Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.
Post Reply
fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Post by fenomena »

Dengan tersedianya bidadari begitu banyak di sorganya muslim, juga dengan bangganya muslim terhadap janji tersedianya bidadari, tentu muslim akan ngesex terus di sorga.

Apa muslim di sorga nggak ada kerjaan lain selain ngesex dengan bidadari?

User avatar
infidel
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Post by infidel »

Jelas ngga ada....
Ereksi abadi... :shock:

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

muslimin ya pada ngesex, yang muslimah bagian ngelapin lendir..

mamat bin edun
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Post by mamat bin edun »

hehehe....dasar muslim dongo...mereka ga menaruh curiga sama sekali terhadap janji² yg diberikan muhammad tentang surga.....dasar nabinya nabi cabul ya hadiahnya pun ga jauh dari selangkangan....

User avatar
infidel
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Post by infidel »

Iya ya, muslimah kebagian apa di sono? :roll:

gilito

Post by gilito »

yg pasti muslimin kebagian daun muda

kalo muslimah cm nonton piring-piringan emas

:lol: :lol: :lol:

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Kasihan amat tuh para muslimah

Magnum
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Post by Magnum »

jangan lupa ada khamar juga loh disorga... sungai khamar, dak tau bagaimana mata sungai macam itu.

sama skalian sholat 50x sehari, percis kemauan allah pada awalnya sebelum ditawar2 oleh muhammad jadi 5x doang.

jadi kalau dihitung2 jika 1 hari masih = 24 jam,
dlm sejam muslim shotat = 2x.

jadi kemungkinan hidupnya tiap hari :
1. sholat
2. kongkow2 sambil minum khamar
3. ngent0t
4. istirahat / waktu bebas .. ulang lagi dr 1 for forever... apa dak bosan tuh?

yusak_almasih
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Post by yusak_almasih »

Selesai sholat genjot bidadari lagi ya?
kalau 72 bidadari bgm bagi waktunya???

User avatar
infidel
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Post by infidel »

24 jam dibagi 72 biji = 20 menit
Artinya tiap 20 menit sekali ganti stock.

Tapi berhubung katanya kekuatannya 100x lipat, yang jadi masalah adalah, berapa lama maen sama satu perawan sampe bener2 beres?
Taruhlah kata kekuatan normal setengah jam, bisa dibayangkan dengan kekuatan 100 kali lipat artinya Muslim kuat sampe 50 jam.

Jadi kesimpulannya, 72 biji digilir tiap 40 menit dalam 2 hari sampe bener2 puas...WOW...:shock:

Mungkin besoknya barulah sholat 50 kali tiap 28 menit diselingi kongkow2 minum Khamar.

Dangkal banget... :roll:

endfinal
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Post by endfinal »

kenapa ya harus perawan dan kalau kalau sudah disetubuhi jadi perawan lagi? apa muhamad suka dengan darah perawan? apa muhamad bisa merasakan kepuasan sex kalau lihat darah? apa allah swt senang lihat umatnya beradengan sex dgn penuh darah-darah???

surga islam...penuh dengan darah perawan...!!! [email protected]!"# !!!!

User avatar
infidel
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Post by infidel »

Terus terang ini konsep surga paling ga adil bagi wanita :roll:

Magnum
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Post by Magnum »

infidel wrote:Terus terang ini konsep surga paling ga adil bagi wanita :roll:
tapi impian para maniak sex hahahha

kalo dipikir2 secara detail... janji2nya kelewatan amit...
trus coba lihat keadaan 7 langit saat ini

http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muh ... .html#169a
"Langit pertama terbuat dari perak murni dengan
bintang-bintang yang digantungkan dengan rantai-rantai emas.
bintang kok kayak mainan ? digantung2 yaa....
Juga di tempat itu ia melihat
Malaikat maut Izrail, yang karena besarnya jarak antara kedua
matanya adalah sejauh tujuh ribu hari perjalanan. Dan karena
kekuasaanNya, maka yang berada di bawah perintahnya adalah
seratus ribu kelompok.
wdeuw mahluk apaan tuh... kedua matanya aja sampe 7000hr perjalanan (naik onta ?)
Ia sedang mencatat nama-nama mereka
yang lahir dan mereka yang mati, dalam sebuah buku besar.
saat ini apa malaikat2 itu masih pake buku gak ya (kita dah pake komputer loh)? bukunya pake kertas? ada pabrik kertas juga ?
Dan dilihatnya juga ada malaikat yang besar luar biasa, separo
dari api dan separo lagi dari salju, dikelilingi oleh
malaikat-malaikat yang merupakan kelompok yang tiada hentinya
menyebut-nyebut nama Tuhan: O Tuhan, Engkau telah menyatukan
salju dengan api, telah menyatukan semua hambaMu setia menurut
ketentuan Mu.
allah kok nyiptain mahluk kayak gini.. yg fungsinya cuma memuji tuhan sepanjang waktu.. narsist habis nih allah.. kasian amat tuh malaikat...
"Langit ketujuh adalah tempat orang-orang yang adil, dengan
malaikat yang lebih besar dari bumi ini seluruhnya. Ia
mempunyai tujuhpuluh ribu kepala, tiap kepala tujuhpuluh ribu
mulut, tiap mulut tujuhpuluh ribu lidah, tiap lidah dapat
berbicara dalam tujuh puluh ribu bahasa, tiap bahasa dengan
tujuhpuluh ribu dialek. Semua itu memuja dan memuji serta
mengkuduskan Tuhan.
lagi2 mahluk narsist menciptakan mahluk yg fungsinya cuma muji2 doang..
Dibalik itu terdapat
tujuhpuluh ribu kelompok malaikat yang bersujud tidak bergerak
dan tidak pula diperkenankan meninggalkan tempat.
lagi2 bukti bahwa allah tuh narsist... kasian bangat tuh malaikat...
Maha
Agung Tuhan mengulurkan sebelah tanganNya di dada Muhammad dan
yang sebelah lagi di bahunya. Ketika itu Nabi merasakan
kesejukan di tulang punggungnya. Kemudian rasa tenang, damai,
lalu fana ke dalam Diri Tuhan yang terasa membawa kenikmatan.
allah juga punya tangan ya ??? kayak munusia juga dong...

ini surga beneran ato muhammad yg lagi sakau/ngigau ya ?[/quote]

User avatar
Zebra Cross
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Post by Zebra Cross »

lalu si allah swt ngapain dong?? masa cuma ummatnya saja yang beradegan, apa mungkin allah swt mencabuli dirinya sendiri, ak onani sambil meliat ummatnya sex orgy di syurga...hehehehehe, top banget najisnya neh si allah swt.

Magnum
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Post by Magnum »

ngomong2 ali kan kawin ama istrinya abu bakar, sewaktu abu bakar koit... di surga nanti, jadi istrinya siapa dong ?? sharing wife ato milik si ali ??

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Magnum wrote:ngomong2 ali kan kawin ama istrinya abu bakar, sewaktu abu bakar koit... di surga nanti, jadi istrinya siapa dong ?? sharing wife ato milik si ali ??
yang pasti harus melalui muhamat dulu dong...

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

infidel wrote:Terus terang ini konsep surga paling ga adil bagi wanita :roll:
Ini konsep sorga paling primitif, yang hanya dipercaya oleh orang primitif.

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

infidel wrote:24 jam dibagi 72 biji = 20 menit
Artinya tiap 20 menit sekali ganti stock.

Tapi berhubung katanya kekuatannya 100x lipat, yang jadi masalah adalah, berapa lama maen sama satu perawan sampe bener2 beres?
Taruhlah kata kekuatan normal setengah jam, bisa dibayangkan dengan kekuatan 100 kali lipat artinya Muslim kuat sampe 50 jam.

Jadi kesimpulannya, 72 biji digilir tiap 40 menit dalam 2 hari sampe bener2 puas...WOW...:shock:

Mungkin besoknya barulah sholat 50 kali tiap 28 menit diselingi kongkow2 minum Khamar.

Dangkal banget... :roll:
Kalau bidadari yang digenjot ada 72 ekor mana sempet sholat, lagian orang lagi ngegenjot bidadari mana bisa inget ke aulloh, perawan pula itu bidadari.

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

bisa aja pas bidadarinya nungging (dogi style) sambil tereak olloh ach..... huak oh...oh..oh....buaaaaaar (dengan semburan yg sangat kencang ala adadeh).....alhamdulileh hirobil alamin,....next...!!!!

User avatar
infidel
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Post by infidel »

fenomena wrote:Kalau bidadari yang digenjot ada 72 ekor mana sempet sholat, lagian orang lagi ngegenjot bidadari mana bisa inget ke aulloh, perawan pula itu bidadari.
Kayanya giliran deh, 2 hari genjot, sehari sholat dan nikmatin khamar, besoknya genjot lagi 2 hari....forever and ever....

Post Reply