.

KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby orang berfikir » Mon Jan 24, 2011 5:59 pm

Momad Narsis wrote:@bocor
nah tuh anda udh tau lau anda gak psti masuk surga, jd ngapain anda msh prcaya unt sesutu yg blom psti, kan sm aza membuang2 waktu anda tanpa suatu kepastian.
hidup memang sekali begitupun dgn kematian olh sebab itu yg trpenting bkn matinya tp kmn tujuan anda setelah mati!
percuma anda tau cr mati kaya gmn mau sakit atw gak kan esensi tetap mati.jd gak ada ilmu yg berguna dr tau ciri2 mati mending cr ilmu gmn bs smpai kerumah Bapa!
anda sy yakin gak **** tp blom berani aza ngakuin lau anda takut.!


Heh Dul,, kan kang bocor dah bilang,,, point 2 diatas..mang ga jelas juga..

qt sedang menjalankan ilmu agar nyampe ke rumah bapa (ALLAH SWT) dengan mengikuti apa yang dicontohkan Rosul2 nya,,, Tp Gak kerumah anaknya dl...

Ngerti kan???
orang berfikir
 
Posts: 17
Joined: Tue Jan 18, 2011 7:18 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Mon Jan 24, 2011 10:19 pm

@org berfikir
org berpikir yg gak prnah mikir ya hanya ada d islam!!
apa faedahnya anda tau gmn rasanya mati tp gak tau kmn tujuan dan bagaimana cr ke sana!! gak brguna ilmu yg demikian hanya sbg unt bilang muhammad tau cr mati hahaha anda sm anehnya dgn bocor..klw anda takut mati itu sdh membuktikan betapa kematian mrupakan teror dlm hidup seseorng nah knapa ente2 pd gak tau entar kmn? kan lucu, tau gmn mati tp gak nyakin mau kemana setelah mati!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby orang berfikir » Tue Jan 25, 2011 10:49 am

Momad Narsis wrote:@org berfikir
org berpikir yg gak prnah mikir ya hanya ada d islam!!
apa faedahnya anda tau gmn rasanya mati tp gak tau kmn tujuan dan bagaimana cr ke sana!! gak brguna ilmu yg demikian hanya sbg unt bilang muhammad tau cr mati hahaha anda sm anehnya dgn bocor..klw anda takut mati itu sdh membuktikan betapa kematian mrupakan teror dlm hidup seseorng nah knapa ente2 pd gak tau entar kmn? kan lucu, tau gmn mati tp gak nyakin mau kemana setelah mati!!


HEH Dulll...

Tujuan Kita dah Pasti ke surga, caranya seperti yg gw bilang diatas,,, langsung ke Bapa(ALLAH SWT), caranya dengan mengikuti Rosul2nya. dan gak lewat Anak nya(Yesus) dl..

gw masuk ke surga dengan ridho dan rahmatnya,,

ngerti dull !!! =D>
orang berfikir
 
Posts: 17
Joined: Tue Jan 18, 2011 7:18 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 11:27 am

@orang berpikir
smua org pasti pengen msk surga namun bung bocor gak yakin dia masuk surga, apakah ini pantas unt d bilang islam memberi kepastian masukn surga?..muslim masuk neraka itu yg pasti buat menebus dosanya..ngerti ente!! makanya pelajari islam biar loe tau psti gak loe msk surga..dosa loekan lbh banyak dr pahala loe, udh d pastikan loe blm psti msk sorga..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby orang berfikir » Tue Jan 25, 2011 12:15 pm

Momad Narsis wrote:@orang berpikir
smua org pasti pengen msk surga namun bung bocor gak yakin dia masuk surga, apakah ini pantas unt d bilang islam memberi kepastian masukn surga?..muslim masuk neraka itu yg pasti buat menebus dosanya..ngerti ente!! makanya pelajari islam biar loe tau psti gak loe msk surga..dosa loekan lbh banyak dr pahala loe, udh d pastikan loe blm psti msk sorga..!!



Jaminan buat orang Islam untuk masuk surga banyak didapat keterangannya pada sabda-sabda Rasulullah Saw. Misalnya hadits berikut ini:

Abu Hurairah Ra. meriwayatkan, Rasulullah Saw. bersabda: “Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau? Beliau menjawab, Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR. Bukhari).

Abu Said Ra. meriwayatkan, bahwa Rasulullah Saw. bersabda, “Bila ahli surga telah masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah Swt. akan berkata, Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.”

Anas Ra. meriwayatkan bahwa Rasulullah Saw. bersabda: “Dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan dan di dalam hatinya ada seberat biji dari kebaikan .” (HR. Bukhari dan Muslim).
orang berfikir
 
Posts: 17
Joined: Tue Jan 18, 2011 7:18 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 12:36 pm

@org berpikir
nah lo..loekan udh copas tuh hadist..mana loe bilang ada jaminan?, yg ada hanyalah syarat loe msk surga, yg pasti loe msk neraka krna dosa loe lbh banyak dr pahala loe!!jls loe msk neraka stelah d timbang br msk surga,jd msh blom psti..lagiankan trgantung amalan loe..!!gmn loe bs tau amalan loe lbh banyak dr dosa loe,maaf blom psti,Mr.M hanya menunjukan syarat no jaminan..!!syarat gk bs buat loe k sorga scra loe manusia yg gak bkalan bs berbuat sempurna,Mr.Mpun msh d doakan unt msk surga!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Wed Jan 26, 2011 8:14 am

Momad Narsis wrote:@bocor
nah tuh anda udh tau lau anda gak psti masuk surga, jd ngapain anda msh prcaya unt sesutu yg blom psti, kan sm aza membuang2 waktu anda tanpa suatu kepastian.
hidup memang sekali begitupun dgn kematian olh sebab itu yg trpenting bkn matinya tp kmn tujuan anda setelah mati!
percuma anda tau cr mati kaya gmn mau sakit atw gak kan esensi tetap mati.jd gak ada ilmu yg berguna dr tau ciri2 mati mending cr ilmu gmn bs smpai kerumah Bapa!
anda sy yakin gak **** tp blom berani aza ngakuin lau anda takut.!


Saya sudah terangkan, bahwa saya siap untuk mati namun saya akui saya juga takut dengan kematian.
Memang belum pasti apakah saya masuk surga atau masuk neraka, tidak ada yang bisa menjamin kecuali bila Allah telah mengatakanNya, seperti yang Allah jaminkan kepada sahabat nabi yang beriman pertama kali.

Kunci masuk surga adalah dengan membenarkan dalam hati, mengucapkan dengan lisan dan mengamalkan kalimah LA ILA HA ILLALLAH, Aku bersaksi Tiada Tuhan Selain Allah. Hati yang mempunyai keimanan dengan kalimat ini walau dia masuk neraka, namun bila dosa2nya sudah habis terbakar dineraka suatu saat dia akan dimasukkan ke Surga.

Saya tanya kepada anda, adakah anda mendapat perjanjian HITAM di atas putih dengan Tuhan pemilik Surga bahwa anda dijamin masuk surga tanpa disentuh neraka?
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Wed Jan 26, 2011 11:18 am

@bocor.
ya adalah bro..cmn gw gak mau kasih tau d sini entar malah d debat lagi..thank's bro ats jawabannya
@orang berpikir
liat gak tuh apa yg d tulis bro bocor..gak pasti msk surga!..klw neraka pasti! cuman trgantung rahmat aulloh lg loe baru bisa msk surga jd prosesenya msh ada, tp tetap loe gak psti d jamin masuk surga, dosa loe msh d timbang dulu br bs dinyatakan loe layak apa kagak!..mendingan jawaban bro bocor jujur2 gak ngeyel kaya loe..! slim2 kpn sih loe mau jujur tentang ajaran islam..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Thu Jan 27, 2011 1:06 am

Momad Narsis wrote:@bocor.
ya adalah bro..cmn gw gak mau kasih tau d sini entar malah d debat lagi..thank's bro ats jawabannya
@orang berpikir
liat gak tuh apa yg d tulis bro bocor..gak pasti msk surga!..klw neraka pasti! cuman trgantung rahmat aulloh lg loe baru bisa msk surga jd prosesenya msh ada, tp tetap loe gak psti d jamin masuk surga, dosa loe msh d timbang dulu br bs dinyatakan loe layak apa kagak!..mendingan jawaban bro bocor jujur2 gak ngeyel kaya loe..! slim2 kpn sih loe mau jujur tentang ajaran islam..!


bro Narsis, walaupun kemungkinan besar kami umat Islam bakal masuk neraka, namun tidak kekal karena umat Islam membawa kunci surga didalam hatinya, kami dibersihkan dari dosa-dosa kami melalui siksa neraka, pertanggung jawaban yang mesti dijalankan suka atau tidak. Karena dalam Islam, setiap manusia akan menerima pertanggungjawabannya terhadap apa yang dilakukannya selama dia hidup di dunia. Islamlah yang paling fair mengenai keadilan. Jadi penjahat2 yang sebelumnya bisa lolos diperadilan dunia, mereka tetap akan menemui peradilan oleh Tuhannya sendiri dengan seadil-adilnya. Banyak yang akan dipertanggung jawabkan oleh manusia nanti, diantaranya mengenai: umur, harta, anak, anggota badannya, kepemimpinannya, niat seseorang untuk mati syahid dan sebagainya. Pengadilan ini dilakukan secara sendiri-sendiri langsung dengan Tuhan.
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 1:25 am

@bro bocor
nah klw maslah ini gw gak bs msuk bro krn ini sdh masalah keimanan tentang keslamatan!..cmn gw mau islam jujur bagaimana prosesnya, tugas gw hanya menunjukan konsep kslamatn islam blm pasti,krn hrs mlewati proses yg bro yakini bnar yakni neraka dulu br surga,itulah yg gw mksud sorga bg islam blm psti krn hrus d timbang lg banyakan dosa apa pahala,diampuni apa kagak? & klw bagi anda yg suka dgn konsep ini silahkan peluk islam & konsep surga dgn 72 bidadarinya. it's ok tdk ada paksaan unt MURTAD!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 2:45 pm

saya hanya mau gambarkan neraka aza bagi bro Bocor dan Orang Berpikir agar siap-siap entar kalau bertandang keneraka :

Image Image Image Image Image Image Image Image
Image

Kesaksian Elizabeth
Saya tiba disana dan tempat itu sangat mengerikan. Berbau busuk, amis, bau darah, bau benda2 terbakar, bahkan lebih busuk dari bau pasar ikan. Saya lihat di sana ada banyak hal-hal yang mengerikan. Dan yang paling membuat saya tidak tahan adalah begitu banyaknya orang-orang yang menjerit ketakutan, minta tolong, minta ampun kepada Tuhan. Mereka berkata ”Lepaskan saya Tuhan, tolong saya Tuhan, ampuni saya Tuhan, saya sudah tidak kuat lagi berada disini” tetapi Tuhan Yesus hanya berkata “Pengampunan itu sudah terlambat, karena waktu di dunia kesempatan itu masih ada tapi kamu sia-siakan dan tidak kamu ambil, sekarang semua sudah terlambat, tidak ada lagi pengampunan di neraka”
Di sana saya juga melihat berbagai macam hal sangat mengerikan, jutaan orang di sisi kanan saya dibakar api hingga tubuh mereka meleleh. Anehnya tubuh yang meleleh tadi kemudian kembali tumbuh normal dan utuh, tapi kemudian dibakar lagi sampai habis, dan hal ini terjadi berulang kali, sehingga sakitnya itu tidak terkira dan tidak pernah berhenti.

Di sisi kanan itu juga saya melihat ada orang yang digerogoti ulat-ulat kecil, seperti sudah disampaikan dalam Firman Tuhan bahwa di neraka terdapat api yg kekal dan juga jutaan ulat yang menggerogoti tubuh manusia dengan kekal.

Hal yang saya lihat itu terjadi terus menerus dan saya lihat bahwa kebanyakan orang-orang yang digerogoti ulat itu adalah para pemimpin dari agama-agama lain saudara kita, yang dapat saya kenali dari pakaian mereka, seperti juga ada yang menggunakan sorban, dll. Mereka ini menjerit minta tolong dan minta ampun, tapi Tuhan berkata “Semuanya sudah terlambat”.

Keadaan neraka sangat mengerikan, panas, berbau busuk, jalanan dan dindingnya pun lembek, maaf, seperti ingus, lengket dan berwarna busuk.
Waktu itu Tuhan berkata pada saya “Setiap kamu bertemu dengan orang lain, terutama orang-orang yang belum dan tidak percaya Tuhan Yesus, sampaikan kesaksian ini, apabila mereka percaya Puji Tuhan, tetapi apabila mereka tidak percaya ya sudah, biarkan saja, tidak usah bingung, yang penting kamu sudah menyampaikan dan mereka sudah mendengar, keputusan ada di tangan mereka masing-masing”.

Saya dan Tuhan Yesus terus berjalan hingga tiba di sebuah persimpangan, ada jalan yang ke kiri dan ada jalan yang ke kanan. Saya melihat ada banyak sel-sel yang diisi dengan orang yang jumlahnya banyak sekali. 1 sel diisi 1 orang, kemudian juga ada iblis yang sedang tertawa kesenangan diantara banyak orang yang menangis menjerit karena tidak tahan oleh siksaan. Ada yang matanya dicungkil sampai darahnya mengalir deras sekali, ada yang tangannya dikuliti, ada yang lidahnya dipotong-potong, tetapi sama seperti diawal kesaksian saya, mata, tangan, lidah, dll itu bisa kembali normal utuh kembali, namun setelah itu kembali disiksa. Tiada henti-hentinya, siksaan di neraka itu sifatnya kekal. Saya dengar lagi semua orang menangis, minta tolong dan minta ampun, tapi Tuhan tetap tidak bisa menolong, karena semua memang sudah terlambat.

Saya kemudian bertanya pada Tuhan, “Tuhan, orang-orang yang ada disini pasti orang-orang yang tidak percaya Tuhan Yesus kan?”, tetapi Tuhan menjawab “Oh tidak,. Justru yang ada disini adalah orang-orang kristen yang sudah percaya Tuhan Yesus”. Saya kaget sekali, lalu saya bertanya kenapa justru orang-orang kristen juga ada yang di neraka, bukankah mereka sudah percaya dan menerima Yesus. Tuhan pun menjawab, “Mereka memang orang kristen yang percaya dan menerima Yesus, tetapi kehidupan yang mereka jalani bukanlah kehidupan kudus yang diinginkan Tuhan. Mereka diberi anggota tubuh yang lengkap seperti tangan yang seharusnya untuk menyembah Tuhan, tetapi digunakan untuk memukul. Diberi mulut untuk memuji Tuhan tetapi digunakan untuk menggerutu, mengomel dan mencaci maki orang”.

Jadi hal-hal itu tidak berkenan bagi Tuhan. Kita harus dapat mempergunakan tubuh yang diberikan Tuhan dengan benar dan selalu menjaga kekudusannya, karena apapun yang kita lakukan di dunia ini akan kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan setelah kita dipanggil kembali. Kita tidak dapat menyembunyikan apapun dari Tuhan karena Tuhan mengetahui segala apa yang kita lakukan, walaupun ditempat yang tersembunyi sekalipun.

Saya pun diajak jalan semakin ke dalam ke pusat neraka. Di pusat neraka ada ada sebuah sumur yang menyerupai kawah belerang. Didalam sumur itu saya melihat ada orang-orang yang diikat berdua-duaan, jadi perempuan dengan perempuan dan laki-laki dengan laki-laki. Tuhan pun menjelaskan kepada saya bahwa mereka yang diikat berduaan itu adalah para lesbian, waria dan homo. Yang walaupun mereka mengaku bahwa mereka menerima dan percaya Yesus, tetapi kehidupan mereka tetap seperti itu , maka mereka akan ditempatkan Tuhan disana.

Tidak jauh dari sana, di pusat neraka juga ada juga orang-orang yang dihukum di kawah belerang ini, yaitu orang-orang yang suka dengan perdukunan, suka cari penglarisan, cari suhu atau paranormal, kemudian ada juga sel-sel, dimana 1 sel diisi 1 org, yang didalamnya terdapat orang-orang yang alat kelaminnya digerogoti ulat-ulat sampai darahnya mengalir deras kemudian bentuknya kembali normal dan utuh lagi, kemudian digerogoti lagi dan hal itu terjadi berulang-ulang, tidak pernah berhenti. Tuhan bilang kepada saya bahwa itu adalah tempat untuk orang-orang yang mengaku sudah Kristen tetapi masih tetap bermain-main dengan kekudusan, masih ke tempat-tempat yang tidak benar, masih punya simpanan, itu akan masuk kesana, karena menganggap masih ada waktu buat bertobat, padahal kita tidak tahu kapan kita akan menghadap Tuhan.

Semakin kedalam lorong neraka, keadaan semakin gelap dan pengap, trus saya melihat ada iblis yang berkata “Ayo pak pendeta, khotbah lagi pak pendeta, kamu kan didunia khotbah, kenapa disini tidak mau khotbah”. Saya jadi bingung kok ada pendeta yang masuk neraka? Pendeta kan hidupnya suci dan percaya Yesus. Tapi Tuhan berkata, pendeta itu memang rajin berkhotbah, mengabarkan Firman Tuhan, tetapi dia sendiri tidak bisa menjalankan firman itu dalam kehidupannya, dia menggelapkan dan menggunakan uang jemaat, hidup tidak kudus, punya istri simpanan, dll. Merekalah yang ditempatkan disana oleh Tuhan. Saya melihat pendeta itu berusaha keluar, tetapi tidak bisa, kemudian mulutnya dirobek dan dicakar oleh iblis sampai tidak berbentuk, darah mengalir, tetapi mulut dan wajahnya kembali normal lagi, trus dicakar disobek lagi, dst, dst. Disana juga para pendeta itu berteriak kepada Tuhan, minta ampun, tapi Tuhan tetap berkata, bahwa semua itu sudah terlambat, ketika orang-orang tiba di neraka kesempatan bertobat itu sudah tidak ada.

Setelah melihat semua ini, saya bilang ke Tuhan, Tuhan saya tidak mau tinggal disini, saya tidak mau masuk kesini lagi, bahkan sampai saya sadar dan roh saya telah kembali ke tubuh saya pun, bau busuk neraka itu masih tercium, padahal didekat saya tidak ada sampah atau kotoran berbau busuk (saking bau busuknya, setelah sadar, elizabeth sampai 40 hari tidak makan, hanya minum saja. Puji Tuhan dia tetap kuat, tidak lemas, menurutnya mungkin karena dia makan buah yang diberikan Tuhan pada saat mereka berada di taman dalam surga).

Saya bilang ke Tuhan, kok begini ya? Kok orang kristen banyak yang masuk ke neraka bahkan para pendeta, saya bilang ke Tuhan kalo saya sudah tidak kuat lagi, kemudian Tuhan memeluk saya dengan hangat, menghibur saya dan akhirnya membawa saya ke suatu tempat lain yang sangat jauh berbeda dengan neraka. Tempat yang sangat indah, teramat sangat indah sekali.

SORGA
Di sana saya melihat ada banyak sekali rumah, ada yang kecil dan ada yang besar, ada sudah jadi dan ada yang belum jadi. Lalu saya bertanya kepada Tuhan, rumah-rumah siapakah itu. Tuhan menjawab kalau itu adalah rumah untuk anak-anak-Ku. Nanti apabila pulang sudah disediakan rumah tinggal. Saudara, apa yang dikatakan Firman Tuhan itu benar bahwa Tuhan Yesus pergi kepada Bapa untuk menyediakan tempat tinggal bagi kita semua.

Yang disediakan untuk kita yang percaya kepada Tuhan Yesus, yang percaya dan mau melayani Tuhan dengan kudus, tulus dan murni hatinya.
Saya juga bertanya kok rumahnya ada yang kecil dan ada yang besar, Tuhan menjawab bahwa itu semua tergantung dari ketulusan pelayanan kita...bukan dari banyaknya pelayanan yang dilakukan, tapi dari ketulusan dalam melayani Tuhan, motivasi dalam melayani. Semakin kita tulus dan dekat maka semakin Tuhan memberikan tempat yang terbaik. Terus diantara rumah-rumah itu ada yang separuh jadi dan ada yang sudah jadi, Tuhan bilang bahwa yang sudah jadi artinya orangnya sudah meninggal dan sudah bersama dengan Tuhan, sedangkan yang baru separuh jadi artinya orangnya masih belum meninggal. Surga itu sangat terang sekali, tidak menyilaukan tidak panas di kulit walalupun terang sekali, tapi sejuk di kulit.

Di ujungnya surga saya melihat ada barak, ada suatu tempat besar tapi untuk rombongan banyak orang, yang ternyata itu adalah tempat untuk orang-orang yang tidak percaya Tuhan Yesus tetapi waktu mau meninggal, misalnya dalam keadaan sakit atau koma, terus didoakan dan mau bertobat, menerima Yesus Kristus trus langsung meninggal, maka mereka akan ditempatkan disana.

Jalan yang ada di surga, di rumah-rumah itu indah sekali, seperti butiran kaca. Ada banyak pohon buah-buahan. Saya juga sempat diberi buah oleh Tuhan dan ajaib, begitu buahnya dipetik, langsung numbuh lagi. Jadi kehidupan baik disurga maupun di neraka itu semua adalah kekal. Tidak jauh dari situ saya melihat ada istana yang indah sekali, Tuhan katakan itu adalah Istana-Nya dan akhirnya mengajak saya kesana.

Disana saya melihat banyak orang memuji dan menyembah Tuhan setiap saat tanpa ada rasa capek, ngantuk dan lelah. Mereka memuji Tuhan setiap saat, setiap waktu. Sesuai dengan Firman Tuhan, saya lihat istana itu benar terdiri dari emas permata. Lantainya terbuat dari emas, dindingnya dari batu permata yang indah sekali. Tuhan itu adalah Raja diatas segala raja, Dia adalah Raja yang sangat kaya sekali.
Saya lihat juga ada malaikat. Malaikat itu ada 2 macam, ada yang bersayap dan ada yang tidak bersayap.

Malaikat yang bersayap itu adalah untuk peperangan rohani dan yang tidak bersayap untuk puji-pujian. Kemudian karena kasih dan kemurahan hati Bapa, saya juga dipertemukan dengan Yohanes, murid yang paling dikasihi Tuhan. Yohanes berkata pada saya, “kamu ingini hati-Nya aja, ingini dekat ama Tuhan aja, jangan ingini yang lain”.

Setelah itu saya diajak ke pekarangan dan disana saya bertemu dengan Raja Daud masih berpakaian seorang raja lengkap, kemudian dia berkata pada saya kalo dia ada disana hanya karena kasih dan kemurahan hati Tuhan. Saya takjub sekali karena setahu saya Raja daud itu kan intim sekali dengan Tuhan, tetapi kok dia sendiri bisa berkata bahwa dia ada disana hanya karena kasih kemurahan hati Tuhan. Kemudian bagaimana dengan kita yang hidup di dunia ini dan tidak intim dengan Tuhan? Raja daud juga berpesan pada saya untuk menyampaikan kepada anak-anak Tuhan untuk selalu menjaga kekudusan apalagi anak-anak muda jaman sekarang gampang jatuh dalam ketidakkudusan seperti melakukan perzinahan dan kenajisan. Saya juga bertemu dgn Musa yang hanya berkata “Aku menyesal karena tidak dapat masuk ke tanah perjanjian”.

Saya juga ketemu Paulus yang bilang bahwa kalau kamu menghadapi pencobaan yakinlah bahwa itu tidak akan melebihi kekuatanmu. Jadi saudara-saudara, yakinlah kalau kita menghadapi kesulitan yang luar biasa yakinlah bahwa Tuhan pasti akan menolong dan pencobaan itu tidak akan melebihi kekuatan kita.

Kemudian saya bertanya pada Tuhan, apa kunci untuk bisa masuk istana Tuhan, Tuhan pun menjawab “hal itu gampang sekali, kamu cuma harus intim aja sama Aku, dekat dengan Aku, melekat pada Aku, tidak ada yg lain”.

Saya bersyukur sekali bisa ketemu Tuhan Yesus yang memulihkan kehidupan saya, karena hanya pertemuan pribadi ini yang memulihkan saya.

Tuhan Yesus wajahnya lembut dan penuh kasih, jauh berbeda dengan gambar-gambar yang ada. Wajahnya mulia dan bisa membuat kita terkesima melihat-Nya.

Tokoh-tokoh Alkitab yang kita baca umurnya ratusan tahun juga waktu saya temui di surga, mereka umurnya masih muda, sedang gagah-gagah nya, sekitar umur 30 – 40 tahun. Saya pun waktu dibawa Tuhan, di alam roh, saya seperti anak kecil berumur 10 tahun, padahal dalam kehidupan nyata, umur saya sudah 21 tahun.

Jadi saudara-saudara, bersiap-siaplah, supaya kita selalu layak di hadapan Tuhan, hidup kudus dan dekat melekat dengan Tuhan. Kita tidak tahu kapan kita dipanggil, jadi harus cepat bertobat dan hidup kudus.

Buat saudara-saudara yang belum percaya, cepat-cepatlah percaya karena hanya Tuhan Yesus Kristus lah yang punya kerajaan surga, hanya Tuhan Yesus lah satu-satunya jalan menuju keselamatan dan surga.

Praise The Lord....


Ini kesaksian Elizabeth Kejadiannya pada bulan September 2001, ketika itu dia dan tim sedang berdoa syafaat di gereja.

Saat itu dia sadar masih ada di dalam gereja, tapi dia juga merasakan bahwa rohnya dibawa oleh Tuhan Yesus ke suatu tempat lain, yaitu di bawa ke neraka dan surga inilah tentang sakratul maut dan surga neraka bro dalam iman kristen, mau percaya atau tidak itu semua adalah pilihan anda, saya hanya kasih informasi saja..

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

Semoga sukses ya bro di neraka kelak buat nebus dosa-dosa anda berdua...siapa tahu Tuhan berbaik hati pada anda berdua dan memberikan surga kepada anda berdua...ok GBU
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Fri Jan 28, 2011 12:36 am

saya ambil sedikit pointnya:

Jadi hal-hal itu tidak berkenan bagi Tuhan. Kita harus dapat mempergunakan tubuh yang diberikan Tuhan dengan benar dan selalu menjaga kekudusannya, karena apapun yang kita lakukan di dunia ini akan kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan setelah kita dipanggil kembali. Kita tidak dapat menyembunyikan apapun dari Tuhan karena Tuhan mengetahui segala apa yang kita lakukan, walaupun ditempat yang tersembunyi sekalipun.

so Tuhan Yesus tidak akan menanngung dosa anda, hai umat Kristiani. Sadarlah
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Fri Jan 28, 2011 11:31 am

@Bocor
nah inilah yg menjadi kesalah fahaman muslim trhadap iman kristen tentang penebusan dosa. muslim hrs tau dahulu mengapa dosa hrs d tebus & dosa apakah yg d maksud? sy tau kbanyakan muslim branggapan,wah org kristen enak ya dosanya trus d tanggung Yesus kemudian bebas melakukan dosa!! ini yg slh sy yakin apabila anda sdh tau iman kristen yg sprti apa..sy yakin andapun tdk akn brkata sprti itu..wasalam.(bc jga thread muslim mengkritisi kristen & anda akn tau apa itu pnebusan dosa dlm iman kristen)
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Fri Jan 28, 2011 5:42 pm

@Bocor
nah inilah yg menjadi kesalah fahaman muslim trhadap iman kristen tentang penebusan dosa. muslim hrs tau dahulu mengapa dosa hrs d tebus & dosa apakah yg d maksud? sy tau kbanyakan muslim branggapan,wah org kristen enak ya dosanya trus d tanggung Yesus kemudian bebas melakukan dosa!! ini yg slh sy yakin apabila anda sdh tau iman kristen yg sprti apa..sy yakin andapun tdk akn brkata sprti itu..wasalam.(bc jga thread muslim mengkritisi kristen & anda akn tau apa itu pnebusan dosa dlm iman kristen)
langsung ke TKP
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Fri Jan 28, 2011 5:50 pm

bisa kasih link halamannya? agak ribet nyarinya

thanks
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Sat Jan 29, 2011 7:45 am

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

memang benar, melewati neraka melalui jembatan sirath, ujung dari jembatan adalah surga. bila seorang muslim dapat kitab dari sebelah kanan, melewati jembatan lebih cepat, sedang yang banyak dosa, kemungkinan besar akan jatuh dari jembatan.
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby duren » Sat Jan 29, 2011 9:58 am

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”
bocor wrote:memang benar, melewati neraka melalui jembatan sirath, ujung dari jembatan adalah surga. bila seorang muslim dapat kitab dari sebelah kanan, melewati jembatan lebih cepat, sedang yang banyak dosa, kemungkinan besar akan jatuh dari jembatan.

Jangan mlintir corrrrrrrr
Elo di pastikan mendatangi neraka ... bukan melewati :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Sat Jan 29, 2011 3:18 pm

Jangan mlintir corrrrrrrr
Elo di pastikan mendatangi neraka ... bukan melewati

iya iya, mendatangi... :rofl: :rofl:
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby Momad Narsis » Sat Jan 29, 2011 10:22 pm

sorry bro bocor kelamaan baru cek...hehehe klw belom ketemu nichlinknya diskusinya masih berlangsung kok :
thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KEMATIAN DAN SAKRATUL MAUT

Postby bocor » Sat Jan 29, 2011 11:22 pm

Momad Narsis wrote:sorry bro bocor kelamaan baru cek...hehehe klw belom ketemu nichlinknya diskusinya masih berlangsung kok :
thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/


saya sudah ke TKP, memang ada bro, makasih ya, tp masih banyak yang belum saya mengerti sehingga menimbulkan banyak pertanyaan.

kematian tetap kematian setiap mahluk yang bernyawa pasti menemuinya suka atau tidak.

bagaimana anda menyikapi kematian?
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users