.

Bahan Bakar Neraka versi Quran

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby 1234567890 » Wed May 23, 2012 7:28 pm

keeamad wrote:Dudull banget nanya bahan bakar api neraka (pake versi quran segala pula' ...)
EMANG NERAKA PAKE BAHAN BAKAR ... ???



namanya juga neraka buatan alloh yang mandul

ya bikin neraka pun ga bisa bener
mungkin nanti ada revisinya

seperti kitab buatan si alloh
terus di revisi dan mungkin di pelintir
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Thu May 24, 2012 11:01 am

walet wrote:
Untungnya akan tercipta kedamaian kalau semua hukum kasih kafir dilaksanakan.

Apapun itu menjadi muslim adalah kerugian karena minimal Nabinya moralnya bejad dan gak mungkin Muhammad adalah utusan Tuhan sejati.
Dengan kesalahan memilih Nabi saja sudah ada kemungkinan masuk neraka.

Nabi non muslim semuanya baik, minimal lebih baik dari Muhammad, jadi kemungkinan Tuhannya sejati lebih besar, jadi jelas lebih menguntungkan.
Kaya beli saham, belilah saham perusahaan top kaya microsoft, jangan ke perusahaannya Nasarudin misalnya.

oh itu toh untung nya.. silahkan makan tuh keuntungannmu didunia saja.. diakhirat no way.. jadi bahan bakar neraka ok..! :finga: :supz:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Thu May 24, 2012 1:21 pm

walet wrote:
Untungnya akan tercipta kedamaian kalau semua hukum kasih kafir dilaksanakan.

Apapun itu menjadi muslim adalah kerugian karena minimal Nabinya moralnya bejad dan gak mungkin Muhammad adalah utusan Tuhan sejati.
Dengan kesalahan memilih Nabi saja sudah ada kemungkinan masuk neraka.

Nabi non muslim semuanya baik, minimal lebih baik dari Muhammad, jadi kemungkinan Tuhannya sejati lebih besar, jadi jelas lebih menguntungkan.
Kaya beli saham, belilah saham perusahaan top kaya microsoft, jangan ke perusahaannya Nasarudin misalnya.

yusah wrote: oh itu toh untung nya.. silahkan makan tuh keuntungannmu didunia saja.. diakhirat no way.. jadi bahan bakar neraka ok..! :finga: :supz:


yaaaaahh...kagak ngerti ni org..!
itu baru sebagian kecil aja keuntungan kafir di dunia...belum lagi yg lain2..!!
apalagi yg di akherat..ngerti ora ?
pokoknya jadi kafir ngga mungkin rugi..!!!

:lol: \:D/
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Fri May 25, 2012 9:32 am

walet wrote:
Untungnya akan tercipta kedamaian kalau semua hukum kasih kafir dilaksanakan.

Apapun itu menjadi muslim adalah kerugian karena minimal Nabinya moralnya bejad dan gak mungkin Muhammad adalah utusan Tuhan sejati.
Dengan kesalahan memilih Nabi saja sudah ada kemungkinan masuk neraka.

Nabi non muslim semuanya baik, minimal lebih baik dari Muhammad, jadi kemungkinan Tuhannya sejati lebih besar, jadi jelas lebih menguntungkan.
Kaya beli saham, belilah saham perusahaan top kaya microsoft, jangan ke perusahaannya Nasarudin misalnya.

yusah wrote: oh itu toh untung nya.. silahkan makan tuh keuntungannmu didunia saja.. diakhirat no way.. jadi bahan bakar neraka ok..! :finga: :supz:


gateway wrote:yaaaaahh...kagak ngerti ni org..!
itu baru sebagian kecil aja keuntungan kafir di dunia...belum lagi yg lain2..!!
apalagi yg di akherat..ngerti ora ?
pokoknya jadi kafir ngga mungkin rugi..!!!

:lol: \:D/

he he he.. ada yang ngejamin ngga ya! kalo ngomong doang mah semua orang juga bisa atuh mas..! :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Rahalbin » Fri May 25, 2012 10:50 am

Hoi, ketemu lagi dengan bro Yusah si salesman neraka. Apa kabar bro, kapan sadar dari mimpi buruk islam? :yuk:
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Fri May 25, 2012 10:53 am

buktinya udah bejibun...tuh kafir2 pada tambah banyak dibanding muslim sedunia.
jrot...lahir langsung kafir :lol:
oh..yah yg ngejamin aja sudah ada kok...tapiiiii ente ngga mungkin percaya...karena menurut kitab ente kan ajaran sebelah itu palsuuuu.! \:D/
jadi yg pasti rugi..kembali lagi...muslim2 seperti ente.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Fri May 25, 2012 3:52 pm

Rahalbin wrote:Hoi, ketemu lagi dengan bro Yusah si salesman neraka. Apa kabar bro, kapan sadar dari mimpi buruk islam? :yuk:

he he he mimpi buruk yang mananya bro.. islam itu mimpi indah yang jadi kenyataan...!
gateway wrote:buktinya udah bejibun...tuh kafir2 pada tambah banyak dibanding muslim sedunia.
jrot...lahir langsung kafir :lol:
oh..yah yg ngejamin aja sudah ada kok...tapiiiii ente ngga mungkin percaya...karena menurut kitab ente kan ajaran sebelah itu palsuuuu.! \:D/
jadi yg pasti rugi..kembali lagi...muslim2 seperti ente.

yup tambah banyak bahan bakar nih yee... he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 4:00 pm

yusah
kalo emang ada bahan bakar untuk api neraka, tunjukin apa bahan bakar api untuk membuat jin ... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Fri May 25, 2012 4:04 pm

keeamad wrote:kalo emang ada bahan bakar untuk api neraka, tunjukin apa bahan bakar api untuk membuat jin ... ???

minyak tanah kaleeee he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 4:08 pm

keeamad wrote:kalo emang ada bahan bakar untuk api neraka, tunjukin apa bahan bakar api untuk membuat jin ... ???

minyak tanah kaleeee he he[/quote]
Inilah contoh Jawaban dari orang yang memang cocok jadi bahan bakar neraka ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Fri May 25, 2012 4:10 pm

oh...terserah...mau dibilang apa kek...yg pasti tuhan yg menciptakan dan memberi kehidupan itu bukan auwlohnya islam.. [-X
jadi segala ancaman ente ttg bbn-nya eslam cuma omong kosong doang di mata kafir. :green:
kasihan banget yah..para muslim cuma bisa ngutukin kafir tapi kenyataannya cuma walahualam/insyaauwloh..doang.
jadi...soal rugi...lagi2 muslim/auwloh..!! \:D/
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Fri May 25, 2012 4:19 pm

gateway wrote:oh...terserah...mau dibilang apa kek...yg pasti tuhan yg menciptakan dan memberi kehidupan itu bukan auwlohnya islam.. [-X
jadi segala ancaman ente ttg bbn-nya eslam cuma omong kosong doang di mata kafir. :green:
kasihan banget yah..para muslim cuma bisa ngutukin kafir tapi kenyataannya cuma walahualam/insyaauwloh..doang.
jadi...soal rugi...lagi2 muslim/auwloh..!! \:D/

kalo anda berfikir mestinya anda bertanya lebih dalam tentang Islam.. mengapa anda sebagai makhluk Tuhan yang tercipta dengan sebaik-baiknya harus dijadikan bahan bakar neraka. bukan malah masa bodo.. ini demi masa depan mu nak..! jangan buang masa depan yang baik disebabkan nafsu sesaat yang tiada artinya... ayolah berpikir...berpikir..berpikir dan belajar tentang alquran semuanya.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 4:26 pm

gateway wrote:oh...terserah...mau dibilang apa kek...yg pasti tuhan yg menciptakan dan memberi kehidupan itu bukan auwlohnya islam.. [-X
jadi segala ancaman ente ttg bbn-nya eslam cuma omong kosong doang di mata kafir. :green:
kasihan banget yah..para muslim cuma bisa ngutukin kafir tapi kenyataannya cuma walahualam/insyaauwloh..doang.
jadi...soal rugi...lagi2 muslim/auwloh..!! \:D/

yusah wrote:kalo anda berfikir mestinya anda bertanya lebih dalam tentang Islam.. mengapa anda sebagai makhluk Tuhan yang tercipta dengan sebaik-baiknya harus dijadikan bahan bakar neraka. bukan malah masa bodo.. ini demi masa depan mu nak..! jangan buang masa depan yang baik disebabkan nafsu sesaat yang tiada artinya... ayolah berpikir...berpikir..berpikir dan belajar tentang alquran semuanya.

Tolong bedain sah, antara TUHAN (ILAH) dengan allah swt ....
Dan allah swt itu bukan TUHAN ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Fri May 25, 2012 4:30 pm

tiada ilah selain Allah
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 4:31 pm

yusah wrote:tiada ilah selain Allah

Makanya menurut muslim, TIDAK ADA TUHAN selain allah swt ...
Artinya muslim itu tidak mengenal TUHAN yang ada allah swt yg mengaku ngaku TUHAN (padahal cuma ibls, baca tuh trit kompas ... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby CrimsonJack » Fri May 25, 2012 4:37 pm

yusah wrote:kalo anda berfikir mestinya anda bertanya lebih dalam tentang Islam.. mengapa anda sebagai makhluk Tuhan yang tercipta dengan sebaik-baiknya harus dijadikan bahan bakar neraka. bukan malah masa bodo.. ini demi masa depan mu nak..! jangan buang masa depan yang baik disebabkan nafsu sesaat yang tiada artinya... ayolah berpikir...berpikir..berpikir dan belajar tentang alquran semuanya.

Bukannya dalam eslam dilarang terlalu banyak nanya ya?

5:101. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

5:102. Sesungguhnya telah ada segolongsn manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 5:14 pm

oooohh paham gw kenapa di arab banyak minyak .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Fri May 25, 2012 6:33 pm

keeamad wrote:oooohh paham gw kenapa di arab banyak minyak .....

diolah untuk keuntungan/kemajuan kafir. :heart:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Fri May 25, 2012 6:46 pm

yusah wrote:kalo anda berfikir mestinya anda bertanya lebih dalam tentang Islam.. mengapa anda sebagai makhluk Tuhan yang tercipta dengan sebaik-baiknya harus dijadikan bahan bakar neraka. bukan malah masa bodo.. ini demi masa depan mu nak..! jangan buang masa depan yang baik disebabkan nafsu sesaat yang tiada artinya... ayolah berpikir...berpikir..berpikir dan belajar tentang alquran semuanya.


kan udah dibilangin..tuhan yg ngeciptain manusia kafir itu bukannya auwlonya eslammmmm...masa ngga paham juga..?
jadi nerakanya eslam itu tdk berlaku di mata kafir..!!
mas..!!! ente tuh sudah posting sebegitu byk, masa belum paham juga..!
:stun:
kalau naif yah jgn keterlaluan lah... :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby walet » Sat May 26, 2012 4:40 am

walet wrote:
Untungnya akan tercipta kedamaian kalau semua hukum kasih kafir dilaksanakan.

Apapun itu menjadi muslim adalah kerugian karena minimal Nabinya moralnya bejad dan gak mungkin Muhammad adalah utusan Tuhan sejati.
Dengan kesalahan memilih Nabi saja sudah ada kemungkinan masuk neraka.

Nabi non muslim semuanya baik, minimal lebih baik dari Muhammad, jadi kemungkinan Tuhannya sejati lebih besar, jadi jelas lebih menguntungkan.
Kaya beli saham, belilah saham perusahaan top kaya microsoft, jangan ke perusahaannya Nasarudin misalnya.


yusah wrote:oh itu toh untung nya.. silahkan makan tuh keuntungannmu didunia saja.. diakhirat no way.. jadi bahan bakar neraka ok..! :finga: :supz:


Neraka itu didunia apa di akhirat nanti.
Siapa yang bicarain dunia?
Terbukti dah gak berani baca tulisan ane.... hehehehehee......
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users