Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.
User avatar
love_peaceful2
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by love_peaceful2 »

IslamRRF wrote:silakan anda bayangkan kenikmatan apapun yang paling membahagiakan dalam pikiran anda!
surga lebih dari itu!
anda bisa lakukan apapun di surga, apapun!
yes, sungai di mana khamr mengalir tanpa henti2nya.
Sex sex sex sex ......~ + Khamr khamr khamr....~ = pas deh buat manusia primitif sakit jiwa.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by a_man »

Yg gw heran, katanya di surga islam gak aja yg najis, kyk melahirkan, BAB, BAK, kentut, dll, lha trus klo muslim minum khamar terus, lari ke mana tuh khamar ?
Apa muslim jadi buncit gitu ?

IslamRRF
Posts: 14
Joined: Thu Feb 04, 2010 10:44 pm

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by IslamRRF »

a_man wrote:Yg gw heran, katanya di surga islam gak aja yg najis, kyk melahirkan, BAB, BAK, kentut, dll, lha trus klo muslim minum khamar terus, lari ke mana tuh khamar ?
Apa muslim jadi buncit gitu ?
Ahli Kitab berkata, ‘Orang yang makan dan minum itu membutuhkan pembuangan kotorannya, padahal sebagaimana diketahui di dalam surga itu tidak ada rasa sakit’. Rasulullah menjawab, ‘Kotoran makanan mereka berubah menjadi keringat yang keluar dari kulit mereka. Keringat tersebut laksana kesturi. Dengan cara seperti itulah badan mereka stabil’.” (HR. Ahmad dan Nasa’i).

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by a_man »

Oo jadi ampasnya keluar lewat seluruh permukaan kulit ?
Wah itu malah jauh lebih najis, slim.
Berarti penghuni surga keringetan terus dong ?
Berarti kulit penghuni surga tertutup kotoran terus dong ?

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

di surga kita tdk usah beribadah lagi, pokoknya disana itu kita full bersenang2. Disana tentu kita gak hanya ngeseks, mungkin bisa reunian ama kerabat yg tentunya masuk surga juga, jalan2 ke taman, bahkan bisa main playstation ampe sepuasnya

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by a_man »

Hah, muslim di surga gak perlu sholat lagi ?
Berarti cuma alohswt yg sholat ?

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

ternyata orang kafir disini tdk lebih pintar drpd disitus sebelah,
Sholat itu kan ibadah serta doa manusia kpd Allah swt selama di dunia, kok bisa2nya menyebut Allah sholat?

syanman
Posts: 257
Joined: Sat Mar 21, 2009 9:21 pm

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by syanman »

hadis sahih bukhari V, no266: Demi ALLAH meskipun aku rasul ALLAH, tapi aku tidak tahu apa yang akan ALLAH lakukan terhadap ku

tetapi bagaimana bisa tahu surga islam ngesek bidadari, minum-minum, dll

secara kesimpulan emang otak orang islam ngeres...!(gimana nggak ngeres nabinya raja kawin)

kalo masalah menjanjikan kenikmatan di surga dengan perasaan lebih soleh dan bijaksana.. contoh: hidup di surga indah, nggak pernah sakit,
nggak pernah haus, nggak pernah lapar, tidak ada batasan waktu seperti di dunia terkekang waktu, dll (wah2 bertapa indahnya surga, bisa hidup tenang)

bukan seperti orang2 islam selalu ngeres otaknya....! sadar donk....!!! apa seperti itu yang di jadikan panutan....!

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

itu kan ada di Quran!
saya bingung dgn pemikiran kalian, bukankah tempat untuk full senang2, ada bidadarinya, bisa minta apa aja, bisa bebas ngapain aja itu yg disebut surga?
memangnya kenapa kalo di surga ada bidadari? memang keadaan surga tuh sperti itu, kenapa harus dilebih2kan? emang kalian aja yg ngeres, norak iri! jujur aja, kalo pendapat saya sih surga tanpa bidadari tuh seperti indomie tanpa bumbu.
apa kalian pikir tujuan saya ingin ke surga hanya karena ada bidadarinya? tentu tidak! kenikmatan terbesar yg diberikan oleh Allah kpd hambanya yaitu di surga nanti kita dpt berjumpa dgn Allah.
Kita dilarang minum khamar di dunia, karena akan disediakan di surga! oh iya, terus bagaimana tentang orang mukmin yg baik hati yg mati tapi belum pernah ML? masa seumur hidupnya dia tidak akan pernah merasakan kenikmatan ML? (termasuk saya). sebenarnya, selain bidadari banyak kenikmatan lain yg tidak kalah hebatnya. cuma karena otak mesum kalian saja yg selalu dihubungkan dgn sex! hal ini dpt dibuktikan dgn banyaknya situs porno bikinan orang kafir.
udah drpd buang2 waktu ol di situs ini, mendingan kalian kejar terus tuh surga dunia sebelum disiksa di kekekalan api neraka, mudah2an aja gak dpt yg jahannam.
:toimonster: :toimonster: :toimonster:

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by kutukupret »

Khalifah Almahdi wrote:itu kan ada di Quran!
saya bingung dgn pemikiran kalian, bukankah tempat untuk full senang2, ada bidadarinya, bisa minta apa aja, bisa bebas ngapain aja itu yg disebut surga?
memangnya kenapa kalo di surga ada bidadari? memang keadaan surga tuh sperti itu, kenapa harus dilebih2kan? emang kalian aja yg ngeres, norak iri! jujur aja, kalo pendapat saya sih surga tanpa bidadari tuh seperti indomie tanpa bumbu.
apa kalian pikir tujuan saya ingin ke surga hanya karena ada bidadarinya? tentu tidak! kenikmatan terbesar yg diberikan oleh Allah kpd hambanya yaitu di surga nanti kita dpt berjumpa dgn Allah.
Kita dilarang minum khamar di dunia, karena akan disediakan di surga! oh iya, terus bagaimana tentang orang mukmin yg baik hati yg mati tapi belum pernah ML? masa seumur hidupnya dia tidak akan pernah merasakan kenikmatan ML? (termasuk saya). sebenarnya, selain bidadari banyak kenikmatan lain yg tidak kalah hebatnya. cuma karena otak mesum kalian saja yg selalu dihubungkan dgn sex! hal ini dpt dibuktikan dgn banyaknya situs porno bikinan orang kafir.
udah drpd buang2 waktu ol di situs ini, mendingan kalian kejar terus tuh surga dunia sebelum disiksa di kekekalan api neraka, mudah2an aja gak dpt yg jahannam.
:toimonster: :toimonster: :toimonster:
iya....tapi kenapa ada ke-duniawi-an dalam syurga islam ??

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

kenikmatan disurga mengikuti kemauan/keinginan hasrat manusia ttg apa yg diinginkannya selama di dunia. misalnya hal2 yg mungkin didunia gak kesampaian, nanti disurga akan kesampaian

slims
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by slims »

Khalifah Almahdi wrote:kenikmatan disurga mengikuti kemauan/keinginan hasrat manusia ttg apa yg diinginkannya selama di dunia. misalnya hal2 yg mungkin didunia gak kesampaian, nanti disurga akan kesampaian
Kalau didunia ingin membunuh/ memperkosa/ merampok, di sorga islam akan kesampaian semua yang ga tercapai didunia ? ... hehehe ...
Sungguh special sorga muslim / iblissssssss !
semua yg ga kesampaian didunia akan terkabul di sorga IBLIS !!!

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

kan sudah saya bilang, semua sifat jahat manusia akan dihapus di surga. :p

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by a_man »

1. Klo main bom gak termasuk jahat kan ?
2. Nyanyi di surga jadi halal ya ?

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

:rolling:

brondong
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by brondong »

Kenikmatan di dunia adalah kenikmatan di surga juga , bidadari2 yg menemani muslim yg masuk surga itu hanya perumpaman saja dimana malaikat Allah SWT menghibur umatnya yg lolos dari kerajaan maut.

Persetubuhan antara 2 insan adalah suatu perbuatan yg sakral dan nikmat karena didasarkan cinta , nabi Mohamad SAW menggambarkan hal itu dalam surga dan malaikat2 Allah SWT yg menemaninya , sangat indah bukan?

Kenapa hal ini harus ditolak? cinta kasih itu akan terus ada sampai kerajaan sorga.

slims
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by slims »

Khalifah Almahdi wrote:kenikmatan disurga mengikuti kemauan/keinginan hasrat manusia ttg apa yg diinginkannya selama di dunia. misalnya hal2 yg mungkin didunia gak kesampaian, nanti disurga akan kesampaian
slims wrote:Kalau didunia ingin membunuh/ memperkosa/ merampok, di sorga islam akan kesampaian semua yang ga tercapai didunia ? ... hehehe ...
Sungguh special sorga muslim / iblissssssss !
semua yg ga kesampaian didunia akan terkabul di sorga IBLIS !!!
Khalifah Almahdi wrote:kan sudah saya bilang, semua sifat jahat manusia akan dihapus di surga. :p
Kalau ngesex dengan bidadari sebanyak 72 ekor,
itu apa ga ada niat jahatnya ? ga ada nafsunya ?

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by Khalifah Almahdi »

niat jahat opo toh?
Ngesex di surga just for fun
ENAK TOH..... MANTEP TOH..... HAHAHAHA

slims
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by slims »

Khalifah Almahdi wrote:niat jahat opo toh?
Ngesex di surga just for fun
ENAK TOH..... MANTEP TOH..... HAHAHAHA
didunia saja adalah hal yg menjijikan berpoligami
di sorga islam disediakan sebanyak 72 ekor bidadari yg selalu merangsang !
72 ekor bidadari yg selalu membuat umat iblis tergoda !
mesum ... mesum .... muslim mesum ...
sorga ga benar ... sorga maksiat .... sorga dedengkot iblis
INI YG ANDA KATAKAN MENYENANGKAN ... hehehe ... hanya orang yg gila sex yg mengatakan menyenangkan
ketuan loe itu manusia macam apa !

Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

si kurus yg munafik

Post by Khalifah Almahdi »

bidadari hanyalah sebagian kecil hadiah yg diberikan utk orang mukmin yg bertakwa. Silakan saja bila anda memilih di surga yg selamanya kelaminnya rata, itu lebih menjijikan. Coba aja anda bayangkan, paling baru 1 jam udah gak tahan. Idih,apalagi selamanya? Hueek mau ngocok, ga ada yg bisa dikocok. Surga adl tempat dimana keinginan kita dpt terkabul semua. Apakah keinginan anda seperti itu? Kalo jawabannya iya, berarti anda adl orang munafik!
Gimana ni y kira2 tanggapannya

Post Reply