.

Islam agama paling sempurna

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Islam agama paling sempurna

Postby alley_jual_satee » Thu Oct 02, 2008 2:40 pm

Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek
User avatar
alley_jual_satee
 
Posts: 19
Joined: Wed Oct 01, 2008 2:49 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Operasi Badai Gurun » Thu Oct 02, 2008 2:50 pm

you are so smart. I am really so proud of you.
Operasi Badai Gurun
 
Posts: 216
Joined: Mon Sep 29, 2008 1:16 pm
Location: Universitas Tai Kucing.

Postby keymon231 » Thu Oct 02, 2008 4:06 pm

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

SUITT SUITT!!!!!!!!!!!!
User avatar
keymon231
 
Posts: 548
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby AteisAutis » Thu Oct 02, 2008 6:22 pm

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek


Wkwkwkwkwkwkwkwkw.........
Iya" aj dah....
Btw, alley nyang aslina reaksi na bgmn ini??
:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
AteisAutis
 
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Postby borjuis » Thu Oct 02, 2008 6:30 pm

alley_shatree=lono
alley_jual_satee=jono


nih hadiah buat loe jono!!!!!!!!

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby Netralikum » Thu Oct 02, 2008 6:44 pm

Ha ha ha ha Nick Namenya alley_jual_satee, ada ada saja
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Postby kimi07 » Thu Oct 02, 2008 8:11 pm

satu juga tujuannya Neraka
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby mohamedbincamel » Thu Oct 02, 2008 8:14 pm

Setuju...Islam paling sempurna ke Arab annya:

1. doa mesti pake Arab (ada org muslim Indonesia di masjid Indonesia berdoa pake bhs Indonesia DIHUKUM 2 thn penjara)..tuhannya Islam cuma ngerti bhs Arab kalee....

2. Doa harus ngadep ke Ka'bah di ARAb...tuhannya Islam cuma nongkrong di Arab kalee...

3. Kur'an mesti pake huruf Arab.....tuhannya Islam cuma ngerti tulisan ARab.

4. naek haji mesti ke ARab...sorganya orang Islam....ingat muslim jangan naek haji ke Ancol.

5. tukang perkosa TKI juga ARAb....sempurnalah ke Arab an Islam.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby kimi07 » Thu Oct 02, 2008 11:38 pm

Islam agama paling sempurna ngaconya
Islam agama paling sempurna terornya
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Luv_Pink » Thu Oct 02, 2008 11:55 pm

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek


Kurang bahas ttg nabi nya nih :
Nabinya dasyat bookk... sangat ganteng dan sangat digandrungi wanita2, sampe anak kecil aja tergila2 ama nabi ini. Kharisma nya LUAARRR BIASAAAA (MLM mode : ON)
belum lagi kemampuan ranjangnya juga LUAARRR BIASAAAA (MLM mode : ON)
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: Islam agama paling sempurna

Postby spaceman » Fri Oct 03, 2008 12:27 am

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek


:vom: :vom: :vom:

:butthead: :butthead: :butthead:

Perhatikan tulisan yg gw bold ijo.
Ruar biasa MUKA TEMBOKNYA ya..
.
\:D/ :supz:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Postby sakitjiwa » Fri Oct 03, 2008 2:02 am

memang tiruan tak sebagus aslinya
lawakan alley yg asli lebih lucu
kyk yg di signature gw ini
sakitjiwa
 

Postby borjuis » Fri Oct 03, 2008 2:45 am

memang tiruan tak sebagus aslinya
lawakan alley yg asli lebih lucu
kyk yg di signature gw ini


tapi yg tiruan ini lebih (maaf) menjijikan :vom: :vom: :vom:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Islam agama paling sempurna

Postby MometGarong » Fri Oct 10, 2008 6:30 am

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek


bang bagi rokok sampoerna (sempurna) nya donk!
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Islam agama paling sempurna

Postby Maher-Shalal » Thu Oct 30, 2008 2:30 am

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek


Eh, alley_jual_satee, km ini kloningannnya non Alley kah?
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Orang Botak 667 » Thu Oct 30, 2008 2:37 am

cie, Sempurna nih ye.....

Sempurna salahnya ya?!!

Damai!!
User avatar
Orang Botak 667
 
Posts: 71
Joined: Tue Oct 21, 2008 11:21 pm
Location: Tempat dimana semua pemeluk agama hidup rukun dan damai (IN MY DREAM!!!)

Postby omkangkung » Thu Oct 30, 2008 2:48 am

sempurna.... ancornya.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby kutukupret » Sat Nov 01, 2008 8:59 am

memang hebat tenaaaaaan..............

Muhammad adalah Pedophilia sepanjang segala masa hingga bumi ini kiamat.

Namanya juga Pedophilia (pencicip bocah cilik) biar dibungkus pernikahan sah/mut'ah, tetap seorang pedophilia, doyan bocah cilik.....
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re:

Postby love3 » Wed Jan 07, 2009 8:01 am

kutukupret wrote:memang hebat tenaaaaaan..............

Muhammad adalah Pedophilia sepanjang segala masa hingga bumi ini kiamat.

Namanya juga Pedophilia (pencicip bocah cilik) biar dibungkus pernikahan sah/mut'ah, tetap seorang pedophilia, doyan bocah cilik.....

waah salah persepsi kalau begini.
Muhammad menempuh cara yg baik yaitu dengan menikahi bocah itu.
yang menikahkan seorang wanita adalah ayah dari wanita itu, jadi jelas salah kalau menyalahkan pihak laki2.
sedangkan sang ayah dari wanita itu juga tidak bisa disalahkan, karena dia telah mengurusi putrinya dari kecil serta pemimpin keluarga

namun menikah di usia muda akan jauh lebih baik daripada pergaulan masa kini yg semakin rusak
1. perjinahan dimana-mana. anak smp jaman sekarang sudah banyak yg jina, banyak kasus hamil diluar nikah
2. banyak para penjaja seks yg masih dibawah umur. alasannya klasik: karna orangtua sdh tdk mampu beri uang jajan
3. maraknya kasus aborsi. alasannya klasik: takut menanggung malu atau sang pacar tdk mau tanggung jawab

kalau udah bunting, malu deh. bikin malu orangtua, diomongin kanan-kiri
mending minta kawin daripada bunting duluan. apalagi sang calon seorang yg salih, mulia ahlaknya
akan banyak menimba ilmu dan pengalaman dari suami.
sukur2 kalo banyak duit, lebih bagus lagi
User avatar
love3
 
Posts: 60
Joined: Thu Mar 13, 2008 2:40 am
Location: I am LosT

Re: Re:

Postby Mangga Manis » Wed Jan 07, 2009 8:58 am

love3 wrote:waah salah persepsi kalau begini.
Muhammad menempuh cara yg baik yaitu dengan menikahi bocah itu.
yang menikahkan seorang wanita adalah ayah dari wanita itu, jadi jelas salah kalau menyalahkan pihak laki2.
sedangkan sang ayah dari wanita itu juga tidak bisa disalahkan, karena dia telah mengurusi putrinya dari kecil serta pemimpin keluarga

namun menikah di usia muda akan jauh lebih baik daripada pergaulan masa kini yg semakin rusak
1. perjinahan dimana-mana. anak smp jaman sekarang sudah banyak yg jina, banyak kasus hamil diluar nikah
2. banyak para penjaja seks yg masih dibawah umur. alasannya klasik: karna orangtua sdh tdk mampu beri uang jajan
3. maraknya kasus aborsi. alasannya klasik: takut menanggung malu atau sang pacar tdk mau tanggung jawab

kalau udah bunting, malu deh. bikin malu orangtua, diomongin kanan-kiri
mending minta kawin daripada bunting duluan. apalagi sang calon seorang yg salih, mulia ahlaknya
akan banyak menimba ilmu dan pengalaman dari suami.
sukur2 kalo banyak duit, lebih bagus lagi


Sdr. love3,

Jadi dengan demikian konsep anda mengenai pernikahan adalah sex bukan kasih sayang, komitmen, kesetiaan & rasa saling menghormati antara pasangan suami istri? Klo gak ada itu semua, pernikahan layaknya hanya kumpul kebo (sex bebas) yg dibuatkan/disahkan dengan sertifikat/surat nikah. Sesuai konsep anda, pernikahan tidak lebih hanya sebuah legitimasi atas keinginan nafsu sex seorang laki-laki. Pokoknya selama udah nikah udah selesai semua permasalahan (umur pasangan wanita atau perilaku sex yg aneh dari seorang laki-laki gak jadi masalah menurut anda?!). Klo begitu bisakah anda ngomong sama pasangan anda mengenai konsep pernikahan anda ini? Apakah hati nurani anda gak bisa membedakan hal yg gak bener ini? Bagaimana anda klo di pihak seorang wanita?

Bagaimana dengan 72 bidadari yg dijanjikan untuk dihadiahkan nanti di surga, kan gak nikah tuh laki-laki Muslim dengan bidadari-bidadari tsb. Istri & anak-anaknya cuma ngeliatin aja. Oh nggak lah, pasti ibunya nutupin mata anak-anaknya.... what a silly joke! Inilah konsep kehidupan sex bebas yg dilegitimasikan oleh nabi Muhammad tapi anda sebagai pengikutnya seolah-olah gak tau menahu soal ini (atau sengaja menutup mata anda). Kehidupan sex bebas bukanlah hal yg baru terjadi di jaman sekarang tapi udah lama sekali terjadi (mengacu kepada adanya sertifikat/surat nikah), tapi yg sangat mengejutkan adalah ada seorang nabi yg membuatnya sebagai sesuatu yg sah untuk dilakukan. Anehnya pengikutnya malah berbondong-bondong mengatakan hal itu sebagai hal yg salah! Berarti hati nurani maupun moral anda sebagai seorang Muslim jauh lebih baik dari nabi junjungan anda sendiri dong. Apa layak dia anda teladani? Coba anda renungkan ini!

salam
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron