.

Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby wong_biasa » Tue Aug 12, 2008 1:55 pm

Tuhan muslim beda dong dengan tuhan kafirr !!! jaauuuuhhhh.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby _delacroix_ » Wed Aug 13, 2008 2:17 am

SavioR wrote:Skrng gw tny ma lo Lo bisa ga Jelasin guna na 72 Bidadari yang gw posting ayat na di atas itu buat apa ??

iya..iya.. ntar sy jelasin. Tp sblmnya sy pengen tau dulu seperti apakah gambaran surga yg ada dlm pikiran km??

Umur udah 20 th lho, cuman beda 5 th ma aku. Jgn spt anak TK yg cuman bs ngomong tp gak punya dasar.
:lol:
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby _delacroix_ » Wed Aug 13, 2008 2:42 am

wong_biasa wrote:Tuhan muslim beda dong dengan tuhan kafirr !!! jaauuuuhhhh.

nah..ini nih salah satu contoh postingan dr org yg otaknya agak tertinggal. Mungkin wkt kecil cuman diberi minum air tajin, gak pernah dikasih susu ma ibunya.
:lol: :lol:
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby _delacroix_ » Wed Aug 13, 2008 3:13 am

Philadelphia wrote:
_delacroix_ wrote:weleh,semua ilmu mah datengnya dr Tuhan.

Tuhan mana yang Anda maksud ?


Ya Tuhan yg nyiptain seluruh alam semesta ini tentunya. Tuhan yg Maha Esa, Maha Pandai dll.

Philadelphia wrote:
_delacroix_ wrote:Soal kenapa koq kebanyakan kapir2 yg pd nemuin bermacam2 ilmu, itu tergantung tingkat kecerdasan om. Dan ada byk faktor yg mempengaruhi tingkat kecerdasan, misal: asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan, faktor lingkungan, de es be.

petama Anda bilang yang nemuin bermacam-macam ilmu kebanyakan kapir.
kedua Anda bilang itu tergantung tingkat kecerdasan.
ketiga Anda bilang asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan, faktor lingkungan, de es be..

Benar-benar seperti orang kebingungan Anda ini.

Apakah Anda ingin mengatakan kalau Muslim itu kurang cerdas, kurang asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan yang kurang baik, faktor lingkungan yang kurang baik, atau ajarannyalah yang membuat mereka menjadi kurang segala-galanya, begitu ??

Punya otak dipake ah.. jgn cuman dianggurin

jangan menembak kaki sendiri kawan !!

sy cuman mo bilang, nggak ada hubungan antara tingkat kecerdasan dgn agama yg kita anut.
utk menjwb postingan sblmnya yg seolah2 menganggap teknologi berkaitan dgn agama kita anut.

Kalo menurut om berkaitan. Sy minta dikasih contoh kapir dr Indonesia yg bisa nemuin teknologi hebat spt kapir2 dr barat. :lol:

sy tdk sdg menembak kaki sendiri. Tp sdg menembak tepat ke jantungnya si om.
:cool:
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby SavioR » Wed Aug 13, 2008 3:29 am

_delacroix_ wrote:iya..iya.. ntar sy jelasin. Tp sblmnya sy pengen tau dulu seperti apakah gambaran surga yg ada dlm pikiran km??

Umur udah 20 th lho, cuman beda 5 th ma aku. Jgn spt anak TK yg cuman bs ngomong tp gak punya dasar.
:lol:



Oc... Gambaran gw Tentang Surga :Surga itu adalah Tempat di Mana Orang² Suci berada n Kalo Menurut gw, Jika Orang yang dah masuk ke dalam Surga pasti dia tidak memikirkan tentang hal hal yang bersifat duniawi ( SeX,Harta Benda DSB ) (Orang yang semasa Hidupnya bnyk Berbuat Kebaikan,dan Slalu mematuhi Larangan² Tuhan semua dah pasti tw kan ? Kalo Orang spt ini Pasti masuk Kedalah Surga?)

Nah jika spt itu, apa guna na 72 bidadari itu ?
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Philadelphia » Wed Aug 13, 2008 7:46 am

_delacroix_ wrote:Ya Tuhan yg nyiptain seluruh alam semesta ini tentunya. Tuhan yg Maha Esa, Maha Pandai dll.

Tuhan Islam ( Allah SWT ) kah ??
_delacroix_ wrote:sy cuman mo bilang, nggak ada hubungan antara tingkat kecerdasan dgn agama yg kita anut.

utk menjwb postingan sblmnya yg seolah2 menganggap teknologi berkaitan dgn agama kita anut.

Kalo menurut om berkaitan. Sy minta dikasih contoh kapir dr Indonesia yg bisa nemuin teknologi hebat spt kapir2 dr barat. :lol:

kok jadi plin-plan Anda ini.
yang ngomong berkaitan siapa ?? Anda kan yang mengatakan begini :
_delacroix_ wrote:Soal kenapa koq kebanyakan kapir2 yg pd nemuin bermacam2 ilmu, itu tergantung tingkat kecerdasan om. Dan ada byk faktor yg mempengaruhi tingkat kecerdasan, misal: asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan, faktor lingkungan, de es be.

maka saya balik bertanya begini :
Philadelphia wrote:pertama Anda bilang yang nemuin bermacam-macam ilmu kebanyakan kapir.
kedua Anda bilang itu tergantung tingkat kecerdasan.
ketiga Anda bilang asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan, faktor lingkungan, de es be..

Benar-benar seperti orang kebingungan Anda ini.

Apakah Anda ingin mengatakan kalau Muslim itu kurang cerdas, kurang asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan yang kurang baik, faktor lingkungan yang kurang baik, atau ajarannyalah yang membuat mereka menjadi kurang segala-galanya, begitu ??

^^^dibaca yang baik yang saya merahin !!
sy tdk sdg menembak kaki sendiri. Tp sdg menembak tepat ke jantungnya si om.
:cool:

sebaiknya Anda pergi belajar menembak dulu ya !! jangan sampai kaki sebelah tertembak juga.
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby _delacroix_ » Wed Aug 13, 2008 4:08 pm

Udah lupa ya om??
nih tak quotekan lagi

Itu postingan si omkan?
yg mengkaitkan antara teknologi dengan status kapir/muslim.
:razz:
Philadelphia wrote:
_delacroix_ wrote:Masalah surga Islam ya?
Jd blum tau ney?
Surga Islam adalah tempat dmn semua keinginan manusia terpenuhi

misal:
sykan suka game, nah besok ketika disurga (Amin) sy akan minta kpd Allah utk dibuatkan game center yg bisa buat maen DOTA dgn map 500x500. Wah.. pasti seru deh
dan pasti Allah akan mengabulkannya

Kagak haram ape tuhan wannabe ngasih barang kapir ??
Gak kreatip donk ach
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby Philadelphia » Wed Aug 13, 2008 4:42 pm

sampean gak nyambung blass !!
gini yee, situ kan minta sama Oulloh game center yang bisa main game dota, nah yang gw tanggapin itu gamenya.
mengapa Oulloh mau ngasih ente barang yang dibuat ama kapir ?
kenapa gak ngasih barang hollol ??
paham ?
yang mengait-ngaitkan kepintaran teknologi kapir kan ente !!!
ni baca lagi :
_delacroix_ wrote:Soal kenapa koq kebanyakan kapir2 yg pd nemuin bermacam2 ilmu, itu tergantung tingkat kecerdasan om. Dan ada byk faktor yg mempengaruhi tingkat kecerdasan, misal: asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan, faktor lingkungan, de es be.

makanya gw tanya seperti ini :
Philadelphia wrote:Apakah Anda ingin mengatakan kalau Muslim itu kurang cerdas, kurang asupan gizi saat masa pertumbuhan, faktor keturunan yang kurang baik, faktor lingkungan yang kurang baik, atau ajarannyalah yang membuat mereka menjadi kurang segala-galanya, begitu ??


udah belajar nembaknya ??
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby _delacroix_ » Wed Aug 13, 2008 5:23 pm

SavioR wrote:Oc... Gambaran gw Tentang Surga :Surga itu adalah Tempat di Mana Orang² Suci berada n Kalo Menurut gw, Jika Orang yang dah masuk ke dalam Surga pasti dia tidak memikirkan tentang hal hal yang bersifat duniawi ( SeX,Harta Benda DSB ) (Orang yang semasa Hidupnya bnyk Berbuat Kebaikan,dan Slalu mematuhi Larangan² Tuhan semua dah pasti tw kan ? Kalo Orang spt ini Pasti masuk Kedalah Surga?)

Nah jika spt itu, apa guna na 72 bidadari itu ?
sip dah.. gitu donk, jdnya nggak asal njeplak doang.

Sy punya konsep, km jg punya konsep. Sy akan jelaskan konsep sy berdasar logika dan silakan km juga jelaskan konsep km berdasarkan logika. Adilkan?
Dan ingat jangan ngayal ya..
:)

Surga Islam itu sama dengan kehidupan duniawi

Memang benar dalam Al Quran Tuhan sedikit membocorkan tentang kehidupan di surga yg dijanjikan utk orang2 yg beriman. Dan itu bersifat keduniawian misal: makan, minum, bertele2 didipan, ML, dll. Tidak hanya surga, neraka pun digambarkan dgn kehidupan duniawi (fisik). Misal: terbakar oleh api neraka, diberi makan bara api,diberi minum timah panas, menjadi bahan bakar/arang neraka, dll.

Lalu apa bedanya dgn kehidupan duniawi??

ya jelas beda jauh lah. Seperti istilah yg menyebutkan kehidupan dunia seperti roda, kadang diatas dan kadang dibawah. Di dunia kita tidak tahu apakah hari esok kita akan mendapat kenikmatan (surga) ato mendapatkan penderitaan (neraka). Berbeda dengan di akhirat, barang siapa masuk surga sudah pasti dia akan mendapatkan kenikmatan tanpa ada rasa penderitaan sedikitpun. Dan hal yg sebaliknya terjadi di neraka, akan mendapat penderitaan tanpa kenikmatan sedikitpun.

Kenapa harus dgn cara2 yg duniawi??

km percaya Tuhan maha adil??
kalau percaya silakan dibaca lebih lanjut. Tapi kalo nggak percaya nggak usah dibaca, percuma dijelasin sampai berbuih nggak bakalan paham.

Ini memang yg seharusnya terjadi, sesuai dengan keadilan Tuhan. Apakah menurut kamu kehidupan didunia ini adil??
menurut saya tidak. Ada orang yg dilahirkan kaya, miskin, jelek (seperti km), ngganteng (seperti aku :P), dll. Lalu dimana keadilan Tuhan???
Ya di akhirat lah. Saat status sosial, wajah, pangkat, derajat tidak dianggap dimata Tuhan. Cuman amal dan dosa yg terlihat di mata Tuhan saat itu. Adil bukan??
Dan demi keadilan, masuk akal dong kalo balasan yg akan diterima merupakan hal2 yg juga bersifat keduniawian.

apa guna 72 bidadari bagi para jihadis??

Coba kita lihat apa yg didapatkan para jihadis di dunia ini??
(tentunya jihadis yg benar2 berjuang di jalan Allah (pejuang palestina, pejuang afghanistan, dll), bukan yg ngaku2 jihadis dgn ngebom sana-sini membunuh orang2 yg tidak berdosa). Mereka hampir tidak pernah merasakan kenikmatan duniawi. Makan2an enak, minum2an segar, berada di kedamaian dan kehangatan rumah dgn didampingi istri cantik dan anak2 tercinta, bercinta, dll. Dan sebagai balasan dari pengorbanannya, mereka mendapatkan kenikmatan yg berkali2 lipat dari kenikmatan di dunia. Sebuah keluarga besar (72 bidadari yg cuuantiik2 sebagai istri) tentunya balasan yg sangat pantas bagi perjuangan mereka selama di dunia.
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby _delacroix_ » Wed Aug 13, 2008 5:47 pm

@ om Philadelphia
pengen bikin malu diri sendiri om??
nggak nyadar ya kalo anda itu udah mati kena tembak tepat di jantung

sebelumnya jawab ini dulu
Kenapa DOTA haram menurut kamu buat muslim??

kemudian baca argument sy dibawah ini
yang namanya teknologi mo komputer kek, OS kek, game kek, ato yg laennya itu tidak ada hubungannya dengan agama yg kita anut. Karena agama tidak berpengaruh thd kecerdasan pemeluknya. Yg berpengaruh dlm kecerdasan adalah ...bla...bla...bla...(baca lagi hal 1)


soal tembak menembak. Jangan kuatir om, sy seorang sniper. Nggak bakalan pernah meleset.
:lol: :lol: :lol:

udah ah, males nglayanin orang :shock: :lol: N.
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby Philadelphia » Wed Aug 13, 2008 6:43 pm

Heh T O L O L !!!
APA GAK HARAM NAMANYA KALO NGAMBIL BARANG YANG BUKAN MILIKNYA TANPA SEPENGETAHUAN YANG PUNYA ???
APA LOE MAU BILANG KALAU OULLOH MU SUDAH BELI NTU BARANG DARI KAPIR TRUS DIKASIKAN KE ENTE ??
Ayo tunjukkan lagi semua ke T O L O L A N MU !!!
Bener-bener bikin gemes ni budak Oulloh.
Silhkan kembali ke leptop (buatan kapir) !!
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby SavioR » Thu Aug 14, 2008 2:02 am

sip dah.. gitu donk, jdnya nggak asal njeplak doang.


gw ga njeplak koq...
Maksud Lo njeplak dr Quran ?

Sy punya konsep, km jg punya konsep. Sy akan jelaskan konsep sy berdasar logika dan silakan km juga jelaskan konsep km berdasarkan logika. Adilkan?


Yap mank tiap orang itu punya konsep... Silahkan aja...

Dan ingat jangan ngayal ya..


gw bukanlah orang tipe daydreaming oc ? :wink:

Surga Islam itu sama dengan kehidupan duniawi

Memang benar dalam Al Quran Tuhan sedikit membocorkan tentang kehidupan di surga yg dijanjikan utk orang2 yg beriman. Dan itu bersifat keduniawian misal: makan, minum, bertele2 didipan, ML, dll.


Berarti bnr kan apa yang gw bilang kalo di Thread?

km percaya Tuhan maha adil??
kalau percaya silakan dibaca lebih lanjut. Tapi kalo nggak percaya nggak usah dibaca, percuma dijelasin sampai berbuih nggak bakalan paham.


Ini memang yg seharusnya terjadi, sesuai dengan keadilan Tuhan. Apakah menurut kamu kehidupan didunia ini adil??
menurut saya tidak. Ada orang yg dilahirkan kaya, miskin, jelek (seperti km), ngganteng (seperti aku :P ), dll. Lalu dimana keadilan Tuhan???
Ya di akhirat lah. Saat status sosial, wajah, pangkat, derajat tidak dianggap dimata Tuhan. Cuman amal dan dosa yg terlihat di mata Tuhan saat itu. Adil bukan??


Mank ketika di surga itu status sosial selama di dunia ini tidak di pandang sama skali oleh Tuhan...

Dan demi keadilan, masuk akal dong kalo balasan yg akan diterima merupakan hal2 yg juga bersifat keduniawian.


Oh jadi menurut lo itu... Balasan Tuhan itu Tidak cukup hanya di masukan ke surga?
Tp bersifat Hal-Hal Duniawi juga ?
Hal-Hal itu seperti : Sex,Harta benda dsb ?


Lo bilang hanya Jihadis yang mendapatkan 72 bidadari itu ? Trs apa yang di dapat oleh muslim yang bukan Jihadis ?
Tolong dunk lo posting ayat di Quran yang menyatakan hanya Jihadis yang mendapatkan 72 bidadari spt yang lo bilang itu oc ?
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby SavioR » Fri Aug 15, 2008 1:25 am

@_delacroix_

Lagian jwbnya n penjelasan lo itu melenceng dr Pertanyaan gw yang ini :

Skrng gw tny ma lo Lo bisa ga Jelasin guna na 72 Bidadari yang gw posting ayat na di atas itu buat apa ??


Lo blom jelasin Gunanya 72 bidadari yang di janjikan itu untuk apa... Lo hny menerangan Bidadari Untuk Para Jihadis dan gw sama skali ga bertanya Tentang Jihadi itu kalo koit dpt apa..? So skgn Lo tolong Jelasin pertanyaan gw yang dah gw Quote itu oc ?
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby serraphim0n » Fri Aug 15, 2008 12:49 pm

dia udah jawab kok
dia ngakuin bahwa kehidupan surgawi sama dengan duniawi
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby SavioR » Fri Aug 15, 2008 1:57 pm

Mank sih dia dah jwb dan mengakuinya... Tp coba lo baca baek baek.. setelah itu dia membantahnya lagi. ini Postingannya :

Lalu apa bedanya dgn kehidupan duniawi??

ya jelas beda jauh lah.
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby SavioR » Sun Aug 17, 2008 12:59 pm

1 lagi muslim yang gw buat keok... ckckckck

Parah lebih tua umurnya dr gua, tp koq isa ya gw buat keok ga berkutik ?
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby ka-cho » Sun Aug 17, 2008 2:07 pm

Coba aku jawab y?
kenapa kok di surga yg disuguhin itu adl kenikmatan duniawi?

Kita tau kan yang dimaksudkan di sini adalah dari sisi manusianya.Nah, kita liat dulu sebenarnya manusia itu gimana c.Emangnya apa yang bisa membuatnya senang dan apa yang justru membuatnya merasa menderita.
Sedangkan, memang yang membuat manusia senang secara fitrowi adalah pemenuhan kebutuhan nafsu manusia itu sendiri, sebagai wujud dari keinginan manusia itu sendiri.Sehingga dengan begitu, ketika ia ditwarkan kenikmatan surga, ia tau bahwa hal tsb adalah menyenangkan.Setiap manusia pun mengerti hal ini.Hanya bagaimana etikanya bgmn yg shrsnya.Baik itu org baik maupun org jahat, secara alami akan merasa lapar, secara alami akan menginginkan untuk dicintai, secara alami tertarik utk melakukan hubungan intim jg.Sebaik apapun org tsb, dia ttplah manusia, sehingga yg namanya manusia pasti mengnginkan hal yang seperti itu juga.kalo; gak pingin y gtw y?mgkn da yg tjd dlm hdpnya?

Sehingga wajar saja jika Allah menawarkan kesenangan yang juga diketahui dan diinginkan oleh setiap manusia.Misal, klo Allah menawarkan sesuatu yang disebut kenikmatan ttp kita tak pernah tahu bagaimana rasanya.Apalagi jika kita hanya dapat merasakannya setelah mati.Bagaimana kita bisa meyakini bahwa itu adalah sebuah kenikmatan?
Misal:seorang dokter merasa senang dengan pekerjaannya menolong orang lain.Karena itulah ia akan rela, senang dan bahkan mengharapkannya, jika ia bisa menlong korban perang atau menolong orang2 yg terkena penyakit di daerah terpencil.
BEdakan dengan seorang bisnis man, yang biasanya berhadapan dengan keuntungan secara fisik,uang, dll.Ketika dihadapkan pada situasi dimana ia dituntut seperti dokter tsb, dituntut berurusan dengan bahaya yg menyangkut nyawa sendiri atau berhubungan dngan orang yang sama sekali tidak memberinya keuntungan.
keduanya memiliki persepsi yang berbeda ttg apa yang disebut kebahagiaan.hal itu dikarenakan pengetahuan mereka ttg hal tsb,shg juga mnimbulkan persepsi yang berbeda pula.
Ketika seseorang tidak memiliki pengetahuan ttg sesuatu tsb, mengenai apakah dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka atau tdk, maka tentu saja hal tersebut justru akan dihindari bahkn ditolak.Berbeda jika kita memang mengetahui bahwa hal tsb adlah yang membawa pda kebahagiaan.Maka kita akan berusaha untuk mndpatkannya.
lagikanya, secara umum, kebahagiaan manusia adalah kenikmatan yang bersifat duniawi juga.Karena manusia mengetahuinya dengan pasti bahwa itu adalah kenikmatan.Coba klo dikasih sesuatu yang lain yg g diketahui manusia, tahu2 Tuhan bilang pokoknya itu enak.Emang kita bakala berjuang untuk mendapatkannya?Emangnya kita bakalan semudah itu yakin?

Terjawab?
ka-cho
 
Posts: 96
Joined: Sat Jun 14, 2008 2:50 pm

Postby golddragon » Sun Aug 17, 2008 2:42 pm

aneh karena di dunia nga dapet kenikmatan disurga diumbar kenikmatan,....

apa narkotika juga di kasih ya???

berarti konsepnya,...
merokok nga bakal kena kangker,
ml nga bakal kena penyakit kelamin,
pake narkoba nga bakal sakaw,
maen game nga perlu bayar,..
makan nga bakal gemuk dan kekenyangan,
dll ,....

wah bener deh kacau,......

nga konsisten tuhanya di dunia dilarang di surga bebas cek,..cek,..ceck :P
apa nga salah ?????


aneh bener bukanya di sini fpi nga suka sama game center,perzinahan,narkoba,minum2,dll napa sampe di surga anggota fpi malah suka2 seenaknya ?????

apa nga salah????

dimana ni logikanya???
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Postby _delacroix_ » Sun Aug 17, 2008 4:08 pm

@savior
sy males nglayanin anak kecil. Walo umur km udah 20 th, tp otak km msh kayak anak smp. Secara sy udah jelasin konsep yg sy yakini. Skrg giliran km yg njelasin konsep yg km yakini. Sesuai yg sy minta di awal2. Itu kalo km punya konsep itu :grin:

dugaan sy sih, otak km blank masalah ini
:lol: :lol:
_delacroix_
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby ka-cho » Mon Aug 18, 2008 1:54 am

golddragon wrote:aneh karena di dunia nga dapet kenikmatan disurga diumbar kenikmatan,....

apa narkotika juga di kasih ya???

berarti konsepnya,...
merokok nga bakal kena kangker,
ml nga bakal kena penyakit kelamin,
pake narkoba nga bakal sakaw,
maen game nga perlu bayar,..
makan nga bakal gemuk dan kekenyangan,
dll ,....

wah bener deh kacau,......

nga konsisten tuhanya di dunia dilarang di surga bebas cek,..cek,..ceck :P
apa nga salah ?????


aneh bener bukanya di sini fpi nga suka sama game center,perzinahan,narkoba,minum2,dll napa sampe di surga anggota fpi malah suka2 seenaknya ?????

apa nga salah????

dimana ni logikanya???


mkax i2,surga adl tmpt org2 t'plih(dlm artian +)
,kn?Lgkax shrsx Dg bgtu,pstix org2 ni jstru tdk akn b'buat yg kayak gt kn?
Tp,Apa hubx ma fpi?Kn lum tntu jg mrk msk srga.
ka-cho
 
Posts: 96
Joined: Sat Jun 14, 2008 2:50 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users