.

Islam agama paling sempurna

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Islam agama paling sempurna

Postby I Want You » Fri Jun 26, 2009 2:09 pm

a_man wrote:Siapa tahu 72 itu per jam, jadi setiap jam ke-72 bidadari itu ditukar ke-72 milik muslim yg lainnya, dan berlanjutlah perang syahwat babak berikutnya.


wakakakak , :green: :rolling: :lol: banjir dong ! :rofl:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Islam agama paling sempurna

Postby atheis_sejati » Fri Jun 26, 2009 11:43 pm

a_man wrote:Siapa tahu 72 itu per jam, jadi setiap jam ke-72 bidadari itu ditukar ke-72 milik muslim yg lainnya, dan berlanjutlah perang syahwat babak berikutnya.

I Want You wrote:wakakakak , :green: :rolling: :lol: banjir dong ! :rofl:


Banjir "lahar" anget nan lengket....xixixixixi
atheis_sejati
 

Re: Islam agama paling sempurna

Postby I Want You » Tue Jun 30, 2009 10:07 am

atheis_sejati wrote:
Banjir "lahar" anget nan lengket....xixixixixi


yiiiiiiii , jijay banget bayanginnya :vom: :vom: :vom:

gimana dengan muslimah spt mbak netralikum ? apakah malah suka ? :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Islam agama paling sempurna

Postby a_man » Wed Jul 01, 2009 12:24 pm

Seseru apapun perangnya, dijamin gak bakal banjir, kan gak ada yg dikeluarin.
Jadi, sewaktu nembak, paling banter cuma keluar suara cethos cethos kyk senapan angin gitu.
Kyk di hutan yg dipenuhi burung pelatuk yg lagi matuk2 pohon. :rofl: :rofl:
Kalah deh suara adzan maghrib. :supz: :supz:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam agama paling sempurna

Postby I Want You » Thu Jul 02, 2009 9:13 am

a_man wrote:Seseru apapun perangnya, dijamin gak bakal banjir, kan gak ada yg dikeluarin.
Jadi, sewaktu nembak, paling banter cuma keluar suara cethos cethos kyk senapan angin gitu.
Kyk di hutan yg dipenuhi burung pelatuk yg lagi matuk2 pohon. :rofl: :rofl:
Kalah deh suara adzan maghrib. :supz: :supz:


berisik banget dong ? ngomong2 bunyi semburan muhammad dengan yang lain , beda ngk yah ? :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Islam agama paling sempurna

Postby atheis_sejati » Sat Jul 11, 2009 5:35 pm

I Want You wrote:berisik banget dong ? ngomong2 bunyi semburan muhammad dengan yang lain , beda ngk yah ? :green:


Ya tergantung ukuran kaliber "senjata" nya dong...
Kalo kaliber "emprit" bunyi semburannya kedengaran cuma: " Criiiit "
Kalo kaliber agak gedean kelas menengah bunyi semburannya kedengaran : " Creeet "
Kalo kaliber gede kelas berat bunyi semburannya kedengaran : " Crooot "
Nah kalo kaliber nabi/rasulullah tergolong ekslusiv sebab berkekuatan sama dengan 30 orang lelaki,bunyi semburannya kedengaran: "Jebrrrooooot..kotok..kotok...blekutug...prot..prot "
atheis_sejati
 

Re: Islam agama paling sempurna

Postby tekiro » Sun Jul 12, 2009 2:12 am

Wah..wah..waaah..., berarti islam memang sempurna ya! Mesumnya. Pantesan alley laris jual sate disana.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby I Want You » Sun Jul 12, 2009 11:44 am

atheis_sejati wrote:Ya tergantung ukuran kaliber "senjata" nya dong...
Kalo kaliber "emprit" bunyi semburannya kedengaran cuma: " Criiiit "
Kalo kaliber agak gedean kelas menengah bunyi semburannya kedengaran : " Creeet "
Kalo kaliber gede kelas berat bunyi semburannya kedengaran : " Crooot "
Nah kalo kaliber nabi/rasulullah tergolong ekslusiv sebab berkekuatan sama dengan 30 orang lelaki,bunyi semburannya kedengaran: "Jebrrrooooot..kotok..kotok...blekutug...prot..prot "


hoahahahaha .... :green: jangan2 bunyi muhammad cuma :Criit ! :rolling: :rofl: :rofl: :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Islam agama paling sempurna

Postby atheis_sejati » Sun Jul 12, 2009 4:29 pm

Kalo islam betul agama paling sempurna...tentu pengikutnya bersikap adem dan penyabar...

Coba aja liat kenyataannya : muslim selalu berbuat onar,bawaannya pertumpahan darah mulu, sifat dasarnya adalah pemberontak...

Suatu negara non-islam di mana ada penduduk beragama islam pasti akan bermasalah dengan keberadaannya...

Indonesia...Aceh darusallam yang menuntut negara islam merdeka...tuh pemebrontak beraksi...ya di tumpas lewat DOM oleh Orde Baru (Soeharto),belum lagi abu bakar bawasir yang bercita-cita mendirikan NII (Negara islam Indonesia)

Filiphina Selatan (Mindanao)...Giat merencanakan seperatis islam merdeka...ya jelas ditumpas oleh Pemerintah Filiphina

Thailand Selatan (Perbatasan dengan Malaysia)...juga menuntut negara islam merdeka...

India...(Khasmir) berebut wilayah dengan Pakistan...Pakistan maunya meng-islam-kan wilayah Khasmir yang Hindu...Ya jadi perang perbatasan deh..Hindu lawan islam...
atheis_sejati
 

Re: Islam agama paling sempurna

Postby deanna » Mon Jul 13, 2009 10:36 pm

yalah tu,mmg mudah nk ungkap islam agama paling sempurna tp apa guna nya?klau kebykkan org islam x fhm bahasa arab =P~
deanna
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 13, 2009 7:59 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby tekiro » Wed Jul 15, 2009 5:19 pm

Islam agama sempurna
-> bingung tentang tata surya.
-> bingun dalam matematika
Islam agama sempurna
-> bebas ngesex sama siapa saja
Islam agama sempurna
-> susui lelaki dewasa
Islam agama sempurna
-> bunuh yang tidak percaya
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby hunterx » Sun Aug 23, 2009 1:04 am

buat temen2 muslim...sori cm sekedar nambahin aja..
iya dalam agama lo semua harus pake bahasa arab tp dalam agama gw yaitu christian kita semua boleh pake bahasa apa aja bro pake bahasa arab jg boleh dalam agama kita ga banyak aturan kok yg penting bagaimana hub lo dengan tuhan entah itu pendeta atau penjahat kampung..malah gw punya tmn pendeta tp kerjaan nya bkin tato dan trek-trekan semenjak dia khotbah dia membuka mata gw Tuhan ga peduli lo siapa seperti yg gw bilang tadi mau lo pendeta atau penjahat ataupun pelacur dia ga peduli tp bagaimana hubungan lo dengan Dia dan apakah lo udah menjalankan perintahNya dan apakah lo udah menjadi terang di dunia??
hunterx
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 23, 2009 12:39 am

Re: Islam agama paling sempurna

Postby 4urfreedom » Sun Aug 23, 2009 1:13 am

Yeah islam memang agama paling semprulna. :rofl:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Islam agama paling sempurna

Postby ninja » Wed Sep 09, 2009 4:43 pm

ratnawati wrote:aku kalo berdoa pake bahasa indonesia tuch. n terkabul.... \:D/


luu ati-ati luuu!
ituu yang ngabulin jinnya Muhammat merantau ke indonesia kalii...
di arab kan kering!
pasir muluu...
di indo banyak cewe2 kece..
di arab smuanya ninja..
mukanya pada di tutupin..
iya kalo ternyata dalemnya bagus?
lah kalo ternyata busuk gimana??
gw yakin tuh jin udah trauma ma cewe2 arab.. abis bekas si Muhammat semua..
kapan dia kebagian kaan??
syapa tau dia naksir ma luu....
makanya di kasi yang lu mau...
Last edited by ninja on Thu Sep 10, 2009 9:53 am, edited 1 time in total.
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Islam agama paling sempurna

Postby kutukupret » Wed Sep 09, 2009 4:46 pm

tekiro wrote:Islam agama sempurna
-> bingung tentang tata surya.
-> bingun dalam matematika
Islam agama sempurna
-> bebas ngesex sama siapa saja
Islam agama sempurna
-> susui lelaki dewasa
Islam agama sempurna
-> bunuh yang tidak percaya


Auwloh swt nya sampai lupa mencantumkan tugas dan fungsi diciptakanya KAUM JINN dalam Quran.

jangan-jangan tugas dan fungsi JINN cuman iseng doang. :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Yehuda » Wed Sep 09, 2009 5:01 pm

Lupa wajar, namanya juga allah...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re:

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 7:16 pm

keymon231 wrote::lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

SUITT SUITT!!!!!!!!!!!!

kenapa sih... gak da yang berbobot kata" kata orang kafir ntuuu..??
diajak debat, malah kayak gini?? mental cetek, keluaran SLB, kalah ma w yang baru lulusan kemaren!!
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 8:14 pm

1. Agama apa yang dimaksud dalam ayat tersebut? (yang ane highlight)

2. Kaum apa yang dimaksud? (yang ane highlight)

3. Terus yang ane highlight di bagian akhir ayat tersebut...coba jelaskan dengan tafsir ente-ente yang menurut ente benar karena menurut ane itu ajakan untuk para pengikut muhammad bersikap keras terhadap para kafir.

jawaban:

1. agama yang disebutin itu agama islam, karena cuma islam doang yang mengesakan Allah... dulu sih iya... keristen, yahudi, hanafi, Dll tapi sekarang yang nyisa cuma islam doang...

2. kaum islam... yang mencintai Allahdan Allah pun mencintainya... karena islam doang yang membela agamya dan ajaran meng-esa-kan Dia

3. nabi tidak bersikap keras terhadap orang kafir... itusih... cua doktrin otang kafir doang yang salah... akan tetapi nabi keras terhadap orang yang maksiat dan melanggar aturan yang udah di tetapkan...buktinya.. meskipun orang islam... kalau zinah mesti di rajam!!
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Yehuda » Thu Sep 10, 2009 8:42 pm

[-X

Den...salah posting ya??? :lol:

Maksud ente apa???
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Islam agama paling sempurna

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 9:36 pm

Yehuda wrote:[-X

Den...salah posting ya??? :lol:

Maksud ente apa???

ente nanya kan??? nih ane jawab.. menurut tafsiran w... n sedikit ngambil dari kitab jalalain
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users