.

Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Fri Jan 16, 2009 10:46 am

Bagaimana dengan anak kecil muslim yang masuk sorganya muslim?

Apakah akan di servis oleh bidadari juga?

Apakah bidadarinya doyan anak kecil pula?

Memangnya ada bidadari pedofil?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Fri Jan 16, 2009 2:39 pm

The Last Trompet wrote:
lah ini dulu udah gue tanyain.


Bagaimana kesimpulan akhirnya?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Sun Jan 18, 2009 12:45 pm

The Last Trompet wrote:
Setiap orang yang masuk syurga akan langsung berubah menjadi laki2 dewasa tanpa sperma dan bertenaga kuda untuk menggenjot 72 vagina ban karet.


Pertanyaannya gampang, mana ayatnya di Al Qur'an?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby osho » Sun Jan 18, 2009 1:15 pm

Quranic verses (Translated by Maolana A. Yousuf Ali) that promises Heaven with Houris, Sex, and Wine for the pious Muslims:
http://www.faithfreedom.org/oped/skm51109.htm
In my childhood I asked our Huzur (Imam of the Mosque) what exactly will be the likes of heavenly rewards from Allah for which all Muslims are fawning Allah by five times prayers per day, and fasting for one month. The Imam shaheb replied: “after your death you will be resurrected again as an healthy young man of 25 year old. There in the heaven you will be given beautiful Houris/Gillman, wine, and plenty of foods to eat. You will stay young for ever and death, disease will never come near you again.” Folks, all those Islamic Mullahs, Maoulanas, all those Jihadis of Kashmir, Palestine , Osama-Bin-Laden’s terrorist gang, and all other gullible Muslims ardently believe just that.

Sewaktu masih kecil, aku bertanya pada imam di masjid bagaimana sebenarnya surga yang diberikan Allah kepada semua muslim yang memuja Allah dengan solat lima kali sehari dan berpuasa sebulan. Imam itu menjawab: “Setelah mati, kamu akan dibangkitkan lagi sebagai seorang pemuda sehat berusia 25 tahun. Di surga kamu akan diberi bidadari-bidadari cantik dan pemuda-pemuda, minuman anggur dan banyak makanan. Kamu akan muda selamanya, kematian dan penyakit tidak akan pernah mengenamu lagi.” Semua Mullah Islam, Maulana, semua Jihadis dari Kashmir dan Palestina, kelompok teroris Osama bin Laden dan semua Muslim yang mudah ditipu percaya dengan penuh semangat semua itu.
:goodman:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby God-Father » Sun Jan 18, 2009 1:59 pm

osho wrote:Sewaktu masih kecil, aku bertanya pada imam di masjid bagaimana sebenarnya surga yang diberikan Allah kepada semua muslim yang memuja Allah dengan solat lima kali sehari dan berpuasa sebulan. Imam itu menjawab: “Setelah mati, kamu akan dibangkitkan lagi sebagai seorang pemuda sehat berusia 25 tahun. Di surga kamu akan diberi bidadari-bidadari cantik dan pemuda-pemuda, minuman anggur dan banyak makanan. Kamu akan muda selamanya, kematian dan penyakit tidak akan pernah mengenamu lagi.” Semua Mullah Islam, Maulana, semua Jihadis dari Kashmir dan Palestina, kelompok teroris Osama bin Laden dan semua Muslim yang mudah ditipu percaya dengan penuh semangat semua itu.
:goodman:


Luar biasa !!! Bener2 luar biasa ! Benar2 nabi hebat....:D

Dan muslim percaya pada hal itu ??? [-o<

Astagarfirulloh :prayer:
God-Father
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby osho » Mon Jan 19, 2009 4:39 pm

injil_asli wrote:^kafir terlalu ngeres seh pikirannye...apa lg melawak?

ente jangan melawak deh.......
darimana tau anak kecik di obah jadi malekat......
jangan dengerin manusia buta huruf yang hanya bisa ngarang-ngarang cerita dongeng untuk anak-anak...
hihihihhihi
[-X
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby osho » Mon Jan 19, 2009 7:33 pm

injil_asli wrote:^maksute 'seperti' bukan menjadi atau menjelma jadi malaikat, bahan bakunye aje dah beda coy..
tidak soal... mau seperti... mau menjelma...
semuanya adalah cerita dongeng 1001 malam arabic.....
hihihihi.........
Bila mereka dapat berpikir sedikit aja........
untuk membawa anak-anak yang seperti malaikat untuk melihat 72 bidadari menari-nari diatas setan-setan.....
:-"
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Tue Jan 20, 2009 12:08 pm

injil_asli wrote:^kafir terlalu ngeres seh pikirannye...apa lg melawak?

Bagaimana dengan anak kecil muslim yang masuk sorganya muslim? <----klo tetep jadi anak kecil kasian yg tua peyot donk ye..

si anak menjadi 'malaikat di surga' karena tidak berdosa dan tetep anak-manusia gak bisa jadi anak tuhan

berapa umur malaikat? klo ada yg bisa jawab dgn benar..ya segitulah jg umur si anak

apakah malaikat mengalami pemudaan or penua'an?


Mana ayat Al Qur'annya?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby osho » Tue Jan 20, 2009 12:54 pm

injil_asli wrote:klo mo bukti nyata..ntar de klo aq nyampe surga aq cerita in..tp km emank ntar dimane?
udah jelas di sanalah.....
ente yang masih di alam kubur.......di azab-azab di obok-obok dulu.....
kasihan deh.... menunggu bis jurusan kiamat......
kapan tibanya.......?
sabar nunggunya ya......
nih tak iringin musik yg haram katenye.......
:-({|=
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Tue Jan 20, 2009 2:16 pm

injil_asli wrote:^dari logika aje otaq km gak nyampe..


Di dalam agama Islam mana ada logika? Bandot 53 tahun aja bisa masuk logika jika mau mengawini anak umur 6 tahun.

Logikaaaaaaaaa nih yeeeeeeeeeeeee.

Kalau ente pengen punya logika, lebih baik ente jangan bicara tentang Islam.

Lagian, bukannya Al Qur'an itu kitab yang paling lengkap, yang katanya bisa menjawab semua pertanyaan manusia.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Tue Jan 20, 2009 2:19 pm

injil_asli wrote:klo mo bukti nyata..ntar de klo aq nyampe surga aq cerita in..tp km emank ntar dimane?


Kalau gitu caranya, mending lu debatnya entar aja kalau lu udah modar, jadi bisa membuktikan bener salahnya pendapat masing-masing.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Tue Jan 20, 2009 4:46 pm

injil_asli wrote:^bener2 otaq kafir pada ngeres n nepsong..klo judul uda kejawab mulai melawak lg de...

silakan..silakan..silakan..

ada gak Quran yg bilang "Ada bidadari pedofil"? klo gak ada berarti judul aje uda error..hihihi


Kejawab apaan?

Yang namanya diskusi agama, kalau ngejawab itu harus ada dasar pemikiran yang berdasarkan kitab agamanya dong, bukan hanya berdasarkan karangan doang, kalau cuma berdasarkan karangan doang, nanti arahnya ke debat kusir.

Jawaban ente kan cuma versi karangan ente doang.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Tue Jan 20, 2009 4:49 pm

injil_asli wrote:
jawaban pan ude tuh...tp klo mo bukti nyata baru deh..ngu aq di surga..

ude bisa baca?!


Mana mungkin ente ke sorga, Muhammad aja udah pasti ada di neraka, maka minta didoain tiap hari oleh orang-orang kayak ente, yang dengkulnya dipakai buat mikir, otaknya dipake buat mesum.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Wed Jan 21, 2009 5:54 am

injil_asli wrote:^jurus ngajak OOT nye de basi tuh..gak ada trik laen?


Ente yang OOT, kita lagi diskusi di dunia, kalau mau diskusi di akherat ya nanti aja, tunggu ente mampus.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Wed Jan 21, 2009 6:05 am

injil_asli wrote:
itu artinye KARENA kagak ade dalam al-Qur'an bacaan "bidadari pedofil", jadi jawaban thread ini : KAGAK ADE BIDADARI PEDOFIL!

moso' klo kagak ade mo aq ada-ada in seh...lucu de kamu..

moso' gak ngarti2 juga..katenye kafir pinter2..koq lemot gitcu..


Kalau gitu, kasihan dong muslim kecil yang udah harus ke akherat nanti, dia nggak kebagian kenikmatan para bidadari.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby anshori2007 » Wed Jan 21, 2009 8:25 am

fenomena wrote:Kalau gitu, kasihan dong muslim kecil yang udah harus ke akherat nanti, dia nggak kebagian kenikmatan para bidadari.


menurut hadis, semua muslim yang di surga umurnya diubah menjadi 33 tahun dengan tinggi badan seperti Adam 20 meter (Raksasa). ini dimuat juga di buku Islam yang judulnya Wanita Yang Dirindukan Surga karya DR. Mustafa Murad, seorang ulama mesir. Best Seller lho :rofl:
User avatar
anshori2007
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby a_man » Wed Jan 21, 2009 1:52 pm

Kan yg diubah cuman fisiknya aja, lha orientasinya kan diasumsikan tetep (karena gak ada penjelasan) ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby anshori2007 » Wed Jan 21, 2009 2:31 pm

a_man wrote:Kan yg diubah cuman fisiknya aja, lha orientasinya kan diasumsikan tetep (karena gak ada penjelasan) ?


Menurut Dr. Mustafa Murad dengan mengutip di Hadis, yang ditulis di buku Wanita Yang Dirindukan Surga,
semua muslimin yang masuk surga umurnya 33 tahun mengacu umur Isa Almasih yang pada waktu umur 33 tahun diangkat ke Surga, sedangkan FISIKNYA seperti "nabi" Adam yaitu 20 meter. Jadi tidak ada bidadari pedofil di surga yang dijanjikan oleh "nabi" Muhammad. Muslimin pesta sex di surga. Sedangkan muslimah MUNGKIN jadi penonton yg menyaksikan para muslimin menyetubuhi bidadari. Astafirullah
User avatar
anshori2007
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby fenomena » Wed Jan 21, 2009 11:45 pm

anshori2007 wrote:Menurut Dr. Mustafa Murad dengan mengutip di Hadis, yang ditulis di buku Wanita Yang Dirindukan Surga,
semua muslimin yang masuk surga umurnya 33 tahun mengacu umur Isa Almasih yang pada waktu umur 33 tahun diangkat ke Surga, sedangkan FISIKNYA seperti "nabi" Adam yaitu 20 meter. Jadi tidak ada bidadari pedofil di surga yang dijanjikan oleh "nabi" Muhammad. Muslimin pesta sex di surga. Sedangkan muslimah MUNGKIN jadi penonton yg menyaksikan para muslimin menyetubuhi bidadari. Astafirullah


Jadi bidadarinya juga harus setinggi 20 meter dong? Biar klop.

Makin lucu aja cerita-crita tentang islam ini.

Kacau dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah bidadari pedofil untuk muslim kecil di sorga?

Postby a_man » Thu Jan 22, 2009 1:22 am

fenomena wrote:Jadi bidadarinya juga harus setinggi 20 meter dong? Biar klop.

Makin lucu aja cerita-crita tentang islam ini.

Kacau dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Bener juga, ukuran bidadarinya kayaknya gak pernah disebut.

Klo ternyata segede tinker bell, bisa buat apaan ??
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users