.

Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby fenomena » Wed Oct 21, 2009 2:31 pm

Jika muslimin di sediakan 72 bidadari di sorganya Islam dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sexnya, maka yang jadi pertanyaan saya adalah bagaimana dengan kebutuhan sex para muslimah? Karena Al Quran tidak bercerita tentang bidadara di sorganya Islam, maka jika ada muslimin atau muslimah yang tahu kiranya bisa menjawabnya.

Jika muslimin masih punya nafsu sex di sorga, apakah nafsu sex para muslimah juga masih ada?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby Stone Head » Sun Oct 25, 2009 2:37 am

Teteh Alley kemana yah? Dia tuh yang paling bisa jawab. Eh ... Teteh ato AA Sih?
Stone Head
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 25, 2009 12:52 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby MometGarong » Sun Oct 25, 2009 2:52 am

fenomena wrote:Jika muslimin di sediakan 72 bidadari di sorganya Islam dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sexnya, maka yang jadi pertanyaan saya adalah bagaimana dengan kebutuhan sex para muslimah? Karena Al Quran tidak bercerita tentang bidadara di sorganya Islam, maka jika ada muslimin atau muslimah yang tahu kiranya bisa menjawabnya.

Jika muslimin masih punya nafsu sex di sorga, apakah nafsu sex para muslimah juga masih ada?



mungkin si muhammad, tapi yg diutamakan muslimah yg masih dibawah 10 thn dan tidak berpenyakit kusta
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby wohnoutka » Sun Oct 25, 2009 3:41 am

caranya gimana tuh si mamat ngelayanin seluruh muslimah didunia? lama2 apa gak bengkok??
wohnoutka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby GADJAH MADA » Sat Nov 14, 2009 10:29 pm

wohnoutka wrote:caranya gimana tuh si mamat ngelayanin seluruh muslimah didunia? lama2 apa gak bengkok??

wakakakakakkkkk.......kalau bidadari habis dipakai kembali seperti semula, kalau yang ini nih...pastinya ON terussss 8-[
GADJAH MADA
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 20, 2009 1:21 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby GADJAH MADA » Sat Nov 14, 2009 10:40 pm

fenomena wrote:Jika muslimin di sediakan 72 bidadari di sorganya Islam dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sexnya, maka yang jadi pertanyaan saya adalah bagaimana dengan kebutuhan sex para muslimah? Karena Al Quran tidak bercerita tentang bidadara di sorganya Islam, maka jika ada muslimin atau muslimah yang tahu kiranya bisa menjawabnya.

Jika muslimin masih punya nafsu sex di sorga, apakah nafsu sex para muslimah juga masih ada?

jadi ketahuan kalau bang momed lupa menyiapkan bidadara bagi para muslimah ](*,)
GADJAH MADA
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 20, 2009 1:21 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby tekiro » Sun Nov 15, 2009 8:35 am

Apa mungkin mereka ber-solo-karir?
Semoga para muslimah bisa mikir.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby gajahngepot' » Sun Nov 15, 2009 9:48 am

fenomena wrote:Jika muslimin masih punya nafsu sex di sorga, apakah nafsu sex para muslimah juga masih ada?

coba tanya hajjah dorce...
gajahngepot'
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby fenomena » Fri Nov 20, 2009 1:14 pm

Kasihan deh loe................... kedinginan di sorga.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby Master Of FPI » Sat Nov 28, 2009 8:49 pm

Tanya aja Si Pembawa Pedang, kali dia bisa jawab..............malas aku bahas ini, Kiai aja kgak ada yang bisa jawab. Standar jawabnya: ada makna yang manusia biasa tidak boleh tahu...bla...bla...bla...blaaaaaaaaaaaaaaaa :-& =D>
Master Of FPI
 
Posts: 2
Joined: Sat Nov 21, 2009 2:39 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby toondae » Sat Nov 28, 2009 10:18 pm

Kalo gk dpt pasangan di syuuurga terpaksa muslimah jadi penonton abadi,,, ky apa perasaan muslimah kira2 kalo gi nonton para suami mereka yg lagi sodok-sodokan rudal dng 72 bidadari,, wkwkwkwkwk....
toondae
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby I Want You » Tue Dec 08, 2009 3:29 pm

Muslimah terpaksa SELF SERVICE , wkwkwkwkwkwk.... :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 09, 2010 5:38 pm

ya sama suaminya donk ...
setiap penghuni surga akan dinikahkan, jadi tdk ada yang membujang. yg sewaktu meninggalnya belum nikah maka akan menikah di surga dgn pilihannya sendiri.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby saksang » Tue Mar 09, 2010 5:47 pm

CRESCENT-STAR wrote:ya sama suaminya donk ...
setiap penghuni surga akan dinikahkan, jadi tdk ada yang membujang. yg sewaktu meninggalnya belum nikah maka akan menikah di surga dgn pilihannya sendiri.


ikut sex orgy ..

:rolling:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 09, 2010 5:53 pm

tidak ada perbuatan dosa di surga ....
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby slims » Tue Mar 09, 2010 6:08 pm

- Muslimah / Suaminya masuk sorga,
Akan ngesex suaminya bersama-sama bidadari2

- Muslimah masuk sorga, suaminya masuk neraka,
Muslimah ngesex pemuda tampan yg disediakan, menunggu suaminya masuk sorga
slims
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 09, 2010 6:11 pm

wanita penghuni surga bebas menentukan siapa suaminya kok ...
dan penghuni surga akan memilih yg terbaik ....
tidak ada kejahatan, dosa, iri hati dan kecurangan, serta kesedihan ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 09, 2010 6:34 pm

kalian selalu mengatakan "kasihan muslimah" ... kasihan bagaimana maksud bung semua ?
surganya Islam itu semua penghuninya akan dibahagiakan sebahagia-bahagianya .... kasihannya sebelah mana ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby slims » Wed Mar 10, 2010 11:28 am

CRESCENT-STAR wrote:ya sama suaminya donk ...
setiap penghuni surga akan dinikahkan, jadi tdk ada yang membujang. yg sewaktu meninggalnya belum nikah maka akan menikah di surga dgn pilihannya sendiri.

CRESCENT-STAR wrote:wanita penghuni surga bebas menentukan siapa suaminya kok ...
dan penghuni surga akan memilih yg terbaik ....
tidak ada kejahatan, dosa, iri hati dan kecurangan, serta kesedihan ...

Yg saya tebal dan merahi :
Jadi maksud anda, Muslimah ngesex dengan suami yg baru dipilihnya disorga berikut para bidadarinya ?
di sorga Muslimah bisa aj ga bersatu dengan suaminya beserta para bidadarinya ?
Kalau begitu disorga islam masih ada tebang pilih donk !
Anda tulis bahwa di sorga serba indah ! buat apa ada pilah-memilah kalau semuanya indah !!!
KEBLINGER !
slims
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

Postby koko » Tue Mar 16, 2010 6:50 pm

aku ada kasus nih..tolong diberi solusi ya..
ada seorang wanita, dia punya suami. Suami pertama meninggal, lalu wanita itu menikah lagi. tetapi suami kedua juga meninggal. demikian seterusnya sampai dia menikah 7 kali (tujuh kali pernikahan yang sah menurut hukum agama dan hukum negara). Lalu wanita inipun meninggal dunia.
pertanyaan saya, ketika dia sampai ke sorga, siapa dong yang jadi suaminya? tolong jawab ya....
koko
 
Posts: 3
Joined: Mon Mar 15, 2010 8:16 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users