.

LUASnya NERAKA islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby kutukupret » Mon Jan 11, 2010 1:35 pm

Lalu, bisakah anda jelaskan kepada kami yg berpikiran cetek ini:
1. Mengapa luasnya neraka islam sedemikian rupa?
2. Mengapa untuk menarik rantai dineraka diperlukan malaikat?
aeromods wrote:1. Begitu luasnya neraka karena memang penghuninya banyak. Karena banyak sekali manusia yg ingkar dan berdosa. Bahkan penghuni neraka tidak hanya manusia, tetapi juga dari golongan setan. Firman Allah kepada setan 38:85 "Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya."
2. Itulah kuasa Allah, Dia bisa memerintah para malaikat untuk melakukan perintah-Nya. Dia-lah yg memiliki kekuasaan tertinggi.

Auwloh swt bukan hanya memerintahkan para malaikatnya tetapi juga setan-setannya.(QS 19:83)
herannya setan ini yang bakal jadi penghuni neraka ternyata AJUDAN Auwloh swt juga.

Maryam 19: 83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby duren » Mon Jan 11, 2010 1:49 pm

tekroriz wrote:saking luasnya, neraka ciptaan mamad mampu menampung :
5.7648 x 10^34 manusia,

Sejarah peradapan manusia dimulai sekitar 40rb - 25rb tahun yang lalu
Gw jadi mikir , Apa bumi kita ini dapat memproduksi manusia kapir sebanyak itu hingga menuju kiamat
Jumlah penduduk bumi
Tahun 1820 sebanyak 1 miliar
Tahun 1930 sebanyak 2 miliar
Tahun 1960 sebanyak 3 miliar
Tahun 1976 sebanyak 4 miliar
Tahun 1987 sebanyak 5 miliar
Diperkirakan pada tahun 2016 jumlah penduduk bumi akan sebanyak 8 miliar
Dengan jumlah penduduk sebanyak itu dengan luas daratan yang ada cuma 149 juta km2,
Padahal kita tau manusia modern semakin senang dengan KB Dan diperkirakan populasi manusia di masa depan malah akan menyusut
Entahlah bila suatu saat manusia ber evolusi jadi aliens dan mandah ke planet lain :lol:

4.03536 x 10^39 malaikat yg siaga u/ menarik rantai.

Aneh Jumlah malaikat dineraka lebih banyak dari jumlah manusia
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby aeromods » Tue Jan 19, 2010 3:39 am

Walaupun dalam hitung2annya si duren ini lupa menghitung populasi bangsa jin dan setan..
Untuk sementara, anggaplah perhitungan duren ini benar.
Lalu pertanyaan saya:
Atas dasar apa sdr. duren mengatakan bahwa jumlah malaikat yg lebih banyak dari jumlah penghuni neraka itu sebagai sesuatu yang ANEH?
Lalu bagaimana seharusnya, apakah jumlah malaikat = jumlah penghuni neraka (satu lawan satu), atau justru lebih sedikit?
Mohon penjelasannya.
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby kutukupret » Tue Jan 19, 2010 7:25 am

aeromods wrote:Walaupun dalam hitung2annya si duren ini lupa menghitung populasi bangsa jin dan setan..
Untuk sementara, anggaplah perhitungan duren ini benar.
Lalu pertanyaan saya:
Atas dasar apa sdr. duren mengatakan bahwa jumlah malaikat yg lebih banyak dari jumlah penghuni neraka itu sebagai sesuatu yang ANEH?
Lalu bagaimana seharusnya, apakah jumlah malaikat = jumlah penghuni neraka (satu lawan satu), atau justru lebih sedikit?
Mohon penjelasannya.

makanya kalau baca dari halaman satu.

kalau seandainya ada muslim yg baca postingan ente, pasti malu membacanya, masak IQ muslimer FFI begitu tiarap. :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby B_THE_BEZ » Wed Jan 20, 2010 6:32 am

Dear FFi mania...

Pagi2 aku baca neh postingan, benar-benar hiburan yang muantab.
Bingung aku lihat si momed ini, masakan Tuhan tuh buat neraka berdasarkan kaum ? malah ada pintu khusus untuk kaum yahudi. Tahu kali dia ya mau dibunuh ama orang yahudi makanya dendam kesumat banget. Orang yang masih jalan logikanya pasti ngerasa ini seperti cerita kuno kera sakti sekali salto bisa melampaui 72000 li, parameter g jelas, kalo diminta penjelasan paling jawabannya yah itu semua kan allaw swt yang tahu.
Buat pada muslimer quran itu juga buku paling **** di dunia, dikarang oleh satu orang, tanpa ada saksi, tanpa boleh nanya, boleh direvisi sekehendak yang ngarang. Memang islam ajaran betul-betul membodohkan. Masuk Angin..............!!!!!!!
Yah perlu bertobat adalah para muslimer, tahap awal pertobatannya adalah dengan menghapuskan segala ayat-ayat yang mengandung kebencian kepada kafir, segala ayat-ayat yang berisi perjinahan "sah", segala ayat-ayat yang merendahkan wanita, segala ayat-ayat yang sok "mengatur" ekonomi, nah barulah islam itu mulai masuk ke pintu "logika" manusia normal. Setuju FFi mania ....!!!!!!!!!

We hate islam, but we love moslem people
B_THE_BEZ
 
Posts: 29
Joined: Thu Jul 30, 2009 9:41 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby bluelotus » Wed Jan 20, 2010 9:55 am

the concept of hell is absurd ... and contradictive with muslim's own claim

Allah di kata kan Maha Pengasih dan Maha Penyayang ...

yet dia buat neraka demikian seram, demikian kejam, demikian detail ... dimana "cipta an" allah akan di bakar hangus

kenapa allah mau dengar tobat kita di dunia, tapi tak mahu dengar kita minta tolong di neraka ??
mana yang Al Rahman dan Al Rahim ??

we're just a tiny spect in the universe
kita hanya titik kecil di alam semesta ...

ini seperti saya membakar sarang semut di kebun ... hanya karena mereka hidup di tanah saya dan tak sembah saya
dan saya akan beli semut pria (most ant workers are female) untuk mereka having sex kalau mereka sembah saya rutin ??

tak masuk akal ... apakah allah segila itu, minta disembah kalau tidak kita di bakar ??

allah se kejam ini tak mungkin True Creator, makin jelas gambaran hell, makin sadis lah Allah ...
untuk apa dia cipta tempat se ngeri hell ? kemudian kita di sesat kan supaya ke sana ??

paling kasihan adalah setan ... sejak awal dicipta, baru salah sekali tak diberi ampun dan sudah ditakdir kan masuk neraka ... termasuk keturunan nya yang tak ikut salah ...

Allah kejam ... bukan yang salah dituntun, disadarkan ... malah di sesat kan dan di buang ke neraka ... bahkan kulit hangus ditumbuh kan lagi supaya siksa nya makin sakit

Al-Rahman dan Al-Rahim hanya di mulut saja ... jelas allah kejam ini BUKAN True Creator ... !! :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby B_THE_BEZ » Wed Jan 20, 2010 11:42 am

Dear Mr. Bluelotus

sebenarnya seh ane sadar n ngerti Tuhan itu emang nyiptain neraka makanya ane kudu bertobat saban hari jadi makhluk yang makin baik n semakin segambar dengan rupanya. si Babe udah ngasih kita waktu seumur hidup untuk merenungi sgala tindakan dan tindak tanduk kite semua pade. Dia kasih kite diriNye sendiri sebagai ganti dose-dose kite, tapi kita masih tidak percaya ama Die yang empunya kuasa. Dia udah berkata : Asal Loe percaya dengan Segenap hati maka Gue akan tinggal di dalam loe-loe pade, dan loe-loe pade akan berbuah lebat asal kita mau Turut sama kehendak si Babe aja.
Neraka emang nyata, bukan bohongan dan dijamin penyiksaan akan berlangsung selamanya, dan dijamin Mr. Mamad akan ada di dalamnya, jadi kalau g mau barengan sama Mr. Mamad, jangan ngikutin hidupnya Mr. Mamad, yaitu : Berzinah, Membunuh, Iri dengki, Suka Mencuri, Suka Menginginkan orang lain, Menghujat Tuhan, dll.

Demikian saran dari Ane buat ente
Babe Bless U
B_THE_BEZ
 
Posts: 29
Joined: Thu Jul 30, 2009 9:41 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby bluelotus » Wed Jan 20, 2010 3:38 pm

Hello B_the_bez

ever gone to hell before ?? hahahahaaa ...

there's no such sadisctic deity like that deserved to be called the True Creator

saya tak bahas agama lain disini, tolong jangan OOT

tapi anda perlu faham, saya agnostik, tak beragama ... tapi mengakui Asal Yang Sejati

kalau anda baik karena ingin surga, apa beda dengan pegawai yang kerja baik karena ingin salary / gaji ?
kalau anda baik karena takut neraka, apa beda anda dengan budak yang kerja baik karena takut cambuk ??

kenapa tak coba cinta ?? tinggalkan ingin imbalan dan takut hukuman ... mulai lah men cinta, bagikan senyum

dan dunia akan makin indah :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby iamthewarlord » Thu Jan 28, 2010 2:52 pm

kutukupret wrote:Auwloh swt bukan hanya memerintahkan para malaikatnya tetapi juga setan-setannya.(QS 19:83)
herannya setan ini yang bakal jadi penghuni neraka ternyata AJUDAN Auwloh swt juga.

Maryam 19: 83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh


Haha.. kasihan setan2, sudah diperalat allah swt, disuruh2 jadi penghasut untuk berbuat jahat tapi kemudian hari disuruh tanggung jawab sama perbuatan jahat yang disuruh allah swt.
si setan seperti makan buah simalakama.

Disuruh allah swt:
1. dilaksanakan, berarti berbuat jahat dan masuk neraka.
2. tidak dilaksanakan, berarti membangkang perintah bos yaitu allah swt dan langsung dikirim ke neraka.

wahai setan-setan, kasimannnnn sekaliii di-kau..

Maka Nabi SAW jatuh pingsan ketika mendengar keterangan itu,....


Muhamad jatuh pingsan soalnya dia tau bakal masuk neraka.
Dosa2nya buanyak banget, muhamad adalah manusia yang paling berdosa dalam sejarah umat manusia.

dan..

Mengapa muhamad ancamnya pakai bakar2 terus ya, mungkin karena dapat ide dari kambing guling atau babi panggang.
Padahal jika neraka bersuhu -50C dan kita disuruh telanjang, siksaannya malah lebih menyakitkan.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby Pierre Precieuse » Mon Feb 01, 2010 6:21 pm

Sekarang pertanyaannya,, seberapa jauhkah nalar kita? apakah segala hal itu bisa dinalar??

Setiap orang memiliki kemampuan nalar yang berbeda2.. tergantung kecerdasan, usia, waktu, peradaban, dan lain sebagainya.

Pada zaman dulu,, ada orang yang berpikir untuk bisa terbang.. tanggapan dari mayoritas mereka adalah: "konyol sekali,, hal itu tidak mungkin.."
itu karena peradaban mereka belum bisa untuk menerima hal tersebut.
tapi bagaimana dengan sekarang? hal itu sudah bisa terwujud bukan..

Lalu bagaimana dan apa hubungannya dengan neraka (islam)?
Neraka adalah sesuatu yang gaib, yang tidak bisa kita lihat, dengar, dan rasakan di bumi ini..
tentu saja semua orang pasti ragu akan keberadaannya,, apalagi luasnya yang lebay..

Ya,, karena kita tidak tahu,, apakah itu benar atau tidak.

Sekarang kalau dinalar,, berdasar kemampuan berpikir kita sekarang atau mungkin sampai kapanpun,, hal tersebut sangatlah mustahil,, alias lebay bageeett..

Tapi balik lagi ke pertanyaan awal.. Apakah semua bisa dinalar??

Kalau menurut perspektif saya,, tidak semua hal bisa dinalar.
manusia memanglah makhluk paling sempurna,, tapi manusia bukanlah makhluk paling superior sehingga mampu mengetahui semua ilmu alam semesta ini. Banyak sesuatu yang hampir mustahil untuk kita capai..

Misalnya saja tentang bintang2..

Ada apakah gerangan di bintang nan jauh disana?? berapa jumlah dari seluruh bintang di seluruh alam semesta???
dari pertanyaan yang bukan gaib saja kita tidak bisa menjawabnya secara benar..
jumlah bintang anggaplah x triliun. jumlah manusia anggaplah x miliar..
Lalu pertanyaan berikutnya adalah,, untuk apa langit seluas ini?? padahal jumlah manusia cuman segitu?? bumi saja sudah cukup untuk menampung seluruh umat manusia..

Jadi,, jika dinalar sekarang.. langit adalah sesuatu yang lebay banget..

Memikirkan sesuatu yang "real" saja kita kesulitan.. apalagi untuk memikirkan sesuatu yang gaib,, yang jelas berada jauh dari jangkauan pikiran kita..

Ini adalah pendapat saya,,

Mari kita buat hitung2an manajemen risiko sederhana..
Anggaplah kita mampu hidup sampai 100 tahun.. dan anggaplah kehidupan akhirat 5.000.000.000 tahun (anggaplah siksa neraka = seusia bumi dan langit. Ini mungkin juga lebay banget,, tapi ada yang mengatakan demikian)

Maka,,
Jika saya tidak percaya akan neraka (islam),, dan ternyata neraka (islam) tidak benar adanya,, maka saya beruntung 100 tahun..
Jika saya percaya akan neraka (islam),, dan ternyata neraka (islam) tidak benar adanya,, maka saya rugi 100 tahun..
Jika saya tidak percaya akan neraka (islam),, dan ternyata neraka (islam) benar adanya,, maka saya rugi 5 miliar tahun..
Jika saya percaya akan neraka (islam),, dan ternyata neraka (islam) benar adanya,, maka saya beruntung 5 miliar tahun..

Karena kita tidak tahu akan kebenaran dari semua itu,, maka Likelihood (probabilitas) dari semua kemungkinan adalah sama,, yaitu 25%.

Jadi,, tingkat risiko dari masing2 opsi adalah:
Opsi 1, (percaya neraka): mungkin rugi = 100,, atau mungkin untung = 5.000.000.000..
Opsi 2, (tdk percaya neraka): mungkin untung = 100,, atau mungkin rugi = 5.000.000.000..

Nah,, dari perhitungan sederhana diatas,, jelas seseorang yang mengerti akan manajemen risiko akan memilih opsi 1..


Tapi,, saya tidak memaksa anda2 semua untuk meng-iya-i pernyataan saya ini..
setiap orang mempunyai perspektif dan pemikiran sendiri2.. dan saya sangat menghargai itu..

Terima kasih.
Pierre Precieuse
 
Posts: 4
Joined: Mon Feb 01, 2010 5:23 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby bluelotus » Thu Feb 04, 2010 9:34 am

cannot help myself from commenting this one, Pierre

firstly, hello and how are you ... I hope you're in perfect condition ...

dan kedua saya tertawa baca penjelasan anda

anda bilang pertama neraka tak mudah dinalar / tak bisa dinalar ...
kemudian anda beri perhitungan bagaimana menalar neraka ...

be consistent, please :green:

anda kata

Ada apakah gerangan di bintang nan jauh disana?? berapa jumlah dari seluruh bintang di seluruh alam semesta???
dari pertanyaan yang bukan gaib saja kita tidak bisa menjawabnya secara benar..
jumlah bintang anggaplah x triliun. jumlah manusia anggaplah x miliar..
Lalu pertanyaan berikutnya adalah,, untuk apa langit seluas ini?? padahal jumlah manusia cuman segitu?? bumi saja sudah cukup untuk menampung seluruh umat manusia..


hahahhaa ... this is the funniest one ...
siapa bilang manusia adalah satu-satunya ciptaan ? bahwa tak ada kehidupan lain di tempat lain di alam semesta ??
jadi menurut anda seluruh alam semesta ini dicipta untuk manusia saja ?? wah wah ... luar biasa pemahaman anda

ini seperti seorang anak kindergarten menjelaskan tentang quantum physics ...

just because you don't know does not mean that it is not exist ... thus we have to find out, instead of hiding our heads down in the sand

saya beri perumpamaan

anda tinggal di lereng gunung berapi, dimana anda tak berpendidikan ...
ada ilmuwan datang, beri peringatan ... dari data ilmuwan tersebut catat, suhu geyser naik, tremor meningkat, kawah berasap, dan dari perhitungan mereka, gunung akan meletus seminggu kemudian

anda tak cuba cari tahu, tapi hanya percaya buta dengan ajaran leluhur anda, bahwa dewa gunung hanya perlu offering (sesaji) dan anda tak mau dengar kata ilmuwan ... bahkan tak mau mengungsi ..., dengan argumen

seminggu kemudian gunung meletus ...

Jadi,, tingkat risiko dari masing2 opsi adalah:
Opsi 1, (percaya gunung tidak akan meletus): mungkin rugi = 100,, atau mungkin untung = 5.000.000.000..
Opsi 2, (tdk percaya gunung tidak akan meletus): mungkin untung = 100,, atau mungkin rugi = 5.000.000.000

Nah,, dari perhitungan sederhana diatas,, jelas seseorang yang mengerti akan manajemen risiko akan memilih opsi 1.. ..


opsi satu ... membawa anda ke kuburan ...

kesimpulan anda adalah kesimpulan seorang coward / pengecut yang cari aman, tapi tak mau guna otak ...
lebih pilih percaya buta daripada cuba guna otak anda

carilah data dan fakta, DOUBT everything ... ragukan semua, pilih kebenaran ...

Islam kata Bismillah Irrahman Irrahim ...
tapi sifat Allah tak rahman dan tak rahim ... bukankah jelas ini tipu an ??

hitler pun tak sekejam allah ... dia tak bakar manusia hidup-hidup, kemudian tumbuhkan kulit baru (agar sakit berulang), kemudian bakar lagi ...

sadis sekali ... apa yang rahman dan rahim ?? jelas ini kata dari penipu untuk menjelaskan tuhan tipuan ...

SADAR LAH !!
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby Pierre Precieuse » Fri Feb 05, 2010 9:32 am

Thank you bluelotus..

First of all..
I'm very consistent..

Yang pertama saya mengatakan neraka sulit sekali dinalar..
Itu saya menanggapi tentang posting awal,, yang menyatakan bahwa deskripsi neraka adalah tidak masuk akal..

Yang kedua,, menurut anda saya menyatakan cara menalar neraka..
Saya menjelaskan tentang pertimbangan keberadaan neraka (untung rugi percaya atau tidak),, bukan menalar tentang deskripsi neraka..

But bluelotus,, you just say it by yourself..

just because you don't know does not mean that it is not exist ... thus we have to find out, instead of hiding our heads down in the sand


That's the point!!

Masalah nyata seperti itu saja belum bisa diungkap oleh manusia.. apalagi masalah neraka..
oleh karena itu,, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.. masih banyak hal yang perlu digali dalam memahami neraka..

Seperti yang anda katakan misalnya..

Islam kata Bismillah Irrahman Irrahim ...
tapi sifat Allah tak rahman dan tak rahim ... bukankah jelas ini tipu an ??

hitler pun tak sekejam allah ... dia tak bakar manusia hidup-hidup, kemudian tumbuhkan kulit baru (agar sakit berulang), kemudian bakar lagi ...


Rahman dan rahim ini bagi siapa??
kalau ada umat yang membangkang bagaimana??
Selama hidup sudah diberi peringatan dan petunjuk.. tapi malah melenceng,, berbuat kerusakan,, dll...

Ya itulah.. ada reward and punishment..

Allah maha kuasa dan maha adil..
Pierre Precieuse
 
Posts: 4
Joined: Mon Feb 01, 2010 5:23 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby Pierre Precieuse » Fri Feb 05, 2010 1:03 pm

Oh iya..
Anda sendiri ya,, bluelotus,, yang menyatakannya:

hahahhaa ... this is the funniest one ...
siapa bilang manusia adalah satu-satunya ciptaan ? bahwa tak ada kehidupan lain di tempat lain di alam semesta ??
jadi menurut anda seluruh alam semesta ini dicipta untuk manusia saja ?? wah wah ... luar biasa pemahaman anda


Saya tidak beranggapan seperti itu..
saya hanya menanggapi cara berpikir teman2 FFI (saudara duren),, yang menyatakan demikian:

Sejarah peradapan manusia dimulai sekitar 40rb - 25rb tahun yang lalu
Gw jadi mikir , Apa bumi kita ini dapat memproduksi manusia kapir sebanyak itu hingga menuju kiamat
Jumlah penduduk bumi
Tahun 1820 sebanyak 1 miliar
Tahun 1930 sebanyak 2 miliar
Tahun 1960 sebanyak 3 miliar
Tahun 1976 sebanyak 4 miliar
Tahun 1987 sebanyak 5 miliar
Diperkirakan pada tahun 2016 jumlah penduduk bumi akan sebanyak 8 miliar
Dengan jumlah penduduk sebanyak itu dengan luas daratan yang ada cuma 149 juta km2,
Padahal kita tau manusia modern semakin senang dengan KB Dan diperkirakan populasi manusia di masa depan malah akan menyusut
Entahlah bila suatu saat manusia ber evolusi jadi aliens dan mandah ke planet lain :lol:

4.03536 x 10^39 malaikat yg siaga u/ menarik rantai.


Aneh Jumlah malaikat dineraka lebih banyak dari jumlah manusia


Jadi saudara duren beranggapan bahwa penghuni neraka hanyalah manusia.. Berarti saudara duren berpikir bahwa hanya ada manusia saja di alam semesta ini..
Padahal jika beranggapan demikian (hanya ada manusia).. maka keberadaan alam semesta saja sudah hal yang berlebihan..

Oleh karena itu.. saya hanya memberikan ilustrasi,, betapa terbatasnya logika manusia..
tergantung dari kecerdasan, usia, waktu, peradaban, dan lain sebagainya..
Pierre Precieuse
 
Posts: 4
Joined: Mon Feb 01, 2010 5:23 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby miiaaww_gisela » Fri Feb 05, 2010 1:33 pm

tekiro wrote:Hahahaha... benar2 loecoe dan tepat sekali dialog tersebut dgn kehidupan om memed, eh gak boleh panggil om ya! MR mamad..
Rasul saw: 'Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ketujuh?'

Jibril: 'Di dalamnya orang-orang yang berdosa besar dari umatmu yang sampai mati belum sempat bertobat.'

Maka nabi SAW jatuh pingsan: itu karena dia mungkin sadar dosa-dosanya sangat besar dan mustahil untuk menguranginya lagi. Dan terbukti sampai mati diracun jahudi, Mr memed belum pernah menambah amal, tapi dia asyik mengumbar nafsu sm aisyah.. Oh memed.. malangnya dikau, tapi lebih malang lagi orang yang ngotot percaya padamu.


oh gitu toh....
:-k
miiaaww_gisela
 
Posts: 4
Joined: Fri Feb 05, 2010 12:03 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby miiaaww_gisela » Fri Feb 05, 2010 1:40 pm

bluelotus wrote:the concept of hell is absurd ... and contradictive with muslim's own claim

Allah di kata kan Maha Pengasih dan Maha Penyayang ...

yet dia buat neraka demikian seram, demikian kejam, demikian detail ... dimana "cipta an" allah akan di bakar hangus

kenapa allah mau dengar tobat kita di dunia, tapi tak mahu dengar kita minta tolong di neraka ??
mana yang Al Rahman dan Al Rahim ??

we're just a tiny spect in the universe
kita hanya titik kecil di alam semesta ...

ini seperti saya membakar sarang semut di kebun ... hanya karena mereka hidup di tanah saya dan tak sembah saya
dan saya akan beli semut pria (most ant workers are female) untuk mereka having sex kalau mereka sembah saya rutin ??

tak masuk akal ... apakah allah segila itu, minta disembah kalau tidak kita di bakar ??

allah se kejam ini tak mungkin True Creator, makin jelas gambaran hell, makin sadis lah Allah ...
untuk apa dia cipta tempat se ngeri hell ? kemudian kita di sesat kan supaya ke sana ??

paling kasihan adalah setan ... sejak awal dicipta, baru salah sekali tak diberi ampun dan sudah ditakdir kan masuk neraka ... termasuk keturunan nya yang tak ikut salah ...

Allah kejam ... bukan yang salah dituntun, disadarkan ... malah di sesat kan dan di buang ke neraka ... bahkan kulit hangus ditumbuh kan lagi supaya siksa nya makin sakit

Al-Rahman dan Al-Rahim hanya di mulut saja ... jelas allah kejam ini BUKAN True Creator ... !! :green:



B_THE_BEZ wrote:Dear FFi mania...

Pagi2 aku baca neh postingan, benar-benar hiburan yang muantab.
Bingung aku lihat si momed ini, masakan Tuhan tuh buat neraka berdasarkan kaum ? malah ada pintu khusus untuk kaum yahudi. Tahu kali dia ya mau dibunuh ama orang yahudi makanya dendam kesumat banget. Orang yang masih jalan logikanya pasti ngerasa ini seperti cerita kuno kera sakti sekali salto bisa melampaui 72000 li, parameter g jelas, kalo diminta penjelasan paling jawabannya yah itu semua kan allaw swt yang tahu.
Buat pada muslimer quran itu juga buku paling **** di dunia, dikarang oleh satu orang, tanpa ada saksi, tanpa boleh nanya, boleh direvisi sekehendak yang ngarang. Memang islam ajaran betul-betul membodohkan. Masuk Angin..............!!!!!!!
Yah perlu bertobat adalah para muslimer, tahap awal pertobatannya adalah dengan menghapuskan segala ayat-ayat yang mengandung kebencian kepada kafir, segala ayat-ayat yang berisi perjinahan "sah", segala ayat-ayat yang merendahkan wanita, segala ayat-ayat yang sok "mengatur" ekonomi, nah barulah islam itu mulai masuk ke pintu "logika" manusia normal. Setuju FFi mania ....!!!!!!!!!

We hate islam, but we love moslem people


setubuhhhhhh...........
eh salah, setujuuuuu..... :supz:
miiaaww_gisela
 
Posts: 4
Joined: Fri Feb 05, 2010 12:03 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby FREEDOM_CODE » Tue Feb 09, 2010 6:08 am

Tanya Rasulullah SAW : 'Siapakah penduduk masing-masing pintu?'

Jawab Jibril :
'Pintu yg terbawah untuk orang-orang munafik, dan orang-orang yg kafir setelah diturunkan hidangan mukjizat Nabi Isa AS. serta keluarga Fir'aun namanya Al-Hawiyah.

Pintu kedua tempat orang-orang Musyrikin bernama Jahim,

Pintu ketiga tempat orang Shobi'in bernama Saqar.

Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum majusi bernama Ladha,

Pintu kelima orang Yahudi bernama Huthomah.
Pintu ke enam tempat orang Nasara bernama Sa'eir.'

Kemudian Jibril diam sejenak....segan pada Rasulullah SAW, sehingga ditanya: 'Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ke tujuh?'

Jawabnya: 'Di dalamnya orang-orang yg berdosa besar dari ummatmu yg sampai mati belum sempat bertaubat.'

Maka Nabi SAW jatuh pingsan ketika mendengar keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala Nabi SAW di pangkuannya sehingga sadar kembali dan sesudah sadar Nabi SAW bersabda: 'Ya Jibril, sungguh besar kerisauanku dan sangat sedihku, apakah ada seorang dari ummat ku yang akan masuk ke dalam neraka?'

Jawabnya: 'Ya, yaitu orang yg berdosa besar dari ummatmu.'


Diskriminasi lagi nech, juma Muhammad walaupun berdosa cuma masuk tingkat 7 sedangkan tingkat 1 - 6 untuk yahudi cs lagi, tapi anehnya
mis. tingkat
Pintu kedua tempat orang-orang Musyrikin bernama Jahim,
Pintu ketiga tempat orang Shobi'in bernama Saqar.

cuma beberapa orang doang adi buat apa diciptakan sedemikian banyak ruang-an ampe kampung dan daerah lagi?

1. Neraka Jahanam itu mempunyai 7 tingkat
2. Setiap tingkat mempunyai 70,000 daerah
3. Setiap daerah mempunyai 70,000 kampung
4. Setiap kampung mempunyai 70,000 rumah
5. Setiap rumah mempunyai 70,000 bilik
6. Setiap bilik mempunyai 70,000 kotak
7. Setiap kotak mempunyai 70,000 batang pokok zarqum
8. Di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 ekor ular
9. Di dalam mulut setiap ular yang panjang 70 hasta mengandungi lautan racun yang hitam pekat.
10. Juga di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 rantai
11. Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat

Kemudian Nabi SAW menangis, Jibrail juga menangis, kemudian Nabi SAW masuk ke dalam rumahnya dan tidak keluar kecuali untuk sembahyang kemudian kembali dan tidak berbicara dengan orang dan bila sembahyang selalu menangis dan minta kepada Allah (dipetik dari kitab 'Peringatan Bagi Yg Lalai').


Akhirnya mirip cerita-cerita sinetron mamat dan malaikat menangis berduaan sambil BERPELUKAN, Disangka Teletabis kali
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby Topsy KreeT » Sat Feb 20, 2010 10:11 pm

@atas
sampai2 malaikat-malaikatnya ikut merasakan panasnya api neraka..
hehehe
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby duren » Sun Feb 21, 2010 12:39 am

Pierre Precieuse wrote:Jadi saudara duren beranggapan bahwa penghuni neraka hanyalah manusia.. Berarti saudara duren berpikir bahwa hanya ada manusia saja di alam semesta ini..
Padahal jika beranggapan demikian (hanya ada manusia).. maka keberadaan alam semesta saja sudah hal yang berlebihan..

Oleh karena itu.. saya hanya memberikan ilustrasi,, betapa terbatasnya logika manusia..
tergantung dari kecerdasan, usia, waktu, peradaban, dan lain sebagainya..

Simakkkk...
Apa gak ente lihat keanehan dongeng arab itu ?
Jawab aja ini : mana lebih banyak Jumlah malaikat yang jadi budak penarik rantai DIBANDING Jumlah tawanan .
Neraka mu itu tempat memperbudak malaikat ATAU tempat nongkrong kami para kapir :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users