Islam agama paling sempurna

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.
User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by I Want You »

a_man wrote: Siapa tahu 72 itu per jam, jadi setiap jam ke-72 bidadari itu ditukar ke-72 milik muslim yg lainnya, dan berlanjutlah perang syahwat babak berikutnya.
wakakakak , :green: :rolling: :lol: banjir dong ! :rofl:

atheis_sejati

Re: Islam agama paling sempurna

Post by atheis_sejati »

a_man wrote: Siapa tahu 72 itu per jam, jadi setiap jam ke-72 bidadari itu ditukar ke-72 milik muslim yg lainnya, dan berlanjutlah perang syahwat babak berikutnya.
I Want You wrote: wakakakak , :green: :rolling: :lol: banjir dong ! :rofl:
Banjir "lahar" anget nan lengket....xixixixixi

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by I Want You »

atheis_sejati wrote:
Banjir "lahar" anget nan lengket....xixixixixi
yiiiiiiii , jijay banget bayanginnya :vom: :vom: :vom:

gimana dengan muslimah spt mbak netralikum ? apakah malah suka ? :green:

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by a_man »

Seseru apapun perangnya, dijamin gak bakal banjir, kan gak ada yg dikeluarin.
Jadi, sewaktu nembak, paling banter cuma keluar suara cethos cethos kyk senapan angin gitu.
Kyk di hutan yg dipenuhi burung pelatuk yg lagi matuk2 pohon. :rofl: :rofl:
Kalah deh suara adzan maghrib. :supz: :supz:

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by I Want You »

a_man wrote:Seseru apapun perangnya, dijamin gak bakal banjir, kan gak ada yg dikeluarin.
Jadi, sewaktu nembak, paling banter cuma keluar suara cethos cethos kyk senapan angin gitu.
Kyk di hutan yg dipenuhi burung pelatuk yg lagi matuk2 pohon. :rofl: :rofl:
Kalah deh suara adzan maghrib. :supz: :supz:
berisik banget dong ? ngomong2 bunyi semburan muhammad dengan yang lain , beda ngk yah ? :green:

atheis_sejati

Re: Islam agama paling sempurna

Post by atheis_sejati »

I Want You wrote: berisik banget dong ? ngomong2 bunyi semburan muhammad dengan yang lain , beda ngk yah ? :green:
Ya tergantung ukuran kaliber "senjata" nya dong...
Kalo kaliber "emprit" bunyi semburannya kedengaran cuma: " Criiiit "
Kalo kaliber agak gedean kelas menengah bunyi semburannya kedengaran : " Creeet "
Kalo kaliber gede kelas berat bunyi semburannya kedengaran : " Crooot "
Nah kalo kaliber nabi/rasulullah tergolong ekslusiv sebab berkekuatan sama dengan 30 orang lelaki,bunyi semburannya kedengaran: "Jebrrrooooot..kotok..kotok...blekutug...prot..prot "

tekiro
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Post by tekiro »

Wah..wah..waaah..., berarti islam memang sempurna ya! Mesumnya. Pantesan alley laris jual sate disana.

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by I Want You »

atheis_sejati wrote: Ya tergantung ukuran kaliber "senjata" nya dong...
Kalo kaliber "emprit" bunyi semburannya kedengaran cuma: " Criiiit "
Kalo kaliber agak gedean kelas menengah bunyi semburannya kedengaran : " Creeet "
Kalo kaliber gede kelas berat bunyi semburannya kedengaran : " Crooot "
Nah kalo kaliber nabi/rasulullah tergolong ekslusiv sebab berkekuatan sama dengan 30 orang lelaki,bunyi semburannya kedengaran: "Jebrrrooooot..kotok..kotok...blekutug...prot..prot "
hoahahahaha .... :green: jangan2 bunyi muhammad cuma :Criit ! :rolling: :rofl: :rofl: :green: :green: :green:

atheis_sejati

Re: Islam agama paling sempurna

Post by atheis_sejati »

Kalo islam betul agama paling sempurna...tentu pengikutnya bersikap adem dan penyabar...

Coba aja liat kenyataannya : muslim selalu berbuat onar,bawaannya pertumpahan darah mulu, sifat dasarnya adalah pemberontak...

Suatu negara non-islam di mana ada penduduk beragama islam pasti akan bermasalah dengan keberadaannya...

Indonesia...Aceh darusallam yang menuntut negara islam merdeka...tuh pemebrontak beraksi...ya di tumpas lewat DOM oleh Orde Baru (Soeharto),belum lagi abu bakar bawasir yang bercita-cita mendirikan NII (Negara islam Indonesia)

Filiphina Selatan (Mindanao)...Giat merencanakan seperatis islam merdeka...ya jelas ditumpas oleh Pemerintah Filiphina

Thailand Selatan (Perbatasan dengan Malaysia)...juga menuntut negara islam merdeka...

India...(Khasmir) berebut wilayah dengan Pakistan...Pakistan maunya meng-islam-kan wilayah Khasmir yang Hindu...Ya jadi perang perbatasan deh..Hindu lawan islam...

deanna
Posts: 1
Joined: Mon Jul 13, 2009 7:59 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Post by deanna »

yalah tu,mmg mudah nk ungkap islam agama paling sempurna tp apa guna nya?klau kebykkan org islam x fhm bahasa arab =P~

tekiro
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Post by tekiro »

Islam agama sempurna
-> bingung tentang tata surya.
-> bingun dalam matematika
Islam agama sempurna
-> bebas ngesex sama siapa saja
Islam agama sempurna
-> susui lelaki dewasa
Islam agama sempurna
-> bunuh yang tidak percaya

hunterx
Posts: 6
Joined: Sun Aug 23, 2009 12:39 am

Re: Islam agama paling sempurna

Post by hunterx »

buat temen2 muslim...sori cm sekedar nambahin aja..
iya dalam agama lo semua harus pake bahasa arab tp dalam agama gw yaitu christian kita semua boleh pake bahasa apa aja bro pake bahasa arab jg boleh dalam agama kita ga banyak aturan kok yg penting bagaimana hub lo dengan tuhan entah itu pendeta atau penjahat kampung..malah gw punya tmn pendeta tp kerjaan nya bkin tato dan trek-trekan semenjak dia khotbah dia membuka mata gw Tuhan ga peduli lo siapa seperti yg gw bilang tadi mau lo pendeta atau penjahat ataupun pelacur dia ga peduli tp bagaimana hubungan lo dengan Dia dan apakah lo udah menjalankan perintahNya dan apakah lo udah menjadi terang di dunia??

4urfreedom
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Islam agama paling sempurna

Post by 4urfreedom »

Yeah islam memang agama paling semprulna. :rofl:

ninja
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Islam agama paling sempurna

Post by ninja »

ratnawati wrote:aku kalo berdoa pake bahasa indonesia tuch. n terkabul.... \:D/
luu ati-ati luuu!
ituu yang ngabulin jinnya Muhammat merantau ke indonesia kalii...
di arab kan kering!
pasir muluu...
di indo banyak cewe2 kece..
di arab smuanya ninja..
mukanya pada di tutupin..
iya kalo ternyata dalemnya bagus?
lah kalo ternyata busuk gimana??
gw yakin tuh jin udah trauma ma cewe2 arab.. abis bekas si Muhammat semua..
kapan dia kebagian kaan??
syapa tau dia naksir ma luu....
makanya di kasi yang lu mau...
Last edited by ninja on Thu Sep 10, 2009 9:53 am, edited 1 time in total.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Post by kutukupret »

tekiro wrote:Islam agama sempurna
-> bingung tentang tata surya.
-> bingun dalam matematika
Islam agama sempurna
-> bebas ngesex sama siapa saja
Islam agama sempurna
-> susui lelaki dewasa
Islam agama sempurna
-> bunuh yang tidak percaya
Auwloh swt nya sampai lupa mencantumkan tugas dan fungsi diciptakanya KAUM JINN dalam Quran.

jangan-jangan tugas dan fungsi JINN cuman iseng doang. :green:

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by Yehuda »

Lupa wajar, namanya juga allah...

Peace...

dennis
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re:

Post by dennis »

keymon231 wrote::lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

SUITT SUITT!!!!!!!!!!!!
kenapa sih... gak da yang berbobot kata" kata orang kafir ntuuu..??
diajak debat, malah kayak gini?? mental cetek, keluaran SLB, kalah ma w yang baru lulusan kemaren!!

dennis
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Post by dennis »

1. Agama apa yang dimaksud dalam ayat tersebut? (yang ane highlight)

2. Kaum apa yang dimaksud? (yang ane highlight)

3. Terus yang ane highlight di bagian akhir ayat tersebut...coba jelaskan dengan tafsir ente-ente yang menurut ente benar karena menurut ane itu ajakan untuk para pengikut muhammad bersikap keras terhadap para kafir.

jawaban:

1. agama yang disebutin itu agama islam, karena cuma islam doang yang mengesakan Allah... dulu sih iya... keristen, yahudi, hanafi, Dll tapi sekarang yang nyisa cuma islam doang...

2. kaum islam... yang mencintai Allahdan Allah pun mencintainya... karena islam doang yang membela agamya dan ajaran meng-esa-kan Dia

3. nabi tidak bersikap keras terhadap orang kafir... itusih... cua doktrin otang kafir doang yang salah... akan tetapi nabi keras terhadap orang yang maksiat dan melanggar aturan yang udah di tetapkan...buktinya.. meskipun orang islam... kalau zinah mesti di rajam!!

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by Yehuda »

[-X

Den...salah posting ya??? :lol:

Maksud ente apa???

dennis
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Post by dennis »

Yehuda wrote:[-X

Den...salah posting ya??? :lol:

Maksud ente apa???
ente nanya kan??? nih ane jawab.. menurut tafsiran w... n sedikit ngambil dari kitab jalalain

Post Reply