.

Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby Phao » Thu Apr 22, 2010 9:02 am

duren wrote:Agar di buatin ilustrasi nya lengkap dengan nama nama oknumnya :finga: :rolling: :finga:


WOW!!! hati2 kena razia om Momod.... :rofl: :rofl:

@CS
ente baca dulu buku ustad2 mu itu...
buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/
buku-indahnya-bidadari-surga-t9828/



Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Thu Apr 22, 2010 2:41 pm

Q 36.55. Sesungguhnya penghuni syurga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).
Q 36.56. Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.

Q 85.11. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.

Q 65 ,11. (Dan mengutus) seorang Rasul yang membacakan kepadamu ayat-ayat Allah yang menerangkan (bermacam-macam hukum) supaya Dia mengeluarkan orang-orang yang beriman dan beramal saleh dari kegelapan kepada cahaya. Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.


Q 37 .43. di dalam syurga-syurga yang penuh nikmat.
Q 37 .44. di atas takhta-takhta kebesaran berhadap-hadapan.
.......Tahta ( dipan-dipan. ) si CS berhadap hadapan dengan tahta si Kokom.
Jelas mereka saling lihat melihat ... Bisa jadi si Kokom teriak dari seberang sono " Yok tanding siapa yang tahan paling lama " kekkkekk :lol:

Q 37 .45. Diedarkan kepada mereka gelas yang berisi khamar dari sungai yang mengalir.
Q 37 .46. (Warnanya) putih bersih, sedap rasanya bagi orang-orang yang minum.
.......Berarti bukan yang berwana kuning seperti bir bintang yahh

Q 37 .47. Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya.
Q 37 .48. Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya,
Q 37 .49. seakan-akan mereka adalah telur (burung unta) yang tersimpan dengan baik.
Q 37 .50. Lalu sebahagian mereka menghadap kepada sebahagian yang lain sambil bercakap-cakap. ( NGOBROL sambil NGANTRI neh )

Ada berpuluh puluh ayat yang menerangkan sorga yang punya tempat nyantai dipinggir sungai
PERHATIKAN !!! .. si arab gurun itu sangat ter obsesi dengan sungai . Termimpi mimpi muhammad ingin menikmati suasana angin sepoi sepoi dipinggir sungai sambil ber orgy dengan nona nona
Maklum lah kelama_an di gurun :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby Phao » Thu Apr 22, 2010 7:27 pm

beginilah imajinasi Mamad, saat ia birahi tak tertahankan.........
Image
Image

[-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-(
hati2 dosa pikiran..... Slimers kl jd pusing 666 keliling, mending closed aja.. :rofl:



Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Thu Apr 22, 2010 8:16 pm

Sari i i tan ... chini dong
Ayat quran nya apa masih perlu abang tambahin ?? :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 26, 2010 11:10 am

ah ada2 saja imajinasinya. ini yg kotor quran nya atau pikiran sang pembacanya yah ?
imajinasi kalian jangan dipaksakan menjadi tafsir Quran. nanti saya tertawa lah bung.

bertelekan di dipan dan berhadapan kok jadi ORGY ya ?
ketika mereka bertelekan di dipan2 yg saling berhadapan, mereka sedang memetik buah dan minum2 kok.

38 : 51. di dalamnya mereka bertelekan (diatas dipan-dipan) sambil meminta buah-buahan yang banyak dan minuman di surga itu.

56 : 17. Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda, 18. dengan membawa gelas, cerek dan minuman yang diambil dari air yang mengalir,
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby abdulraharja » Mon Apr 26, 2010 1:05 pm

CRESCENT-STAR wrote:ah ada2 saja imajinasinya. ini yg kotor quran nya atau pikiran sang pembacanya yah ?
imajinasi kalian jangan dipaksakan menjadi tafsir Quran. nanti saya tertawa lah bung.

bertelekan di dipan dan berhadapan kok jadi ORGY ya ?
ketika mereka bertelekan di dipan2 yg saling berhadapan, mereka sedang memetik buah dan minum2 kok.

38 : 51. di dalamnya mereka bertelekan (diatas dipan-dipan) sambil meminta buah-buahan yang banyak dan minuman di surga itu.

56 : 17. Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda, 18. dengan membawa gelas, cerek dan minuman yang diambil dari air yang mengalir,



sambil meminta buah-buahan yang banyak dan minuman disurga itu, kenapa memetik ? tell us..
bukankan ada 80000 budak yang melakukannya (memetik dan mengambil minum)? jadi mereka bs tetap didipan, have fun
klo misal kita nonton pilem2 klasik misal tentang kleopatra atau pelem2 yunani, buah2an dan minuman pasti telah disediakan.
tinggal perintah saja.
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Mon Apr 26, 2010 1:26 pm

CRESCENT-STAR wrote:ah ada2 saja imajinasinya. ini yg kotor quran nya atau pikiran sang pembacanya yah ?
imajinasi kalian jangan dipaksakan menjadi tafsir Quran. nanti saya tertawa lah bung.

Oyeaaa lantas opo iki
Q 36.56. Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.

Btw
Eh tadi malam aku nonton Shooter di RCTI
Pada awal cerita aku sedikit kaget dia ngomongin 70 bidadari
Mendingan bung CS kaseh inpo sama sutradara film tersebut BAHWA jumlah yang benar adalah 72 bidadari :lol:

Image
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 26, 2010 2:49 pm

abdul wrote:sambil meminta buah-buahan yang banyak dan minuman disurga itu, kenapa memetik ? tell us..
bukankan ada 80000 budak yang melakukannya (memetik dan mengambil minum)? jadi mereka bs tetap didipan, have fun
klo misal kita nonton pilem2 klasik misal tentang kleopatra atau pelem2 yunani, buah2an dan minuman pasti telah disediakan.
tinggal perintah saja.


Ar Rahman : 54.
Mereka bertelekan di atas permadani yang sebelah dalamnya dari sutera. Dan buah-buahan di kedua syurga itu dapat (dipetik) dari dekat.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Mon Apr 26, 2010 4:01 pm

Nyang ini kok di cuekin bos ... Apa ga sahih ?? :-k :-k
dan isteri-isteri
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby Jihad Zone » Mon Apr 26, 2010 8:48 pm

Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?


Masalah “menghalalkan” dan “mengharamkan” kembalikan kepada kehendak Tuhan. Seorang hamba yang beriman akan berkata: “kami mendengan dan kami taat”. Sedangkan seorang hamba yang merugi akan berkata: “kami mendengar dan kami durhaka” . seorang mukmin tidak akan pilih2 terhadap apa yang ditetapkan oleh Allah dan RasulNya. Sebagaimana Firmannya:

33:36. Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

Tidak pantas bagi seorang hamba memprotes terhadap Tuannya, tidak pantas mengajukan permasalahannya dengan pertanyaan: “mengapa ini diharamkan?” atau “mengapa itu tidak diperbolehkan?” karena Allah sebagaimana FirmanNya:

21:23. Dia tidak ditanya tentang apa yang diperbuat-Nya dan merekalah yang akan ditanyai.

Setelah seseorang masuk ke surga, maka putuslah semua beban aturan dan hilanglah semua bentuk ujian. Semuanya mendapat kerelaan dan kesenangan. Allah memberikan semua keinginan ahli surga dengan berbagai macam kenikmatan. Termasuk salah satu kenikmatan, membolehkan diantara kenikmatan yang dulu pernah diharamkan semasa di dunia, sebagai balasan atas kesabaran dan kepatuhan, seakan kenikmatan dunia muncul kembali di akhirat. Sebagaimana Allah berfirman:

52:23. Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

37: 46-47. (Warnanya) putih bersih, sedap rasanya bagi orang-orang yang minum. Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya.

56: 17-19. Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda, dengan membawa gelas, cerek dan minuman yang diambil dari air yang mengalir, mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk.
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby salaf » Mon Apr 26, 2010 10:41 pm

Sex itu salah satu anugrah Allah untuk manusia. Didunia, Allah memberi batasan melakukan sex hanya dengan pasangan suami/istrinya saja. Dan tentu saja Allah tau apa yang diinginkan manusia karena Allahlah yang menciptakan manusia.

(( إن أصحاب الجنة اليوم في شغل فاكهون، هم وأزواجهم على الأرائك متكئون ))
“Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan, mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.” (QS. Yasin:55-56).
Abdullah bin Mas’ud dan Abdullah bin Abbas rodhiyallahu anhuma berkata: “Mereka sibuk memecahkan keperawanan bidadari.” Muqotil berkata: “Mereka sibuk memecahkan keperawanan bidadari sampai lupa dengan penghuni neraka, sehingga mereka tidak ingat dan tidak memperhatikan mereka (penghuni neraka). (Hadil Arwah:310).
Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Penghuni surga di beri kekuatan seratus orang.” (HR. Tirmidzi:2536).

Tentu ini hanya penggambaran saja, aslinya kenikmatannya tak terlintas dihati manusia dunia. Janji ini benar adanya, dunia adalah 'hina' dimata muslimin, yang mereka kejar adalah kehidupan di akhirat nanti. Maka sungguh merugi orang-orang yang mengejar kenikmatan didunia, karena setelah mati mereka akan dilemparkan ke neraka selamanya. Wallahualam
salaf
 
Posts: 2
Joined: Mon Apr 26, 2010 9:48 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Tue Apr 27, 2010 12:44 am

salaf wrote:Tentu ini hanya penggambaran saja,

Kok nekad amat membuat tafser sendiri bos ..ntar ente di laknat awlloh
TIDAK ADA MUSLIM MANAPUN di dunia ini yang BERHAK merobah hukum dan ucapan awlloh
Jangan mintar mintarin awlloh yah
aslinya kenikmatannya tak terlintas dihati manusia dunia. Janji ini benar adanya, dunia adalah 'hina' dimata muslimin, yang mereka kejar adalah kehidupan di akhirat nanti. Maka sungguh merugi orang-orang yang mengejar kenikmatan didunia, karena setelah mati mereka akan dilemparkan ke neraka selamanya.

Makanya benarlah tuduhan kapir bahwa sorga muslim adalah tempat pelacuran
Wallahualam

Ngomong tanggung jawab lah ... Ojo pake Wallahualam mas :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Apr 27, 2010 8:00 am

duren wrote:Nyang ini kok di cuekin bos ... Apa ga sahih ?? :-k :-k

dan isteri-isteri

masih belum jelas juga bung ini ?
mereka penghuni surga beserta istreri2nya sedang bersantai minum-minum dan memetik buah dibawah pohon yg rindang yang buahnya dekat dan mudah untuk dipetik sambil selonjoran di atas dipan. mirip orang sedang berjemur di pantai.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Tue Apr 27, 2010 9:34 am

CRESCENT-STAR wrote:mereka penghuni surga beserta istreri2nya sedang bersantai minum-minum dan memetik buah dibawah pohon yg rindang yang buahnya dekat dan mudah untuk dipetik sambil selonjoran di atas dipan. mirip orang sedang berjemur di pantai.

Simak yah
_ bidadarinya lagi pada selonjoran ( bukan berdiri )
_Se dogol dogol nya segala mahluk ( apalagi istri istri mu } kalau minum PASTI TIDAK SELONJORAN
_Sambil selonjoran mereka memetik buah

Kalau bung CS bermaksud mengatakan istri istri ente disorga senang minum Juice langsung dari batangan di selangkangan mu ... aku masih bisa terima :finga:

Tapi apa ente tidak merasa keterlaluan
kalau sampai sampai buah peler mu mereka copotin dengan cara dipetik ... Karena itulah buah yang paling dekat dengan posisi nya kalau mereka SEDANG minum juice mu sambil selonjoran :finga: :rolling: :finga:
Cepatlah dikau pergi sarapan supaya sarap mu sedikit sehat :rofl: :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Tue Apr 27, 2010 12:54 pm

CRESCENT-STAR wrote:mereka penghuni surga beserta istreri2nya sedang bersantai minum-minum dan memetik buah dibawah pohon yg rindang yang buahnya dekat dan mudah untuk dipetik sambil selonjoran di atas dipan. mirip orang sedang berjemur di pantai.

Siksa lagi ahh si CS
_Dibawah pohon RINDANG ( berarti pohon nya tinggi dan besar )
_TAPI kok buahnya dekat dan mudah untuk dipetik
_Metik buahnya sambil selonjoran di atas dipan lagee

Tak lain tak bukan .... Bisa dipastikan maksud si CS adalah memetik buah Zakar
Bung CS kalau pengen sarapnya sehat , harus rajin olah raga muter muter loh :rolling:

ImageImageImage
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby a_man » Tue Apr 27, 2010 1:26 pm

Yg membedakan pesta sex atau bukan, adalah ketiadaan tabir / dinding antar takhta kebesaran.

Di 37:50 jelas bahwa bidadari2 berhadap2an dan ngobrol. Klo ada dinding, tinggal teriak, gak perlu berhadap2an !! Bisa berhadap2an dan ngobrol (bukan teriak lho), berarti pandangannya gak terhalang ke takhta sebelah milik muslim lain.

Jadi bener di syurga islam ada pesta sex.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Apr 27, 2010 4:23 pm

duren wrote:Siksa lagi ahh si CS
_Dibawah pohon RINDANG ( berarti pohon nya tinggi dan besar )
_TAPI kok buahnya dekat dan mudah untuk dipetik
_Metik buahnya sambil selonjoran di atas dipan lagee

Tak lain tak bukan .... Bisa dipastikan maksud si CS adalah memetik buah Zakar
Bung CS kalau pengen sarapnya sehat , harus rajin olah raga muter muter loh :rolling:

makanya mendengar dulu baru berkomentar. baca dulu tafsir baru membuat tafsir sendiri. bung ini memulai dgn khayalan, bukan dgn ilmu.

(( قطوفها دانية ))
“Buah-buahannya dekat.” (QS. Al Haqqoh:23).
Ibnu Abbas rodhiyallahu anhuma berkata: “Apabila penghuni surga ingin mengambil buah-buahan surga, maka buah tersebut turun mendekat sehingga diapun mengambil apa saja yang ia suka.” Baro’ bin Azib rodhiyallahu anhuma berkata: “Mereka memetik buah dengan tidur.” (Hadil Arwah karya Ibnul Qoyyim:230-231).

ini SORGA bung, bukan pohon yg pernah mata kamu lihat.
tolong jangan korbankan Islam karena (maaf) kebodohan kamu.
Last edited by CRESCENT-STAR on Wed Apr 28, 2010 7:58 am, edited 2 times in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby Khalifah Almahdi » Tue Apr 27, 2010 5:43 pm

Di surga pohonnya kebalik, akarnya diatas, buahnya dibawah
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Tue Apr 27, 2010 6:04 pm

Ngapain ente ngutip ngutip hadis yang ente sendiri ga seratus persen mempercayainya ??
Tak lebih dari dongeng Petruk nya itu... kata si CM 19
Dan apakah ente dah lupa klaim mu tentang hadis usia Aisha yg ga valid 9 tahun ??
Bukankah wajar kalau saya mengikuti anjuran ente ente TUK BERJAMA'AH mem_beraki hadis :lol:

CRESCENT-STAR wrote:“Buah-buahannya dekat.” (QS. Al Haqqoh:23).
Ibnu Abbas rodhiyallahu anhuma berkata: “Apabila penghuni surga ingin mengambil buah-buahan surga, maka buah tersebut turun mendekat sehingga diapun mengambil apa saja yang ia suka.” Baro’ bin Azib rodhiyallahu anhuma berkata: “Mereka memetik buah dengan tidur.” (Hadil Arwah karya Ibnul Qoyyim:230-231).

ini SORGA bung, bukan pohon yg pernah mata kamu lihat.
tolong jangan korbankan Islam karena (maaf) kebodohan kamu.

Eh dogol
Justru karena ini sorga maka ga ada anehnya kalau buah zakar mu bisa dipetik :finga:
Ntar pasti bisa tumbuh lagi

INGAT ... Aku menanggapi post mu yang ini

CRESCENT-STAR wrote:mereka penghuni surga beserta istreri2nya sedang bersantai minum-minum dan memetik buah dibawah pohon yg rindang yang buahnya dekat dan mudah untuk dipetiksambil selonjoran di atas dipan mirip orang sedang berjemur di pantai.


Mana lebih logis buah pohon yang rindang tuk dipetik :---) DIBANDING memetik buah Zakar mu yang cuma sejangkauan tangan dari congor bidadari mu =D>
Lagi pula kenapa ente tidak berbahagia kalau buah Zakar mu bisa AUTO REFRESH :finga:

Oceh muter muter lagi ahhh
ImageImageImage
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia, Tapi Halal Di Syurga?

Postby duren » Tue Apr 27, 2010 7:37 pm

Masalah kawin mawin dan ngeseks dengan 72 bidadari telah banyak " menyadarkan " para Jihadis akan nikmat yang bakal mereka terima dari awlloh
Benarkah awlloh memang menjanjikan seperti itu ???
TENTU SAJA BENAR
Setelah membahas " buah" mari kita maju selangkah tuk membahas " daging "

_Q 52.20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Benarkah daging Zakar DAN buah Zakar si CS bakal dipetik oleh para bidadarinya
TENTU SAJA BENAR nih ayat nya
_Q 52.22. Dan Kami beri mereka tambahan dengan buah-buahan dan daging dari segala jenis yang mereka ingini. :shock:

Hayo...Daging apakah yang dimaksud di Q 52.22
Bung CS tolong jawab ... dalam keadaan birahi yang panas membara ... Daging apa lagi yang mereka "inginkan " KECUALI daging mentah
Masih ga percaya ??
Hayo ... Daging burung apa yang dimaksud oleh awlloh di Q 56.21
Yahh Daging burung yang diselangkangan lah hhhh ha ha ha

_Q 56.20. dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih,
_Q 56.21. dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.

Cemon CS terimalah dengan hati yang ihklas ... wong bisa AUTO REFRESH kok
:supz: :partyman: :supz:

Q 56.25. Mereka tidak mendengar di dalamnya perkataan yang sia-sia dan tidak pula perkataan yang menimbulkan dosa,
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users