.

Islam agama paling sempurna

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Yehuda » Thu Sep 10, 2009 10:17 pm

Nanya apaaan??? Baca lagi postingan ane diatas...

1. agama yang disebutin itu agama islam, karena cuma islam doang yang mengesakan Allah... dulu sih iya... keristen, yahudi, hanafi, Dll tapi sekarang yang nyisa cuma islam doang...

2. kaum islam... yang mencintai Allahdan Allah pun mencintainya... karena islam doang yang membela agamya dan ajaran meng-esa-kan Dia

3. nabi tidak bersikap keras terhadap orang kafir... itusih... cua doktrin otang kafir doang yang salah... akan tetapi nabi keras terhadap orang yang maksiat dan melanggar aturan yang udah di tetapkan...buktinya.. meskipun orang islam... kalau zinah mesti di rajam!


Jawabnya di topik ane yang satu lagi...bukan di topik ini...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Islam agama paling sempurna

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 10:22 pm

yang mana??
#-o #-o #-o
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Yehuda » Thu Sep 10, 2009 10:36 pm

kupas-habis-surat-al-maidah-54-t34976/

Ke topik itu lah jawaban ente harusnya...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Bigman » Thu Sep 10, 2009 10:52 pm

SAINGAN PENDIRI UGAMA :turban: NYANG PALING SEMPURNA, di-ZAMAN SEKARANG ! -> Click !

11 Tahun Pisah, Bos Playboy Ceraikan Istri
Image
Angeles Siapa tak tahu kiprah bos Playboy, Hugh Hefner yang doyan gonta-ganti kekasih. Ternyata pria berusia 83 tahun itu masih beristri. Kini ia menceraikan istrinya.

Hugh menceraikan Kimberley Conrad setelah 11 tahun keduanya berpisah. Hugh menikahi Kimberly pada 1989. Sembilan tahun kemudian keduanya pisaha rumah.

Hugh saat itu ingin menceraikan Kimberley. Namun perempuan yang telah dinikahinya itu tak ingin dicerai karena anak-anak.

Kini keduanya anak Hugh, Marston (19 tahun) dan Cooper (18 tahun) telah dewasa. Hugh langsung melayangkan gugatan cerainya untuk Kimberley.

Dikutip detikhot dari Contactmusic, Kamis (10/9/2009) Hugh meninggalkan Kimberley karena bintang Playboy itu berselingkuh. Bulan lalu, Kimberley mengajukan gugatan sebesar US$ 5 juta gara-gara Hugh menjual salah satu rumah mereka.
==============

Sempurna ngga Bos Playboy ? Trim's.Image :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Gandara » Fri Oct 02, 2009 11:28 am

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek



yup yup, islam agama paling sempurna
paling sempurna dalam entotin anak kecil
paling sempurna dalam berbini banyaaaaak
paling sempurna dalam memuja ngebunuh orang

siiip banget wekekekekek
Gandara
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 02, 2009 11:10 am

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Sangut » Sun Oct 04, 2009 8:00 pm

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana

Sori bank, agama bukan iklan.. honda. dan juga agama bukan hal yang sempurna, yang tepat adalah manusia sempurna yang bisa masuk sorga.

alley_jual_satee wrote:Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )

Jika memang tuhan anda adalah muhamad yang serba tahu, kenapa harus bahasa arab, apakah tuhan anda hanya mengerti 1 bahasa. \:D/

alley_jual_satee wrote:Satu Tuhannya Allah SWT

Maksudnya hanya ada satu tuhan, atau tuhan it cuma allah, tuhan yang lain ngontrak begitu??? >>> seperti "Tiada Tuhan Selain allah" :finga: >> contoh sebuah kepercayaan yang berlebihan.

alley_jual_satee wrote:Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )

Tepat dari jaman dodol sampai sekarang tidak ada yang berubah, tetapi fatwa yang berubah. Sama seperti di negeri kita. UU tetap UUD 45 sekarang tergantung anggotanya perlu uang ya. dilakukan amandemen. Begitu maksudnya???

alley_jual_satee wrote:Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah

Islam mendeskritkan agama lain seperti sebuah sampah yang harus disingkirkan dan kalau bisa di musnahkan. Banyak upaya pendeskritan seperti mengatakan hindu, budha, atau kristen menyembah patung (berbahan batu) atau yang bisa dikatakan berhala. 1 contoh yang bisa saya balikkan dari kasus ini adalah. Hindu, Budha, dan Kristen / Protestan membuat patung atau apa kek yang terbuat dari batu hanya merupakan sebuah simbolik penghormatan kepada tuhan yang maha. Lantas, islam membuat masjid dengan batu, melempar batu kaabah apakah tidak sama dengan menyembah berhala.
Dan yang paling aneh. Tuahan anda doyan di timpugin batu yah :rofl: :rofl:
Sangut
 
Posts: 5
Joined: Sun Oct 04, 2009 7:32 am

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Bigman » Sun Oct 04, 2009 9:51 pm

http://aboen.or.id/category/tags/tiada- ... lain-allah
12 - Hadits riwayat Abdullah bin Umar ra. ia berkata: Image Rasulullah saw bersabda: Aku diperintah untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad saw. adalah utusan Allah, mendirikan shalat dan mengeluarkan zakat. Barangsiapa melaksanakannya berarti ia telah melindungi diri dan hartanya dariku kecuali dengan sebab syar'i, sedang perhitungannya pada Allah ta`ala
----------------------------------

Islam agama paling sempurna?
Nabi ASELI ato nabi PALASU nyang begini?

MAKSA BANGET!!! -> Loe ngga percaye gw nabi? Gw boenoeh loe! :axe:

Pikir lagi sedikit: Kalo ente berpendapat muhammad alm. nabi aseli ngga usah murtad, tapi kalo muhammad alm. nabi palsu kabur deh dari islam!
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Sangut » Mon Oct 05, 2009 9:30 am

Bigman wrote:http://aboen.or.id/category/tags/tiada-tuhan-selain-allah
12 - Hadits riwayat Abdullah bin Umar ra. ia berkata: Image Rasulullah saw bersabda: Aku diperintah untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad saw. adalah utusan Allah, mendirikan shalat dan mengeluarkan zakat. Barangsiapa melaksanakannya berarti ia telah melindungi diri dan hartanya dariku kecuali dengan sebab syar'i, sedang perhitungannya pada Allah ta`ala
----------------------------------

Islam agama paling sempurna?
Nabi ASELI ato nabi PALASU nyang begini?

MAKSA BANGET!!! -> Loe ngga percaye gw nabi? Gw boenoeh loe! :axe:

Pikir lagi sedikit: Kalo ente berpendapat muhammad alm. nabi aseli ngga usah murtad, tapi kalo muhammad alm. nabi palsu kabur deh dari islam!
Trim's.

Nah itu masalahnya, karena doktrin islam itu seperti itu yang kebanyakan mementingkan golongan/pribadi, secara tidak langsung si nabi it malas hengkang. Kan banyak yang bakal punya pengikut, kayak mafia aja :finga: . Orang beragama menyembah tuhan sebagai sesuatu yang abstrak, tidak dapat di pikirkan, tidak berwujud, namun kekal abadi. Bukan hidup dari sebuah sabda manusia yang lahir ke bumi.
Sangut
 
Posts: 5
Joined: Sun Oct 04, 2009 7:32 am

Re: Islam agama paling sempurna

Postby QQQ » Mon Oct 05, 2009 12:54 pm

@Sangut, dalam beragama itu kita mengenal Tuhan melalui Nabi dan ajaran2nya (krn bentuk fisik Tuhan yg tidak kelihatan).
Termasuk teladan Nabi utamanya.
QQQ
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 02, 2009 10:30 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby kutukupret » Mon Oct 05, 2009 2:02 pm

QQQ wrote:@Sangut, dalam beragama itu kita mengenal Tuhan melalui Nabi dan ajaran2nya (krn bentuk fisik Tuhan yg tidak kelihatan).
Termasuk teladan Nabi utamanya.


kalau definisi ke-NABI-an jelas, tentunya tidak ada yg salah.

menurut muslim Luth adalah seorang Nabi, padahal tidak ada sertifikasi surat pengangkatan spt Nabi Musa.

apakah Nabi Luth pernah berbicara dgn Auwloh swt ??? seperti Nabi Musa yang berbicara langsung dgn Auwloh swt ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby ninja » Mon Oct 05, 2009 4:08 pm

QQQ wrote:@Sangut, dalam beragama itu kita mengenal Tuhan melalui Nabi dan ajaran2nya (krn bentuk fisik Tuhan yg tidak kelihatan).
Termasuk teladan Nabi utamanya.


oke, aku mau tau gimana kamu meneladani Nabi mu...
apakah kamu mengerti semua ajaran2nya??
sejauh mana kamu kenal sama nabi dan tuhannya??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Islam agama paling sempurna

Postby kyu-kyu » Tue Oct 20, 2009 9:22 am

k3nji wrote:Adanya kesatuan Bahasa hikmatnya :
1. Al Qur'an terjaga keasliannya
2. Islam punya pondasi jati diri yang kokoh, tidak mudah diselewengkan (dirubah) ajarannya.


Kalau gak punya bahasa Induk, akan kehilangan referensi yang asli dan akan mudah diselewengkan ajaran agamanya :
1. Bible, mana yang asli ? tau dech, semuanya juga terjemahan, revisian
2. Karena gak ada acuan yg original, akhirnya ajarannya mudah diselewengkan (dirubah)


walau revisian tp tidak ada pasal2 atau ayat2 yang dihilangkan, bandingkan dengan kitab ente yang katanya terjaga keasliannya tpi ada ayat2 yang bisa dihilangkan klo gak disukai atau udah gak sesuai.(liat tuh data dr kutu kupret kitab satu agama bisa lain2 jumlah ayatnya :rolleyes: )
emang gak mudah diselewengkan, lgi mana ada orang islam yg mo nyelewengkan(ngerubah) ajaran yang enak bisa ngebunuh orang kapir, bisa poligami, janji syurga dengan 72 bidadari.......... :vom:
kyu-kyu
 
Posts: 30
Joined: Wed Aug 12, 2009 10:09 am
Location: Sebelah kiri kanan rumah tetangga..............bersama istri dan anak....

Re: Islam agama paling sempurna

Postby AkalSehat » Tue Oct 20, 2009 10:05 pm


apaan tuuuhhhhhhhhh?
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Islam agama paling sempurna

Postby tekiro » Tue Oct 20, 2009 11:27 pm



Sepertinya ini tempat menyempurnakan ajaran islam?! Kwekwekekekek...
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby mampir.bentar » Wed Oct 21, 2009 4:48 am

k3nji wrote:Adanya kesatuan Bahasa hikmatnya :
1. Al Qur'an terjaga keasliannya
2. Islam punya pondasi jati diri yang kokoh, tidak mudah diselewengkan (dirubah) ajarannya.


Kalau gak punya bahasa Induk, akan kehilangan referensi yang asli dan akan mudah diselewengkan ajaran agamanya :
1. Bible, mana yang asli ? tau dech, semuanya juga terjemahan, revisian
2. Karena gak ada acuan yg original, akhirnya ajarannya mudah diselewengkan (dirubah)

- Tuhan yang ESA, dirubah jadi TRINITAS
- ISA manusia yg Nabi, dirubah jadi anak Tuhan, jelmaan Tuhan.
- Ajaran2 yang tidak disukai dibuang, contoh kewajiban sunat, kewajiban puasa, dll.
- Disusupi ajaran2 baru : konsep penebusan dosa, mati di kayu salib, dll.


Atas dasar apa saudara memiliki pendapat seperti tersebut diatas? Apakah bahasa Induk itu dapat menjamin 100% keaslian suatu buku? Saudara memiliki keyakinan seperti yang saudara sebut diatas berdasarkan pengetahuan dan penelitian anda sendiri atau hanya mendengar dari orang lain?

Apakah saudara mengerti bahwa Al-Quran terjaga keasliannya adalah karena Al-Quran komit dengan keinginan-keinginan DUNIAWI sehingga tidak perlu dirubah/diselewengkan lagi? Ini tercermin dari isi Al-Quran itu sendiri. Silahkan saudara pelajari Al-Quran saudara sendiri, tafsirkan sendiri dan jangan berdasarkan pendapat orang lain saudara mengerti akan ajaran Nabi Muhammad.

'Peraturan-peraturan ini, walaupun nampaknya penuh hikmat dengan ibadah buatan sendiri, seperti merendahkan diri, menyiksa diri, tidak ada gunanya selain untuk memuaskan hidup duniawi.' (Kolose 2:23)

'Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala,' (Kolose 3:5)

Bila saudara sudah mempelajari AJARAN Yesus Kristus dengan seksama dan saudara dapat menemukan sesuatu yang SALAH yang tidak sesuai dengan HATI NURANI saudara di dalam ajaranNya, bolehlah kiranya saudara bersaksi akan KEBENARAN yang sesungguhnya!

Tanpa dasar yang jelas, saudara tidak dapat menghakimi/mengemukakan pendapat saudara hanya dari kaca mata saudara sendiri. Dan saudara akan mengerti...apa itu KEBENARAN.

Salam Sejahtera
mampir.bentar
 
Posts: 125
Joined: Tue Oct 20, 2009 7:39 pm

Re:

Postby alahuakbar... :D » Mon Jan 11, 2010 11:56 pm

mohamedbincamel wrote:Setuju...Islam paling sempurna ke Arab annya:

1. doa mesti pake Arab (ada org muslim Indonesia di masjid Indonesia berdoa pake bhs Indonesia DIHUKUM 2 thn penjara)..tuhannya Islam cuma ngerti bhs Arab kalee....

2. Doa harus ngadep ke Ka'bah di ARAb...tuhannya Islam cuma nongkrong di Arab kalee...

3. Kur'an mesti pake huruf Arab.....tuhannya Islam cuma ngerti tulisan ARab.

4. naek haji mesti ke ARab...sorganya orang Islam....ingat muslim jangan naek haji ke Ancol.

5. tukang perkosa TKI juga ARAb....sempurnalah ke Arab an Islam.



1. doa g' mesti pake bahasa arab.. kasi gw bukti gara" berdoa pake bahasa indoneisa di hukum 2 tahun penjara.. Salat adalah Ibadah/ritual murni dalam Islam. Konsep ibadah murni dalam Islam adalah doktrinal, artinya harus mengikuti petunjuk dalil. Tidak boleh kita menciptakan Ibadah murni dengan cara kita sendiri, namun harus mengikuti ajaran dan aturan yang diberikan Allah. Nabi Muhammad pernah bersabda dalam sebuah hadist "Salatlah sebagaimana sholatku". Berarti di sinilah kita harus mengikuti tatacara sholat Nabi.
Namun demikian, yang diwajibkan berbahasa Arab, khususnya, adalah bacaan al-Fatihah dan surah al-Qur'an dalam salat, karena tidaklah sama secara hukum, membaca al-Qur'an dan membaca terjemahannya.

2. ka'bah merupakan kiblatnya umat islam.. bukan berarti allah cuma berada di arab.. klo sholatnya g' d tentuin menghadap kiblat.. kan g' kren klo dlam mesjit lgi sholat, imamnya menghadap ke mana, ma'mumnya ada yg ke utara, selatan...

3. sesuai janji allah swt : Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan al-Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.] (QS. Al-Hijr : 9).
Al-Qur’an masih memakai bahasa asli sejak wahyu diturunkan yaitu Arab, bukan terjemahan. Bagaimanapun terjemah telah mengurangi keotentikan suatu teks.
Bibel sampai ketangan umatnya dengan Bahasa Latin Romawi. Bahasa Ash Taurat adalah Ibrani, sedang bahasa Ash Injil adalah Aramaik. Keduanya disajikan bersama dalam paket Bibel berbahasa Latin yang disimpan dan disajikan untuk masing-masing negara melalui bahasanya sendiri-sendiri, dengan wewenang penuh untuk mengubah dan mengganti sesuai keinginan.
alahuakbar... :D
 
Posts: 7
Joined: Mon Jan 11, 2010 11:20 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby alahuakbar... :D » Tue Jan 12, 2010 12:23 am

tuanfantastis wrote:Gua Mau nanya nih,

Selama yang gue tau emang quran berbahasa ARab, tapi dari sejak gue kecil , mereka bilang Arab itu bahasanya allah ?
Apa bener begitu ? ada Ayat atau hadist yang mengclaim bahasa Arab adalah bahasanya allah gak ?

Karena kalo emang pernyataan gue valid.

Yang mau gue tanya cuma satu itu juga kalo allah exist :

" Kalo orang indonesia memanjatkan doa tambahan dengan bahasa indonesia, berarti wajib tidak akan dijawab kan ?"



skarang w mo nanya.? yg bilang kea gi2 sapa..?
klo menurut pendapat w.. al'quran menggunakan bahasa arab karena kebetulan nabi Muhammad SAW lahirnya d mekkah..
klo mau b'doa.. klo g' paham bahasa arab, pake bahasa indonesia juga sok...
klo masalah shalat.. "Sholatlah kamu sekalian sebagaimana kalian melihat aku sholat." (HR Bukhari, Muslim, Ahmad) kan nabi Muhammad SAW sholatnya pake bahasa arab, jadi kita ikutin dah cara nabi sholat. :finga: :finga:
alahuakbar... :D
 
Posts: 7
Joined: Mon Jan 11, 2010 11:20 pm

Re: Re:

Postby iamthewarlord » Wed Jan 13, 2010 10:22 am

alahuakbar... :D wrote:
1. doa g' mesti pake bahasa arab.. kasi gw bukti gara" berdoa pake bahasa indoneisa di hukum 2 tahun penjara.. Salat adalah Ibadah/ritual murni dalam Islam. Konsep ibadah murni dalam Islam adalah doktrinal, artinya harus mengikuti petunjuk dalil. Tidak boleh kita menciptakan Ibadah murni dengan cara kita sendiri, namun harus mengikuti ajaran dan aturan yang diberikan Allah. Nabi Muhammad pernah bersabda dalam sebuah hadist "Salatlah sebagaimana sholatku". Berarti di sinilah kita harus mengikuti tatacara sholat Nabi.
Namun demikian, yang diwajibkan berbahasa Arab, khususnya, adalah bacaan al-Fatihah dan surah al-Qur'an dalam salat, karena tidaklah sama secara hukum, membaca al-Qur'an dan membaca terjemahannya.


Teladan2 muhamad apa saja yang sudah anda ikuti?
Mohon jelaskan..

alahuakbar... :D wrote:2. ka'bah merupakan kiblatnya umat islam.. bukan berarti allah cuma berada di arab.. klo sholatnya g' d tentuin menghadap kiblat.. kan g' kren klo dlam mesjit lgi sholat, imamnya menghadap ke mana, ma'mumnya ada yg ke utara, selatan...


Apakah cuma begitu alasannya?
Yang benar adalah kabah itu adalah berhala yang disembah oleh muslim hanya muslim tidak ada yang sadar.
Pernah dengar kata "rumah allah"?

alahuakbar... :D wrote:3. sesuai janji allah swt : Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan al-Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.] (QS. Al-Hijr : 9).
Al-Qur’an masih memakai bahasa asli sejak wahyu diturunkan yaitu Arab, bukan terjemahan. Bagaimanapun terjemah telah mengurangi keotentikan suatu teks.
Bibel sampai ketangan umatnya dengan Bahasa Latin Romawi. Bahasa Ash Taurat adalah Ibrani, sedang bahasa Ash Injil adalah Aramaik. Keduanya disajikan bersama dalam paket Bibel berbahasa Latin yang disimpan dan disajikan untuk masing-masing negara melalui bahasanya sendiri-sendiri, dengan wewenang penuh untuk mengubah dan mengganti sesuai keinginan.


claim..claim...claim.. hanya itu yang bisa diperbuat muslim tanpa mempelajari sesuatu pernyataan lebih jauh dan lebih pandai.
muslim otaknya sangat bebal, IQ nya benar2 jongkok, otaknya cuti jika sudah berhadapan dengan janji palsu muhamad.

Lihat ini, jika quran benar2 di piara, kenapa ayat2 quran di makan kambing sehingga ayat2 rajam hilang dan akhirnya menjadi t4i kambing?

AYAT2 RAJAM QUR'AN HILANG DIMAKAN KAMBING

Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing, domba ataupun unggas.

Sumber :
• Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
• Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
• Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
• Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
• Abd al Jalil al Qazwini, p 133

Peristiwa hilangnya ayat-ayat Al-Qur’an akibat dimakan binatang sungguh menggelikan, menyedihkan dan membuktikan bahwa Allah SWT adalah pembohong kelas kakap karena tidak bisa memenuhi apa yang dia janjikan dalam ayat berikut :

QS 15:9
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.


Peristiwa terjadi saat rumah sedang sibuk dengan pemakaman nabi SAW.

Sumber :
• Ahmad b. Hanbal, vol 4 p 269
• Ibn Maja, Sunan, vol 1 p 626
• Ibn Qutayba, Tawil, p 310
• Shafi'i, Kitab al Umm, vol 5 p 23, vol 7 p 208

Kutipan dari Suyuthi:
Aisyah berkata, "Surah al-Ahzab dibaca pada zaman Rasulullah SAW SEBANYAK 200 AYAT, tetapi pada masa Usman menulis mushaf surah tersebut TINGGAL 173 AYAT SAJA."

Hadis Bukhori tentang hilangnya ayat rajam dalam Qur'an.
Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 82, Number 816:

Dikisahkan oleh Ibn 'Abbas:
'Umar berkata,"Aku khawatir di masa depan orang2 akan berkata, "Kita tidak menemukan ayat2 Rajam (hukum dilempari batu sampai mati) dalam Al Qur'an," dan karenanya mereka tidak melakukan kewajiban Allah yang telah disampaikan. Lihat! Aku menegaskan bahwa hukum Rajam dijatuhkan pada mereka yang melakukan hubungan seksual tidak sah, jika dia sudah menikah dan pelanggaran ini disaksikan oleh para saksi atau kehamilan atau kesaksian." Sufyan menambahkan, "Aku ingat kisahnya disampaikan seperti ini." 'Umar menambahkan, "Memang Rasul Allah melaksanakan hukum Rajam, dan karena itu kita lakukan hal yang sama." (Juga lihat: Vol. 8, No. 817 and Vol. 9, No. 424; Sahih Muslim, No. 4194)
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Islam agama paling sempurna

Postby mikimos » Wed Jan 13, 2010 2:08 pm

alahuakbar... :D wrote:2. ka'bah merupakan kiblatnya umat islam.. bukan berarti allah cuma berada di arab.. klo sholatnya g' d tentuin menghadap kiblat.. kan g' kren klo dlam mesjit lgi sholat, imamnya menghadap ke mana, ma'mumnya ada yg ke utara, selatan...


esensi ibadah itu apa sih?
masalah keren dan tidak keren?
cetek bener esensi ibadah dalam islam ya kalau begitu....

mas Alahuakbar,
esensi ibadah itu apakah berbicara persoalan baris berbaris?
jika allah swt adalah pemilik timur, barat, utara, dan selatan... apa yang menjadi permasalahan arah dalam ibadah?

hanya islam yang memiliki argumen lucu begini untuk mengaburkan fakta memalukan tentang sesatnya tatacara ibadah menghadap kiblat.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam agama paling sempurna

Postby a_man » Wed Jan 13, 2010 2:25 pm

Hihi, gw setuju bgt tuh, mik.
Gw jg mau nanya, klo ada orang kembar siam lengket punggung ato perut, sholatnya ngadep mana ya ?
Yg diadepin apanya ?
Masa mesti giliran ?
Berarti klo yg satu ngadep ka'bah, yg satu mantatin ka'bah donk ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users