Page 3 of 7

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 09, 2012 1:29 am
by Jengkol
yusah wrote:apa anda ga takut dijadikan bahan bakar api neraka?


ya kalo kafir sic ok2 aja jadi bahan bakar...asal yg dibakar mas bro ini :supz: ...hehe peace bro...jgn lu mamad aja deh :rolling:

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 09, 2012 10:34 am
by gateway
Haniam_maria wrote:jika anda melihat al Qur'an banyak kesalahan yang tidak kami ketahui padahal jelas bagi anda, maka begitu juga kami melihat pada alkitab.


Kalau mau membahas/mengkritik/menelanjangi alkitab silahkan anda berjibaku di forum tetangga seperti
http://www.sarapanpagi.org
http://www.ekaristi.org
...dll
disini hanya SPECIAL menyoroti islam. :goodman:
Kalau mau membantah kritikan kesalahan islam/alquran...yah silahkan...gitu loh.. :heart:

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Thu May 10, 2012 10:04 am
by Dreamsavior
Yusah wrote:emangnya Tuhan ga punya kemauan..? Dia juga punya kahayang dong...! Dia punya hak untuk nyuruh dia juga punya hak untuk memberikan janji dan bukti tentunya dong..!

Tuhan tentu punya kemauan...
Tapi kalau yang anda maksudkan adalah kemauan atau keinginan untuk menyiksa umat manusia di fasilitas penyiksaan dan beberapa dari mereka tinggal selamanya di sana... itu namanya KEMAUAN YANG BENGIS!!

apakah anda mengira tuhan punya keinginan yang biadap seperti itu??

Yusah wrote:dia juga punya hak untuk memberikan janji dan bukti tentunya dong..!

Hohoho... tentu, tuhan punya janji dan berhak memberikan bukti.
Namun, apakah anda senang punya teman yang mencatat semua kesalahan kamu di dalam buku diarinya dan ia berjanji dihadapanmu untuk membakarmu hidup-hidup kelak atas hal itu??

Bandingkan dengan sifat YHWH dalam kitab yang diklaim rekan-rekan seiman anda sudah "direvisi" :
(Mazmur 130:3) Jika kesalahan-kesalahanlah yang engkau perhatikan, oh, Yah, Oh, Yehuwa, siapakah yang dapat tahan?

Yang saya ingat TUHAN yang Maha Pengasih berjanji untuk mengentaskan semua problem umat manusia ... now, that's a good thing isn't it? problem umat manusia itu antara lain ya rasa sakit dan penderitaan... lalu, apalah artinya kalau TUHAN sendiri biang keladi rasa sakit dan penderitaan tersebut?? Malahan anda mengira dialah pribadi yang membangun fasilitas yang mengeksploitasi rasa sakit dan penderitaan manusia... lalu tertawa bangga atas teror yang diakibatkan olehnya??

Bukti? anda bilang "BUKTI"??....
Tempat siksaan dalam doktrin neraka hanya MEMBUKTIKAN bahwa tuhan itu BIADAB, PENDENDAM dan SADIS!! Itukah yang mau dibuktikan tuhan yang anda sembah?

Bandingkan dengan pernyataan YHWH dalam kitab yang diklaim rekan-rekan seiman anda sudah "direvisi" ini :
(Yeremia 32:35) Selanjutnya, mereka ... melewatkan putra-putri mereka melalui api ..., suatu hal yang tidak kuperintahkan kepada mereka, juga tidak pernah muncul dalam hatiku untuk melakukan hal yang memuakkan ini’

see?? YHWH muak dengan praktek bakar membakar (dan sudah barang tentu praktek penyiksaan lainnya). Kalau anda mengklaim dengan bangga bahwa tuhan yang anda sembah senang dengan api unggun dengan bahan bakar manusia, bisa dipastikan allah yang anda sembah berbeda dengan allahnya Musa, Daud dan para nabi jaman dahulu.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Sun May 20, 2012 12:12 pm
by yusah
Yusah wrote:emangnya Tuhan ga punya kemauan..? Dia juga punya kahayang dong...! Dia punya hak untuk nyuruh dia juga punya hak untuk memberikan janji dan bukti tentunya dong..!

Dreamsavior wrote:Tuhan tentu punya kemauan...
Tapi kalau yang anda maksudkan adalah kemauan atau keinginan untuk menyiksa umat manusia di fasilitas penyiksaan dan beberapa dari mereka tinggal selamanya di sana... itu namanya KEMAUAN YANG BENGIS!!

apakah anda mengira tuhan punya keinginan yang biadap seperti itu??
apakah ini artinya anda setuju pendapat saya bahwa Tuhan itu JAhat...? he he
saya sempatmenyatakan di trit lain bahwa "lebih baik punya Tuhan Jahat tapi ada dari pada Tuhan yang maha baik tapi tidak ada"

Yusah wrote:dia juga punya hak untuk memberikan janji dan bukti tentunya dong..!

Dreamsavior wrote:Hohoho... tentu, tuhan punya janji dan berhak memberikan bukti.
Namun, apakah anda senang punya teman yang mencatat semua kesalahan kamu di dalam buku diarinya dan ia berjanji dihadapanmu untuk membakarmu hidup-hidup kelak atas hal itu??
masalah nya bukan senang dan tidak senang tapi benar apa tidak janjinya itu...! andai kata benar anda akan celaka dan saya selamat. jika pun salah anda akan selamat dan saya pun ga bakalan celaka... betul apa betul..? siapa yang untung? siapa pula yang rugi..?

Dreamsavior wrote:Bandingkan dengan sifat YHWH dalam kitab yang diklaim rekan-rekan seiman anda sudah "direvisi" :
(Mazmur 130:3) Jika kesalahan-kesalahanlah yang engkau perhatikan, oh, Yah, Oh, Yehuwa, siapakah yang dapat tahan?

Yang saya ingat TUHAN yang Maha Pengasih berjanji untuk mengentaskan semua problem umat manusia ... now, that's a good thing isn't it? problem umat manusia itu antara lain ya rasa sakit dan penderitaan... lalu, apalah artinya kalau TUHAN sendiri biang keladi rasa sakit dan penderitaan tersebut?? Malahan anda mengira dialah pribadi yang membangun fasilitas yang mengeksploitasi rasa sakit dan penderitaan manusia... lalu tertawa bangga atas teror yang diakibatkan olehnya??

Bukti? anda bilang "BUKTI"??....
Tempat siksaan dalam doktrin neraka hanya MEMBUKTIKAN bahwa tuhan itu BIADAB, PENDENDAM dan SADIS!! Itukah yang mau dibuktikan tuhan yang anda sembah?

Bandingkan dengan pernyataan YHWH dalam kitab yang diklaim rekan-rekan seiman anda sudah "direvisi" ini :
(Yeremia 32:35) Selanjutnya, mereka ... melewatkan putra-putri mereka melalui api ..., suatu hal yang tidak kuperintahkan kepada mereka, juga tidak pernah muncul dalam hatiku untuk melakukan hal yang memuakkan ini’

see?? YHWH muak dengan praktek bakar membakar (dan sudah barang tentu praktek penyiksaan lainnya). Kalau anda mengklaim dengan bangga bahwa tuhan yang anda sembah senang dengan api unggun dengan bahan bakar manusia, bisa dipastikan allah yang anda sembah berbeda dengan allahnya Musa, Daud dan para nabi jaman dahulu.

kalo anda masih percaya itu kitab yang sudah dinyatakan ga berlaku ya silahkan tanggung jawab ada di pundak anda. siapa yang rugi dan siapa yang untung dah dapat ditebak kan..???? he he

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Sun May 20, 2012 1:40 pm
by gateway
yesss..!! yg pasti rugi..muslim2 seperti anda, muhammad dll...!!!

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Sun May 20, 2012 4:32 pm
by walet
yusah wrote:apakah anda mengira tuhan punya keinginan yang biadap seperti itu??
apakah ini artinya anda setuju pendapat saya bahwa Tuhan itu JAhat...? he he
saya sempatmenyatakan di trit lain bahwa "lebih baik punya Tuhan Jahat tapi ada dari pada Tuhan yang maha baik tapi tidak ada"


Dan membuktikan Tuhan ada atau tidak ada adalah dengan MUBAHILAH.... :rolling:

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 21, 2012 3:36 pm
by yusah
gateway wrote:yesss..!! yg pasti rugi..muslim2 seperti anda, muhammad dll...!!!

alasannya?
1. apa karena muslim rajin beribadah sehingga membuang waktu anda anggap rugi..?
2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?
jika pun Allah SWT tidak ada dan yang ada adalah Tuhan anda. adakah janji Tuhan anda untuk menyiksa kami kaum muslim di kitab anda? ( bukankah Tuhan anda maha baik..!) artinya muslim bisa terbebas dari tekanan dong he heq

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 21, 2012 3:50 pm
by CrimsonJack
yusah wrote:1. apa karena muslim rajin beribadah sehingga membuang waktu anda anggap rugi..?
2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?


1. Tidak semua ibadah itu benar kan? Kaum pagan Maya juga rajin beribadah, dengan "Human Sacrifice"nya yang terkenal.
2. Muslim2 bahkan melangkahi kewenangan polisi dan aturan negara (ex: FPI), Sebut ormas atau perseorangan kapir yng gemar memalangi 1 jalan ketika beribadah. kalau memang claim bebas bertingkah laku di dunia tanpa aturan yang jelas ini memang benar, atau kelakuan kafir yang pas beribadah mengganggu orang lain.

Muslim beribadah => jalan ditutup, nyusahin orang lain, bikin macet, dst dst
Jelas rugi para kapir.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 21, 2012 3:56 pm
by Dohapeho
yusah wrote:alasannya?1. apa karena muslim rajin beribadah sehingga membuang waktu anda anggap rugi..?2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?jika pun Allah SWT tidak ada dan yang ada adalah Tuhan anda. adakah janji Tuhan anda untuk menyiksa kami kaum muslim di kitab anda? ( bukankah Tuhan anda maha baik..!) artinya muslim bisa terbebas dari tekanan dong he heq


1.Jelas anda dan pengikut islam lainnya adalah manusia2 yang paling dirugikan dengan aturan2 dalam agama islam. Untuk ukuran dunia fana: rugi waktu, tenaga dan uang dan mungkin ada yang lainnya. Untuk dunia baka: rugi karena ibadahmu sia2 hasilnya adalah kebinasaan kekal.

2. Setelah saya menyimak tulisan2 anda, sampai sejauh ini saya berkesimpulan bahwa anda mempunyai pola pikir se olah2 hanya islam saja yang mempunyai aturan2 dalam kehidupan. Ini menunjukkan bahwa wawasan anda masih terlalu sempit. Saya sarankan agar anda memperluas wawasan dengan banyak membaca/menyimak media2 selain media islam.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 21, 2012 4:31 pm
by gateway
yusah wrote:alasannya?
1. apa karena muslim rajin beribadah sehingga membuang waktu anda anggap rugi..?
2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?
jika pun Allah SWT tidak ada dan yang ada adalah Tuhan anda. adakah janji Tuhan anda untuk menyiksa kami kaum muslim di kitab anda? ( bukankah Tuhan anda maha baik..!) artinya muslim bisa terbebas dari tekanan dong he heq


1. muslim rugi karena beribadah kepada auwlo
2. kata siapa kalau kafir bebas bertingkah laku tanpa aturan?...alqurankah.?

tuhannya kafir tdk sama dgn auwloh islam...!!!
apakah muslim seperti anda merasa tertekan oleh tuhannya kafir..?
sebutkan..!!!..

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 21, 2012 4:49 pm
by yusah
yusah wrote:1. apa karena muslim rajin beribadah sehingga membuang waktu anda anggap rugi..?
2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?


CrimsonJack wrote:1. Tidak semua ibadah itu benar kan? Kaum pagan Maya juga rajin beribadah, dengan "Human Sacrifice"nya yang terkenal.
yup betul..! apa anda bisa menjelaskan ciri-ciri ibadah yang benar...?
CrimsonJack wrote:2. Muslim2 bahkan melangkahi kewenangan polisi dan aturan negara (ex: FPI), Sebut ormas atau perseorangan kapir yng gemar memalangi 1 jalan ketika beribadah. kalau memang claim bebas bertingkah laku di dunia tanpa aturan yang jelas ini memang benar, atau kelakuan kafir yang pas beribadah mengganggu orang lain.

Muslim beribadah => jalan ditutup, nyusahin orang lain, bikin macet, dst dst
Jelas rugi para kapir.
pertanyaannya adalah apa keuntungan kafir?

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 21, 2012 5:00 pm
by CrimsonJack
Ibadah yang benar hanya bisa dinilai Tuhan bro.
Manusia tahunya beribadah itu benar kalau ibadah sudah sesuai dan mencerminkan ajaran agamanya masing2 (bukan tata caranya ya, cara salah krn ketidak tahuan dan ketidak sengajaan masih dimaafkan soalnya).
Misalnya :
Agama A mengajarkan kedamaian, maka hasil ibadah adalah kedamaian.
Agama B mengajarkan perang, maka hasil ibadah adalah perang (contohnye viking gitu).


Keuntungan dari? ketidak ada aturan? klaim tidak ada aturan aja salah, masa gw musti ngasi contoh keuntungan dari klaim yang salah?

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 1:22 pm
by yusah
CrimsonJack wrote:Ibadah yang benar hanya bisa dinilai Tuhan bro.



saya setuju yang menilai itu yang memberi perintah yaitu Tuhan. tapi saya tidak setuju dengan kalimat yang ini
Manusia tahunya beribadah itu benar kalau ibadah sudah sesuai dan mencerminkan ajaran agamanya masing2 (bukan tata caranya ya, cara salah krn ketidak tahuan dan ketidak sengajaan masih dimaafkan soalnya).
Misalnya :
Agama A mengajarkan kedamaian, maka hasil ibadah adalah kedamaian.
Agama B mengajarkan perang, maka hasil ibadah adalah perang (contohnye viking gitu).

Tuhan hanya memberikan satu ajaran. kalo tuhan ngasih ajaran macam-macam pasti Tuhan yang ngasih beda beda dong. dan yang beda-beda ini pasti ada yang salah dan hanya satu yang bener.
Keuntungan dari? ketidak ada aturan? klaim tidak ada aturan aja salah, masa gw musti ngasi contoh keuntungan dari klaim yang salah?
trus untungnya apa jadi kafir..? kalo toh hidupnya masih diatur-atur juga..!

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 1:53 pm
by walet
yusah wrote:Keuntungan dari? ketidak ada aturan? klaim tidak ada aturan aja salah, masa gw musti ngasi contoh keuntungan dari klaim yang salah?
trus untungnya apa jadi kafir..? kalo toh hidupnya masih diatur-atur juga..![/quote]

Yang jelas kafir tidak mengakui Nabi Cabul, itu sudah sangat aman dari kemungkinan salah pilih Nabi apapun agamanya.
Jadi kemungkinan masuk surga lebih tinggi.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 1:55 pm
by walet
[quote="yusah"]
Tuhan hanya memberikan satu ajaran. kalo tuhan ngasih ajaran macam-macam pasti Tuhan yang ngasih beda beda dong. dan yang beda-beda ini pasti ada yang salah dan hanya satu yang bener.[quote]

Yang jelas Islam gak bener, soalnya cuma kibulan Muhammad, terbukti isi Al Quran yang penuh kesalahan dalam sejarah, sains, menunjukkan bukan dari Tuhan yang sejati.
Ajaran kekerasan, pembunuhan sudah menunjukkan kesalahan yang besar.
Apalagi Nabinya moralnya rendah.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 1:58 pm
by walet
yusah wrote:2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?


Siapa bilang kafir bebas tanpa aturan?

1. Islam boleh perkosa babu kafir tidak (10 perintah Allah)
2. Islam rebut istri orang kaya Muhammad kawinin istri musuh dan anaknya sendiri, kafir gak boleh (10 perintah Allah)
3. Islam boleh rampok kafir, kafir tidak (10 perintah Allah)

Soal kafir langgar aturan agama bukan agamanya yang salah tp kafirnya.
Tp Islam agamanya yang salah krn memfasilitasi tindak kejahatan kelamin.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 2:02 pm
by yusah
yusah wrote:2. apa karena anda kafir bebas bertingkah laku di dunia tanpa turan yang jelas anda anggap untung..?


walet wrote:Siapa bilang kafir bebas tanpa aturan?

1. Islam boleh perkosa babu kafir tidak (10 perintah Allah)
2. Islam rebut istri orang kaya Muhammad kawinin istri musuh dan anaknya sendiri, kafir gak boleh (10 perintah Allah)
3. Islam boleh rampok kafir, kafir tidak (10 perintah Allah)

Soal kafir langgar aturan agama bukan agamanya yang salah tp kafirnya.
Tp Islam agamanya yang salah krn memfasilitasi tindak kejahatan kelamin.

trus untungnya diimana..?

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 2:56 pm
by muhamad haram
yusah wrote:
trus untungnya diimana..?


untungnya jadi kapir adalah:
1. tidak bejad moral gorokin leher muslim, spt muhamad swt dan para muslim yang gemar menggorok leher para kapirun.
2. tidak banyak yang pedofil mencontoh rosul muhamad swt.
3. kagak doyan kawin dan jadi buaya darat kayak muhamad swt sang maniak.
4. dll, dll, masih banyak lagi dah keuntungannye jadi kapir...

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 2:59 pm
by walet
walet wrote:Siapa bilang kafir bebas tanpa aturan?

1. Islam boleh perkosa babu kafir tidak (10 perintah Allah)
2. Islam rebut istri orang kaya Muhammad kawinin istri musuh dan anaknya sendiri, kafir gak boleh (10 perintah Allah)
3. Islam boleh rampok kafir, kafir tidak (10 perintah Allah)

Soal kafir langgar aturan agama bukan agamanya yang salah tp kafirnya.
Tp Islam agamanya yang salah krn memfasilitasi tindak kejahatan kelamin.


yusah wrote:trus untungnya diimana..?


Untungnya akan tercipta kedamaian kalau semua hukum kasih kafir dilaksanakan.

Apapun itu menjadi muslim adalah kerugian karena minimal Nabinya moralnya bejad dan gak mungkin Muhammad adalah utusan Tuhan sejati.
Dengan kesalahan memilih Nabi saja sudah ada kemungkinan masuk neraka.

Nabi non muslim semuanya baik, minimal lebih baik dari Muhammad, jadi kemungkinan Tuhannya sejati lebih besar, jadi jelas lebih menguntungkan.
Kaya beli saham, belilah saham perusahaan top kaya microsoft, jangan ke perusahaannya Nasarudin misalnya.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed May 23, 2012 6:39 pm
by keeamad
Dudull banget nanya bahan bakar api neraka (pake versi quran segala pula' ...)
EMANG NERAKA PAKE BAHAN BAKAR ... ???

Sekarang bagi yang merasa bisa jawab, gw tantang untuk MENJAWAB PERTANYAAN GW:
APA BAHAN BAKAR UNTUK API YANG DIPAKAI MEMBUAT JIN VERSI ISLAM .... ???

Kalo emang ada bahan bakarnya,
YA ITULAH BAHAN BAKAR YANG DIPAKE UNTUK API NERAKA (versi islam pula tentunya .....)