.

Bahan Bakar Neraka versi Quran

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby engineno9 » Thu Oct 16, 2008 12:26 pm

Maka jika kamu tidak dapat membuat - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat -, peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir. (Qs.2:24)

Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, (Qs.3:10)

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.(Qs.66:6)

Kalo melihat ayat2 diatas bahan bakar nya koq aneh ya!
Koq Auloh membuat bahan bakar api neraka dari manusia dan batu.
bukankah Auloh bisa membuat api tanpa bahan bakar?
atau Auloh lupa kale!!! :lol:


_____________
Ola Kisat BPK
engineno9
 

Postby Netralikum » Fri Oct 17, 2008 2:42 pm

Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Postby truthneverchange » Fri Oct 17, 2008 4:03 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


jika kata-kata yang saya pertebal diatas keluar dari mulut seorang yang gila (anggap saja teman saya tidak tahu orang gila tersebut tetapi saya tahu bahwa dia gila), apa yang membedakan anda dengan orang gila tersebut?

lebih baik jangan banyak berandai-andai, klo hanya berandai-andai, kamu itu semakin mirip orang gila :wink: :wink: :wink: .

justru menurut KITAB KEBENARAN, penyembah batu berhala hajar aswad seperti andalah yang akan menyesalinya di dalam lautan api karena anda sudah beriman kepada allah swt (iblis/hilal bin sahar).

misi agamamu (islam)=misi iblis di dalam KITAB KEBENARAN yaitu MEMERANGI orang-orang Yahudi dan Nasrani.

justru orang seperti andalah yang akan tinggal bersama si iblis laknatulloh... kecantikanmu tidak akan ada artinya di dalam lautan api dan akan terpanggang dan membusuk selama-lamanya :wink: :wink: :wink: ... hahaha... ImageImageImage
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Faithhhh » Fri Oct 17, 2008 4:18 pm

engineno9 wrote:Kalo melihat ayat2 diatas bahan bakar nya koq aneh ya!
Koq Auloh membuat bahan bakar api neraka dari manusia dan batu.
bukankah Auloh bisa membuat api tanpa bahan bakar?
atau Auloh lupa kale!!! :lol:
_____________
Ola Kisat BPK


Mungkin auloh itu bukan tuhan !!!
Faithhhh
 
Posts: 35
Joined: Tue Mar 25, 2008 12:40 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Oct 17, 2008 4:42 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........
Gilo, aulonya seneng penderitaan manusia, pantesan aja demen lihat twin tower di jegur sama si mohammad atta dkk, amrozy demen banget ngebomin bali.
aolllooo kamu setan ya? kok jahat banget.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby engineno9 » Fri Oct 17, 2008 5:36 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


jangan sering berandai2. itu artinya ragu dan terus ragu.


oh ia ya!!!!!
koq bisa gitu allah sodara ini? sangat senang dengan penderitaan umat nya, sungguh luar binasa dunk dia emmm biasa ah masak ia emang gua pikirin :P
engineno9
 

Postby MometGarong » Fri Oct 17, 2008 6:12 pm

si allah swt ga mau pake BBM buat bahan bakar neraka soalnya harga minyak selalu fluktuasi tak menentu
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby bejorahayu » Sat Oct 18, 2008 12:23 am

Tuhan adalah "gembalaku"...
Tuhan takkan meninggalkan aku...
Tuhan membimbingku ke jalan yang benar...
Tuhan mencerahkan jiwaku...
Sebab Tuhan adalah kudus...
Aku bangga punya Tuhan yang maha baik...
Aku selalu berdo'a : ya Tuhan Yesus, ampunilah dosa2 saudaraku muslim ini, karena telah menghina Engkau..
Ampunilah mereka, karena mereka tidak tau apa yang telah mereka lakukan. Sadarkanlah hati dan pikiran mereka. Amin
bejorahayu
 
Posts: 17
Joined: Mon Oct 06, 2008 3:10 pm

Postby Luv_Pink » Sat Oct 18, 2008 1:33 am

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


Sadis bgt... Ini artinya Allah tuh pendendam
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby rohmanurohim » Sun Oct 19, 2008 2:00 am

dan bahan bakarnya yang suka nambah-nambahin dengan kata-kata sendiri....

klo baso enak banget klo ditambahin, ya kan ?
rohmanurohim
 
Posts: 5
Joined: Wed Oct 08, 2008 8:25 pm
Location: sidratul munthaha

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby tekiro » Mon Oct 19, 2009 2:19 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.



Andaikan saja........


Tampak sekali kelainan jiwa yang diidap oleh awlloh swt telah menular kepada netralikum; dimana mereka sangat menikmati penderitaan korban-korbannya. Dan secara itu pulalah perasaan muhammad ketika memancung 800 tawanannya, dan ketika memutilasi kinana.

Teruslah peliihara bebalmu hai netralikum, niscaya neraka yg kau sangka dihuni orang yg kalian anhap kafir, ajan kau huni sendiri. Tetapi bertobatlah, Tuhan pencipta langit dan bumi kiranya mengampunimu.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby cikoko » Mon Nov 02, 2009 9:11 pm

kata2 panas keluar dari manusia yg panas = calon bahan bakar . . :green:
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re:

Postby 1234567890 » Fri Nov 06, 2009 6:35 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........


koq ga pede ? ... kurang yakin sama yg ditulis ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby hersus » Tue Apr 17, 2012 3:44 pm

Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby tekiro » Mon Oct 19, 2009 2:19 pm

Netralikum wrote:Allah bisa membuat api tanpa bahan bakar, tapi bila ditambah kafir dan batu pembakarannya akan lebih meriah karena teriakan-teriakan penyesalan atas dosa kafir karena menolak untuk diselamatkan.

Andaikan saja........

Tampak sekali kelainan jiwa yang diidap oleh awlloh swt telah menular kepada netralikum; dimana mereka sangat menikmati penderitaan korban-korbannya. Dan secara itu pulalah perasaan muhammad ketika memancung 800 tawanannya, dan ketika memutilasi kinana.

Teruslah peliihara bebalmu hai netralikum, niscaya neraka yg kau sangka dihuni orang yg kalian anhap kafir, ajan kau huni sendiri. Tetapi bertobatlah, Tuhan pencipta langit dan bumi kiranya mengampunimu.



Yang pasti moslim adalah penghuni neraka sebab mereka menentang Tuhan yang sejati !!! moslim telah menolak anugerah NYA sehingga mereka akan ikut ollohnya muhamek alias si lucifer !!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Dreamsavior » Wed Apr 18, 2012 10:26 am

Satu lagi thread membuktikan bahwa bagi muslim awloh itu pribadi yang SADIS & PENDENDAM.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby zinah » Thu Apr 26, 2012 11:57 am

wakakakkkkk.....
numpang ketawa
User avatar
zinah
 
Posts: 69
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:57 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Mon May 07, 2012 4:26 pm

lain mikirrr..!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby gateway » Mon May 07, 2012 4:37 pm

yusah wrote:lain mikirrr..!!!

bukan sah...!!
kurang seru...!!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby Haniam_maria » Mon May 07, 2012 4:48 pm

Allah juga yang membuat tsunami, gunung meletus de el el.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Bahan Bakar Neraka versi Quran

Postby yusah » Mon May 07, 2012 4:51 pm

yusah wrote:lain mikirrr..!!!

gateway wrote:bukan sah...!!
kurang seru...!!!

apa anda ga takut dijadikan bahan bakar api neraka?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users