Page 1 of 7

Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Thu Oct 16, 2008 12:26 pm
by engineno9
Maka jika kamu tidak dapat membuat - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat -, peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir. (Qs.2:24)

Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, (Qs.3:10)

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.(Qs.66:6)

Kalo melihat ayat2 diatas bahan bakar nya koq aneh ya!
Koq Auloh membuat bahan bakar api neraka dari manusia dan batu.
bukankah Auloh bisa membuat api tanpa bahan bakar?
atau Auloh lupa kale!!! :lol:


_____________
Ola Kisat BPK

PostPosted: Fri Oct 17, 2008 2:42 pm
by Netralikum
Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........

PostPosted: Fri Oct 17, 2008 4:03 pm
by truthneverchange
Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


jika kata-kata yang saya pertebal diatas keluar dari mulut seorang yang gila (anggap saja teman saya tidak tahu orang gila tersebut tetapi saya tahu bahwa dia gila), apa yang membedakan anda dengan orang gila tersebut?

lebih baik jangan banyak berandai-andai, klo hanya berandai-andai, kamu itu semakin mirip orang gila :wink: :wink: :wink: .

justru menurut KITAB KEBENARAN, penyembah batu berhala hajar aswad seperti andalah yang akan menyesalinya di dalam lautan api karena anda sudah beriman kepada allah swt (iblis/hilal bin sahar).

misi agamamu (islam)=misi iblis di dalam KITAB KEBENARAN yaitu MEMERANGI orang-orang Yahudi dan Nasrani.

justru orang seperti andalah yang akan tinggal bersama si iblis laknatulloh... kecantikanmu tidak akan ada artinya di dalam lautan api dan akan terpanggang dan membusuk selama-lamanya :wink: :wink: :wink: ... hahaha... ImageImageImage

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Fri Oct 17, 2008 4:18 pm
by Faithhhh
engineno9 wrote:Kalo melihat ayat2 diatas bahan bakar nya koq aneh ya!
Koq Auloh membuat bahan bakar api neraka dari manusia dan batu.
bukankah Auloh bisa membuat api tanpa bahan bakar?
atau Auloh lupa kale!!! :lol:
_____________
Ola Kisat BPK


Mungkin auloh itu bukan tuhan !!!

PostPosted: Fri Oct 17, 2008 4:42 pm
by Eneng Kusnadi
Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........
Gilo, aulonya seneng penderitaan manusia, pantesan aja demen lihat twin tower di jegur sama si mohammad atta dkk, amrozy demen banget ngebomin bali.
aolllooo kamu setan ya? kok jahat banget.

PostPosted: Fri Oct 17, 2008 5:36 pm
by engineno9
Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


jangan sering berandai2. itu artinya ragu dan terus ragu.


oh ia ya!!!!!
koq bisa gitu allah sodara ini? sangat senang dengan penderitaan umat nya, sungguh luar binasa dunk dia emmm biasa ah masak ia emang gua pikirin :P

PostPosted: Fri Oct 17, 2008 6:12 pm
by MometGarong
si allah swt ga mau pake BBM buat bahan bakar neraka soalnya harga minyak selalu fluktuasi tak menentu

PostPosted: Sat Oct 18, 2008 12:23 am
by bejorahayu
Tuhan adalah "gembalaku"...
Tuhan takkan meninggalkan aku...
Tuhan membimbingku ke jalan yang benar...
Tuhan mencerahkan jiwaku...
Sebab Tuhan adalah kudus...
Aku bangga punya Tuhan yang maha baik...
Aku selalu berdo'a : ya Tuhan Yesus, ampunilah dosa2 saudaraku muslim ini, karena telah menghina Engkau..
Ampunilah mereka, karena mereka tidak tau apa yang telah mereka lakukan. Sadarkanlah hati dan pikiran mereka. Amin

PostPosted: Sat Oct 18, 2008 1:33 am
by Luv_Pink
Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


Sadis bgt... Ini artinya Allah tuh pendendam

PostPosted: Sun Oct 19, 2008 2:00 am
by rohmanurohim
dan bahan bakarnya yang suka nambah-nambahin dengan kata-kata sendiri....

klo baso enak banget klo ditambahin, ya kan ?

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon Oct 19, 2009 2:19 pm
by tekiro
Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.



Andaikan saja........


Tampak sekali kelainan jiwa yang diidap oleh awlloh swt telah menular kepada netralikum; dimana mereka sangat menikmati penderitaan korban-korbannya. Dan secara itu pulalah perasaan muhammad ketika memancung 800 tawanannya, dan ketika memutilasi kinana.

Teruslah peliihara bebalmu hai netralikum, niscaya neraka yg kau sangka dihuni orang yg kalian anhap kafir, ajan kau huni sendiri. Tetapi bertobatlah, Tuhan pencipta langit dan bumi kiranya mengampunimu.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon Nov 02, 2009 9:11 pm
by cikoko
kata2 panas keluar dari manusia yg panas = calon bahan bakar . . :green:

Re:

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 6:35 pm
by 1234567890
Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


koq ga pede ? ... kurang yakin sama yg ditulis ?

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Tue Apr 17, 2012 3:44 pm
by hersus
Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby tekiro ยป Mon Oct 19, 2009 2:19 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........

Tampak sekali kelainan jiwa yang diidap oleh awlloh swt telah menular kepada netralikum; dimana mereka sangat menikmati penderitaan korban-korbannya. Dan secara itu pulalah perasaan muhammad ketika memancung 800 tawanannya, dan ketika memutilasi kinana.

Teruslah peliihara bebalmu hai netralikum, niscaya neraka yg kau sangka dihuni orang yg kalian anhap kafir, ajan kau huni sendiri. Tetapi bertobatlah, Tuhan pencipta langit dan bumi kiranya mengampunimu.



Yang pasti moslim adalah penghuni neraka sebab mereka menentang Tuhan yang sejati !!! moslim telah menolak anugerah NYA sehingga mereka akan ikut ollohnya muhamek alias si lucifer !!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 10:26 am
by Dreamsavior
Satu lagi thread membuktikan bahwa bagi muslim awloh itu pribadi yang SADIS & PENDENDAM.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Thu Apr 26, 2012 11:57 am
by zinah
wakakakkkkk.....
numpang ketawa

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 07, 2012 4:26 pm
by yusah
lain mikirrr..!!!

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 07, 2012 4:37 pm
by gateway
yusah wrote:lain mikirrr..!!!

bukan sah...!!
kurang seru...!!!

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 07, 2012 4:48 pm
by Haniam_maria
Allah juga yang membuat tsunami, gunung meletus de el el.

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

PostPosted: Mon May 07, 2012 4:51 pm
by yusah
yusah wrote:lain mikirrr..!!!

gateway wrote:bukan sah...!!
kurang seru...!!!

apa anda ga takut dijadikan bahan bakar api neraka?