!!!


bla bla bla bla......... :shock:

we don't need your bullshit story..... :roll:
why don't you write a book about that.
tell every body that you have muslims working for you and you pay their salary...how generous you are to them.....bla bla bla

what a stupid story................ :roll:

and then terang terangan mengintimidasi cewek dengan threat kalau nggak nerima yesus lu bakal......... :lol: hahahaha
angels
Banned
 
Posts: 169
Joined: Tue Feb 21, 2006 12:58 am

Postby Jabrique » Wed Aug 16, 2006 11:19 pm

Gpp deh bang, buat nyenengin Hati die...kasian bang soalnye masih jomblo n sampe hari eneh belon berhasil murtadin member IFF...bungkus dah :lol: :supz:
Jabrique
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Postby wahabi » Wed Aug 16, 2006 11:32 pm

Jadi semacam jin dalam botol gitu yah..he..he


kalo masalah model seperti botol atp apaan, aku nga tau, soalnya nga pernah liat sih :), yang jelas orang yg lebih tau mengatakan begitu,....
lagian nda masalah kok kalo tu mau dari botol kek ato apaan lah, yg jelas informasi sedetil ini cuma bisa didapat dari orang yang memang utusan Pencipta langit...
kalo dibilang ngarang/bohong... ingat Nabi Muhammad tu uda diakui kejujurannya oleh manusia, waktu beliau hidup,.. jadi kalo nga percaya sepertinya anda terlambat deh...

bagaimana dengan mayat yang tidak pernah dikuburkan misanya tenggelam di lautan dll?? apakah dia juga mendengar LANGKAh pelayat2 ?


wah kalo dijawabpun, kayaknya nga ngaruh deh, tapi nga pa-pa, org yang meniggalkan yg bukan di daratan tetap mengalami seperti yg didarat, artinya walaupun tubuh mereka hancur/hilang namun alam mereka tetap sama dengan alam orang yg mati di daratan..

gua pending dulu,ada dikit ganguan di komputer, ntar balik lagi........ :) :)
wahabi
 
Posts: 175
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Postby dreamtheater » Thu Aug 17, 2006 12:17 am

angels lelga super dongok wrote:
dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
dreamtheater wrote:Maklum babubabi ini budak malay yang idiot! pengagum muhammad yang bentar lagi suaminya ngikutin jejak muhammad! dalam sejarah gw diffi lihat orang yg berdebat sama dia tidak ada yang nyambung, dari ngebaikin sampai akhirnya kita kesal. bukan masalah dia orang malaysia, tapi karena fanatik idiotnya itu yang ga ketulungan. **** muhammad pun bakal dimakan sama dia karena dianggap suci! emang babubabi idiot! bukti ketidakmampuannya sampai esensi thread ini tidak dijawab2 !


Tidak sepatah caci-maki yang ada saya lontarkan didalam diskusi ini. Berlainan dengan kamu. Saya perhatikan memang tabiat semulajadi kamu untuk mencaci-maki sesiapa sahaja yang tidak sependapat dan yang tidak mahu menurut kepercayaan kamu. Modal kamu hanya caci-maki, tidak punya substance. Apakah kamu fikir orang akan mempercayai dan mahu mengikut sesaorang yang tidak ada modal lain selain dari mencaci-maki ? Apakah ibu/bapa mahu anaknya mengikut dan mempercayai orang yang hanya mahu mencaci-maki orang lain ? Apakah kamu mahu dianggap pintar kerana kamu pintar mencaci-maki ?


dt = dongok tulalit wrote:
Mau tahu kenapa gw kesel ama lo sampai memuncak? Demi Tuhan Yang menciptakan langit dan bumi, gw tidak pernah ngarang dengan cerita gw yang gw quote dibawah ini, terkutuklah gw kalo gw tidak melakukan apa yang gw perbuat baik dengan muslim di real life! Tapi apa anda reply? dongengan teroris? Muncung lo itu! Wajar elo gw caci maki untuk orang2 muslim yg elo bilang itu dongengan!!!

Biar setan elo itu lebih kesel, gw yang kristen ini sudah pernah membangunkan sebuah usaha kepada teman gw muslim dengan uang berpuluh juta rupiah, yang gara2 usaha itu, satu keluarga muslimnya sampai saat ini terbantu nafkahnya!

Biar kebencian dihati elo semakin berkembang biak, gw yang Kristen ini sudah pernah menampung beberapa orang muslim tinggal dirumah gw, makan tidur dirumah gw !

Biar elo stress sekalian! tidak terhitung sudah berapa bantuan gw yg kristen ini dengan orang muslim dikehidupan real life tanpa ada satupun yg murtad gw buat.

Kalo gw bohong, kutuk Tuhan pencipta buat gw, tapi kalo elo yang berkata fitnah, biar kutuk Tuhan pencipta ada bersama elo!

Ngomong teroris! jangan berlindung anda perempuan, mana ada perempuan sipicik anda pikirannya. Jangan2 setiap anda mosting, suami anda ada disebelah anda! Kasih tahu dia tolong tunjukkan dimana Nurdin muhammad top teroris sesungguhnya itu berada!

elo berhasil meng-ootkan thread ini! dasar syaitan! manusia dibilang syetan kalo dia sudah tidak punya kasih dengan sesama! cuma syaitan yang ngomongnya banyak tapi perbuatannya nol. Biarlah gw dengan style gw untuk menengking syaitan fitnah, kalo cuma soal penyampaian halus tapi palsu justru syaitan no.1. makanya manusia bisa dibisikin jatuh dalam dosa!

Dont judge the book merely from the cover. you Pedopil!

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
dreamtheater wrote:Labulabi...

kehidupan saya setiap hari dikelilingi oleh islam.
Yang paling nyata adalah:
Supir saya yang membawa saya setiap hari adalah islam
sekretaris saya yang menyiapkan segala kebutuhan saya dikantor adalah islam
dua orang pembantu saya dirumah adalah islam

Meskipun saya membayar gaji mereka dan memberikan perhatian kepada mereka, tapi apakah saya suruh mereka merubah agamanya???

dan sekedar anda tahu one of my ex girl friend, 2.5 years relationship adalah islam yang sudah minta dibawa kegereja tapi saya tidak mau.

Sesungguhnya apa yang saya sampaikan adalah soal kebiadaban muhammad dan menyampaikan kebenaran soal Tuhan yang sebenarnya dan bukan aulonya muhammad! Saya tidak perduli anda kemudian mau jadi kristen atau tidak! yang saya perduli hanyalah menyampaikan soal kebenaran! kalo anda tetap hakul yakin muhammad adalah pria yang ideal sebagai nabi yang mulia, itu hak anda!! dan saya juga punya hak untuk menyatakan satan is staying inside of you!


Pelacur Muhammad!!!


bla bla bla bla......... :shock:

we don't need your bullshit story..... :roll:
why don't you write a book about that.
tell every body that you have muslims working for you and you pay their salary...how generous you are to them.....bla bla bla

what a stupid story................ :roll:

and then terang terangan mengintimidasi cewek dengan threat kalau nggak nerima yesus lu bakal......... :lol: hahahaha


Kasihan gw lihat elo, ketololan lo itu hanya menuai badai. yang dongok itu terang2 elo, lo itu tidak pernah diundang kesini! masalah gw dengan labu-labi sudah selesai dengan pertanyaan gw yang terahir, jadi jangan coba2 melarikan topic *****!!!

angels lelga2, wanita simpanan bang oma "penjahat kelamin" irama muslim kaffah.. huohohohoho...

Elo cuma memancing terjadinya kata2 ***** tolol dongok yang ditujukan sama lo..... mau menggembosin yah.. hohohohoho... sitolol angel berusaha menggembosi, karena kalau berdebat ilmiah dan akademisi otaknya jongkok ampe ketanah... Iq = umur... umur 15 tahun Iq= 15.kakakakakaka.....

kalau sudah tidak mampu berdebat jangan macam2! gw tidak bicara soal menerima agama Kristen dongok, lu makan tuh agama2 buatan manusia! kalo elo ga mau terima ajaran Yesus itu urusan lo tolol! apakah elo mau anggap isa itu nabi atau tidak terserah lo, tapi kalo kedongokan elo yang muncul untuk mengatakan ajaran isa itu adalah sama dengan muhammad maka dongoklah lo selamanya. Dan kalo elo mau mengina isa.. murtadlah elo selama-lamanya.. kakakakakakak..

Ga lakulah gaya mosting lo, udah kebaca ama gw, lu kan berusaha memancing emosi gw, supaya terjadi keributan gitu kan.. kwo...kwo...kwo..kwo... tidak level! lihat postingan lo aja semuanya ga ada yang bermutu.. kwo..kwo..kwo.. yang modalnya cuma numpang lewat... minjem komputer diwarnet yah... hohohoho...

Uda kere, bau, dongok, tolol, bebal, sok tahu lagi... hahahaha... kelaut aje lo! c'mon tunjukkan kemampuan lu berdebat, jangan cuma bisa menggembosin forum!!! kasihan del lo dongok!
Last edited by dreamtheater on Thu Aug 17, 2006 12:43 am, edited 1 time in total.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Aug 17, 2006 12:27 am

Neh gw pindahin kenapa sidongok angel lelga kebakaran jenggot, keselnya pasti minta ampun sama gw. Berani menyulut api tapi takut kebakaran... dasar dongok, IQ=umur... kwokwokwokwooo.... sekolah SLB dulu lo... trik lo mau menggembosin forum sudah kebaca tuch... kasihan deh lo berlindung dibalik ketek momed... kakakakaka.... bikin dong perdebatan yang bermutu gitu, jangan cuma nyela2 ga karuan.. kasihan ntar ketahuan dongoknya sama satu FFI. Kayaknya sih udah ketahuan... kwokwokwokwooo

dreamtheater wrote:Oupsss terlewatkan!

Momed, anda tersinggung dgn saya di thread ini,
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

karena ketika anda mengumumkan anda mau kelondon trus mau minta bertemu dengan bung ali untuk menunjukkan betapa anda sbgai muslim bukan seperti muslim yg kaffah?

Ciri2 orang munafik adalah memosting dengan kata2 halus tapi menusuk, jadi istilah orang padang, talunjuak manunjuak, kelingking mengkait.

Inilah awal daripada Oot dan rusaknya maksud daripada thread ini.
Kalo angel alsyaitan ini mau kenalan dgn pemilik thread, monggo... tidak usah disambungkan lagi sampai kemana2!

angels wrote:hehehe salam kenal buat lu sux !
gua suka gaya lu yang ada visi dan misi :D
bukan kayak domba domba bau disini yang cuma bisa memaki maki yang nggak seagama ama mereka :shock:

kaya reggie bilang lu even lebih islami dari anggota fpi yang cuma banyak buat keributan :lol:

sekali lagi...salute buat lu sux...

buat domba bauk yang suka menghujat pada kelaut aja noh untuk mandi supaya nggak bau :D :D :D



Wajarkan kalo gw balas dengan kesaksian seperti ini, untuk membuktikan bahwa syaitan angel ini sudah melakukan fitnah! Coba Momed sebagai orang terpelajar ajarkan saya dalil apa yang bisa menunjukkan bahwa statement angel alsyaitan adalah fitnah? Coba anda jelaskan dan tidak usah bertutur halus tapi hati anda kotor!

Syaitan angel menyatakan suka gaya displace yang ada misi dan visinya sementara domba (kristen) cuma bisa caci maki yg tidak seagama! Makanya dia pantas menerima postingan gw sekaligus mencounter bahwa apayang dia sampaikan adalah fitnah!!!

dreamtheater wrote:Eh monyong, kita tuh bukan menghujat sesama manusia, kita membukakan kebenaran bahwa muhammad biadab itu adalah nabi palsu. Lagian ngapain ente mosting yang nyindir2 kristen disini? Oot luh!!!
Kayak elo udah pernah berbuat sesuatu saja untuk kemanusiaan! gw waktu aceh tsunami, tanpa bacot gw menyumbang dengan jumlah yang cukup besar. Tanpa bacot dari kapan hari gw uda ngebantu orang2 islam, mungkin lebih dari apa yang elo berikan. Cuma jangan hentikan kami untuk memberitahukan muhammad yang sudah terbukti sebagai nabi palsu! Dasar elo ga gaul! Supir gw yg baru islam, sekretaris pribadi gw uda 3 taon ini jg islam. Kalo muhammad nabi palsu emang asli! asli manusia biadab!
Buat muslim yang cuma bacot tapi perbuatan kasihnya nol, mending keneraka aja bareng muhammad!



Trus anda membalas dengan begini yg sangat kekanak-kanakan!

momed_anak_mohammed wrote:Bung DT yang baik
Kelihatannya anda disentil si angels jadi langunghigh temper gitu ?
Emang kalau nyumbang perlu diumumkan ke semua orang ya?
Apa perlu berkoar koar kaya begitu ?
Syukurlah anda menyumbang besar buat Tsunami, punya supir baru muslim, sekretaris pribadi baru muslim.
Kelihatan dari yang bilang anda seorang profesional, tapi kurangnya cuma agak kekanak kanakan dan maaf agak nggak sesuai dengan omongan anda.

Coba tiru ilmu padi, semakin tinggi semakin merunduk

GBU


Jawaban saya: Berkacalah pada diri anda sendiri, apa yang sudah anda perbuat untuk kemanusiaan tanpa memandang perbedaan agama. Tidak usah mengajarkan saya ilmu padi, tidak usah bersilat lidah! anda mau keras dengan perkataan2 anda dengan saya monggo! asal faktanya anda terbukti telah berbuat banyak untuk kemanusiaan tanpa melihat perbedaan agama! Silahkan anda memberikan kesaksian disini!!! daripada anda munafik dan sebenarnya anda yang berkoar2. Monggo... itu lebih baik daripada anda mendjudge orang!

momed_anak_mohammed wrote:Kelihatan dari yang bilang anda seorang profesional, tapi kurangnya cuma agak kekanak kanakan dan maaf agak nggak sesuai dengan omongan anda.


Jenis anda saya duga adalah jenis islam yang picik hati, kotor, dan suka menghakimi seperti muhammad nabi palsu. Bagaimana anda tahu siapa saya? apakah dengan gampang anda mendjuge semua orang yg mosting diffi ini kurang kerjaan atau pengangguran? Apakah anda tahu, jangan2 member diffi bisa saja ada pengusaha yang sukses, bisa saja ada pegawai pemerintahan, bisa saja seorang public figur, dan bisa saja anak SMU dan kuliah. Anda tidak akan bisa menilai seseorang hanya dari ketikan dan ungkapan dunia maya!!! Andalah yang terbukti terlalu kekanak-kanakan.

Belajarlah untuk bisa dewasa dan tidak kekanak-kanakan karena otak anda sudah diliputi kepatuhan buta terhadap muhammad! Mustinya anda justru bisa mengingatkan saudara anda angel alsyaitan untuk tidak mengootkan forum ini! Kesaksian yang saya berikan jelas ada relevansinya, kecuali anda tidak bisa baca dan tulis seperti muhammad!!!

P/S: Sorry displace sekarang gw udah oot abis!
Last edited by dreamtheater on Thu Aug 17, 2006 12:57 am, edited 2 times in total.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Aug 17, 2006 12:31 am

Jabrique wrote:Gpp deh bang, buat nyenengin Hati die...kasian bang soalnye masih jomblo n sampe hari eneh belon berhasil murtadin member IFF...bungkus dah :lol: :supz:


Udah briq, ga usah ikut2an, yang murtad itu potensinya kagak disini, tapi muslim2 yang baca tapi ga jadi member...
Anyway, lu kayaknya sibodoh apa ga engkong jaing.. gaya2nya sama tuh. ngaku aja briq.. hohohohoho
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users