.

Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby The Satanic God » Sat Feb 20, 2010 3:05 pm

Khalifah Almahdi wrote:bacotan khas ala kafir yg malah melenceng dr topik.
Mas zulfi, bukan maksud saya utk egois. Namun memang kenyataannya begitu, bahwa orang kafir itu kekal di neraka. Jd mas zulfi yg sabar aja ya disitu dan juga jgn kecewa kalo berangan2 bidadari yg datang malah malaikat malik. Jgn lupa juga kalo ada saudaramu yg sudah memperingatkanmu yg namanya khalifah. Hiks hiks jadi sedih saya.
HAHAHAHAHAHAHA99x



Jadi semua manusia pra Islam masuk neraka? :-k
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 3:42 pm

tentu tidak, kan sebelum nabi Muhammad ada nabi2 terdahulu seperti daud, ibrahim, musa, nuh, isa dsb yg juga mengajarkan utk menyembah Allah. Jd umatnya yg beriman kpd Allah adl orang mukmin yg akan masuk surga. Kalo ttg orang yg sejak lahir tinggal dipulau terpencil tanpa mengenal agama, itu diakherat sudah diatur oleh Allah, Pokoknya semuanya akan diadili dgn seadil2nya, karena tdk mengenal ketauhidan mungkin saja dilihat dr amal perbuatan baiknya.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby poligami » Sat Feb 20, 2010 3:49 pm

Khalifah Almahdi wrote:tentu tidak, kan sebelum nabi Muhammad ada nabi2 terdahulu seperti daud, ibrahim, musa, nuh, isa dsb yg juga mengajarkan utk menyembah Allah.

Oh jadi nabi2 sebelum Muhammad itu Islam juga..??? :-k
Dalam artian sholat juga kpd Awlloh Swt..??? :-k :-k :-k
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 4:19 pm

kan perintah sholat turun pas era Nabi Muhammad. Jd ajaran nabi2 terdahulu lebih mengutamakan ketauhidan
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby duren » Sat Feb 20, 2010 4:37 pm

Khalifah Almahdi wrote:tentu tidak, kan sebelum nabi Muhammad ada nabi2 terdahulu seperti daud, ibrahim, musa, nuh, isa dsb yg juga mengajarkan utk menyembah Allah. Jd umatnya yg beriman kpd Allah adl orang mukmin yg akan masuk surga. Kalo ttg orang yg sejak lahir tinggal dipulau terpencil tanpa mengenal agama, itu diakherat sudah diatur oleh Allah, Pokoknya semuanya akan diadili dgn seadil2nya, karena tdk mengenal ketauhidan mungkin saja dilihat dr amal perbuatan baiknya.

Kalau bapak dan emak nabi muhammad gimana ? menurutmu masuk sorga atao neraka ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 4:53 pm

masuk surga, soalnya kan pahalanya tdk terputus oleh doa anak yg sholeh apalagi anaknya itu merupakan rasulullah yg merupakan makhluk terbaik yg pernah diciptakan oleh Allah. Jadi karena doa rasulullah, orangtuanya bisa masuk surga. Dan di zaman jahilliyah, orangtua Rasul sangatlah baik perangainya
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Zulfi » Sat Feb 20, 2010 4:55 pm

Eh, kok w dilewatin terus cih.
Kamu bisa baca khan pertanyaan saya di menurut-islam-apakah-sidharta-gautama-masuk-neraka-t35094/page160.html#p581319

Ta tunggu lho jawabanmu
Zulfi
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby The Satanic God » Sat Feb 20, 2010 4:58 pm

Khalifah Almahdi wrote:tentu tidak, kan sebelum nabi Muhammad ada nabi2 terdahulu seperti daud, ibrahim, musa, nuh, isa dsb yg juga mengajarkan utk menyembah Allah. Jd umatnya yg beriman kpd Allah adl orang mukmin yg akan masuk surga. Kalo ttg orang yg sejak lahir tinggal dipulau terpencil tanpa mengenal agama, itu diakherat sudah diatur oleh Allah, Pokoknya semuanya akan diadili dgn seadil2nya, karena tdk mengenal ketauhidan mungkin saja dilihat dr amal perbuatan baiknya.



Di zaman Sidharta hidup, apakah masyarakatnya terjamin masuk surga walaupun tidak menganut ketauhidan tuhan?
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby duren » Sat Feb 20, 2010 5:20 pm

Khalifah Almahdi wrote:masuk surga, soalnya kan pahalanya tdk terputus oleh doa anak yg sholeh apalagi anaknya itu merupakan rasulullah yg merupakan makhluk terbaik yg pernah diciptakan oleh Allah. Jadi karena doa rasulullah, orangtuanya bisa masuk surga. Dan di zaman jahilliyah, orangtua Rasul sangatlah baik perangainya

Dalam sebuah hadist muhammad mengatakan : awlloh melarang dia mendoakan Bapak dan Emaknya karena ortu nya adalah kapir.
Dan dalam hadist itu muhammad menjamin bapaknya akan masuk neraka .
1. Apakah bung Khalifah yakin bahwa itu memang perintah awlloh ??
2. Kalau nanti hadistnya saya tunjukkan apakah bung Khalifah menganggap saya pembohong ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 6:11 pm

owh sory saya belum baca hadistnya,
Itu kan pendpt saja, kalo memang orangtua kita kafir memang dilarang utk mendoakannya
Kok pd nanya ke saya semua sih?
Kan yg menentukan masuk surga ato neraka kan Tuhan
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Akukomkamu » Sat Feb 20, 2010 6:13 pm

Khalifah Almahdi wrote:owh sory saya belum baca hadistnya,
Itu kan pendpt saja, kalo memang orangtua kita kafir memang dilarang utk mendoakannya
Kok pd nanya ke saya semua sih?
Kan yg menentukan masuk surga ato neraka kan Tuhan


Warga baru harus siap2 menerima plonco...bleh. :lol:


Peace... :heart: :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 6:19 pm

@akukomkamu
Peace peace pala lu peyang!

@zulfi
Kalo si dharta itu tdk atau belum beriman kpd Allah tentu masuk neraka
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Akukomkamu » Sat Feb 20, 2010 6:26 pm

Gini ya bleh...dalam keyakinan gw yg kafir , agama sebelum datangnya Yesus adalah agama suatu adat istiadat atau kebudayaan jadi agama2 itu patut kita hormati dan kita junjung keberadaannya. Mengenai surga dan neraka itu urusan Tuhan bleh...bukan urusan quran pa lagi yg ngomong itu nabi GENDHENG si Mohmad itu bleh!!!



Peace... :heart: :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Zulfi » Sat Feb 20, 2010 6:30 pm

Nah gitu dong itu saya setuju,...

Trus gimana dengan pemahaman saudara anda Nalika itu (Sufi),....
Salah apa bener ?
Zulfi
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 8:12 pm

saya belum kenal ama yg namanya nalika
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby brondong » Sat Feb 20, 2010 8:45 pm

Akukomkamu wrote:Gini ya bleh...dalam keyakinan gw yg kafir , agama sebelum datangnya Yesus adalah agama suatu adat istiadat atau kebudayaan jadi agama2 itu patut kita hormati dan kita junjung keberadaannya. Mengenai surga dan neraka itu urusan Tuhan bleh...bukan urusan quran pa lagi yg ngomong itu nabi GENDHENG si Mohmad itu bleh!!!



Peace... :heart: :heart:


Om ganteng akukomkamu kok kafir ? om ga punya Tuhan ya.
Kalo ga punya Tuhan nanti om matinya susah arwahnya bisa masuk neraka om , lebih baik om masuk Islam saja ya.
Om akukomkamu boleh tau YM nya om hihiiii....om ganteng sekali itu photo om asli ya.
brondong
 
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 8:55 pm

itu foto majikannya, masa ga tau sih? Hihihi
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Topsy KreeT » Sat Feb 20, 2010 8:58 pm

@atas, brondong
kayaknya kafirnya menurut islam dek brondong..!
ni anak sama dengan teman gw, sdikit2 "lebih baik masuk islam aja", "bagusnya masuk islam aja". pas ditanya apa baiknya..?? eh malah tidak lebih baik dari agama yg lain.
pas ditanya apa bagusnya..? eh malah menjelek2kan agama lain, kayak jualan di pasar aja.
emangnya islam jadi baik kalo yg lain jadi jelek..??
menurut lo, apa baiknya islam n si mamad??
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby brondong » Sat Feb 20, 2010 9:08 pm

Topsy KreeT wrote:@atas, brondong
kayaknya kafirnya menurut islam dek brondong..!
ni anak sama dengan teman gw, sdikit2 "lebih baik masuk islam aja", "bagusnya masuk islam aja". pas ditanya apa baiknya..?? eh malah tidak lebih baik dari agama yg lain.
pas ditanya apa bagusnya..? eh malah menjelek2kan agama lain, kayak jualan di pasar aja.
emangnya islam jadi baik kalo yg lain jadi jelek..??
menurut lo, apa baiknya islam n si mamad??


Islam itu agama yg baik karena langsung diturunkan oleh Allah SWT dan Mohamad SAW adalah nabi yg mulia yg ditunjuk oleh Allah SWT sebagai nabi terakhir penutup para nabi , jadi sudah seharusnya umat manusia didunia ini memeluk Islam.
brondong
 
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: Menurut Islam Apakah Sidharta Gautama Masuk Neraka?

Postby Jebot » Sat Feb 20, 2010 9:21 pm

Brondong wrote:Om ganteng akukomkamu kok kafir ? om ga punya Tuhan ya.
Kalo ga punya Tuhan nanti om matinya susah arwahnya bisa masuk neraka om , lebih baik om masuk Islam saja ya.
Om akukomkamu boleh tau YM nya om hihiiii....om ganteng sekali itu photo om asli ya.

Brondong énté béncong?
Kirain laki²!
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron