.

Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Sun Jan 24, 2010 11:21 am

hehe..dear alls.
maaf baru bales.
aga sibuk.ama kerja.
Dunia lain?hehe..aku tidak tau tentang mereka.Setan?mmm..aku ga suka main-main dengan mahluk yang ini? aku pernah melihat mahluk ini mengobrak-abrik suasana pendeta didepan mimbar.dari yang bener dia kotbah sampe kotbahnya isinya tentang hal yang sedikit membuat gue mendengarnya jadi muak.hehe..maaf.Pendeta adalah manusia.bukan orang sakti/dsb.dia cuma menjalanin pendidikan(bukan bermaksd merendahkan, malah aku ingin memuji perjuangan mereka).sampe akhirnya ada malaikat lain yang datang.

Setan untuk yang aku liat adalah mahluk yang berjubah hitam.bertaring(kalau dia ingin menunjukan).aku pernah melihatnya ada 5 saat matahari berubah jadi orange aga kemerahan didaerahku.mereka menunjukan wajahnya dan bertanya kepadaku, "siapa kau?kau pikir bisa ngusir aku?masih ada banyak yang seperti aku yang siap melawan kau".mungkin ini fantasi?mungkin juga.intinya dari awal tentang setan ini aku tidak mau komentar banyak.karena mahluk ini tidak bisa dikurung dengan benda.

Gunung sewu?mmm...ini aneh berbatik?hahaha...semoga itu benar-benar dia.aku tidak berani komentar.karena dia yang aku tau dia cuma menjaga keseimbangan antara kegelapan dan kebaikan,seperti pendeta yang diatas tadi aku ceritain.lagipula tugas malaikat adalah melayani Allah Bapa/tidak seperti tugas jin/setan.

Mengenai Dunia lain dikurung dalam botol dsb.mereka beneran.tapi tidak 1pun dari mereka dapat mengurung/mengembalikan mereka kedunia asal mereka atau mereka takut.maaf.aku tidak menyombongkan diriku,tapi intinya mereka melakukannya dengan niat mereka. tapi sebenarnya gini, maaf lagi ini, biar terbuka.kalau teman-teman menyimak atau mencoba untuk mempelajari Alkitab dan iman orang kristiani.orang kristen tidak pernah diajarkan untuk melihat atau mengurung mereka dsb.tapi kita manusia bisa memerintahkan mereka/dan mengurung/mengikat mereka dengan iman.percaya atau tidak?hehe..aku sudah pernah mengurung banyak hal(m...) tidak kebotol, tapi ketempat yang aku tidak tau seperti apa? dan lucunya mereka(m...) tau dan takut dikirim kesana?tanpa mengeluarkan energy, tapi doa keTuhan yang aku percaya.entahlah.(maaf ini seharusnya disensor, cuma demi pengetahuan, gpp).

aku menunggu pertanyaannya yang lain.hehe...mengenai jinny?aku sudah menikah bos.hehe ini cincinnya :stun:

Paranormal?hehe..maaf aku bukan paranormal.aku orang biasa.aku berkerja/punya uang dari keringatku dan bukan dari hasil gitu-gituan.tidak cari popularitas,bukan pelajar yang turun dari gunung/dunia lain.bukan pemelihara mahluk gituan seperti yang diTV,tidak ada jimat, karena itu semua menduakan Tuhan.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Sun Jan 24, 2010 11:22 am

maaf baru bales.
aga sibuk.ama kerja.
Dunia lain?hehe..aku tidak tau tentang mereka.Setan?mmm..aku ga suka main-main dengan mahluk yang ini? aku pernah melihat mahluk ini mengobrak-abrik suasana pendeta didepan mimbar.dari yang bener dia kotbah sampe kotbahnya isinya tentang hal yang sedikit membuat gue mendengarnya jadi muak.hehe..maaf.Pendeta adalah manusia.bukan orang sakti/dsb.dia cuma menjalanin pendidikan(bukan bermaksd merendahkan, malah aku ingin memuji perjuangan mereka).sampe akhirnya ada malaikat lain yang datang.

Setan untuk yang aku liat adalah mahluk yang berjubah hitam.bertaring(kalau dia ingin menunjukan).aku pernah melihatnya ada 5 saat matahari berubah jadi orange aga kemerahan didaerahku.mereka menunjukan wajahnya dan bertanya kepadaku, "siapa kau?kau pikir bisa ngusir aku?masih ada banyak yang seperti aku yang siap melawan kau".mungkin ini fantasi?mungkin juga.intinya dari awal tentang setan ini aku tidak mau komentar banyak.karena mahluk ini tidak bisa dikurung dengan benda.

Gunung sewu?mmm...ini aneh berbatik?hahaha...semoga itu benar-benar dia.aku tidak berani komentar.karena dia yang aku tau dia cuma menjaga keseimbangan antara kegelapan dan kebaikan,seperti pendeta yang diatas tadi aku ceritain.lagipula tugas malaikat adalah melayani Allah Bapa/tidak seperti tugas jin/setan.

Mengenai Dunia lain dikurung dalam botol dsb.mereka beneran.tapi tidak 1pun dari mereka dapat mengurung/mengembalikan mereka kedunia asal mereka atau mereka takut.maaf.aku tidak menyombongkan diriku,tapi intinya mereka melakukannya dengan niat mereka. tapi sebenarnya gini, maaf lagi ini, biar terbuka.kalau teman-teman menyimak atau mencoba untuk mempelajari Alkitab dan iman orang kristiani.orang kristen tidak pernah diajarkan untuk melihat atau mengurung mereka dsb.tapi kita manusia bisa memerintahkan mereka/dan mengurung/mengikat mereka dengan iman.percaya atau tidak?hehe..aku sudah pernah mengurung banyak hal(m...) tidak kebotol, tapi ketempat yang aku tidak tau seperti apa? dan lucunya mereka(m...) tau dan takut dikirim kesana?tanpa mengeluarkan energy, tapi doa keTuhan yang aku percaya.entahlah.(maaf ini seharusnya disensor, cuma demi pengetahuan, gpp).

aku menunggu pertanyaannya yang lain.hehe...mengenai jinny?aku sudah menikah bos.hehe ini cincinnya :stun:

Paranormal?hehe..maaf aku bukan paranormal.aku orang biasa.aku berkerja/punya uang dari keringatku dan bukan dari hasil gitu-gituan.tidak cari popularitas,bukan pelajar yang turun dari gunung/dunia lain.bukan pemelihara mahluk gituan seperti yang diTV,tidak ada jimat, karena itu semua menduakan Tuhan.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby AkuAdalahAink » Thu Apr 15, 2010 3:16 pm

lanjutin donk ampe ada muslim nyangkut di sini. :yawinkle:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby xmen » Thu Apr 15, 2010 4:33 pm

IYA MAN, SEHARUSNYA LOE TANGGAPIN CANDRA MUKTI YG PUNYA "PIKIRAN YG MENEMBUS",,,,,,
xmen
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Khalifah Almahdi » Thu Apr 15, 2010 4:37 pm

Karena topiknya tdk menarik
Maka saya hanya numpang lewat saja
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby AkuAdalahAink » Thu Apr 15, 2010 4:49 pm

akhirnya ada kelebatan jin islam juga. =P~

brohoff, coba bincang-bincang dengan netter satu yang katanya pernah ketemu TUHAN. Saya pribadi gak percaya kalau dia pernah ketemu TUHAN, kalau ketemu allah swt mungkin aja.
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby kebenaran_kekal » Fri Apr 16, 2010 2:08 am

Emang bisa ya ngeliat barang gituan pake doa Bapa Kami? Baru tahu saya...

Kalo saya pribadi lebih mengedepankan logika, waktu kecil saya ada banyak diajarkan tentang pantang-pantangan tentang tahayul, dari orang tua saya, kakek nenek, saudara, tetangga, teman, dll. Misalnya seperti, jangan potong kuku, rambut, mandi malam-malam, gak boleh cukur bulu kaki, tangan, alis atau apapun, sebelum bepergian menjamah, dll. Tapi sekarang saya lupakan itu, bahkan sebenarnya hal itu ingin saya abaikan aja sejak pertama kali saya diajarkan itu. Bagi saya semua itu omong kosong, dan sekarang saya udah dewasa, bebas dari nasihat seperti itu dan lebih condong kepada pemikiran sendiri.

Biarpun begitu, saya secara pribadi udah pernah ngeliat mahluk halus dan itu terjadi lebih dari 1 kali. Hal yang saya lakukan ketika melihat mereka ya cuek saja, sambil mengkonfirmasi itu beneran atau gak, saya tidak takut sama sekali ketika hal itu terjadi, yang ada dalam diri saya hanyalah keraguan antara nyata atau tidak. Hal yang membuat saya takut adalah ketika saya sadar bahwa ditengah situasi seperti itu yang bisa melihat hanya saya. Itu saja.

Saya juga ingin menceritakan pengalaman saya disini, yaitu hubungan antara Islam dan Jin. Mungkin ketika muslim membaca pengalaman saya ini, akan ada beberapa muslim ( mungkin yang moderat ) akan merasa bahwa saya ini berkata bohong dan fitnah, optimalnya lagi mereka pasti menambah bahwa sebenarnya yang akrab dengan jin adalah Kristiani dan orang-orang dari ras Yahudi. It's okay lah, saya sudah tahu isi pikiran mereka, tetapi satu hal dari semua itu, mereka setidaknya mempunyai sedikit rasa untuk mengkonfirmasi semua ini.

Ok, langsung saja. Ada banyak pengalaman saya yang ingin saya ceritakan, tapi tidak semuanya, karena saya rasa itu sangat banyak dan masih ada juga hal lainnya yang perlu saya konfirmasi lagi. Saya mempunyai teman arab, dia sangat akrab dengan saya, dia orangnya baik, sangat jauh berbeda dengan muslim lainnya, dan sekarang saya sudah jarang bahkan beberapa tahun terakhir ini sudah tidak pernah lagi bertemu dengan teman lama saya itu, dan yang pastinya ia pasti tidak tahu bahwa saya sudah menjadi Anti Islam sekarang ini :turban: . Well, pertamanya saya mendengar semacam testimotial teman-teman dia ( yang juga teman saya ) tentang bagaimana rasanya berkunjung di rumahnya, mereka merasa bahwa mereka rasanya diganggu oleh mahluk lain ( satu hal tambahan, mereka juga adalah muslim ). Saya secara pribadi merasa aneh dan berpikir, bagaimana bisa orang yang religius seperti ini mempunyai rumah seperti itu? Testimotial itu datang bukan hanya dari 1 orang saja, tetapi dari banyak orang dan itu membuat saya menjadi sangat penasaran. Saya tanyakan kepada dia tentang keadaan sekitar rumah dan bagaimana isi rumah, dan saya rasa dia juga agak mengakuinya. Singkat saja ceritanya, akhirnya saya pun bertamu juga ke rumahnya, rumahnya bagus, besar, dan lingkungannya saya rasa bagus, bahkan isi rumahnya dihiasi dengan hiasan-hiasan arab / Islam. Ntah mengapa saya tidak merasa ada keanehan, tetapi banyak teman saya yang juga temannya, bahkan dia sendiri menganggap itu maklum saja. Satu pengalaman lagi, saya punya satu teman perempuan di Dubai, dan dia adalah muslimah, dan sampai sekarang juga kami masih sering berkomunikasi melalui YM. Saya itu bergurau dengan dia kalau disebelah dia itu ada hantu dan apalah pokoknya, dia berkata kepada saya jangan bergurau seperti itu, dia takut, saya kira dia takutnya gimana gitu, ya saya takutkan lagi, eh, tiba-tiba dia agak ngambek dengan saya, rupanya dia benar-benar tidak suka bergurau seperti itu, karena awalnya seperti itu, saya tanya deh mengapa, ternyata dia punya pengalaman mistik yang lumayan lah, bahkan dia berkata bahwa di rumahnya itu ada jin, ceritanya jadinya panjang amat sampai dia menceritakan yang suatu hal yang dia sendiri berat untuk menceritakan kepada saya, bahwa kakeknya itu mampu berinteraksi dengan mahluk halus termasuk jin, di satu hal lagi kakeknya itu sangat religius. Satu hal yang paling dia takutkan adalah, ketika jin itu memanggil namanya ketika ia tidur. Mengenai Dubai, ada banyak ras disana, ada yang Persian, ada juga yang Pakistan, dll. Dan teman saya yang muslimah itu, dia adalah orang arab tulen.

Ada banyak lagi pengalaman saya yang saya rasa jika mau diceritakan semua hampir bisa dibukukan. Hal ini juga salah satu faktor mengapa saya menjadi Anti Islam. Ada banyak hal yang sudah sangat membuat saya yakin bahwa Islam ini adalah kesesatan yang telah berubah menjadi perkara yang kini mendunia.

Perdebatan dengan Muslim

Menurut saya pribadi, sangat sulit rasanya menyadarkan muslim-muslim yang moderat, karena mereka benar-benar tidak tahu apa itu Islam, Islam yang ada dipikiran mereka hanyalah Islam rakitan. Ketika kita berdebat dengan mereka, semua perdebatan itu akan berujung kepada 2 hal, hal pertama adalah memperdebatkan keshahihan hadits, hal kedua adalah memperdebatkan suatu hal yang kontradiksi. Ketika kita ingin menyadarkan mereka tentang keshahihan hadits dan bagaimana kontradiksi antara suatu hal yang sudah tidak berlaku dan kini berlaku, dan melakukan itu semua dengan sungguh-sungguh sampai mulut ini pun rasanya ingin berbuih, mereka akan berpikir bahwa kita adalah setan yang ingin menghasutnya, mereka akan menolak semua pemikiran positif yang datang itu, ujung-ujungnya gak mau dengar deh. Ini dia masalahnya. Sedangkan jika kita ingin menyadarkan muslim-muslim sejati seperti ustad-ustad bahkan jika perlu habib, mereka tahu bahwa semua itu benar, tetapi mereka berusaha memutar baliknyanya bahkan memblurkan kembali semua kebenaran itu, yang berakar dari kefanatikan mereka.
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby xmen » Fri Apr 16, 2010 2:18 pm

Ya, coba loe yg punya kemampuan melihat yg goib, kasus Priok Berdarah kemarin, Rabu 14/04/2010 menyisakan pertanyaan , katanya makam orang suci /Aulia "Mbah Priok " punya karomah, yg punya kemampuan melihat dimensi dunia lain pasti tau apa goib itu berasal dr Allah yg ASLI atau Ilah lain ( Jin )??? kalau melihat aura makam Mbah Priok tsb???
xmen
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby abdulraharja » Mon May 03, 2010 2:14 am

cocok nie ama om CM
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby borjuis » Thu May 06, 2010 8:21 pm

:rofl:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Mon Aug 09, 2010 1:04 am

hoffmann wrote:...
Didunia matiku aku ketemu dengan 4 orang.disitu ada Tuhan yang selalu aku sangkal diantara mereka ber-4.aneh emang?TUhan Yesus Kristus yang aku lihat itu memiliki cahaya emas murni.dan cahaya inilah yang aku dipinjamkan olehnya untuk ...


akhirnya saya menemukan orang suci se kaliber anda
insan seperti andalah yang sedang saya cari2 selama ini, karena keberadaan anda dapat diibaratkan satu dibanding 100 juta manusia.

jika diijinkan, mohon info tentang wajah Tuhan ketika anda ketemu dengan Nya.
seperti siapakah Dia?
seberapa tinggikah?
apa warna kulit Nya?
apakah di kedua telapak tangan Nya masih berlobang?
bagaimana model pakaian Nya?
seberapa akrab kah anda dengan Dia?
apakah Dia selalu menjawab pertanyaan2 anda?

sekali lagi mohon pecerahan dari anda, itupun bila anda berkenan
bila tidak, sayapun memakluminya.

terima kasih
:heart:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Anunnaki » Sun Aug 22, 2010 4:55 am

Terkesan baik.. memuliakan Dia dengan berkesaksian seperti itu.. tapi juga malah menjatuhkan anda (si pembuat topik ini).

Bukannya menyepelekan, tidak percaya atau menyerang anda... tapi mbok ya'o kalo nulis kesaksian anda jangan disertai cengar cengir he-ha he-he..
ini menandakan ketidak seriusan isi/konten kesaksian anda. Dari gaya tulisan anda pun mengesankan bahwa SETAN pun bekerja dan berkuasa atas diri anda tanpa anda sadari.. bukan tersurat tapi tersirat kesan SOMBONG untuk ukuran yang telah dikaruniai penglihatan akan Yesus dan Yang Kudus.

Yuk diperbaiki yuk...
User avatar
Anunnaki
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Thu Nov 18, 2010 9:32 pm

fayhem wrote:Jadi yang digunakan pepe cebok adalah jin ??


huss jangan berisik ah
gw lagi konsentrasi menunggu jawaban bung hoffman
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby embun » Thu Nov 18, 2010 9:42 pm

agama K****N mengajarkan pemeluknya untuk percaya JIN
wowowo....lucu neh....
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Fri Nov 19, 2010 10:12 pm

embun wrote:agama K****N mengajarkan pemeluknya untuk percaya JIN
wowowo....lucu neh....


baru tahu?

bahkan jinpun disahkan menjadi tuhan mereka
:-"
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby oglikom » Fri Nov 19, 2010 10:29 pm

ajal wrote:baru tahu?

bahkan jinpun disahkan menjadi tuhan mereka
:-"

Asbun jangan dipelihara bung.... #-o
Namanya Surah Al Jin tertulis dalam kitabnya jin....... \:D/
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ajal » Fri Nov 19, 2010 11:44 pm

ajal wrote:baru tahu?

bahkan jinpun disahkan menjadi tuhan mereka
:-"


oglikom wrote:Asbun jangan dipelihara bung.... #-o
Namanya Surah Al Jin tertulis dalam kitabnya jin....... \:D/


mau cuci tangan?
coba, siapa yang menemui paulus
dari mana paulus tahu kalo yg ditemuinya adalah tuhan?
padahal paulus belum pernah ketemu denganNya

sangat kelihatan bahwa paulus sok tahu banget
tanpa nanya terlebih dulu siapa yg dihadapannya
paulus langsung menyebutnya Tuhan???
itulah ASBUN yang sebenarnya

maka
jin yang ada dihadapannya pun seperti mendapat angin
untuk mempermainkan paulus
bla bla

walhasil
kr****n pun terlena \:D/
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Doc Holliday » Sat Nov 20, 2010 9:08 am

ajal wrote:
mau cuci tangan?
coba, siapa yang menemui paulus
dari mana paulus tahu kalo yg ditemuinya adalah tuhan?
padahal paulus belum pernah ketemu denganNya

sangat kelihatan bahwa paulus sok tahu banget
tanpa nanya terlebih dulu siapa yg dihadapannya
paulus langsung menyebutnya Tuhan???
itulah ASBUN yang sebenarnya

maka
jin yang ada dihadapannya pun seperti mendapat angin
untuk mempermainkan paulus
bla bla

walhasil
kr****n pun terlena \:D/


emang paulus pernah ketemu jin ya? 501,502 atau yg Red Tab? :rolling: :rolling:
Doc Holliday
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Lintar Mambulu » Sat Nov 20, 2010 6:00 pm

ajal wrote:mau cuci tangan?
coba, siapa yang menemui paulus
dari mana paulus tahu kalo yg ditemuinya adalah tuhan?
padahal paulus belum pernah ketemu denganNya

sangat kelihatan bahwa paulus sok tahu banget
tanpa nanya terlebih dulu siapa yg dihadapannya
paulus langsung menyebutnya Tuhan???
itulah ASBUN yang sebenarnya

maka
jin yang ada dihadapannya pun seperti mendapat angin
untuk mempermainkan paulus
bla bla

walhasil
kr****n pun terlena \:D/

Sahih...Sahih.... aq jg pernah baca sejarahnya. Konon Paulus saat ketemu jin itu dalam keadaan meriang, demam kecapekan setelah diuber-uber sekian lama sama pengikut Yesus, gara-garanya Paulus sebelumnya menghina Yesus banget! Asalamakata setelah kecapekan lari-lari, meriang, lalu ketemu Jin, lalu jadi Rasul deh....sampe sekarang
Lintar Mambulu
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron