.

Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ogliker » Wed Jul 21, 2010 9:57 am

@Ena
Kalau begitu tolong jawab pertanyaan gw kepada Ajal yang kagak di jawab?

Salam Damai
ogliker
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Wed Jul 21, 2010 10:21 am

Chondena wrote:Sudah lama saye tak tengok nh thread. Rupanya banyak orang yang bercakap2, tapi biang rusuh semua. Macam mana saye tak bertindak.
Just intermezo


assalamu'alaikum
maaf bro, banyak kali komen yang nyleneh nh, sementra nh thread tak awak tengok pun, jadi macam mana saye tak bertindak ?

sekali lagi maaf

wassalam.
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Thu Jul 22, 2010 1:12 am

ajal wrote:nah berarti kita sepakat kalau itu terbakar =D> =D> =D>


fayhem wrote:Kita sepakat juga tentang pengertian musnah dan terbakar itu gimana,
Jadi beda maksud awalku musnah dengan terbakar itu


ogah ah, karena di akherat sifatnya abadi, jadi gak ada kemusnahan

dalam ayat di atas benar2 telah dijelaskan dengan gamblang bahwa :Setiap kali kulit manusia hangus, (artinya sebelum habis terbakar) kulit mereka diganti atau ditumbuhkan lagi dengan yang baru dan begitu seterusnya sehingga terjadi PROSES PEMBAKARAN YANG ABADI karena itu tidak akan terjadi kemusnahan, kejadian itu terus berlangsung sampai batas waktu yang TELAH mencapai keadilan bagi tiap diri mereka masing2. Itulah sebuah dari kebijaksanaan2 Allah.

sangat sangat ngeri banget ya fay ? :-k


fayhem wrote:Yang musnah bukan cuma kulit, tapi tulang, mata, rambut dll. Dan waktunya bersamaan.
Ayat itu cuma bicara tentang kulit

Aq bisa buat yang lebih baik dari muhammad

Surah (4) Fayhem ayat: 007

007. Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali tubuh mereka hancur, Kami ganti tubuh mereka dengan tubuh yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."

Jelas beda bukan pengertian ayatmu dengan ayatku


memang sangat berbeda, tapi fay tidak mengerti esensi dari ayat itu :
perhatikan cuplikan ayatnya:
"supaya mereka merasakan azab "
dan banyak ayat lain yang menjelaskan betapa dahsyatnya azab itu.

maka jika ada kemusnahan tubuh, meski hanya sementara/sekejap, pada saat itulah manusia tidak lagi merasakan azab. padahal tujuan dari siksa neraka adalah berupa azab yang abadi.


karena kulit manusia yang selalu silih berganti dengan yang baru dalam keadaan terus terbakar, sehingga mereka bisa mengeluarkan kata lebih daripada "A", "AA", "AAA", "AAAAAAAAAAA...", atau yang lebih dari itu, Maksudnya merintih, menjerit dan bahkan berbicara.

sudah bisa dimengerti kan, fay?
:heart:

fayhem wrote:Yang diganti cuma kulit bung

Lihat ayatku diatas, beda bukan pengertiannya dengan ayatmu


Yang diganti memang cuma kulit fay. mengapa?
ingat !!! kulitlah yang melindungi bagian tubuh yg lebih dalam.
ketika api masih mencapai kulit dan kemudian terbakar, sebelum apinya mencapai bagian yg lebih dalam, seketika itu pula kulitnya diganti dengan yang baru. dan begitu seterusnya, dan tergenapilah esensi dari kalimat : "supaya mereka merasakan azab "

Itulah salah satu wujud Keperkasaan Allah, seperti yg telah ditegaskan pada akhir ayat itu
=D> =D>
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Thu Jul 22, 2010 11:53 pm

fayhem wrote:Surah (4) Fayhem ayat: 007

007. Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali tubuh mereka hancur, Kami ganti tubuh mereka dengan tubuh yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."

Renungkanlah esensi ayatku yang dahsyat itu..

Itulah salah satu wujud Keperkasaan Allah, seperti yg telah ditegaskan pada akhir ayat itu


fay
pada saat tubuh itu hancur, maka pada saat itu, tubuh sudah terpisah dari kepala, artinya juga terpisah dari otak, sehingga rasa sakit sudah tidak dirasakan lagi.
esensi azab, telah kehilangan makna pada kalimat fay di atas.

jika kurang puas, silakan tanya dokter terdekat.
:heart:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Fri Jul 23, 2010 9:06 pm

ajal wrote:
fay
pada saat tubuh itu hancur, maka pada saat itu, tubuh sudah terpisah dari kepala, artinya juga terpisah dari otak, sehingga rasa sakit sudah tidak dirasakan lagi.
esensi azab, telah kehilangan makna pada kalimat fay di atas.

jika kurang puas, silakan tanya dokter terdekat.
:heart:


fayhem wrote:
Kamu tau apa roh dear ?
Tubuh bisa hancur disana tapi roh tidak,
Tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap, tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap bla bla bla


o ya???
tolong gambarkan kronologi rasa sakit fisik yang dapat dirasakan oleh sang roh,
mudah2an saya dapat ilmu baru

silakan dear
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Sat Jul 24, 2010 12:11 pm

ajal wrote:o ya???
tolong gambarkan kronologi rasa sakit fisik yang dapat dirasakan oleh sang roh,
mudah2an saya dapat ilmu baru

silakan dear

fayhem wrote:Cape deh hahaha...
hayo sapa yang bilang roh merasakan sakit ?! Ngacung !

Menurut ayatku dan ayatmu, kesakitan datang jika tubuh dan roh bersatu
Btw, kamu punya roh kan ?

Jadi sory, gak aq jawab pertannyaanmu, karena aq gak bilang roh dapat sakit


nah sudah jelas kan,
jika seluruh tubuh sudah hancur bahkan musnah /lenyap , padahal roh tidak bisa merasakan sakit, lalu apa gunanya azab itu?

case closed.
=D>
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Sat Jul 24, 2010 3:21 pm

fayhem wrote:Cape deh hahaha...
hayo sapa yang bilang roh merasakan sakit ?! Ngacung !

Menurut ayatku dan ayatmu, kesakitan datang jika tubuh dan roh bersatu
Btw, kamu punya roh kan ?

Jadi sory, gak aq jawab pertannyaanmu, karena aq gak bilang roh dapat sakit


ajal wrote:nah sudah jelas kan,
jika seluruh tubuh sudah hancur bahkan musnah /lenyap , padahal roh tidak bisa merasakan sakit, lalu apa gunanya azab itu?

case closed.
=D>

fayhem wrote:Haaa... kenapa sih pikiran muslim selalu gak nyambung, pasti guru dia dulu sabaaaaar banget deh....

Bukankah aq dah bilang "Tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap, tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap bla bla bla"

Ok Aq tulis lengkapnya

Tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap, roh dan tubuh bersatu, tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap , roh dan tubuh bersatu, tubuh hancur bla bla bla

sakit kan azabku !


katanya roh gak bisa ngrasain sakit
kok fay jadi gak konsisten gini ya
=D>
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ogliker » Sat Jul 24, 2010 6:47 pm

ajal wrote:katanya roh gak bisa ngrasain sakit
kok fay jadi gak konsisten gini ya

Sudah penghuluh anda saja kagak tau soal Roh jangan dibahas terlalu jauh, entar OOT.

Salam Damai
ogliker
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Sat Jul 24, 2010 10:57 pm

Fayhem wrote:Dodol dodol !
](*,)

Aq posting lagi


Fayhem wrote:Tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap, roh dan tubuh bersatu, tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap , roh dan tubuh bersatu, tubuh hancur bla bla bla


Fayhem wrote:Dan ini sebelumnya


Fayhem wrote:kesakitan datang jika tubuh dan roh bersatu

Fayhem wrote:Jika roh saja maka tidak terasa sakit, sakit datang jika roh sudah menempati tubuh,
jika tubuh disakiti tentulah merasakan sakit

Hmm kamu tidak punya roh ya ? pantesan


fay fay fay
percuma fay cape2 nulis tapi gak tahu apa makna yang fay tulis.
lain kali, kalau didikte sama orang yang di sebelah fay, tanyakan dulu apa maksudnya.

saya gak mau debat kusir,
karena tulisan2 fay sendiri pada dasarnya telah menjawab semua hujjah yang fay lontarkan.

dan saya sudah menganggap dialog ini telah selesai ketika fay mengatakan : roh tidak dapat sakit.

hanya saja, saya merasa sangat sedih dan kasihan kepada forumer di sini
ketika kebenaran telah diungkapkan di depan matanya
masih saja ada keengganan untuk mengakui kebenaran itu.

benar2 sangat memprihatinkan.
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ogliker » Sat Jul 24, 2010 11:06 pm

ajal wrote:saya gak mau debat kusir,
karena tulisan2 fay sendiri pada dasarnya telah menjawab semua hujjah yang fay lontarkan.

dan saya sudah menganggap dialog ini telah selesai ketika fay mengatakan : roh tidak dapat sakit.

hanya saja, saya merasa sangat sedih dan kasihan kepada forumer di sini
ketika kebenaran telah diungkapkan di depan matanya
masih saja ada keengganan untuk mengakui kebenaran itu.

benar2 sangat memprihatinkan.

Jal buktikan kekeliruannya dimana?
Anda belum menjawab pertanyaan saya dipage 1

Salam Damai
ogliker
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Sun Jul 25, 2010 12:21 pm

fayhem wrote:Cape deh hahaha...
hayo sapa yang bilang roh merasakan sakit ?! Ngacung !

Menurut ayatku dan ayatmu, kesakitan datang jika tubuh dan roh bersatu
Btw, kamu punya roh kan ?

Jadi sory, gak aq jawab pertannyaanmu, karena aq gak bilang roh dapat sakit


Fayhem wrote:Tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap, roh dan tubuh bersatu, tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap , roh dan tubuh bersatu, tubuh hancur bla bla bla



Fayhem wrote:kesakitan datang jika tubuh dan roh bersatu

fayhem wrote:Jika roh saja maka tidak terasa sakit, sakit datang jika roh sudah menempati tubuh,
jika tubuh disakiti tentulah merasakan sakit

Hmm kamu tidak punya roh ya ? pantesan


pada saat tubuh hancur dan musnah, mungkin 1 detik mungkin satu jam dst, tapi yang pasti ada saat tertentu yang mana tubuh tidak lagi merasakan sakit.

dengan demikian dari ayat buatan fay di bawah:

fayhem wrote:Surah (4) Fayhem ayat: 007

007. Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali tubuh mereka hancur, Kami ganti tubuh mereka dengan tubuh yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."

Renungkanlah esensi ayatku yang dahsyat itu..

Itulah salah satu wujud Keperkasaan Allah, seperti yg telah ditegaskan pada akhir ayat itu


fayhem wrote:Kamu tau apa roh dear ?
Tubuh bisa hancur disana tapi roh tidak,
Tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap, tubuh hancur, roh masih ada, ganti tubuh lengkap bla bla bla



dapatlah disimpulkan bahwa ketiadaan rasa sakit selalu terjadi berulang2 sehingga jika semuanya diakumulasikan bisa lebih besar dari 50 % dari seluruh waktu di neraka

jangankan sebanyak 50 %, jika terjadi kesenjangan rasa sakit meski hanya 1 % saja maka berarti Allah tidak Maha Perkasa dengan azab yang dijanjikanNya.

maka ayat buatan fay itu telah nyata2 meragukan Keperkasaan Tuhan.
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ogliker » Sun Jul 25, 2010 1:22 pm

ajal wrote:maka ayat buatan fay itu telah nyata2 meragukan Keperkasaan Tuhan.

Jelas dan terang meragukan keperkasaan Allah swt. Bagi anda penyembahnya kalau berkenan tolong buktikan keperkasaannya...!

Salam Damai
ogliker
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Umat ISLAM yang dikeluarkan dari Neraka

Postby ajal » Sun Jul 25, 2010 4:04 pm

ogliker wrote:Jelas dan terang meragukan keperkasaan Allah swt. Bagi anda penyembahnya kalau berkenan tolong buktikan keperkasaannya...!

Salam Damai


anda ini suka banget OOT seeeeh. anda lihat apa topik thread ini.
tolong hormati maksud pembuatnya

kalau ingin membicarakan tentang keperkasaanNya,
silakan buat thread sendiri
saya tunggu
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users