.

"Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

"Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby spaceman » Sun Jan 04, 2009 11:22 pm

"Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Atau

"Mukjizat" hilangnya Payudara2

http://www.answering-islam.org/Quran/Ve ... 8.033.html

QS. an-Naba' (78:33)

Karena QS 78:33adalah sebuah kalimat yang tidak lengkap, kami mengutip ayat2 78:33-34 sehingga ekspresi yang diberikan sesuai konteks. Untuk memperbandingkan dengan mudah, kami mebuat ayat 78:33 dengan penebalan tulisan.

Pickthall
Lo! Untuk yang taat dan beriman adalah suatu pencapaian – termasuk Taman2 dan kebun2anggur , Dan wanita2 sebagai teman, segelas penuh.

Yusuf Ali
Sesungguhnya untuk yang beriman akan ada pemenuhan dari keinginan (hati); Termasuk di dalamnya taman2 dan anggur; pasangan2 sebaya; dan segelas penuh (sampai hamper tumpah ).

Shakir
Sesungguhnya bagi mereka yang mewaspadai (terhadap setan) adalah suatu pencapaian, , Taman2 dan kebun2 anggur, Dan mereka yang ditampilkan dengan usia muda yang segar, sebaya, dan segelas murni.

Sher Ali
Sesungguhnya,
Untuk yang beriman akn diberikan kemenangan – kebun2 berdinding dan buah anggur, Dan wanita muda yang sebaya, dan gelas2 yang penuh hingga bertumpahan

Rashad Khalifa
Yang beriman pantas mendapatkan sebuah hadiah. Taman2 dan buah anggur. istri2 yang luarbiasa. Minuman yang enak.

Muhammad Ali
Sesungguhnya bagi mereka yang bertaqwa adalah sebuah pencapaian, Taman2 dan kebun2 anggur, Dan (wanita2) muda yang sebaya, dan sebuah gelas yang murni.

Arberry
Sesungguhnya bagi yang takur pada Tuhan telah disediakan tempat yang aman, taman2 dan kebun2 anggur dan wanita2 sebaya berpayudara penuh, dan sebuah gelas yang yang penuh sampai tumpah

Rodwell
Tetapi, bagi yang takut Tuhan – yaitu suatu tempat tinggal yang sempurna, Termasuk di dalamnya taman2 dan kebun2 anggur; Dan wanita2 muda mulia berpayudara penuh , mereka sebaya, dan sebuah gelas yang penuh.

Al-Hilali & Khan
Sesungguhnya, bagi yang bertaqwa, akan ada kesuksesan (di surga); Taman2 dan kebun2 anggur; dan wanita2 muda berpayudara penuh (dewasa) berusia sebaya; Dan segelas penuh (anggur).

Pembacaan (transliterasi) bahasa arab
31 'INNA LI- AL- MUTTAQEN MAFAAZ(AN)
32 H.ADAA'IQ WA- AcNAAB(AN)
33 WA- KAWAAcIB ATRAAB(AN)
34 WA- KA'S(AN) DIHAAQ(AN)

Beberapa perbedaan dapat dipraktekan di antara berbagai versi Quran merujuk pada ayat ini (mis. Pencapaian, pemenuhan, kemenangan, hadiah, keamanan, sukses adalah interpretasi secara luas yang umum mengenai 78:31). Sangatlan drastic, bagaimanapun juga, menemukan bahwa kebanyakan penerjemah2 muslim merasa begitu malu dengan 78:33 bahwa mereka memotong sebagian dari ayat tersebut di dalam terjemahan2 mereka, menyembunyikan arti sesungguhnya. Hanya Al-Hilali & Khan dari kaum muslim (yang kami lihat) yang menerjemahkan sedikit lebih jujur, walaupun terjemahan mereka masih halus dibandingkan dengan image yang berusaha diciptakan oleh bahasa Arab aslinya ke dalam pikiran para pria yang mendengarkan pembacaan ayat2 ini. Untuk tujuan apa ? Untuk membangkitkan rangsangan seksual mereka dan tekad baja untuk melakukan apapun demi mencapai surga semacam ini ?

Mengapa pengujian ini relevan ? Kaum muslim menyukai menyerang Bible sebagai sebuah “buku porno”, karena “bahasa demikian tidak sesuai menjadi kata2 Tuhan”, merujuk Kisah tentang Lot, atau Kutukan Tuhan terhadap Israel dalam Ezekiel 23. Bagaimanapun jug, Quran lah yang menggambarkan secara lengkap mengenai surga berisi kenikmatan sex tanpa spiritualitas. ([1], [2]).
________________________________________
Qur'an Versions
Answering Islam Home Page
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby spaceman » Sat Jan 10, 2009 8:40 pm

:-({|=

Rupanya slimmer pada malu punya kitab porno ..

:vom:

Tereak2 anti miras n maksiat,

eee surganya lebih mirip rumah bordil daripada rumah Tuhan... :roll:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby spaceman » Wed Feb 11, 2009 12:30 am

:partyman:

http://islamiaonline.com/
http://allahsquran.com/read/verses.php?ch=113


078.031
Image
Sahih International: Indeed, for the righteous is attainment -
078.032
Image
Sahih International: Gardens and grapevines
078.033
Image
Sahih International: And full-breasted [companions] of equal age
078.034
Image
Sahih International: And a full cup.
078.035
Image
Sahih International: No ill speech will they hear therein or any falsehood -
078.036
Image
Sahih International: [As] reward from your Lord, [a generous] gift [made due by] account,

http://islamiaonline.com/
Tafsir.com Quraan.com Salaah.com
http://tafsir.com/default.asp?sid=78&tid=56852
The Great Success will be for Those Who have Taqwa
Allah informs about the happy people and what He has prepared for them of esteem, and eternal pleasure. Allah says,
[إِنَّ لِلْمُتَّقِينَ مَفَازاً ]
(Verily, for those who have Taqwa, there will be a success;) Ibn `Abbas and Ad-Dahhak both said, "A place of enjoyable recreation.'' Mujahid and Qatadah both said, "They are successful and thus, they are saved from the Hellfire.'' The most obvious meaning here is the statement of Ibn `Abbas, because Allah says after this,
[حَدَآئِقَ]
(Hada'iq) And Hada'iq are gardens of palm trees and other things.
[حَدَآئِقَ وَأَعْنَـباً - وَكَوَاعِبَ أَتْرَاباً ]
(And vineyards, and Kawa`ib Atrab,) meaning, wide-eyed maidens with fully developed breasts. Ibn `Abbas, Mujahid and others have said,
[كَواعِبَ]
(Kawa`ib) "This means round breasts. They meant by this that the breasts of these girls will be fully rounded and not sagging, because they will be virgins, equal in age. This means that they will only have one age.'' The explanation of this has already been mentioned in Surat Al-Waqi`ah. Concerning Allah's statement,
[وَكَأْساً دِهَاقاً ]
(And a cup Dihaq.) Ibn `Abbas said, "Continuously filled.'' `Ikrimah said, "Pure.'' Mujahid, Al-Hasan, Qatadah, and Ibn Zayd all said,
[دِهَاقاً]
(Dihaq) "This means completely filled.''


:finga:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby M-SAW » Wed Feb 11, 2009 10:17 pm

gue tambahin bro :

viewtopic.php?f=39&t=9455

Image

1.INDAHNYA Bidadari surga
Dari hal 44:

23. Buah Dadanya Padat

Padat dan berisi adalah sifat buah dada bidadari, yaitu bundar-berisi laksana buah delima, tidak turun ke perut seperti yang dialami oleh wanita yang telah menikah karena sering menyusui anak.
Allah Ta'ala berfirman:
"Dan gadis-gadis remaja yang sebaya " (an-Naba' [78]: 33).
Makna ayat ini diperjelas oleh Ibnul-Qayyim rahimahullah dengan ujarannya:
tidak menyatu punggungnya
buah dadanya tak menjulur turun ke perutnya
atau mengendor ke bawah
mereka adalan wanita-wanita bertetek montok dan padat
buah dadanya bagai buah deliima paling lembut

...
Allah swt. berfirman, "Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya." (Q.s. An -Naba': 31-33). Kata gadis remaja di situ menunjukkan seorang wanita muda yang montok buah dadanya, sedangkan sebaya maksudnya adalah usia mereka sejajar. Sedangkan bidadari adalah satu di antara makhluk Allah swt. di surga. Allah swt. menjadikan mereka sebagai gadis-gadis.


Allah Swt. berfirman:
Artinya:
"orang-orang yang berlakwa mendtipat (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur. Dan remaja yang sebaya." (QS. An-Naba': 31-33)"

Lafal Kawaa'ib bcntuk jama' dari Lafal ai-kaa'ib yang benarti gadis-gadis cantik dengan payudara yang mcnonjol padat berisi.

M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby spaceman » Wed Feb 11, 2009 10:41 pm

Begitulah, bro..

Bagi kita yang waras, ntu jelas iming2 setan !

Trus,
ada lagi yang lucu di sini :

Pertama2, kita tau Muhammed saking ga percaya diri, setiap muslim sholat, mesti doain dia !

Nah, di ayat2 nafsu berahi ini, Allah yang ga percaya diri kalo2 pengikutnya mau ikut perintahnya!
Maka diberilah iming2 sungai anggur dan istri2 tetap perawan dsbgnya, copian dari paganisme !

:roll:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby spaceman » Wed Feb 11, 2009 10:52 pm

Coba perhatikan ini, bro :
31. Verily, for the Muttaqûn,[1] there will be a success (Paradise);
32. Gardens and vineyards,
33. And young full-breasted (mature) maidens of equal age,
34. And a full cup (of wine).
35. No Laghw (dirty, false, evil talk) shall they hear therein, nor lying;
36. A reward from your Lord, an ample calculated gift (according to the best of their good deeds),[2]


Bandingkan dengan ini :
31. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan,
32. (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur,
33. dan gadis-gadis remaja yang sebaya,
34. dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
35. Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang sia-sia dan tidak (pula perkataan) dusta.
36. Sebagai balasan dari Tuhanmu dan pemberian yang cukup banyak,


Ditempat yang sama :
[Indonesian]
http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... 78&nAya=31
[English]
http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... 78&nAya=31

](*,)

Penerjemah Indonesianya malu euy...

:green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby M-SAW » Thu Feb 12, 2009 11:23 am

kayaknay bukan penerjemah muslim doang
muslim FFI nya pun malu2,saking malunay gak berani nge reply
ahahahahahahahahahah
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby Midnight_in80s » Tue Mar 10, 2009 9:56 am

Jadi horny nich..
yuk rame2 vote quran for mature only..
gwa heran,
banyak amat sich sampah di situ.
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby iamthewarlord » Tue Mar 10, 2009 10:39 am

akhir2 ini muslim sepi di FFI, masa dari ratusan juta muslim di Indonesia, tidak ada muslim terpelajar yang sangat berkompeten di forum?
Muslim akhir2 ini mirip burung onta, kalau lihat musuh bukannya melawan atau kabur, tapi mencelupkan kepalanya ke dalam lobang... :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby THIOBUKI » Sat Mar 14, 2009 5:28 pm

horni mode on:
kalo nantinya surganya seperti itu gw jg mau deh jadi mualaf!

horni mode off:
tapi si momed boong gak ya? kalo nanti gak spt itu bs rugi gw! Lg-an gw gak mau surga yg gak ada internetnya, mending ke neraka asal ada internetnya
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby sony101 » Sat Mar 21, 2009 7:47 pm

horni mode on:
kalo nantinya surganya seperti itu gw jg mau deh jadi mualaf!

horni mode off:

tapi si momed boong gak ya? kalo nanti gak spt itu bs rugi gw! soalnya que kaga tahu monyong si momed... yang lainnya mukanya tahu ( Yesus, Sidharda dll ... kan ada di foto atau di lukisan .... )... ini si momed bisa ngeles nih .... kaga ada foto si momed .... pinter saja LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN ....
sony101
 
Posts: 182
Joined: Mon Apr 23, 2007 11:24 pm

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby iamthewarlord » Sat Mar 21, 2009 8:14 pm

sampai skr ga abis ttg surganya Islam... :stun: :stun: :stun:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby THIOBUKI » Fri Apr 24, 2009 3:35 pm

sony101 wrote:horni mode on:
kalo nantinya surganya seperti itu gw jg mau deh jadi mualaf!

horni mode off:

tapi si momed boong gak ya? kalo nanti gak spt itu bs rugi gw! soalnya que kaga tahu monyong si momed... yang lainnya mukanya tahu ( Yesus, Sidharda dll ... kan ada di foto atau di lukisan .... )... ini si momed bisa ngeles nih .... kaga ada foto si momed .... pinter saja LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN ....


Tips:
Kalo ada yang mukanya kayak kloningan kambing campur onta bisa dipastikan itu muka dia! ok?
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby moh_mad007 » Fri Apr 24, 2009 4:05 pm

"Berpayu darah penuh..." kira2 ama payu darah avatarnya kutukupret penuh mana ya....??? :rolling:

He...pret , kesini lo....gue mau liat payu darah lo ....yg gondaaaal...ganduuul.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby kutukupret » Tue May 12, 2009 4:22 pm

moh_mad007 wrote:"Berpayu darah penuh..." kira2 ama payu darah avatarnya kutukupret penuh mana ya....??? :rolling:

He...pret , kesini lo....gue mau liat payu darah lo ....yg gondaaaal...ganduuul.... :lol: :lol: :lol:

I'm comiiiing
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby NonaZainab » Wed May 13, 2009 1:26 pm

Ha..ha..ha..ha Moh_mad007 bisaaaaaa ajah, geli gua ngebacanaya :rolling: :rolling: :rolling:
NonaZainab
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby snucker » Wed May 13, 2009 2:29 pm

Eh momed kan jago tuh baca mantranya... tmnnya kan jin smua.... tinggal kepret tuh te2q pk otongnya sambil jampi2... keangkat deh... ( jelas kan angkat si jin tomang).... .. tinggal tuh jin di kasih makan apel jin beres deh urusan .....

***** ke angkat ya pasti si momed dpt entotan gratis....
snucker
 
Posts: 75
Joined: Wed May 13, 2009 1:19 pm

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby cikoko » Sat Aug 15, 2009 2:46 am

Bidadari tuw ga akan kemakan usia coooooy..!! \:D/ menurut anda semua! Apa yg tepat gambaran untuk surga?? Apakah internet yg 1000tahun lagi udah jd mainan bayi? Atau 1milyar dolar yg 1000th lg ga ada artinya? coba sedikit berfikir deh biar ga beku, kalian pengen surga seperti apa pir??????? :lol:
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby TruthSeeker » Sat Sep 26, 2009 12:08 am

Ehhhhhhhh gile masih ada yang bangga ngakuin surga yang beginian, Aduuuuuuh belum tau yang Slim kenikmatan tertinggi
SEX kah menurut kalian yang paling nikmat, CAPE dehhhhhh \:D/ h
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: "Operasi Pengangkatan" Payudara ala Muslim

Postby 4urfreedom » Sat Sep 26, 2009 12:17 am

Kalau beneran gue mau muallaf nih tapi sayang gue sudah kenal FFI dan gue tahu siapa alloh swt dan siapa muhammad. Ternyata NABI PALSU men.Wasssssalam :partyman:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users