.

LUASnya NERAKA islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby duren » Sun Feb 21, 2010 12:39 am

Pierre Precieuse wrote:Jadi saudara duren beranggapan bahwa penghuni neraka hanyalah manusia.. Berarti saudara duren berpikir bahwa hanya ada manusia saja di alam semesta ini..
Padahal jika beranggapan demikian (hanya ada manusia).. maka keberadaan alam semesta saja sudah hal yang berlebihan..

Oleh karena itu.. saya hanya memberikan ilustrasi,, betapa terbatasnya logika manusia..
tergantung dari kecerdasan, usia, waktu, peradaban, dan lain sebagainya..

Simakkkk...
Apa gak ente lihat keanehan dongeng arab itu ?
Jawab aja ini : mana lebih banyak Jumlah malaikat yang jadi budak penarik rantai DIBANDING Jumlah tawanan .
Neraka mu itu tempat memperbudak malaikat ATAU tempat nongkrong kami para kapir :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby MIZAN » Sun Aug 15, 2010 10:15 pm

duren wrote:Simakkkk...
Apa gak ente lihat keanehan dongeng arab itu ?
Jawab aja ini : mana lebih banyak Jumlah malaikat yang jadi budak penarik rantai DIBANDING Jumlah tawanan .
Neraka mu itu tempat memperbudak malaikat ATAU tempat nongkrong kami para kapir :finga:


Why is it SOOOO IMPORTANTTT to count HOW MANY ANGELS ARE THERE IN HELL??

Mau malaikatnya jutaan, miliaran, mau penguhninya trilunannn kek..SO WOT GITU LOHH..!!! Kalau jumlah malaikatnya lebih sedikit daripada jumlah 'tawanan' would you believe in hell??
MIZAN
 
Posts: 49
Joined: Tue May 15, 2007 2:57 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby iamthewarlord » Sun Aug 15, 2010 11:48 pm

MIZAN wrote:
Why is it SOOOO IMPORTANTTT to count HOW MANY ANGELS ARE THERE IN HELL??

Mau malaikatnya jutaan, miliaran, mau penguhninya trilunannn kek..SO WOT GITU LOHH..!!! Kalau jumlah malaikatnya lebih sedikit daripada jumlah 'tawanan' would you believe in hell??


Penting sekali karena buat apa di neraka pake trilyunan penjaga2 untuk penyiksaan?
Semacam mandor?
Jaman sekarang saja manusia bisa membuat segala sesuatu otomatis kok...

Mau nakut2in?
Tiap hari sudah ketemu, lama2 juga ngga takut lagi, mungkin malah setan yang takut lihat manusia .
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby MIZAN » Tue Aug 17, 2010 3:41 pm

iamthewarlord wrote:
Penting sekali karena buat apa di neraka pake trilyunan penjaga2 untuk penyiksaan?
Semacam mandor?
Jaman sekarang saja manusia bisa membuat segala sesuatu otomatis kok...

Mau nakut2in?
Tiap hari sudah ketemu, lama2 juga ngga takut lagi, mungkin malah setan yang takut lihat manusia .


Otomatis gimana jenk maksudmu??harusnya pake robot gitu?!?! :-s
Terus harusnya penjaganya berapa dunk yang Benerr??? 1 ? 10 ? 20 ???? berapaaa dunkkkkk???!?!?!? :-k Siapa tahu ane dan para muslim dapat pencerahan setelah tahu "jumlah penjaga yang seharusnya ada di neraka" atau setelah tahu "g usah pake malaikat di neraka, cukup pake alat otomatis buat nyiksa, sekali tekan langsung jadi"????
MIZAN
 
Posts: 49
Joined: Tue May 15, 2007 2:57 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby iamthewarlord » Wed Aug 18, 2010 8:53 am

kan menurut konsep islam bahwa ada "mandor" di neraka yg mengawasi dan menjalankan siksaan.
jadi seperti apa konsep siksaan dilakukan?

lebih bagus allah swt bikin computerize, system automatic dari pada susah2 mengerahkan trilyunan setan.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby yongis » Wed Aug 18, 2010 2:21 pm

banyak kafir yg bisa menanggapi dengan cukup baik disini, dan saya cukup menghargai mereka...,btw banyak juga yg jawab dengan bahasa asal jeplak dengan kalimat yg kurang enak...saya menduga mereka2 masi muda2, mungkin belum pernah jadi atasan seseorang atau beberapa orang, bahkan juga mungkin belum punya anak.....

buat yg sudah punya anak atau jadi atasan seseorang atau bahkan pimpinan mungkin lebih maklum dengan perumpamaan ini...

sebagai orang tua :

-anak dibesarkan,disekolahkan,dicarikan pekerjaan, bahkan kalau perlu di nikahkan juga...

sebagai pimpinan/bapak buah :
- karyawan di gaji dengan baik, diberi fasilitas, jaminan kesehatan, disekolahkan lagi, ditraining lagi di promosikan lagi

semua proses diatas adalah bertahun tahun

lalu tiba2 anak anda melawan anda, atau tiba2 karyawan anda mau di hijack perusahaan lain , terus apa perasaan anda?...cuek2 saja? memaafkan?....

4JJi menciptakan kita ,menugaskan kita di bumi dengan berbagai cobaan untuk kembali jadi mahluk lebih mulia disisinya kelak...

jadi dari awal sebenarnya sudah di plot untuk menjadi sesuatu yg bagus dan merasakan yang nikmat..., lha terus kita mengingkarinya..terus apa kita gak mikir perasaan 4JJi?...,ingat kita ini DICIPTAKAN, bukan sekedar anak ato anak buah..., tentu itu adalah penghianatan terbesar dunia akhirat, jadi wajar lah hal2 terkait neraka diatas.....

tapi 4JJi tidak seperti kita, dia masih memberi ampun..kalo manusia pasti dendam lah, apalagi anak, bisa diusir...

cuma kalo gw pikir2 lucu juga orang yg murtad dari islam karena takut nerakanya.....cari agama yg gampang masuk sorga aja..... :rofl: ya gak masalah kok itu urusan anda masing2,

sikap saya : saya meningkatkan iman dan taqwa , belajar, dan masalah nanti mau masuk neraka dulu insyaallah saya PASRAHKAN pada NYA..., tubuh dan jiwaku hanya milik 4JJi, apapun yg hendak diperbuatnya tak bisa ku atur, daku cuma mampu memohon dan pasrah, itu cukup membuat saya jadi tenang dan bahagia... :heart:
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby iamthewarlord » Thu Aug 19, 2010 1:49 am

yongis wrote:banyak kafir yg bisa menanggapi dengan cukup baik disini, dan saya cukup menghargai mereka...,btw banyak juga yg jawab dengan bahasa asal jeplak dengan kalimat yg kurang enak...saya menduga mereka2 masi muda2, mungkin belum pernah jadi atasan seseorang atau beberapa orang, bahkan juga mungkin belum punya anak.....

buat yg sudah punya anak atau jadi atasan seseorang atau bahkan pimpinan mungkin lebih maklum dengan perumpamaan ini...

sebagai orang tua :

-anak dibesarkan,disekolahkan,dicarikan pekerjaan, bahkan kalau perlu di nikahkan juga...

sebagai pimpinan/bapak buah :
- karyawan di gaji dengan baik, diberi fasilitas, jaminan kesehatan, disekolahkan lagi, ditraining lagi di promosikan lagi

semua proses diatas adalah bertahun tahun

lalu tiba2 anak anda melawan anda, atau tiba2 karyawan anda mau di hijack perusahaan lain , terus apa perasaan anda?...cuek2 saja? memaafkan?....

4JJi menciptakan kita ,menugaskan kita di bumi dengan berbagai cobaan untuk kembali jadi mahluk lebih mulia disisinya kelak...

jadi dari awal sebenarnya sudah di plot untuk menjadi sesuatu yg bagus dan merasakan yang nikmat..., lha terus kita mengingkarinya..terus apa kita gak mikir perasaan 4JJi?...,ingat kita ini DICIPTAKAN, bukan sekedar anak ato anak buah..., tentu itu adalah penghianatan terbesar dunia akhirat, jadi wajar lah hal2 terkait neraka diatas.....

tapi 4JJi tidak seperti kita, dia masih memberi ampun..kalo manusia pasti dendam lah, apalagi anak, bisa diusir...

cuma kalo gw pikir2 lucu juga orang yg murtad dari islam karena takut nerakanya.....cari agama yg gampang masuk sorga aja..... :rofl: ya gak masalah kok itu urusan anda masing2,

sikap saya : saya meningkatkan iman dan taqwa , belajar, dan masalah nanti mau masuk neraka dulu insyaallah saya PASRAHKAN pada NYA..., tubuh dan jiwaku hanya milik 4JJi, apapun yg hendak diperbuatnya tak bisa ku atur, daku cuma mampu memohon dan pasrah, itu cukup membuat saya jadi tenang dan bahagia... :heart:


salah satu masalahnya yaitu..
4jji menawarkan sex dengan 72 bidadari dengan syahwat yg tidak putus dan tegang, keras dan semburannya kuat.
masuk akal ga tuh hadiahnya?

Sini gw gaplok kepalanya 4jji, masa mengajarkan moral bobrok.
kalau di islam, kakek gw, bokap gw, gw, anak gw, cucu gw bakalan main film bokep dengan 72 bidadari, amit-amitttt...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Tue Oct 19, 2010 1:38 pm

sekali sudah terkena racun islam , maka tidak akan bisa berpikir lagi ,

liat gambar di bawah ini ( pinjme gambar senior Adadeh ) :

Image
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby yongis » Sat Oct 23, 2010 7:47 pm

oh ya, mungkin keliatanya 4JJi kejam, tapi kalo dipikir2 sih enggak juga...manusianya aja yg memang **** gak mau denger hati nurani....,yah contohnya liat aja para politikus yg dalam KTP nya tertulis islam , malah studi bandinglah dll...., pengusaha yg menghalalkan segala cara....

untuk bidadari surga kalo para kafir nanggapinya kayak begitu ya itu tandanya anda dikuasai PIKIRAN DUNIAWI yg tentu saja disesatkan setan...

saya menanggapinya masalah bidadari hanyalah salah satu dari banyak kenikmatan yg dijanjikan 4JJi...,tapi kalo anda nanggapin dengen pikiran kotor ya jadinya seperti ini.....

4jji menawarkan sex dengan 72 bidadari dengan syahwat yg tidak putus dan tegang, keras dan semburannya kuat.
masuk akal ga tuh hadiahnya?

Sini gw gaplok kepalanya 4jji, masa mengajarkan moral bobrok.
kalau di islam, kakek gw, bokap gw, gw, anak gw, cucu gw bakalan main film bokep dengan 72 bidadari, amit-amitttt...


kalau saya menanggapi itu adalah sesuatu yg tidak penting, seperti sudah sering saya bicarakan bahwa yg penting adalah kita bisa menatap dan bertemu dengan DZAT 4JJi.....,itulan yg paling nikmat dan paling kita tunggu.....


untuk gambar keledai dan otak diatas : wahai para kafirun dan murtadun...sadar gak kalau anda semua itu diciptakan sebagai muslim SEMUA..., otak kita itu BERBENTUK ORANG SEDANG SUJUD...,jadi walau anda tidak mengakui bahwa anda muslim, anda punya organ yg SUJUD ABSOLUT sepanjang hidup anda...

http://www.lintasberita.com/go/1400707
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby rajawajar » Sat Oct 23, 2010 8:42 pm

Nabi momet pingsan ??

Pingsan itu kan cuma jasad,
jiwa dan ruh tetap bangun,
tidak pernah tidur,
dan bahkan ruh pun tidak mati .....

Kalo momet pingsan,
si jibril itu kan mahluk gaib (sama seperti ruh, setan, demit, jin dan aloh tentunya ....),
jadi kalo si momet nya pingsan,
pusing2x amat si jibril nungguin si momet bangun ....

Ajak ama ngomong langsung ama jiwa dan ruhnya si momet,
kecuali kalo memang si jibiril itu (cuma) mahluk berjasad doang seperti manusia biasa lainnya,
makanya dia perlu nunggu si jasad momet bangun dulu untuk bisa diajak ngrumpi lagi ...... :rofl:
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Thu Dec 23, 2010 11:09 am

Yongis Wrote : 4JJi menciptakan kita


sorry , ya ! saya bukan ciptaan 4JJi / allah swt , Saya Ciptaan Tuhan Semesta Alam( TUHAN SEJATI ) , bukan ciptaan tuhan palsu ente. Enak aja nyama2in Tuhan saya dengan iblis.
4JJi alias Allah SWT adalah iblis .
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby yongis » Sun Jan 02, 2011 10:13 pm

I Want You wrote:
sorry , ya ! saya bukan ciptaan 4JJi / allah swt , Saya Ciptaan Tuhan Semesta Alam( TUHAN SEJATI ) , bukan ciptaan tuhan palsu ente. Enak aja nyama2in Tuhan saya dengan iblis.
4JJi alias Allah SWT adalah iblis .


gak papa bro...yg penting masih mengakui tuhan sebagai pencipta semesta alam,mengakui dan memilih tuhan yang anda anggap baik, insya allah anda masih bisa selamat..., yg bahaya itu kalo dah jadi atheis..kemungkinan besar kekal di neraka.....
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby bocor » Sun Feb 13, 2011 9:11 am

sorry , ya ! saya bukan ciptaan 4JJi / allah swt , Saya Ciptaan Tuhan Semesta Alam( TUHAN SEJATI ) , bukan ciptaan tuhan palsu ente. Enak aja nyama2in Tuhan saya dengan iblis.
4JJi alias Allah SWT adalah iblis .


Tuhan sejati tidak pernah jadi manusia, karena saat jadi manusia dia BUKAN Tuhan.

salam untuk yang berpikir mencari kebenaran
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users