.

Siapa Penghuni Surga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Siapa Penghuni Surga?

Postby Namfes » Mon Jun 19, 2006 1:11 pm

Aku punya dua pertanyaan penting:

A. Siapa Penghuni Surga saat ini?
Bagi Anda semua yang percaya adanya Surga. Siapa yang ada di surga saat ini?
1. Hanya orang islam?
2. hanya orang2 Kristiani?
3. hanya orang yahudi, Budha, Hindu dan agama lainnya?
4. Semua orang, termasuk ateis sekali pun?
5. atau semaua orang baik, apa pun agamanya?

B.
1. Bagaimana Anda tahu bahwa orang-orang yang telah mati tersebut pergi ke surga dan bukan ke neraka atau sebaliknya. Maksud saya, Apa Anda yakin bahwa orang-orang tersebut, katakanlah Muhammat, Yesus, Gandhi, Bunda Theresa, etc. sekarang ini ada di surga?
2. Dari mana Anda tahu bahwa mereka sekrang ada di surga? Tolong buktikan kepada saya bahwa mereka sekarang ada di surga atau neraka. Saya minta bukti.. tolong jangan dijawab "karena saya percaya/beriman" dan hal-hal senada.

untuk saya hal ini penting, karena apa artinya kita berdebat dan beriman mati2 an kalau ternyata Muhamad ada di neraka, Yesus ada di neraka, dsb. bagaimana kita tahu bahwa mereka bukan di nereka? Bagaimana kita tahu bahwa mereka di surga?

Mohon pencerahan dari Anda sekalian!
Namfes
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Re: Siapa Penghuni Surga?

Postby LabuLabi » Mon Jun 19, 2006 1:37 pm

Namfes wrote:Aku punya dua pertanyaan penting:

A. Siapa Penghuni Surga saat ini?
Bagi Anda semua yang percaya adanya Surga. Siapa yang ada di surga saat ini?
1. Hanya orang islam?
2. hanya orang2 Kristiani?
3. hanya orang yahudi, Budha, Hindu dan agama lainnya?
4. Semua orang, termasuk ateis sekali pun?
5. atau semaua orang baik, apa pun agamanya?

B.
1. Bagaimana Anda tahu bahwa orang-orang yang telah mati tersebut pergi ke surga dan bukan ke neraka atau sebaliknya. Maksud saya, Apa Anda yakin bahwa orang-orang tersebut, katakanlah Muhammat, Yesus, Gandhi, Bunda Theresa, etc. sekarang ini ada di surga?
2. Dari mana Anda tahu bahwa mereka sekrang ada di surga? Tolong buktikan kepada saya bahwa mereka sekarang ada di surga atau neraka. Saya minta bukti.. tolong jangan dijawab "karena saya percaya/beriman" dan hal-hal senada.

untuk saya hal ini penting, karena apa artinya kita berdebat dan beriman mati2 an kalau ternyata Muhamad ada di neraka, Yesus ada di neraka, dsb. bagaimana kita tahu bahwa mereka bukan di nereka? Bagaimana kita tahu bahwa mereka di surga?

Mohon pencerahan dari Anda sekalian!


Siapa yang bilang ada penghuni-penghuni manusia di syurga/neraka saat ini ?
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby Namfes » Thu Jun 22, 2006 8:30 pm

LabuLabi, selamat, Anda satu2nya yang menanggapi posting ini.

Para Saudara yang beragama, khususnya para Muslim yang rela membunuh, yang katanya jihad, agar dapat masuk surga..

jawab dong pertanyaan saya dalam posting ini.

Apa pernah ada orang Muslim (yang sudah mati) datang dari surga dan beritahu bahwa orang2 Muslim yang taat dan melaksanakan ajaran Alquran selama hidupnya di dunia sekarang ini berada di surga?

Saudara2ku, Jangan digelapkan mata dan akal kalian. JANJI MUHAMAD ITU HANYA JANJI PALSU.

Buktikan kepada semua orang mengenai kebenaran dari janji Muhamad yang berjanji kepada setiap orang yang ikuti alquran mereka pasti masuk surga..
mana buktinya bahwa mereka masuk surga?
mana buktinya bahwa muhamad, uthman, Khadijah, dsb sekarang ini ada di surga?

saya heran.. orang mati2an berdebat soal agama, bahkan rela membunuh oran lain demi agama, hanya agar dapat masuk surga.. tetapi.. dia sendiri terutama nabi pendiri agamanya, tak dapat membuktikan apa benar orang2 yang sudah melaksanakan semuanya itu, saat ini berada di surga.

Ini lah yang disebut bencana akal sehat terbesar dalam sejarah umat manusia.

salam
Namfes
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby LabuLabi » Thu Jun 22, 2006 10:01 pm

Namfes wrote:Apa pernah ada orang Muslim (yang sudah mati) datang dari surga dan beritahu bahwa orang2 Muslim yang taat dan melaksanakan ajaran Alquran selama hidupnya di dunia sekarang ini berada di surga?


Saya tanya kamu buat kedua kalinya :

Siapa yang bilang (kepada kamu) ada penghuni-penghuni manusia di syurga/neraka saat ini ?
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby davidstar777 » Thu Jun 22, 2006 10:07 pm

katanya sih yg pasti di surga ada 72 bidadari cantik yg duduk dengan manis menunggu para jihaders :D
User avatar
davidstar777
 
Posts: 108
Joined: Mon May 08, 2006 12:11 am

Postby curious » Fri Jun 23, 2006 4:20 am

jangan lupa 28 anak muda yang forever young dan rupawan bagaikan mutiara buat acara sodomi
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby armaNda » Fri Jun 23, 2006 5:11 am

Namfes wrote:LabuLabi, selamat, Anda satu2nya yang menanggapi posting ini.

Para Saudara yang beragama, khususnya para Muslim yang rela membunuh, yang katanya jihad, agar dapat masuk surga..

jawab dong pertanyaan saya dalam posting ini.

Apa pernah ada orang Muslim (yang sudah mati) datang dari surga dan beritahu bahwa orang2 Muslim yang taat dan melaksanakan ajaran Alquran selama hidupnya di dunia sekarang ini berada di surga?

Saudara2ku, Jangan digelapkan mata dan akal kalian. JANJI MUHAMAD ITU HANYA JANJI PALSU.

Buktikan kepada semua orang mengenai kebenaran dari janji Muhamad yang berjanji kepada setiap orang yang ikuti alquran mereka pasti masuk surga..
mana buktinya bahwa mereka masuk surga?
mana buktinya bahwa muhamad, uthman, Khadijah, dsb sekarang ini ada di surga?

saya heran.. orang mati2an berdebat soal agama, bahkan rela membunuh oran lain demi agama, hanya agar dapat masuk surga.. tetapi.. dia sendiri terutama nabi pendiri agamanya, tak dapat membuktikan apa benar orang2 yang sudah melaksanakan semuanya itu, saat ini berada di surga.

Ini lah yang disebut bencana akal sehat terbesar dalam sejarah umat manusia.

salam


1. Yang membunuh ribuan orang irak itu bukan terorisst??? Demokrasi??? Teganya membunuh ribuan orang hanya untuk minyak, padahal bukan punya nenek moyangnya lagi. Yang membunuh anak anak di Israel itu siapa??? Bukan Jahudi??? Pembantai Umat manusia jutaan orang di PD 2, siapa?? Hitler itu kristen, Mussolini walaupun politiknya komunis juga kristen. Yang Bom Hirosima itu siapa?? AS yang notabene juga kristen. Yang jajah bangsa ndonesia 350 tahun (TERMASUK NENEK MOYANGMU) siapa??? Belanda, Portugis juga Kristen.
Kalo diitung itung yang di bunuh orang kristen ama Islam banyak siapa sih??? Terus kalo negara lu di invasi negara lain juga diam aja??? Wong cuma freeport aja ribut. Jadi kalo diurutkan yang teroris itu ya Kristen.
2. Gw setuju "yang bilang ada orang di Neraka ato surga siapa???", tapi kalo loe masih penasaran...monggo mati aja.
3. Coba tanya hatimu yang paling dalam.....(di agama kamu setiap orang diWAJIBKAN untuk mengajak orang lain masuk kristen dengan semua dogmanya, tapi lain dengan aga Islam bung, kita gak pernah maksa. Philosofi orang Islam tu seperti Lebah bung, "Lebah kalo gak diganggu, dia juga diam aja, malah menghasilkan madu, tapi sekali diganggu, dia akan menyerang kamu dengan bisanya walaupun dengan sengatannya akan menghilangkan nyawanya". Itu yang terjadi sekarang bung, bukan teroris versi majalah times.
armaNda
 
Posts: 7
Joined: Fri Jun 23, 2006 4:35 am

Re: Siapa Penghuni Surga?

Postby armaNda » Fri Jun 23, 2006 5:17 am

Namfes wrote:Aku punya dua pertanyaan penting:

A. Siapa Penghuni Surga saat ini?
Bagi Anda semua yang percaya adanya Surga. Siapa yang ada di surga saat ini?
1. Hanya orang islam?
2. hanya orang2 Kristiani?
3. hanya orang yahudi, Budha, Hindu dan agama lainnya?
4. Semua orang, termasuk ateis sekali pun?
5. atau semaua orang baik, apa pun agamanya?

B.
1. Bagaimana Anda tahu bahwa orang-orang yang telah mati tersebut pergi ke surga dan bukan ke neraka atau sebaliknya. Maksud saya, Apa Anda yakin bahwa orang-orang tersebut, katakanlah Muhammat, Yesus, Gandhi, Bunda Theresa, etc. sekarang ini ada di surga?
2. Dari mana Anda tahu bahwa mereka sekrang ada di surga? Tolong buktikan kepada saya bahwa mereka sekarang ada di surga atau neraka. Saya minta bukti.. tolong jangan dijawab "karena saya percaya/beriman" dan hal-hal senada.

untuk saya hal ini penting, karena apa artinya kita berdebat dan beriman mati2 an kalau ternyata Muhamad ada di neraka, Yesus ada di neraka, dsb. bagaimana kita tahu bahwa mereka bukan di nereka? Bagaimana kita tahu bahwa mereka di surga?

Mohon pencerahan dari Anda sekalian!


Mudah bung..., coba aja bunuh diri kan beres.
armaNda
 
Posts: 7
Joined: Fri Jun 23, 2006 4:35 am

Postby Namfes » Fri Jun 23, 2006 10:42 am

armaNda wrote:
1. Yang membunuh ribuan orang irak itu bukan terorisst??? Demokrasi??? Teganya membunuh ribuan orang hanya untuk minyak, padahal bukan punya nenek moyangnya lagi. Yang membunuh anak anak di Israel itu siapa??? Bukan Jahudi??? Pembantai Umat manusia jutaan orang di PD 2, siapa?? Hitler itu kristen, Mussolini walaupun politiknya komunis juga kristen. Yang Bom Hirosima itu siapa?? AS yang notabene juga kristen. Yang jajah bangsa ndonesia 350 tahun (TERMASUK NENEK MOYANGMU) siapa??? Belanda, Portugis juga Kristen.
Kalo diitung itung yang di bunuh orang kristen ama Islam banyak siapa sih??? Terus kalo negara lu di invasi negara lain juga diam aja??? Wong cuma freeport aja ribut. Jadi kalo diurutkan yang teroris itu ya Kristen.
2. Gw setuju "yang bilang ada orang di Neraka ato surga siapa???", tapi kalo loe masih penasaran...monggo mati aja.
3. Coba tanya hatimu yang paling dalam.....(di agama kamu setiap orang diWAJIBKAN untuk mengajak orang lain masuk kristen dengan semua dogmanya, tapi lain dengan aga Islam bung, kita gak pernah maksa. Philosofi orang Islam tu seperti Lebah bung, "Lebah kalo gak diganggu, dia juga diam aja, malah menghasilkan madu, tapi sekali diganggu, dia akan menyerang kamu dengan bisanya walaupun dengan sengatannya akan menghilangkan nyawanya". Itu yang terjadi sekarang bung, bukan teroris versi majalah times.


Thx Armanda atas jawaban Anda....

sayangnya Anda tidak menjawab pertanyaan saya yang paling pokok.

saya meminta bukti apakah Muhamad, termasuk juga Yesus, Budha Gautama dsb saat ini ada di surga atau tidak.

Poin saya ialah untuk apa kita mati2 berdebat soal agama, beriman mati2an kalau tetap tidak bisa "membuktikan" bahwa akan pergi ke surga?

mohon pencerahan lanjutan dari Armanda.
Namfes
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby -The Archangel- » Fri Jun 23, 2006 11:35 am

Q : Siapa penghuni syur gahh
A : Momet and the gang bang
User avatar
-The Archangel-
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Postby abu darda » Tue Jun 27, 2006 4:59 pm

1.katakan allah itu satu artinya :
apapun nama nya ia tetap satu nama ALLah.

2.allah tempat meminta artinya:
semua doa akan dikabulkan dan semua dosa akan diampunkan kecuali: musyrik(orng krist pasti gak tao),murtad(pasti tao) dan kafir.

3.dia(allah)beranak dan tidak diperanakan artinya :allah ada dan tidak melahirkan(bunda maria/maryam),allah bukan pria(yesus) atau wanita.

4.dan tidak ada yang serupa/menyerupai dengan nya artinya :
kalo emang tuhan knpa pake turun kebumi,alasan pake ruh lah pake jasadlah atu tetek benget lain nya.yg lebih jijik lagi yesus pake kolor doang di depan mimbar apa gak malu.atau lebih sedih lagi umat nya yg kaya gak bisa kasih gambar/patung yesus pake jass.padahal sekarang kan udah modern.
_________________
"bismillahirrahmanirrahim"
dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
abu darda
 
Posts: 40
Joined: Sun Jun 25, 2006 9:45 am
Location: kalimantan utara

Postby Namfes » Sat Jul 01, 2006 5:36 am

abu darda wrote:1.katakan allah itu satu artinya :
apapun nama nya ia tetap satu nama ALLah.

2.allah tempat meminta artinya:
semua doa akan dikabulkan dan semua dosa akan diampunkan kecuali: musyrik(orng krist pasti gak tao),murtad(pasti tao) dan kafir.

3.dia(allah)beranak dan tidak diperanakan artinya :allah ada dan tidak melahirkan(bunda maria/maryam),allah bukan pria(yesus) atau wanita.

4.dan tidak ada yang serupa/menyerupai dengan nya artinya :
kalo emang tuhan knpa pake turun kebumi,alasan pake ruh lah pake jasadlah atu tetek benget lain nya.yg lebih jijik lagi yesus pake kolor doang di depan mimbar apa gak malu.atau lebih sedih lagi umat nya yg kaya gak bisa kasih gambar/patung yesus pake jass.padahal sekarang kan udah modern.
_________________
"bismillahirrahmanirrahim"
dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.




Abu darda....

Anda ini amat bloon atau simply ignore posting ini sih?

Posting in kan meminta jawaban apakah Muhamad ada di surga atau tidak? kalau ada di surga, buktikan.

Loh piye toh, ko jawabannya seperti itu?
Namfes
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby soloman » Sat Jul 01, 2006 11:49 am

armaNda wrote:Coba tanya hatimu yang paling dalam.....(di agama kamu setiap orang diWAJIBKAN untuk mengajak orang lain masuk kristen dengan semua dogmanya, tapi lain dengan aga Islam bung, kita gak pernah maksa.

Sejak kapan agama islam ngak pernah maksa???
Apa namanya kalo bukan maksa, semua agama selain islam fanatik di Indonesia dilarang keberadaannya?
Baca berita dibawah ini
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

armaNda wrote:Philosofi orang Islam tu seperti Lebah bung, "Lebah kalo gak diganggu, dia juga diam aja, malah menghasilkan madu, tapi sekali diganggu, dia akan menyerang kamu dengan bisanya walaupun dengan sengatannya akan menghilangkan nyawanya". Itu yang terjadi sekarang bung, bukan teroris versi majalah times.

Pernahkah orang Hindu di Bali membom pulau Jawa???
Mengapa teroris jemaah islamiah si basyir membom Pulau Bali dan membunuh orang Bali yang tidak bersalah???
Pernahkah orang Kristen di Ambon mengirim pembunuh ke pulau Jawa untuk membunuh anggota FPI???
Mengapa FPI mengirim laskar jihad ke Ambon untuk membunuh orang Kristen Ambon yang tidak bersalah???
User avatar
soloman
 
Posts: 309
Joined: Tue Jun 27, 2006 2:47 pm

x

Postby sato x » Sun Jul 16, 2006 4:54 pm

armaNda wrote:1. Yang membunuh ribuan orang irak itu bukan terorisst??? Demokrasi??? Teganya membunuh ribuan orang hanya untuk minyak, padahal bukan punya nenek moyangnya lagi. Yang membunuh anak anak di Israel itu siapa??? Bukan Jahudi??? Pembantai Umat manusia jutaan orang di PD 2, siapa?? Hitler itu kristen, Mussolini walaupun politiknya komunis juga kristen. Yang Bom Hirosima itu siapa?? AS yang notabene juga kristen. Yang jajah bangsa ndonesia 350 tahun (TERMASUK NENEK MOYANGMU) siapa??? Belanda, Portugis juga Kristen.
Kalo diitung itung yang di bunuh orang kristen ama Islam banyak siapa sih??? Terus kalo negara lu di invasi negara lain juga diam aja??? Wong cuma freeport aja ribut. Jadi kalo diurutkan yang teroris itu ya Kristen.
2. Gw setuju "yang bilang ada orang di Neraka ato surga siapa???", tapi kalo loe masih penasaran...monggo mati aja.
3. Coba tanya hatimu yang paling dalam.....(di agama kamu setiap orang diWAJIBKAN untuk mengajak orang lain masuk kristen dengan semua dogmanya, tapi lain dengan aga Islam bung, kita gak pernah maksa. Philosofi orang Islam tu seperti Lebah bung, "Lebah kalo gak diganggu, dia juga diam aja, malah menghasilkan madu, tapi sekali diganggu, dia akan menyerang kamu dengan bisanya walaupun dengan sengatannya akan menghilangkan nyawanya". Itu yang terjadi sekarang bung, bukan teroris versi majalah times.


1. soal ini sudah banyak dibahas di forum ini. so, anda termasuk orang yang jauh tertinggal kereta informasi.
2. soal surga/neraka, gw jalan dengan keimanan gw sendiri.
3. satu lagi orang yang buta ttg kristen tapi gede mulutnya! gw males tanggapi pepesan kosong.

PS. filosofi yang kamu ambil untuk menggambarkan islam sangat tidak cocok. kejadian di sekitar menunjukkan hal sebaliknya. teruslah bermimpi.

Salam
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Re: x

Postby ali5196 » Sun Jul 16, 2006 10:12 pm

sato x wrote:Yang Bom Hirosima itu siapa??
DAN YANG MENYATAKAN KEMERDEKAAN DUA HARI SETELAH HIROSHIMA DIBOM, SIAPA AYO ??? AYO JAWAB !!

DASAR ***** !! Ternyata elu demen sama penjajah Jepang yah ? Kalau AS nggak menyerang Jepang dan tidak menghentikan perang, Indonesia masih akan dijajah Jepang dan elu akan ngeluh : 'AS nggak bantu kami utk merdeka. Memang AS dasar KRISTEN !!'

Muslim memang goblognya nggak ketulungan. Udah *****, sombong, sok yakin, banyak mulut, KERE, tampang jelek pula ! :evil: :evil: :evil:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: x

Postby Phoenix » Sun Jul 16, 2006 10:18 pm

ali5196 wrote:
sato x wrote:Yang Bom Hirosima itu siapa??
DAN YANG MENYATAKAN KEMERDEKAAN DUA HARI SETELAH HIROSHIMA DIBOM, SIAPA AYO ??? AYO JAWAB !!

DASAR ***** !! Ternyata elu demen sama penjajah Jepang yah ? Kalau AS nggak menyerang Jepang dan tidak menghentikan perang, Indonesia masih akan dijajah Jepang dan elu akan ngeluh : 'AS nggak bantu kami utk merdeka. Memang AS dasar KRISTEN !!'

Muslim memang goblognya nggak ketulungan. Udah *****, sombong, sok yakin, banyak mulut, KERE, tampang jelek pula ! :evil: :evil: :evil:


Ali..he..he..salah quote lu!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby crusader » Sun Jul 16, 2006 11:04 pm

Yang masok surga:

Semua orang NASRANI,BUDHA,HINDHU,YAHUDI,dan ISLAM (MODERAT....Seperti CAK NUR,BUYA HAMKA,Dll). :D :D :D


Yang masok neraka:

Ali Imron (coming soon),Amrozi (coming soon),Orang-orang FPI (coming soon),Orang-orang Jamaah Islamiah (coming soon),Osama Bin Laden (coming soon)......dst nya...... :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
crusader
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby Phoenix » Sun Jul 16, 2006 11:09 pm

crusader wrote:Yang masok surga:

Semua orang NASRANI,BUDHA,HINDHU,YAHUDI,dan ISLAM (MODERAT....Seperti CAK NUR,BUYA HAMKA,Dll). :D :D :D


Yang masok neraka:

Ali Imron (coming soon),Amrozi (coming soon),Orang-orang FPI (coming soon),Orang-orang Jamaah Islamiah (coming soon),Osama Bin Laden (coming soon)......dst nya.......muhamad... :twisted: :twisted: :twisted:


Yang terakhir kelupaan tuh...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sun Jul 16, 2006 11:25 pm

Namfes wrote:LabuLabi, selamat, Anda satu2nya yang menanggapi posting ini.

Para Saudara yang beragama, khususnya para Muslim yang rela membunuh, yang katanya jihad, agar dapat masuk surga..

jawab dong pertanyaan saya dalam posting ini.

Apa pernah ada orang Muslim (yang sudah mati) datang dari surga dan beritahu bahwa orang2 Muslim yang taat dan melaksanakan ajaran Alquran selama hidupnya di dunia sekarang ini berada di surga?

Saudara2ku, Jangan digelapkan mata dan akal kalian. JANJI MUHAMAD ITU HANYA JANJI PALSU.

Buktikan kepada semua orang mengenai kebenaran dari janji Muhamad yang berjanji kepada setiap orang yang ikuti alquran mereka pasti masuk surga..
mana buktinya bahwa mereka masuk surga?
mana buktinya bahwa muhamad, uthman, Khadijah, dsb sekarang ini ada di surga?

saya heran.. orang mati2an berdebat soal agama, bahkan rela membunuh oran lain demi agama, hanya agar dapat masuk surga.. tetapi.. dia sendiri terutama nabi pendiri agamanya, tak dapat membuktikan apa benar orang2 yang sudah melaksanakan semuanya itu, saat ini berada di surga.

Ini lah yang disebut bencana akal sehat terbesar dalam sejarah umat manusia.

salam


Dear Namfes,

Kalau saya memakai Alkitab rasanya nggak bakalan dipercayai oleh kamu. Maka kalau Namfes mau, silahkan bertanya kepada mereka yang sempat mengalami NDE (Near death Experience).

Salah satunya: http://embracedbythelight.com/index.htm

Mungkin Namfes bisa kontak dia langsung dan bertanya...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI


Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users