.

Siapa yang LEMPAR batu ke Neraka?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Siapa yang menjatuhkan batu ke neraka?

1. Allah SWT atau Jibril;
1
3%
2. Terjadi secara alami;
0
No votes
3. Kebodohan Muhammad SAW;
35
88%
4. Skenario lainnya:
4
10%
 
Total votes : 40

Postby santai dulu » Fri Sep 05, 2008 7:06 pm

Benda yang jatuh, secara ilmu fisika bisa dihitung jaraknya. Berdasarkan gravitasi yang berlaku. Jika gravitasi bumi kita ini adalah 9,8 m / detik, maka dengan mudah kita bisa menghitung jarak tempuh batu yang jatuh mengikuti rums 1/2 gt2. Jika jatuhnya ke bumi kita sbb:
Jarak tempuh batu selama 70 tahun adalah, 0,5 x [70X360X24X60X60] x [70X360X24X60X60] x 9,8 m = 23.228.686.172.160.000 m = 23.228.686.172.160 km,
Bandingkan garis tengah bumi kita hanya: 12.756 km. Ini berarti, bahwa neraka memiliki kedalaman: 23.228.686.172.160 km /12.756 km = 1.821.000.797.441,2 X diameter bumi ini jika dipakai gravitasi 'bumi kita'.

Artinya bahwa, jika jurang neraka itu diukur berdasarkan gravitasi bumi kita, maka neraka memiliki kedalaman = 1.821.000.797.441,2 kali garis tengahnya bumi. Atau jika kita menggali sebuah sumur, maka sumur itu akan mencapai kedalaman seperti yang kita hitung di atas. Apabila sumur itu menembus bumi berulang kali, sampai sebanyak 1.821.000.797.441,2 kali.


Nabi yang mulia mengatakan:
“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)


Klu speed suara 340,29 m/s butuh waktu 2,19 juta th baru kedengaran. :roll:
Batu mencapai speed cahaya 300.000km/s butuh waktu Vt=gt; Butuh 0,98 th. Ini 70 th ???? Batu segede apa ya supaya ga terkikis hbs oleh udara
Pake rumus einstein hitung sendiri deh massa, panjang n energinya :o

Jangankan dipakai ukuran bumi baru yang kita belum tahu gravitasinya. Andaikata dipakai ukuran gaya tariknya Black Hole saja, yg mempunyai perbandingan 1 : 100 trilyun (perbandingan ini telah dianalisis pada suatu diskusi ilmiah yang bejudul "Menikmati keindahan Allah melalui logika dan tanda-tanda”), maka kedalaman neraka menjadi sangat sangat menggiriskan

Secara matematis kedalaman itu menjadi : 23.228.686.172.160 km X 100.000.000.000.000 = 232.286.861.721.600.000.000.000.000 km


Apalagi klu pake hitungan ini ? :lol:
Last edited by santai dulu on Sun Sep 21, 2008 3:31 pm, edited 1 time in total.
santai dulu
 
Posts: 24
Joined: Thu Sep 04, 2008 7:58 pm

Postby Busman » Fri Sep 05, 2008 10:47 pm

yah namanya saja nabi palsu, asal jeplak mulutnya, combenya pun percaya saja, daripada ditebas lehernya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Muhammad Pagi » Sat Sep 06, 2008 12:48 pm

Ada lagi muslim yang bisa menjelaskan? Atau masih pikir-pikir skenario yang menguntungkan :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Muhammad Pagi » Wed Sep 10, 2008 1:51 pm

Yuhu...gimana neh ada muslim yang bisa kasih skenario lain??? :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby berani_murtad » Wed Sep 10, 2008 1:57 pm

Muhammad Pagi wrote:Yuhu...gimana neh ada muslim yang bisa kasih skenario lain??? :wink:

kalau ada muslim yang bisa berpikir tentang hal ini. dijamin murtad 100%. dua hari yang lalu saya berhasil memurtadkan dua orang, karena mereka mau berpikir dengan cara melontarkan ayat-ayat alquran yang membodohkan dan bertentangan dengan kebenaran. luar biasa, dari alquran sendiri bisa memurtadkan mereka. karena mereka yang mau murtad itu ternyata tidak mengerti terjemahan alquran. setelah mengerti betapa shocknya mereka itu mengetahui kebenaran.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Muhammad Pagi » Wed Sep 10, 2008 2:38 pm

Wah, mantab nich bang BM, saya juga punya mau membahas tulisan atau pernyataan dari ustad-ustad yang coba-coba mengkait-kaitkan quran atau hadist dengan ilmu pengetahuan TAPI kalau pembaca atau pendengarnya mau berpikir dan menyelidiki PASTI menemukan betapa konyolnya quran dan hadist dan bagaimana ustad-ustad ini mengelabuhi umat :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Muhammad Pagi » Fri Sep 19, 2008 9:27 pm

Waduh masih bingung siapa yang lempar batu nich :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Busman » Fri Sep 19, 2008 9:52 pm

Muhammad Pagi wrote:Waduh masih bingung siapa yang lempar batu nich :lol:

mungkin si muhamad sendiri yang buang batu bekas buat cebok
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby supercabe » Fri Sep 19, 2008 10:30 pm

“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya.


disini dikatakan hanya awloh yang tau suara apa apa yg dimaksud.


lho kok, muhammad juga tau suara itu:
nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi


jadi rancu nih... :lol:

ngga kontradiksi tuh?
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby supercabe » Fri Sep 19, 2008 10:32 pm

kapan awloh kasi tau muhammad mengenai peristiwa dijatuhkannya batu ke neraka?

makin aneh aja nih mamad... :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby borjuis » Fri Sep 19, 2008 11:07 pm

Suatu saat Abu Hurairah ra, mengatakan, ketika kami bersama rasulullah, tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras, seperti benda yang jatuh menggelegar. Nabi yang mulia mengatakan:


lihat yg saya bold:
asumsi saya suara tsb berasal dari atas udara/langit(perhatikan kata "seperti")dan tidak mungkin dari dasar bumi.

pertanyaannya:
seberapa jauhkah jarak antara telinga momed ke sumber bunyi tsb?

taruhlah jawaban yg paling ongol2 sekalipun,yaitu:sampai batas garis antara atmosfer bumi dan ruang hampa udara.

maksud saya:
seinci dibawah garis batas masih ada udara,dan dapat meng-hantarkan bunyi
seinci diatas garis batas sudah tidak ada udara,dan sudah tentu didalam ruang hampa udara bunyi tidak dapat bergerak/berfrekuensi.
atau dengan kata lain bunyi atau suara ledakan apapun yg terjadi di ruang hampa udara tidak mungkin dapat terdengar sampai ke bumi.

peng-lihatan kita dapat memandang sejauh mungkin,bahkan bisa sampe ke batas tolak ukur ruang hampa udara,menurut pandangan orang awam (bulan).

buat muslimyg inteleknya diatas gw(terutama mas obeng) silahkan analisa.


Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)



datuk obeng sila cingcong bin ngeyel
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby Busman » Sat Sep 20, 2008 12:20 am

atau mungkin suara ban truk yang meletus
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby supercabe » Sat Sep 20, 2008 12:30 am

Busman wrote:
atau mungkin suara ban truk yang meletus


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Muhammad Pagi » Sat Sep 20, 2008 1:05 pm

Busman wrote:atau mungkin suara ban truk yang meletus


Ini muhammad yang mana bang? :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Busman » Sun Sep 21, 2008 12:18 am

muhamad anwar, tukang tambal ban deket perempatan... :lol: :lol:

baca hadis bisa bikin awet muda, kemarin gue cekikikan sendiri baca kisah musa ngegampar malaikat yang mau cabut nyawanya sampai matanya coplok.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Netralikum » Sun Sep 21, 2008 1:03 am

Baru sampai setelah 70 Tahun dan baru terdengar, berarti Nerakanya ada disekitar permukaan bumi? karena bisa terdengar di permukaan bumi?
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Postby Busman » Sun Sep 21, 2008 12:01 pm

Netralikum wrote:Baru sampai setelah 70 Tahun dan baru terdengar, berarti Nerakanya ada disekitar permukaan bumi? karena bisa terdengar di permukaan bumi?

bukan hanya di permukaan bumi, itu terlalu luas, tepatnya di sekitar muhamad dan anteknya berdiri karena hanya mereka saja yang mendengar.
masih belum sadar juga kelakuan muhamad saw yang asal njeplak ini?
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Netralikum » Sun Sep 21, 2008 12:24 pm

Karena suaranya keras menggelegar mungkin batu meteor yang dijatuhkan di padang pasir, berarti Neraka ada di Padang Pasir?
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Postby Muhammad Pagi » Sun Sep 21, 2008 1:29 pm

Netralikum wrote:Karena suaranya keras menggelegar mungkin batu meteor yang dijatuhkan di padang pasir, berarti Neraka ada di Padang Pasir?


Tidak penting nerakanya di Padang Pasir atau di Kutub Utara sekalipun tapi lihat bagaimana pola pikir muhammad saw dalam menipu umat. :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby santai dulu » Sun Sep 21, 2008 3:30 pm

Muhammad Pagi wrote:Wah, mantab nich bang BM, saya juga punya mau membahas tulisan atau pernyataan dari ustad-ustad yang coba-coba mengkait-kaitkan quran atau hadist dengan ilmu pengetahuan TAPI kalau pembaca atau pendengarnya mau berpikir dan menyelidiki PASTI menemukan betapa konyolnya quran dan hadist dan bagaimana ustad-ustad ini mengelabuhi umat :wink:


Dimuat aja. Sekalian dibahas disini, lumayan buat hiburan sambil bahas ketol**an ustad2nya :partyman:
G rasa ustad2 bukan mau ngibulin tapi emang bl*** bin tol** dan yang percaya tanpa mikir lebih bl*** lagi.
Mana ada ustad yang ngerti matematika, fisika, ekonomi dll. Disuruh ujian nasional SMP aja yakin ga bakal lulus :oops:.
santai dulu
 
Posts: 24
Joined: Thu Sep 04, 2008 7:58 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users