.

Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby hellangel » Thu Jun 29, 2006 4:59 pm

Gw mo nanya sama yang beragama Islam :
Gw denger2 kalo lelaki Islam mati syahid, di surga dapat 72 bidadari. Enak banget yah ditungguin sama bidadari. Pertanyaannya kenapa yang perempuan kalo mati syahid ga dapat 72 laki2 ganteng di surga ?
Kalo begini, berarti yang perempuan biarpun berbuat baik selama di dunia ga ada imbalannya kalo sudah di surga ?
hellangel
 
Posts: 8
Joined: Sun Apr 30, 2006 9:05 pm

Postby Sola Gracia » Thu Jun 29, 2006 10:50 pm

Anehhh...di sorga kok masih mikirin masalah sex??? Bukankah kalo kita meninggal itu yg masuk sorga/neraka itu adalah rohnya? Apakah roh itu bisa utk melakukan hubungan sex??? :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby allohwhoakbar » Mon Jul 17, 2006 1:51 pm

to hellangel
katanya sih iya, tapi kek nya kok dapatnya 72 syaitan penyiksa yang diplesetkan oleh kimpoi master dengan perawan. Gile coy ..... asik bener

Di islam, apa ada sih emansipasi ? perempuan ya cuman mekangkah doang manfaatnya. Kagak bole ngapa ngapain kecuali mekangkang.

to sola gracia
elo yang aneh ... elo beri tanggepan kagak cocok tuh ama topiknye. Kagak tanya, klo di surga bisa nganu ngini kagak ya ...
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby Sola Gracia » Mon Jul 17, 2006 4:33 pm

allohwhoakbar wrote:to hellangel
katanya sih iya, tapi kek nya kok dapatnya 72 syaitan penyiksa yang diplesetkan oleh kimpoi master dengan perawan. Gile coy ..... asik bener

Di islam, apa ada sih emansipasi ? perempuan ya cuman mekangkah doang manfaatnya. Kagak bole ngapa ngapain kecuali mekangkang.

to sola gracia
elo yang aneh ... elo beri tanggepan kagak cocok tuh ama topiknye. Kagak tanya, klo di surga bisa nganu ngini kagak ya ...

Maksud gue, nggak usah pikirin mau cowok dpt 72 bidadari atau mau cewek dpt 72 bidadara...masak di sorga masih ada yg beginian segala...karena setau gue, di sorga itu adanya roh masak roh masih ngurusin hal2 yg jasmani :)
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 2:01 pm

hellangel wrote:Gw mo nanya sama yang beragama Islam :
Gw denger2 kalo lelaki Islam mati syahid, di surga dapat 72 bidadari. Enak banget yah ditungguin sama bidadari. Pertanyaannya kenapa yang perempuan kalo mati syahid ga dapat 72 laki2 ganteng di surga ?
Kalo begini, berarti yang perempuan biarpun berbuat baik selama di dunia ga ada imbalannya kalo sudah di surga ?

Kalo balesan buat perempuan sih udeh ade bang, cuman nyang abang pertanyain belon ade keterangan jelasnye...hik..hik..hik :oops:

Ntar Engkong, email/miskol dah kalo Engkong dah sampe surga...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 2:05 pm

imbalannya buat perempuan: dapat suaminya yang dulu, yang di dunia sudah memadukan dia dengan 3 bini lain + budak seks. di surga, dimadui lagi dengan 72 bidadari perawan dan 28 anak muda buat sodomi
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 2:12 pm

Hik..hik..hik :oops: bang Curi bise aje, kan abang bukan Islam koq tau imbalannye bang? ngarang ye bang...hik..hik..hik :oops:

Abang dulu di LN nye tinggal dimane bang? mantep banget yak..
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Athan » Tue Jul 18, 2006 3:12 pm

Pertanyaan muslim pada ustadnya:

Pertanyaan:
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ditanya: "Pria mendapatkan istri-istri bidadari di Surga, lalu wanita mendapatkan apa?

Jawaban:
Para wanita akan mendapatkan pria ahli Surga, dan pria ahli Surga lebih afdhal dari pada bidadari. Pria yang paling baik ada di antara pria ahli Surga. Dengan demikian, bagian wanita di Surga bisa jadi lebih besar dan lebih banyak daripada bagian pria, dalam masalah pernikahan. Karena wanita di dunia juga (bersuami) mereka mempunyai beberapa suami di Surga. Bila wanita mempunyai 2 suami, ia diberi pilihan untuk memilih di antara keduanya, dan ia akan memilih yang paling baik dari keduanya

(Fatawa wa Durusul Haramil Makki, Syaikh Ibn Utsaimin 1/132, yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia "Fatwa-fatwa tentang wanita 3" cetakan Darul Haq)

Pertanyaan:
Syaikh Abdullah bin Jibrin ditanya: "Ketika saya membaca Al-Qur'an, saya mendapati banyak ayat-ayat yang memberi kabar gembira bagi hamba-hamba-Nya yang beriman dari kaum laki-laki, dengan balasan bidadari yang cantik sekali. Adakah wanita mendapatkan ganti dari suaminya di akhirat, karena penjelasan tentang kenikmatan Surga senantiasa ditujukan kepada lelaki mukmin. Apakah wanita yang beriman kenimatannya lebih sedikit daripada lelaki mukmin?

Jawaban:
Tidak bisa disangsikan bahwa kenikmatan Surga sifatnya umum untuk laki-laki dan perempuan. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal diantara kamu, baik laki-laki ataupun perempuan" (Ali-Imran:195)

"Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik" (An-Nahl:97)

"Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita, sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun" (An-Nisa':124)

"Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mu'min, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam keta'atannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu', laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar"(Al-Ahzab:35)

Allah telah menyebutkan bahwa mereka akan masuk Surga dalam firman-Nya: "Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan" (Yasin:56)

"Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan"(Az-Zukhruf:70)

Allah menyebutkan bahwa wanita akan diciptakan ulang.
"Sesungguhnya Kami menciptakan mereka dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan" (Al-Waqi'ah: 35-36)

Maksudnya mengulangi penciptaan wanita-wanita tua dan menjadikan mereka perawan kembali, yang tua kembali muda. Telah disebutkan dalam suatu hadits bahwa wanita dunia mempunyai kelebihan atas bidadari karena ibadah dan ketaatan mereka. Para wanita yang beriman masuk Surga sebagaimana kaum lelaki. Jika wanita pernah menikah beberapa kali, dan ia masuk Surga bersama mereka, ia diberi hak untuk memilih salah satu di antara mereka, maka ia memilih yang paling bagus diantara mereka.

(Fatawal Mar'ah 1/13 yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia "Fatwa-fatwa tentang wanita 3" cetakan Darul Haq)

Apa kata Santo Thomas kepada mereka? :

Reply to Objection 4. As the Philosopher says (Ethic. vii, 12, x, 5), the pleasures of the body are medicinal, because they are applied to man for the removal of weariness; or again, they are unhealthy, in so far as man indulges in those pleasures inordinately, as though they were real pleasures: just as a man whose taste is vitiated delights in things which are not delightful to the healthy. Consequently it does not follow that such pleasures as these belong to the perfection of beatitude, as the JEWS and TURKS maintain, and certain HERETICS known as the CHILIASTS asserted; who, moreover, according to the Philosopher's teaching, would seem to have an unhealthy appetite, since according to him none but spiritual pleasures are pleasures simply, and to be sought for their own sake: wherefore these alone are requisite for beatitude.

Kalau orang dah di surga, maka semua pertanyaan di atas jadi tidak relevan.

Semua yang diingini manusia jatuh kepada satu keinginan mendasar sebagaimana dikatakan St. Agustinus:
"Jiwa kami diciptakan hanya bagiMu dan tidak akan tenang sebelum berisitirahat dalamMu".

Surga adalah pemenuhan semua itu: Metanap Allah muka dengan muka.

Maka, kalau yang paling amat sangat luar biasa diharapkan manusia itu terpenuhi, yaitu dipenuhi Allah sendiri, segala yang lain tidak akan relevan, atau mungkin tidak pernah akan terpikir lagi.

Orang jatuh cinta, yang lain tidak relevan.. Cuma satu yang terbayang, cuma satu yang terpikir, cuma satu yang diharap, cuma satu yang diingin, cuma satu yang dipinta, to be with the one we love.

Nah. lihatlah surga sebagai kisah cinta tak kunjung berakhir.

Semua yang kita kenal sekarang:
Teknologi, fashion, makanan enak, bahasa, dan lain sebagainya, adalah alat-alat yang dibutuhkan manusia untuk hidup dengan mengatasi keterbatasannya sebagai manusia.
Teknologi, dibutuhkan karena manusia terbatas oleh materi.
Fashion, selain kebutuhan karena alam dimana dia hidup, untuk melindungi tubuh dari panas dan dingin, merupakan juga sarana untuk menunjukkan jati diri.
Bagaimana makanan? Untuk menjaga agar tubuh bisa terus beroperasi dengan baik lewat asupan nutrisi, rasa merupakan tujuan kedua kita makan.
Lagu-lagu yang kita miliki sekarang, juga terbatas oleh kultur budaya dan lain sebagainya.

Sekarang itu semua tidak relevan ketika kita hidup di luar waktu (kekal).

Surga adalah kebahagiaan ketika Allah menjadi segalanya dan segala-galanya dan hasrat terdalam kita, yaitu akan Allah terpenuhi.

Sementara Neraka kebalikan dari itu.
Ketika suatu jiwa menolak Allah yang merupakan pemenuhan dari kerinduannya yang terdalam, yang tidak bisa digantikan oleh apapun, maka yang tertinggal hanyalah kekosongan yang abadi.

Bayangkan seorang ibu yang ditinggal anak yang sangat disayanginya, atau seorang yang ditinggal kekasih yang amat dicintainya. Kekosongan ini begitu menyiksa dan tidak akan tergantikan.
Tidak heran banyak yang masuk ke dalam lingkaran keputusasaan, alkohol, obat-obatan atau bahkan bunuh diri.

Sekarang, apa jadinya kalau kerinduan sejati manusia yang hanya bisa diisi oleh Allah, tapi Allah itu ditolak untuk mengisi kerinduan itu, dan penolakan itu kekal?

Selamat datang ke neraka!
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 3:22 pm

Athan wrote:Kalau orang dah di surga, maka semua pertanyaan di atas jadi tidak relevan.

Masa' sih, emangnye abang udeh pernah maen kesono?...hik..hik..hik :oops:

Selamat Datang di FFI..Ingat gunakan seluruh kemampuan ente untuk memurtadkan Muslim, kalo perlu berdo'alah pada Tuhan ente...supaye ditunjukin cara memurtadkan nyang benar...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 3:43 pm

Athan wrote:Jawaban:
Para wanita akan mendapatkan pria ahli Surga, dan pria ahli Surga lebih afdhal dari pada bidadari. Pria yang paling baik ada di antara pria ahli Surga. Dengan demikian, bagian wanita di Surga bisa jadi lebih besar dan lebih banyak daripada bagian pria, dalam masalah pernikahan. Karena wanita di dunia juga (bersuami) mereka mempunyai beberapa suami di Surga. Bila wanita mempunyai 2 suami, ia diberi pilihan untuk memilih di antara keduanya, dan ia akan memilih yang paling baik dari keduanya

(Fatawa wa Durusul Haramil Makki, Syaikh Ibn Utsaimin 1/132, yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia "Fatwa-fatwa tentang wanita 3" cetakan Darul Haq)


interesting... :)
yang jelas di qur'an ada digambarkan bagaimana surga dan ganjaran (pahala) yang akan diterima lelaki di surga, tetapi tidak ada disebutkan sama sekali ganjaran macam apa yang akan diterima wanita di surga. jadi itu semua cuma opinion saja yang nggak ada back up nya.
Trus bandingkan saja: lelaki dapat 72 bidadari + 28 anak muda buat sodomi. wanita dapat SATU SUAMI SAJA. Disuruh pilih lagi kalau pernah punya lebih dari satu. kagak boleh simpan semua, walaupun cuma dua. lagi pula mana ada waktu si suami meladeni si muslimah. sudah sibuk dia dengan 72 bidadari + 28 anak muda + 3 istri lainnya dari bumi (di samping si muslimah).


Allah telah menyebutkan bahwa mereka akan masuk Surga dalam firman-Nya: "Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan" (Yasin:56)


"Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan"(Az-Zukhruf:70)

Allah menyebutkan bahwa wanita akan diciptakan ulang.
"Sesungguhnya Kami menciptakan mereka dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan" (Al-Waqi'ah: 35-36)

Maksudnya mengulangi penciptaan wanita-wanita tua dan menjadikan mereka perawan kembali, yang tua kembali muda. Telah disebutkan dalam suatu hadits bahwa wanita dunia mempunyai kelebihan atas bidadari karena ibadah dan ketaatan mereka. Para wanita yang beriman masuk Surga sebagaimana kaum lelaki. Jika wanita pernah menikah beberapa kali, dan ia masuk Surga bersama mereka, ia diberi hak untuk memilih salah satu di antara mereka, maka ia memilih yang paling bagus diantara mereka.

(Fatawal Mar'ah 1/13 yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia "Fatwa-fatwa tentang wanita 3" cetakan Darul Haq)[/quote]

sekali lagi, interesting interpretation. apakah tidak mungkin "istri-istri" yang dimaksud adalah ke 72 bidadari tsb?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby allohwhoakbar » Wed Jul 19, 2006 9:29 am

bentar ...... kita liat dulu sapa yg menulis indah shg menjadi karya dalam kuran (bukan koran loh). Si memed en rekan bukan ? nah bila pemred nya otaknya isinya cuman mesum, omez, sego rames, tentu saja isi tulisannya paling ya sekitar wilayah itu itu doang .....

Jadi kagak heran de .... klo janji janji surga penuh dengan kenikmatan yg malah sebenarnya itu bisa menjadi sumber dosa .....

Tak heran deh, memed nulis sak enak udele dewek klo ntar elo bakalan dapat 72 perawan, klo elo cewe, bakalan dapat gigolo surga, huheueueue bener bener otak mesum, pantes aja kurannya porno juga
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby SideKick » Thu Jul 27, 2006 4:19 pm

Quran bila dibandingkan dengan kitap suci laen memang terlihat sangat duniawi... Perang & Sex jadi topik penting....I wonder.

Gak usah heran pengikutnya juga terfokus dari 2 topik ini.
SideKick
 
Posts: 35
Joined: Wed Jul 26, 2006 8:03 am

Postby gilito » Thu Jul 27, 2006 4:35 pm

Engkong Jaing wrote:
Athan wrote:Kalau orang dah di surga, maka semua pertanyaan di atas jadi tidak relevan.

Masa' sih, emangnye abang udeh pernah maen kesono?...hik..hik..hik :oops:

Selamat Datang di FFI..Ingat gunakan seluruh kemampuan ente untuk memurtadkan Muslim, kalo perlu berdo'alah pada Tuhan ente...supaye ditunjukin cara memurtadkan nyang benar...hik..hik..hik :oops:


Bangkong, di surganya muhammek, bisa masturbasi, gang bang, gang rape nggak? DVD porn laris dong ya supaya tetap ON tuh barang!
gilito
 

Postby Binyok » Fri Jul 28, 2006 8:03 am

Masa sih Surga kayak gitu??
Koq mirip Surga Dunia yach?
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby wachdie.jr » Fri Jul 28, 2006 8:45 am

STAND_BY wrote:
Engkong Jaing wrote:
Athan wrote:Kalau orang dah di surga, maka semua pertanyaan di atas jadi tidak relevan.

Masa' sih, emangnye abang udeh pernah maen kesono?...hik..hik..hik :oops:

Selamat Datang di FFI..Ingat gunakan seluruh kemampuan ente untuk memurtadkan Muslim, kalo perlu berdo'alah pada Tuhan ente...supaye ditunjukin cara memurtadkan nyang benar...hik..hik..hik :oops:


Bangkong, di surganya muhammek, bisa masturbasi, gang bang, gang rape nggak? DVD porn laris dong ya supaya tetap ON tuh barang!


wah.. kalo gitju ana maooo dunkkk borong tiket masuk ke sorga nya moeslim bin mohammad..
sapa tau bisa ngikut gang bang... ehehehehe

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Sashimi » Fri Jul 28, 2006 9:46 am

aduuh, gua bukan terpesona, malah ngeri, takut kena AIDS, gonta ganti pasangan...., kok surganya kayak di bumi yaa, bisa gonta ganti 72 kali???
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Engkong Jaing » Sat Jul 29, 2006 1:27 am

Sashimi wrote:aduuh, gua bukan terpesona, malah ngeri, takut kena AIDS, gonta ganti pasangan...., kok surganya kayak di bumi yaa, bisa gonta ganti 72 kali???

Engkong kasihan ame ente...padahal belon pernah masuk surganye muslim tapi udeh parno duluan...soalnye surga buat Kafir Kresten cuma melongo doang sih yee kagak ade aktipitas tambahan...Engkong maklum dah...hik..hik..hik :oops: \:D/
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Phoenix » Sat Jul 29, 2006 8:04 am

curious wrote:imbalannya buat perempuan: dapat suaminya yang dulu, yang di dunia sudah memadukan dia dengan 3 bini lain + budak seks. di surga, dimadui lagi dengan 72 bidadari perawan dan 28 anak muda buat sodomi


Ha..ha..ha..kebayang si istri..siwalan gue bayangin dapet brad pitt..ini dapetnya bang pitak lage! Oh NOOOOOOOOO!!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Jul 29, 2006 8:05 am

wachdie.jr wrote:
STAND_BY wrote:
Engkong Jaing wrote:
Athan wrote:Kalau orang dah di surga, maka semua pertanyaan di atas jadi tidak relevan.

Masa' sih, emangnye abang udeh pernah maen kesono?...hik..hik..hik :oops:

Selamat Datang di FFI..Ingat gunakan seluruh kemampuan ente untuk memurtadkan Muslim, kalo perlu berdo'alah pada Tuhan ente...supaye ditunjukin cara memurtadkan nyang benar...hik..hik..hik :oops:


Bangkong, di surganya muhammek, bisa masturbasi, gang bang, gang rape nggak? DVD porn laris dong ya supaya tetap ON tuh barang!


wah.. kalo gitju ana maooo dunkkk borong tiket masuk ke sorga nya moeslim bin mohammad..
sapa tau bisa ngikut gang bang... ehehehehe

:roll:


bisnis ato ekonomi class Die?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby allohwhoakbar » Sat Jul 29, 2006 11:06 am

ngakak gw ngebacain postingan elo elo semua ini

asli ngakak abiz gw

anjiiiirrrrr ...... disurga kok masih mikir kimpoi ? bukannya klo disurga tuh kita gak mikirin utang lagi ? hahahahahahahahaa ....................

dasar evil religion, sampe matipun masih disesatkan .... kesian amir sih elo mir .....
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users