.

Siapa yang LEMPAR batu ke Neraka?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Siapa yang menjatuhkan batu ke neraka?

1. Allah SWT atau Jibril;
1
3%
2. Terjadi secara alami;
0
No votes
3. Kebodohan Muhammad SAW;
35
88%
4. Skenario lainnya:
4
10%
 
Total votes : 40

Siapa yang LEMPAR batu ke Neraka?

Postby Muhammad Pagi » Sat Aug 30, 2008 4:54 pm

http://www.kebunhikmah.com/article-detail.php?artid=47

Berapakah kira-kira luas neraka ?

Suatu saat Abu Hurairah ra, mengatakan, ketika kami bersama rasulullah, tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras, seperti benda yang jatuh menggelegar. Nabi yang mulia mengatakan:
“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)


Benda yang jatuh, secara ilmu fisika bisa dihitung jaraknya. Berdasarkan gravitasi yang berlaku. Jika gravitasi bumi kita ini adalah 9,8 m / detik, maka dengan mudah kita bisa menghitung jarak tempuh batu yang jatuh mengikuti rums 1/2 gt2. Jika jatuhnya ke bumi kita sbb:
Jarak tempuh batu selama 70 tahun adalah, 0,5 x [70X360X24X60X60] x [70X360X24X60X60] x 9,8 m = 23.228.686.172.160.000 m = 23.228.686.172.160 km,
Bandingkan garis tengah bumi kita hanya: 12.756 km. Ini berarti, bahwa neraka memiliki kedalaman: 23.228.686.172.160 km /12.756 km = 1.821.000.797.441,2 X diameter bumi ini jika dipakai gravitasi 'bumi kita'.

Artinya bahwa, jika jurang neraka itu diukur berdasarkan gravitasi bumi kita, maka neraka memiliki kedalaman = 1.821.000.797.441,2 kali garis tengahnya bumi. Atau jika kita menggali sebuah sumur, maka sumur itu akan mencapai kedalaman seperti yang kita hitung di atas. Apabila sumur itu menembus bumi berulang kali, sampai sebanyak 1.821.000.797.441,2 kali.

Dari sini saja kita sudah sulit membayangkan betapa dalamnya jurang neraka seperti yang diinformasikan oleh rasulullah saw tadi. Jadi jurang neraka itu sedalam: 1.821.000.797.441,2 kali 'tebal'nya bumi. Ah, betapa menggiriskan! Yang baru kita illustrasikan tadi kedalaman vertikal neraka, bagaimana pula lebar horizontalnya. Semestinya lebar horizontal lebih luas dari vertikalnya, ibarat bumi yang memiliki permukaan lebih luas dibanding ketinggian atmosfir bumi.

Tetapi kedalaman itu, 'belum seberapa, sebab nanti di yaumil akhir, bumi kita ini akan diganti oleh bumi yang lain. Sehingga gravitasi yang dimaksud tentu bukan gaya gravitasi bumi kita ini. Tetapi gravitasi bumi baru, yang jauh lebih hebat dan lebih dahsyat kekuatan daya tariknya.
“Ketika bumi ini diganti dengan bumi yang lain, begitu pula dengan langitnya, Mereka bermunculan dari kuburnya masing-masing menghadap kepada Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa”. (QS. Ibrahim 14 : 48 )

Jangankan dipakai ukuran bumi baru yang kita belum tahu gravitasinya. Andaikata dipakai ukuran gaya tariknya Black Hole saja, yg mempunyai perbandingan 1 : 100 trilyun (perbandingan ini telah dianalisis pada suatu diskusi ilmiah yang bejudul "Menikmati keindahan Allah melalui logika dan tanda-tanda”), maka kedalaman neraka menjadi sangat sangat menggiriskan

Secara matematis kedalaman itu menjadi : 23.228.686.172.160 km X 100.000.000.000.000 = 232.286.861.721.600.000.000.000.000 km

Sebagai gambaran, bila 1 trilyun atau 1000 milyar manusia sekalipun dimasukkan kedalam neraka sekaligus maka tiap orangnya masih bisa diberi jatah ruang lebih dari 200 trilyun kilometer persegi .

Sehingga kalau seseorang dimasukkan ke dalam neraka, jangan harap mudah menemukan teman ‘senasib dan sependeritaan’, apalagi sampai berbagi duka dan saling memberi dorongan agar ‘tabah’.

Tulisan ini belum lagi membicarakan dahsyatnya suhu neraka serta ragam siksaan dan kualitas siksaannya. Sebagai gambaran singkat Rasulullah saw pernah berkata, andaikata dari dalam neraka yang dahsyat itu menerobos keluar apinya meskipun hanya sebesar lubang jarum saja, maka hancur binasalah bumi kita. Tulisan ini juga belum menggambarkan bahwa di neraka tubuh manusia tidak langsung gosong atau meleleh tapi memuai dahulu. Rasulullah SAW pernah berkata bahwa ada gigi seorang kafir yang akan menjadi sebesar gunung Uhud di neraka. Hadits lain meriwayatkan bahwa tebal kulit manusia di neraka akan (memuai) hingga setebal 3 hari perjalanan, jauh lebih tebal dibanding kulit sapi yang digoreng dan memuai hingga setebal kerupuk kulit. Inilah mungkin hikmah kenapa jatah ruang neraka untuk setiap penghuninya diberi kapasitas yang sedemikian luasnya.

Setelah kita membayangkan keindahan surga yang ternyata tidak bisa dibayangkan saking dahsyatnya, dan setelah kita berhitung matematis tentang kedalaman neraka, yang ternyata juga tidak bisa kita bayangkan betapa mengerikan kedalaman neraka itu, masihkah kita mau menunda amal akhirat kita untuk suatu masalah dunia yang ternyata sangat kecil dan tidak abadi ini.

Ya Allah, berilah kami kebaikan di atas dunia ini, dan berilah kami kebaikan di akhirat nanti, hindarkanlah kami dari siksaMu yang amat pedih...

(Sumber tulisan oleh : Dahlia Putri. Mohon maaf dari Penjaga Kebun Hikmah yang telah melakukan edit tanpa seizin penulis, semoga Allah melipat gandakan makna, hikmah dan pahala bagi si penulis atas keridhoannya)


Sebuah contoh bagaimana parahnya cara berpikir muslim yang saya copas dari situs tetangga.

Pada kesempatan ini saya tidak akan berdiskusi tentang metodologi perhitungan luas neraka. Begitu parahnya logika berpikir seorang muslim sehingga mencampur adukkan dongeng dengan bukti-bukti empiris.

Sebelum menuju pada pengujian kita harus membuat hipotesa yang benar dan disini terlihat sebuah hipotesa awal yang sangat "lugu".

Sebagai pengantar dapat kita lihat pada:

Suatu saat Abu Hurairah ra, mengatakan, ketika kami bersama rasulullah, tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras, seperti benda yang jatuh menggelegar. Nabi yang mulia mengatakan:
“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)


Hanya orang b0doh yang dapat mempercayai dongengan diatas, sekarang kita tinjau dengan asumsi bahwa benar itu adalah batu yang dijatuhkan ke jurang neraka, pertanyaannya:

- Siapa yang menjatuhkan?

Skenario 1:
Dijatuhkan Allah SWT atau Jibril.
Apabila yang menjatuhkan tokoh-tokoh quran seperti Allah SWT atau jibril (mengingat muhammad saw sedang berbicara disini) maka dapat diasumsikan:

a. Allah SWT/Jibril kurang kerjaan menjatuhkan batu kejurang neraka, apakah tidak ada kerjaan lain yang bisa mereka lakukan.

b. Allow SWT/Jibril tidak punya kuasa akan batu apalagi neraka karena butuh 70 tahun untuk menjatuhkan batu kejurang neraka.

Skenario 2:
Terjadi secara alami:
Maka dapat diasumsikan:
a. Alam semesta dan Neraka memiliki saluran permiable sehingga benda/zat dapat saling berpindah. Saluran ini juga memungkinkan perpindahan dari neraka ke dunia (reversible). Lalu apa istimewanya Neraka Islam sedang batu saja bisa keluar-masuk?

b. Bagaimana proses dapat berlangsung secara alami? apakah ini murni kekuatan alam semesta yang coba dijabarkan oleh ilmu pengetahuan. Adakah sumber-sumber islam dapat menjelaskan mekanismenya TANPA asumsi yang bersifat "dongeng".

Skenario 3:
Kebodohan Muhammad SAW
Karena muhammad saw sebenarnya b0doh dan bertingkah seperti orang pintar sehingga peristiwa alam yang dimungkinkan karena halilintar akibat oleh benturan muatan elektron pada atmosfir bumi atau juga gempa bumi akibat pergeseran lempeng bumi.

Skenario 4:
........

Menurut anda bagaimana skenario yang mendekati? Silakan muslimer menjelaskan kepada saya :wink:
Last edited by Muhammad Pagi on Mon Sep 01, 2008 9:42 am, edited 1 time in total.
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby moh_mad007 » Sat Aug 30, 2008 6:53 pm

ITU KOTBAH2 MUSLIM BUAT UMATNYA YANG GUBLIIK2!!! :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Muhammad Pagi » Mon Sep 01, 2008 7:45 am

Thanks mod_mad

Iya, lupa mungkin muslimer sedang pusing bikin skenario yang menguntungkan bagi Islam.

Kapir kalo ada yang punya skenario lain juga dipersilakan :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby infidel » Mon Sep 01, 2008 8:16 am

Logika Muhammad Pagi bener juga, gila, hampir saja saya ngebayangin luasnya tuh neraka, tanpa memperhitungkan sama sekali keganjilan hadits tersebut :shock:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby Muhammad Pagi » Mon Sep 01, 2008 10:52 am

Baru 7 orang yang mengisi pollingnya,gimana muslimer atau kapir kolopir apa ada skenario alternatif?
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Santo Muhammad SAW » Mon Sep 01, 2008 10:57 am

Muhammad yg GILA dong...xixixi
Santo Muhammad SAW
 
Posts: 34
Joined: Thu Aug 21, 2008 6:35 pm

Postby infidel » Mon Sep 01, 2008 11:44 am

Tafsir Al Infidel:
Ini artinya bumi adalah dasar neraka itu sendiri.
Lalu dimanakah nerakanya?
Berhubung menurut Quran langit terdiri dari 7 lapisan, sangat mungkin sekali neraka paling bawah, yaitu bumi adalah bagian neraka paling ringan, semakin ke atas semakin panas dan ujung2nya dilangit ke 7, di tahtanya, itulah neraka sesungguhnya.
Jadi sudah terjawab bukan siapa pelempar batu tersebut? :wink:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby Muhammad Pagi » Mon Sep 01, 2008 11:55 am

infidel wrote:Tafsir Al Infidel:
Ini artinya bumi adalah dasar neraka itu sendiri.
Lalu dimanakah nerakanya?
Berhubung menurut Quran langit terdiri dari 7 lapisan, sangat mungkin sekali neraka paling bawah, yaitu bumi adalah bagian neraka paling ringan, semakin ke atas semakin panas dan ujung2nya dilangit ke 7, di tahtanya, itulah neraka sesungguhnya.
Jadi sudah terjawab bukan siapa pelempar batu tersebut? :wink:


Infidel kamu jangan bikin muslimer tambah bingung donk :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Siapa yang LEMPAR batu ke Neraka?

Postby killer_bee » Mon Sep 01, 2008 12:30 pm

Muhammad Pagi wrote:Menurut anda bagaimana skenario yang mendekati? Silakan muslimer menjelaskan kepada saya :wink:


aq sih gak tau yah!
soalnya itu hal2 yang gaib sih!
apalah arti "kita" sebagai manusia! manusia tidaklah tau segalanya! setiap manusia pasti ada hal yang tidak diketahuinya!
sombong sekali manusia yang tidak tahu mereka-reka bahkan mendustakannya!

maaf! ngelantur!
bodo amat siapa yang jatuhin yang pasti dengan peristiwa itu "kita" manusia dapat mengetahui sedemikian ngerinya neraka!

oiya! kira-kira "siapa" ya yang akan menghuninya?
hih......amit2 deh!

tobat!
User avatar
killer_bee
 
Posts: 41
Joined: Thu Aug 28, 2008 1:17 pm

Re: Siapa yang LEMPAR batu ke Neraka?

Postby Muhammad Pagi » Mon Sep 01, 2008 1:06 pm

killer_bee wrote:aq sih gak tau yah!
soalnya itu hal2 yang gaib sih!

Bagian mana yang gaib tolong bisa diperinci? :wink:

killer_bee wrote:apalah arti "kita" sebagai manusia! manusia tidaklah tau segalanya! setiap manusia pasti ada hal yang tidak diketahuinya!
sombong sekali manusia yang tidak tahu mereka-reka bahkan mendustakannya!

Benar, manusia yang tidak tahu tidak boleh mereka-reka dan kita ketahui muhammad saw juga manusia :lol:


killer_bee wrote:maaf! ngelantur!
bodo amat siapa yang jatuhin yang pasti dengan peristiwa itu "kita" manusia dapat mengetahui sedemikian ngerinya neraka!

Anda diberi otak, akal dan nurani buat apa? Segala teori ilmu pengetahuan harus tahan uji begitu juga kebenaran. Agama juga termasuk didalamnya.

Agama Islam dengan klaimnya mudah dipahami, bersifat logis, dengan kitab yang berasal dari Allah SWT. Mengapa memahami hal seperti ini saja sulit?


killer_bee wrote:oiya! kira-kira "siapa" ya yang akan menghuninya?
hih......amit2 deh!

tobat!

Maaf, ini tidak saya tanyakan :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Muhammad Pagi » Mon Sep 01, 2008 3:19 pm

Sekarang kita lihat bagaimana menyimpangnya cara berpikir muhammad bagaimana pernyataannya bertentangan dengan quran.

Point pertama:
Suatu saat Abu Hurairah ra, mengatakan, ketika kami bersama rasulullah, tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras, seperti benda yang jatuh menggelegar. Nabi yang mulia mengatakan:
“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)


Disini dijelaskan muhammad menerangkan batu itu mencapai jurang neraka setelah 70 tahun (anggap saja hipoteasa ini benar). Sedangkan pembahasan si penulis mengambil dasar quran di:

Point kedua:
Tetapi kedalaman itu, 'belum seberapa, sebab nanti di yaumil akhir, bumi kita ini akan diganti oleh bumi yang lain. Sehingga gravitasi yang dimaksud tentu bukan gaya gravitasi bumi kita ini. Tetapi gravitasi bumi baru, yang jauh lebih hebat dan lebih dahsyat kekuatan daya tariknya.
“Ketika bumi ini diganti dengan bumi yang lain, begitu pula dengan langitnya, Mereka bermunculan dari kuburnya masing-masing menghadap kepada Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa”. (QS. Ibrahim 14 : 48 )


Dapat kita lihat Muhammad SAW dan Allah SWT saling bertentangan, bagaimana sebuah batu yang sampai ke dasar suatu tempat sedangkan tempatnya belum dibuat? :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby berani_murtad » Mon Sep 01, 2008 6:48 pm

makanya ayat alquran dan hadis memang untuk orang **** dan tersesat. makanya jangan heran bagaimana melihat kelakuan pengikut muhammad?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Maher-Shalal » Mon Sep 01, 2008 8:09 pm

“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...”

Awloh dan rasulnya emang duet maut. Mereka mungkin TTM an kali y...Teman tapi mesra... :lol: :lol:

Menurut saya om Muhammad Pagi, si Awloh ini melempar batu ke neraka supaya makhluk2 neraka punya kiblat untuk sholat...Jadi ada Kabahnya sendiri gitu lho...

:lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Muhammad Pagi » Tue Sep 02, 2008 9:03 am

Maher-Shalal wrote:“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...”

Awloh dan rasulnya emang duet maut. Mereka mungkin TTM an kali y...Teman tapi mesra... :lol: :lol:

Menurut saya om Muhammad Pagi, si Awloh ini melempar batu ke neraka supaya makhluk2 neraka punya kiblat untuk sholat...Jadi ada Kabahnya sendiri gitu lho...

:lol: :lol:


Benar, tapi lebih tepat trio yang padu antara Allah SWT, Muhammad SAW dan Malaikat Jibril.

Wah, om Maher-Shalal skenario anda menarik juga :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Busman » Thu Sep 04, 2008 5:39 am

kasihan bener ditakdirkan jadi muslim, parah banget... :roll: cara berpikirnya jeblok banget, maunya sih biar nabinya jadi hebat sampai logikapun tak dijalankan.

Benda yang jatuh, secara ilmu fisika bisa dihitung jaraknya. Berdasarkan gravitasi yang berlaku. Jika gravitasi bumi kita ini adalah 9,8 m / detik, maka dengan mudah kita bisa menghitung jarak tempuh batu yang jatuh mengikuti rums 1/2 gt2. Jika jatuhnya ke bumi kita sbb:
Jarak tempuh batu selama 70 tahun adalah, 0,5 x [70X360X24X60X60] x [70X360X24X60X60] x 9,8 m = 23.228.686.172.160.000 m = 23.228.686.172.160 km,
Bandingkan garis tengah bumi kita hanya: 12.756 km. Ini berarti, bahwa neraka memiliki kedalaman: 23.228.686.172.160 km /12.756 km = 1.821.000.797.441,2 X diameter bumi ini jika dipakai gravitasi 'bumi kita'.

Artinya bahwa, jika jurang neraka itu diukur berdasarkan gravitasi bumi kita, maka neraka memiliki kedalaman = 1.821.000.797.441,2 kali garis tengahnya bumi. Atau jika kita menggali sebuah sumur, maka sumur itu akan mencapai kedalaman seperti yang kita hitung di atas. Apabila sumur itu menembus bumi berulang kali, sampai sebanyak 1.821.000.797.441,2 kali.


aneh...
Nabi yang mulia mengatakan:
“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)

pantas saja islam sesat, lah dasar nerakanya saja ada dibelakang muhamad :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Muhammad Pagi » Thu Sep 04, 2008 5:04 pm

Busman wrote:kasihan bener ditakdirkan jadi muslim, parah banget... :roll: cara berpikirnya jeblok banget, maunya sih biar nabinya jadi hebat sampai logikapun tak dijalankan.

Benda yang jatuh, secara ilmu fisika bisa dihitung jaraknya. Berdasarkan gravitasi yang berlaku. Jika gravitasi bumi kita ini adalah 9,8 m / detik, maka dengan mudah kita bisa menghitung jarak tempuh batu yang jatuh mengikuti rums 1/2 gt2. Jika jatuhnya ke bumi kita sbb:
Jarak tempuh batu selama 70 tahun adalah, 0,5 x [70X360X24X60X60] x [70X360X24X60X60] x 9,8 m = 23.228.686.172.160.000 m = 23.228.686.172.160 km,
Bandingkan garis tengah bumi kita hanya: 12.756 km. Ini berarti, bahwa neraka memiliki kedalaman: 23.228.686.172.160 km /12.756 km = 1.821.000.797.441,2 X diameter bumi ini jika dipakai gravitasi 'bumi kita'.

Artinya bahwa, jika jurang neraka itu diukur berdasarkan gravitasi bumi kita, maka neraka memiliki kedalaman = 1.821.000.797.441,2 kali garis tengahnya bumi. Atau jika kita menggali sebuah sumur, maka sumur itu akan mencapai kedalaman seperti yang kita hitung di atas. Apabila sumur itu menembus bumi berulang kali, sampai sebanyak 1.821.000.797.441,2 kali.


aneh...
Nabi yang mulia mengatakan:
“Tahukah kamu sekalian, suara apa itu? Kami menjawab: hanya Allah dan rasulNya sajalah yang lebih mengetahuinya. Nabi menjawab, itu tadi adalah suara dari sebuah batu yang dijatuhkan ke dalam jurang neraka, sejak tujuh puluh tahun yang lalu, baru sampai ke dasarnya ini tadi...” (HR. Muslim)

pantas saja islam sesat, lah dasar nerakanya saja ada dibelakang muhamad :lol:


Allo bang busman kemana aja?
Btw ini maksudnya dibelakang muhammad saw apa?
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Busman » Fri Sep 05, 2008 2:03 pm

allo juga, tuh masa masih bloom paham, lah combenya muhamad saja denger gedebukkkk..., dia bukan nabi juga bukan malaikat, apa menurut loe suara itu sangat jauh? lihat yang gue tebelin baru sampai ke dasarnya ini tadi........ jadi dasar neraka memang tak jauh dari tempat muhamad dan combenya berdiri, tidak ada bukti hadis orang banyak juga ikut mendengarkan suara jatuhnya batu, cuman mereka berdua saja yang dengar...!!!
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby kimi07 » Fri Sep 05, 2008 5:06 pm

jawaban gw D : skenario lain. (mesin otomatis)

Allah swt yang super duper jenius telah merancang suatu mesin otomatis yang akan menjatuhkan batu tsb dalam waktu tertentu dengan kecepatan tertentu
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Muhammad Pagi » Fri Sep 05, 2008 5:17 pm

Busman wrote:allo juga, tuh masa masih bloom paham, lah combenya muhamad saja denger gedebukkkk..., dia bukan nabi juga bukan malaikat, apa menurut loe suara itu sangat jauh? lihat yang gue tebelin baru sampai ke dasarnya ini tadi........ jadi dasar neraka memang tak jauh dari tempat muhamad dan combenya berdiri, tidak ada bukti hadis orang banyak juga ikut mendengarkan suara jatuhnya batu, cuman mereka berdua saja yang dengar...!!!


:lol: Lo lebih jenius dari muhammad, mending lo jadi nabi terakhir aja...

Busman SAW may PBUH :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Muhammad Pagi » Fri Sep 05, 2008 5:20 pm

kimi07 wrote:jawaban gw D : skenario lain. (mesin otomatis)

Allah swt yang super duper jenius telah merancang suatu mesin otomatis yang akan menjatuhkan batu tsb dalam waktu tertentu dengan kecepatan tertentu


Wah, yang ini juga jenius tapi gue dah ngangkat duluan si Busman jadi nabi Busman SAW may PBUH.

Gimana kalo gue angkat lo jadi Kimi SWT :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users