.

Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby osho » Fri Jan 23, 2009 7:31 pm

injil_asli wrote:Jadi km sudah mau terima klo di surga gak ada 'bidadari pedofil' ?
aq terima aja deh.......
hanya ada 72 bidadari yang suka di esek-esek.....
oleh anak kecil yang seperti malekat......
hhihihihi......
:-({|=
gesek terus............
kasihan deh......... malekat kecik....diesek-esek terus......
[-X
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Sat Jan 24, 2009 6:53 am

Jadi bener ya? Anak kecilnya meng esex-esex bidadari yang tingginya 20 meter? Kalau kejadiannya begitu, yang patut dikasihani yang mana? Anak kecilnya atau bidadarinya?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Tue Jan 27, 2009 3:32 pm

injil_asli wrote:..., wong Nabi termulia aja di nilai negatif kafir mah....


Kalau mau jadi nabi termulia harus ngegenjot cewe umur 9 tahun?

injil_asli wrote:jadi percuma donk dikasih referensi dari mana pun..knp minta2 bukti segala cuy...tetep gak pcaya kan....


Saya cuma butuh referensi dari Al Qur'an doang, bukan dari segala macam kyai, tapi ente nggak pernah ngasih referensi yang saya maksud itu, yang ente kasih cuma referensi sampah doang.

injil_asli wrote:..., mending cari bukti ndiri aje cuy.....


Kita sedang bicara tentang Islam, jadi referensinya harus Al Qur'an.

injil_asli wrote:..., yg bikin kafir puas n ngeress esek2 gitcu..

klo uda puas ngesek2nye kafir baru baliq debat ma aq lagi ya...males nimpalin cuma nyanyi2an ngerezz gitcu..


Setahu saya yang paling doyan ngesex-ngesex itu Muhammad, istrinya ada 22, gundiknya ratusan, tapi dia kena kutuk, jadi nggak punya anak laki-laki, kasihan deh.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Fri Jan 30, 2009 4:53 pm

injil_asli wrote:lha...pan ude dibilangin klo di al-Quran gak ada 'bidadari pedofil' tapi klo di kitabnye kafir gak tau de..mgk tuhannye kafir yg pernah jadi manusia pas disurga jadi bidadari pedofil sapa tau..

klo gak ada yg mo ditanya lagi..ya gak usa di buat2 lha..

jadi gak neh nanya anak kecil jadi seperti 'malaikat'?

Kalau nggak dapet bidadari, maka apa yang di dapat oleh muslim kecil di sorga?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby ratnawati » Fri Jan 30, 2009 10:05 pm

di surga gak ada anak kecil. disurga semua udah pada besar.
ratnawati
 
Posts: 13
Joined: Fri Jan 30, 2009 3:33 pm

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Fri Jan 30, 2009 11:52 pm

ratnawati wrote:di surga gak ada anak kecil. disurga semua udah pada besar.


Kata siapa?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Thu Feb 12, 2009 4:06 pm

ratnawati wrote:di surga gak ada anak kecil. disurga semua udah pada besar.
Ayat Al Qur'annya mana?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron