.

Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby Dreamsavior » Mon Nov 21, 2011 2:05 pm

iamthewarlord wrote:Menurut muhamad dalam hadist2 ini :

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


Dalam hadist2 ini jelas sekali muhamad sedang membual tentang neraka yang di mayoritasi oleh kaum wanita, kaum ibu kita.
Logika:

1. Bila jumlah neraka kebanyakan wanita, maka itu adalah salah, karena jika setiap wanita berzinah maka diperlukan sekurang2nya 1 orang, pelacur laris dapat melayani 5-10 lelaki yangberbeda dalam 1 hari.
2. Jika dunia ini semuanya muslim dan menjalankan sunah rasul, maka jika setiap lelaki muslim berpoligami, maka otomatis istri2nya dijanjikan akan masuk surga, jelas sekali penghuni surga akan lebih banyak wanita termasuk setiap lelaki mendapatkan jatah 2 bidadari dan 70 istri dari orang2 yg suaminya masuk neraka, jelas sekali disini terlihat bahwa perbandingan lelaki dan wanita sungguh tidak imbang di surga, 1 lelaki berbanding puluhan mungkin bahkan ribuan jika budak2 di surga ikut dihitung.
3. Ini belum termasuk wanita2 yang masuk surga memang karena usaha sendiri bukan karena pertolongan suami yg poligami.

Sangat jelas disini muhamad membual.

Bagaimana menurut anda?


Lha kok bisa ya, bukankah Orang-orang pergi ke surga atau neraka setelah hari kebangkitan dan dosa-dosa mereka ditimbang di Padang Mahsyar?
Sedangkan klaim perjalanan ke surga & neraka ini dilakukan sekitar 1600 tahun yang lalu?? mestinya surga & neraka masih kosong tho??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby bluelotusfriend » Mon Nov 21, 2011 6:04 pm

namanya juga ajaran ngawur yang ditulis orang kerasukan jin yang ngaku malaekat :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby 1234567890 » Wed Dec 07, 2011 6:15 pm

muhammad bakalan masuk neraka dong .. kan dia doyan perempuan
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby GoodSniper » Wed Dec 07, 2011 6:56 pm

muhammad akan disiksa di neraka karena melecehkan dan menghina wanita..Perempuan yang melahirkan kita..

cursed you muhammad..!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby erhawe88 » Sun Aug 11, 2013 11:52 am

Iya non...
Memang ajaran Islam menyebutkan penghuni neraka kebanyakan adalah wanita....

Tp bukan berarti para wanita muslim harus pasrah sepenuhnya dengan hal tersebut.
Memang lebih banyak wanita nya... tp jangan sampai termasuk dalam golongan wanita
Yang masuk neraka....

Carany agar tidak masuk neraka ya silahkan dipilih sendiri sesuau keyakinan, karena
ajaran Islam tidak ada yang memaksa,, mau anda memilih jalan sebagai muslim atau
tidak itu pilihan anda....

Karena yang sekarang menfaku muslim dan mengerti syariatnya juga belum tentu adalah
penghuni surga. Malah sebenarnta mereka rentan sebagai penghuni neraka kalau mengerti
syariat tapi tidak menjalankannya....

XD.....

Jangan marah y non....
erhawe88
 
Posts: 4
Joined: Sun Aug 11, 2013 11:41 am

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby 1234567890 » Sun Aug 11, 2013 5:20 pm

wanita penghuni neraka ....

muslim di janjiin punya 72 "bidadari" untuk di setubuhi
kecuali muslim jadi gay semua dan punya 72 bidadara, berarti semua bidadari muslim = wanita

muslim masuk neraka ya ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby erhawe88 » Mon Aug 12, 2013 9:22 am

Bidadari jg puny kelamin y??
erhawe88
 
Posts: 4
Joined: Sun Aug 11, 2013 11:41 am

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Aug 12, 2013 7:11 pm

erhawe88 wrote:Bidadari jg puny kelamin y??


ya iyalah, kan emang itu tujuannya bidadari di surga islam yaitu untuk di setubuhi...

emangnya ente mau disuruh setubuhi tembok ? rata ga ada lobang ? :rolling:

QS 56: 35 – 36

Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby 1234567890 » Mon Aug 12, 2013 8:35 pm

muslim malu mengakui kalau nabi besar arabnya menjanjikan rumah bordil sebagai syurga muslim
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby LFH » Mon Aug 12, 2013 8:36 pm

naga2nya ada yg mau maen akrobat atau kereta pusing lagi nih...
User avatar
LFH
 
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby Penilai » Mon Aug 12, 2013 8:43 pm

iamthewarlord wrote:Menurut muhamad dalam hadist2 ini :

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


Dalam hadist2 ini jelas sekali muhamad sedang membual tentang neraka yang di mayoritasi oleh kaum wanita, kaum ibu kita.
Logika:

1. Bila jumlah neraka kebanyakan wanita, maka itu adalah salah, karena jika setiap wanita berzinah maka diperlukan sekurang2nya 1 orang, pelacur laris dapat melayani 5-10 lelaki yangberbeda dalam 1 hari.
2. Jika dunia ini semuanya muslim dan menjalankan sunah rasul, maka jika setiap lelaki muslim berpoligami, maka otomatis istri2nya dijanjikan akan masuk surga, jelas sekali penghuni surga akan lebih banyak wanita termasuk setiap lelaki mendapatkan jatah 2 bidadari dan 70 istri dari orang2 yg suaminya masuk neraka, jelas sekali disini terlihat bahwa perbandingan lelaki dan wanita sungguh tidak imbang di surga, 1 lelaki berbanding puluhan mungkin bahkan ribuan jika budak2 di surga ikut dihitung.
3. Ini belum termasuk wanita2 yang masuk surga memang karena usaha sendiri bukan karena pertolongan suami yg poligami.

Sangat jelas disini muhamad membual.

Bagaimana menurut anda?


Menurut saya muhammad adalah selicik-liciknya manusia karena dia membuat ayat-ayat tersebut untuk tujuan menakut-nakuti kaum wanita (coba renungkan implikasinya lebih mendalam). Dengan membuat kaum wanita takut, maka tahap berikutnya dia akan menelurkan kembali ayat-ayat kembangannya yang dapat melegitimasi hasrat birahinya kepada wanita kapanpun ia mau. Sungguh memalukan lelaki seperti ini...sehina-hinanya lelaki.
Wanita diciptakan Tuhan sebagai penolong yang sepadan, jadi kalau ada ajaran yang memandang rendah kaum wanita itu murni ajaran yang merendahkan Tuhan sebagai pencipta wanita. :-s
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby Mahasiswa98 » Mon Aug 12, 2013 8:53 pm

erhawe88 wrote:Iya non...
Memang ajaran Islam menyebutkan penghuni neraka kebanyakan adalah wanita....


Hanya karena cerita HOAX dari buku dari arabs trus kamu menerima informasi tersebut?
buktinya mana? karena manusia muhamad KONON katanya perah ke neraka dan melihat banyak wanita disana? itu doang trus ente percaya?

erhawe88 wrote: Tp bukan berarti para wanita muslim harus pasrah sepenuhnya dengan hal tersebut.
Memang lebih banyak wanita nya... tp jangan sampai termasuk dalam golongan wanita
Yang masuk neraka....


Banyak wanitanya sumbernya mana? dari Quran? yg ngomong sapa? muhamad?

erhawe88 wrote:
Caranya agar tidak masuk neraka ya silahkan dipilih sendiri sesuau keyakinan, karena
ajaran Islam tidak ada yang memaksa,, mau anda memilih jalan sebagai muslim atau
tidak itu pilihan anda....


Dari mana ente tahu tidak ada pemaksaan di ISLAM? belajar lagi dah sana dan buka matamu lebar lebar bagaimana islam berkembang di dunia.

erhawe88 wrote:Karena yang sekarang menfaku muslim dan mengerti syariatnya juga belum tentu adalah
penghuni surga. Malah sebenarnta mereka rentan sebagai penghuni neraka kalau mengerti
syariat tapi tidak menjalankannya....

XD.....

Jangan marah y non....


wah gak ada jaminan yah muslim masuk surga? :rolling: kasihan juga.
setelah mengerti syariat islam trus bakalan masuk surga?
kaya amrozi cs yah ? :green:
masuk surga mereka?
kapan kamu mau nyusul mereka?
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

Postby Dreamsavior » Fri Aug 16, 2013 3:56 pm

Perhatikan kejanggalan ini:

Menurut Muhammad, ia berkunjung ke Syurga dan Neraka ketika melakukan Isra Miraj (yang kemudian membawa oleh-oleh perintah shalat 5 rakaat). Di saat ini pula Muhammad berkomentar bahwa Neraka ternyata kebanyakan penghuninya adalah wanita.

Keterangan ini kontradiksi dengan doktrin islam mengenai penimbangan dosa di padang mahsyar.

Karena, menurut doktrin Islam sendiri ... setelah manusia mati, mereka akan mengalami masa penantian di alam barzakh (red. perhatikan, bukan di surga atau neraka, melainkan di alam barzakh)... setelah itu mereka akan bersama-sama dibangkitkan setelah hari kiamat di padang mahsyar untuk ditimbang amal dosanya ... baru setelah itu dikirim ke surga atau neraka. Maka, 1500 tahun yang lalu ketika Muhammad mengaku mengunjungi neraka... seharusnya ia tidak melihat siapa-siapa di sana ... karena neraka masih kosong!


Buat rekan-rekan muslim .... monggo dipilih salah satu, mana yang benar dari dua doktrin anda?
A. Isra Miraj
B. Hari Penghakiman


Apabila menurut anda kisah Isra Miraj yang benar, maka doktrin alam mati dalam islam otomatis runtuh... kisah alam barzakh, malaikat munkar-nakir, kiamat, padang mahsyar, hari penghakiman (red. penimbangan dosa) otomatis gugur.

Apabila menurut anda doktrin Hari Penghakiman yang benar ... otomatis kisah perjalanan Muhammad ... yang menurut pengakuannya mengunjungi Syurga dan Neraka yang melihat ternyata di dalamnya sudah ada penghuninya ... yang mayoritas wanita.... otomatis gugur. Berarti kebenaran mengenai perintah shalat 5 waktu itu sangat diragukan kredibilitasnya.

Monggo di pilih...

Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users