.

Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Lintar Mambulu » Sat Nov 20, 2010 6:10 pm

Doc Holliday wrote:emang paulus pernah ketemu jin ya? 501,502 atau yg Red Tab? :rolling: :rolling:

Bro, Holly, bukan Jin yg itu....! Yg ketemu Paulus itu Jin putih! Saking putihnya sampe bikin Paulus silau.
Aku tahu itu Jin dari China. Tapi sebenarnya yg ketemu Paulus itu banyak Jin China, nih daftar bbrp diantaranya :
JIN Tao : yg pernah jadi PM China
Luan JIN : pebadminton China
JIN Jit Se Mut : perantau China yg pernah singgah di Jawa n bikin lagu
JIN Ma Bo Kap : klw mo bawa anak gadisnya keluar malam
Lintar Mambulu
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ramonhorpa » Sun Nov 21, 2010 6:16 pm

Lintar Mambulu wrote:Sahih...Sahih.... aq jg pernah baca sejarahnya. Konon Paulus saat ketemu jin itu dalam keadaan meriang, demam kecapekan setelah diuber-uber sekian lama sama pengikut Yesus, gara-garanya Paulus sebelumnya menghina Yesus banget! Asalamakata setelah kecapekan lari-lari, meriang, lalu ketemu Jin, lalu jadi Rasul deh....sampe sekarang

menarik sekali !
ada referensinya ?
atau kau cuma nonton sekilas info... ?
dari TV mana ?
:green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Sun Nov 21, 2010 10:25 pm

ajal wrote:mau cuci tangan?
coba, siapa yang menemui paulus
dari mana paulus tahu kalo yg ditemuinya adalah tuhan?
padahal paulus belum pernah ketemu denganNya

sangat kelihatan bahwa paulus sok tahu banget
tanpa nanya terlebih dulu siapa yg dihadapannya
paulus langsung menyebutnya Tuhan???
itulah ASBUN yang sebenarnya

maka
jin yang ada dihadapannya pun seperti mendapat angin
untuk mempermainkan paulus
bla bla

walhasil
kr****n pun terlena \:D/

Lintar Mambulu wrote:Sahih...Sahih.... aq jg pernah baca sejarahnya. Konon Paulus saat ketemu jin itu dalam keadaan meriang, demam kecapekan setelah diuber-uber sekian lama sama pengikut Yesus, gara-garanya Paulus sebelumnya menghina Yesus banget! Asalamakata setelah kecapekan lari-lari, meriang, lalu ketemu Jin, lalu jadi Rasul deh....sampe sekarang


hus jangan keras2
nti kedengaran om hoffman

gw mau berguru nih ama beliau
gimana caranya membuat kesaksian palsu
yg begitu diagungkan kafir di sini
:finga:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Doc Holliday » Mon Nov 22, 2010 11:47 am

Doc Holliday wrote:emang paulus pernah ketemu jin ya? 501,502 atau yg Red Tab? :rolling: :rolling:

Lintar Mambulu wrote:Bro, Holly, bukan Jin yg itu....! Yg ketemu Paulus itu Jin putih! Saking putihnya sampe bikin Paulus silau.
Aku tahu itu Jin dari China. Tapi sebenarnya yg ketemu Paulus itu banyak Jin China, nih daftar bbrp diantaranya :
JIN Tao : yg pernah jadi PM China
Luan JIN : pebadminton China
JIN Jit Se Mut : perantau China yg pernah singgah di Jawa n bikin lagu
JIN Ma Bo Kap : klw mo bawa anak gadisnya keluar malam

:rofl: :rofl:
wah banyak juga ya jenis-jenis jin, bro lintar.
coba deh kita tunggu bung ajal, kira-kira dari sekian banyak jin itu
jin mana yg ketemuan sama paulus. kali aja dia tahu? :rock:
Doc Holliday
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Mon Aug 15, 2011 10:52 pm

Doc Holliday wrote:emang paulus pernah ketemu jin ya? 501,502 atau yg Red Tab? :rolling: :rolling:

Lintar Mambulu wrote:Bro, Holly, bukan Jin yg itu....! Yg ketemu Paulus itu Jin putih! Saking putihnya sampe bikin Paulus silau.
Aku tahu itu Jin dari China. Tapi sebenarnya yg ketemu Paulus itu banyak Jin China, nih daftar bbrp diantaranya :
JIN Tao : yg pernah jadi PM China
Luan JIN : pebadminton China
JIN Jit Se Mut : perantau China yg pernah singgah di Jawa n bikin lagu
JIN Ma Bo Kap : klw mo bawa anak gadisnya keluar malam

Doc Holliday wrote::rofl: :rofl:
wah banyak juga ya jenis-jenis jin, bro lintar.
coba deh kita tunggu bung ajal, kira-kira dari sekian banyak jin itu
jin mana yg ketemuan sama paulus. kali aja dia tahu? :rock:


banyak kok bro jenis jin itu
cuma gue blm dapat memastikan jin jenis apa yng di temui paulus waktu itu.

tapi gue yakin, seandainya paulus ada di indonesia, trus kebetulan ketemu tuyul atao si sundel bolong
paulus pasti memanggilnya tuhan
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby duren » Mon Aug 15, 2011 11:08 pm

Yang nyekik leher si mamad di goa hira , jin apa jal ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Mon Aug 15, 2011 11:44 pm

duren wrote:Yang nyekik leher si mamad di goa hira , jin apa jal ?


nyekik ?

wah wah murid ali sina disini makin pintar asbun,
atao lagi frustasi kali ya?

mana dasarnya bro
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Lo-Sheker » Fri Nov 04, 2011 12:02 am

duren »
Yang nyekik leher si
mamad di goa hira , jin
apa jal ?

jin kartubi kali ya?!
mana nih TS nya?? Kok lama ga nongol?
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Lo-Sheker » Fri Nov 04, 2011 12:12 am

'ajal wrote:
duren wrote:
Yang nyekik leher
si mamad di goa
hira , jin apa jal ?
nyekik ?
ajal wrote:wah wah murid ali sina
disini makin pintar
asbun,
atao lagi frustasi kali
ya?
mana dasarnya bro

kalo ga nyekik terus diapain tuh nabi Muhammad kok sampai ketakutan dan ndekem di ketiak nyonya Kadijah?
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby kucinggarong » Fri Nov 04, 2011 9:07 am

ajal wrote:hus jangan keras2
nti kedengaran om hoffman

gw mau berguru nih ama beliau
gimana caranya membuat kesaksian palsu
yg begitu diagungkan kafir di sini
:finga:


:green: Lebih mantep berguru ilmu ngibul sama oom Muhammad aja.

Bayangin deh, orangnya udah lama modar. Tapi kibulan-nya dipercaya sama 1.5 milyar orang blo'on di dunia.

:partyman:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Lo-Sheker » Fri Nov 04, 2011 11:52 pm

ajal wrote:
hus jangan keras2
nti kedengaran om
hoffman
gw mau berguru
nih ama beliau
gimana caranya
membuat
kesaksian palsu
yg begitu
diagungkan kafir di sini



kucinggarong>>
Lebih mantep berguru
ilmu ngibul sama oom
Muhammad aja.
Bayangin deh, orangnya
udah lama modar. Tapi
kibulan-nya dipercaya
sama 1.5 milyar orang
blo'on di dunia.

betul mas bro kuc.. dan itulah salah satu mukjizat Muhammad yang tetap lestari yaitu kibulannya dipercaya semilyar lebih muslims di dunia.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Sat Nov 05, 2011 11:51 pm

'ajal wrote:
duren wrote:
Yang nyekik leher
si mamad di goa
hira , jin apa jal ?
nyekik ?
ajal wrote:wah wah murid ali sina
disini makin pintar
asbun,
atao lagi frustasi kali
ya?
mana dasarnya bro

Lo-Sheker wrote:kalo ga nyekik terus diapain tuh nabi Muhammad kok sampai ketakutan dan ndekem di ketiak nyonya Kadijah?


tolong dong referensinya


duren wrote: Yang nyekik leher si
mamad di goa hira , jin
apa jal ?


Lo-Sheker wrote:jin kartubi kali ya?!
mana nih TS nya?? Kok lama ga nongol?


lagi nyari cara ngibul yang canggih kaleee
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users