.

Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Sat Aug 01, 2009 12:51 pm

Dlm ajaran yahudi & kristen TIDAK ADA bidadari apalagi kawin2an (sex) di surga. Bahkan Yesus secara jelas mengatakan tidak ada kawin2an di surga nanti.
P. Baru: Markus: 12:25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


Terus kenapa dlm ajaran islam tiba2 ada ajaran perkawinan/sex dg bidadari buat para jihadin?

Mnrt gw, bidadari itu cuma karangan muhammad. Jaman itu muhammad khan banyak musuhnya krn sering cari gara2 dg membunuhi kapir. Bayangkan kalo pengikut muhammad ogah2an & malez perang, bisa2 muhammad ditangkap kapir & dijadikan budak. :finga:

Krn itu muhammad mengadakan sayembara terbesar dlm sejarah manusia. Kalo mati membela muhammad & islam langsung masuk syurga + ngesex dg bidadari cakep bin montoq. Muhammad tau betul hobby laki2 arab yg gila sex, bukankah muhammad sendiri gila sex shg istrinya puluhan?

Begitu mendapat iming2 ini, pengikut muhammad langsung berubah 180 derajat. Dari yg ogah2an & malez perang tiba2 mereka menjadi pasukan berani mati yg tidak takut apapun. Jaman itu pasukan muhammad sangat ditakuti krn terkenal berani mati. Bagi para jihadin ini, matipun ga pa pa krn itu keuntungan buat mereka, masuk syurga + ngesex abadi dg bidadari.

Nah ini khan pendapat gw. Gw yakin muslim pasti ga terima. Krn itu silahkan para slimers menjelaskan kenapa dlm ajaran2 sebelum islam ga ada bidadari? Bbrp pilihan jawaban:
1. Bidadari cuma buat umat muslim doang
2. Sebenarnya bidadari ada dlm taurat & bible cuma sdh dipalsukan/dihilangkan oleh orang yahudi & kristen yg demen mengubah kitab sucinya.

Atau kalau punya jawaban sendiri silahkan dipaparkan disini.
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Sun Aug 02, 2009 10:00 pm

Mana nih profesor2 muslim spt momon & kompos? :rolleyes: Ente2 ini percaya ga ocehan nabimu kalo nantinya ada bidadari yg bisa diajak ngesex di syuuurganya islam?

Sebenarnya gw sbg laki2 normal ngiler juga denger ada bidadari cakep bin montoq di syuuurganya islam. Kalo muslimin & muslimun bisa meyakinkan gw kalo emanknya ada bidadari, gw tertarik tuh jadi mualap. :finga:

Tapi kalo bidadari cuma akal2an bang mamad utk mengadali pengikutnya, gw ga jadi ngiler lho. Malah iler gw akan gw ludahkan ke muka bang mamad, manusia terkutuk yg telah membuat ribuan muslim beg0 bunuh diri dg menjadi suicide bomber.

Ok gw tunggu muslimin & muslimun disini. :rolleyes:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Sun Aug 02, 2009 11:15 pm

Ok ronde 1, keberatan pertama gw akan adanya bidadari, silahkan baca dulu thread gw sebelumnya:
Kompensasi perasaan rendah diri slimers.

Auwloh terbukti MAHA PEMALU & MAHA KEMPLO. Ga ada tuh muslim2 yg berani nongol disono. Terakhir si @ryobapt pun udah ngacir.com :finga:

Gw sama sekali ga yakin kalo auwloh yg MAHA KEMPLO ini bisa menciptakan bidadari!!!
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Bigman » Sun Aug 02, 2009 11:59 pm

Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Cuma angin syurga bro, ngga ada itu, ngga ada itu !

Biasa muslim pinter /licik kerjanye selalu ngebodoin muslim bodo /tulus....
Bom bunuh diri Ritz Carlton & JW. Marriot -> kerjaan Mossad & CIA !
Tukang tifu muslim bodo /tulus sangat banyak di Indonesia,
diantaranya ABUBAKARWASYIR CS, DLL.

Memang kacian jadi muslim bodo /tulus, cuman makanan muslim pinter /licik......
Muslim pinter /licik kerjanya saban hari ngibulin muslim bodo /tulus !

Kalo ngibulin non muslim mah syusah, udeh ketauan belangnye !

Begicu bro F-22x, trim's.
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Bigman » Mon Aug 03, 2009 12:12 am

Kalo kite2 mo tifu muslim bodo /tulus gamfang bener,
tapi hati nurani kite2 ngga tega, ngga diajarin sama Tuhan yang sejati !

Kite2 diajar sebaliknya dari fada muslim pinter /licik !
Kite2 diajarin mendidik muslim bodo /tulus supaya fada finter,
agar jangan jadi makanan muslim pinter /licik,
memang refot deh, tinggal di R.I !
Tafi ngga usah cawatir, Tuhan sejati menyertai kite2, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Mon Aug 03, 2009 7:25 am

Buat muslimah2 spt mbak netralikum silahkan bookmark disini. \:D/ Mungkin selama ini anda penasaran kenapa reward buat laki2 muslim SANGAT JELAS yaitu ngesex dg bidadari sedangkan reward buat wanita muslim di surga malah SAMA SEKALI NGGAK JELAS. Biar profesor2 muslimin disini yg menjelaskan. Tapi saya nggak janji mereka berani nongol disini lho. :finga:

Mnrt saya hal ini disebabkan krn yg berguna buat muhammad utk menjadi tentara jihadin khan cuma laki2. Kalo perempuan khan ga bisa jadi tentara. Makanya muhammad merasa ga perlu memberi iming2 bidadara atau apapun juga buat muslimah2 di surga nanti. :finga:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Tue Aug 04, 2009 8:16 am

Ehm buat para muslimah saya mohon maaf yg sebesar2nya atas lambatnya para ustadz muslim memberikan taudziah nya. Mungkin mereka masih bongkar2 hadits atau bisa juga krn masih malu2 anjink. :finga:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby umpu kakah » Tue Aug 04, 2009 11:10 am

kok sepi ya?????
ngomong2 klo sejarahnya ada jin muslim dari mana ya???bukankah jin itu perwujudan dari setan juga?????
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby kutukupret » Tue Aug 04, 2009 5:56 pm

btw, kenapa nggak di ceritakan ttg bidadari yang baik dan Jahat ? dan kapan Auwloh swt menciptakan bidadari ? apa beda bidadari dan Jinn ? apa mereka termasuk golongan malaikat/Jinn/Dzat ? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby umpu kakah » Tue Aug 04, 2009 10:20 pm

bidadarinya sama ga kaya yang di legenda2 jaman dulu???cntohnya jaka tingkir???
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Wed Aug 05, 2009 7:30 am

Kalo soal auwloh yg MAHA PEMALU & MAHA KEMPLO agak sulit dijawab oleh ustadz muslim, silahkan dijelaskan saja dulu asal-usul bidadari.

Kenapa dlm ajaran2 sebelum islam ga ada bidadari? Bbrp pilihan jawaban:
1. Bidadari cuma buat umat muslim doang
2. Sebenarnya bidadari ada dlm taurat & bible cuma sdh dipalsukan/dihilangkan oleh orang yahudi & kristen yg demen mengubah kitab sucinya.

Atau kalau punya jawaban sendiri silahkan dipaparkan disini.
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby F-22x » Fri Aug 07, 2009 6:15 pm

Ck, ck, ck bener2 tragis, ga ada seekor muslim pun yg berani nongol membela salah satu pilar iman muslim, reward bidadari di syuuuuurga. Lha kalo di dunia aja muslim2 sama sekali ga berkutik bgmn para muslimin & muslimun bisa yakin kalo nantinya emank bener2 ada bidadari di akherat nanti? :finga:

Apa kaum muslim baru ingin mengetahui kebenaran nanti di akherat? Trus nanti kalo kaum muslim sdh di akherat & TERNYATA baru tahu memang bidadari ga ada, auwloh ga ada krn semuanya karangan bang mamad, kira2 bgmn nasib ente2 ini?

Saran gw, kalo mau mencari kebenaran carilah di dunia ini, jangan di akherat nanti. :rolleyes:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Khalifah Almahdi » Thu Feb 18, 2010 4:12 pm

bidadari itu hanya sebagian kecil fasilitas di surga. Kalo cowok dpt bidadari, kalo cewek dpt bidadara
Bidadari itu beneran ada, bukan hanya dongeng. Coba aja kalo gak percaya
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby putri_jajang » Thu Feb 18, 2010 5:57 pm

Khalifah Almahdi wrote:bidadari itu hanya sebagian kecil fasilitas di surga. Kalo cowok dpt bidadari, kalo cewek dpt bidadara
Bidadari itu beneran ada, bukan hanya dongeng. Coba aja kalo gak percaya

mankanya kalo lagimabok jangan nulis dulu..........
emang ente pernah ke surga ??????????????????????????????
bukti in dong.jangan asal congor di gede in !
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Khalifah Almahdi » Thu Feb 18, 2010 6:31 pm

buktiinya gimana? Wong saya aja belum wafat gini, kalaupun menampilkan ayat2 juga gak akan digubris.
Biar gampang gini aja, nanti diakherat kita ketemuan utk membuktikan siapa yg benar!
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Bonzo_mitte » Thu Feb 18, 2010 7:01 pm

Khalifah Almahdi wrote:bidadari itu hanya sebagian kecil fasilitas di surga. Kalo cowok dpt bidadari, kalo cewek dpt bidadara
Bidadari itu beneran ada, bukan hanya dongeng. Coba aja kalo gak percaya

Khalifah Almahdi wrote:buktiinya gimana? Wong saya aja belum wafat gini, kalaupun menampilkan ayat2 juga gak akan digubris.
Biar gampang gini aja, nanti diakherat kita ketemuan utk membuktikan siapa yg benar!


berarti statment ginian asal ceplos dan boongan..
belon ada bukti udah menyatakan ada!
Bonzo_mitte
 
Posts: 217
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:59 pm
Location: satu2nya keajaiban Al Quran adalah lolos dari kritikan

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby putri_jajang » Thu Feb 18, 2010 7:19 pm

Khalifah Almahdi wrote:buktiinya gimana? Wong saya aja belum wafat gini, kalaupun menampilkan ayat2 juga gak akan digubris.
Biar gampang gini aja, nanti diakherat kita ketemuan utk membuktikan siapa yg benar!

ngomong kagak ada bukti tuh namanya OMDO.
sono gih ngomong sama ember..................
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Khalifah Almahdi » Thu Feb 18, 2010 7:44 pm

saya tdk perlu bukti, saya hanya butuh iman utk mempercayainya kan di quran dituliskan begitu. lagian kalian aneh2 saja, masa minta bukti keberadaan surga sekarang? ya nantilah setelah kita mati baru bisa liat surga n neraka tu kyak apa. sekarang saya mw nanya, kalian butuh bukti gak kalo oksigen itu ada? kan oksigen juga gak keliatan
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby putri_jajang » Fri Feb 19, 2010 2:41 pm

Khalifah Almahdi wrote:saya tdk perlu bukti, saya hanya butuh iman utk mempercayainya kan di quran dituliskan begitu. lagian kalian aneh2 saja, masa minta bukti keberadaan surga sekarang? ya nantilah setelah kita mati baru bisa liat surga n neraka tu kyak apa. sekarang saya mw nanya, kalian butuh bukti gak kalo oksigen itu ada? kan oksigen juga gak keliatan

pertanyaan orang patah hati.................
oksigen kagak perlu ente buktikan bang haji.dengan ente atau ane bisa bernafas itu sudah bukti kalo oksigen itu ada !
tapi kalo ente sudah KOIT biar ada oksigen juga kagak bakal bisa hidup !!

ntar ente bakal bilang "oksigen yang ente hirup tuh bukti allah swt yang telah memberikan"

ana akan jawab "kalo benar oksigen yang ana hirup ADALAH MILIK allah swt,dengan suka rela ane kembalikan,atau cabut sekarang juga hak ane untuk menghirup oksigennya allah swt"

tapi kalo ane masih hidup dan masih bisa menghirup oksigen BERARTI TERBUKTI allah swt cuman bo'ong2an alias allah swt MANDUL !!!!
bagaimana ?
berani terima tantangan dari ane ?
kalo ane kagak ada lagi OL di FFI dari sekarang sampai besok,berarti terbukti allah swt benar adanya.ane rela dicabut hak untuk oksigennya.
T
A
P
I
kalo ane masih bisa OL di FFI ini sampai besok dan seterusnya,berarti TERBUKTI bahwa allah swt itu TIDAK ADA/BUKAN TUHAN SEBENARNYA.dan ente HARUS murtad dari islam !
gampangkan.ane BERANI menjamin dengan NAFAS ane bahwa allah swt itu bukan TUHAN sebenarnya,dan ente cuman murtad aja.
tunjukan KEJANTANAN ente !!
kecuali ente emang BETINA kayak allah swt !!!
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kenapa tiba2 ada bidadari dalam syurganya islam ?

Postby Khalifah Almahdi » Fri Feb 19, 2010 3:00 pm

SAYA ORANGNYA GAK SEJAHAT ITU
KASIAN KALO ANDA DIKUTUK, DAN MATI TANPA AGAMA
avatar anda itu foto orang lain y?
jgn panggil bang! saya ini masih muda.
:turban:
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users