.

Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby TruthSeeker » Sun Sep 20, 2009 1:03 am

ratnawati wrote:pada sok tau nih, mana pake marah2 n ngomong2 jorok. kata guru agama sih di surga enak. semua serba ada.
ntar deh kalo aku udah di surga baru aku kasi tau kegiatan aku sehari hari apa aja.
nanti aku kirimin dari surga makanan buat kamu ya. tapi aku belum tau kira2 kamu di nerakanya di blok berapa. O:)



Lagi-lagi kata guru agama. coba berpikir sekali2, renungkan kitab sesat lu, pahami, trus cari tau sendiri. Mohon petunjuk TUHAN YANG BENAR, bukan tuhan gadungan bin wts

Kalo semua da berarti DVD bokep juga ada donk, trus bir, pil koplo, juga ada donk


S3 deh (sungguh-sungguh sesat)
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby maslakone » Sun Sep 20, 2009 4:50 pm

Ya iyakah kalo sorganya muslim isinya ngent0t. Wong nabinya juga ngent0t mania ....

Kalo boleh tau sorganya orang muslim tu gimana kata guru elu ??

Setahuku di Sorga orang hanya melakukan penyembahan kepada Tuhan. Bukan ngent0t, makan, minum. Dan di Sorga kita adalah manusia yang baru. :heart: :heart:
maslakone
 
Posts: 5
Joined: Fri Sep 18, 2009 6:35 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby fit_na_han » Wed Sep 23, 2009 11:31 pm

Mau tau kegiatan Muslim di Surga?

Kalau laki-laki normal jaman sekarang ini, rata-rata berhubungan badan dengan istrinya minimal adalah satu kali dalam tiga hari, dalam sekali berhubungan membutuhkan waktu antara 30 menit sampai 1 jam atau rata-rata 45 menit. Pada tiga hari berikutnya akan berhubungan badan lagi, karena kalau tidak menyalurkan hasrat yang sudah di ubun-ubun, tau sendiri akibatnya, pala nyut-nyutan.

Kalau sudah disurga, keperkasaan laki-laki akan ditambahkan menjadi 100 kali lipat. Kalau manusia normal duniawi berhubungan sex dengan istrinya 1 kali dalam 3 hari atau sama dengan 1 kali dalam 72 jam. Berarti kalau disurga dengan kekuatan sex 100 kali laki-laki normal, paling tidak dalam waktu 1 kali dalam 43,2 menit harus berhubungan sex dengan bidadari. karena kalau tidak menyalurkan hasrat yang sudah di ubun-ubun, tau sendiri juga kan akibatnya.

Coba anda bayangkan, masih adakah kegiatan lain di surga selain dari pada ML.
fit_na_han
 
Posts: 7
Joined: Sun Apr 20, 2008 10:37 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby xo_dox » Thu Sep 24, 2009 4:54 am

Bahkan di akhirat kelak, satu keluarga yang terdiri dari anak, isteri, cucu, cicit dan kerabat lainnya, akan dikumpulkan oleh Allah SWT dalam satu surga, asalkan mereka semua adalah orang-orang shaleh/bertakwa, itu pun tentunya jika yang bersangkutan mau. Sebagaimana firmannya dalam surat ath-Thuur ayat 21: “Dan orang-oranng yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami pertemukan anak cucu mereka dengan mereka dan Kami tiada mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang dikerjakannya.”

Ummu Salamah pernah bertanya kepada Rasulullah SAW, "Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?" Beliau SAW menjawab, "Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari yang bermata jeli, seperti kelebihan yang tampak daripada apa yang tidak tampak. " Saya kembali bertanya, "Karena apa wanita dunia lebih utama daripada mereka?” Beliau menjawab, " Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada Allah. Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutra, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasaannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, 'Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya. "

Saya kembali bertanya, " Wahai Rasulullah, salah seorang wanita di antara kami pernah nikah dengan dua, tiga atau empat laki-laki lalu dia meninggal dunia. Dia masuk surga dan mereka pun masuk surga pula. Siapakah di antara laki-laki itu yang akan menjadi suaminya di surga? Beliau pun menjawab, "Wahai Ummu Salamah, wanita itu disuruh memilih, lalu dia pun memilih siapa di antara mereka yang akhlaknya paling bagus, lalu ia berkata, 'Wahai Rabbku sesungguhnya lelaki inilah yang paling baik akhlaknya tatkal hidup bersamaku di dunia. Maka nikahkanlah aku dengannya.' Wahai Ummu Salamah, akhlak yang baik itu akan pergi membawa dua kebaikan, dunia dan akhirat.” (HR. Thabrani).

Sekilas tentang bidadari di surga. Bidadari adalah makhluk Allah penghuni surga berakhlak mulia, putih bersih, cantik, masih dipingit di dalam rumah (QS. Ar-Rahman: 70-72), dan diciptakan Allah secara langsung, berwujud gadis perawan, penuh cinta, lagi sebaya usianya (QS. Al-Waqiah: 35-37), tidak meliarkan pandangannya, matanya jelita, seakan-akan mereka adalah telur yang tersimpan dengan baik (Ash Shaffat: 48-49). Bahkan diriwayatkan dalam hadis, seandainya seorang bidadari surga menampakkan wajahnya ke bumi niscaya akan menerangi langit dan bumi dan sesungguhnya tutup kepalanya lebih baik dari dunia dan seisinya. Permata tingkatan terendah yang dikenakan kemilau sinarnya dapat menerangi antara timur dan barat.

Dari Anas bin Malik ra. Nabi Shallallahu Alaihi wa sallam bersabda, “Semalam atau sore di jalan Allah, lebih baik dari dunia dan seisinya. Maka busur panah salah seorang kamu dari surga atau cambuknya lebih baik dari dunia dan seisinya, jikalau perempuan penghuni surga menengok ke bumi maka akan menyinari diantara keduanya dan cahayanya berbau wangi, dan sungguh kerudung di kepalanya lebih baik daripada dunia dan seisinya
xo_dox
 
Posts: 9
Joined: Thu Sep 24, 2009 4:44 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby Pek Tay » Fri Sep 25, 2009 2:59 am

anak kecil yang masuk surga eslam juga akan cepat dewasa sebelum waktunya dooong....
Pek Tay
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 04, 2009 4:44 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby little_king » Fri Sep 25, 2009 1:38 pm

berarti kalo 1 keluarga besar muslim masuk surga awloh, mereka bisa saling nonton adegan ngentiaw bidadari2 dong??
bapak dan ibunya nontonin anaknya yang lagi ngentiaw bidadari2 disebelah ponakannya yang juga lagi ngentiaw bidadari2...??? #-o
anak juga bisa nonton bapaknya lagi ngentiaw bidadari2.....
kan islam paling getol menjaga silaturahmi, silaturahmi sambil ngent00t?
](*,) ](*,)

sekali lagi, islam adalah agama ngent0t dunia akhirat!!! :finga:
User avatar
little_king
 
Posts: 64
Joined: Sun Apr 06, 2008 12:04 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby syanman » Fri Sep 25, 2009 2:08 pm

@ atas

ampon dach nggak kebayang ngeres nya otak 1 keluarga....!!!!
syanman
 
Posts: 257
Joined: Sat Mar 21, 2009 9:21 pm

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby little_king » Fri Sep 25, 2009 4:04 pm

syanman wrote:ampon dach nggak kebayang ngeres nya otak 1 keluarga....!!!!


otak ngeres akibat awloh ngeres, nabi ngeres dan kitab ngeres.
:finga: :drinkers:
User avatar
little_king
 
Posts: 64
Joined: Sun Apr 06, 2008 12:04 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby TruthSeeker » Fri Sep 25, 2009 11:45 pm

sekeluarga nge sex semua, buseeeeet
ehmmm berarti bisa gonta ganti pasangan ga donk?

bener2 dah KITAB PORNO, Edun Bin Sarap

Cepatlah kalian sadar, MURTAD lah kalian bro and sis
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby anakiblis » Fri Sep 25, 2009 11:55 pm

GUA ADA PERTANYAAN NEH ,MOHON DIJAWAB!

KALO ANAK BALITA MASUK SURGA? DAPET BIDADARI JUGA KAGA?
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby fenomena » Sat Oct 03, 2009 7:54 am

anakiblis wrote:GUA ADA PERTANYAAN NEH ,MOHON DIJAWAB!

KALO ANAK BALITA MASUK SURGA? DAPET BIDADARI JUGA KAGA?
Semua bakal dapet bidadari, karena di dunia Islam tiada sorga tanpa kemesuman, bahkan Muhammad sendiri yang mengajarkan, kawinilah anak umur 7 tahun, karena anak-anak juga punya HAM tentang kenikmatan seks buat anak-anak.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby Pujangga Newbie » Tue Oct 06, 2009 10:32 am

anakiblis wrote:GUA ADA PERTANYAAN NEH ,MOHON DIJAWAB!

KALO ANAK BALITA MASUK SURGA? DAPET BIDADARI JUGA KAGA?



Ya, karena usia kita di surga adalah rentang dari 17 s/d 30 tahun
Pujangga Newbie
 
Posts: 35
Joined: Wed Aug 26, 2009 1:38 pm
Location: Kasian kafir , dilindungi kesalahannya dengan dalih OOT, pengeditan dan penghapusan postingan

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby little_king » Tue Oct 06, 2009 11:12 am

Ya, karena usia kita di surga adalah rentang dari 17 s/d 30 tahun


apapun dilakukan awloh seperti menambahkan umur pada balita2 asal disurga islam semua melakukan ngesex ya ga?
awloh sex maniac, dasar!!
User avatar
little_king
 
Posts: 64
Joined: Sun Apr 06, 2008 12:04 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby john_koplo » Thu Oct 15, 2009 6:09 pm

Sekarang kalo surga versi non Islam (kristen, katholik, hindu, budha) isinya apaan dong!!????
:stun: :stun:
john_koplo
 
Posts: 10
Joined: Wed Oct 14, 2009 11:45 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby a_man » Thu Oct 15, 2009 7:25 pm

john_koplo wrote:Sekarang kalo surga versi non Islam (kristen, katholik, hindu, budha) isinya apaan dong!!????
:stun: :stun:

Yg pasti gak ada uh ah uh ah, koplo.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby john_koplo » Wed Oct 21, 2009 9:30 am

a_man wrote:Yg pasti gak ada uh ah uh ah, koplo.


ya gak tau isinya juga toh :prayer:
memang yg paling nikmat di dunia ini apaan sih menurut lo??
john_koplo
 
Posts: 10
Joined: Wed Oct 14, 2009 11:45 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby a_man » Wed Oct 21, 2009 12:16 pm

Yg paling nikmat di dunia bagiku adalah terbebas dari nafsu.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby Pencari Ilmu » Sat Oct 24, 2009 6:29 pm

a_man wrote:Yg paling nikmat di dunia bagiku adalah terbebas dari nafsu.


Manusia tidak akan pernah terbebas dari salah satu bahan dasarnya yaitu nafsu.
Yang paling nikmat adalah ketika kita bisa mengontrol nafsu kita, dan bukan dikontrol oleh nafsu kita.
Pencari Ilmu
 
Posts: 61
Joined: Sat Oct 24, 2009 12:36 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby TruthSeeker » Sun Oct 25, 2009 2:30 am

syanman wrote:@ atas

ampon dach nggak kebayang ngeres nya otak 1 keluarga....!!!!


Ehhh iya neh mau tanya ama para muslimers. Ehmmm bidadarinya ntar bisa saling tuker ga. Trus kalo selama-lamanya ****** ama 72 bidadari doank bosen donk. boleh minta ganti ga bidadarinya?
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby IslamRRF » Fri Feb 05, 2010 12:00 am

silakan anda bayangkan kenikmatan apapun yang paling membahagiakan dalam pikiran anda!
surga lebih dari itu!
anda bisa lakukan apapun di surga, apapun!
IslamRRF
 
Posts: 14
Joined: Thu Feb 04, 2010 10:44 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users