Page 1 of 2

bidadari negro

PostPosted: Fri Sep 25, 2009 10:49 am
by kapirun
[55:70] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. [55:72] (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.

Kenapa surganya islam hanya untuk "seleranya" pria arab dan tidak mengakomodir pria-pria negro muslim yang lebih suka wanita berkulit hitam atau pria lain yang suka wanita berkulit sawo matang?

Image

Re: bidadari negro

PostPosted: Sun Sep 27, 2009 10:26 pm
by kurangkerjaan
Yah, maklum lah... penjabaran syurga islam ini kan berdasarkan selera pribadinya muhammad :supz:

Re: bidadari negro

PostPosted: Tue Sep 29, 2009 9:09 am
by kyu-kyu
Memang cewe arab jamannya si muhammad putih2 ya....?????? :-k

Re: bidadari negro

PostPosted: Wed Sep 30, 2009 1:50 am
by Adadeh
kurangkerjaan wrote:Yah, maklum lah... penjabaran syurga islam ini kan berdasarkan selera pribadinya muhammad :supz:

Betul sekali. Orang² Arab yang tinggal di padang pasir, sudah tentu kebanyakan kulitnya gelap terbakar matahari. Meskipun begitu ada sebagian orang Arab yang berkulit lebih terang daripada kebanyakan orang Arab, dan Muhammad termasuk ke dalam golongan orang yang berkulit agak terang, tapi tentu tidak sampai seterang kulit orang bule. Nah, dalam masyarakat umumnya, selera ditentukan berdasarkan hal yang jarang ditemukan. Misalnya,
(1) orang² Arab yang umumnya berkulit gelap menyukai orang² Arab yang berkulit agak/lebih terang. Muhammad sendiri memuji-muji golongan berkulit terang tersebut.
(2) orang² bule yang umumnya berkulit pucat/terang lebih menyukai orang² bule yang berkulit lebih gelap, karena langka sehingga unik.
(3) orang² Jepang yang umumnya bermata sipit lebih menyukai orang² Jepang bermata besar dan lebar, karena langka sehingga unik.
(4) orang² Indonesia yang umumnya berhidung pesek lebih menyukai orang² Indonesia berhidung mancung, karena jarang ada.

Semua ini masalah selera manusia saja, dan tentunya bukan ketetapan tuhan seperti yang diakui oleh Muhammad.

Re: bidadari negro

PostPosted: Wed Sep 30, 2009 12:45 pm
by Schlumberger
sebab pria-pria negro muslim nanti di syurrrga akan berubah berkulit putih, spt michael jackson.
jd bidadarinye gak jadi mubazirrr gicu loh.

Re: bidadari negro

PostPosted: Tue Oct 13, 2009 5:22 pm
by Zebra Cross
allah memang tidak punya rasa keadilan, adanya rasisme saja...sepertinya kulit putih adalah kesukaan allah, lalu apa beda allah dengan hitler yang rasisme??? :prayer:

Re: bidadari negro

PostPosted: Thu Oct 22, 2009 5:14 am
by tekiro
Zebra Cross wrote:allah memang tidak punya rasa keadilan, adanya rasisme saja...sepertinya kulit putih adalah kesukaan allah, lalu apa beda allah dengan hitler yang rasisme??? :prayer:


Bedanya adalah: muhammad sukses menanamkan kepada 'alam bawah sadar' pengikutnya bahwa alloh adalah tuhan; yg kejam dan harus diimani setiap perkataannya sebagai sesuatu yang benar. Apa pun! Jangan tanya, jangan ragu, percaya saja atau masuk neraka.

Re: bidadari negro

PostPosted: Thu Oct 22, 2009 12:44 pm
by berani_murtad
[55:70] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. [55:72] (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.
dipingit dalam rumah maksudnya apa yah? memang auloh yang memingit bidadari dari rumah, tetapi rumah yang mana neh? aduh jadi bingung #-o ](*,)

Re: bidadari negro

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 6:21 pm
by Pencari Ilmu
berani_murtad wrote:[55:70] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.
[55:72] (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.
dipingit dalam rumah maksudnya apa yah? memang auloh yang memingit bidadari dari rumah, tetapi rumah yang mana neh? aduh jadi bingung


Dalam Islam setiap manusia diberi rumah masing-masing seperti didunia bentuknya sesuai amalan yg dikerjakan. Tugas mereka hanya melayani kita. Jadi tidak ada yg pergi kerja, tidak ada yg jalan-jalan ke mall, tidak ada yg ngerumpi sambil arisan, dll. Bidadari itu hanya untuk melayani kita, juga bisa "dipake" kapanpun kita mau.

Jadi ngga ada yg bilang : "Maaf yah mas, lagi gak mmut!"

Re: bidadari negro

PostPosted: Sun Oct 25, 2009 2:22 pm
by berani_murtad
@atas
jadi kehidupan surga dan bumi itu hampir sama yah?
terus, bidadari itu diciptakan terpisah dari manusia atau memang mereka dahulunya manusia yang kemudian mati dan menjadi bidadari?

Re: bidadari negro

PostPosted: Sun Dec 12, 2010 2:38 pm
by bocor
masuk sorga dulu bro, ntar lebih jelas bisa tanya ma malaikat penjaganya

Re: bidadari negro

PostPosted: Sun Dec 12, 2010 2:43 pm
by bocor
Betul sekali. Orang² Arab yang tinggal di padang pasir, sudah tentu kebanyakan kulitnya gelap terbakar matahari. Meskipun begitu ada sebagian orang Arab yang berkulit lebih terang daripada kebanyakan orang Arab, dan Muhammad termasuk ke dalam golongan orang yang berkulit agak terang, tapi tentu tidak sampai seterang kulit orang bule. Nah, dalam masyarakat umumnya, selera ditentukan berdasarkan hal yang jarang ditemukan. Misalnya,
(1) orang² Arab yang umumnya berkulit gelap menyukai orang² Arab yang berkulit agak/lebih terang. Muhammad sendiri memuji-muji golongan berkulit terang tersebut.
(2) orang² bule yang umumnya berkulit pucat/terang lebih menyukai orang² bule yang berkulit lebih gelap, karena langka sehingga unik.
(3) orang² Jepang yang umumnya bermata sipit lebih menyukai orang² Jepang bermata besar dan lebar, karena langka sehingga unik.
(4) orang² Indonesia yang umumnya berhidung pesek lebih menyukai orang² Indonesia berhidung mancung, karena jarang ada.

Semua ini masalah selera manusia saja, dan tentunya bukan ketetapan tuhan seperti yang diakui oleh Muhammad.


selera anda yang mana?

Re: bidadari negro

PostPosted: Sun Dec 12, 2010 2:48 pm
by duren
bocor wrote:selera anda yang mana?

Pake jilbab .. :heart:

Re: bidadari negro

PostPosted: Sun Dec 12, 2010 4:53 pm
by Gok Nanang M
:axe: bila daya pikir kita mengikuti sifat sifat dunia,pasti akan mengalami keterbatasan seperti yang saudara alami padahal Tuhan memberi peluang seluas luasnya untuk mempelajari bukan hanya urusan yang kita tempati sekarang ini saja,mari kita bersama sama menghayati untuk apa kita hidup sekarang ini.

Re: bidadari negro

PostPosted: Thu Dec 23, 2010 11:00 am
by I Want You
masak surga kayak rumah bordil ? ada bidadari2 yang siap di ajak ngesex ? jadi allah swt kerjanya cuma nonton umatnya gang bang ? pesta sex ??

ck ck ck , alangkah b0d0hnya nalar para muslim2 di dunia ini ? ( sorry ya , agak kasar , biar bisa sadar ) :stun:

payah nih , sejak 1400 tahun sampe sekarang , masak mau di bodoh2i preman arab ( padang pasir ) melulu sih ?? :-k

Re: bidadari negro

PostPosted: Thu Dec 23, 2010 11:55 am
by lapo_tuak
Surga ga butuh gigolo ya?untuk ngesex dengan muslimah yg msk sorga. masak cuma laki2 aja.

Re: bidadari negro

PostPosted: Thu Dec 23, 2010 12:23 pm
by Evolution
Hahahaha...
2 kalimat syahadat adalah kunci surga... Untuk ngesex sama 72 bidadari... Ckckckckkk mantab euy... (jadi kepengen ikut kesana dech...) hehehehehe...
Tapi... (jadi bingung ney...) apa auloh salah kasih kunci ya? Kok para muslimin dan muslimah malah dijeburkan ke neraka jahanam? [Qs19.71-72].
Sungguh aneh bin ajaib...

Re: bidadari negro

PostPosted: Sat Dec 25, 2010 1:45 pm
by maemunah
Evolution wrote:Hahahaha...
2 kalimat syahadat adalah kunci surga... Untuk ngesex sama 72 bidadari... Ckckckckkk mantab euy... (jadi kepengen ikut kesana dech...) hehehehehe...
Tapi... (jadi bingung ney...) apa auloh salah kasih kunci ya? Kok para muslimin dan muslimah malah dijeburkan ke neraka jahanam? [Qs19.71-72].
Sungguh aneh bin ajaib...

ini untuk menghindari keributan rumah tangga
sebab ada wanita yang tidak rela suaminya selingkuh.
tuhhh wanita yang tidak tahu arti bersyukurrr

Re: bidadari negro

PostPosted: Sat Dec 25, 2010 7:02 pm
by Pan Kobar
kapirun wrote:[55:70] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. [55:72] (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.

Kenapa surganya islam hanya untuk "seleranya" pria arab dan tidak mengakomodir pria-pria negro muslim yang lebih suka wanita berkulit hitam atau pria lain yang suka wanita berkulit sawo matang?

Image


gr2 hal inilah Ahmad Deedat mengkritisi surga yg menurut Ahmad Deedat sndri adalah Diskriminasi(dlm hal ini ras brdasarkan warna kulit) di bawa smpai ke surga.........khabarnya si Ahmad Deedat ini dah mati. Entah bgaimana nasibnya Ahmad Deeadat di sana, apakah Ahmad deedat lg di kerubuti 72 bidadri yg cantik, putih bersih disana, atau kulit si Ahmad Deedat yg berubah jd putih di sana lalu dpt jatah 72 bidadari, atau malah di kerubuti lalat 72 juta ekor........

Sy jd bingung sndiri bagaimana nasib seorang muslim yg cacat sjk lahiryg Buntung tangan dan kaki trus masuk surga menghadpi jatahnya, 72 bidadari..........smoga 72 bidadri mndapat jadwal yg adil

Re: bidadari negro

PostPosted: Fri Jan 07, 2011 12:15 am
by kapirun
Dun ini trit dah setahunan tp lom ada slimer yang bisa jawab.. :green:
Gimana dengan muslim yang suka dgn wanita berkulit hitam dan atau sawo matang?


btw sekarang malah timbul pertanyaan lain lagi,

[55:70] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. [55:72] (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.

Jelita menurut siapa?apakah menurut alloh atau muhammad?

Jelita bagi ane, belum tentu jelita bagi yang lain. Apa begitu masuk syurganya tuh semua laki2 muslim diseragamkan seleranya?