.

Bahan Bakar Neraka versi Quran

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby walet » Sat May 26, 2012 4:43 am

yusah wrote:tiada ilah selain Allah


Betul soalnya ilah ilah lain (patung2 lain) sudah dihancurkan muhammad, jadi tinggal satu patung Allah yaitu hajar aswad.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby OpoBener » Sat May 26, 2012 8:30 am

Ternyata SWT itu hobynya "bakar~bakar" yah.....hahahaha

gendheng mangan semir....si Yusah ini lebih condong ke takut dibandingkan cinta terhadap SWT
Tidak ada "kerinduan" berbicara secara pribadi kepada Penciptanya...
Tidak tercermin hubungan "saling cinta" antara manusia dan penciptanya
Yang ada TAKUTTTTTT, OSRAMMMM, MERINDINGGGGG, sampai TERKENCING KENCING...

itu mah perasaan yang saya rasakan kalau saya berhadapan dengan BOS GENG/BOS MAFIA/PENTOLAN RAMPOK/YAKUZA/PSIKOPAT
Perasaan saya terhadap Tuhan saya ? Luar Biasa !
Kamu sebagai manusia yang jahat saja tahu memberi yang baik buat anakmu, masa Tuhan tidak ?
Kamu sebagai orang tua akan dengan sedaya upaya mencegah anakmu melakukan perbuatan "****" yang membahayakan diri mereka, masa Tuhan ngga ?
Kamu sebagai orang tua akan dengan rela memberikan segala yang diperlukan, bahkan nyawamu !, agar anakmu bisa selamat ! (semisal ginjal,liver)
And you know what...Itulah Tuhan saya !

Beda banget ama SWT kamu, yang memang sudah dari awalnya "menutupi" dan "menyesatkan" hati manusia pilihannya, sampai kiamat.... :vom:
Sekarang dengan bangganya kau menulis "manusia adalah bahan bakar neraka Versi Quran", jelassss, yang dimaksud adalah kamu, bukan saya :supz:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby walet » Sat May 26, 2012 5:39 pm

Jangan lupa bakarnya pakai sambal kacang dan kecap biar rasanya kaya sate.

Image
Sate kafir bakar di neraka
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Mon May 28, 2012 5:03 pm

OpoBener wrote:Ternyata SWT itu hobynya "bakar~bakar" yah.....hahahaha

gendheng mangan semir....si Yusah ini lebih condong ke takut dibandingkan cinta terhadap SWT
Tidak ada "kerinduan" berbicara secara pribadi kepada Penciptanya...
Tidak tercermin hubungan "saling cinta" antara manusia dan penciptanya
Yang ada TAKUTTTTTT, OSRAMMMM, MERINDINGGGGG, sampai TERKENCING KENCING...

itu mah perasaan yang saya rasakan kalau saya berhadapan dengan BOS GENG/BOS MAFIA/PENTOLAN RAMPOK/YAKUZA/PSIKOPAT
Perasaan saya terhadap Tuhan saya ? Luar Biasa !
Kamu sebagai manusia yang jahat saja tahu memberi yang baik buat anakmu, masa Tuhan tidak ?
Kamu sebagai orang tua akan dengan sedaya upaya mencegah anakmu melakukan perbuatan "****" yang membahayakan diri mereka, masa Tuhan ngga ?
Kamu sebagai orang tua akan dengan rela memberikan segala yang diperlukan, bahkan nyawamu !, agar anakmu bisa selamat ! (semisal ginjal,liver)
And you know what...Itulah Tuhan saya !

Beda banget ama SWT kamu, yang memang sudah dari awalnya "menutupi" dan "menyesatkan" hati manusia pilihannya, sampai kiamat.... :vom:
Sekarang dengan bangganya kau menulis "manusia adalah bahan bakar neraka Versi Quran", jelassss, yang dimaksud adalah kamu, bukan saya :supz:

saya takut Tuhan kalo saya berbuat jahat. kalo saya berbuat baik kenapa mesti takut. Tuhan maha baik kok. Bahkan saking baiknya dia ngasih tahu kafir yang akan disiksanya nanti diakhirat. Kalo anda ngga takut Tuhan padahal Dia sudah menyuruh anda berbuat sesuatu tapi anda membandel karena ga takut ya wajar aja anda disiksa dineraka. Tuhan maha adil dan maha menepati janjinya.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby walet » Mon May 28, 2012 6:03 pm

yusah wrote:saya takut Tuhan kalo saya berbuat jahat. kalo saya berbuat baik kenapa mesti takut. Tuhan maha baik kok. Bahkan saking baiknya dia ngasih tahu kafir yang akan disiksanya nanti diakhirat. Kalo anda ngga takut Tuhan padahal Dia sudah menyuruh anda berbuat sesuatu tapi anda membandel karena ga takut ya wajar aja anda disiksa dineraka. Tuhan maha adil dan maha menepati janjinya.


Semua agama mengancam semua umatnya yg gak tunduk masuk neraka.
Agama Kristen, Islam, Budha, Hindhu dll kalau gak ikutin ajarannya ganjarannya neraka.

Masalahnya dari beberapa agama, mana yang benar?
Kristen masuk Islam menurut Kristen dosa.
Islam Masuk Kristen menurut Islam dosa.

Lalu mana yg bener?

Teliti nabinya, Islam nabinya cabul pasti isinya kibulan aja. Ancamannya cuma gertak sambal pembuatnya yaitu Muhammad.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Wed May 30, 2012 2:03 pm

yusah wrote:saya takut Tuhan kalo saya berbuat jahat. kalo saya berbuat baik kenapa mesti takut. Tuhan maha baik kok. Bahkan saking baiknya dia ngasih tahu kafir yang akan disiksanya nanti diakhirat. Kalo anda ngga takut Tuhan padahal Dia sudah menyuruh anda berbuat sesuatu tapi anda membandel karena ga takut ya wajar aja anda disiksa dineraka. Tuhan maha adil dan maha menepati janjinya.


walet wrote:Semua agama mengancam semua umatnya yg gak tunduk masuk neraka.
Agama Kristen, Islam, Budha, Hindhu dll kalau gak ikutin ajarannya ganjarannya neraka.

Masalahnya dari beberapa agama, mana yang benar?
Kristen masuk Islam menurut Kristen dosa.
Islam Masuk Kristen menurut Islam dosa.

Lalu mana yg bener?

Teliti nabinya, Islam nabinya cabul pasti isinya kibulan aja. Ancamannya cuma gertak sambal pembuatnya yaitu Muhammad.

pelajari dan dalamilah islam tanpa prasangka dulu.. niscaya akan kau temukan kebenaran hakiki yang sesuai hati nuranimu... :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby hobit » Wed May 30, 2012 7:48 pm

yusah wrote:pelajari dan dalamilah islam tanpa prasangka dulu.. niscaya akan kau temukan kebenaran hakiki yang sesuai hati nuranimu... :finga:


jika ada kafir yang mempelajari dan mendalami islam, lalu menurut kamu mana yang benar jika kafir tersebut menjadi seperti :

a. abu bakar basyiir
b. habib riziq
c. amrozy
d. syech puji
e. habib hasan sang homo
f. muhammad atta (eksekutor 911)
g. osama bin laden
h. yusah si muslim cacat matematika

jadi yang mana ?? :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby bima69 » Thu May 31, 2012 10:31 am

yusah wrote:pelajari dan dalamilah islam tanpa prasangka dulu.. niscaya akan kau temukan kebenaran hakiki yang sesuai hati nuranimu... :finga:

hobit wrote:jika ada kafir yang mempelajari dan mendalami islam, lalu menurut kamu mana yang benar jika kafir tersebut menjadi seperti :

a. abu bakar basyiir
b. habib riziq
c. amrozy
d. syech puji
e. habib hasan sang homo
f. muhammad atta (eksekutor 911)
g. osama bin laden
h. yusah si muslim cacat matematika

jadi yang mana ?? :green:

muslim mode on :
Mereka itu salah mempelajari Islam
Islam itu damai...nggak ada tuch bakar-2 an...bom bunuh diri
muslim mode off:
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Fri Jun 01, 2012 4:07 pm

yusah wrote:pelajari dan dalamilah islam tanpa prasangka dulu.. niscaya akan kau temukan kebenaran hakiki yang sesuai hati nuranimu... :finga:


hobit wrote:jika ada kafir yang mempelajari dan mendalami islam, lalu menurut kamu mana yang benar jika kafir tersebut menjadi seperti :

a. abu bakar basyiir
b. habib riziq
c. amrozy
d. syech puji
e. habib hasan sang homo
f. muhammad atta (eksekutor 911)
g. osama bin laden
h. yusah si muslim cacat matematika

jadi yang mana ?? :green:

yang bener yang berprilaku sesuai Alquran dan hadis!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby muhamad haram » Fri Jun 01, 2012 8:53 pm

yusah wrote:pelajari dan dalamilah islam tanpa prasangka dulu.. niscaya akan kau temukan kebenaran hakiki yang sesuai hati nuranimu... :finga:


hobit wrote:jika ada kafir yang mempelajari dan mendalami islam, lalu menurut kamu mana yang benar jika kafir tersebut menjadi seperti :

a. abu bakar basyiir
b. habib riziq
c. amrozy
d. syech puji
e. habib hasan sang homo
f. muhammad atta (eksekutor 911)
g. osama bin laden
h. yusah si muslim cacat matematika

jadi yang mana ?? :green:

yusah wrote:yang bener yang berprilaku sesuai Alquran dan hadis!


Adakah salah satu diantara mereka yang telah disebutkan mr. hobit yang tidak menjalan prilaku sesuai koran dan hadis?
Saya lebih yakin yang terakhir (h) malah belum menjalankan prilaku sesuai koran dan hadis karena ngetop jihadnya baru level FFI dan belum mendunia...(seperti: ngebom para kapir dll)

Ayo lebih keras lagi yusah berjihad, para kapir di luar sana masih banyak yang harus dibantai dan diledakan.....!!!
Surga islam dengan 72 dayang dayang bahenol menanti kamu......
Auloh sayang kamu disurga islam dan sedang menunggu utk memberikan hadiah 72 dayang dayang....
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Sat Jun 02, 2012 11:03 am

sudah kubilang islam itu agama damai.... jadi ga ada itu bakar-bakaran. dan bunuh-bunuhan ok..! :finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Sat Jun 02, 2012 11:22 am

yusah wrote:sudah kubilang islam itu agama damai.... jadi ga ada itu bakar-bakaran. dan bunuh-bunuhan ok..! :finga: :finga: :finga: :finga:

kasihan....saking ketahuan bahwa islam itu abal abal dan ngga laku di dunia karena penuh tipu....dipromosikan terus sbg agama damai. :lol:
sudah 15 abad promosi terus.....islam damai..islam damai...kalau mati masuk surga dgn 72 pelacur....ayo gratis....ehhhhhh...malah yg keluar teriakan kesetanan...auwlokubarbar...DUUUAAAAARRRR...mampus deh. :lol: :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Sat Jun 02, 2012 11:24 am

gateway wrote:kasihan....saking ketahuan bahwa islam itu abal abal dan ngga laku di dunia karena penuh tipu....dipromosikan terus sbg agama damai. :lol:
sudah 15 abad promosi terus.....islam damai..islam damai...kalau mati masuk surga dgn 72 pelacur....ayo gratis....ehhhhhh...malah yg keluar teriakan kesetanan...auwlokubarbar...DUUUAAAAARRRR...mampus deh. :lol: :lol:

lho.. justru saya kasihan anda .. udah di kasih tahu bakal jadi bahan bakar api neraka eh malah ga nyadar juga.. kasimmmmaaaaaannnn!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Sat Jun 02, 2012 11:40 am

yusah wrote:lho.. justru saya kasihan anda .. udah di kasih tahu bakal jadi bahan bakar api neraka eh malah ga nyadar juga.. kasimmmmaaaaaannnn!

udah dibilangin auwloh wts islam itu ngga ada seujung kuku kafirun.
buktiin kalau kafirun itu ada dinerakanya islam !!
:lol:
masukin ke youtube kek..biar kafirun langsung mingkem.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Sat Jun 02, 2012 12:14 pm

gateway wrote:udah dibilangin auwloh wts islam itu ngga ada seujung kuku kafirun.
buktiin kalau kafirun itu ada dinerakanya islam !!
:lol:
masukin ke youtube kek..biar kafirun langsung mingkem.

hahaha kalo dibuktiin sekarang pasti ga percaya deh he he..!dijamin 100% ga bakalan percaya. baru percaya setelah masuk ke sini nih.. :whot: :green:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Sat Jun 02, 2012 12:53 pm

yusah wrote:
hahaha kalo dibuktiin sekarang pasti ga percaya deh he he..!dijamin 100% ga bakalan percaya. baru percaya setelah masuk ke sini nih.. :whot: :green:

bagus...!!!
artinya neraka islam cuma ancaman ompong..gertak sambal..ayam sayur..omong kosong
auwloh wts itu cuma isapan jempolnya muslim
mubahila cuma omong kosong
bagus..bagus !!!
mau ngadalin kafir dgn omong kosong macam begituan..nih :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby CrimsonJack » Mon Jun 04, 2012 11:51 am

Sah, kalau ga cepat2 bertobat dan jadi orang baik, ntar kalau sudah mati bisa dikirim ke Tartarus loh.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby jemplank » Mon Jun 04, 2012 2:44 pm

Bahan bakar neraka ...??? Tipu ... !!!
Katanya ada ayat2x quran yang BISA BAKAR Jin, ... mana .... ???
Yang ada JIN MALAH Pada Datang ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Dreamsavior » Thu Jun 07, 2012 10:22 am

Walet wrote:Semua agama mengancam semua umatnya yg gak tunduk masuk neraka.
Agama Kristen, Islam, Budha, Hindhu dll kalau gak ikutin ajarannya ganjarannya neraka.

Masalahnya dari beberapa agama, mana yang benar?
Kristen masuk Islam menurut Kristen dosa.
Islam Masuk Kristen menurut Islam dosa.

Lalu mana yg bener?

Teliti nabinya, Islam nabinya cabul pasti isinya kibulan aja. Ancamannya cuma gertak sambal pembuatnya yaitu Muhammad.


Sorry bro, nggak semua agama percaya neraka.
Gwa contohnya, gwa belajar Alkitab dan tidak percaya neraka. Karena memang tidak ada catatan Alkitab yang mendukung gagasan neraka sebagai suatu fasilitas penyiksaan.

Tapi khusus nerakanya islam memang ekstra ordinary.
Orang bilang watak tercermin dari prilaku. Nha, sekarang watak seperti apa coba yang dimiliki sosok awloh yang doyan bakar-bakar manusia di basement rumahnya??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Wed Jun 27, 2012 2:23 pm

Dreamsavior wrote:
Sorry bro, nggak semua agama percaya neraka.
Gwa contohnya, gwa belajar Alkitab dan tidak percaya neraka. Karena memang tidak ada catatan Alkitab yang mendukung gagasan neraka sebagai suatu fasilitas penyiksaan.

Tapi khusus nerakanya islam memang ekstra ordinary.
Orang bilang watak tercermin dari prilaku. Nha, sekarang watak seperti apa coba yang dimiliki sosok awloh yang doyan bakar-bakar manusia di basement rumahnya??

kalo ga percaya apa bisa dijamin tidak memasukinya..!?
lebih baik percaya sehingga bersikap hati-hati, dari pada ga percaya sehingga tidak bersikap hati-hati atau berbuat untuk menghindarinya.
andaikan neraka itu tidak ada toh anda kagak rugi bersikap hati-hati. namun apabnila ternyata neraka itu benar adanya dan anda tidak siap untuk itu alangkah sialnya anda..
ingat bro hidup didunia itu 1 kali saja selanjutnya hidup kekal di dua tempat yang tersedia di neraka atau di surga tinggal pilih. sekaranglah saatnya memilih tempat terbaik untuk kita. :turban:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]