.

Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Mon Jan 18, 2010 3:52 pm

Alquran mungkin bukan dari Allah?atau lebih mungkin agama sekuler?

Jin/setan/iblis/sejenisnya.dalam ajaran Talmud(kitab yahudi) itu bunyinya seperti yang ada dialquran.
malaikat dari cahaya?mmm....ini sedikit menarik.cahaya apa?matahari?kalau dia dari cahaya matahari, berarti gambaran malaikat itu seperti apollonian?apa alquran tau kalau malaikat itu seperti apa?selain dari perjanjian lama/talmud/alkitab?
setan dan jin dsb dari neraka?mmm...apa Tuhan Allah Bapa ****?Allah yang cuma bisa berdiam diri?mungkin tidak.ini mungkin sedikit kehidupan nyataku.aku masih hidup.aku pernah merasakan sesuatu yang membawaku bisa kedunia alam bawah sadar mungkin psikoanalis mengakatan zhimer?aku tidak tahu.aku bisa melihat mahluk alam lain sesuai dengan kehendak Tuhanku/Tuhan Yesus Kristus.
Ok..kita pecah sedikit demi sedikit penglihatanku yang mungkin zhimer dan mungkin ini untuk memelekan alam Alquran yang dangkal/sedikit sekuler.
Arwah manusia saat dia akan mati selalu dipertanyaakan kemana?muslim bilang mereka punya dunia sendiri?dunia itu mereka sebut alam baslah.kristen tidak punya dunia seperti itu.perbedaanya:
1.saat mereka meninggal, arwah mereka tidak langsung dibawa.seperti didalam film emang?tapi itu benar kalau menurut penglihatan berkat yang dititipkan kepadaku.Muslim sedikit banyak mereka mendoakan supaya mereka kealam itu?makanya mereka mendoakan orang yang sudah meninggal 40 hari+malam.dan setiap harinya mereka mendoain Muhammad yang udah meninggal?...edan.
2.saat mereka mendoakan dan masuk kedalam alam bashah?dudunia itu ada jin dsb?.mengherankan.
3.mereka bisa mondar mandir dialam itu?hanya saja dialam itu.ini aneh?sedikit.mereka bener2 ada didalam dunia sesuatu.seperti bukan alam didalam kitab talmud/kristen/asal usul mereka?kenapa asal usul.karena duluan talmud dan alkitab.ekstrim sih.hehe...

kita kembali kepenglihatanku.Alquran tidak pernah menggambar seperti ama Malaikat Gabriel, michael, dsb.aku akan menggambarkan sedikit tentang gabriel.dia pendek, memakai jubah putih, matanya putih hitam dan ditengahnya ada emas.rambutnya agak seperti mie?aku pernah bertanya-tanya.kalau untuk manusia, ukuran tubuh seperti ini, mungkin lebih pantas untuk ditindas/ditindas untuk orang yang lebih besar dari mereka yang sekitar 174 keatas ga sulit.lalu kenapa dia begitu dihormati, seperti halnya mahluk peranakan/jin/hantu sedikit gentar kepadanya?muslim mengenal kalau malaikat gabriel itu dari cahaya?cahaya apa?hehe..mereka tidak bisa menjelaskan.karena orang yang menulis Alquran tidak pernah ketemu dengannya?dan tidak tau beneran atau tidak?.termasuk dengan agama-agama muslim yang baru lainnya yang coba berkembang, seolah2 mereka pernah ketemu Gabriel.Gabriel sangat menghormati manusia.tapi dia tidak pernah mengatakan kalau manusia harus tunduk kepada perintahnya.sementara agama muslim yang baru memutar balikan semuanya?seoalah-olah gabriel mereka percaya/sembah dsb.itu bulshitnya agama yang sekuler, karena mereka akhirnya tidak bisa menyaring kewajaran.Gabriel tidak pernah mengambarkan dirinya dari cahaya?yang memberikan kekuatan untuknya adalah Tuhan yang memiliki cahaya emas tanpa batas kemurnian.setan bukanlah dari api neraka?tapi dari lumpur neraka, Tuhan menciptakan apinya untuk membakar.jin adalah mahluk yang berasal dari batu, itulah kenapa dari dulu hingga sekarang Jin lebih mudah dikurung dibenda yang berasal dari tanah/bumi,termasuk manusia bisa mengurung jin hanya dengan doa.

aku tunggu kedatangan muslim yang pengen kenal alam mereka, tanpa mistik.tapi melalu pengalamanku melihat dunia lain.karena aku ga pake mantra.tapi melalui doa dan doa Bapakami.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Al-Murtadin » Tue Jan 19, 2010 8:04 am

@Moderator dan Admin

sori bentar yah bro, cuma sebut2 dikit, bukan iklan agama kok. untuk info aja.

aku tunggu kedatangan muslim yang pengen kenal alam mereka, tanpa mistik.tapi melalu pengalamanku melihat dunia lain.karena aku ga pake mantra.tapi melalui doa dan doa Bapakami.


Eits jangan salah bro, orang2 mistikus kristen bule sana pake doa2 Latn untuk memanggil iblis dan bener bisa dipanggil :turban:
Jadi gak cuma Islam doank yg bisa manggil2 jin [-X
Al-Murtadin
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Tue Jan 19, 2010 8:27 am

aku tidak perlu baca bahasa latin/bahasa yg lainnya.hehe..emangnya film constantine.tidak-tidak...aku ingin menjelaskan kalau aku tidak butuh bahasa ini itu.karena aku sudah punya Tuhanku sebagai Guru n yang membantuku terjemah.ini murni.karena Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai bahasa.Ow...kenapa aku ingin sedikit menceritakan ini, karena aku memang sudah pernah mati dan ketemu siapa saat aku mati.itulah mungkin aku menjelaskan kalau aku tidak perlu bahasa latin.jadi intinya tidak perlu bahasa latin karena aku sendiri tidak tahu kenapa aku bisa berkomunikasi/tau obat-obatan/masa depan/kisah manusia yang lalu(aku bukan dukun/guru yang mencari murid, aku tidak butuh murid, karena aku cuma hamba Tuhanku).cukup doa, dan kalau merasa tidak sempurna doa Bapakami yang ada dialkitab.itu saja.

hehe..kalau ada yang lain ingin ditanyakan.aku akan bantu.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Al-Murtadin » Tue Jan 19, 2010 10:23 am

hoffmann wrote:aku tidak perlu baca bahasa latin/bahasa yg lainnya.hehe..emangnya film constantine.tidak-tidak...aku ingin menjelaskan kalau aku tidak butuh bahasa ini itu.karena aku sudah punya Tuhanku sebagai Guru n yang membantuku terjemah.ini murni.karena Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai bahasa.Ow...kenapa aku ingin sedikit menceritakan ini, karena aku memang sudah pernah mati dan ketemu siapa saat aku mati.itulah mungkin aku menjelaskan kalau aku tidak perlu bahasa latin.jadi intinya tidak perlu bahasa latin karena aku sendiri tidak tahu kenapa aku bisa berkomunikasi/tau obat-obatan/masa depan/kisah manusia yang lalu(aku bukan dukun/guru yang mencari murid, aku tidak butuh murid, karena aku cuma hamba Tuhanku).cukup doa, dan kalau merasa tidak sempurna doa Bapakami yang ada dialkitab.itu saja.

hehe..kalau ada yang lain ingin ditanyakan.aku akan bantu.


AMIN.

hehe, bahasa kan cuma pendekatan Kultur saja :partyman:

yg penting kesombongan islam semacam itu tuh, musti dikuek2 abis.. :supz:
Al-Murtadin
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Tue Jan 19, 2010 11:03 am

hehe...aku setuju.aku cuma ingin membuat semuanya tanpa dongeng.yang sisetan disuruh malaikat dsb.malaikat tidak mungkin menyuruh setan.logikanya,putih tentu beda dengan biru.atau mereka berdongeng cerita tentang yang lebih ga jelas lainnya.ini cuma untuk lawan tanding mereka kalau mereka berbicara mistis diforum ini.hehe..maaf ya bro. :-"
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby putri_jajang » Tue Jan 19, 2010 11:55 am

ane sangat SETUJU 100% dengan apa yang ente tulis !!
masalah roh setelah orang meninggal ane pernah juga membahasnya dengan salah satu pembela agama dongeng ini.begitu juga tentang setan yang kata nya dari api.bullshit semua dongeng-dongeng al quran.hanya manusia dun_gu yang mau jadi muslim.

ps:kebetulan ane juga sedikit menguasai tentang dimensi lain.tetapi tidak se expert ente tentunya.boleh dong kalau ane mau tuker pikiran secara pribadi,tentang dimensi ini?
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Tue Jan 19, 2010 1:14 pm

? hehe..expert?maaf bro aku bukan expert.yang aku tau penglihatan dimensi ini seperti berkat dan seperti kutukan kalau kita mengambil titik kebanalan.hehe..maaf bro ga ada kelasnya.hahaha.aku cuma pengen berbagi dikit bro.dulu aku seorang atheis sampe suatu ketika hehe...aku bisa lihat arwah dsb.

share....mm...aku bertrimakasih ama lo bro.tentu boleh aja.biar kita sama-sama belajar. dan membuka sedikit pengetahuan mereka tentang agama mereka yang sekuler demi bela diri mereka
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby I Want You » Tue Jan 19, 2010 1:56 pm

hoffmann wrote:? hehe..expert?maaf bro aku bukan expert.yang aku tau penglihatan dimensi ini seperti berkat dan seperti kutukan kalau kita mengambil titik kebanalan.hehe..maaf bro ga ada kelasnya.hahaha.aku cuma pengen berbagi dikit bro.dulu aku seorang atheis sampe suatu ketika hehe...aku bisa lihat arwah dsb.

share....mm...aku bertrimakasih ama lo bro.tentu boleh aja.biar kita sama-sama belajar. dan membuka sedikit pengetahuan mereka tentang agama mereka yang sekuler demi bela diri mereka


bisa cerita dikit ? bagaimana dari Atheis bisa menjadi percaya Tuhan ? masak hanya gara2 liat arwah ? :stun: :stun:
kemudian Jin dari batu ya ? Jin tidak sama dengan setan ? emang apa sih beda jin dan setan atau iblis , dll ?
Tuyul , genderuwo , kuntilanak , itu jin atau setan atau iblis atau hantu ? apa sih bedanya ? :stun: :stun: :stun:

wah , gua suka nih yg mistik2 ! :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Tue Jan 19, 2010 4:55 pm

aku pernah mati dan hidup lagi beneran.
ok...kalau aku ceritain semuanya mungkin yang bertanya kepada saya ga akan percaya.dulu aku orang badung, aku tidak pernah percaya ama Tuhan.yang aku tau aku bisa hidup dijalan,berteman dengan pengamen, pernah punya pacar psk, pernah aku tinggal dijalan meski kedua ortuku orang mampu, tidak menghormati kedua orang tuaku.tapi aku suka membaca.

suatu saat aku kecelakaan, dioperasi ... n bangun lg.setelah aku bangun dari operasi, barulah aku sadar kalau hidup, orang tua yang pantas dihormati, nasi, bubur, air dan semua yang ada dirumah sakit itu terasa enak.padahal kalau aku ingat-ingat dulu saat kena demam berdarah, rawat inap, rasanya seperti nasi tanpa garam?

Didunia matiku aku ketemu dengan 4 orang.disitu ada Tuhan yang selalu aku sangkal diantara mereka ber-4.aneh emang?TUhan Yesus Kristus yang aku lihat itu memiliki cahaya emas murni.dan cahaya inilah yang aku dipinjamkan olehnya untuk menyembuhkan anak sodaraku saat koma/tidak sadar/orang pintar muslim/dokter angkat tangan tentangnya?dokternya terkejut, dan bapak dan ibu anak itu tidak menyangka?.untuk melihat penyakit sodaraku, untuk melihat warnah cahaya milik orang muslim yang bermacam/terlihat seperti warna yang dimiliki oleh jin dsb, karena setelah aku bisa melihat banyak mahluk dimensi diluar kita, mereka memilik warna masing-masing, dan suara Tuhan mengatakan "lihatlah cahaya mereka, sangat berbeda dengan yang dari Bapa", bagitu juga saat aku melihat malaikat gabriel disiang hari, cahaya yang sama aku temukan. hari berganti hari, melalui cahaya inilah aku bisa melihat masa lalu sesorang?mengobati adikku? dan banyak hal.cahaya ini adalah titipan atas setiap kehidupanku.akhirnya aku diberi tahu kalau Cahaya ini sebenarnya setiap manusia memilikinya setelah Tuhan menjanjikannya.Hanya mungkin Tuhan akan menunjuk sesuai dengan kehedakNya.

ok dari sebagian kisahku ini mungkin aga terbuka dikit.Jin berasal dari batu,kuntilanak adalah arwah penasaran yang membuat perjanjian dengan setan.ok kita bahas lain lg,pontianak aku pernah lihat,gunduruwo dsb?itu jin.arwah itu adalah manusia yang rohnya tidak diterima/gentayangan, termasuk dengan penampakan orang bersorban yang ponari dsb.hehe kalau dalam film starwars kita bisa liat kalau terakhirnya ada ubiwan knobi, yoda, n anakin skywalker?hehe..intinya kalau diparodiin seperti itu.Tuyul?itu lebih kepada perjanjian dengan mahluk jin/setan.contohnya.saat manusia sudah mencoba untuk menggunakan jasa dukun, secara tidak sadar siapapun dia, itu menulis mulai dari dia memiliki hubungan perjanjian dengan mereka, entah itu jin atau setan, siap-siap memiliki tumbal?ya aku berani katakan siap-siap.hehe.tapi aku percaya bukan berarti tidak bisa dilepas dengan cinta kasih Tuhan,karena aku pernah diberkati untuk melakukan itu kepada keponakanku.uuppps...aku takut kelewatan sampe semuanya aku ceritain.hehe...maaf-maaf

aku bukan orang suci?intinya itu.kenapa aku katakan aku dulu atheis, karena aku tidak percaya dia sama sekali.akan tetapi dimata Dia itu berbeda, ada jalan untuk setiap manusia berdosa, dan ada cara untuk kembali kepadanya.(beh ngalah-ngalain pastur gue cerita) :rolling:
intinya kawan.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby B_THE_BEZ » Tue Jan 19, 2010 5:13 pm

Dear Mr. Hoffman

Saya tidak menyepelekan "berkat" yang menurut anda, anda terima dari "Tuhan" dan dengan doa Bapa kami bisa melakukanya. Jujur saya 100% ragu atas anda. Apapun yang anda paparkan tentang kejadian yang anda alami tidak boleh dijadikan dasar kebenaran dalam menelaah sesuatu. Di dalam kristen hanya anda iman karena mendengar, iman karena firman yang tertulis dan tertulis iman karena kasih karunia. Tidak ada iman atau mempercayai segala sesuatu yang benar lewat mimpi/atau penglihatan apalagi yang bersifat personal seperti ini. Kalau mau membahas jin pliz jangan OOT pake bawa mimpi anda yang seolah bertemu dengan Tuhan Yesus, pake aja logika dan mulailah kritik quran menggunakan logika itu g perlu OOT ke iman kekristenan, karena saya sendiri sebagai orang kristen berdiri menghalangi anda.

That's All
TK
B_THE_BEZ
 
Posts: 29
Joined: Thu Jul 30, 2009 9:41 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby I Want You » Tue Jan 19, 2010 5:43 pm

Jadi sampai sekarang , anda masih di beri kemampuan untuk melihat ke dimensi lain ya ? apakah anda juga di bawa ke alam sorga atau neraka ? :stun:

wah makin penasaran nih. :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Wed Jan 20, 2010 7:37 am

Dear B_THE_BEZ
pertama aku mengucapkan trimakasi atas saran dan nasehatnya.ow.iman orang kristen adalah baik.didalam forum ini aku tidak bermaksud untuk membuat sebuah pandangan kalau forum ini salah.aku suka forum ini?karena mereka bisa menghubungkan logika dengan history.sementara aku sendiri tidak memiliki pandangan history yang sejauh itu sebelumnya.hanya penglihatan?tapi aku bukan berarti anda tidak menemukan sesuatu dalam penglihatan kehidupan saya.
1.diwebsite ini selalu menggambarkan tentang batu Muhammad?inilah asal mulanya aku mencoba untuk sedikit membuka pikiran manusia disini.aku berani mengatakan kalau batu memang bener asal mula jin, dan website ini memperjuangkan sejarah yang disembah Muhammad adalah batu?dengan katalain sejarah dan mungkin penglihatan yang tidak wajar miliku, memiliki kesamaan bukanlah sebuah mimpi.tapi terserah kepada yang menilainya.
2.iman orang kristen?emang bener iman orang kristen seperti yang anda katakan.Doa Bapakami?dsb.tapi aku tidak bermaksud untuk merubah iman orang kristen didalam forum ini atau memperdebatkannya.Doa Bapakami itu isinya indah,doa itu isinya tanpa perperangan, tapi lebih kepada doa, jikalau doa itu diragukan seperti yang kawan katakan.silahkan saja.tapi saat aku benar memohon menghadapi sesuatu karena aku merasa doaku sebagai manusia dan hamba Tuhanku tidak sempurna/sempurna maka aku doa Bapakami.
3.mimpi?hehe jujur aku tidak punya mimpi untuk memiliki semua penglihatan yang kawan katakan.kalau boleh aku ingin kalian meminta kepada Dia untuk diambil/menjadi milik kalian.hehe..rasanya berat dan indah kawan.

trims kawan

Dear I Want U,
aku akan berkata sebenarnya, kalau Tuhan membatasi penlihatan ini/lagi pula aku membutuhkan hal itu, selain dia membatasi dia juga mengajarkan untuk melihat sesuatu yang mungkin tidak aku mengerti. jujur itu sudah menarik untukku, karena dihariku yang sibuk dengan berkerja, itu sudah lebh cukup.
Hal apa lagi yang bisa aku lihat?hehe..percayalah kawan.banyak hal yang tidak mungkin menarik.karena dulu saat aku sadar aku bisa melihat arwah pertama kali, aku lebih membenci diriku, kenapa aku tidak mati sekalian?tapi mungkin Tuhan punya cara untuk membantah melalui orang tuaku yang sangat baik, mamaku mendengarkan, dan mempelajarinya, Dia(Tuhan) mengajarkan aku kalau banyak hal yang baik itu, kalau kita lakukan tentu sangat indah dan banyak manfaatnya.

Satuhal yang penting disini/aku tidak membuka jaringan sosial agama baru disini.aku sudah punya agamaku.hehe...aku cuma ingin menyatukan pandangan disini.trims
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby I Want You » Wed Jan 20, 2010 9:59 am

ok , bahasan berat2nya , udah ngk usah di bahas , gimana kita kembali ke topik di atas ttg jin lagi :green:

anda bilang iblis dari lumpur neraka ya ( kalo ngk salah ) , kemudian jin dari batu , dan manusia dari tanah . Malaikat dari sinar ya ? Btw , dari mana anda dapat pengetahuan ini ? dari penglihatan anda ya ? atau di beri tahu malaikat ? bisa santai cerita2 pengalaman anda ttg jin , dll ? biar ngk OOT , kan topik yang di buat mengenai jin. :green:

ehhh , ada yang ketinggalan , apakah anda melihat memang ada jin kafir dan jin muslim ?? :-k :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby hoffmann » Thu Jan 21, 2010 9:24 am

Yakin?iya, aku yakin.Doa Bapakami adalah doa biasa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada setiap manusia yang mau mempelajarinya.

Hehe...maaf isinya silahkan cari dialkitab kalau ingin tau(alkitab bukanlah buku yang turun dari langit seperti alquran).Alkitab adalah dibikin dengan pabrik.hanya isinya penuh dengan kebaikan dan kasih, bukan dongeng tentang malaikat yang tidak mengenal Muslim, atau menharamkan babi dsb)

catatan:aku sengaja membuatnya mencari rasa penasaran muslim dialkitab perjanjian baru, agar pikiran muslim terbuka.

aku akan menceritakan beberapa hal yang dulu pernah diberitahukan kepadaku.
Jin/Setan adalah mahluk yang supreme.malaikat adalah mahluk yang lemah tapi dia taat dan patuh kepada Allah Bapa.manusia adalah mahluk yang dijadikan ancaman oleh jin/setan/dsb, mereka berusaha untuk memilliki manusia, tapi untuk malaikat, mereka menghormatinya.kenapa?dari sinilah aku akan menceritakan sedikit tentang cahaya milik manusia muslim yang berpikir kalau diri mereka sakti dsb, sesuai dengan warna jenis pengamalan mereka, hanya saja yang sedikit akan aku singgung disini, cahaya itu sesuai dengan warna Jin/setan(bagi mereka yang bisa melihat indra ke6).logikanya gini cuma muslim yang percaya ada jin muslim?jin dijadiin patokan hanya untuk orang yang tidak percaya Tuhan.dia sudah mengatakan percayalah kepada 1 Tuhan.

Doa Bapakami hebat seperti apa?Tidak ada.hanya orang yang percaya dan memiliki kasih yang akan mengerti tentangnya.aku cerita sedikit tentang lanjutan paragraf diatas.JIn/setan adalah mahluk yang paling takut dikasihani/kasih/cinta dsb?kenapa?aku sendiri tidak tahu.mungkin itu kehendak Allah Bapa.kenapa mereka takut dianggap lemah?ok...hehe sekian aja. ntar kepanjangan tapi percayalah.semua ada rentetan sesuai dengan pertanyaan dan keingin tauan para forumer disini.trims
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby xmen » Thu Jan 21, 2010 12:45 pm

hoffmann wrote:Yakin?iya, aku yakin.Doa Bapakami adalah doa biasa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada setiap manusia yang mau mempelajarinya.

Hehe...maaf isinya silahkan cari dialkitab kalau ingin tau(alkitab bukanlah buku yang turun dari langit seperti alquran).Alkitab adalah dibikin dengan pabrik.hanya isinya penuh dengan kebaikan dan kasih, bukan dongeng tentang malaikat yang tidak mengenal Muslim, atau menharamkan babi dsb)

catatan:aku sengaja membuatnya mencari rasa penasaran muslim dialkitab perjanjian baru, agar pikiran muslim terbuka.

aku akan menceritakan beberapa hal yang dulu pernah diberitahukan kepadaku.
Jin/Setan adalah mahluk yang supreme.malaikat adalah mahluk yang lemah tapi dia taat dan patuh kepada Allah Bapa.manusia adalah mahluk yang dijadikan ancaman oleh jin/setan/dsb, mereka berusaha untuk memilliki manusia, tapi untuk malaikat, mereka menghormatinya.kenapa?dari sinilah aku akan menceritakan sedikit tentang cahaya milik manusia muslim yang berpikir kalau diri mereka sakti dsb, sesuai dengan warna jenis pengamalan mereka, hanya saja yang sedikit akan aku singgung disini, cahaya itu sesuai dengan warna Jin/setan(bagi mereka yang bisa melihat indra ke6).logikanya gini cuma muslim yang percaya ada jin muslim?jin dijadiin patokan hanya untuk orang yang tidak percaya Tuhan.dia sudah mengatakan percayalah kepada 1 Tuhan.

Doa Bapakami hebat seperti apa?Tidak ada.hanya orang yang percaya dan memiliki kasih yang akan mengerti tentangnya.aku cerita sedikit tentang lanjutan paragraf diatas.JIn/setan adalah mahluk yang paling takut dikasihani/kasih/cinta dsb?kenapa?aku sendiri tidak tahu.mungkin itu kehendak Allah Bapa.kenapa mereka takut dianggap lemah?ok...hehe sekian aja. ntar kepanjangan tapi percayalah.semua ada rentetan sesuai dengan pertanyaan dan keingin tauan para forumer disini.trims



Man,,,loe bisa berdialog dg mahluk halus, nggak, kayak jin, setan gitu?
terus loe tau kan pemburu hantu , katanya temen gue yg muslim yg kenal dg para ustad itu mereka pake jin,yg hidup dalam sebuah jimat/benda yg naman BK, batara karang, itu setannya setan, ,,,,jadi jinnya lebih kuat dr setan-2 yg akan ditangkap bener, nggak?atau mereka takut karena ayat-ayat kursi yg pak ustad mereka bacakan, gimana tanggapan, loe, man?
xmen
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby I Want You » Thu Jan 21, 2010 4:32 pm

xmen wrote:Man,,,loe bisa berdialog dg mahluk halus, nggak, kayak jin, setan gitu?
terus loe tau kan pemburu hantu , katanya temen gue yg muslim yg kenal dg para ustad itu mereka pake jin,yg hidup dalam sebuah jimat/benda yg naman BK, batara karang, itu setannya setan, ,,,,jadi jinnya lebih kuat dr setan-2 yg akan ditangkap bener, nggak?atau mereka takut karena ayat-ayat kursi yg pak ustad mereka bacakan, gimana tanggapan, loe, man?


kalo soal , kenapa jin atau setan takut di bacakan ayat2 oleh ustad , itu mah ngk heran. Dunia roh atau jin juga mengenal pangkat , jadi pada saat jin atau setan jin yang pangkat kopral , tentu akan takut dengan ayat2 yang di bacakan ( ayat2 qur'an semacam surat perintah dari setan atau jin yang berpangkat jendral ) , tapi kadang2 kenyataannya kan ada yang malah tambah kesurupan dan melawan , itu di karenakan jin atau setan tersebut melawan / desersi , yah semacam polisi yang nekat melawan atasannya. :green:

@hoffman : anda lama di luar negeri ya ? kok kayaknya tulisan anda , agak susah di mengerti ? atau anda mengetik terburu-buru ?? :stun:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby Akukomkamu » Sat Jan 23, 2010 12:22 pm

Walaaaa...walaaaa...cerita2 mengenai jin ya...yg gw tau jin itu tinggalnya di dalam lampu ublik ... klo di arab sana yg nemukan lampu ublik yg ada jin nya...waaa...konon diberi kesempatan meminta sampe 3x hehehe...
Kalo jin arab nduuut...kepalanya gundul rambutnya diikat...panjang.

Kalo jin nya orang amerika cewe cantik ... bisa ngasih apa aja...tanpa ada batasnya itu tuu..."I dream of Jeane" :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby putri_jajang » Sat Jan 23, 2010 11:24 pm

Netrals wrote:
Kalau Jin orang Indonesia gimana bos?

persis kayak ente
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 23, 2010 11:28 pm

maaf ya bos....kisah jinnya sangat islami sekali... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Sedikit kupasan tentang Jin dsb?

Postby ICU » Sun Jan 24, 2010 1:37 am

hoffmann wrote:kita kembali kepenglihatanku.Alquran tidak pernah menggambar seperti ama Malaikat Gabriel, michael, dsb.aku akan menggambarkan sedikit tentang gabriel.dia pendek, memakai jubah putih, matanya putih hitam dan ditengahnya ada emas.

Gk gitu kok Gabriel yang pernah ketemu sama gw waktu gw lagi tapa di gua Jomblang di gunung Sewu. Dia tinggi banget, mencapai 2 meteran, sayap terbentang sampai 4 meter dari kiri ke kanan, pake baju batik. Kok beda sama penglihatan elo?
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users