Islam agama paling sempurna

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.
User avatar
alley_jual_satee
Posts: 19
Joined: Wed Oct 01, 2008 2:49 pm

Islam agama paling sempurna

Post by alley_jual_satee »

Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek

Operasi Badai Gurun
Posts: 216
Joined: Mon Sep 29, 2008 1:16 pm
Location: Universitas *** Kucing.
Contact:

Re: Islam agama paling sempurna

Post by Operasi Badai Gurun »

you are so smart. I am really so proud of you.

User avatar
keymon231
Posts: 548
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Post by keymon231 »

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

SUITT SUITT!!!!!!!!!!!!

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Re: Islam agama paling sempurna

Post by AteisAutis »

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek
Wkwkwkwkwkwkwkwkw.........
Iya" aj dah....
Btw, alley nyang aslina reaksi na bgmn ini??
:lol: :lol: :lol: :lol:

borjuis
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Post by borjuis »

alley_shatree=lono
alley_jual_satee=jono


nih hadiah buat loe jono!!!!!!!!

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

User avatar
Netralikum
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Post by Netralikum »

Ha ha ha ha Nick Namenya alley_jual_satee, ada ada saja

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

satu juga tujuannya Neraka

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

Setuju...Islam paling sempurna ke Arab annya:

1. doa mesti pake Arab (ada org muslim Indonesia di masjid Indonesia berdoa pake bhs Indonesia DIHUKUM 2 thn penjara)..tuhannya Islam cuma ngerti bhs Arab kalee....

2. Doa harus ngadep ke Ka'bah di ARAb...tuhannya Islam cuma nongkrong di Arab kalee...

3. Kur'an mesti pake huruf Arab.....tuhannya Islam cuma ngerti tulisan ARab.

4. naek haji mesti ke ARab...sorganya orang Islam....ingat muslim jangan naek haji ke Ancol.

5. tukang perkosa TKI juga ARAb....sempurnalah ke Arab an Islam.

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

Islam agama paling sempurna ngaconya
Islam agama paling sempurna terornya

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: Islam agama paling sempurna

Post by Luv_Pink »

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek
Kurang bahas ttg nabi nya nih :
Nabinya dasyat bookk... sangat ganteng dan sangat digandrungi wanita2, sampe anak kecil aja tergila2 ama nabi ini. Kharisma nya LUAARRR BIASAAAA (MLM mode : ON)
belum lagi kemampuan ranjangnya juga LUAARRR BIASAAAA (MLM mode : ON)

User avatar
spaceman
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam agama paling sempurna

Post by spaceman »

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek
:vom: :vom: :vom:

:butthead: :butthead: :butthead:

Perhatikan tulisan yg gw bold ijo.
Ruar biasa MUKA TEMBOKNYA ya..
.
\:D/ :supz:

sakitjiwa

Post by sakitjiwa »

memang tiruan tak sebagus aslinya
lawakan alley yg asli lebih lucu
kyk yg di signature gw ini

borjuis
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Post by borjuis »

memang tiruan tak sebagus aslinya
lawakan alley yg asli lebih lucu
kyk yg di signature gw ini
tapi yg tiruan ini lebih (maaf) menjijikan :vom: :vom: :vom:

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Islam agama paling sempurna

Post by MometGarong »

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek
bang bagi rokok sampoerna (sempurna) nya donk!

User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Islam agama paling sempurna

Post by Maher-Shalal »

alley_jual_satee wrote:Bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling sempurana
Satu bahasanya Arab ( bahasa yang mudah di pahami )
Satu Tuhannya Allah SWT
Satu kitab sucinya Al Quran ( dari pertama di turunkan sampai sekarang belom ada yang berubah )
dan Satu pula kiblatnya yaitu ka`bah.
Wekekekekek
Eh, alley_jual_satee, km ini kloningannnya non Alley kah?

User avatar
Orang Botak 667
Posts: 71
Joined: Tue Oct 21, 2008 11:21 pm
Location: Tempat dimana semua pemeluk agama hidup rukun dan damai (IN MY DREAM!!!)
Contact:

Post by Orang Botak 667 »

cie, Sempurna nih ye.....

Sempurna salahnya ya?!!

Damai!!

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

sempurna.... ancornya.....

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

memang hebat tenaaaaaan..............

Muhammad adalah Pedophilia sepanjang segala masa hingga bumi ini kiamat.

Namanya juga Pedophilia (pencicip bocah cilik) biar dibungkus pernikahan sah/mut'ah, tetap seorang pedophilia, doyan bocah cilik.....

User avatar
love3
Posts: 60
Joined: Thu Mar 13, 2008 2:40 am
Location: I am LosT
Contact:

Re:

Post by love3 »

kutukupret wrote:memang hebat tenaaaaaan..............

Muhammad adalah Pedophilia sepanjang segala masa hingga bumi ini kiamat.

Namanya juga Pedophilia (pencicip bocah cilik) biar dibungkus pernikahan sah/mut'ah, tetap seorang pedophilia, doyan bocah cilik.....
waah salah persepsi kalau begini.
Muhammad menempuh cara yg baik yaitu dengan menikahi bocah itu.
yang menikahkan seorang wanita adalah ayah dari wanita itu, jadi jelas salah kalau menyalahkan pihak laki2.
sedangkan sang ayah dari wanita itu juga tidak bisa disalahkan, karena dia telah mengurusi putrinya dari kecil serta pemimpin keluarga

namun menikah di usia muda akan jauh lebih baik daripada pergaulan masa kini yg semakin rusak
1. perjinahan dimana-mana. anak smp jaman sekarang sudah banyak yg jina, banyak kasus hamil diluar nikah
2. banyak para penjaja seks yg masih dibawah umur. alasannya klasik: karna orangtua sdh tdk mampu beri uang jajan
3. maraknya kasus aborsi. alasannya klasik: takut menanggung malu atau sang pacar tdk mau tanggung jawab

kalau udah bunting, malu deh. bikin malu orangtua, diomongin kanan-kiri
mending minta kawin daripada bunting duluan. apalagi sang calon seorang yg salih, mulia ahlaknya
akan banyak menimba ilmu dan pengalaman dari suami.
sukur2 kalo banyak duit, lebih bagus lagi

Mangga Manis
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Re:

Post by Mangga Manis »

love3 wrote: waah salah persepsi kalau begini.
Muhammad menempuh cara yg baik yaitu dengan menikahi bocah itu.
yang menikahkan seorang wanita adalah ayah dari wanita itu, jadi jelas salah kalau menyalahkan pihak laki2.
sedangkan sang ayah dari wanita itu juga tidak bisa disalahkan, karena dia telah mengurusi putrinya dari kecil serta pemimpin keluarga

namun menikah di usia muda akan jauh lebih baik daripada pergaulan masa kini yg semakin rusak
1. perjinahan dimana-mana. anak smp jaman sekarang sudah banyak yg jina, banyak kasus hamil diluar nikah
2. banyak para penjaja seks yg masih dibawah umur. alasannya klasik: karna orangtua sdh tdk mampu beri uang jajan
3. maraknya kasus aborsi. alasannya klasik: takut menanggung malu atau sang pacar tdk mau tanggung jawab

kalau udah bunting, malu deh. bikin malu orangtua, diomongin kanan-kiri
mending minta kawin daripada bunting duluan. apalagi sang calon seorang yg salih, mulia ahlaknya
akan banyak menimba ilmu dan pengalaman dari suami.
sukur2 kalo banyak duit, lebih bagus lagi
Sdr. love3,

Jadi dengan demikian konsep anda mengenai pernikahan adalah sex bukan kasih sayang, komitmen, kesetiaan & rasa saling menghormati antara pasangan suami istri? Klo gak ada itu semua, pernikahan layaknya hanya kumpul kebo (sex bebas) yg dibuatkan/disahkan dengan sertifikat/surat nikah. Sesuai konsep anda, pernikahan tidak lebih hanya sebuah legitimasi atas keinginan nafsu sex seorang laki-laki. Pokoknya selama udah nikah udah selesai semua permasalahan (umur pasangan wanita atau perilaku sex yg aneh dari seorang laki-laki gak jadi masalah menurut anda?!). Klo begitu bisakah anda ngomong sama pasangan anda mengenai konsep pernikahan anda ini? Apakah hati nurani anda gak bisa membedakan hal yg gak bener ini? Bagaimana anda klo di pihak seorang wanita?

Bagaimana dengan 72 bidadari yg dijanjikan untuk dihadiahkan nanti di surga, kan gak nikah tuh laki-laki Muslim dengan bidadari-bidadari tsb. Istri & anak-anaknya cuma ngeliatin aja. Oh nggak lah, pasti ibunya nutupin mata anak-anaknya.... what a silly joke! Inilah konsep kehidupan sex bebas yg dilegitimasikan oleh nabi Muhammad tapi anda sebagai pengikutnya seolah-olah gak tau menahu soal ini (atau sengaja menutup mata anda). Kehidupan sex bebas bukanlah hal yg baru terjadi di jaman sekarang tapi udah lama sekali terjadi (mengacu kepada adanya sertifikat/surat nikah), tapi yg sangat mengejutkan adalah ada seorang nabi yg membuatnya sebagai sesuatu yg sah untuk dilakukan. Anehnya pengikutnya malah berbondong-bondong mengatakan hal itu sebagai hal yg salah! Berarti hati nurani maupun moral anda sebagai seorang Muslim jauh lebih baik dari nabi junjungan anda sendiri dong. Apa layak dia anda teladani? Coba anda renungkan ini!

salam

Post Reply