.

Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Fri Aug 07, 2009 4:57 am

Kepada semuanya,

Saya ingin bertanya: Adakah pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?
Beserta referensinya, plis...

Syukron & salaam.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby agnostik brother » Fri Aug 07, 2009 4:05 pm

Ada, Amrozy cs kayanya masuk surga, lagi ngesek ama perawan kayanya sekarang...Katanya
agnostik brother
 
Posts: 45
Joined: Fri Jan 30, 2009 4:45 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby 4urfreedom » Sun Aug 09, 2009 10:09 pm

Lapor ndan barusan diduga noordin moh top tewas berarti masuk juga dong. Sorry OOT :rofl:

Ayo slim adakah ???
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby agnus_dei » Sat Aug 15, 2009 10:11 pm

gimana pengikutnya bisa masuk surga kalo muhammad aja masih minta di doa-in biar masuk surga ? :snakeman:
(... doa setiap azan Magrib:-> ya auloh berikan kepada junjungan kami nabi muhammad tempat yang telah kau janjikan, krena engkau tidak pernah ingkar janji...)

weleh!!!
agnus_dei
 
Posts: 1
Joined: Sat Aug 15, 2009 9:12 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby tekiro » Wed Aug 19, 2009 7:06 pm

Nabi-nya aja belum masuk, apalagi pengikut-nya???
Mana nih para muslimun sekalian...??
Apa kalian udah pada murtad ya? Kok ga ada yg berani nongol??? Ga usah segan2 deh kasih komen, i love you full.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby pax-peace » Thu Aug 20, 2009 4:42 am

masalah masuk atau tidak, saya kurang tahu.
tapi yang jelas, mereka sendiri, takut karena tidak ada jaminan apa2
td ada acara wawancara di sctv dengan ahli teroris Al haidar tentang dana untuk teroris di indonesia, yang berasal dari perseorangan di ARAB dan negara2 timur tengah.

jadi di negara2 islam ada banyak orang2 tua yang sadar sudah menjelang ajal, dan mereka ingin meyakinkan bahwa mereka akan masuk surga, dengan cara menyumbangkan hartanya untuk Jihad. :-" pembawa beritanya saja terlihat kaget dan terkejut \:D/ jangan2 sebentar lagi murtad \:D/
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Thu Aug 20, 2009 8:21 am

pax-peace wrote:jadi di negara2 islam ada banyak orang2 tua yang sadar sudah menjelang ajal, dan mereka ingin meyakinkan bahwa mereka akan masuk surga, dengan cara menyumbangkan hartanya untuk Jihad. :-" pembawa beritanya saja terlihat kaget dan terkejut \:D/ jangan2 sebentar lagi murtad \:D/

Wow..! Oh, coba-coba menyuap untuk masuk syurga , yak...
Last edited by betdaniel99 on Sat Dec 12, 2009 10:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby pax-peace » Thu Aug 20, 2009 3:05 pm

betdaniel99 wrote:Wow..! Oh, coba-coba menyiap untuk masuk syurga , yak...

MENYUAP maksudnya pak?
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby stmj7890 » Thu Aug 20, 2009 5:41 pm

surga itu relatif bagi si pemikirnya, kalau dia lagi makan ueeeenak...ya surga, kalau dia lagi make....ya surga...
jadi reatif,....cuma surga menurut kenyataan seringkali berbeda dengan asumsi ataupun pemikiran....
jadi kalau orang tidak mempunyai ilmu yang cukup untuk mendefinisikan surga ya..pastilah surga2an versi dia.....

memangnya kalau kutub selatan ...bagian atasnya adalah benar2 arah kebawah(selatan)...?
belum tentukan....? karna atasnya bawah itu tetap selatan bukan utara....atau sebaliknya?

jadi kalau mau tau sebenarnya kuasai dulu minimal tatasurya...bahkan alam semesta (tunjukkan dengan referensi dai yang punya, jangan katanya2.....)
nah level islam hanya tau lingkup dibawah atmosfer saja...jadi bagaimana bisa tau ttg surga atapun masuk ke sana...
muhammad sendiri tidak bilang bisa masuk ke sana....malah dia minta2 di doakan agar masuk ke surga.....(kenyataanya???) hanya surga versi sendiri kan....

sudah pasti sipemeran antagonis itu tempatnya bukan disurga....titik
stmj7890
 
Posts: 46
Joined: Wed Aug 05, 2009 2:37 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Fri Aug 21, 2009 8:59 am

pax-peace wrote:MENYUAP maksudnya pak?

Iyah, itu maksudnya bang...

Thanks.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby ninja » Wed Sep 09, 2009 4:09 pm

betdaniel99 wrote:Kepada semuanya,

Saya ingin bertanya: Adakah pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?
Beserta referensinya, plis...

Syukron & salaam.


kalo referensi Muhammad masuk surga udah ada blon om??
kalo blon ada, gimana pengikutnya mau masuk juga??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby TruthSeeker » Sun Sep 20, 2009 1:16 am

yah slim slim, nabi lu aja masih belum yakin masuk surga, masih minta didoain. Ternyata lu sukanya yang ga pasti

Mending yang pasti2 aja deh... Jadi kafir aja. ada jaminan surga tuh pasti!

"karena Begitu besar kasih Allah akan dunia ini, maka Dia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal. Supaya barangsiapa yang percaya kepada-Nya, tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal"
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby maslakone » Sun Sep 20, 2009 3:31 pm

Muslim masuk surga ??

Hmm .... buka di Alquran, di Hadis, nggak ada tuh ayat yang menyatakan kalo muslimin dan muslimat masuk surga. Yang ada malah boleh nge-sex sama anak 9 tahun. Oh ya, aku pernah baca buku karangan sapaaa gitu. Judulnya 100 orang Islam yang masuk surga. Tapi baru 10 org, kok kayaknya nggak mantep ya? Kayak di buat2x gitu.

Lha wong nabinya aja minta di doain supaya masuk sorga, dia sendiri nggak yakin kalo masuk sorga. Insya Auwloh katanya.... Lha kok ya masih aja ada yang mau jadi Muslim. Takdir katanya, kayak om PP bilang.

Berarti takdirnya muslim adalah ... Masuk Neraka hua hua hua hua :snakeman: :finga:
maslakone
 
Posts: 5
Joined: Fri Sep 18, 2009 6:35 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby xo_dox » Thu Sep 24, 2009 6:34 am

Di dalam Alkitab ada banyak keterangan tentang Nabi Muhammad.

1. Dalam kitab Ulangan 33:2 diaktakan, “Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.” Nabi Muhammad telah datang dari Paran dengan cahaya Al-Qur`an. Beliau datang dari Madinah ke Makkah pada peristiwa Fathu Makkah, dimana beliau menaklukkan Makkah tanpa peperangan, bersama sepuluh ribu shahabatnya yang mulya. Beliau membawa api syari’at yang terus menyala dan tak pernah padam. Syari’at yang dibawa oleh Nabi Muhammad adalah syari’at yang tak akan diubah lagi. Karena tak ada lagi Nabi atau pun Rasul yang datang setelah Nabi Muhammad yang akan mengubah syari’at beliau. Bahkan Nabi Isa kelak datang kembali ke bumi ini untuk menjadi pengikut Nabi Muhammad. Beliau menjadi hakim yang adil pada kedatangannya yang kedua ke bumi ini karena beliau memutuskan hukum berdasarkan kepada Al-Qur`an dan hadits.

2. Dalam Yudas ayat 14 dikatakan, “Sesungguhnya Tuan datang dengan beribu-ribu orang kudusnya,” Sayyiduna (Tuan kami) Muhammad telah datang bersama ribuan shahabatnya sementara Nabi Isa belum berhasil mengajak seribu orang untuk menjadi muridnya. Jelas ayat ini adalah untuk Nabi Muhammad.

3. Dalam Kidung Agung 5:10-12 dikatakan, “Kekasihku adalah putih kemerah-merahan, pemimpin terkemuka di antara sepuluh ribu manusia. Bagaikan emas, emas murni, kepalanya, rambutnya mengombak, hitam seperti gagak. Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh” Dalam suatu riwayat yang bersumber dari Ali karamallahu wajhah radhiyallahu anhu, dikemukakan: Rambut Rasulullah saaw tidak keriting bergulung dan tidak pula lurus kaku, melainkan ikal berombak… Kulit Rasulullah saaw itu putih kemerah-merahan. Bola matanya hitam pekat dan bulu matanya lentik. Bahunya bidang. (Kitab Asy-Syamailul Muhammadiyah oleh Imam At-Tirmidzy bab Bentuk Tubuh Rasulullah hadits no. 6)

4. Dalam Yohanes 16:13 dikatakan, “Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.”

Roh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad yang dikabarkan oleh Nabi Isa.

Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”. (QS. Ash-Shaff: 6)

5. Dalam Yohanes 15:26 dikatakan, “Jikalau Penghibur (Parakletos) itu datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang aku.”

Sekali lagi kukatakan kepada kalian bahwa Roh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad yang telah bersaksi tentang Nabi Isa.

Diriwayatkan dari Ubadah bin As-Somit r.a katanya: Rasulullah s.a.w telah bersabda: Sesiapa yang mengucap Dua Kalimah Syahadat, yaitu “Aku bersaksi bahwa tidak ada yang pantas disembah kecuali Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah” dan bersaksi bahawa Nabi Isa adalah hamba Allah, anak hambanya dan kalimah Allah yang disampaikan kepada Maryam (yaitu Nabi Isa a.s dijadikan oleh Allah tidak berbapa hanya dengan kalimah KUN yang berarti “jadilah engkau” maka jadilah dia) dan juga tiupan roh dari-Nya (sebagaimana Nabi Adam), serta bersaksi bahwa balasan Syurga adalah pasti adanya begitu juga balasan Neraka adalah pasti adanya, maka Allah akan memasukkan mereka yang dikehendaki ke dalam Syurga melalui salah satu dari delapan pintu Syurga sebagaimana yang dikehendakinya.” [HR. Bukhori, Muslim, Ahmad]
xo_dox
 
Posts: 9
Joined: Thu Sep 24, 2009 4:44 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby AkalSehat » Sat Oct 10, 2009 9:42 pm

xo_dox wrote:Di dalam Alkitab ada banyak keterangan tentang Nabi Muhammad.

1. Dalam kitab Ulangan 33:2 diaktakan, “Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.” Nabi Muhammad telah datang dari Paran dengan cahaya Al-Qur`an. Beliau datang dari Madinah ke Makkah pada peristiwa Fathu Makkah, dimana beliau menaklukkan Makkah tanpa peperangan, bersama sepuluh ribu shahabatnya yang mulya. Beliau membawa api syari’at yang terus menyala dan tak pernah padam. Syari’at yang dibawa oleh Nabi Muhammad adalah syari’at yang tak akan diubah lagi. Karena tak ada lagi Nabi atau pun Rasul yang datang setelah Nabi Muhammad yang akan mengubah syari’at beliau. Bahkan Nabi Isa kelak datang kembali ke bumi ini untuk menjadi pengikut Nabi Muhammad. Beliau menjadi hakim yang adil pada kedatangannya yang kedua ke bumi ini karena beliau memutuskan hukum berdasarkan kepada Al-Qur`an dan hadits.

2. Dalam Yudas ayat 14 dikatakan, “Sesungguhnya Tuan datang dengan beribu-ribu orang kudusnya,” Sayyiduna (Tuan kami) Muhammad telah datang bersama ribuan shahabatnya sementara Nabi Isa belum berhasil mengajak seribu orang untuk menjadi muridnya. Jelas ayat ini adalah untuk Nabi Muhammad.

3. Dalam Kidung Agung 5:10-12 dikatakan, “Kekasihku adalah putih kemerah-merahan, pemimpin terkemuka di antara sepuluh ribu manusia. Bagaikan emas, emas murni, kepalanya, rambutnya mengombak, hitam seperti gagak. Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh” Dalam suatu riwayat yang bersumber dari Ali karamallahu wajhah radhiyallahu anhu, dikemukakan: Rambut Rasulullah saaw tidak keriting bergulung dan tidak pula lurus kaku, melainkan ikal berombak… Kulit Rasulullah saaw itu putih kemerah-merahan. Bola matanya hitam pekat dan bulu matanya lentik. Bahunya bidang. (Kitab Asy-Syamailul Muhammadiyah oleh Imam At-Tirmidzy bab Bentuk Tubuh Rasulullah hadits no. 6)

4. Dalam Yohanes 16:13 dikatakan, “Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.”

Roh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad yang dikabarkan oleh Nabi Isa.

Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”. (QS. Ash-Shaff: 6)

5. Dalam Yohanes 15:26 dikatakan, “Jikalau Penghibur (Parakletos) itu datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang aku.”

Sekali lagi kukatakan kepada kalian bahwa Roh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad yang telah bersaksi tentang Nabi Isa.

Diriwayatkan dari Ubadah bin As-Somit r.a katanya: Rasulullah s.a.w telah bersabda: Sesiapa yang mengucap Dua Kalimah Syahadat, yaitu “Aku bersaksi bahwa tidak ada yang pantas disembah kecuali Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah” dan bersaksi bahawa Nabi Isa adalah hamba Allah, anak hambanya dan kalimah Allah yang disampaikan kepada Maryam (yaitu Nabi Isa a.s dijadikan oleh Allah tidak berbapa hanya dengan kalimah KUN yang berarti “jadilah engkau” maka jadilah dia) dan juga tiupan roh dari-Nya (sebagaimana Nabi Adam), serta bersaksi bahwa balasan Syurga adalah pasti adanya begitu juga balasan Neraka adalah pasti adanya, maka Allah akan memasukkan mereka yang dikehendaki ke dalam Syurga melalui salah satu dari delapan pintu Syurga sebagaimana yang dikehendakinya.” [HR. Bukhori, Muslim, Ahmad]


gw jawab sesuai urutan ayat yang lo ajuin disini bakal jadi bukti kalo loe yang sukanya motong ayat n ngarang sesuka udel loe tentang alkitab kek orang idiot cirikhas MUSCLAIM yanG BENER" TUKANG CLAIM IDIOT

Perkara pertama... dalam ULANGAN
Ulangan 33:1-4 sumber http://alkitab.otak.info/index.php?hal= ... 3&ayat=1#1
(1) Inilah berkat yang diberikan Musa, abdi Allah itu, kepada orang Israel sebelum ia mati
dari ayat 1 aja dah jelas" gak ada hubungan ama momed arab sinting yang suka hina orang israel
(2) Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.
disitu yang dimaksut datang dari sinai itu TUHAN mana mungkin nabilo yang tukang garong pedofile sinting itu disamain ama tuhan
(3) Sungguh Ia mengasihi umat-Nya; semua orang-Nya yang kudus--di dalam tangan-Mulah mereka, pada kaki-Mulah mereka duduk, menangkap sesuatu dari firman-Mu.
dah jelas? ga ada hubunganya ama momed bin sinting disini

perkara kedua... injil YUDAS
Mau nyari sampe idiot di alkitab ya gak ada dasar muslim gendeng asal nganggep injil lo baca alkitab dari mana? karangan abubakarbaasyr?

perkara ketiga... KIDUNG AGUNG
dibaca ini adalah tentang mempelai wanita dan laki" saling memuji gak ada hubungan ama momed bin sarap neh lengkapnya baca yang bener jangan sepotong" kek orang buta parsial aja lo
5:9 - 6:3 = Mempelai perempuan memuji mempelai laki-laki di hadapan puteri-puteri Yerusalem
(9) --Apakah kelebihan kekasihmu dari pada kekasih yang lain, hai jelita di antara wanita? Apakah kelebihan kekasihmu dari pada kekasih yang lain, sehingga kausumpahi kami begini?
(10) --Putih bersih dan merah cerah kekasihku, menyolok mata di antara selaksa orang.
(11) Bagaikan emas, emas murni, kepalanya, rambutnya mengombak, hitam seperti gagak.
(12) Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh.
(13) Pipinya bagaikan bedeng rempah-rempah, petak-petak rempah-rempah akar. Bunga-bunga bakung bibirnya, bertetesan cairan mur.
(14) Tangannya bundaran emas, berhiaskan permata Tarsis, tubuhnya ukiran dari gading, bertabur batu nilam.
(15) Kakinya adalah tiang-tiang marmar putih, bertumpu pada alas emas murni. Perawakannya seperti gunung Libanon, terpilih seperti pohon-pohon aras.
(16) Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.
dah jelas gak ada sedikitpun menggambarkan mohmed bin sarap yang hina itu emang si mohmed jadi mempelai di yerusalem?? ngeclaim kok idiot amat

Perkara ke 4 YOHANES
http://alkitab.otak.info/index.php?hal= ... 6&ayat=1#1
baca sendiri secara keseluruhan cukup panjang itu dan sangat jelas bahwa mohmed bin sinting tidak menerima apa yang isa berikan malah mohmed sinting ngarang" kalo yesus adalah muslim MUSCLAIM idiot terbesar!!!!!!!!!

perkara ke 5 YOHANES
sama link kek diatas ni darimana bersaksi yang bener? mohamed utusan setan oloh yang bener gak usah bawa" nama yesus dasar momed sinting asal kecap

(33) Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

tuh baca yang belek kita dapat memperoleh damai sejahtera dalam Yesus karena DIA telah mengalahkan dunia bukan momed bin sinting nan pedofilemu itu
lain kali kalo mau CLAIM" jangan otak jongkok dong mbacanya \:D/
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby TruthSeeker » Sun Oct 25, 2009 2:41 am

xo_dox wrote:Di dalam Alkitab ada banyak keterangan tentang Nabi Muhammad.

1. Dalam kitab Ulangan 33:2 diaktakan, “Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.” Nabi Muhammad telah datang dari Paran dengan cahaya Al-Qur`an. Beliau datang dari Madinah ke Makkah pada peristiwa Fathu Makkah, dimana beliau menaklukkan Makkah tanpa peperangan, bersama sepuluh ribu shahabatnya yang mulya. Beliau membawa api syari’at yang terus menyala dan tak pernah padam. Syari’at yang dibawa oleh Nabi Muhammad adalah syari’at yang tak akan diubah lagi. Karena tak ada lagi Nabi atau pun Rasul yang datang setelah Nabi Muhammad yang akan mengubah syari’at beliau. Bahkan Nabi Isa kelak datang kembali ke bumi ini untuk menjadi pengikut Nabi Muhammad. Beliau menjadi hakim yang adil pada kedatangannya yang kedua ke bumi ini karena beliau memutuskan hukum berdasarkan kepada Al-Qur`an dan hadits.

2. Dalam Yudas ayat 14 dikatakan, “Sesungguhnya Tuan datang dengan beribu-ribu orang kudusnya,” Sayyiduna (Tuan kami) Muhammad telah datang bersama ribuan shahabatnya sementara Nabi Isa belum berhasil mengajak seribu orang untuk menjadi muridnya. Jelas ayat ini adalah untuk Nabi Muhammad.

3. Dalam Kidung Agung 5:10-12 dikatakan, “Kekasihku adalah putih kemerah-merahan, pemimpin terkemuka di antara sepuluh ribu manusia. Bagaikan emas, emas murni, kepalanya, rambutnya mengombak, hitam seperti gagak. Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh” Dalam suatu riwayat yang bersumber dari Ali karamallahu wajhah radhiyallahu anhu, dikemukakan: Rambut Rasulullah saaw tidak keriting bergulung dan tidak pula lurus kaku, melainkan ikal berombak… Kulit Rasulullah saaw itu putih kemerah-merahan. Bola matanya hitam pekat dan bulu matanya lentik. Bahunya bidang. (Kitab Asy-Syamailul Muhammadiyah oleh Imam At-Tirmidzy bab Bentuk Tubuh Rasulullah hadits no. 6)

4. Dalam Yohanes 16:13 dikatakan, “Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.”

Roh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad yang dikabarkan oleh Nabi Isa.

Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”. (QS. Ash-Shaff: 6)

5. Dalam Yohanes 15:26 dikatakan, “Jikalau Penghibur (Parakletos) itu datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang aku.”

Sekali lagi kukatakan kepada kalian bahwa Roh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad yang telah bersaksi tentang Nabi Isa.

Diriwayatkan dari Ubadah bin As-Somit r.a katanya: Rasulullah s.a.w telah bersabda: Sesiapa yang mengucap Dua Kalimah Syahadat, yaitu “Aku bersaksi bahwa tidak ada yang pantas disembah kecuali Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah” dan bersaksi bahawa Nabi Isa adalah hamba Allah, anak hambanya dan kalimah Allah yang disampaikan kepada Maryam (yaitu Nabi Isa a.s dijadikan oleh Allah tidak berbapa hanya dengan kalimah KUN yang berarti “jadilah engkau” maka jadilah dia) dan juga tiupan roh dari-Nya (sebagaimana Nabi Adam), serta bersaksi bahwa balasan Syurga adalah pasti adanya begitu juga balasan Neraka adalah pasti adanya, maka Allah akan memasukkan mereka yang dikehendaki ke dalam Syurga melalui salah satu dari delapan pintu Syurga sebagaimana yang dikehendakinya.” [HR. Bukhori, Muslim, Ahmad]


Aduuuuuuuh, lu dimana-mana buat rusuh doank. oiiiii sekarang topiknya lagi ngebahas apa Muslim masuk surga, bukan ngebahas Muhamexx di Alkitab. Buseet dah i orang dimana-mana ngerusuh doank
Kalo orang tanya A lu jawab A, jangan malah ngomongin B
Si A bertanya: Ehhh kemaren lu makan apa?
Xo-dox menjawab: Gila tadi gw ujian susah banget!
Out of Topiccc ***, kalo ga bis ajawab diem aja dah, jangan OOT ahh edan
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby Stone Head » Sun Oct 25, 2009 2:48 am

Stone Head
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 25, 2009 12:52 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby wohnoutka » Sun Oct 25, 2009 5:02 am

logikanya kalo nasib si mamat aja masih belom jelas, dalam waiting list, harap harap cemas sambil ngumpulin doa dari pengikutnya, apalagi nasib pengikutnya?
nah kalian2 sebagai pengikutnya nanti gimana, siapa yg doain?
saran gue daripada nasib ente gak jelas gitu, mending mulai skrg doa buat diri sendiri aja, si mamat juga udah banyak kan orang2 arab yg doain :lol:
wohnoutka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby ninja » Thu Oct 29, 2009 3:51 pm

xo_dox wrote:Dalam suatu riwayat yang bersumber dari Ali karamallahu wajhah radhiyallahu anhu, dikemukakan: Rambut Rasulullah saaw tidak keriting bergulung dan tidak pula lurus kaku, melainkan ikal berombak… Kulit Rasulullah saaw itu putih kemerah-merahan. Bola matanya hitam pekat dan bulu matanya lentik. Bahunya bidang. (Kitab Asy-Syamailul Muhammadiyah oleh Imam At-Tirmidzy bab Bentuk Tubuh Rasulullah hadits no. 6)


coy, logika aja!
mana ada orang arab kulitnya putih kemerah2an!! eropa atau inggris siih iya! putih kemerah2an!!!
mmmm....mamam tuuuhh :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Sat Dec 12, 2009 6:27 pm

betdaniel99 wrote:Kepada semuanya,

Saya ingin bertanya: Adakah pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?
Beserta referensinya, plis...

Syukron & salaam.


semua manusia yang beriman dan beramal saleh pasti masuk surga.
Itulah janji Allah

QS.18.107. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal,
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users