.

Bahan Bakar Neraka versi Quran

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Mon May 07, 2012 4:55 pm

sorri sah...saya lebih takut dipalak-dibunuh preman. :heart:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Haniam_maria » Mon May 07, 2012 4:59 pm

@atas
Berarti mungkin anda hanya takut akan rasa sakit begitukah?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Mon May 07, 2012 5:43 pm

yusah wrote:lain mikirrr..!!!

gateway wrote:bukan sah...!!
kurang seru...!!!

yusah wrote:apa anda ga takut dijadikan bahan bakar api neraka?


Loh saya ini bukan dan tidak menjadi calon bahan bakar api neraka,
dan karena allah swt anda tidak (bisa) menjadikan saya bahan bakar api neraka,
apanya yang mesti saya takutkan ... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Mon May 07, 2012 5:47 pm

Haniam_maria wrote:@atas
Berarti mungkin anda hanya takut akan rasa sakit begitukah?

apakah ada hubungannya dgn neraka eslam...?
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Dreamsavior » Tue May 08, 2012 2:26 pm

yusah wrote:apa anda ga takut dijadikan bahan bakar api neraka?

Nggak takut, ...adanya ... geli bercampur sedih....

karena kok banyak orang yang percaya hal yang kontradiktif ini. Bahwa Tuhan Yang Maha Pengasih BERTINDAK BERINGAS dengan membakar manusia dalam api neraka.

Lagian Tuhan tidak ingin umatnya beribadat karena rasa takut yang mencekam dan teror kengerian. Tuhan yang sejati ingin umatnya beribadat karena didorong kasih yang tulus.

Kalau boleh memilih, aku menolak menyembah tuhan yang membuat fasilitas penyiksaan di bawah tahtanya.
Last edited by Dreamsavior on Tue May 08, 2012 2:38 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Tue May 08, 2012 2:34 pm

apa anda ga takut dijadikan bahan bakar api neraka?

Dreamsavior wrote:Nggak takut, ...adanya ... geli bercampur sedih....
karena kok banyak orang yang percaya hal yang kontradiktif ini. Bahwa Tuhan Yang Maha Pengasih BERTINDAK BERINGAS dengan membakar manusia dalam api neraka.

emangnya Tuhan ga punya kemauan..? Dia juga punya kahayang dong...! Dia punya hak untuk nyuruh dia juga punya hak untuk memberikan janji dan bukti tentunya dong..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Tue May 08, 2012 2:38 pm

keeamad wrote:
Loh saya ini bukan dan tidak menjadi calon bahan bakar api neraka,
dan karena allah swt anda tidak (bisa) menjadikan saya bahan bakar api neraka,
apanya yang mesti saya takutkan ... ???

waduh anda pede sekali ya...!
apa Allah pernah berjanji pada anda? bahwa anda ga bakalan masuk neraka. atau ga akan dijadiin bahan bakar neraka..?
janganlah anda hidup dalam angan-angan saja ya..! sekali-kali berpikir bahwa anda akan dibuat bertekuk lutut penuh kehinaan bercampur malu dan penyesalan yang tiada henti... pernahkah berfikir kesitu..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Tue May 08, 2012 2:48 pm

keeamad wrote:
Loh saya ini bukan dan tidak menjadi calon bahan bakar api neraka,
dan karena allah swt anda tidak (bisa) menjadikan saya bahan bakar api neraka,
apanya yang mesti saya takutkan ... ???

yusah wrote:waduh anda pede sekali ya...!

PEDE dong sah ....

yusah wrote:apa Allah pernah berjanji pada anda? bahwa anda ga bakalan masuk neraka. atau ga akan dijadiin bahan bakar neraka..?

Masuk surga neraka, gimana kelakuan kita sah, bukan janji2x gombal allah swt anda ....

yusah wrote:janganlah anda hidup dalam angan-angan saja ya..! sekali-kali berpikir bahwa anda akan dibuat bertekuk lutut penuh kehinaan bercampur malu dan penyesalan yang tiada henti... pernahkah berfikir kesitu..?


Ini sesuai dengan contoh - yg pernah saya tulis kpd kompas sebeluimnya, bahwa anda adalah seorang PENIPU ...
Anda akan selalu curiga dan Dalam benak anda,
semua orang akan Menipu Anda karena Anda Anggap Semua Orang Adalah SAMA2x PENIPU SEPERTI ANDA ...
Ungkapan:
bertekuk lutut penuh kehinaan bercampur malu dan penyesalan yang tiada henti... pernahkah berfikir

Hanya cocok DIUTARAKAN OLEH IBLIS DAN PENGIKUTNYA, Karena Memang ITULAH YANG PERNAH DIALAMI SI IBLIS dan YANG PASTI AKAN DIALAMI PENGIKUTNYA (Muslim) ....

Dalam benak iblis dan anda muslim - termasuk yusah,
semua orang ADALAH IBLIS (Yang secara tidak sadar disamakan oleh DIRI ELO SAH ....)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Tue May 08, 2012 3:11 pm

kesimpulan anda bahwa saya adalah penipu dari mana?
saya hanya mengingatkan anda bahwa ada kehidupan yang sesungguhnya di alam akhirat. dan posisi anda ada di neraka. apa saya menipu anda dengan kata-kata itu ?
mestinya mah anda berterimakasih atuh...!
andai saja kata-kata saya itu salah .apa anda dirugikan dengan kata-kata saya itu? berapa kerugaian anda?
sebaliknya andai kata-kata saya itu benar... dan anda mengikutinya tentunya anda berhutang budi dong ama saya betul..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Tue May 08, 2012 3:12 pm

yusah wrote:kesimpulan anda bahwa saya adalah penipu dari mana?
saya hanya mengingatkan anda bahwa ada kehidupan yang sesungguhnya di alam akhirat. dan posisi anda ada di neraka. apa saya menipu anda dengan kata-kata itu ?
mestinya mah anda berterimakasih atuh...!
andai saja kata-kata saya itu salah .apa anda dirugikan dengan kata-kata saya itu? berapa kerugaian anda?
sebaliknya andai kata-kata saya itu benar... dan anda mengikutinya tentunya anda berhutang budi dong ama saya betul..?


Kemungkinan anda penipu masih 50:50,
tapi yang pasti anda telah tertipu MENTAH2X OLEH allah swt anda ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Tue May 08, 2012 3:25 pm

Dari mana anda tahu Allah SWT penipu..? bisa di jelaskan letak tipuannya..? apa bukan malah anda yang teripu oleh setan sehingga menganggap Allah sebagai penipu..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Tue May 08, 2012 3:36 pm

yusah wrote:Dari mana anda tahu Allah SWT penipu..? bisa di jelaskan letak tipuannya..? apa bukan malah anda yang teripu oleh setan sehingga menganggap Allah sebagai penipu..?


Anda akui anda tidak (akan pernah) bisa melihat kesalahan quran yg begitu jelas, banyak dan telanjang kan?

Ini persis sperti orang yg ditipu dengan ilmu daun menjadi duit ...,
selama dia ditipu, dia tidak pernah sadar kalo duit itu bohongan dan cuma daun ....

Tapi bagi orang yang mengerti, dia bisa membedakan / melihat kalau itu cuma daun semata yg diklaim sebagai duit,
dan orang yg ditipu itu yakin mati ....

Sama seperti islam dan quran anda,
kita bisa melihat kalau islam dan quran anda adalah tipuan yang diklaim sebagai kebenaran oleh umat muslim,
dan umat muslim yang ditipu itu yakin mati akan kebenaran islam dan quran ....

Dan kalo kamu nanti sadar- mudah2xan tapi entah kapan,
kamu akan tahu bila islam dan quran itu penuh tipuan, percis seperti duit yg cuma daun .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Tue May 08, 2012 6:04 pm

Hanya sayangnya yusah lebih memilih mimpi nyaman di dalam eslam..karena kalau sampai tersadar dia cuma menemukan seonggokkan daun2 kering yang tak bernilai
:goodman:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby OpoBener » Tue May 08, 2012 9:57 pm

yusah wrote:kesimpulan anda bahwa saya adalah penipu dari mana?

Ngga kok, kamu ga nipu, kamu hanya korban...korban penipuan, maksudnya.

Terus dengan ditakut2i macam gitu, kamu lalu takut sampai2 terkencing2 bgitu ? Kalau tidak, apa kamu mengharapkan kita yg melakukan itu ? [-X

Nih contoh yusah, biar melek kamu...
"Sebejad2nya seorang anak, tetap saja seorang orang tua sangat berharap anaknya akan bertobat, walau sampai napas terakhir. Karena pertobatan sang anak jauhhh lebih berharga dibanding apapun yang bisa kau sebut di dunia ini"

percakapan sederhana tentang sifat Allah SWT :
pelapor (P) : Pak, anak bapak kedapatan merampok lho pak tadi di pasar...
orang tua (OT) : Hah...ya Tuhan..dimanakah dia sekarang ??
P : itu pak, dia sekarang terpojok mau dihakimi massa...cepat tolong dia pak...
OT : Aduh anak itu, padahal uda kukasi tau jangan melakukan tindakan yg sembrono...aduh....
P : Lha terus gimana pak sekarang.....bapak ga kesana menolongnya ?
OT : Ga usah, bunuh aja ga papa. Kalau uda dibunuh bawa sini, mau aku bakar pake bensin sekalian :stun: :stun:
P : Loh , kok gitu pak....
OT : Lah, kan uda aku kasi peringatan sebelumnya, jangan berbuat sesuatu yang menyakiti hatiku...berhub dia masih ndablek, ya udah, kill aja :finga: nanti kalau uda mati, bawa sini mayatnya , mau aku siksa abis2an !!

Ini Allah mu ? Dan kau mengatakan kepada kami bahwa Allah ini adalah Allah yang BENAR ?

u know what.....i just want to say.....PRETTTTTTTTTTTTTTTTTTT
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Tue May 08, 2012 10:32 pm

@opobener
Membaca tulisan anda, bisa disimpulkan si OT itu bukan OT yang sesungguhnya,
dia cuma mahluk yg SERUPA OT ....

Jadi kalo ada allah swt yg mengklaim tuhan, tapi kelakuannya seperti ilustrasi ot di atas,
disimpulkan allah swt adalah Cuma mahluk yg (BERUSAHA) SERUPA TUHAN .....

Tapi tetap saja dia bukan TUHAN yg Sesungguhnya .....

Dan siapakah yang paling GETOL BERUSAHA Serupa dengan TUHAN???
Ya mahluk yg ingin memperbesark kerajaannya yg memang mirip NERAKA .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby OpoBener » Tue May 08, 2012 10:41 pm

keeamad wrote:@opobener
Membaca tulisan anda, bisa disimpulkan si OT itu bukan OT yang sesungguhnya,
dia cuma mahluk yg SERUPA OT ....

Jadi kalo ada allah swt yg mengklaim tuhan, tapi kelakuannya seperti ilustrasi ot di atas,
disimpulkan allah swt adalah Cuma mahluk yg (BERUSAHA) SERUPA TUHAN .....

Tapi tetap saja dia bukan TUHAN yg Sesungguhnya .....

Dan siapakah yang paling GETOL BERUSAHA Serupa dengan TUHAN???
Ya mahluk yg ingin memperbesark kerajaannya yg memang mirip NERAKA .....

somethin like that, i guess....
Itu kalau orang seluruh dunia baca, pasti ngakak, termasuk muslim...mereka pasti ngmg "wong tuwo gendenggg !!" :rofl:
Tapi kalau tau itu sesuai ajaran Allah SWT melalui Muhammad lewat Quran, sifat mereka berubah 180` !
Aneh ga sih ?
Somethin is wrong with Quran and Muhammad, i dont know what... but i know it's bigger than human power, but it surely is not from REAL GOD.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Tue May 08, 2012 10:48 pm

ya ya betul ....

Kalo mereka dikasih contoh :
Dari perintah, "Pindahlah wanita ke barisan kiri", dan jika ada Pria yg IKUT pindah, mereka akan mencemooh karena mereka anggap si pria itu tidak mengerti Bahasa Perintah tsb ....
Dan jika si Pria tidak ikut pindah, mereka menganggap, MEMANG ITULAH YANG LOGIS DAN BENAR .....

Tapi giliran dikasih contoh yang sama pada kasus, "Sujudlah malaikat kecuali iblis",
langsung LOGIKA MEREKA BERBALIK 180 derajat,
dengan mengatakan, "SALAH SI IBLIS GAK MAU IKUT PERINTAH SUJUD YG DITUJUKAN "HANYA" KEPADA MALAIKAT ..."

Jadi benar kesimpulan POWER YANG BISA MERUBAH AKAL MANUSIA hingga bisa mendadak berbalik 180 derajat itu adalah PASTI DATANG Dari sesuatu yg Beyond Manusia ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Haniam_maria » Tue May 08, 2012 11:51 pm

@keamd
Kami, muslim, juga bisa mengatakan kalian juga tertipu dan tidak bisa melihat kesalahan yang bagi kami adalah nyata dan jelas. Seperti kalian memandang kami, maka kami memandang kalian seperti itu. So, it's same bro. Jadi sambil diskusi, mari sama-sama meneliti kitab kita masing-masing. Okey bro?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby keeamad » Tue May 08, 2012 11:53 pm

Haniam_maria wrote:@keamd
Kami, muslim, juga bisa mengatakan kalian juga tertipu dan tidak bisa melihat kesalahan yang bagi kami adalah nyata dan jelas. Seperti kalian memandang kami, maka kami memandang kalian seperti itu. So, it's same bro. Jadi sambil diskusi, mari sama-sama meneliti kitab kita masing-masing. Okey bro?


Kesalahan yg mana?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Haniam_maria » Wed May 09, 2012 12:25 am

jika anda melihat al Qur'an banyak kesalahan yang tidak kami ketahui padahal jelas bagi anda, maka begitu juga kami melihat pada alkitab.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron