.

surga islam???

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby King David » Sun Jun 11, 2006 12:27 am

Rewardnya adalah kenikmatan seks dengan 72 bidadari plus wanitanya yang lain....

Artinya sebelum menikmati ke 72+ lobang itu, para muslim udah bayar dengan sesuatu....
Jadi ada jual beli.....


Mirip mirip rumah bordil lah kalo gitu kayak yang gw bilang....

Germonya yaitu pemilik surga itu sendiri.

Sales and Marketing merangkap germonya adalah si Momed....
User avatar
King David
 
Posts: 154
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:41 am

Postby Fauzan » Sun Jun 11, 2006 12:48 am

Kalo udah dapat 72 bidadari itu dan bercinta sepanjang hari (bayangkan 72 orang cantik-cantik semua) masih bisa ingat Allah nggak ya? Jangan-jangan malah lupa sama yang empunya rumah (Tuhan)
Fauzan
 
Posts: 88
Joined: Sat Jun 10, 2006 12:19 pm

Postby Phoenix » Sun Jun 11, 2006 6:09 am

feodor fathon FF wrote:
    [52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    [55:56] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka , dan tidak pula oleh jin.


OOOOO Bunder..Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby spiderweb » Sun Jun 11, 2006 4:55 pm

Phoenix wrote:
feodor fathon FF wrote:
    [52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    [55:56] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka , dan tidak pula oleh jin.


OOOOO Bunder..Image



Hahahahahahahahaha...gua ngakak abis liat 'ayat' di atas. Bidadarinya islami banget, menundukkan kepala segala. Terus dari mana si pengarang tahu kalau mereka belum pernah disentuh ama muslim yang lain ato jin? Kayanya di surga bikinan muh ini semuanya doyan banget pesta sex...nabi ato germo si muh ini? hahahahahahahahahahahaha....
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby Fauzan » Sun Jun 11, 2006 5:05 pm

Belum kesentuh manusia dan jin .... kalo pernah disentuh malaikat gak apa2 kali ya ... kan malaikat gak punya nafsu ....
Kalau manusia mukmin dapat 72 bidadari, Nabi Muhammad dapat berapa ya? Kan di bumi beliau boleh punya isteri lebih banyak daripada pria muslim yang lain. Bahkan boleh membikin anak angkatnya cerai dan istrinya diperistri beliau sendiri. Kira-kira bakalan terulang lagi nggak ya, beliau minta bidadarinya Bang Zaid di surga sana?
Fauzan
 
Posts: 88
Joined: Sat Jun 10, 2006 12:19 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 12, 2006 6:44 pm

senang rasanya bisa berbagi pemahaman ....
saya tidak akan mencoba merenggut hak kalian untuk memilih keyakinan yang kalian suka ....

saya hanya ingin agar fahami dulu baru memilih ...
jangan sekali-kali mengkritisi sesuatu yg belum kita fahami atau mendalami apa yg difahami oleh seseorang ....

saya pun membaca dan mencoba memahami kristen, budha, hindu, komunis, athiest dsb ...

tingkatan2 itu adalah :
1. membaca (tahu)
2. mengerti
3. memahami
4. mengkritisi
5. merekonstruksi

sudah ada di level manakah kita dalam mengenal ISLAM ????
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 12, 2006 6:52 pm

Fauzan wrote:Kalo udah dapat 72 bidadari itu dan bercinta sepanjang hari (bayangkan 72 orang cantik-cantik semua) masih bisa ingat Allah nggak ya? Jangan-jangan malah lupa sama yang empunya rumah (Tuhan)

    [25:24] Penghuni-penghuni surga pada hari itu paling baik tempat tinggalnya dan paling indah tempat istirahatnya.
    ............................

    [15:46] : "Masuklah ke dalamnya dengan sejahtera lagi aman "
    47. Dan Kami lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan.
    48. Mereka tidak merasa lelah di dalamnya dan mereka sekali-kali tidak akan dikeluarkan daripadanya.
    ............................

    [35:35] Yang menempatkan kami dalam tempat yang kekal dari karunia-Nya; didalamnya kami tiada merasa lelah dan tiada pula merasa lesu".
    ............................

    [56:25] Mereka tidak mendengar di dalamnya perkataan yang sia-sia dan tidak pula perkataan yang menimbulkan dosa,
    ............................

    [78:35] Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang sia-sia dan tidak perkataan dusta.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby sato x » Mon Jun 12, 2006 9:57 pm

ini sudah pasti ato masih perkiraan?
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Jun 13, 2006 8:27 am

sato x wrote:ini sudah pasti ato masih perkiraan?

kalo inikan bukan menceritakan fisik surga nya mas ...
atat2 di atas adalah ttg diri kita bila berada di surga
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Tue Jun 13, 2006 8:31 am

sato x wrote:ini sudah pasti ato masih perkiraan?

kalo inikan bukan menceritakan fisik surga nya mas ...
atat2 di atas adalah ttg diri kita bila berada di surga
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby bono » Tue Jun 13, 2006 12:11 pm

jadi apa para muslim nantinya bisa bersetubuh dengan para bidadari tersebut?
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

faithfighter

Postby faithfighter » Tue Jun 13, 2006 12:39 pm

Wah, surga islam ya. Dulu aku pernah dengar kalo di dalam islam tu, kalo mo masuk surga harus mengalami beberapa tahap:
1. Siksa kubur, (aku kemaren 12 Juni 2006) liat dokumentasinya mayat yang kena siksa kubur).
2. menyeberangi jurang dengan jembatan rambut yang dibelah tujuh.
3. dll, kalo masih da yang lain.
aku baru tau cuma 2 itu ja.

Susah ya masuk surganya.
Coba kalo diKristen, kita tinggal percaya ma Yesus, memikul Salib dan kuk yang dipasang Tuhan, terus hidup menurut standart Tuhan. Mematuhi hukum kasihNya, dan percaya akan keselamatan yang diberikan Yesus.

Sebagai orang Kristen kalian pasti tau ayat ini kan "... Akulah jalan satu-satunya antara manusia dengan Bapa"

Tu, sebagai orang percaya, ini hak istimewa kita. kita telah diselamatkan terlebih dahulu sebelum mati, dengan catatan kita harus hidup yang sesuai dengan kehendak Tuhan tadi.
faithfighter
 
Posts: 27
Joined: Mon Jun 12, 2006 11:23 am

Re: faithfighter

Postby ganteng_maut » Tue Jun 13, 2006 1:51 pm

faithfighter wrote:Wah, surga islam ya. Dulu aku pernah dengar kalo di dalam islam tu, kalo mo masuk surga harus mengalami beberapa tahap:
1. Siksa kubur, (aku kemaren 12 Juni 2006) liat dokumentasinya mayat yang kena siksa kubur).
2. menyeberangi jurang dengan jembatan rambut yang dibelah tujuh.
3. dll, kalo masih da yang lain.
aku baru tau cuma 2 itu ja.

Susah ya masuk surganya.
Coba kalo diKristen, kita tinggal percaya ma Yesus, memikul Salib dan kuk yang dipasang Tuhan, terus hidup menurut standart Tuhan. Mematuhi hukum kasihNya, dan percaya akan keselamatan yang diberikan Yesus.

Sebagai orang Kristen kalian pasti tau ayat ini kan "... Akulah jalan satu-satunya antara manusia dengan Bapa"

Tu, sebagai orang percaya, ini hak istimewa kita. kita telah diselamatkan terlebih dahulu sebelum mati, dengan catatan kita harus hidup yang sesuai dengan kehendak Tuhan tadi.


Dear all,
errr, mau nanya boleh kan? ini beneran pingin tau kok, jangan berburuk sangka dulu ya... :wink:

Kalo misalkan ada pembunuh, pezina, perampok, pokonya orang yang bener-bener bejat deh, tapi dia percaya kalo Yesus itu juru selamat. Apa dia bisa masuk surga?

Kalo bisa tolong dikasi sekalian ayat-ayat yang mendukungnya ya..

Selamat nonton Piala Dunia semuanya :)
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby bono » Wed Jun 14, 2006 11:51 am

ya bisa dong, asal percaya Yesus dan bertobat trus dibaptis, pasti masuk surga, ayatnya sih banyak,cuma gw gak hafal, liat aja deh apa yang Yesus lakukan ke perempuan pezinah, semua orang udah pegang batu buat nimpukin nih perempuan, eh... Yesus malah mengampuni dan bilang "Akupun tidak akan menghukum engkau, pergilah dan janganlah berbuat dosa lagi." waktu disalib pun Yesus malah bilang "Bapa, ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat." dan ingat, inti ajaran Yesus cuma satu="kasih", karena kasihNya Dia mau turun ke bumi, karena kasihNya Dia mau dihina dan disalib, gw gak sedang mempromosikan Yesus, tapi emang itu kenyataannya, jadi sekalipun tu orang manusia paling banyak dosanya sekalipun, pasti diampuni Yesus, gw aja yang kristen dari lahir udah banyak banget buat dosa, baru tahun ini gw bener2 merasakan kasih Yesus, Yesus gak buang gw, malah Yesus membuat hidup gw jadi lebih baik.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby Rezhander » Wed Jun 14, 2006 3:09 pm

bono wrote:"Jesus malah bilang: "Bapa, ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat".


Sorry nih Bon, gw cuma mau tahu, apakah Jesus sedang berdoa dgn mengucapkan kalimat ini kepada seseorang? Atau ini ekspresi spontannya waktu ngeliat orang2 pada mo nimpukin itu cewek? Atau Jesus berkata pada dirinya sendiri?

Mohon penjelasannya ya brur.. Maaf banget gw udah OOT.. :)

Makasih :D
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Re: faithfighter

Postby jafar » Wed Jun 14, 2006 3:15 pm

faithfighter wrote:Wah, surga islam ya. Dulu aku pernah dengar kalo di dalam islam tu, kalo mo masuk surga harus mengalami beberapa tahap:
1. Siksa kubur, (aku kemaren 12 Juni 2006) liat dokumentasinya mayat yang kena siksa kubur).
2. menyeberangi jurang dengan jembatan rambut yang dibelah tujuh.
3. dll, kalo masih da yang lain.
aku baru tau cuma 2 itu ja.

Susah ya masuk surganya.
Coba kalo diKristen, kita tinggal percaya ma Yesus, memikul Salib dan kuk yang dipasang Tuhan, terus hidup menurut standart Tuhan. Mematuhi hukum kasihNya, dan percaya akan keselamatan yang diberikan Yesus.

Sebagai orang Kristen kalian pasti tau ayat ini kan "... Akulah jalan satu-satunya antara manusia dengan Bapa"

Tu, sebagai orang percaya, ini hak istimewa kita. kita telah diselamatkan terlebih dahulu sebelum mati, dengan catatan kita harus hidup yang sesuai dengan kehendak Tuhan tadi.


Tidak semudah yang sampeyan tulis akan pelaksanaannya.
Apa sampeyan pikir hidup ini hanya hitam dan putih?
Apa sampeyan mengerti makna dari MEMIKUL SALIB?
Kalau sampeyan tak mengerti jangan banyak bacot, kalau perlu sampeyan buka thread baru APA ARTI MEMIKUL SALIB.

KALAU LAGI BAHAS TOPIC ISLAM, SARAN SAYA SUPAYA ANDA FOCUS, JANGAN LARI KE AGAMA LAIN. :wink: :wink: :wink:
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby polsus » Wed Jun 14, 2006 3:30 pm

kok ayat2 nye si feothor fathon kaga ada 72 bidadari dan 28 laki2 muda nye kaya yang sering gue baca. ayat2 yang bener nye yang mane sih ato ada ayat2 yang laen nye ?
polsus
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby curious » Wed Jun 14, 2006 3:41 pm

72 bidadari itu bukan dari ayat qur'an, tapi dari hadist Sunan al-Tirmizi (Tirmidhi) No. 2562 yang bunyinya: The least [reward] for the people of Heaven is 80,000 servants and 72 wives, over which stands a dome of pearls, aquamarine and ruby."

Hadith ini juga dikutip oleh Ibn Kathir dalam tafsir qur'annya tentang ayat 55:72. Katanya: "The Prophet Muhammad was heard saying: 'The smallest reward for the people of paradise is an abode where there are 80,000 servants and 72 wives, over which stands a dome decorated with pearls, aquamarine, and ruby, as wide as the distance from Al-Jabiyyah [a Damascus suburb] to Sana'a [Yemen]'."

Buat ayat-ayat lainnya, silakan baca di: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3071
Last edited by curious on Wed Jun 14, 2006 6:05 pm, edited 1 time in total.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby ganteng_maut » Wed Jun 14, 2006 6:03 pm

bono wrote:ya bisa dong, asal percaya Yesus dan bertobat trus dibaptis, pasti masuk surga, ayatnya sih banyak,cuma gw gak hafal, liat aja deh apa yang Yesus lakukan ke perempuan pezinah, semua orang udah pegang batu buat nimpukin nih perempuan, eh... Yesus malah mengampuni dan bilang "Akupun tidak akan menghukum engkau, pergilah dan janganlah berbuat dosa lagi." waktu disalib pun Yesus malah bilang "Bapa, ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat." dan ingat, inti ajaran Yesus cuma satu="kasih", karena kasihNya Dia mau turun ke bumi, karena kasihNya Dia mau dihina dan disalib, gw gak sedang mempromosikan Yesus, tapi emang itu kenyataannya, jadi sekalipun tu orang manusia paling banyak dosanya sekalipun, pasti diampuni Yesus, gw aja yang kristen dari lahir udah banyak banget buat dosa, baru tahun ini gw bener2 merasakan kasih Yesus, Yesus gak buang gw, malah Yesus membuat hidup gw jadi lebih baik.


dear all,
wah, thanx bon.. tapi gw ada yang masi belom jelas, masi mau jelasin ke gw kan?

yang gw tangkep, kalo misalnya orang bejat tadi bukan kristen. jadi kalo mau diselamatin dia harus percaya ke Yesus, tobat (gimana caranya?) dan dibaptis.

kalo misalnya orang bejat itu kristen, dan dia udah pernah dibaptis waktu bayi, gimana dong? boleh ngga seseorang dibaptis 2 kali ato lebih? trus gimana cara tobatnya?

ga pa pa ya "dikiiiiiit" ngebahas surga menurut kristen disini. abis gw ngga ngeliat thread tentang itu si... :)

Spanyol lawan Ukraina... Seru.. Seru.. Diobral.. Diobral.. :)
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Moderator 3 » Thu Jun 15, 2006 12:34 am

silahkan kalian membuat post baru (Surga menurut Kristen) di Forum Kristen.
terima kasih.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users